fanfiction for our soul

Posts tagged “romans

Pretty man part 2 (the begin of story)


Author:hanae aka hannesty

Genre:yaoi

Rating :nc 17

Cast:dbsk member

WARNING 1:cerita ini di buat dgn otak mumet bin stress jadi mian bila para reader kurang sreg dgn bahasa yg di gunakan

WARNING 2:NO SILENT READER Kalau anda baca wajib comment beware author lg stress wajib comment kalau ngga mau di gigit author

Part 1 (the story begin)

Yunho pov

“maaf aku harus buru-buru pergi”ujar pria cantik itu

“tunggu siapa nama mu?”Tanya ku sekaligus untuk memastikan kalau dia pria atau wanita

“permisi aku harus pergi”ucap pria cantik itu smbil berlalu pergi meninggalkan yunho tanpa menyebutkan namanya

“hmmm, pretty man I will catch you”ucap ku dalam hati

“aiish apa sih yg ku pikirkan dasar yunho babo dia itu pria, tidak mungkin aku menjadi seperti yoochun yg gay itu”runtukku dalam hati sambil berlalu dari tempat itu

Kriuuuk kriuuuk

“aah aku baru ingat aku belum makan sejak tiba di bandara”aku pun segera menuju restoran terdekat

Author pov

Setelah selesai makan yunho keluar dari restoran menuju parkiran

“tolong lepaskan aku”teriak seseorang dari sebuah gang sempit di samping tempat parkir

“kau harus membayar semua hutang-hutangmu”ucap seseorang

“tapi aku benar-benar tidak punya uang”ucap seseorang

Karna penasaran yunho pun mendekati sumber suara tersebut ternyata suara itu berasal dari pria cantik yg di temuinya tadidi pinggir jalan, pria tersebut di pojokkan oleh dua lelaki berbadan besar dan berotot.

“Lebih baik aku menolongnya” ucap yunho dalam hati

“Hei kalian berdua cepat lepaskan dia”teriak yunho

“mau apa kau?”bentak salah satu lelaki tsb

yunho pun langsung menarik tangan pria cantik tersebut dan membawanya lari menuju mobilnya,dia pun langsung tancap gas

~~~~~~~~~~~~~~~~~di mobil~~~~~~~~~~~~

“Sebenarnya apa yg terjadi?”Tanya yunho kepada pria cantik yg duduk di sebelahnya

“Mereka adalah deep collector mereka menagih hutang-hutangku”ucap pria cantik itu

“oia namaku jung yunho siapa namamu?”Tanya yunho.

“kim jaejoong, ternyata kau juga berasal dari korea?”Tanya jaejong

“ne,ternyata kau juga berasal dari korea”ucap ku

“kemana aku harus mengantarkan mu”Tanya yunho

“turunkan aku di jalan depan”ucap jae

“Tapi itukan jalan tempat mangkal para “ucap yunho

“hooker ya aku adalah seorang hooker”jae memotong perkataan yunho

“saying sekali dia seorang pria,jika dia memakai wig dan dress pasti orang akan sulit membedakan dia ini adalah wanita atau pria”ucap yunho dalam hati

“gomawo sudah mengantarkanku” ucap jae

“tunggu aku ingin menyewamu”ucap yunho

“menyewa??”

“iia aku tau kau butuh uangkan untuk membayar hutangmu”jawab ku

“apa kau yakin bayaranku cukup mahal, satu malam 100dollar”

“baiklah deal “ucap ku

“pria ini sungguh babo mana ada seorang hooker yg di bayar 100 dollar semalam”ucapku dalam hati sambil mengikutinya menuju mobil

“kita pergi ke hotelku ya”Tanya yunho sambil menstater mobilnya

“ne”ucapku

~~~~~~~~~~~~~~~di kamar hotel~~~~~~~~~~~~

“sebaiknya kau bersihkan dirimu dulu”ucap yunho sambil keluar kamar

Jae pov

Huuuaa kamarnya sangat besar, belum pernah ada org yg menyewaku dan membawa ku ke kamar sebesar ini. Lihat kamar mandinya saja lebih besar dari apartemen ku, ada jacuuzinya pula lebih baik aku coba,

“huaah segarnya”ucapku sambil masuk kedalam bathtub

Tok tok tok

Baru 5menit aku berendam  ya sudahlah lebih baik aku cepat keluar sehingga semuanya cepat kelar

Aku pun buru-buru melilitkan handuk di pinggangku

“honey kau lama sekali”ucap yunho sambil memelukku dari belakang

“heei sebentar aku belum siap”ucap jae

Yunho membalikkan tubuhku dan menghempaskannya ke dinding yg ada di belakang ku

“yaa jung yunho tunggu , euuugh”ucapku

Tapi yunho sudah mencium leherku dan pelan-pelan sambil menuju ke bawah ciumannya perlahan lahan melewati leherku,dada ku dia berhenti sebentan di putingku dia menghisap dan menjilatnya, lalu ciumannya turun menuju perutku.

Dia membuka handuk yg melilit di pinggangku, lalu ketika dia mulai menciumi bagian paling sensitive ku

Tok tok tok

Suara di pintu kamar mandi

“yaa kim jaejoong palli,palli”ucap sebuah suara dari balik pintu kamar mandi

“aah ternyata Cuma mimpi”ucapku yg baru bangun setelah tertidur di Jacuzzi

“yaa sebentar”kataku sambil mamakai kimono mandi tanpa apapun di baliknya tentunya ^_^

“baiiklah cepat kita lakukan, aku ingin smuanya cepat selesai” ucapku sambil membuka tali pengikat kimono ku

“heii apa yg kau lakukan?”ucap yunho sambil menutup matanya

“yaa kenapa kau munafik seperti itu kau disini menyewaku untuk ‘itu’ kan”bentak jaejoong

“kau pikir aku ini gay apa?”jawab yunho

“lalu untuk apa kau menyewaku kau hanya mau mempermainkan aku apa? Haah?”bentak jae

“aku menyewamu untuk berpura-pura sebagai tunanganku”ucap yunho

“mwo tunangan”Tanya jae

“ya tunangan pakailah baju ini,dan ini bayaran untuk satu minggu”ucap yunho sambil melemparkan sebuah tas dan amplop

Jae pov

“ya tunangan pakailah ini dan dan ini bayaran mu untuk satu minggu”ucap yunho sambil melemparkan sebuah tas dan amplop kepadaku

“yaa cepatlah sana ganti bajumu”dia mendorongku ke dfalam kamar mandi

“uuh apasih maunya dia”ucapku sambil membuka amplop pemberian dia

“mwo banyak sekali uangnya? Tunggu tadi dia bilang bayaran untuk seminggu berarti 100dolar x 7=700 dolar omo aku bias melunasi hutangku dan pulang ke korea tanpa harus bekerja keras aku hanya harus pura-pura jadi tunangannya saja”ucapku senang

Kemudian aku membuka tas yg berisi pakaian yg harus ku pakai

“yaaaaaaaa!!!!!”teriakku setelah melihat pakaian yg di berikan oleh yunho

“ada apasiih”teriak yunho dari balik pintu kamar mandi

“kenapa kau memberiku pakaian wanita?”teriak jaejoong dari dalam kamar mandi

“heei sudah cepat pakai saja,kau sudah ku bayar ingat”teriak yunho dari luar pintu kamar mandi

“aish, aku memang hooker tpkan aku bukan banci”runtukku dalam hati

Mau tak mau aku harus mengikuti kemauannya aku pun memakai dress putih dgn panjang selutut dan wig

“sudah selesai “kataku sambil keluar dari kamar mandi

“dia terlihat cantik sekali,kulit putihnya sangat menggoda bibir cherynya,aiish ya jung yunho dia itu pria kenapa kau ini apa kau seorang gay”ucap ku dalam hati

“omo dia terlihat tampan sekali”ucap ku dalam hati yg melihat yunho yg sudah memakai jas

“heii kau ngga usah ngeliat aku kayak gitu kali,nanti naksir looh”canda yunho sambil tersenyum

“huuh”ucapku

“namamu Jessica”ucap yunho

“mwo Jessica untuk apa merubah namaku”Tanya jae

“ya jika kau memakai nama kim jaejoong teman-temanku akan sadar kalau kau adalah pria”ucap yunho ketika kami sudah sampai di dalam mobil nya

“yaa jadi kau menyewaku untuk berpura-pura sebagai wanita?”Tanya jae dgn ekspresi kaget

“heei kau kemana saja selama ini baru nyadar sekarang”teriak yunho

TBC

Next teaser

1.”Ya jaejoong apa yg kau lakukan disini?”

“Siapa dia bagaimana dia mengenaliku?” Tanya jae dalam hati

2. “lepaskan lepaskan tanganku”teriak ku

“ya baby kenapa kau seperti itu bukankah kau terbiasa melakukan ini dengan yunho
?”

3. “mian” ucap jae sambil menangis

“it’s ok honey,it’s ok”ucap yunho sambil memeluk jae

Gmnaa? Jangan lupa commentnya ok….

Don’t be silent reader

Kalau ngga comment digigit sama author

Kalau ngga comment berarti bukan yunjae lovers

Iklan

Pretty Man part 1


NB:cerita ini teradaptasi dari film pretty women jadi kalau ada kesamaan alur cerita jgn langsung tuduh klau crita ini adalah plagiat…

Warning:cerita ini amat sangat gaje dgn tata bahasa yg ancur,, saia membuat ini dalam keadaan otak amat sangat stress jadi mian kalau ceritanya kurang memuaskan reader

THE STOY BEGIN

Author:Hanaee777

Genre:Romans komedi

Ratting:pg-15

Cast: Yunjae

Other cast:member dbsk ,member suju

Perkenalan tokoh:

Jaejoong

aku adalah seorang mahasiswa semester 7 di salah satu perguruan tingi di jepang, aku tinggal sendiri di negara ini eomma dan appaku mereka tinggal di seoul, untuk membiayai kehidupan ku sehari-hari di sini aku terpaksa menjadi seorang hooker malam ini aku akan mangkal *bhasa apaan niih* seperti hari-hari biasa

Yunho

Aku adalah salah seorang pengusaha terkemuka dari seoul aku datang ke jepang untuk menghadiri rapat pemegang saham, sebenarnya aku malas untuk dating ke rapat mereka selalu membicarakan ku yg belum mempunyai pasangan.

Author pov

Yunho dan yoochun sedang duduk di dlm taksi mereka di perjalanan menuju ke hotel

“chun aku malas sekali menghadiri rapat malam ini”ujar yunho kepada yoochun yg sedang duduk di sebelahnya

“memangnya knpa yun?”Tanya Yoochun

“yah chun kaya ngga tau aja para pemegang saham lain mereka slalu bicarain aku yg blum punya pasangan”ucap yunho

“makanya buru-buru punya pasangan napah”kata yochun dgn nada meledek

“aah blum ada yg cocok”sanggah yunho

“knpa ngga nyewa cewe ajj buat pura-pura jadi  pasangan kamu?”usul yoochun

“waah kadang-kadang yoochun pntr juga ya*dihajar cassie*”ucap yunho

“yaudah udah sampe di hotel nih,turun sana”usir yoochun

“lah kamu gmna?”Tanya yunho

“aku mau nginep di rumah pacarku ajjah si junsu hehehe”jawab yoochun

“dasar kau ini” ucap yunho sambil masuk ke dalam hotel

~~~~malam harinya~~~~

“aish dmna aku harus mencari cewe yg mau pura-pura jadi pasangan ku iia”ucap yunho dlm hati

“aah dari pada aki bingung mikirin mendingan aku jalan-jalan ajah paling nnti nemu di jalan”ucap yunho

akhirnya yunho berjalan-jalan keliling Tokyo memakai mobil kantor,akhirnya sampailah dia di jalan hooker street(jalan dimna semua hooker mangkal)*emang ada?*, saat mengemudi dr dalam mobil dia melihat sesosok wanita canti dgn rambut pendek berwarna pirak kulitnya berwarna putih pucat dia terlihat anggun ,lalu yunho turun dari mobilnya sambil berjalan menuju wanita itu

“permisi nona”kata yunho sambil menepuk bahu wanita itu

Jaejoong pov

“Permisi nona”ucap seseorang sambil menepuk bahuku

“nona?”Tanyaku saqmbil membalikan badan ku

“maaf aku kira kau seorang wanita”ucap dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap ku sambil tersenyum kepada dia

Yunho pov

“permisi nona”ucapku sambil menepuk bahu wanita itu

“dia sangat cantik saat ku lihat wajahnya”ucap yunho dlm hati

“nona?” dia bertanya

Setelah aku perhatikan lagi baik-baik ternya ta wajah cantik yg ada di depan ku ini adalah laki laki

“maaf aku kira kau seorang wanita”buru-buru ku meminta maaf pada dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap dia sambil tersenyum kepada ku

Omo senyumnya sangat manis, andaikan dia seorang wanita

TBC

gmna?

bagus,jelek?

comment please tolong jangan jadi silent reader

klu responsnya bagus aku lanjutin nii crita klu ngga yaah sampai disini


our life,our love chapter 1


sebaiknya yg belum baca prolognya baca dulu biar ngga bingung
saia mengarapkan comment

author:hanae
rating:pg15-nc17YAOI
genre:tragedi romans
cast: hero jaejong->jae , jung yunho->yunho , mickey yoochun-> yoochun , xiah junsu-> junsu max changmin->changmin

Author pov
Bel istirahat pun berbunyi Jae segera keluar kelas menuju kelasnya Yunho, tapi Jae tidak menemukan Yunho dlm kelasnya.
“Changmin, apa kau melihat Yunho?”Jae bertanya kepada changmin teman sekelas Yunho,
“ Tadi dia pergi ke kantin”jawab Changmin
“Ne, gomawo”ujar Jae sambil berlalu pergi menuju kantin
“ Aish, gimana sich Yunho ini katanya mau bantuin aku, tapi begitu disamperin dia ngga ada”ujar Jae dalam hati
Ketika Jae menuju ke kantin,dia melewati lapangan sepak bola, dia melihat anak-anak kelas XI c sedang berlatih sepak bola untuk pertandingan antar kelas yg dia adakan setiap akhir tahun pelajaran
Dan dia meliahat junsu yg sedang berlatih sepak bola junsu bermain sebagai kapten
“Omg Junsu bermain sepak bola sebagai kapten dia sangat cocok, karna kemampuannya sebagai pemain sepak bola sudah tidak diragukan lagi” ucap Jae dalam hati
“aish mengapa aku berhenti disini aku harus buru-buru menemukan Yunho” ujar jae

Author pov
Setelah jae berhenti sebentar di lapangan sepak bola jae menuju kantin dia menemukan yunho sedang berbincang-bincang bersama changmin dan yoochun,
“ye yunho kemana saja kau aku mencarimu dari tadi” ujar jae seketika itu pun pembicaraan antara changmin,yunho dan yoochun terhenti karna kedatangan jae,
“mengapa tiba-tiba mereka berhenti berbicara? Sepertinya ada yg mau mereka sembunyikan dari ku” ujar jae dalam hati
“mian tadi aku lapar jadi aku mengajak Yunho ke kantin”ujar Yoochun
“ooh, Changmin bukankah kau tadi di kelas kenapa sekarang kau sudah ada disini?” Jae mencoba mengalihkan topic pembicaraan
“aku kesini setelah kau pergi dari kelas ku”jawab changmin
Jae yg tadi berdiri di samping lapangan basket(jalan satu-satunya menuju kantin) tidak merasa melihat Changmin lewat “Tapi tadi aku tidak melihat kau”
“Tentu saja kau tidak melihat ku kau kan tadi melihat junsu di lapangan sepak bola saking seriusnya sampai-sampai kau tidak melihatku” ucap changmin
Wajah jae yg putih langsung berubah semerah tomat mendengar kata-kata changmin
“Jangan berkata seperti itulah changmin, lihat muka jae langsung merah karna perkataanmu hahahha” ucap yoochun dan mereka pun tertawa melihat kelakuan jae yg salah tingkah
Mereka semua tertawa terkecuali Yunho dia tidak berkata apapun setelah mendengar ucapan Changmin,
Treeeeet,ting tong ting tong trereet,,,
Bel sekolah pertanda istirahat pun audah berbunyi
“aku harus cepat-cepat masuk kelas, sekarang pelajaran miss heechul, aku bisa dimarahi kalau terlambat” ucap yunho dgn nada ketus
“lalu bagaimana rencana kita?”Tanya jae
“kita bicarakan sepulang sekolah saja”ujar Yunho sambil berjalan bersama yoochun dan Changmin
“hyung pasti kau cemburu dengan junsu aku tau kau begitu mencintai jae,tenang saja hyung aku pasti membantumu”ujar changmin dalam hati
~~~~~~~~~~Pulang sekolah~~~~~~~
Lama sekali yunho keluar kelas”ucap jae yg sedang menunggu yunho di luar kelas yunho
Begitu Yunho keluar kelas jae langsung menghampiri yunho dan berkata “yunho kau lama sekali sich?” sambil bergelayut manja ke yunho
“mian tadi aku rapat untuk pertandingan antar kelas”ujar yunho
“ooh, terus hari ini kamu jadi bantuin akukan?”ucap jae
“kamu sendiri saja aku ngga bias aku harus latihan teater untuk lomba mingu depan kau sendiri saja ya”ucap Yunho dingin sambl berlalu bergi
Yunho pov
Maaf jae hari ini aku bersikap dingin padamu,tapi aku tidak bisa membantumu menyatakan perasaan mu pada junsu karna aku begitu mencintaimu ,aku terlalu sakit melihat kau bersamanya

I always in here for you
Why you never see me?
I always beside you
Why you still never see me?
I always help you if you need help
But you still never see me
Never see my love

Jae pov
Kenapa yunho bersikap dingin padaku hari ini?, Aku rasa aku tidak melakukan kesalahan hari ini, mungkin dia sedang ada masalah lebih baik aku mencari junsu untuk menyatakan perasaan ku, aku harus cepat-cepat sebelum dia pulang, hmm kira-kira dia ada dimana ya?, mungkin di lapangan sepak bola lebih baik aku cepat-cepat kesana
Author pove
Jae berlari ke lapangan sepak bola disdana dia melihat pemain sepak bola sedang berlatih]
“dimana junsu?, koq dia tidak ada?”ucap Jae dalam hati
Tiba-tiba seseorang menepuk pundak jae dari belakang sambil berkata”hayoo pasti nyariin junsu iia?”
“haduh leeteuk hyung bqin kaget ajaah”ucap jae
“kalau mau cari junsu dia ada di ruang ganti sama changmin”ucap leeteuk sambil berlalu pergi ke tengah lapangan
“koq hyung bisa tau sich pasti gara-gara yoochun, awas tuch anak”ucap jae dalam hati sambil pergi ke ruang ganti
Sampai di ruang ganti jae melihat junsu sedang bercanda dgn changmin,
“aish ternyata benar junsu sedang disini’mereka berdua terlihat akrab sekali”ujar jae dalam hati
“hei, jae apa yg kau lakukan di sini” ucap changmin
“aku ingin berbicara dengan junsu”ucap jae gugup
“apa yg ingin kau bicarakan dengan ku?”Tanya junsu
“aku ingin bicara tapi hanya berdua saja”jawab jae
“ya sudah aku sebaiknya keluar”ucap changmin sambil berlalu keluar
“junsu , junsu sarang hae” ucap jae sambil menahan malu
Junsu pov
“ternyata jae punya perasaan yg sama dgn yg aku rasakan selama ini apa yg harus aku lakukan aku menyukai dia, tidak aku tidak menyukai dia tapi aku mencintai dia, tapi yunho juga menyukai dia” ujar junsu dalam hati

“Jae aku-aku,” ucap junsu sambil terbata-bata

TBC

Apakah yg akan dilakukan junsu?
Menerima jae karna junsu juga menyukai jae?
Atau membiarkan jae dngan yunho?
Silahkan baca part selanjutnya untuk tahu lebih lanjut…

ncnya bakalan aku pisah dgn cerita aslinya jd ada pagenya sendiri gtuu ngga di gabung ma crita asli jd klu mau baca bagian nc request ke aku iia…
yg nungguin nc di chap slanjutnya ada