fanfiction for our soul

Posts tagged “super junior

THE TEDDY BEAR { KYUMIN VERSION }


anyeeoong :)

tanisa balik lagi bikin FF oneshoot

gyahyahah

ini versi kyumin nyaaa ::)

yaudah here we goo

TITLE : THE TEDDY BEAR

AUTHOR : TANISA

CAST : KYUMIN

” KyuHyunniee~ ” kyuhyun menatapku dengan senyum bodohnya , aish , dia ini , apa tidak bisa serius sedikit saja ??

 

” wae ?? ”

 

” kau bilang kita akan menikah ?? kenapa lama sekali ~ ”

 

”  apa kau tak bisa membicarakan hal lain ?? ” ucapnya dan kembali memainkan PSP bodohnya itu .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” KyuHyunnie~ kapan kita menikah ?? Setidaknya kita harus memasang sebuah cincin yang sama~ ” ia menatapku , lalu kembali Memandang ke arah jalanan dari atas namsan tower ini .

 

” itu sama sekali tak penting SungMin-ah . ”

 

Apa aku pun tak penting dimatamu ??

Apa permintaanku ini sama sekali tak penting bagimu ?

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Kyuu~ bisakah kita membeli cincin yang samaa sekarang ?? Bisakah ?? ” ia menatapku sebentar lalu kembali sibuk menyetir mobil ini .

 

” aish , bukankah sudah kubilang bahwa ini bukan saatnya ?? Ini sungguh hal yang tidak penting .  ”

 

DEG –

 

Apa menurutmu ini sama sekali tak penting ??

 

Sudahlah , sepertinya aku memang sudah tak berarti lagi dimatamu .

 

Sepertinya kau sudah tak mencintaiku lagi

 

” Turunkan aku disini . ”

 

” Tap- ”

 

” apa kau tak dengar ?? TURUNKAN AKU DI SINI !! ”

 

Perlahan , air mata ini jatuh di pipiku , Aku .. Aku hanya ingin sebuah kepastian , aku .. Aku hanya ingin kita terikat satu sama lain kyu . Aku ingin menikah denganmu , setidaknya , kita memakai sebuah cincin yang sama agar semua orang tau bahwa kau hanyalah milikku dan aku hanyalah milikmu ,

 

 

Perlahan , mobil ini berhenti ,

 

Ternyata kau sudah benar benar tak memperdulikanku lagi .

 

BRAAK –

 

Dengan cepat , kututup pintu mobil ini ,

 

” Minnie-ahh !! Chamkamannyo ,, kenapa kau jadi marah begini ?? ” ia mulai melangkah menyusulku , sementara aku berjalan dengan cepat di pinggir jalan ini .

 

GREEP –

 

Aku menoleh , ia menggenggam erat tanganku .

 

Sudahlah Kyu , jika kau sudah tak mencintaiku lagi ,dan kau tak ingin menikahiku , aku tak akan memaksamu lagi . sungguh , aku tak aka memaksamu lagi .

 

” ini … Untukmu .. ”

 

A-apa maksudmu ??

 

Kenapa kau memberikan boneka teddy bear ini padaku ?? Ini bukanlah yang kumau Kyu .. Aku ingin kau , aku ingin kita saling memiliki seutuhnya dalam jalinan pernikahan . Bukan boneka bodoh ini .

 

” Kau sama sekali tak mengerti apa yang kurasakan . ” perlahan , ku-ambil boneka itu dari tangannya , lalu melemparnya ke tengah jalan itu ,

 

Ia tersenyum , lalu mulai melangkah mengambil boneka itu kembali ..

 

Tapi ….

 

DEG –

 

TIIIN – TIIIIN – TIIIIN .

 

” KYUUUUUUUUUU !! ”

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Min .. ayo kita pulang .. Ini sudah hampir hujan ”

 

Aku terdiam , memeluk Teddy bear yang masih menyisakan sisa darahnya yang sudah mengering .

 

” aku mengerti perasaanmu .. ”

 

Umma berjalan meninggalkanku , hingga aku berada sendirian di sinin  Ani , tidak sendirian , namun , aku di sini bersama KyuHyun-ku .

 

Kutatap batu nisan milik kekasihku ini  ,

 

Mianhae .. Aku .. Aku seharusnya tak berbuat sekasar itu padamu Kyu .. Harusnya aku mengerti jika kau memang belum siap untuk menikah denganku . Seharusnya aku tak memaksamu .

 

air mata ini kembali mengalir di mataku . oh tuhan , mengapa kau membiarkan ini semua terjadi padaku ??

 

Aku memeluk erat Teddy bear yang ia berikan padaku dengan air mata yang mengalir di pipiku ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

DEG –

 

Suara ini ..

Kyu-kyuhyun ??

Aku menoleh pada boneka Teddy bear yang kupeluk sedari tadi ,

Perlahan , kucoba lagi untuk menekan bagian perut boneka itu ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

perlahan , air mata ini mengalir di pipiku .. kutatap boneka teddy bear itu ,

 

kalung yang dipakai oleh boneka itu adalah ..  Cincin ??

 

Perlahan , ku ambil kedua cincin yang masih menempel pada kalung itu ,

 

KYUHYUN

 

And

 

SUNGMIN

 

Air mata ini mengalir dengan deras , hatiku menangis , menyesali Takdir ini , takdir yang tak akan mungkin untuk diubah .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” SungMin-ah .. Kau harus makan .. ”

 

Aku terdiam , memeluk boneka teddy bear ini dan memandang kosong ke bawah sana , dimana semua orang orang sibuk dengan aktifitasnya masing masing .

 

” Minnie-ah .. KyuHyun pasti sudah bahagia di sana .. ini sudah 2 tahun kepergiannya , dan seharusnya kau sudah bisa menerima semuanya . ”

 

mataku mulai buram , buram karena air mata yang menggenang dimataku .

 

Umma benar , seharusnya aku sudah bisa menerima semua kenyataan ini , namun , mengapa itu sangat sulit untukku ?? Rasanya sangat sulit untuk melupakan segalanya .

 

GREEP –

 

Umma memelukku dengan erat , dan air mata ini kembali mengalir dengan derasnya .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

Umma melepaskan pelukanku , lalu mencium keningku pelan . Aku masih terdiam , tak ingin membalas apapun .

 

” umma harus pergi sekarang chagia .. ”

 

Umma melangkah meninggalkanku sendirian di balkon ini .

 

2 tahun yang lalu , kau  selalu menemaniku Kyu , namun , semenjak kepergianmu , semuanya terasa hampa , rasanya tak ada lagi semangat dalam hidupku .

 

A-apa mungkin aku harus menyusulmu agar rasa rindu ini berakhir ?? A-apa aku harus benar benar menyusulmu agar rasa sakit ini bisa terobati ?? Apa aku harus mati agar aku bisa bertemu denganmu lagi ??

 

Perlahan , aku mulai melangkah ke ujung balkon ini dengan memeluk boneka teddy bearku dengan erat ..

 

aku menoleh ke bawah , melihat tanah yang sangat terlihat tinggi dari sini .

 

sebentar lagi ..

 

Sebentar lagi aku akan bertemu denganmu Kyu .. Aku akan bertemu denganmu ..

 

perlahan , kupejamkan mataku , dan mulai melemaskan seluruh tubuhku .

 

BRAAAK –

 

Rasa sakit mulai menjalar di seluruh tubuhku , nafasku mulai melemah , namun Teddy bear ini masih berada di dalam pelukanku .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

hanya suara teddy bear itu yang dapat kudengar saat ini , Hingga akhirnya , semuanya terasa gelap .

 

” Will You mary me , Lee SungMin ?? ”

 

END –

mian klo jelek dan ini

WAJIB COMENT 

 

Iklan

U make me Crazy/PG-17-NC-17/Part 5/Suju Couple


Hahahahaha perut saya mules XD

Saya gak kuat bikin NC nya!!!

hahahaha

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,ZhouRy

 

Genre=Romance,Comedy LEBAY,NC-15*emang ada???*/NC-17

 

By=bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

 

 

 

“Hmm…,emang mungkin sekarang bukan waktu yg tepat,tapi apa hyung mau…..”Katanya terhenti sambil menggaruk kepalanya,duh mau ngomong apa sih,penasaran nih……

 

“apa hyung mau jadi…………..”

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

“Apa Hyung mau jadi………,jadi pacarku???”Tannyanya ragu

 

“MWO???”Teriakku Kaget

 

“Sarangheyo Sungmin-ahh!!”Ucapnya pelan,sambil memaksakan tersenyum dan menatap ke dalam mataku tajam

 

“Na—na—-do,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku gagap,otak ku sudah tak bisa mikir….yang Ku rasain sekarang Aku seperti tengelam dalam mata hitamnya itu,mata hitam yang menatap mata Ku tajam

 

“HAH????”giliran Dia yang kaget

 

“Nde,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku sambil tersenyum manis ke arahnya,ihhh wajahnya manis banget,Dia ketawa loh

 

“Gumawo Minie!!”Ucapnyaa sambil mengecup bibirku,memang sebentar bahkan Cuma sekilas tapi itu udah cukup membuat wajahku ku merah

 

“Jangan nyium orang tiba-tiba dong!!!!,kaget nih!!”Omelku sambil cemberut

 

“Manis,Chagi~ Kau manis kalo lagi ngambek!!”Pujinya atau ejeknya Aku juga tak tahu tapi yang pasti Aku bahagia malam ini^^

 

“Hahahaha….!!!,Gombal”Gerutuku,lalu ku alihkan pandanganku ke luar jendela,

”AH Hyunie-ahh!!!”Seruku sambil menunjuk ke luar jendela,kyuhyun juga ikut melihat ke luar jendela,dan kami berdua sama-sama terkejutnya

 

 

“Itu beneran Hankyung Hyung dan Heechul Hyung kan????”Tanyaku tak percaya apa yang ku lihat sekarang,bayangkan saja di lampu merah sana Ada Hankyung hyung dan Heechul hyung,Kalau cuma boncengan biasa sih Ok ok saja,ini Heechul Hyung meluk Hankyung Hyung erat bangettt……>/////<,yang di peluk juga Cuma ketawa-tawa saja

 

“Minie,apa mungkin mereka pacaran???”Tanya Kyuhyun membuyarkan semua pikiran ku

 

“Aku juga gak tau!!!!,Tapi………… kan Heechul hyung baru kenal ama Hankyung hyung Cuma sekitar beberapa hari,kok sekarang sudah mesra gitu????”

 

“Tapi…..,ah sudah lah,sebaiknya kita pulang saja!!,biarkan saja mereka menjalani hubungan mereka”Ajak kyu lalu dia memanggil pelayan dan membayar semua makanan kami,lalu selama perjalanan pulang Dia mengandengku mesra dan sesekali mencium bibir mungil ku yang manis ini

 

~Sungmin POV end~

 

~Leeteuk POV~~

 

“Kangin-ahh apa Kau merasakan beberapa hari ini member kita pada aneh????”Tanya ku  sambil bersender di bahu bidang kangin,sekarang Kami berdua lagi bersantai di ruang club yang sepi,yah karna memang club di liburin

 

“Bukanya dari jaman dulu kala member grub kita aneh???”Celetuk kangin santai sambil asik mainin rambut mulus nan lembut ku

 

“Emang sih!!!,Eh Aku gak tapi yah!!!,maksudnya tuh si Kyumin emang lagi happy gara-gara,nah si Eunhyuk ini yang kok lesu mulu???,Nah si SiBum Siwonnya Lola banget!!!”jelas ku sambil menatap wajahnya

 

“Yah….mau gimana lagi chagi~!!!,kalo si Eunhyuk gak mau cerita masa kita maksa Dia!!!”Jawab kangin bijak

 

“Yah….iya juga sih,tapi chagi~….si Eunhyuk kalo kumpul bareng kita semua tar ketawa,tar murung,ketawa murung,gitu-gitu mulu gerah juga lihatnya!!!”Rengek ku gak mau ngalah

 

“Yah mau giman donk chagi….,masa kita paksa si Eunhyuk cerita???,sudah lah jangan gossip orang!!”Jawab nya sambil garuk-garuk kepala

 

“Tapi kasihan chagi~…….,Eun—“Kata-kata ku terhenti saat kangin mencium bibirku ganas

 

Ciuman itu hanya sebuah ciuman biasa,yang lama-lama menjadi luar biasa,Lidah kangin memaksa masuk ke dalam rongga mulutku,dan kangin pun menjelajahi setiap sudut rongga mulutku,dengan sekali gerakan ciuman kangin berpindah ke leher jenjang ku yang mulus

 

“Ahh….Kangin-ahh…,hentikan”Desahku saat Kangin mulai meninggalkan kiss mark di leher putihku,namun sepertinya Kangin terlalu di kuasai nafsu untuk mendengarkan ku,bukanya menghentikan ciumannya,malahan Dia sudah memindahkan ciumannya itu ke bibir merah ku lagi,di kulum nya bibir bawahku,sedangkan tanganya menekan tubuhku supaya lebih dekat denganya,tak ada yang bisa ku lakukan lagi selain menikmati semua perlakuanya,sekarang Dia sudah menindih badanku,dan tak ragu-ragu lagi ku lingkarkan kedua tanganku di lehernya,dan semakin lama ciumanya semakin dalam menjelajahi seluk beluk rongga mulutku,dan tangannya tak pernah berhenti bergerak melepas satu persatu kancing bajuku

 

“Kangin……Ahh”Desahku lagi,kali ini Aku juga tak tinggal diam,jemari-jemari lentikku melepaskan satu persatu kancing kemeja Kangin,hingga kami dua sama-sama bertelanjang dada,tak mau kalah dengan perlakuaannya,kali ini Aku yang menjilati lehernya,lalu naik ke dagunya,menciumi setiap sudut wajahnya,lalu turun ke dadanya

 

“Ahhhh……..Tukie……..,jangan bermain-main denganku!!!”Ucapnya sambil mendesah-desah kecil

 

“Memangnya kenapa??”Tantangku semakin liar mencium dan menjilati dada bidangnya

 

Dia tersenyum licik,lalu mensejajarkan wajahnya dengan telingaku,”Maka jangan harap kau bisa pulang hari ini!!!”Bisiknya sexsy membangkitkan gairahku

 

“Aku tak kan pernah takut!!,Kangn-ahh”Bisikku di telinganya,sambil mengulum telinganya

 

“Jangan salahkan Aku Chagia!!!”Ucapnya lalu kembali melahap bibirku…………Dan yang harus terjadi terjadilah

 

 

~Leeteuk POV end~

 

~Author POV~

 

“Chagi~…….liat apa sih????,kok Aku di cukien!!”Rengek Kyuhyun sambil manyun

 

“Itu chagi,liat Heechul hyung sama Hankyung hyung!!”Jawab Sungmin sambil menunjuk 2 orang yang lagi duduk berdua di bawah pohon agak jauhan dari Kyumin

 

“Samperin yuk Chagi~!!!,Ganguin gituh!!”Ajak Kyuhyun sambil tersenyum evil

 

“Boleh tuh Chagi~….yuk ah mari!!”Lalu KyuMin pun menghampiri HanChul yang lagi asik ngobrol

 

“Anyeong Hyung!!!,dua-dua’an aja ya!!”Sapa Kyuhyun sok ramah

 

“Gak bertiga sama Pohon”Sewot Heechul

 

“Jangan gitu Chulie!!!,Nde Anyeong Kyuhyun,Anyeong Sungmin!!!,Habis makan siang nih???”Tanya Hankyung ramah

 

“Nde Hyung,Hyung sendiri lagi ngapain???,pacaran???”Goda Kyuhyun

 

“Ah gak lagi belajar bareng saja!!”Jawab Hankyung

 

“Owh…kirain,Eh kok Heechul-Hyung diem aja sih???,Sakit Gigikah???”Tanya sungmin sok polos kearah Heechul

 

“Hahahahaha,kaga!!”Jawab Heechul datar

 

“Belajar apa sih hyung????”Tanya Kyuhyun

 

“Matematika!!”Jawab Hankyung

 

“Wah…pelajaran kesukaan Aku tuh!!!,susah banget ya hyung,pelajaran anak kelas 3???”Tanya Kyuhyun bersemangat

 

“Yah lumayan lah…..!!!,Owh ya Chulie-ahh,kok diam aza????”Tanya Hankyung sambil ngeliatin muka Heechul yang BT minta ampun

 

“Ah gwechana!!”Jawab Heechul sambil nunjukin senyum terbaiknya

 

“Eh itu si Eunhyuk bukan???”Tanya sungmin sambil menunjuk seorang namja yang berjalan kearah Air mancur di taman sekolah sambil menunduk

 

“Kalo dari belakang sih mirip yah!!!,Tapi kalo gak di hentiin tuh anak bakal nyemplung ke pancuran loh!!!”Jawab Heechul

 

“Ngapain juga Cuma nonton di sini!!!,cepet tarik tuh anak,sebelum nyemplung!!!”Seru Hankyung,lalu 3 orang yang lain ngikutin Dia lari kearah Eunhyuk yang satu langkah lagi bakal mandi gratis

 

“Hyuk,ngapain sih???”Hardik Hankyung keras sambil menarik Eunhyuk

 

“Hah,hah….???”Tanya eunhyuk geje sambil mengerjab-ngerjab kaget

 

“Mau berenang jangan di kolam pancuran Hyung!!!,di kolam renang sana!!!”Celetuk Kyuhyun yang di hadiahi satu jitakan keras dari Heechul

 

“Aniyo….,siapa yg mau berenang tadi Aku Cuma jalan-jalan saja!!!”Sangkal Eunhyuk

 

“Trus…..apa maksudnya tadi tuh???,Satu langkah lagi sudah nyemplung!!”Galak Heechul

 

“Aku  juga gak tau Hyung!!!,tadi Aku lagi jalan ke perpus,mau balik ke kelasls!!!”Jawab Eunhyuk ciut

 

“Masa Cuma gitu???”Tanya Sungmin sangsi

 

“Bener Cuma gitu,yah sambil ngelamun sih!!!”Jawab Eunhyuk geje sambil masang tampang babo

 

“Nah ntuh,tuh masalahnya kalo jalan jangan ngelamun!!”Kata Sungmin

 

“Mianhe!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Eh….kok jadi sedih sih!!,lah Hyuk bercanda doank!!!”Seru Sungmin kelabakan

 

“Ada masalah Eunhyuk-ahh???”Tanya Heechul lembut sambil memegang pundak Eunhyuk pelan

 

“Hmm….Gwechana Hyung!!!”Eunhyuk mengeleng pelan,”Aku baik-baik saja kok!!”Jawab Eunhyuk memaksakan tersenyum

 

“Jeongmal???”

 

“Nde,gwechana Hyung ,Aku balik ke kelas dulu yah!!!”Pamit Eunhyuk lalu menghilang dari hadapan Kyumin dan HanChul

 

“Hannie,apa dulu kalo ada masalah sikap Eunhyuk gitu???”Tanya Heechul sambil menatap wajah Hankyung dengan tampang khawatir

 

“Yah….gitu deh!!,pas Dia kelas satu pernah Dia jalan ngelamun gitu juga,akhirnya jatuh di tangga tuh anak!!!”Jawab Hankyung

 

“Parah….,kalo gitu gak boleh di biarin donk si Eunhyuk jalan sendirian!!!,ini saja sudah mau nyemplung ke dalam Air mancur,nah tar bisa saja tuh anak jatuh di tangga lagi,atau pas nyebrang jalan ketabrak becak!!!”Seru Kyuhyun asal ngejeplak

 

“Sungmin….,bawa tuh pajar mu cuci muka!!,kali aza gitu pikiranya bakal waras dikit!!”Kata Heecul sambil ngeliatin wajah Kyuhyun

 

“Nde,hyung yuk Chagi~….cuci muka,terus balik ke kelas!!”ajak Sungmin sambil merangkul mesra Kyuhyun,kyuhyun yang awalnya merasa terhina gara-gara kata-kata Heechul tadi,malahan jadi senyam senyum geje gara2 di rangkul sungmin

 

“Manja banget sih!!!”Keluh Heechul sambil ngeliatin Kyumin

 

“Hahaha…sudah deh,Yuk balik ke kelas!!”Ajak Hankyung

 

“Nde,Let’s go!!!”Sahut Heechul

 

 

 

 

‘Ahh….si Donghae tiap ketemu Cuma nanyain Heechul hyung aja!!!,Aku gak pernah di tanyain!!!”Keluh eunhyuk dalam hati

 

“Woi Eunhyuk!!!,ngapain jalan sambil ngelamun????”

 

“Lah…ngagetin Aku saja kau Hen!!!”

 

”Hahahaha…..emang kenapa sih Hyung????,cemberut aja,monyong tar tuh bibir!!!!,gkgkgkgkgk”Hina Henry

 

“Jiahh……si nih anak ngina-ngina!!!,Woi…….Kau juga kenapa sendirian????,mana ntuh si Mimi????”Balas Eunhyuk

 

“Zhoumi Hyung!!!,Mimi cuman boleh Aku yang manggil!!”Protes Junsu

 

“Nde……Nde…..mana tuh si Zhoumi???,tumben pisah padahal biasa nya  dua-dua’an mulu,sampai ke WC pun dua-duan’an!!!”

 

“Dia lagi nyantai di atap!!,Aku mau nemuin tuh anak,mau ngasih makanan Hyung mau ikut????”Tawar Henry,sambil menunjukan satu kresek besar makanan

 

“Asal jangan jadi obat nyamuk gak –apa-apa!!!”Sindir Eunhyuk sambil masang tampng polos,soalnya Dia udah maken garam-Asem dan gak ada manis-manisnya kalo Dia sudah menemani sejoli ini jalan atau pacaran

 

“Nde………Gak kok!!!,Yuk kita ke atas!!!”Ajak Henry,Eunhyuk mah Cuma manggut-manggut geje,sambil ngikutin Henry

 

 

 

~@Atap~

 

“Chagi….nih makanannya!!!!”Seru Henry saat mereka baru sampai di atap

 

“Oh,ndeChjagi!!!,Eh ada Eunhyuk????”Tanya Zhoumi sambi ngubrak abrik kresek yang di kasih junsu

 

“Nde,ada Aku!!,Kenapa???,Ganggu???”Tanya eunhyuk sewot

 

“Nah….itu tahu!!!”Jawab Zhoumi santai

 

“Plak”

 

“Sopan dikit!!!”Ingat Henry,setelah memukul kepala Zhoumi

 

“Nde….,mian!!!!”Yoochun ngangguk-ngangguk

 

“Hehehe….rasain tuh!!!”Ejek Eunhyuk

 

“aishh…”

 

“Udah…udah!!!,owh yah Hyung kenapa dari tadi manyun aza????,ada masalah????”Tanya Henry melerai  pertengkaran Zhoumi dan Eunhyuk

 

“Ah gwechana,Cuma ada sedikit pikiran!!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Jinjja?????”Yakin Henry

 

“Hmm…….nde!!!”Jawab Eunhyuk masih tertunduk

 

“Kau pasti bohong lagi Hyung!!!,Aku tahu kau ada masalah?????,masa gak mau cerita sih sama Adikmu ini?????,cerita saja!!,Aku mau kok dengerin semua masalah Hyung!!!!”Ucap Henry sambil merangkul Hyungnya itu

 

“Hah……~”Eunhyuk menghela napas berat,lalu mengangkat kepalanya,dan menatap langit yang biru cerah,”Kalian semua kenal kan,sama Lee Donghae?????,anak dance????”

 

“Nde!!!”Jawab ZhouRy

 

“Hyung………….”

 

TBC

 

KYAAAAAAAAA………………MIAN KALO NC NYA ANEH!!!

AUTHOR NGAKAK SENDIRI BACANYA,HAHAHAHA

DAN AUTHOR EMANG SENGAJA MOTONGNYA DI SITU,KEKEKEKE*kabur*


U make me crazy/pg-15/part-3/suju-couple


Back again whit my,siapa lgi klo bkan author geje+babo ini,wkwkwkwk sya cma pngen Mianhe dah lma XD,dadah

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,EunHae,YeWook.SiBum

 

Genre=Romance,Comedy LEBAY

 

By=bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

 

 

“Kedinginan???”Tannyanya

 

“Ah…nde,di sni dingin sekali!!”Jawabku sambil menggosokan kedua tanganku,bisa ku llihat Dia tersenyum lalu mulai mendekat ke arahku,lalu Dia melewatiku saja saja,hembusan angin di sini semakin kencang membawa semua pikiran menyimpangku tadi,Ku balikan badanku menghadapnya Dia sudah duduk di atas motornya

 

“Ayo cepat!!!,Kau tak mau pulang???,kalo gak kau akan tambah kedinginan lagi!!”Ucapnya padaku sambil memasang helm dan menghidukan motornya

 

“Nde!!”Jawabku malas-malasan,gimana gak coba!!!,tadi Aku sudah ngayal yang enggak-enggak

 

“Nih sudah sampai!!”Ucapnya pelan saat sudah sampai di depan rumah ku,Sangat malas rasanya pulang ke rumah besar ini,yang isinya Cuma para pembantu ku,tanpa ada seorangpun angota keluarga ku,Yang lebih Tua

 

“Gumawo sudah mau repo-repot mengantar ku pulang!!”Ucapku pelan sambil sedikit membungkuk

 

“Gwenchana!!!,cepat lah masuk,nanti Orang Tuamu  khawatir lagi!!,anaknya yang manis ini,kok belum pulang-pulang!!!”Candanya sambil tersenyum manis,yang mampu dan jurus terjitu membuat wajahku merah merona seperti Cherry,Yah manisan dikit gitu dari tomat,secara aku kan manis

 

“Hahahaha mereka tak akan khawatir!!,Bahkan mungkin mereka tak pernah memikirkan ku,aku yakin yang ada di otak mereka hanyalah pekerjaan saja!!”Ucapku lirih

 

“Kau mau gak jalan-jalan sampai pagi???,tapi aku yakin bakal bikin kau mengantuk pas di sekolah nanti!!”Serunya sambil menggaruk kepalanya

 

“Tentu saja!!!”Jawabku cepat dan bersemangat

 

“Okelah kalo begitu,sebaiknya kau ganti baju dulu!!”

 

“Oke,ayo masuk!!!,Tunggu di dalam saja!,Di luar terlalu dingin!!”Ajaku padanya,Aku yakin ini bakal jadi malam paling menarik untukku

 

~Heechul POV end~

 

~Author POV~

 

“Kau kenapa sih Chulie???, Nguap mulu,Habis nonton Video Luna ama Ariel,Hah???”Celetuk Kangin sambil duduk di meja pacarnya,yang ada di depan meja Heechul,pacarnya sih lagi duduk di kursi tentunya

 

“Yee…ngeres aja tuh otak,sorry yee dari pada nonton itu,mending aku ngapalin isi kamus Bahasa inggris aja!!”Jawab Heechul sambil ngelemparin penghapusnya ke muka kangin

 

“Yee,Bercande aja kali,mang kenapa sih,nguap mulu??”Tannya kangin lagi

 

“Aku jalan-jalan keliling seoul ampe pagi!!”Jawab Heechul sambil merenggangkan tulang-tulang punggungnya

 

“Wihh…,mang supir mu mau aza gitu???, ngantarin kamu,muter-muter gak jelas???”Leeteuk ikut nimbrung,yang awalnya Cuma diem aja

 

“Bukan sama supir!!”Jawab Heechul sambil ngerebahin kepalanya ke atas buku-bukunya yang sudah di susun sedemikian rupa

 

“Terus sama siapa??,jangan bilang sendiri???”Leeteuk kembali bertanya,sambil narik buku-buku yang jadi bantal heechul,sampai-sampai kepala si Cinderella kepentok meja

 

“Adauw….,ya kaga lah,Aku sama Hankyung!!”Jawab Heechul sambil ngusep-ngusep jidatnya yang memerah gara-gara kepentok

 

“HAH??????”Pekik Leeteuk yang bakal bisa bangunin orang se’rt or sekampung,bahkan Kangin yang lagi minum langsung muncratin lagi minumnya,dan tepat banget kena seorang murid yang lewat

 

“Wah,wah,wah…mow bikin kita-kita budek ya bu!!”Sindir Heechul sambil nutup telinganya

 

“Mianhe!!”Ucap Leeteuk pelan sambil sedikit menunduk kearah murid yang lain

 

“Kamu beneran,jalan sama si Hankyung???”Sambungnya cepat kaya polisi lagi mengintrogasi penjahat

 

“Iye…….,eits tapi Aku gak ngapa-ngapain kok ya!!!,Cuma jalan-jalan biasa aza!!”Jawab Heechul sambil rebahan lagi di mejanya

 

“Kok bisa gitu???,bukannya kalian baru kemaren ketemuannya???”Penasaran Leeteuk

 

“Aishh…..,berisik banget dah!!!,Aku mau tidur di UKS dulu yee,kalo ada guru yg nyariin Aku,bilang Aku lagi sakit ok,bye-bye!!!”Pamit Heechul cepat,sambil melangkah keluar,samar-samar Dia masih bisa mendengar teriakan Leeteuk yang super duper penasaran

 

~Kyuhyun POV~

 

“Sedang apa kyu???”Sapa seseorang lembut dari sampingku,Dan Aku sudah hapal sekali kalau itu suara sungmin Hyung,Dan tebakan Ku benar itu sungmin Hyung yang lagi senyum sambil megang Bungkusan

 

“Cuma lagi baca buku saja hyung!!”Astaga gugup sekali Aku

 

“Owh,gak makan siang????”Tannya lembut,ampun….nih orang manis banget sih

 

“Gak,lagi males ke kantin,pasti lagi penuh banget kan???”Tannyaku balik sambil sedikit tersenyum,dari pada Tar di kira Aku nyuekin Dia dan Aku di tinggal pergi,duh nolak rejeki bener sih

 

“Owh…,emang lagi rame sih kantin,ini kan jam makan siang!!”Jawab Sungmin Hyung,sambil manggut-manggut sambil terus beridiri,kenapa gak duduk aza coba???,ya elah babo Ku kumat,ya pasti gara-gara gak Kau suruh duduk kali Kyu

 

“Duduk hyung!!”Tawarku sambil menepuknepuk tempat di samping ku

 

“Gumawo!!”Ucapnya sambil tersenyum lagi,dan duduk di samping ku,wah surga dunia nih *Author pa cast nya yg lebay Y?? XD*

 

“Kau bawa apa sih hyung???”Penasaran Ku sama bungkusan yang terus di pegang Sungmin Hyung dari tadi

 

“Owh ini makanan,Kau mau gak,kedengaranya mungkin emang aneh sih,yah ini Ku bawain buat Kamu atas ucapan terimakasih ku,karna Kau sudah mau mengantar Ku pulang kemarin!!”Jawab Sungmin Hyung,sambil ngasih bungkusan tadi

 

“Wah gumawo hyung,gak usah repot-repot kali!!!!,tapi Aku ambil aza ya,laper!!”Keluar deh nih sikap ceplas ku,sekarang Aku gak terlalu canggung ngomong sama Sungmin Hyung,walau masih agak grogi dikit >.<

 

“Enak???”Tannya Sungmin Hyung ragu,setelah Aku baru saja nyuapin sesuap makanan ke mulut Ku

 

“Enak kok,enak banget!!”Jawabku seadanya

 

“Huh…untunglah,kirain gak enak!!”Desah Sungmin Hyung lega,emang kenapa sih Cuma makanan biasa aja,eh jangan-jangan

 

“Hyung yangg masak???”Kagetku

 

“Hehehe iye,mianhe kalau aneh.Aku kan gak enak kalo beli!!”Jawabnya malu-malu,ihh manis banget

 

“Gumawo Hyung sudah masakin!!!,kalo gak paling-paling Akubeli roti lagi di kantin!!!”Ucapku sambil mulai makan lagi,tapi agak grogi juga sih soalnya si Sungmin Hyung terus ngeliatin muka ku mulu

 

“Kenapa Hyung???”Tannyaku ragu,sambil ngeliatin muka Sungmin Hyung balik,duh tambah manis saja

 

“Kau Cuma makan roti saja tiap hari???”

 

“Umm!!”Angguku sambil minum

 

“Itu gak sehat kyu,tar Kau bisa cepet cape dan sakit lagi!!”Omelnya sambil mengerucutkan bibirnya imut

 

“Mau gimana lagi!!,mau ke kantin penuh mulu,mau masak sendiri yang ada sama saja Aku masak racun!!”

 

“Suruh donk  Mu yang masakin!!”Omelnya lagi

 

“Aku tinggal sendiri Hyung!!,di apartemen deket sini!!”Jawabku lagi,sambil makan

 

“Aku juga tinggal sendiri!!”Tambahnya cepat

 

“Eh bukannya kemaren Aku nganter Hyung ke rumah hyung???”Tannyaku kaget,secara baru juga 2 hari Aku mengantar Hyung ku yang manis ini ke rumahnya yang Mewah

 

“Aku sudah pindah kemaren!!,Aku mau mandiri juga kali!!”Wah Hyungku yang manis ini pengen mandiri katanya,coba pindah ke apartemen ku saja *otak Kyu ngeres =_=’’*

 

“Hah bukannya kita kemaren latihan sampai  malam???,kapan Hyung pindahannya??”Kagetku

 

“Yangg mindahin semua barang dan ngatur semuanya pembantu ku!!,jadi Aku tinggal masuk saja!!”Jawab Sungmin Hyung sambil makan permen

 

“Owh……..Apartemen di mana???”tannyaku sambil mulai makan lagi

 

“Apartemen Golden appel!!”Jawab Sungmin Hyung,sukses membuatku tersedak

 

“Uhuk,uhuk,uhuk,uhuk!!”

 

“Pelan-pelan donk!!”Ucap Sungmin Hyung,sambil memberikan minuman

 

“Gumawo!!!,Apartemen golden appel,nomor berapa???”Tanyaku sambil minum

 

“2314!!”Jawabnya

 

“Kita tetangga!!”Pekikku

 

“Hah???”Kali ini Sungmin Hyung yg melongo kaget

 

“Aku di apartemen nomor 2313!!”Jawabku sambil tersenyum bahagia

 

“Owh…baru tau!!!”Angguknya pelan

 

“Hehehe gumawo lagi ya hyung atas makanannya!!!,kalo gak Aku paling-paling beli roti Lagi!!!”Tulusku sambil kembali memberikan kotak bekal Sungmin Hyung yang sudah bersih

 

“Tunggu,berarti jangan bilang kalau sarapan,makan siang,makan malam semuanya makan roti???”Tannya Sungmin Hyung,sambil menatap ku minta jawaban

 

“Gak selalu sih,kadang-kadang beli makanan di resto!!!,kalo gak makan makanan instant,atau sesuatu yang bikin kenyang!!”Jawabku jujur,yang berhasil bikin Sungmin Hyung ngomel-ngomel gak jelas,masalah makan yang Aku makan gak sehat lah,tar Aku gampang sakit,makan itu belum tentu steril,bergizi dan balblablablabla

 

“Udah donk Hyung,capek kali dengernya,kalo gak hyung saja yang masakin aku bekal,dan kalau perlu makan pagi,siang dan malam!!”Ucapku cepat,yang berhasil bikin Sungmin Hyung kaget,dan tentu juga bikin Aku kaget sendiri

 

“OK!!”jawabnya cepat,Aku gak salah denger kan

 

“Mwo???”Pekikku

 

“Ok,Aku akan memasakan makana pagi,siang dan malam,kalau perlu bekal buat kamu!!!,jadi setiap pagi kau ke apartemen ku buat numpang makan atau Aku yang ke apartemen mu buat masak!!,jam istirahat Aku tunggu di sini juga,kalo makan malam Aku yang ke apartemen mu Atau sebaliknya,soo imbalanya pulang pergi sekolah Aku ikut kamu,mau gak???”Tannya sungmin hyung,Aku Cuma bisa melongo kaget+seneng

 

“Oke!!”Akhirnya Aku bisa ngomong juga,walau gak bisa ketutup sih kebahagian ku

 

“Ok!!,udah ah cepet masuk ke kelas!!,sudah bel!!”Serunya sambil bangkit berdiri,dan berlari-lari kecil meninggalkanku

 

“Ah Hyung,memangnya kau tadi ke sekolah Naik apa???”Tannyaku sebelum Hyungku yg manis ini terlalu jauh,Dia berhenti lalu berbalik menghadapku sambil tersenyum

 

“Naik TAXI!!”Jawabnya,lalu kembali berlari menuju gedung kelas 2,sedangkan Aku Cuma bisa senyum-senyum geje,dan baru sadar kalau sudah bel dan nancap gas ke kelas Ku

 

~Kyuhyun POV end~

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

TBC

 

 

Kekkekeke lama XD????,emang hahahahaha mampet nih otak udh


U make me crazy/PG-17/Part 2/SuJu Couple


BALIKKKKKK DAN FF INI AKAN SEMAKIN LEBAY XD,Owh Y smpe lupa kan!!!

Mungkin sesuai sran reader smua,author bkal bkin nih FF per’coupel,jdi ada asam manis,asin pahit getir*??* dri crta tuh coupel”^^

Tittel:U make me crazy

Cast=KyuMin,N other coupel

Genre=romance yaoi,Comedy LEBAY,PG-17

By=Bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

“Hyung…!!”

“Nde???”

“Apa akuboleh jujur!!”

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Silahkan”

“Hyung jujur aja,yah~…walau kedengarannya gila,atau apa,tapi jujur aku mencintai hyung,hmm…sarangheyo hyung!!”Ucap kangin pelan,sangat pelan bahkan bisa di bilang Cuma sebuah bisikan,sambil terus menundukan kepalanya

“Nado sarangheyo kangin-ahh…..!!”Jawab Leeteuk cepat,sambil memeluk kangin

“EHH………”Pekik kangin kaget

“Nado sarangheyo kangin-ahh..,aku sebenarnya juga sudah lama menyukaimu!!!”Ucap Leeteuk sambil nyembunyikan wajahnya di dada kangin yg lebar

“Beneran????”Tannya kangin lagi,seakan tak percaya dengan telinganya

“Umm!!”angguk Eeteuk

“Gumawo hyung,jeongmal gumawo!!”ucap kangin,lalu di angkatnya dagu Leeteuk perlahan,lalu di tempelkannya bibirnya ke bibir mungil pacarnya itu,di jilatnya pelan seluruh permukaan bibir Leetuk,dan sesekali menggitnya ringan,membuat Leeteuk mengerang kecilLe terlihat menikmati ciuman itu,sampai-sampai mereka berdua tak sadar kalau semua member SuJu pada ngeliatin mereka

“Niatnya sih mau manggil mereka gara-gara gak balik-balik,eh malah melihat pemandangan kaya gini!!”Keluh Heechul

“Apa salahnya???”Tannya Yesung

“Situ mah enak,gak ngiri wong dah punnya,Lah kita Cuma bisa gigit jari doang!!”Kesal Heechul

“Ya cari!!”Santai Yesung ,sambil meluk-meluk Ryeowook

“Ihh…kesel ama nih anak,owh ya Ryeowook kau kelas 2 kan???”Tannya Heechul

“Nde,kenapa hyung???”

“Gak apa-apa,Cuma aneh aja kok mau-maunya ama cowo ngeselin kaya gini!!!”kata Heechul sambil ngeliatin yesung dari ujung kaki ampe ujung rambut

“Hahahaha….mungkin karna suka hyung,lagi pula yang nembakkan duluan kan aku!!!”Aku Ryeowook,yang bikin anak-anak Club Dance tercengang

‘Gilaaaaaaa…………..kirain si muka mesum Yesung yang nyosor duluan,eh ini rupanya si imut,kaya marmut duluan’Pikir semua anak Club Dance ngangga-ngangga

“Owh…,cinta emang gila!!”Heechul Cuma bisa memngangguk-angguk sok ngerti

“Balik ke ruang club gih,dari pada tar kena damprat kangin hyung!!”Ajak Donghae,sambil narik tangan Eunhyuk menjauh,yg di tarik Cuma bisa pasrah

“Yow balik-balik…..!!”Seru Shindong,lalu semua memberpun kembali ke ruang club

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~Kyuhyun POV~

Emang manis…,hyung hyung,coba yg tadi itu Kau dan Aku,bukan Kangin Hyung dan Leeteuk Hyung,Aku jadinya tak perlu lagi nyimpan perasaan ini

“Waeyo kyuhyun-ahh???”Tannya sungmin hyung,wajahnya tepat berada di depan wajahku,bola mata hitamnya menatap langsung ke mataku, Ya tuhan…kenapa mesti tibatiba dia ada di depan ku sih

“Kyuhyun-ahh???”Ulang Sungmin,sambil menyentuh dahiku

“Ah aku tak apa-apa kok hyung!!”Jawabku sambil menurunkan tangannya dari wajahku

“Tapi wajah mu merah!!,mana agak hangat!!”Seru Sungmin hyung polos

“Ah Cuma gara-gara harinya agak panas kok!!”tipuku

“Ohh…..,bagus deh!!!”

Lalu Dia Cuma diam,sambil melihat ke bawah,apa yg dia lihat???,ya ampun Kyu…kau bodoh sekali tentu saja dia sedang melihat tangannya yang tak kau lepaskan dari tadi

“Mianhe hyung!!”Pinta maafku sambil melepaskan gengaman tanganku

“Nde,Gwenchana!!”Ya tuhan…..jangan salahkan aku bila mencintainya,dan biarkan aku terus melihat senyumannya itu

“Kyuhyun-ahh…ayo cepat kita balik ke ruang club!!”ajaknya sambil menarik tanganku,lalu kami berdua berlari-lari kecil,aku hanya bisa tersenyum melihat tangan mungilnya menggenggam tangan ku,ahh….Dia sungguh manis sekali

~Kyuhyun POV end~

“Hya Sungmin,Kyu kalian berdua kenapa terlambat???”Tannya Leeteuk yang lagi duduk di kelilingi semua member

“Ini si Kyu lagi sakit!!”Jawab Sungmin

“Sakit apa kyu???”Khawatir Leeteuk

“Ah…Cuma agak pusing aza kok hyung,gara-gara cuaca yang panas!!”Jawab Kyu berbohong lagi,padahal gara-gara malu tuh muka merah

“Owh…duduk gih!!”Suruh Leeteuk

“Gumawo hyung!!”Jawab Kyuhyu lalu dia duduk di samping kibum

“Oke setelah ku  lihat semua tipe suara kalian,vocal yg kuat adalah Leeteuk,Heechul,Kangin,Sungmin,Donghae,Dan  Kyuhyun,walau vocal yang terbaik adalah kyuhyun!!!”Seru Hankyung

“Eh Aku???”Pekik Kyuhyun tak yakin

“Nde Kkyuhyun-ahh….Kau yang vocalnya paling bagus!!,selamat ya!!!”Jawab Sungmin sambil tersenyum kearah Kyuhyun

“Ah….gumawo hyung!!”Jawab Kyuhyun malu-malu

“Gak usah pake malu-malu kali!!!”Goda Kibum yang duduk di samping Kyuhyun

“Malu-malu apa’an???”,Ada-ada aja!!”Sangkal Kyuhyun

“Alah….pura-pura lagi nih anak!!”Seru Shindong ikut menggoda

“Iye nih…,ngaku aja dari muka mu saja sudah ketahuan kali!!!”Kata donghae

“Yee…hyung,ngomong mah gampang!!”Bela kyuhyun

“Kaunya ada usaha Gak???”Tannya Kibum

“Ya ada lah,kemaren aja si Sungmin di anterin pulang loh Bum!!”Jawab Donghae sambil tersenyum  jahil

“Ngapain aja kalian berdua??”Penasaran Kibum,sambil deketin telinganya ke muka Kyuhyun

“Hyung semua mau tau!!”KataK sambl tersenyum Evil

“Umm…”Angguk Kibum,Shindong dan Donghae,sambil deketin telinga mereka ke wajah kyuhyun

“Ke maren tuh,Aku sama Sungmin-hyung…….GAK NGAPA-NGAPAIN!!!”Teriak Kyuhyun pas di telinga Ketiga Hyungnya itu

“Sialan Nih anak,mau bikin Kita Tuli muda apa??!!!”Omel Donghae sambil megangin telinganya

“Iye nih anak,Mau bikin telinga cowo ganteng kaya aku gini tuli!!!”Kibum ikut-ikutan ngomel.serempak Donghae,Shindong dan Kyuhyun Ngelihatin muka Kibum

“Hyung tuh CANTIK,bukannya GANTENG!!!”Teriak mereka bersamaan,bikin semua orang kaget,Kibum  jangan di tannya,mungkin kalo ngebunuh orang gak dosa,Dia bakal ngebunuh semua anak-anak Gak tau sopan santun di depannya ini saking malunya

“Kalian ngapain sih….,berisik tau!!!”Omel Kangin

“Mianhe hyung!!!”Jawab ketiganya kompak

“owh ya…buat bagian ng’rap antara kalian itu,si shindong ama kibum udah oke!!,buat Heechul ama donghae kalian mesti latihan lagi,yang lain juga mesti latihan ng’rap,gak mesti sampe ahli,yang penting bisa dikit-dikit!!”Jelas Hankyung

“Nde…!!”Jawab yg lain kompak

“Hmm….udah sore nih,oke kita bubar ingat jam 1 besok kumpul di ruang club dance ya,besok kita latihan dance oke!!”Seru Leeteuk

“Nde hyung!!!”Jawab semuanya kompak,lalu mereka merapikan barang mereka masing-masing

~Heechul POV~

Kemana sih…..tuh supir,dah lama nunggu nih,mana udah mau malam,gak tau apa aku udah kaya makanan nyamuk di sini,ahh…mana gelap pula,sampe Aku kenapa-kenapa Ku gentayangin dan Ku bunuh tuh supir gila

“Belum pulang???”sapa seseorang dari sampingku,owh…ternyata si Hankyung

“Nde,Lagi nungguin jemputan!!”Jawabku seadanya

“Owh……..mau Ku temani???”Tawarnya,hmm…terima gak ya??,terima aja deh dari pada sendirian

“Boleh!!”,duh…dia senyum lagi,manis banget

“Kenapa gak di telpon aja orang rumah mu???”Tannyanya

“Yah….andaikan Aku bawa HP,bakal Aku telpon dari tadi sayangnya Aku gak bawa,walau pake telpon sekolahpun percuma,soalnya Aku gak hapal no telpon rumah ku!!”Keluh kesah Ku

“Hahahaha….orang tuh di hapal kali!!”Kekehnya

“Yee…..bukannya kashan,malahan di ketawain!!”

“Hahahahahahaha”

“Jangan ketawa!!”Bentakku

“Mian,mian….kenapa gak ikut yang lain???”

“Pengen sih,tapi mau Ikut Donghae dia pulang bareng Eunhyuk,sama Kibum Dia sudah sama Siwon dan Shindong,Sama Leeteuk Dia sama kangin,jadinya di sinilah aku sekarang,nungguin supir Saraf!!”

“Mau ikut aku aja???”Tawarnya

“Hmm…boleh juga nih,tapi naik apaan,perasaan ku tak meliat ada mobil lagi di parkiran???”Tannyaku,yang di tannya malahan Cuma cengengesan,sambil nunjuk sesuatu

“Aku naik motor,makanya gak ada mobil!!”Jawabnya sambil tertawa,wah naik motor keren juga nih cowo

“Mau gak???”Tannyanya lagi

“Mau banget,Aku kan gak pernah naik motor!!”Semangatku,Dia hanya melongo kaget

“Jinjja”Tak percayanya

“Sumpah Aku gak boong!!”Tambahku

“Oke,oke…ayo sini!!”Lalu Dia menarik tanganku,Ku bersyukur sekarang sudah malam,kalo gak bias-bisa kelihatan wajah ku yang lagi merah ini

“Nih….!!”Dia melemparkan helem ke arahku,Aku sih bisa masangnya,tapi buat nyangkutin penahannya ini ygang bikin bingung,

”hahaha…sini!!”Seperti tahu akan kebingungganku Dia memasangkan nya untuk ku,”Naik!!”Perintahnya padaku

“Nde…sabar!!”Jawabku,ihh…gila tinggi juga nih motor

“Nih,Di jalan nanti pasti Dingin!!”Sambil memberikanku jaketnya

“Gumawo!!”ucapku pelan

“Pegangan ya!!!”serunya,lalu ku pegang pinggangnya malu-malu

“Kalo gitu nanti kau jatuh!!”Lalu Dia menarik tangan Ku,sampai-sampai sekarang Aku sudah bisa mencium bau farpumnya,saking dekatnya Jarak Kami

“Hya…pelanpelan donk!!”Omelku,saat Dia menajalankan Motornya tiba-tiba

“Mianhe,makanya dsudah ku suruh pegangan kan!!”Jawabnya

“Tapi pelan-pelan!!!,aku masih mau idup!!”Belaku,Dia terkekeh pelan,punggungnya hangat,membuatku mengantuk

‘Unghh…….di mana ini??’Gumanku sambil melihat sesuatu di depan mataku,cantik Kelap-kelip Lampu sangat cantik

“Lucu juga,melihatmu mengucek-ucek mata,seperti anak kecil gitu!!”seru seseorang dari sampingku

“Ah…Kau Han,Ku kira siapa!!!,Hmmm………..ini di mana sih???”Tannyaku sambil menghampirinya yang sedang duduk di pagar pembantas,yang terbuat dari kayu

“Owh ini,kita lagi di atas bukit tempet paporit ku,niatnya sih mau mengantarmu pulang,tapi karena kau tidur,dan Aku tak Tahu rumah mu dimana,jadinya Aku ke sini saja dulu,sambil nungguin Kau bangun!!!”Jelasnya

“Ohh…..!!”lalu ku pun merapatkan jaketku,ternyata di sini dinginnya minta ampun

“Kedinginan???”Tannyanya

“Ah…nde,di sini dingin sekali!!”Jawaku sambil menggosokan kedua tanganku,bisa ku lihat Dia tersenyum lalu mulai mendekat ke arahku,lalu Dia..

TBC

Yee…………..coment^^,hahahhahaha coupel KangTeuk semakin hari akan semakin parah,Trus me,hahahahahahahha *Authornya ngakak guling’’*

Aigoo………….sumpah,muka saya merah pas bikin adegan KangTeuk,hahahaha emang gak bakat bikin adegan romantis


U make me crazy/Prolog/Part 1/SuJu Coupel


New FF XD,tenang yg ini bakal cepet *mungkin* END nya :D,abis itu ini bukan kaya FF aku yang bisanya make bahasa formal,kita pake bahasa slang aza :P,rencana nya mau focus K KyuMin,tapi kayanya bakal ng’lantur sih,kekekeke

Tittel:U make me crazy

Cast=KyuMin,N other coupel

Genre=romance yaoi,Comedy LEBAY

By=Bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

~Kyuhyun POV~

Anyeong perkenalkan namaku Cho kyuhyun,tapi kalian bisa memanggilku kyuhyun,aku seorang maniak game,makanya aku masuk club game,dan aku juga ikut club dance,yah~…walau dance ku tak terlalu bagus,tapi aku mempunyai tujuan lain masuk ke club itu,aku ingin mengejarnya,ingin lebih mengenalnya,ingin melihat kerlingan matanya,ingin melihat senyumannya,ingin meilihat tawanya,aku menginginkan dirinya,aku meninginkan orang itu,LEE SUNGMIN,apakah mungkin aku memilikinya???

~Kyuhyun POV end~

~Sungmin POV~

Bukan GR atau apa,tapi bisa Kurasakan Kyuhyun terus menatapku,dan saat Aku menatapnya kembali dia malah pergi,aneh sekali anak itu,padahal orangnya tampan,sangat berbeda jauh dengan diriku yang cendrung peminim ini,tapi sayangnya dia orang yang tertutup,owh aku hampir lupa,perkenalkan namaku Lee Sungmin,panggil saja Sungmin,sekarang Aku bersekolah di St.Guardia high school di seoul,ini adalah sekolah swasta terkenal,isinya hanyalah anak-anak berkecukupan yg sombong,aits…tapi terkecuali club ku dan beberapa club lain ya,aku baru kelas 2,dan Namja yang ku bicarakan tadi baru kelas 1,wajahnya sungguh manis,tapi dengan sikap evilnya itu,tak banyak orang yang menyukainya kecuali kami para member club dance,dan juga beberapa wanita yang berani mati juga menyukainya,dia dongsaeng yang baik,tapi aku merasa di antara member yang lain hanya aku yang di jauhinya -___-,padahal aku tertarik padanya,Omona….apa yang kupikirkan,kami ini sama laki”,dan mana mungkin dia menyukaiku

~Sungmin POV end~

~Author POV~

“Hei semua kumpul….!!”Teriak Kangin

“NDE”Jawab semua Member

“Oke,Baiklah Teukie………silahkan menjelaskannya!!”Seru kangin sambil menunjuk Leeteuk yg di sampingnya

“Nah loh,kenapa Aku??”Heran Leeteuk

Kangin menatao Leeteuk,dengan tatapan kesal“Baboya,Kau Ketuanya!!”Jawab Kangin kesal

“Ah….,mian,Aku lupa lagi,hehehe…..oke,dengarkan ya semuanya,kata kepsek tadi kita udah di daftarin di audisi pencarian bakat yag di laksanain pihak SMe,Tapi…… yang pihak SMe perluin bukan hanya dance kita aja,Tapi juga suara dan talenta-talenta lainya,soo….kepsek minta kita bergabung dengan beberapa anak club musik,supaya kita bisa belajar nyanyi dan main music dari mereka,Dan juga mereka bisa belajar dance dari kita,soo apa kalian semua setuju????”Tannya Leeteuk ragu2,sambil menatap semua wajah  membernya satu-satu

kyuhyun mengangkat tanganya

“Ya Kyu??”Tannya Leeteuk sambil melihat ke arah wajah Kyuhyun,di ikuti semua member

“Hyung,apakah kita semua mesti ikut???”Tannya Kyuhyun ragu

“Ya tentu saja!!”Jawab Leeteuk pasti

“Tapi hyung,aku saja masih belum terlalu pandai dalam hal ng’dance,masa di suruh nyanyi lagi???”Keluh kyuhyun

“Hyunie….kalau masalah itu gampang,asal Kau mau berlatih!!!”Jawab Leeteuk bijak

“Pokonya tak ada yang boleh nolak,dan semua mesti ikut kalo ada yang gak ikut,kalian tahu sendiri kan akibatnya??”Teriak kangin,sambil mukul-mukul meja

“Nde,Aku pasti mau hyung!!”Jawab Kyuhyun ngeri,dan member yg lain ikut mengganggukkan kepalanya seuju

“*^v^* Baiklah,karna sekarang udah sore lebih baik kita langsung pulang aza,ingat jam 1 langsung kumpul di ruang musik,ruang musik lowh….,jangan kesini,oke sekarang bubar!!”Seru Leeteuk,lalu semua member yang Cuma berjumlah 9 orang pulang ke rumah masing-masing

Kyuhyunpun membereskan barang-barangnya dan langsung pulang,tapi saat sampai di parkiran dia melihat Sungmin yangg lagi bersandar di dinding gerbang sekolah

“Kayanya lagi nunggu jemputan!!”Ucap kyuhyun dalam hati,lalu kyuhyun melihat jam tangannya,yang menunjukan jam 19:45,”Udah malam,apa Aku antar saja ya???,kasihan kalo tar dia di jemput kemalan,tapi….aku masih belum sanggup lihat mukanya!!!,dari jarak 10M saja aku sudah malu,apalagi satu mobil bias-bisa kaya patung Asmat tar,Umm….kasihan juga kalo dia gak di jemput-jemput tar,masa pulang jalan kaki???,Ahhh…antar aza deh,itupun kalo dia mau!!”Akhirnya pertengkaran di otak Kyuhyun pun berakhir,lalu Kyuhyun masuk ke mobilnya,menancap gas,dan berhenti tepat di gerbang sekolah

Sungmin kaget sekali pas tiba-tiba ada mobil yang berhenti di sampingnya,namun sang pengemudi mobil tak terlihat dari balik kaca jendela hitamnya,namun akhirnya Sungmin tahu siapa yangg mempunyai mobil yangg udah bikin dia mau lari,ya tentu saja itu si Kyuhyun

“Anu Hyung,apa mau Aku antar???”Tawar Kyuhyun

“Hmm….,oke deh!!”Jawab Sungmin,lalu duduk di samping Kyuhyun yang duduk di balik kemudi

Lalu Kyuhyun langsung menginjak gas mobilnya,selama perjalanan Kyuhyun gak bisa ngerasa tenang,soalnya dia selalu ngeliatin Sungmin yang lagi perhatiin jalan

“Owh ya,Gumawo kyuhyun-ah sudah mau ngantarkan ku pulang!!”Ucap Sungmin sambil tersenyum kearah kyuhyun

“Ne,ceonmaneyo hyung!!”Balas kyuhyun pur-pura pokus ke jalan,berusaha nyembunyiin mukanya yang sudah merah seperti Apel

Sudah 5menit kebersamaan mereka,namun yg hanya ada keheningan

“Hmm…Kyu,ini bukan jalan ke rumah ku!!”Ucap Sungmin memecahkan keheningan

“Hah???,ya…ampun,mianhe hyung,Aku malahan mau pulang,Aku muter dulu deh!!”Lalu Kyuhyunpun memutar arah mobilnya menuju rumah Sungmin

“Ganhansamnida Kyuhyun-shhi…,sudah mau mengantar ku!!”Terimakasih Sungmin sesampainya dia di depan rumahnya yangg super besar

“Nde Hyung,ceonmaneyo,hmm…anu Hyung,apakah Kau bisa,hmm…apa Aku boleh??”Tannya kyuhyun Ragu-ragu

“Nde??”

“Ah…tak usah deh,selamat malam Hyung,aku pulang dulu!!”pamit kyuhyun buru-buru,sebelum Sungmin menjawab Kyuhyun sudah tancap gas,meninggalkan Sungmin yang terdiam tak mengerti

“Anak aneh!!”Ucap sungmin pelan,lalu dia memasuki rumahnya

~Kyuhyun POV~

“Aishh….babo,susah sekali sih,minta nomor telpon Minie!!,eh minie???,babo….babo….Kyuhyun jangan kau anggap Sungmin adalah milikmu,ingat Jyu bicara dengannya saja kau masih belum bisa!!”Makiku sambil menepuk-nepuk kepalaku,lalu ke duduk di pingir tempat tidur

”Huhh….Sungmin hyung,you make me crazy!!”Gumanku sambil menghempaskan tubuh ke atas tempat tidur yangg empuk,lalu menutup kedua mataku tidur

~Kyuhyun POV end~

~Author POV~

“Anyeong….,semua sudah berkumpulkan???”Tannya Leeteuk pada semua member Club dance yang berkumpul di ruang music

“Sudah Hyung,eh Hyung mana anak-anak club musicnya???”Tannya Donghae yang lagi celingak celinguk Mencari keberadaan anak-anak club Music

“Ah…mereka belum datang,soalnya mereka lagi ke ruang kepsek,ada masalah sedikit,jadi katanya kita di suruh menunggu dulu!!”Jawab Leeteuk yangg lagi sibuk diskusiin sesuatu dengan Kangin

“Owh….!!”Semua member ber owh ria,kecuali Kyuhyun yang dari tadi ngeliatin Sungmin mulu

“Mianhe…cingu,kalian pasti lama ya nunggunya??”Ucap seseorang dari arah pintu

“Owh…Hankyung-Ahh,Gwenchanayo!!”jawab Leeteuk sambil tersenyum

“Gumawo,owh ya apa semua member kalian sudah berkumpul???”Tannya Hankyung

“Sudah-sudah,Hya…kalian semua ayo berkumpul…!!Perintah kangin,lalu semua member berkumpul di depan mereka,ada yang duduk di kursi,Duduk di lantai,dan ada juga yang duduk di meja

“Hmm…pertama-tama,sebaiknya aku memperkenalkan Chingu-chingu kita yang berasal dari club music!!!,Ini Hankyung dia kelas 3-1,yang ini Yesung dia juga kelas 3-1,ini Ryeowook,tapi jangan macam-macam dengannya,dia sudah menjadi milik yesung!!”Seru Leeteuk,mematahkan semangat 45 Siwon yang sudah berseri seri,dan juga membuat wajah Ryeowook merah padam,”Dan yang terakhir adalah Eunhyuk dia baru kelas 2,dia sepesialis raper,namun suaranya tak kalah bagus kok dengan 3 lainnya!!”tambah Leeteuk cepat

“Wah……Hyukie manis ya!!!”Ucap Donghae,yang membuatnya jadi bahan tontonan,”Wae?? ,ada yang aneh??”Heran Donghae dengan tampang super babo

“Hyukie???”Ulang Kyuhyun yang duduk di samping Donghae sambil menatap Donghae dengan wajah menuntut jawaban

“Eh???,aku???,hyukie???”Donghae balik bertanya sambil menunjuk dirinya sendiri

“Iya Kau,jangan membuat orang malu Donghae-shii,dan lagi apa maksudmu memanggil ku Hyukie???,Kau siapaku??!!!”Seru Eunhyuk Kesal

“Galek banget,gak jadi deh manisnya tadi,Ku kasih ke sungmin aja!!”Kata Donghae sambil merangkul sungmin yg duduk di kursi di depannya

“Eh???”Pekik Sungmin dan Kyuhyun barengan

“Kenapa Kau Kyu???” Heran Donghae

“Aaa…,Gwenchana!!”Jawab Kyuhyun malu

“Sudah-sudah,Ottokhe sekarang giliran kami yang memperkenalkan diri,kalian pasti sudah kenal dengan ku dan Kangin,yang tampangnya Cantik namun jutek itu Heechul!!”

“Yeojakah??”Bisik Ryeowook ke Leeteuk

“Ani….Dia Namja,jadi jangan sekali-kali keliru,maka dia akan mengamuk!!”Bisik Leeteuk kepada anak Club Music,karena anak Club Dance sudah makan asam manis kelakuan Heechul

“Heechul kelas 3-4,yang itu Shindong,hobinya memang makan jadi maklumin saja kalau mulutnya selalu penuh,yang lagi di rangkul Donghae itu sungmin dan dia juga Namja jangan tertipu sama muka mereka,yang ngerakul dia itu Donghae,yang lagi duduk di samping Heechul itu siwon,habis itu yg lagi main PSP di belakang Siwon sambil cemberut itu Kibum mereka ber’Lima baru kelas 2,nah yg baru kelas 1 Cuma kyuhyun saja di sini!!”Jelas Leeteuk panjang lebar

“Owh…,berarti jumlah kita ber’13 ya!!!”Ucap Hankyung

“Nde!!!,ya sudah sekarang kalian santai dulu Aku,Kangin,Heechul dan Hankyung mau berdiskusi sebentar!!”Ucap Leeteuk,lalu Dia,Kangin,Heechul dan Hankyung pergi ke luar ruangan

“Eunhyuk…..,kenalan donk,Aku Lee Donghae kls 2-3,Kau kelas berapa???”Tannya Donghae dengan penuh semangat sambil mengulurkan tangannya

Eunhyuk melihat tangan Donghae sekilas,lalu menjabatnya,“Aku Lee Hyukjae,tapi lebih sering di panggil Eunhyuk,Aku kls 2-6!!”Jawab Eunhyuk sambil tersenyum

“Nah gitu duok,kalau kau tersenyum kan lebih manis,owh ya…ajarin Aku ng’rap donk,yang dasar saja dulu!!”Pinta Donghae sambil duduk di atas meja di depan Eunhyuk

“Boleh…asal kau traktir aku makan+anterin gw pulang!!”Jawab Eunhyuk sambil tersenyum jahil

“Boleh saja,asal jangan mahalmahal,aku kemaren habis revarasi mobil,jadi agak uang ku agak……..,tau lah,hehehe….!!”

“Tenang saja,Aku Bukan orang yang matre kok!!”Jawab Eunhyuk sambil cemberut bebek

“Owh ya,aku boleh kan memanggil kau Hyukie,Nanti kau boleh memanggil Ku Fishy or Hae,or terserah lkau saja!!!”Pinta donghae lagi dengan wajah super memelas

“Ya,ya….sesuka hatimu lah!!!,Aku akan manggil Kau Donghae saja….,Nanti kau memanggil Ku Hyukie!!!!,Oke-oke saja!!”Jawab Eunhyuk tak tega melihat wajah donghae

“Wah….makasih ya,Hyukie!!!”Bahagia Donghae

“Nde…!!”

“Oke,semuanya dengerkan,sekarang anak-anak club musik bakal dengerin suara kita,biar nanti mereka yg nentuin suara kita cocoknya di bagian apa!!”Seru kangin tiba-tiba,setelah Dia,Hankyung,Leeteuk,Dan Heechul kembali dari luar

“Hyung Aku mau nannya???”Kkibum mengangkat tangan

“Nde,Apa???”Balas Leeteuk

“Ketuanya nanti siapa,dan nama club kita sekarang apa???”

“Ya tetap si Leeteuk,secara dia yang paling tua!!!”Jawab Kangin asal

“Cih…..!!”Dengus Leeteuk,sambil mukul perut Kangin,sekarang Kangin hanya bisa mengaduh kesakitan,tanpa ada yang berinisiatif menolong,mereka lebih ngeri sama Leeteuk,dari pada di marahin Kangin entar

“Hmm….,karna sepertinya jubir kita kesakitan!!!!!!!,mending kita mulai saja sekarang,owh ya nama club kita enaknya bagaimana kalo………..,Hmm Ya Super Junior saja!!!”Seru Hankyung,sambil terus ngeliatin Kangin yang benar-benar kesakitan

“Oke kita mulai dari yang tua,EH dari ketua!!”Larat Heechul,setelah di beri Death Glare oleh Leetek,”Kenapa mesti aku sih yang manggil!!!”Keluh Heechul dalam Hati,karena kebagian ngabsen,mana sesuai umur lagi

“Aishh….segitu tuanya ya aku???”Guman Leeteuk sambil berkaca

“Tuh muka belum ada keriput kok Hyung,hyung Cuma tua dari umur saja!!”Hibur Sungmin

“Bener kali yaa!!!”Ucap Leeteuk agak mendingan,yah minimal gak nekuk muka

“Hyung cepet nyanyi!!!”Protes yesung gak sabar

“Nde……nde,…kualat ama yg tua baru tau rasa!!!”Jawab Leeteuk sambil mulai nyanyi

“Tuh nyadar tua!!”Ucap semua member hanya dalam hati

“Hmm…suara Hyung bagus,tapi mesti di ajarin buat ngatur nada-nada tingginya dulu deh!!,oke yg kedua siapa???”Tannya Hankyung

“AKU!!”Teriak Heechul heboh,lalu dia mulai bernyanyi

“Nah yang ini suara tingginya lumayan bagus,kalo di nada rendah agak ngilang tapi!!,Hmm…….eh coba ng’rap!!”Pinta Hankyung

“Lah….,mana bisa Aku ng’rap,yang tadi bagus aja dah untung!!!”Jawab Heechul sekenannya

“Eunhyuk ajarin Heechul ng’rap dasar!!”Printah Hankyung pada Eunhyuk yang lagi ngajarin Donghae ng’rap

“AH……nde hyung!!”Lalu Eunhyuk ngajarin Heechul ng’rap dasar,baru deh si Heechul ng’praktekin

“Nah tuh bagus kan!!”Ucap Hankyung,sahabis dengerin Heechul ng’rap,si Heechul sekarang lagi sibuk nyari minum,kehausan kali

“Hmm….ketiga Hankyung,eh gak perlu di tes kan???”Tannya Heechul yg mulai ngabsen lagi

“Gak!!”Singkat  Hankyung sambil senyum manis,semanis Gula

“Owh…berarti yang ke empat si Yesung juga gak perlu,ke lima…,Kangin!!”Panggil Heechul

“Kangin hyung lagi ke WC,muntah-muntah tuh,si TukieHyung mukulnya pake seluruh tenaga sih!!!!”Kata Shindong

“Segitu parahnya???”Tannya Leeteuk masang tampang innocent

Semua member club dance Ngangguk-ngangguk serempak

“Nde……gw liat kangin dulu ya!!!”Pamit Leeteuk

“Kena juga!!!”Ucap Shindong sambil kompakan ama Kibum setelah si Leeteuk sudah menghilang di balik pintu

“Maksud kalian apa???”Heran Ryeowook

“Si Kangin Hyung emang lagi kebelet,makanya ke WC!!”Santai Shindong sambil mulai ngemil lagi

“Emang apa gunanya kalian semua bo’ong gitu???”Tannya Ryeowook lagi

“Biar si kangin jujur ama perasaan dia,suka ama Leeteuk tapi gak pernah di utarain!!,si Tukie Juga,suka ma Kangin tapi malu-malu!!!”Jawab Heechul sambil senyum jahil

“Bener tuh,tapi kapan ya yang satu nya mau jujur juga,sama perasaan sendiri????”Tambah Kibum sambil ngeliatin Kyuhyun yang asik sendiri ngeliatin muka sungmin,”Padahal aku juga lagi nunggu di tembak nih!!!”Keluh Kibum sambil sambil menaruh kepalanya di atas meja,sambil cemberut

“Nunggu siapa??”Tannya Siwon Cepat

“Tau ahh,GELAP”Kasar Kibum sambil mulai mainin PSP nya lagi,bikin Siwon Heran sendiri

“Nih satu lagi deh anak manusia,yang kayanya mesti di jodohin”Pikir member Lain

“Di terima gak ya????”Ucap Sungmin penasaran

“Di terima ah~…,kan kita juga tau kalo mereka emang saling suka!!!”Jawab Siwon

“Anu….,kita bisa gak mulai lagi???”Ragu Hankyung,setelah merasa di cuekin sama yang lain

“Ah mianhe,jadi asik sendiri kan,oke yang ke enam Shindong!!”Panggil Heechul

“Entor dulu,agkhu aghi makhan!!”Jawab Shindong yang lagi berusaha mengunyah makanan di mulutnya

“Aishh….ya udah deh,ke tujuh Umin kau duluan saja!!”Pinta Heechul

“Umin,Min….SUNGMIN!!!”Teriak Siwon di kuping sungmin yang lagi asik ngelamun

“HYA………aduh siwon ngagetin aza!!!”Pekik sungmin,sambil megangin dadanya yg deg-degan alis kaget

“Siapa suruh,di panggil gak jawab!!”Bela Siwon

“Huh….!!”Dengus Sungmin cemberut bebek

“Aku saja dulu,udah selese makan nih!!”Seru Shindong

“Oke,capcus cin,jangan pake lama!!”Ucap heechul

“Nde,nde….,owh ya gw di suruh ngapain ya???”

‘GUBRAK’

semua member yang lain pada jatoh dari kursi,atas meja,saking kagetnya sama kebaboan shindong

“Mian…mian…,aku kan tadi asik makan!!”Bela Shindong cengengesan geje

“Nyanyi…atau ng’rap!!”Ucap yesung

“Owh…oke gw ng’rap saja!!”Lalu sindong pun mulai ng’rap

“Wah….gak kalah cepet ama Eunhyuk tuh,bagus-bagus!!”Puji Hankyung

“Makasih-makasih….!!”Malu-malu Shindong

Di tempat lain sekarang Leteuk sama kangin lagi pada saling salah-salahan

“Kamu sih,ampe aku kena tipu anak-anak yang lain!!!,Kan jadi cape sendiri kaya gini!!”Omel Leeteuk sambil jalan beriringan dengan kangin menuju ruang music,Maklumlah jarak WC sama Ruang Music kan beda 2 lantai,ruang music lantai Lima,WC paling terdekat lantai Tiga

“Lah???,kok aku yang di salahin,itu salah Hyung sendiri kali!!!!,siapa suruh percaya sama tuh anak-anak!!”Balas Kangin

“Kau juga gak bilang-bilang dulu,kalo mau ke WC!!”

“Lah hyung kan tadi lagi nyanyi,Aku juga sudah bilang ama shindong kok!!”

“Apa pula maksud mereka,biking Aku repot-repot  mengkhawatirkan kau!!”Keluh Leeteuk,“Kenapa Kau???”Heran Leteuk yang sadar kangin sudah stop dan gak mau gerak dari tempatnya

“Jadi hyung repot ya mikiring Aku???”Lirih Kangin

“Ah…bukan begitu…!!”Ucap Leteuk pelan,sambil menutup mulutnya dengan tangannya,saat sadar kata-katanya tadi sudah melukain kangin

“Hyung…!!”

“Nde???”

“Apa aku boleh jujur!!”

TBC

HAHHAHAHAHAHAHA pertama kalinya gw bikin FF aneh kaya gini XD!!!!,sumpah aye ngakak sendiri pokonya,happy read deh,hahahahaha


Sad Love Song 3/Yaoi/Hanchul


Title:Sad Love Song

Cast:Heechul X Hankyung  X Siwon X Sungmin X Kyuhyun X Other

Genre:Romance/part/Yaoi/PG-13

Back sound:8eight The end is coming

By:Kimhee sarange Kibum sujucoupel X BuNyFamily2321 X BunyELF

 

 

“Mianhe Songsaemin,aku hanya terkejut!!”Kata Namja yg di panggil yesung tadi sambil membungkukan badannya,hmm….namja yg di sampingnya itu kok sepertinya aku kenal ya???,ah itu si namja aneh kemaren,cho kyuhyun jurusan vocal toh pantas saja suranya bagus

“Ah saya permisi dulu !!”Pamitku,sebelum keluar aku sekilas melihat ke arah namja aneh itu,lagi-lagi dy tersenyum penuh arti,aishh…bikin perasaan ku tak enak aza

~Sungmin POV end~

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~Author POV~

“Heechul-ahh!!!”Panggil Appa Heechul

“Nde!!”Balas Heechul sambil berlari keluar kamarnya menuju ke ruang keluarga di mana Appanya telah menunggu

“Duduk”Perintah Appanya tampa memandang Heechul

“Apa maksudnya ini???”Tannya Appa Heechul sambil melemparkan sebuah map besar di atas meja

“Apa ini???”Heran Heechul sambil mengambil map itu

“Buka saja!!”Jawab Appanya dingin

Dengan perasaan bingung Heechul membuka map itu,dan bertapa terkejutnya dirinya saat mendapati Foto-fotonya bersama Hankyung,yang entah bagaimana sang Photoghafer mengambilnya,sehingga angle foto itu membuat Heechul dan Hankyung seperti orang yang sedang bermesraan,Foto itu menunjukan Heechul sedang tertidur dan Hankyung sedang mengusap kepalanya,Heechul tersenyum kecil saat melihat Foto itu,ada sebuah kebahagian kecil yang muncul di hatinya,namun dia segera kembali ke alam sadar saat mengingat resiko yang harus di terima Hankyung

“Appa ini tak sep…..”

“Jangan katakan kau menjalin hubungan dengan siswa miskin itu Heechul-ahh!!”Potong Appanya cepat

“Ani Appa,dia hanya menjadi pengiring ku saja,apakah aku salah???,dia salah satu siswa penerima beasiswa,dan Appa juga pasti tahu bahwa siswa yang menerima beasiswa sangat hebat!!!”Jelas Heechul sambil menunduk

“Jauhi anak itu”

“Tap….”

“Jauhi dia Heechul-ahh,kau juga tahu sendiri dengan sedikit campur tangan Appa dia bisa kehilangan beasiswanya,apakah kau ingin seperti itu???”

“Ani Appa,aku akan menjauhinya,tapi……”

“Apa??”

“Bisakah kau memberikan ku sedikit waktu saja appa,aku ingin tampil di atas panggung bersamanya,untuk yang pertama dan terakhir kalinya appa!!!”Pinta Heechul,matanya sudah memerah,dengan sekuat tenaga di tahannya air mata yang sudah ingin merembes keluar dari mata indahnya

Appa Heechul menatap wajah Heechul dengan seksama,tak tega melihat wajah anak nya yang memelas itu,akhirnya Appa Heechul menuruti permintaan anak Keduanya itu,”Baiklah……tapi ingat kalian hanya boleh berhubungan 2minggu ini saja,setelah itu kau harus menjauhinya Heechul,owh ya ingat kau sudah memiliki tunangan Heechul,jangan kau coreng nama baik Appa!!!”Tegas Appa Heechul lau pergi meninggalkan Heechul di ruang keluarga yang sangat besar itu,namun penuh dengan kesunyian dan kehampaan yang menambah kesedihan Heechul

“Gumawo Appa….hikz”Heechul mulai menangis,satu dua tiga tetes air mata tak pernah henti-hentinya menetes dari sudut matanya,kesedihan menyesakan dadanya,dia baru mulai mencintai,namun secepat itu juga semuanya harus menghilang,apakah nasibnya akan sama dengan Kakanya?,terkurung di pernikahan tanpa cinta dan akhirnya Kakanya memilih jalan kematian untuk menghentikan semua kesedihanya,dan apakah Heechul juga harus mengikuti jejak Kakanya,supaya terlepas dari hubungan tanpa cinta ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Hankyung-ahh!!”Panggil Heechul sesaat memasuki bangunan Tua,di mana tempat bertemunya dengan Hankyung selama beberapa minggu ini

“Mmm??”Senyuman kecil mengembang di wajah Hankyung,namun matannya tak lepas dari buku yang di bacanya

“Hmm……ada yang ingin ku bicarakan!!”Tanya Heechul sambil berdiri tepat di depan Hankyung duduk

“Bicarakan lah!!”

“Hankyung-ahh,bisakah kau menemaniku nanti????”Gugup Heechul sambil memainkan ujung blazer nya

“Heh??,Menemani kemana???”Heran Hankyung,lalu menutup buku yang di bacanya,dan menatap Heechul yang berdiri di depannya  dengan seksama

“Bukan ke suatu tempat!!!”Suara Heechul mengecil saat mengucapkan tepat umum

“Maksudmu???”Heran Hankyung tak mengerti

“Hah….,maksudku……………maukah kau menemaniku tampil di petas nanti???,2 minggu lagi??,di tengah semua orang!!!”Jelas Heechul menatap kedua mata sipit Hankyung

Hankyung tersenyum,namun pandangannya tak lagi memandang sosok Heechul di depannya,dia hanya diam,membisu tepatnya,tatapanya kosong,dia berada di sini namun pikirannya entah kemana

“Hankyung-ah…………..bisakah????”Tanya Heechul lagi,sambil duduk di samping Hankyung dan memegang tangan Hankyung

“Yah…….aku tak ada pilihan lain kan???”Ucap Hankyung,matanya menatap Heechul dengan suatu perasaan yang entah apa,Heechul sendiri tak bisamenjelaskannya,suatu perasaan yang membuatnya tenang,dan juga perasaan yang membuatnya takut bila harus berpisah,apakah tatapan itu cinta?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Heh kau lihat tidak????,beberapa hari ini Heechul dekat-dekat dengan si china itu!!!”Bisik seorang Namja kepada chingunya

“Heechul???,AH Heechul tunangan Siwon bukan???”

“Nde,kau tahu kemana-mana mereka selalu berdua,mana mereka sering sekali terlihat keluar masuk bangunan Tua!!!”Jelas Namja Lainnya

“Ikhh apa mungkin dia selingkuh dengan si China itu???”

“Mungkin saja,tapi apa kurangnya Siwon yah???,dia tampan,kaya,pintar,dan berbakat???,Kurang apa lagi???”Heran salah satu siswa,meminta pendapat Chingunya

“Hmm……………apakah mungkin selera si Heechul itu aneh???,yah memang tak bisa di pungkiri sih si China itu juga tampan,pintar,dan berbakat,tapi….masa iya sih dia mau ninggalin Siwon yang kaya raya,hanya untuk seorang Namja dari China,yang asal usulnya tak jelas????”Pendapat salah seorang siswa lagi

“Entahlah,tapi kalo aku sih bakal milih Siwon,bila aku ingin masa depanku terjamin!!!”Pendapat siswa yang lain

“Hei,tapi apakah kalian pernah berpikir,bila kalian di jodohkan dengan namja seperti Siwon,namun kalian tak mencintainya,dan kalian lebih mencintai seorang Namja biasa saja,yang mana yang akan kalian pilih???”Tanya seorang Namja Cantik

“Umm…..Aigoo Jaejong-ahh,itu pertanyaan yang rumit!!!”Keluh Chingu Namja yang bernama Jaejong itu sambil memijit kepalanya dengan kedua tangannya,sambil mengerucutkan bibirnya Imut

“Itu tak susah Key!!!,kau hanya perlu mengikuti kata Hatimu!!!”Jawab Jaejong sambil tersenyum manis

“Ikhh……Jaejong mah enak,pacarmu tampan,kaya,pintar dan juga berbakat,mana kalian saling mencintai,pula!!!!”Keluh Seorang Namja Imut lagi yang duduk di atas meja Jaejong

“Nde,Su-ie benar!!!,Jae mah bisa dengan mudah mengatakan ikuti kaa Hatimu,karna Pacarmu itu sempurna!!!”Keluh Key sambil mencubit kedua pipi putih Jaejong

“AU…au…au,sudah Key,sakit~……,Kalian ini jangan bawa-bawa Yunnie ku,cukup jawab saja pertanyaanku!!!”Kesal Jaejong

“Nde,hmmm…..kalo aku sih mungkin hanya akan memilih Namja sederhana,dan kami saling mencintai,menurutku Harta hanya berguna untuk formalitas semata,sedangkan Cinta adalah sesuatu yang mutlak yang di butuhkan semua manusia!!!”Jawab Junsu sambil memandang keluar kelas melalui Jendela,dengan senyum merekah di bibirnya

“Pantas saja Su-ie bisa bijak!!!,ternyata dia sedang memperhatikan si Yoochunie pangeran dalam mimpinya!!!”Ejek Key sambil ikut memandang keluar,melihat segerombolan pemain Orkestra,seorang Namja tampan yang menenteng Kotak Biolanya dengan sesekali bercengkramah dengan teannya

“Aishh Key,diamlah,kalo ada yang mendengar bagai mana!!!”Bisik Junsu sambil melirik sekitar,untung saja keadaan kelas sedang sepi,hanya ada mereka bertiga di sana,tentu saja karna seharusnya mereka latihan bebas dengan pengiring mereka,namun karna pasangan mereka tak ada mau tak mau mereka hanya duduk-duduk di kelas,berbeda dengan Jaejong yang sudah memunyai pengiring yaitu pacarnya sendiri Jung Yunho,namun karna Yunho sedang sibuk,Jaejong tak bisa latihan

“Huh Su-ie terlalu khawatir,kenapa kau hanya melihatnya saja sih???,sudah tiga tahun Su-ie!!!,dan kau hanya melihatnya dari jauh seperti ini saja!!!”Gemas Key kepada sahabatnya yang hanya menatapnya dengan mata Lucu

“Tapi aku kan pernah menyapanya Key!!!”Sangkal Junsu

“Yeah…itupun kau hanya mengucapkan selamat pagi,dan itupun hanya pernah terjadi satu kali dalam tiga tahun ini!!!”Key memotar kedua bola matanya,lalu menatap Jaejong yang hanya diam saja mendengar ocehan kedua sahabatnya

“Saatnya untuk berani Su-ie!!!”Saran Jaejong

“Tapi….,apa yang harus aku bicarakan dengannya???”Bingung Junsu sambil duduk di kursi di hadapan Jaejong lalu menengklupkan kepalanya ke meja Jaejong

“Minta saja dia jadi pengiring mu???,apakah itu susah???”Santai Key sambil membersihkan kukunya

“Tapi……”

“Tak ada tapi-tapian,ini sudah keputusan Final,minta dia jadi pengiringmu!!!!”Final Jaejong

“Nde….akan ku lakukan,semoga aku bisa!!!!”Lemas Junsu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ARGHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!”Teriak Siwon sambil melemparkan seluruh barang yang ada di atas mejanya ke sembarang tempat,dia kesal setelah mendengar pembicaraan Jaejong DKK di kelas tadi,sebenarnya dia bukan bermaksud menguping,namun saat mereka menyebut nama Heechul rasa ingin tahunya melonjak,dan dia menjadi kesal saat mendengar Heechul sering bertemu dengan Hankyung,harga dirinya terlalu tinggi bila harus kalah,yah kalah dalam pertempuran memperebutkan Heechul

“Aigoo….kau ini kenapa siwon????”Kaget wakil ketua OSIS saat melihat keadaan ruang OSIS yang berantakan

“Bukan urusanmu Onew-shii!!!!”Bentak Siwon

“Kau ini,hei sadarlah bila orang-orang melihat ketua OSIS seperti ini mau di taruh di mana muka OSIS hah???”Balik bentak Onew

“Cih….aku tak peduli,yang ku pedulikan sekarang adalah cara melenyapkan si bedebah itu!!!”Seringai Siwon Licik

TBC

Gak coment gak masuk surga,amin…….

gak deng,hehehehehehe maaf yah lama bnget,alnya baru abis UAS,hiihiihiihiihii

jadi tunggu next FF yah^^


Sad Love Song part 1


Titel=Sad Love song

Cast=Heechul X Hankyung  X Siwon X Sungmin X Kyuhyun

Cameo=Leeteuk X Ryeowook X Kyuhyun

Genre=Angst  /part/Yaoi*This is Yaoi world so man X man*

Author=Kimi luph Bummie a.k.a BuNyFamily2321 a.k.a BuNyELF

“Nah ini adalah bangunan paling tua di sekolah ini,saat kita lulus nanti bangunan ini akan di hancurkan,aishh sayang sekali ya,padahal bangunan ini adalah saksi berdirinya sekolah kita!!”ucap Siwon panjang lebar

“Mmm”Aku hanya bisa mengangguk-angguk saja

“Baiklah,chagiya~ kau silahkan melihat-lihat aku mau balik ke R.OSIS dulu ya chagi,muach!!”Pamitnya namun sempat-sempat nya saja dy mencium pipi putih nan mulusku*Ck narsis banget*,aishh…memuakan,dengan lemas aku lagi-lagi hanya mengangguk,bila tidak si siwon tunangan yg tak pernah ku sukai ini bakal tetep berdiri di hadapanku,aku sudah muak melihat mukanya itu

“Kotor”Itulah kata pertama yg ku ucapkan tentu saja setelah siwon sudah lenyap dari hadapanku,aishh….saat kuperhatikan bangunan ini pantas saja bakal di robohkan,kaca yg kotor dan pecah di mana-mana,denu,sarang laba-laba,ahh…gedung ini memang pantas di hancurkan

“Gedung ini tak pantas untuk di hanchurkan!!”ucap suara serak nan berat dari sampingku,dengan cepat ku balikan tubuhku,di sampingku sekarang berdiri seorang namja tinggi,rambut hitamnya di biarkan acak-acakan,hmm…dari bajunya dy murid sekolah ini juga

“Apa maksudm mu gedung ini tak pantas di hanchurkan???”Heran kenapa dy tau pikiranku

“Bukanya kau tadi bilang,ahh..gedung ini memang pantas di hanchurkan,tapi menurutku gedung ini tak pantas di hanchurkan!!”Jawabnya masih memandang terpaku kearah gedung tua ini

“Aku tak bilang satu katapun seperti itu,aku hanya berpikir dalam hatiku,apa kau bisa membaca pikiran orang????”Tannyaku agak takut

“Hahahaha….sepertinya kau tak sadar bahwa kau sudah mengatakan pikiranmu tadi,hmm…kau anak baru???”Tanyanya sambil melihatku dari ujung kaki ampe ujung kepala

“Nde,kenapa???”Hmm…kalau di lihat2 dy tampan juga

“Gwechana,aku hanya baru melihat lak-laki secantikmu di sekolah ini,owh ya kenapa kau ke sini???”Tannya sambil menatap bangunan tua itu lagi

“Jangan mengombal!!,Yah…Cuma mau lihat-lihat saja,kenapa???,salah???”

“Gwechana,mau ikut ke dalam??”Tawarnya sambil tersenyum ramah

“Boleh”ku memperhatikan bagian dalam bangunan tui ini,sambil mengikuti langkahnya yg sudah masuk duluan

“Krieeeet”suara pintu tua yg di bukanya memecahkan kesunyian di bangunan ini,di dalam ruangan ini ada sebuah Grand piano tua yg cantik,yah cantik dengan kesan elegan dengan warna coklat tuanya itu

“Kau masuk jurusan apa???”Tannyanya sambil duduk di kursi,kini semua jari2nya sudah memposisikan diri di atas tus tus piano

“Music,hmm…lebih tepatnya vocal,kau sendiri???”Tannyaku sambil bertopang dagu di atas piano

“Music,jurusan piano!!”Jawabnya sambil tersenyum

“Bisa mainkan sebuah lagu???”Pintaku padanya

“Boleh,apa???”

“Lagunya Jo sung mo piano!!”

“Baiklah,mungkin kau memang sedang ingin mendengar lagu yg sedih seperti itu ya!!”,lalu alunan music pun mengaung di ruangan kecil ini,selama beberapa menit aku hanya terbuai akan ke indahan lagu itu,dan pada akhirnya tersadar setelah dy menghentikan dentingan piano nya

“Bagus sekali,owh ya hampir lupa,perkenalkan namaku Kim Heechul,kau bisa memanggilku Heechul,nama mu siapa???”Tanya ku sambil mengulurkan tanganku tak lupa senyuman terbaikku

“Hankyung”Jawabnya singkat sambil menjabat tanganku

“Mmm,owh ya kau maukan menemaniku latihan????,alunan piano mu sungguh indah sekali!!!”Pintaku tanpa ragu

“Eeh???,kalo sekedar latihan di sini sih gak apa2,tapi kalo untuk menemanimu latihan di ruang lain,hmm…aku ragu!!”Jawabnya sambil menunduk

“Baiklah tak apa-apa,asalkan kau mau saja,jujur saja susah sekali menemukan orang yg bisa bermain sebagus mu!!”Pujiku

“Hahahaha…kau ini aneh2 saja,ku rasa malahan banyak sekali yg lebih hebat dari ku!!”sanggahnya sambil tertawa lepas

“Yah,mungkin kau benar,tapi entah kenapa aku merasa cocok dengan mu!!”Jawabku dengan nada di tarik-tarik

“aku juga merasa begitu”

“Ah,apa???”Tanyaku lagi,karna kurang jelas mendengar kata2nya

“Tak apa,bukan hal penting!!”Jawabnya sambil tersenyum dan berjalan kearah lemari tua

“Itu tempat apa???”Tanyaku sambil duduk di kursi,dan mulai menekan tus tus piano

“Ah,ini Cuma buku-buku kumpulan lagu-lagu saja,kau tertarik dengan piano???”Tannyanya masih sibuk dengan buku tua itu

“Lumayan,tapi aku tak pandai memainkannya,aku lebih suka mendengarkan saja,atau bernyanyi di iringi piano!!”Jawabku dan juga masih sibuk dengan tus tus piano

“Owh….,kenapa kau bisa pindah  sekolah di awal semester dua,kls 3 seperti ini???”Tannyanya sambil berjalan ke arahku sambil membawa beberapa buku

“Yah,urusan orang tua yg tak bisa di toleransi,mau tak mau aku harus pindah!!”Jawabku seadanya,sambil mengeser duduk ku,supaya dia bisa duduk di sampingku

“Owh,coba kau menyanyi aku ingin mendengar suara mu!!”Katanya sambil sibuk membuka lembaran2 buku musik itu

“Lagu apa???”

“Ini saja,A wonderful world,kau bisa???”

“mmm”angguku mantap lalu aku pun mulai bernyanyi

I see trees of green,red roses to

I see them bloom for me and you

And I think to myself,what a wonderful world

I see skies of blue,and clouds of white

The bright blessed day,the dark sacred night

And I think to my self,what a wonderful world

“Bagus”Pujinya sambil tersenyum

“Ku rasa belum,saat aku berkeliling tadi aku banyak mendengar suara yg lebih bagus dari diriku!!”Ucapku lemas,yah tadi saat melihat latihan sekelompok orang suara mereka merdu sangat merdu dan bisa membuat orang jatuh hati hanya dengan suaranya

“Siapa???”Tanyanya sambil mulai memainkan sebuah lagu yg tak ku ketahui

“Entahlah,ku lihat tadi mereka bertiga bernyanyi bersama,kalo tak salah kata siwon tadi nama grub mereka K.R.Y,aku bingung kenapa mereka membuat grub,padahal suara perorang mereka sungguh memukau!!”Jawabku seadanya sambil mengadah melihat atap yg terbuat dari kaca yg penuh dengan lukisan malaikat yg seakan sedang menari,indah ya sungguh indah dengan cahaya yg menembus dari balik kaca itu,yg membuat perasaan entah mengapa menjadi tenang,tentu saja karna di iringi detingan piano Hankyung-shii,aku ingin terus seperti ini,harapku sebelum tiba-tiba ada sentakan keras dari arah pintu,dan ternyata itu adalah tunanganku yg pencemburu dan mau menang sendiri,ahh….sudah aku katakana aku muak melihat wajahnya

“Kenapa kau ke sini???”dengan melemparkan pandangan deathglare padanya*bener gk tuh tlisannya??*

“Tentu saja karna aku khawatir dengan tunanganku!!”Jawabnya dengan penekanan di kata2 tunanganku sambil menatap dingin kearah Hankyung,aishh sungguh memuakan,padahal aku baru saja merasa tenang namun dy datang membuat stresku yg sudah mulai menguap tadi kembali lagi dengan cepat,SIWON aku kutuk kau,yg sudah membuat hidupku yg awalnya indah menjadi penuh tekanan seperti ini

“Mianhe Siwon-shii bisakah kapan2 kau membuka pintu itu dengan pelan,bila tidak pintu itu akan jebol!!”Ucap Hankyung ramah,well bisa ku lihat pintu itu sekarang sudah hampir terlepas dari engselnya,mungkin SI SIWON itu tak tau tata krama atau memang dy sengaja membuka pintu itu dengan keras

“Cih,jangan menasehatiku lebih baik sekarang kau menjauhi tunanganku bila tak ingin celaka!!”Ancam siwon masih menatap dingin kearah Hankyung,oh dear mungkin sebaiknya aku menarik siwon menjauh sebelum Hankyung terbawa emosi

“Ahhh….sebaiknya kita pergi siwon-ahh,owh ya Hankyung-shii terimakasih sudah mau memainkan piano untuk ku,permisi!!”Pamitku sambil tersenyum ke arahnya,setelah mendapat anggukan darinya aku langsung menyeret si tunanganku ini katanya,menjauh dari bangunan tua ini

“Kenapa kau bisa kenal denganya???”bentak siwon sambil menggenggam tanganku kasar,sesaat kami sampai di halaman sekolah yg luas,dan sayangnya tak ada seorangpun yg bisa membantuku keluar dari posisi sulit ini

“Kami tadi tak sengaja bertemu di sana,dan kami berkenalan karna aku anak baru,memangnya salah???”balasku tak kalah sengit dengan nada tinggi dan berusaha melepaskan gengaman tanganya yg menyakitkan

“Cih,sebaiknya kau jauhi dy,laki-laki kampung yg Cuma gara-gara bisa bermain piano sedikit itu,dan akhirnya mendapat beasiswa dari china untuk sekolah di sini itu tak pantas untuk menjadi temanmu chagiya,jadi jauhi dy!!”Kata siwon datar,sambil pergi meninggalkanku

“Apa2an dy,aku lebih baik berteman dengannya dari pada harus berteman dengan orang kaya nan sombong seperti mu itu!!”Gumanku sambil terus melihat punggung siwon yg pergi menjauh,aww….tanganku sakit sekali,ah luka ternyata,sebaiknya aku ke ruang UKS sebelum luka ini menjadi tambah parah

“Tok,tok,tok permisi apa ada orang???”Tanyaku sambil mengetuk pintu R.UKS

“Masuk saja!!”Jawab seseorang ramah,lalu dengan langkah pelan ku masuki R.UKS yg serba putih itu,terkecuali seorang guru,perawat atau apalah yg entah mengapa memakai baju serba pink dan pernak pernik pink,yah jas nya masih warna putih kok

“Hmm….anda wanita atau laki-laki???”Tannyaku ragu seragu-ragunya

“Aku seorang laki-laki,hmm…ada yg bisa ku Bantu???”Tannya ramah,dari perawakanya yg lebih kecil dariku,dan wajah yg bulat membuat dy seperti lebih muda dariku,dan itu membuatku iri

“Ini tanganku terluka!!”Jawabku sambil menunjukan pergelangan tnganku yg memerah

“Omona…kenapa bisa begini???,ada yg menyakitimu???”Tannyanya dengan wajah polos,sambil sibuk mencari obat

“Ahh…Cuma seseorang yg kurang ajar saja,owh ya nama anda siapa????”Tannyaku sambil duduk di pinggir tempat tidur

“Lee sungmin,panggil saja sungmin atau Minie dan ku mohon jangan anggap aku lebih tua,wajahku dan aku menolak untuk menjadi tua!!”Jawabnya sambil terkekeh pelan,dan mulai mengobati tanganku dan duduk di kursi yg lebih pendek dari tempat tidur,sehingga badanya yg mungil makin mungil saja

“Hahahaha…baiklah Minie-ahh!!”

“Itu terdengar bagus,owh ya siapa namamu???”Tanyanya sambil mendongak menatap wajahku sambil berusaha meniup poni hitamnya yg menutup matanya,dengan anting salib di telinga kirinya dan 3 tindikan di teliga kanan.tapi wajahnya terlihat ramah,mungkin aku bisa berteman baik dengan perawat yg manis ini

“Kim Heechul,terserah kau ingin memanggilku apa!!!”Jawabku sambil tersenyum,bisa ku lihat dy mulai berpikir lalu kembali mendongak menatap wajahku dengan mata yg berbinar-binar

“Chulie-ahh,itu terdengar manis,dan itu cocok dengan parasmu!!”Katanya sambil sibuk membereskan peralatan yg di pakainya tadi

“Gumawo,Minie-ahh,bolehkan aku tidur sebentar di sini,entah kenapa aku menjadi mengantuk!!”Pintaku sambil menghempaskan tubuhku di kasur

“Kali ini kau ku ijinkan tidur di sini,tapi lain kali kau tak akan ku ijinkan tidur di sini,kecuali kau sedang sakit!!”jawabnya sambil tersenyum ramah

“Hahahaha Minie-ahh aku memang sakit!!”ucapku sambil balik menatap wajahnya dan ikut tersenyum

“A,a,a,a….Chulie-ahh luka mu itu bukan luka yg membuat kau tak bisa bergerak,ku yakin dengan luka itu kau masih bisa lari mengelilingi sekolah kita ini!!”Jawabnya sambil terkekeh pelan,dan mulai sibuk dengan kertas-kertas yg ada di atas mejanya

“Baiklah,tapi gumawo karna kau mengijinkan ku tidur di sini!!”Balasku sambil memejamkan mataku dan tertidur

~Heechul POV end~

~Author POV~

“Chulie-ahh….bangun,sekolah sudah usai,memangnya kau mau tidur di sini???”Panggil Sungmin sambil menggoyang badan Heechul yg tertidur lelap

“Mmm…….Iya,aku bangun!!!,hmm….kenapa sepi sekali???”Heran Heechul sambil mengerjab-ngerjabkan matanya

“Aishhh…..kau ini,bukanya sudah ku bilang sekolah sudah usai,jadinya yg lain sudah pulang!!!”Kesal sungmin

“Hehehehe aku tak terlalu mendengar,hmm….apakah jam segini masih ada taksi???”

“Entahlah,sore-sore seperti ini jarang ada kendaraan yg lewat sin,hmm….kau mau ikut denganku???”Tawar sungmin sambil menjijing tasnya

“Boleh bila tak merepotkan,owh ya sebelum itu bisakah kau temani aku ke kelas ku dulu???,aku ingin mengambil tas ku!!!”

“Baiklah,ayo!!”

Lalu Heechul dan Sungmin berjalan menuju kelas heechul sambil berbincang-bincang

“Eh tunggu,kau dengar itu???”Tannya Sungmin sambil menahan Heechul

“Apa???”

“Itu suara orang menyanyi!!!”

“Hmm…ah iya,tapi apa aneh nya???,ini kan sekolah musik???”

“Chulie-ahh,…..kau ini babo atau apa hah???,kau kira ini jam berapa???”Kesal sungmin sambil memajukan bibirnya =3=

“Mungkin mereka masih latihan Minie-ahh,jangan takut seperti itu,kau ini lebih tua dari ku tapi penakut!!”Ejek Heechul sambil meneruskan langkahnya

“Huh…….chulie-ahh,kita lihat yuk!!,aku penasaran siapa yg sedang bernyanyi itu!!!”Mohon sungmin sambil merengek-rengek menarik tangan heechul

“Nde ayo!!!”Ucap Heechul pasrah

~Sungmin POV~

“Minie-ahh,masih memikirkan perkataan namja aneh kemaren???”

“AH…Chulie-ahh,kau mengagetkan ku saja,ani aku tak memikirkannya kok!!”

“Cih,tak memikirkanya tapi kenapa dari tadi kau melamun???”cibirnya sambil duduk di atas kasur

“Bila ku melamun bukan berarti aku memikirkannya kan???”

“Yah mungkin!!”Ucapnya sambil memejamkan matanya,dy namja yg baik,cantik tapi sayang sekali harus mempunyai tunangan seperti siwon namja yg baik,itu kata-kata orang yg tak mengenalnya,sayangnya aku tahu watak asli nya,namja egois yang hanya ingin menang sendiri,hmm…kalian pasti bingung kenapa aku tahu???,hahahaha tentu saja karna aku cucu pemilik sekolah ini,dan juga kaka sepupu siwon,siwon si manusia berwajah dua,ckckck aku heran kenapa orang-orang bisa tertipu

“Melamun lagi????”

“Hmm….tidak,hanya memikirkan sesuatu saja!!”

“Minie,aku heran kenapa namja itu bisa senekat kemaren ya???”Heechul menyengritkan dahinya sambil menatap lurus ke arahku

“Ohh well,Entahlah,aku juga tak tahu!!”

~Flashback~

“Wah……itu salah satu dari grub K.R.Y itu bukan???”Tannya Heechul,namun sungmin sama sekali tak bergeming,dy terpaku melihat namja di hadapannya

“Siapa kalian????”ucap Namja itu tiba-tiba

“AH kami hanya kebetulan lewat kok!!!” Heechul mulai gugup karna ketahuan mengintip

“Hmmm….”Namja itu menatap sungmin yg masih tak bergeming sambil memperhatikan wajah namja itu

“Minie,hei minie YACK SUNGMIN!!!!”Kesal Heechul,membuyarkan lamunan sungmin

“AH,apa???,ah Mianhe kami tak sengaja mendengarkan mu bernyanyi!!!”Sesal sungmin sambil membungkukan badannya ke arah namja itu

“Hmm…gwechana,nuguseyo???”

“Joneun Lee Sungmin ibnida!!”Ucap sungmin sambil membungkuk kembali

“Kau???”Tunjuk Namja itu Ke Heechul

“Kim Heechul”jawab Heechul ketus

“Hmm….joneun Cho Kyuhyun ibnida!!!”Ucap Namja bernama Kyuhyun itu sambil tersenyum ke arah sungmin

“Owh……,ah iya kami permisi dulu!!!”Pamit Sungmin sambil menarik tangan heechul

“Tunggu sebentar!!!”Tahan Kyuhyun sambil menahan tangan sungmin

“Waeyo???”

“Kau mau jadi pacarku!!!”Kata kyuhyun to the poin

“MWO,O.O!!!!!”Pekik Sungmin dan Heechul berbarengan

“Kau mau jadi pacarku???”Ulang Kyuhyun

“Shiroo,jinjja shiro,lagi pula aku perawat di sini bukan murid,dan lagi aku lebih Tua dari mu!!!”Jawab Sungmin

“Hmm….”Kyuhyun tersenyum penuh arti

“Kau mau apa????” Sungmin ngeri melihat wajah kyuhyun semakin mendekat ke wajahnya

“Aku sudah tau kau perawat di sini,aku sudah tau kau lebih tua dariku,tapi aku juga tau aku mencintaimu,walau sekarang kau menolakku,ku yakin nanti kau akan menerimaku!!!”Ucap Kyuhyun sambil menarik kepalanya menjauh

“PD sekali kau,ah terserah mu saja!!!”Kesal sungmin

“Hei kalian ini,apa kalian tak menyadari kehadiran orang lain di sini hah???”Kesal Heechul sambil merengut

“Mianhe Chulie-ahh,ayo kita ambil tas mu,lalu kita cepat-cepat pulang!!”Ajak sungmin,lalu mereka berdua langsung pergi meninggalkan Kyuhyun yg sedang tersenyum penuh arti

~Flashback end~

“Namja aneh,yah walaupun dy tampan!!!”Guman ku,sambil mengingat-ngitat wajah namja kemaren

“Tampan???,nugu???”Heran Heechul sambil berdiri di sampingku

“Buakan siapa-siapa^^!!!”

“Owh…ah aku latihan dulu ya Minie,anyeong!!!”Pamit heechul sambil berlari keluar

“Chulie-ahh,latihan apa???”Teriakku,dy berhenti tepat di ambang pintu lalu berbalik ke arahku

“Berlatih dengan pengiringku,namja yg baik^^!!”Jawabnya sambil tersenyum

“Nugu???”

“Hankyung,kau tahu???”

“Ah…Hankyung,tentu saja ku tahu,dy namja yg baik,dy sering membantuku membawakan barang-barang,atau mengantar anak-anak tertindas yg terluka!!!”Jelasku,bisa ku lihat Heechul mengkerutkan keningnya heran

“Tertindas???”

“AH aku lupa bercerita padamu ya????,hehehehe di sekolah ini memang menerima murid dari latar belakangnya,yah bisa di bilang kumpulan anak-anak orang kaya,tapi juga ada beberapa anak yg masuk ke sini karna beasiswa,nah anak-anak yg masuk dengan beasiswa itu yg sering di siksa karna status sosial,ahh….aku tak mengerti kenapa zaman sekarang setatus sosial masih di permasalahkan!!!”

“Hmmm…..Minie-ahh,apakah Hankyung juga sering terluka????”Aneh kenapa anak ini sangat khawatir pada Hankyung??

“Hmm…ani,Cuma kadang-kadang saja,sepertinya dy bisa melindungi dirinya sendiri,tenang saja Chulie-ahh,dy kesini hanya mengantar yg lain saja!!!”

“Hmm…baiklah,aku permisi dulu,dah Minie,hati-hati ya kali aza namja aneh kemarin kemari!!!”Teriak Heechul sambil berlari menjauh,awas kau Chulie…..bila kau ke sini lagi,akan ku balas

“Tok…tok…tok…!!!”

“Ya silahkan masuk!!!”

“Permisis bu,apa ada obat sakit kepala???”Tannya seorang namja manis,bertubuh mungil,berwajah tirus,cantik yah walau tak semanis aku*Author pingsan,gak heechul gak sungmin narsis semua*

“Hmm…..ada,kau istirahat saja di sini,nanti akan ku ijinkan dengan guru mu!!!”jawabku sambil menepuk kasur di sampingku

“Gumawo sogsaenim!!”

“Ck jangan panggil aku songsaenim,apa aku setua itu???”Tanyaku sambil mengaca

“Hihihihi ani,malahan song,ah maksud saya….”

“Minie”

“Ya minie,kau terlihat lebih muda dari ku^^!!!”

“Huh…..tapi tetap saja ada yg memanggilku songsaenim,owh ya siapa namamu???”Tanyaku sambil tersenyum ke arahnya

“Ryeowook,Kim ryeowook tapi kau bisa memanggilku wookie!!”Jawabnya sambil menerima obat dariku

“Owh hmm….Wookie,kau jurusan apa???,kelas berapa???,aku ingin meminta ijin ke kelas mu dulu!!!”Tanyaku lagi sambil memberikan segelas air untuknya

“Jurusan vocal,kelas 2-3!!!”

“Baiklah,kau istrahat dulu,aku mau keluar sebentar meminta ijin untuk mu!!!”

“Nde,gumawo minie-ahh!!!”

“Ceon^^!!”

Hmm….kelas 2-3,ah ini dia

“Took…tok..tok,permisi!!”Sapa ku

“Nuguseyo???,masuk saja!!”

Srak*Ceritanya ini pintu geser ya*

“Kenapa sungmin-shii???”Tannya Leeteuk songsaenim

“Saya hanya ingin meminta ijin saja,murid anda yg bernama Kim ryeowook sedang sakit,jadi dy sedang beristirahat di UKS!!”jawab ku sesopan mungkin

“Wookie sakit???”Pekik seorang namja

“Yesung-shhi jangan ribut!!”Bentak Leeteuk Songsaenim

“Mianhe songsaenim,aku hanya terkejut!!”Kata Namja yg di panggil yesung tadi sambil membungkukan badannya,hmm….namja yg di sampingnya itu kok sepertinya aku kenal ya???,ah itu si namja aneh kemaren,cho kyuhyun jurusan vocal toh pantas saja suranya bagus

“Ah saya permisi dulu bu!!”Pamitku,sebelum keluar aku sekilas melihat ke arah namja aneh itu,lagi-lagi dy tersenyum penuh arti,aishh…bikin perasaan ku tak enak aza

~Sungmin POV end~

Gimana???,aneh kah???,mohon coment nya Y^^