fanfiction for our soul

Posts tagged “KyuMin

THE TEDDY BEAR { KYUMIN VERSION }


anyeeoong :)

tanisa balik lagi bikin FF oneshoot

gyahyahah

ini versi kyumin nyaaa ::)

yaudah here we goo

TITLE : THE TEDDY BEAR

AUTHOR : TANISA

CAST : KYUMIN

” KyuHyunniee~ ” kyuhyun menatapku dengan senyum bodohnya , aish , dia ini , apa tidak bisa serius sedikit saja ??

 

” wae ?? ”

 

” kau bilang kita akan menikah ?? kenapa lama sekali ~ ”

 

”  apa kau tak bisa membicarakan hal lain ?? ” ucapnya dan kembali memainkan PSP bodohnya itu .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” KyuHyunnie~ kapan kita menikah ?? Setidaknya kita harus memasang sebuah cincin yang sama~ ” ia menatapku , lalu kembali Memandang ke arah jalanan dari atas namsan tower ini .

 

” itu sama sekali tak penting SungMin-ah . ”

 

Apa aku pun tak penting dimatamu ??

Apa permintaanku ini sama sekali tak penting bagimu ?

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Kyuu~ bisakah kita membeli cincin yang samaa sekarang ?? Bisakah ?? ” ia menatapku sebentar lalu kembali sibuk menyetir mobil ini .

 

” aish , bukankah sudah kubilang bahwa ini bukan saatnya ?? Ini sungguh hal yang tidak penting .  ”

 

DEG –

 

Apa menurutmu ini sama sekali tak penting ??

 

Sudahlah , sepertinya aku memang sudah tak berarti lagi dimatamu .

 

Sepertinya kau sudah tak mencintaiku lagi

 

” Turunkan aku disini . ”

 

” Tap- ”

 

” apa kau tak dengar ?? TURUNKAN AKU DI SINI !! ”

 

Perlahan , air mata ini jatuh di pipiku , Aku .. Aku hanya ingin sebuah kepastian , aku .. Aku hanya ingin kita terikat satu sama lain kyu . Aku ingin menikah denganmu , setidaknya , kita memakai sebuah cincin yang sama agar semua orang tau bahwa kau hanyalah milikku dan aku hanyalah milikmu ,

 

 

Perlahan , mobil ini berhenti ,

 

Ternyata kau sudah benar benar tak memperdulikanku lagi .

 

BRAAK –

 

Dengan cepat , kututup pintu mobil ini ,

 

” Minnie-ahh !! Chamkamannyo ,, kenapa kau jadi marah begini ?? ” ia mulai melangkah menyusulku , sementara aku berjalan dengan cepat di pinggir jalan ini .

 

GREEP –

 

Aku menoleh , ia menggenggam erat tanganku .

 

Sudahlah Kyu , jika kau sudah tak mencintaiku lagi ,dan kau tak ingin menikahiku , aku tak akan memaksamu lagi . sungguh , aku tak aka memaksamu lagi .

 

” ini … Untukmu .. ”

 

A-apa maksudmu ??

 

Kenapa kau memberikan boneka teddy bear ini padaku ?? Ini bukanlah yang kumau Kyu .. Aku ingin kau , aku ingin kita saling memiliki seutuhnya dalam jalinan pernikahan . Bukan boneka bodoh ini .

 

” Kau sama sekali tak mengerti apa yang kurasakan . ” perlahan , ku-ambil boneka itu dari tangannya , lalu melemparnya ke tengah jalan itu ,

 

Ia tersenyum , lalu mulai melangkah mengambil boneka itu kembali ..

 

Tapi ….

 

DEG –

 

TIIIN – TIIIIN – TIIIIN .

 

” KYUUUUUUUUUU !! ”

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Min .. ayo kita pulang .. Ini sudah hampir hujan ”

 

Aku terdiam , memeluk Teddy bear yang masih menyisakan sisa darahnya yang sudah mengering .

 

” aku mengerti perasaanmu .. ”

 

Umma berjalan meninggalkanku , hingga aku berada sendirian di sinin  Ani , tidak sendirian , namun , aku di sini bersama KyuHyun-ku .

 

Kutatap batu nisan milik kekasihku ini  ,

 

Mianhae .. Aku .. Aku seharusnya tak berbuat sekasar itu padamu Kyu .. Harusnya aku mengerti jika kau memang belum siap untuk menikah denganku . Seharusnya aku tak memaksamu .

 

air mata ini kembali mengalir di mataku . oh tuhan , mengapa kau membiarkan ini semua terjadi padaku ??

 

Aku memeluk erat Teddy bear yang ia berikan padaku dengan air mata yang mengalir di pipiku ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

DEG –

 

Suara ini ..

Kyu-kyuhyun ??

Aku menoleh pada boneka Teddy bear yang kupeluk sedari tadi ,

Perlahan , kucoba lagi untuk menekan bagian perut boneka itu ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

perlahan , air mata ini mengalir di pipiku .. kutatap boneka teddy bear itu ,

 

kalung yang dipakai oleh boneka itu adalah ..  Cincin ??

 

Perlahan , ku ambil kedua cincin yang masih menempel pada kalung itu ,

 

KYUHYUN

 

And

 

SUNGMIN

 

Air mata ini mengalir dengan deras , hatiku menangis , menyesali Takdir ini , takdir yang tak akan mungkin untuk diubah .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” SungMin-ah .. Kau harus makan .. ”

 

Aku terdiam , memeluk boneka teddy bear ini dan memandang kosong ke bawah sana , dimana semua orang orang sibuk dengan aktifitasnya masing masing .

 

” Minnie-ah .. KyuHyun pasti sudah bahagia di sana .. ini sudah 2 tahun kepergiannya , dan seharusnya kau sudah bisa menerima semuanya . ”

 

mataku mulai buram , buram karena air mata yang menggenang dimataku .

 

Umma benar , seharusnya aku sudah bisa menerima semua kenyataan ini , namun , mengapa itu sangat sulit untukku ?? Rasanya sangat sulit untuk melupakan segalanya .

 

GREEP –

 

Umma memelukku dengan erat , dan air mata ini kembali mengalir dengan derasnya .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

Umma melepaskan pelukanku , lalu mencium keningku pelan . Aku masih terdiam , tak ingin membalas apapun .

 

” umma harus pergi sekarang chagia .. ”

 

Umma melangkah meninggalkanku sendirian di balkon ini .

 

2 tahun yang lalu , kau  selalu menemaniku Kyu , namun , semenjak kepergianmu , semuanya terasa hampa , rasanya tak ada lagi semangat dalam hidupku .

 

A-apa mungkin aku harus menyusulmu agar rasa rindu ini berakhir ?? A-apa aku harus benar benar menyusulmu agar rasa sakit ini bisa terobati ?? Apa aku harus mati agar aku bisa bertemu denganmu lagi ??

 

Perlahan , aku mulai melangkah ke ujung balkon ini dengan memeluk boneka teddy bearku dengan erat ..

 

aku menoleh ke bawah , melihat tanah yang sangat terlihat tinggi dari sini .

 

sebentar lagi ..

 

Sebentar lagi aku akan bertemu denganmu Kyu .. Aku akan bertemu denganmu ..

 

perlahan , kupejamkan mataku , dan mulai melemaskan seluruh tubuhku .

 

BRAAAK –

 

Rasa sakit mulai menjalar di seluruh tubuhku , nafasku mulai melemah , namun Teddy bear ini masih berada di dalam pelukanku .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

hanya suara teddy bear itu yang dapat kudengar saat ini , Hingga akhirnya , semuanya terasa gelap .

 

” Will You mary me , Lee SungMin ?? ”

 

END –

mian klo jelek dan ini

WAJIB COMENT 

 

Iklan

IDOL SHOPPING {CHAP 27}


anyeeooong 🙂

ini aku buat panjang looh FF nya hahahah

kalian sepertinya udah pada bosen nungguin kelanjutannya heheh 🙂

tenang IDOL SHOPPING 2 CHAP LAGI KOOK .

INGET 2 CHAP LAGI hahahahha~ aku bahagiaaa~ bahagiaaa~

gomawo ya yang udah ngikutin ceritanya dari prolog sampai chap inii ::) heheh

oh ya , kalau comment kasih saran ya , kasih tau aku aja apa yang kalian ga suka di ff aku :)kurang apa kek , banyak typo kek , dll . :) aku kan baru 1 taun bikin ff , jadi harus banyak tau .. :)gomawo udah ngertiin heheh :)

and , for chap chap berikutnya , kalau aku proteck

gampang caranya ,

follow @tanisaElF dan DM dengan menulis ..

Idol shopping chap …(contoh 22 )  dan nama waktu kalian comment di part sebelumnya .. atau ,, sms ke

085794359886

di sms juga sama kaya gituu .. ::) mian ya ngerepotin .. :)

 

soalnya banyak SILENT RIDER BERKELIARAN SIIIIHHH .. KALAU ENGGA KAN AKU JUGA GA AKAN PROTECK  ::) gomawooo ::)

hehe .. yaudah

HERE WE GO !!

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

CHAP  : 27

CAST   : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK

AUTHOR : TANISA

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

 

Kugenggam tangan-nya dengan semakin erat . Aku hanya ingin ia merasakan bahwa aku selalu ada di sini , di sampingnya , menemaninya dengan setulus hati-ku .

 

 

” Euunghh .. ”

 

 

H-Hyuk ??

 

 

DongHae Pov End .-

 

 

 

EunHyuk Pov .-

 

 

 

” Euunghh ..”

 

 

Secercah cahaya mulai masuk ke dalam kornea mataku,

 

 

Aku terdiam , mencoba menyadari bayangan buram yang ada di hadapanku ,

 

 

 

” H-Hyukkie-ah ?? ”

 

 

 

D-donghae ??

 

 

 

Perlahan , senyum ini mulai mengembang di bibirku  saat melihatnya yang juga tersenyum  padaku . Senyum yang sangat menyejukkan hatiku .

 

 

 

HyuKkie-ahh !! Kumohon , dengarkan aku .. !! ‘

 

 

 

‘ TIIIIIN – TIIIIIN – TIIIIIN ‘

 

 

 

‘ DONGHAE-AAH !! ‘

 

 

 

‘ BRAK ‘

 

 

 

DEG –

 

 

 

Aku terdiam ,

 

 

menyadari segalanya ,

 

 

J-jadi .. Kejadian itu bukanlah mimpi??

 

 

S-Semua itu nyata ??

 

 

Senyumanku mulai memudar , mata-ku mulai memanas .

 

 

rasa sakit itu datang lagi ,

saat ingatan ini kembali datang , ingatan dimana ia sedang bercinta dengan namja lain .

 

 

DongHae-ah .. ??

 

 

Kenapa kau tega menghianatiku ??

 

 

Apa aku memang tak cukup baik untukmu ??

 

 

Hahh , rasanya, sangat menyakitkan di hatiku, seperti ribuan benda tajam menusuk tepat di jantungku  .

 

 

Sakit ,

 

 

sangat menyakitkan tuhan .

 

 

aku sama sekali tak menyangka kau akan melakukan semua ini padaku hae ,

 

 

A-aku .. aku sama sekali tak  menyangka .

 

 

 

” Hyukkie-ah .. Akhirnya .. Akhirnya kau bangun Hyuk .. ”

 

 

ia memelukku ,

 

 

Terlihat sangat bahagia dengan senyumannya.

 

 

Sudahlah Hae , kau tak perlu bersandiwara lagi dihadapanku .

 

 

Kini semuanya sudah sangat jelas dimataku ,

 

 

Kau …

 

 

Kau Tak pernah mencintaiku .

 

 

Air mata ini mengalir begitu saja , mengalir lembut  di pipiku .

 

 

” M-mana anakku ?? ”

 

 

Rasa takut mulai menyeruak di dalam hatiku .

 

A-apa anakku selamat saat kejadian itu ??

 

 

Ia mulai melepaskan pelukan ini , lalu menatapku seolah ia tak pernah melakukan kesalahan apapun padaku .

 

 

” aegya kita baik baik saja … Hyuk ,  Gomawo kau sudah bertahan . Dan , gomawo kau baik baik saja .. ” air mata itu menggenang di bola matanya ,

 

 

Kenapa kau menangis Hae ??

 

 

Bukankah seharusnya aku yang menangis ??

 

 

” waeyo ke-kenapa menangis ?? ” suara serak ini keluar dari bibirku ,

aku mencoba tersenyum di dalam segala kepedihan ini .

 

 

” MianHae Hyuk .. ” aku tertunduk , mencoba menahan air mataku .

 

 

Bagaimana aku bisa memaafkanmu saat ini terasa sangat menyakitkan ??

 

 

Bila aku memang tak baik untukmu , dan bila kau akan bahagia bersamanya , aku akan pergi hae . Aku akan meninggalkanmu meski hatiku tak akan pernah rela untuk melepasmu.

 

 

” Ne , aku tau Hae .. Aku tau bagaimana kau mencintainya , aku tau kau lebih ingin bersamanya . I-ini memang salahku yang merebutmu darinya .. ”

 

 

air mata ini mengalir di pipiku .

 

 

kau tak akan pernah tau bagaimana sakit nya perasaanku Hae.

 

 

” Ani-Bukan .. Bukan begitu Hyuk .. Dengarkan aku .. ”

 

 

” aku tak ingin mendengar semua penjelasanmu Hae , ini semua sudah sangat jelas untukku . ”

 

” Kumohon , dengarkan aku dulu Hyuk ”

 

 

” aku telah melakukan banyak hal untuk membuatmu bahagia . Dan akhirnya , aku akan melepasmu untuk membuatmu bahagia .. ”

 

 

Air mata ini turun dari kelopak mataku .

 

 

” Diam .. ” ia menatapku , menatapku dengan air mata yang juga mengalir di pipinya .

 

”  pergilah Hae ,, ”

 

 

jangan , tolong jangan pergii !!

 

 

” berbahagialah .. ”

 

 

Jangan tinggalkan aku  ..

 

 

” lupakan aku dan hidup dengan bahagia .. ”

 

 

tolong , jangan pernah lupakan aku Hae . Jangan pernah ..

 

 

” aku … ”

 

 

Ya , aku ..

 

 

” Gwenchanna.. ”

 

 

appeujannah .(kesakitan)

 

 

” jangan khawatir padaku dan tinggalkan aku .. ”

 

Kumohon , jangan pergi .

 

 

” DIAM HYUK !! ”

 

 

Tetes demi tetes Air mata ini  mengalir dari mataku .

 

Sekarang aku harus rela melepaskannya , aku harus rela ..

 

Rasanya ,  aku ingin menangis lepas di hadapannya agar ia tau semua yang kurasakan . Agar ia mengerti sakit yang ku rasakan .

 

 

” kenapa kau berbicara begitu Hyuk ?? ” ia menatapku , sangat dalam ,

 

 

” k-kita tak bisa lagi bertahan dengan cara seperti ini . Kau tak pernah mencintaiku . ” air mata ku kembali mengalir Di pipiku , sakit , terlalu menyakitkan untuk menyatakan sebuah fakta itu .

 

” Mianhae .. Cheongmal mianhae . A-aku tau bahwa aku telah menyakitimu , tapi .. Aku punya alasan dibalik itu semua.dan ,, aku .. Aku mencintaimu Hyuk . Kau harus percaya padaku . ”

 

 

Alasan apa lagi Hae ??

 

 

Jika kau benar benar mencintaiku , kau tak akan mungkin melakukan  semua ini padaku .

 

 

Kau .. Kau jahat Hae ,

 

 

kau tak pernah memikirkan perasaanku sedikitpun .

 

 

” tinggalkan aku Hae .. Kumohon .. Tinggalkan aku .. ”

 

 

Aku sudah lama bertahan untukmu , lalu apa artinya aku menunggumu bila kau memang tak pernah bisa mencintaiku ?? kau harus tau Hae , Hanyalah dirimu yang ada di hatiku , namun sekarang aku mengerti , aku tak perlu menunggu lagi , aku sadar bahwa kau tak mungkin mencintaiku lagi  .

 

 

Aku memang tak akan pernah berhenti mencintaimu hae, namun , aku akan hanya berhenti untuk menunjukkannya .

 

Tuhan , walaupun air mata merendam tubuhku , aku tak peduli lagi , buat ia meninggalkanku . Aku ingin ia bahagia .. Aku ingin ia benar benar bahagia . Hanya untuknya , aku rela melakukan apapun meski rasanya sesakit ini  .

 

 

” pergilah Hae .. Kumohon .. ”

 

 

Kau harus merelakannya Hyuk , kau harus merelakannya …

 

 

Tuhan ,, apakah ini takdir untukku ?? Dicintai tuk disakiti ??

 

 

kenapa kau tak pernah membiarkanku bahagia sekali saja  tuhan.. ??

 

 

Kenapa selalu berakhir seperti ini ?? *kalian inget kan waktu Hyukkie sama KyuHyun ? *

 

 

” Mianhae Hyuk .. Cheongmal Mianhaeyo ..  ” air mata itu terlihat di sudut matanya .

 

 

” tolong pergi Hae .. Aku .. Aku tak ingin melihatmu lagi .. Tolong .. Hiks ”  aku tak bisa lagi menahan rasa ini , rasanya terlalu menyakitkan untuk kutanggung sendiri .

 

 

” Mianhae .. ” dia mulai membalikan badannya , air mata ini mengalir seiring langkahnya yang mulai menjauh dariku .

 

 

Apa tak ada kata lain yang bisa kau ucapkan ?? Apa tak ada sepatah katapun ??

 

aku seharusnya tak melakukan ini dari awal . Aku seharusnya tau jika semuanya akan berakhir seperti ini , aku seharusnya tak mengikuti kata hatiku sejak awal .

 

 

Dan aku ,,

 

 

Aku ..

 

 

Aku seharusnya tak mendengar semua pernyataan cinta palsumu yang membuatku menjadi sangat mencintaimu seperti sekarang .

 

Sakit tuhan , tolong , ini terlalu menyakitkan

 

Seperti ia mencuri nafasku dan membawanya pergi begitu saja .

 

rasanya sulit untuk menyadari fakta bahwa kau bukanlah milikku lagi .

 

 

” selamat tinggal cintaku , kumohon jaga dirimu Hae .. Bahkan jika air mata ini meredam tubuhku , tolong tinggalkan aku , dan berbahagialah .. ”

 

 

Serangkaian kalimat itu terasa sulit kuucapkan dengan bibirku yang kelu .

 

 

Aku sangat berharap aku punya keberanian untuk pergi dan melupakan semua yang telah kita milikki . Namun , rasanya hatiku belum siap untuk semua ini . I-itulah yang membuatku se-sakit ini .

 

Bulir bulir air mata ini semakin deras membasahi pipiku .

 

 

Mungkin waktu akan membuatmu melupakanmu , namun , waktu akan membuatku semakin mencintaimu , dan , kau harus tau 1 hal Hae , a-aku .. Akan terus mencintaimu karena aku tak bisa memaksakan diriku untuk berhenti mencintaimu .

 

 

Jangan salahkan aku jika aku meninggalkanmu sekarang , Bukankah kau sendiri yang menyuruhku ?? apa kau ingat Hae ?? Janjimu padaku saat itu ??

 

 

‘  tinggalkan aku jika aku kembali menyakitimu dan membuatmu menangis ‘ *DongHaeChap11

 

 

Sungguh , aku ingin pergi dari tempat ini , berlari bebas , dan berteriak , mencoba menghilangkan semua beban yang ada di fikiranku dan juga hatiku .

 

 

Mungkin , kesalahan terbesarku adalah terlalu mencintaimu .

 

 

CKLEK –

 

 

” H-Hyukkie ?? ” dengan spontan,  jariku menghapus air mata yang masih menggenang di pelupuk mataku .

 

Aku tersenyum ,

 

 

senyuman yang paling menyakitkan yang pernah kubuat .

 

 

sakit .. Sangat sakit .

 

 

” U- umma .. ” suaraku bergetar , rasanya sangat sulit untuk berbicara .

 

 

” Akhirnya kau sadar Chagiaa !! ” umma berlari memelukku dengan segenap kasih sayangnya .

 

 

Umma .. Apa boleh aku meminta satu hal ??

 

 

Kumohon , Terus peluklah aku seperti ini , hanya kau yang bisa membuat hatiku tenang saat ini .

 

 

EunHyuk Pov End .-

 

 

 

DongHae Pov .-

 

 

 

hujan mulai mngiringi langkahku saat ku berjalan keluar dari rumah sakit ini ,

 

 

Tetesan hujan meredam tubuhku , aku memaksakan diriku untuk melihat ke atas dan menatap langit , air hujan mulai memasuki mataku  menggantikan air mata yang telah aku tahan sedari tadi .

 

 

” MianHae Hyuk .. ” aku berbisik pada diriku sendiri ,

 

Kenapa hatiku sangat sakit saat ia bilang tak mau bertemu denganku lagi ?

 

 

Kau harus tau yang sebenarnya terjadi , kau harus tau Hyuk .

kau tak boleh salah paham dengan semuanya .

 

Seluruh tubuhku mulai basah , rasanya , aku sudah tak peduli lagi dengan rasa dingin yang menusuk tulangku ,

 

 

Sakit ..

 

 

Terlalu sakit untuk mengingat segalanya .

 

 

Rasanya jantungku berhenti ,

 

 

Nafasku hilang ,

 

 

Kini kau membenciku .

 

 

Mianhae .. Mianhae .. Kata itu tak dapat menebus semua kesalahan yang pernah kulakukan

padamu Hyuk .

 

Aku harus menjelaskan semuanya , aku harus menjelaskan semuanya padamu Hyuk , aku tak ingin perjalanan panjang cinta kita berakhir seperti ini .

 

 

KeeSokan Harinya .

 

 

 

Aku melangkah melewati  koridor rumah sakit ini ,

 

Aku .. aku ingin menjelaskan semuanya pada EunHyukkie , aku tak ingin ada kesalahpahaman diantara kita

 

Aku harus membuat EunHyuk percaya dan kembali padaku lagi ,

 

Hanya kau lah jiwaku Hyuk , hanya kaulah nafasku ..

 

Aku ..

 

Aku tak bisa hidup Tanpamu .

 

 

CKLEK –

 

DEG –

 

 

K-kosong ??

 

 

D-dimana kau berada Hyuk ??

 

TBC . – 

OMO !! KEMANA EUNHYUKKIEKUUUU ??? HYAAAA !! apa kalian akan berpisah eunhae ?? ANDWE !! jangan pisaaaaahh hiksss jebaaall~

penasaran sama chap selanjutnya ??? CUMA ADA DI SINI di IDOL SHOPPING HAHAHA ~ dadaahh oh iya .

NO SILENT RIDER 

 

 


Everybody Knew?


I BACK
WITH SHORT FF 😀
MISS ME?? #Reader : NO#
I know that,sorry lama gkl mncul,Hehehehe bru abis UTS nih,U make me crazy bru selese 5 page nih,jdi msih stngah lgi,Soo Wait yah #Di uber reader#

Ini sejenis Song fic,dri lgunya Citra,tpi ada yang aq rubah dikit lah liricnya,terus aq cuman ngambil Reff nya aza yah,:D

Tittel : Everybody Knew?
Pairing : 2Min
Genre : SongFic #Meybe,Short Fic,PG-13,Romance

Segerombol siswi sedang duduk,mengitari meja seorang Namja cantik,sebut saja nama Namja itu Lee Taemin.

“Everybody knew you’re a liar”

“Taeminie~…………,Kau masih pacaran dengan si Minho??”,Seorang Siswi bertanya pada Taemin

“Nde,Waeyo?”,Taemin tersenyum kecil

“Jinjja?,Kemaren Aku melihatnya Jalan dengan Namja Cantik lain loh,Mesra banget pula!”,Tutur Siswi lain

“Ah Iya,kemaren Aku juga liat,Pas mereka ke Toko Boneka itu bukan??”,Sahut Siswi lain

“Taeminie,Dia kemaren ada bilang Jalan dengan Namja Lain??”

Taemin menggelengkan kepalanya,”Aniyo”

“Berarti Taemin di Bohongin sama Si Minho donk?”,Seru Seorang Siswi

“Hya Taemin,Si Minho itu selingkuh!”

Taemin Tersenyum

“everybody knew you’re a player”

“Eh,Marganya Minho siapa?”,Tanya Seorang Siswi yang duduk tepat di samping Taemin

“Choi,Choi Minho”,Jawab taemin

“Choi Minho????,AH!,Dia kan Adiknya si Choi Siwon,benar tidak?”,Tanya Siswi yang duduk di depan Taemin

Taemin Mengangguk
“Hya taemin-Ah,Bukanya kakak Adik Choi itu di juluki Playboy hah??,Berani sekali kau mengambil Resiko pacaran dengan Playboy?”,Kaget Sisiwi yang duduk di samping kanan Taemin

Taemin lagi-lagi tersenyum,”Bukankah Cinta tak bisa memilih???,Mau Dia Playboy atau Apapun,Bila Kita sudah mecintainya maka Itu tetap Cinta kan?”

Siswi-siswi yang mengelilingi Taemin terdiam

“Benar sih~….,Tapi Apa Kau tak sakit hati bila Dia menghianatimu?,Bukanya Choi ber’Saudara itu tak pernah serius menjalani Hubungan?”

“everybody knew you’re never serious”

“Benar,Mereka tak pernah Lebih dari Satu Minggu berpacaran,pasti Putus,besoknya dapet yang baru lagi”,Siswi-Siswi itu kembali bergosip

Taemin Tertawa pelan,”Dia sudah mengatakanya padaku,Dia tak pernah berpacaran Lebih dari seminggu karena Dia merasa tak cocok dengan wanita-wanita itu,Lalu kenapa Dia Bisa mendapatkan Pacar Baru lagi besoknya,karena wanita-wanita itu Yang mendekatinya,Bukan Dia yang mendekati wanita-wanita itu”

“Itu kan katanya,Bisa saja Dia berbohong”,Sangsi Siswi

Taemin Terkekeh pelan

I know you love me
I know it
although they say it’s all fake

Hanphone Taemin berdering,Di lihatnya Nama yang tertera di Layar Hanphonenya lalu senyum merekah di Wajahnya

“Yoboseyo?,Owh nde,Aku segera ke depan”,Di tutupnya Handphonenya,Lalu Di tatapnya semua wajah Teman-temanya,”Aku pulang dulu yah,Minho sudah menungguku,Anyeong”,Lalu Taemin Pergi sambil menenteng Tasnya

Seorang namja Tampan duduk di atas Kap Mobilnya,Di tangan Kanannya terdapat sebuah Teddy Bear Berwarna Baby Blue,Dia tersenyum menatap ke arah Teddy Bear itu

“Minho-Ah”,Seorang Namja Cantik berlari-lari kecil ke arah Namja Tampan itu

Namja Tampan itu menoleh,lalu senyum lebar merekah di wajanya,DI rentangkan tanganya untuk menyambut Namja cantik itu

Namja Cantik itu langsung berlari memluk Sang Namja tampan

“Happy 2nd Anniversery Baby”,Ucap namja Tampan bernama Minho itu,lalu mengecup Pucuk kepala sang kekasih

“Happy 2nd Anniversary Baby”,Ucap sang kekasih yang kita panggil Taemin

“Ini untukmu,Kau tahu Aku sampai berkelahi dengan Key Hyung,gara-gara Dia ingin warna Pink,sedangkan Aku tahu kau Suka warna Baby Blue,Dasar Hyung mu itu,keras kepala sekali”,Adu Minho pada sang Kekasih

“Hahahaha,Kau tahu sendiri lah Key Hyung bagaimana,Hanya Onew Hyung yang bisa membuatnya Diam”,Ucap taemin

“Owh ya!,Berikan tangan kiri mu”,Pinta Minho

“Untuk apa?”,Taemin memiringkan kepalanya,membuat wajahnya menjadi sangat imut

Minho mencubit kedua pipi taemin,lalu mengecup bibir mungilnya,”Berikan saja nanti kau juga akan tahu”,Sambil mengulurkan tangan kanannya

Taemin dengan wajah yang memerah,meletakan tanganya di atas tangan minho yang besar,Minho tersenyum lalu merogoh Kantung celananya,lalu mengeluarkan sebuah kotak bewarna beludru

”Ku Tak pernah percaya bahwa ada yang Abadi,Namun ku percaya cintaku untuk mu Abadi,selama Ku masih hidup di Dunia ini,Walau Kau tak percaya,Akan ku habiskan sisa Hidupku untuk meyakinkanmu bahwa Cintaku,Hanya Untukmu”,Minho memasangkan Cincin Perak,Tak bermata,namun Indah

Taemin bisa melihat Sebuah Ukiran Namanya dan Minho yang terukir indah di cincin yang sekarang sudah bertengger indah di jari manis tanganya

Will You Be my Fiance?”,ucap Minho sambil mengecup Jari taemin yang terpasang cincin

Taemin Terisak,Lalu Dia tersenyum menatap Minho,”Bagaimana Aku bisa berkata Tidak,Bila Cincin ini telah terpasang di tanganku?”,Ucapnya sambil tersenyum lebar

Minho tersenyum,lalu memberikan Ciuman yang Manis di bibir Pink Taemin,”Karena memang itulah yang ahrus kau katakan Lee taemin,Karena Seorang Choi Minho tidak menerima kata Tidak”,Minho berujar sambil memeluk taemin Erat

Taemin terkekeh di bahu lebar Minho,”Marga Choi yang sombong,Ha?”

“Marga Choi tak sombong,Namun memang Marga Choi tak pernah menerima kata Tidak”,Kekeh Minho

everyone knows you’re a playboy
but I know you’re the only for me
your love
just me

“Ah Iya,Apa Nanti Kibumie-Hyung tak marah??”,Ucap taemin tiba-tiba

“Marah kenapa?”

“Karena Kita terlambat datang ke acara Pernikahannya dengan Siwon hyung!”

Minho menepuk Jidatnya,”Aigoo,Mati Aku bisa-bisa Kibum-Hyung menghajarku”,Gumanya,Di genggamnya tangan Taemin,Lalu di kecupnya pelan

“Ayo Masuk ke Mobil,Bila tidak Siwon dan Kibum-hyung Bisa-bisa membunuhku”,Ucapnya sambil tersenyum jahil

“Hahahaha,Kalau begitu kita lama-lama saja,Biar Kau di Hajar Hyung”,Canda Taemin sambil masuk ke Mobil Minho

Minho terkekeh pelan,lalu Masuk ke mobilnya,di balik setir kemdi,”Kau tega Baby”,Rengut Minho

“Kajja,Kau benar-benar mau di hajar Hyung Hah??”,Canda taemin

Minho tertawa keras,sambil mengacak-acak rambut Taemin,”Babyku sekarang pintar bercanda yah”

Taemin Menjulurkan Lidahnya ke arah minho,lalu mencubit kedua pipi Minho,Lalu Minho menjalankan Mobilnya ke tempat Pernikahan sang Hyung

“Hei kalian sudah dengar??”,Ucap seorang Siswi

“Apa?”,Tanya siswi lain

“Kalian Tahu Choi Siwon,Anak pertama dari pemilik perusahaan Choi Crop,Dia telahmenikah dengan Kim Kibum”

“Mwo!,Choi Siwon yang Actor itu kan?,Bukanya Hanya Gosip kalau Dia dengan Kim Kibum berpacaran?”

“Aniyo,Saat Pers confres,Siwon mengatakan Kalau mereka sudah pacaran sejak 2 tahun yang lalu kok!”

“Jinjja???,Bukanya Dia semiunggu sekali Ganti Pacar?”,Tanya Siswi Lain

“Aniyo,Kata Manajemennya Itu sengaja di lakukan untuk menaikan pamor Choi Siwon dan Kim Kibum sebagai Actor,kalau Massa Tahu kalau mereka pacaran,bukanya tak akan ada yang menyukai mereka lagi??”

“Nde,Dan lagi kalian tahu Lee Taemin,Anak kelas 12-3,Bertunangan dengan Choi Minho,Adiknya SI Choi Siwon”,Jawab Siswi itu

“Jinjja?,Aigoo………,Lee Taemin yang Namja super duper cantik itu??,Aigooo,Choi Minho Sang Prince menikah dengan Kim Kibum sang Snow white,Lalu Choi Minho yang tampan menikah dengan Namja cantik seperti Taemin,Aigoooo Sungguh serasi sekali”,Pekik seorang Siswi

“Iya,Dan lagi,mereka kan sama-sama Anak Kolongmerat,Wow Ku rasa tampa bekerja pun hidup mereka akan makmur”

“Tapi katanya sih Siwon dan Kibum akan tetap menjadi Actor,Mereka ingin berusaha sendiri katanya,Katanya Si Choi Minho yang akan melanjutkan perusahaan Keluarga mereka,Kalau Taemin kalian tau lah,Anak Bungsu dari 3 bersaudara!”,Seru seorang Siswi yanglain

“Hmm………….,Kalau gak salah sih nama kakanya itu Lee sungmin,dan Lee Jinki kan?”

“Ah iya,Lee Sungmin yang tahun lalu membuat gempar karena rupanya Dia dan Cho Kyuhyun sudah menikah sejak SMA itu kan?,Dan lee jinki yang sedang pacaran dengan Kim Key Bum sang ‘Diva’ bukan??”,Kata seorang Siswi

“Nde,Sumpah Cho Kyuhyun itu kan penyanyi yang baru saja debut,Tiba-tiba Dia mengumumkan sudah punya Istri,Sebagai Fans nya Aku shock sekali”

“Iya,Tapi mereka terlalu cocok,mana anak mereka sangat Imut,Kalau tak dapat Bapaknya Aku mau deh sama Anaknya”,Ucap seorang Siswi sambil menghentak-hentakan kakinya gemas

“Tuh Anak yang tak mau dengan Halmoni sepertimu!”,Celetuk Temanya,”Eh Kim Key Bum itu adiknya Kim Kibum kan?,Kok bisa sih mereka Mendapatkan kekasih satu keluarga begitu??”

“Katanya sih mereka teman sejak kecil,Kan Orang Tua mereka Juga sahabat sejak kecil”

Semua Siswi itu saling melihat satu sama lain

“Mungkin Itu Jodoh”,ucap mereka bersamaan

Taemin tersenyum kecil dari balik Pintu kelas Siswi-siswi yang berbincang tadi,Lalu Dia melangkahkan kakinya sambil tersenyum manis,sambil memainkan Cincin Perak di tangan Kirinya

===========================================================================================

“YOW RCL PLEASE”

#AuthorMenungguSambilngemil


FF “guardian angel (i’ll be there for u)” part 1


Title : “guardian angel (I’ll be there for you)”

Length : dunno *ga kreatip

Pair : KYUMIN ~

 

Annyeong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Laila back again one more time say “FF.. FF..” neomu swipge tto nami dwae !! *keracunan

Ni FF kyumin sya yang lain, karna saya lagi demen ama ni pair gatau knapa ! apa karna saya suka 2.2nya ?? haha..

Ok.. ok.. go go go !!

 

***

 

Sore yang sepi. Malahan sangat sepi. Jalan di desa itu memang langganan kesepian. Dianggap “angker” oleh orang-orang, karena makhluk halus sering terlihat disana. Dan juga pohon-pohon besar yang sering dihinggapi kelelawar ataupun burung hantu, juga penunggunya.

Tapi suasana itu tidak membuat seorang laki-laki SMA yang manis, bermata kecil, mempunyai bibir tipis yang sexy dan jago beladiri itu takut. Malah disitulah pekerjaannya. Tempatnya menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Ya. Lelaki itu seorang medium. Yang bisa melihat, memanggil, dan berkomunikasi dengan arwah. Lelaki itu bernama lee sungmin. Biasa dipanggil sungmin.

 

“aku melihat penampakan kemarin di dapur! Bisa kau mengusirnya?” tanya seorang pelanggan pada sungmin.

Sungmin mengangguk sambil tersenyum. “mungkin hantu itu meminta sesuatu darimu. Aku akan coba mencari tahu!”

Biasanya hantu-hantu yang sungmin tangani punya masalah yang sama. Yaitu cinta! Seperti yang sedang di permasalahkan oleh salah satu hantu di kediaman Jung family. Ternyata hantunya adalah anaknya sendiri yang sudah mati sejak 7 tahun lalu.

“sampaikan pada jae joong, ya? Please..” kata yunho, nama hantu itu.

Sungmin tertawa kecil mendengar permintaan gila teman kecilnya.

“dasar!! Kenapa tidak datang ke rumahku saja? Kenapa harus menampakkan diri dengan wajahmu yang tidak utuh itu?”

“aku takut ke rumahmu!”

“kenapa? Rumahku biasa saja!!”

“banyak arwah. Wajahnya seram pula..! ckckck..”

Yunho memanyunkan mulutnya. Dengan sekali tatap sungmin langsung sadar bahwa yang diajak omong tidak pernah bisa kalau tidak menghipnotis orang.

“iya.. iya.. aku akan lakukan! Tapi dimana dia sekarang?” tanya sungmin.

“harusnya kau yang cari!” jawab yunho. “kan kau medium!”

“semua hantu mencari sendiri tempatnya! Aku hanya mengikuti langkah mereka!”

“oke. Aku akan mencarinya besok!!”

 

***

 

Atau biasa ada hantu yang mendekati sungmin, yang meminta perhatian sungmin ketika ia dijalan, atau dimana saja. Sungmin tidak mau berbicara dengan para arwah di saat sedang berjalan. Yang ada ia malah disangka gila dan masuk rumah sakit jiwa.

“sungmin-ah, bantu aku!” pinta arwah itu.

Sungmin baru saja sampai rumah. Dan selama itulah hantu itu mengikuti arah gerak sungmin sambil mengucapkan permintaan. Sungmin baru berbicara dengannya setelah selesai mengeluarkan beberapa barang dari dalam tas-nya.

“apa yang kau lakukan dengan buku-buku itu?” tanya arwah itu penasaran.

“ahh.. ini hanya komik!” jawab sungmin, lalu menatap arwah pucat itu. “kenapa? Ada yang harus kubantu?”

Arwah itu tersenyum senang. “jincha?? Ahh~ akhirnya!!”

“cepat atau kutinggal. Aku harus menolong anak keluarga Jung yang belum me—“

“ok.. ok..! sebelumnya perkenalkan, aku kwon jiyong. Ahh… nama yang bagus bukan? Aku punya orangtua yang masih lengkap, seorang kakak perempuan yang baik, dan—“

“cepat atau kutinggal?” gemas sungmin.

“ne.. ne..” arwah itu menghembuskan nafas. Tapi hanya hembusan angin yang terasa di dalam ruangan tempat sungmin menerima klien. “aku ingin menyatakan cinta pada sunbae-ku. Tapi.. ahh~ kanker ini membunuhku! Bisa tolong bantu?”

Sungmin tampak berpikir. Yunho saja belum kuurus, haruskah aku mengurus yang satu ini? Batin sungmin.

“ayolah!! Ada di sekolahmu kok!”

Sungmin mendesah lega ketika mendengar orang yang harus ditemuinya berasal dari sekolah. Ia tersenyum sambil mengangguk.

“siapa?” tanya sungmin.

“choi seung hyun!” jawab arwah itu enteng.

Pranggggggg!!!!

Seperti ada ribuan piring menjatuhi kepala sungmin. Ia langsung membulatkan mata sambil mengerang dalam hati. Dia kan brandal sekolah! Atau, dia kan tidak pernah di sekolah! Dan juga, dia kan tidak bisa didekati orang! Apalagi orang yang ada di depanku.

“otokke?” tanya ji yong senang. “kau kenal kan? Dia kan terkenal!”

Haruskah aku bantu?

“ayolah..! hanya bilang ‘ada seorang yang mencintaimu’ gitu gampang kan?”

Sungmin mencoba menjitak kepala si arwah sialan ini. Tapi sayang, kwon ji yong adalah arwah baru yang tidak bisa disentuh. Jadi dengan sangat kesal sungmin memukul meja di dekatnya.

“aku tidak bisa!” kata sungmin.

“hah?? Wae? Apa kau juga menyukainya?” tanya ji yong.

“menyukainya? Cih! Seperti tidak ada yang bisa disukai selain dia saja!”

“tapi dia cukup tampan kan?”

“CUKUP..!! AKU TIDAK BISA..!!”

Itulah cara sungmin menolak klien. Tapi akhir-akhirnya ia juga harus membantu meringankan beban si arwah agar tenang di jalannya. Dan sungminpun berhasil menyelesaikan masalah si arwah.

 

Tapi beberapa hari ini pikirannya dipenuhi oleh bayangan seorang laki-laki tampan berkacamata yang pintar, bersenyum manis, tinggi, dan putih. Dia adalah anak baru di SMA hanam—SMA yang sama dengan sungmin. Bukan karena lelaki itu sering melakukan hal diluar batas dengan sungmin, tapi kemampuannya yang diluar batas.

“kau bisa duduk dengan lee sungmin di belakang!” kata yoon sonsaengnim.

“kenapa harus dengan anak aneh itu?” gumam anak-anak yang terdengar sampai kuping sungmin.

“seperti tidak ada yang lain saja. Bangkuku saja kosong!” dumel seorang gadis yang sudah terpesona dengan ketampanan murid baru itu.

Murid baru itu berjalan menuju tempat duduk sungmin yang ada di pojok kiri. Ia menaruh tas dan melemparkan badannya ke kursi. Lalu menatap sungmin sambil tersenyum.

“cho kyuhyun imnida!” kata lelaki itu memperkenalkan diri, sambil mengangkat tangannya.

Sungmin mencoba membaca pikiran si lelaki itu dari matanya. Tapi ternyata gagal. Malah kepalanya sendiri yang pusing. Akhirnya ia menjabat tangan kyuhyun sambil menyebutkan nama.

“aku sudah tahu namamu!” kata kyuhyun.

“na do!” jawab sungmin singkat.

“boleh temaniku jalan-jalan keliling hari ini?”

“aku punya klien yang harus ditolong.”

“wow..” kyuhyun terpesona. “kau sudah bekerja? Dimana? Apa?”

“kau benar-benar ingin tahu ya?” sungmin memicingkan mata ke arah kyuhyun. “nanti akhir-akhirnya kau akan menjauhiku seperti anak-anak itu!”

Sungmin langsung fokus ke depan. Kupingnya ia tutup rapat-rapat agar tidak mendengar omongan calon klien-nya di tengah-tengah antara sungmin dan kyuhyun.

 

Kyuhyun mengetahui kegalauan sungmin. Ia lalu mencoba bertelepati dengan arwah di tengahnya. Setelah selesai ia kembali fokus ke pelajaran yang sedang diajarkan guru matematikanya.

 

***

 

Pulang sekolah sungmin harus kembali risih karena merasakan keberadaan dua makhluk dari dunia yang berbeda. Yang satu manusia, yang satu hantu. Kyuhyun terus mengikutinya sampai halte.

“kenapa kau mengikutiku?” tanya sungmin kesal.

“siapa yang mengikuti?” tanya kyuhyun balik. “aku juga naik bus!”

Sungmin lagsung diam. Kenapa bisa aku sebodoh ini? Lee sungmin pabo!!

 

***

 

Kembali ke sekolah keesokkan harinya. Belum ada yang datang ketika sungmin datang. Lampu yang tadinya menyala langsung mati ketika didatangi sungmin. Setelah sungmin tersenyum, barulah lampu itu menyala. Makannya anak-anak takut dengan sungmin karena ia dekat dengan hantu.

“hai!” sapa seorang lelaki yang bersuara berat.

Sungmin langsung menghentikan langkah dan membalikkan badan untuk balik menyapa lelaki itu. Tapi ia mengurungkan niatnya ketika melihat siapa orang itu.

“mau ke kantin? Kau belum makan kan?” tanya kyuhyun.

Sungmin langsung membalikkan badan dan berjalan menuju bangkunya yang ada di paling pojok kiri. Arwah yang lain dari kemarin sudah menunggu di depan sungmin sambil tersenyum manis.

“aku traktir!” lanjut kyuhyun.

Sungmin duduk di tempatnya sambil memasang headphone di telinganya. Music disco mengalun keras di kupingnya dan tidak mendengar suara lain diluar.

 

***

 

Murid baru itu makin membuat sungmin bingung. Ia tahu apa yang sungmin katakan padahal belum dikatakan. Mungkinkah lelaki itu bisa bertelepati? Hanya orang-orang terpilih saja yang bisa melakukannya.

“permisi!” kata sungmin sambil berdiri di sebelah kyuhyun.

Kyuhyun langsung menyingkirkan dirinya dari kursi itu dan mempersilakan sungmin untuk keluar dari sarangnya. Lalu ia mengikuti lelaki itu dari belakang.

 

Itu baru salah satunya. Ada lagi yang membuat sungmin bingung! Di kamar mandi, ia bertemu dengan segerombol mantan murid SMA hanam yang menjadi korban pembunuhan oleh guru-guru yang kesal dengan mereka. Mantan murid itu membawa senjata tajam untuk dihujamkan kepada orang yang ‘terpilih’ untuk mati.

“ada masalah denganku?” tanya sungmin kesal.

Salah satu lelaki yang berbadan kekar mendekati sungmin sambil membawa pemukul bisbol besar. Sungmin mundur beberapa senti karena takut kena pukulan. Hantu itu sudah bisa menyentuh sesuatu. Jadi sungmin harus ekstra hati-hati.

“seorang malaikat diutus untuk menjagamu!”

Sungmin mencari sesuatu yang berbicara. Mungkinkah makhluk lain selain hantu, seperti daun, angin, pohon?

“ia akan datang sebentar lagi!”

Sungmin mencari orang yang berbicara, tepatnya bertelepati dengannya. Sedangkan para hantu tertawa terbahak-bahak melihat raut wajah ketakutan sungmin. Lelaki yang berbadan kekar dan membawa tongkat bisbol itu langsung melayangkan pukulan ke arah sungmin dan..

“CEPAT LARI..!!”

Sungmin langsung berlari mengikuti saran lelaki yang tidak terlihat olehnya itu. Larinya sangat cepat saat ketakutan seperti ini. Bahkan hampir menyamakan cheetah. Di tikungan, ia berhenti karena kehabisan energi.

“selamatkan diri, mereka benar-benar ingin nyawamu!” kata orang itu lagi.

Sungmin langsung menoleh ke samping. Benar saja ada dua hantu yang mengetahui arahnya. Sungmin langsung menyuruh kakinya untuk angkat dari tempat itu dan berlari menuju tempat yang lebih baik.

“kau selamat. Mereka sudah pergi!”

Huuuuufffftttt..

Sungmin menghembuskan nafas lega dan jatuh terduduk di depan ruang kelasnya. Ia tersenyum senang karena berhasil di selamatkan.

“tapi, siapa yang menjadi malaikatku?” tanya sungmin.

 

Sementara itu di tempat lain, seorang laki-laki tampan memperhatikan sungmin. Ia tersenyum pilu untuk usahanya.

“guardian angel tidak akan bilang kalau ia pernah menolong orang.”

 

TBC

 

Ehm.. ehm..

Maap ni saya udah lama ga ngeksis.. kangen banget !! lagian sekolah kurang kerjaan ngasih tugas mulu -_-

Yasud,, mian juga kependekan. Ini aja saya bikin di tengah” kesibukan persiapan UAS..

Doain ya smoga saya berhasil di UAS !!! *sogok pake kyumin

makasih bagi yang baca FF gaje ini.. dimohon komentarnya 🙂


FF : i dont wanna let u go / kyumin / yaoi / PG / prolog


helllloooo !!!!

laila balik lagi.. ada yg kangen ???

ni prolog dibikinya di HP,, jadi pendek banget gini.. udah gitu pas lagi sakit lagi.. jadi ga waras deh !! *ditimpuk kyumin

yg bae harap tinggalkan jejak anda ya^^

FF ini terinspirasi dari lagu rain – cassiopeia.. Yg baca mohon tinggalin jejak~

“kyuyun, mana krayon minnie??” tanya sungmin pada anak laki-laki di depannya yang sedang sibuk dengan netbook pemberian ayahnya.
“mana kyuyun tau!! Kan minnie yang make!” jawab anak laki-laki yang bernama kyuhyun.
Sungmin mendengus kesal mendengar ucapan acuh tak acuh kyuhyun, sahabatnya dari kecil.
Sebelumnya, perkenalkan dulu dua sahabat kecil ini. Yang pertama kyuhyun, anak laki-laki yang jahil, nakal, bandel, pintar dan tampan. Anak-anak perempuan di TK-nya banyak yang menyukainya. Tapi kyuhyun selalu tak acuh pada perempuan. Hanya satu anak yang sangat dekat dengannya. Siapa lagi kalau bukan sungmin? Tapi kadang-kadang sungmin juga didiamkan kyuhyun. Tahulah kyuhyun itu maniak game. Tidak ada yang bisa menghentikannya.
Sedangkan satu lagi, sungmin, adalah anak laki-laki manis yang baik, cerdas dan mandiri. Orangtuanya bekerja diluar negeri tanpa diketahui sungmin dinegara mana itu. Tidak pernah sekalipun sungmin bertemu dengan orangtuanya. Jadi, ia menganggap orang tua kyuhyun yang baik menjadi orangtuanya.
“minnie tadi taruh mana krayonnya??” tanya kyuhyun setelah game berlanjut ke level berikutnya dan sedang menunggu loading.
“kalo minnie tahu juga nggak bakal kayak gini tahu!!” jawab sungmin, masuk akal.
Dua anak itu memang berpikiran lebih dewasa dari anak seusianya. Bisa saja kyuhyun dan sungmin lanjut ke SD dengan cepat. Di umur 3 tahun seperti sekarang saja mereka sudah akan lulus ke SD.
“minnie mau ngapain sih emang sampe nyariin krayon segala?” tanya kyuhyun lagi.
“kyuyun jangan pura-pura bego deh! Krayon tuh buat mewarnai, tahu!!”
Kyuhyun mengangguk-ngangguk mengerti. Lalu tersenyum jahil seperti biasanya.
“KYUYUN,, KENAPA AMBIL KRAYON MINNIE???” tanya sungmin sambil bersiap-siap mengejar kyuhyun.
“minnie mau buat kyuyun mati? Kyu kan gak boleh sakit!!” kata kyuhyun sambil berpura-pura sedih.
“iya ya.. Kyuyun kan amnesia!!” sungmin sengaja memplesetkan kata-katanya.
“ANEMIA, MINNIE!!”

TBC

apakah yg akan terjadi pada penyakit anemia kyuhyun ??? bukan kyuhyunnya loh !! *plakkk


U make me Crazy/PG-17-NC-17/Part 5/Suju Couple


Hahahahaha perut saya mules XD

Saya gak kuat bikin NC nya!!!

hahahaha

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,ZhouRy

 

Genre=Romance,Comedy LEBAY,NC-15*emang ada???*/NC-17

 

By=bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

 

 

 

“Hmm…,emang mungkin sekarang bukan waktu yg tepat,tapi apa hyung mau…..”Katanya terhenti sambil menggaruk kepalanya,duh mau ngomong apa sih,penasaran nih……

 

“apa hyung mau jadi…………..”

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

“Apa Hyung mau jadi………,jadi pacarku???”Tannyanya ragu

 

“MWO???”Teriakku Kaget

 

“Sarangheyo Sungmin-ahh!!”Ucapnya pelan,sambil memaksakan tersenyum dan menatap ke dalam mataku tajam

 

“Na—na—-do,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku gagap,otak ku sudah tak bisa mikir….yang Ku rasain sekarang Aku seperti tengelam dalam mata hitamnya itu,mata hitam yang menatap mata Ku tajam

 

“HAH????”giliran Dia yang kaget

 

“Nde,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku sambil tersenyum manis ke arahnya,ihhh wajahnya manis banget,Dia ketawa loh

 

“Gumawo Minie!!”Ucapnyaa sambil mengecup bibirku,memang sebentar bahkan Cuma sekilas tapi itu udah cukup membuat wajahku ku merah

 

“Jangan nyium orang tiba-tiba dong!!!!,kaget nih!!”Omelku sambil cemberut

 

“Manis,Chagi~ Kau manis kalo lagi ngambek!!”Pujinya atau ejeknya Aku juga tak tahu tapi yang pasti Aku bahagia malam ini^^

 

“Hahahaha….!!!,Gombal”Gerutuku,lalu ku alihkan pandanganku ke luar jendela,

”AH Hyunie-ahh!!!”Seruku sambil menunjuk ke luar jendela,kyuhyun juga ikut melihat ke luar jendela,dan kami berdua sama-sama terkejutnya

 

 

“Itu beneran Hankyung Hyung dan Heechul Hyung kan????”Tanyaku tak percaya apa yang ku lihat sekarang,bayangkan saja di lampu merah sana Ada Hankyung hyung dan Heechul hyung,Kalau cuma boncengan biasa sih Ok ok saja,ini Heechul Hyung meluk Hankyung Hyung erat bangettt……>/////<,yang di peluk juga Cuma ketawa-tawa saja

 

“Minie,apa mungkin mereka pacaran???”Tanya Kyuhyun membuyarkan semua pikiran ku

 

“Aku juga gak tau!!!!,Tapi………… kan Heechul hyung baru kenal ama Hankyung hyung Cuma sekitar beberapa hari,kok sekarang sudah mesra gitu????”

 

“Tapi…..,ah sudah lah,sebaiknya kita pulang saja!!,biarkan saja mereka menjalani hubungan mereka”Ajak kyu lalu dia memanggil pelayan dan membayar semua makanan kami,lalu selama perjalanan pulang Dia mengandengku mesra dan sesekali mencium bibir mungil ku yang manis ini

 

~Sungmin POV end~

 

~Leeteuk POV~~

 

“Kangin-ahh apa Kau merasakan beberapa hari ini member kita pada aneh????”Tanya ku  sambil bersender di bahu bidang kangin,sekarang Kami berdua lagi bersantai di ruang club yang sepi,yah karna memang club di liburin

 

“Bukanya dari jaman dulu kala member grub kita aneh???”Celetuk kangin santai sambil asik mainin rambut mulus nan lembut ku

 

“Emang sih!!!,Eh Aku gak tapi yah!!!,maksudnya tuh si Kyumin emang lagi happy gara-gara,nah si Eunhyuk ini yang kok lesu mulu???,Nah si SiBum Siwonnya Lola banget!!!”jelas ku sambil menatap wajahnya

 

“Yah….mau gimana lagi chagi~!!!,kalo si Eunhyuk gak mau cerita masa kita maksa Dia!!!”Jawab kangin bijak

 

“Yah….iya juga sih,tapi chagi~….si Eunhyuk kalo kumpul bareng kita semua tar ketawa,tar murung,ketawa murung,gitu-gitu mulu gerah juga lihatnya!!!”Rengek ku gak mau ngalah

 

“Yah mau giman donk chagi….,masa kita paksa si Eunhyuk cerita???,sudah lah jangan gossip orang!!”Jawab nya sambil garuk-garuk kepala

 

“Tapi kasihan chagi~…….,Eun—“Kata-kata ku terhenti saat kangin mencium bibirku ganas

 

Ciuman itu hanya sebuah ciuman biasa,yang lama-lama menjadi luar biasa,Lidah kangin memaksa masuk ke dalam rongga mulutku,dan kangin pun menjelajahi setiap sudut rongga mulutku,dengan sekali gerakan ciuman kangin berpindah ke leher jenjang ku yang mulus

 

“Ahh….Kangin-ahh…,hentikan”Desahku saat Kangin mulai meninggalkan kiss mark di leher putihku,namun sepertinya Kangin terlalu di kuasai nafsu untuk mendengarkan ku,bukanya menghentikan ciumannya,malahan Dia sudah memindahkan ciumannya itu ke bibir merah ku lagi,di kulum nya bibir bawahku,sedangkan tanganya menekan tubuhku supaya lebih dekat denganya,tak ada yang bisa ku lakukan lagi selain menikmati semua perlakuanya,sekarang Dia sudah menindih badanku,dan tak ragu-ragu lagi ku lingkarkan kedua tanganku di lehernya,dan semakin lama ciumanya semakin dalam menjelajahi seluk beluk rongga mulutku,dan tangannya tak pernah berhenti bergerak melepas satu persatu kancing bajuku

 

“Kangin……Ahh”Desahku lagi,kali ini Aku juga tak tinggal diam,jemari-jemari lentikku melepaskan satu persatu kancing kemeja Kangin,hingga kami dua sama-sama bertelanjang dada,tak mau kalah dengan perlakuaannya,kali ini Aku yang menjilati lehernya,lalu naik ke dagunya,menciumi setiap sudut wajahnya,lalu turun ke dadanya

 

“Ahhhh……..Tukie……..,jangan bermain-main denganku!!!”Ucapnya sambil mendesah-desah kecil

 

“Memangnya kenapa??”Tantangku semakin liar mencium dan menjilati dada bidangnya

 

Dia tersenyum licik,lalu mensejajarkan wajahnya dengan telingaku,”Maka jangan harap kau bisa pulang hari ini!!!”Bisiknya sexsy membangkitkan gairahku

 

“Aku tak kan pernah takut!!,Kangn-ahh”Bisikku di telinganya,sambil mengulum telinganya

 

“Jangan salahkan Aku Chagia!!!”Ucapnya lalu kembali melahap bibirku…………Dan yang harus terjadi terjadilah

 

 

~Leeteuk POV end~

 

~Author POV~

 

“Chagi~…….liat apa sih????,kok Aku di cukien!!”Rengek Kyuhyun sambil manyun

 

“Itu chagi,liat Heechul hyung sama Hankyung hyung!!”Jawab Sungmin sambil menunjuk 2 orang yang lagi duduk berdua di bawah pohon agak jauhan dari Kyumin

 

“Samperin yuk Chagi~!!!,Ganguin gituh!!”Ajak Kyuhyun sambil tersenyum evil

 

“Boleh tuh Chagi~….yuk ah mari!!”Lalu KyuMin pun menghampiri HanChul yang lagi asik ngobrol

 

“Anyeong Hyung!!!,dua-dua’an aja ya!!”Sapa Kyuhyun sok ramah

 

“Gak bertiga sama Pohon”Sewot Heechul

 

“Jangan gitu Chulie!!!,Nde Anyeong Kyuhyun,Anyeong Sungmin!!!,Habis makan siang nih???”Tanya Hankyung ramah

 

“Nde Hyung,Hyung sendiri lagi ngapain???,pacaran???”Goda Kyuhyun

 

“Ah gak lagi belajar bareng saja!!”Jawab Hankyung

 

“Owh…kirain,Eh kok Heechul-Hyung diem aja sih???,Sakit Gigikah???”Tanya sungmin sok polos kearah Heechul

 

“Hahahahaha,kaga!!”Jawab Heechul datar

 

“Belajar apa sih hyung????”Tanya Kyuhyun

 

“Matematika!!”Jawab Hankyung

 

“Wah…pelajaran kesukaan Aku tuh!!!,susah banget ya hyung,pelajaran anak kelas 3???”Tanya Kyuhyun bersemangat

 

“Yah lumayan lah…..!!!,Owh ya Chulie-ahh,kok diam aza????”Tanya Hankyung sambil ngeliatin muka Heechul yang BT minta ampun

 

“Ah gwechana!!”Jawab Heechul sambil nunjukin senyum terbaiknya

 

“Eh itu si Eunhyuk bukan???”Tanya sungmin sambil menunjuk seorang namja yang berjalan kearah Air mancur di taman sekolah sambil menunduk

 

“Kalo dari belakang sih mirip yah!!!,Tapi kalo gak di hentiin tuh anak bakal nyemplung ke pancuran loh!!!”Jawab Heechul

 

“Ngapain juga Cuma nonton di sini!!!,cepet tarik tuh anak,sebelum nyemplung!!!”Seru Hankyung,lalu 3 orang yang lain ngikutin Dia lari kearah Eunhyuk yang satu langkah lagi bakal mandi gratis

 

“Hyuk,ngapain sih???”Hardik Hankyung keras sambil menarik Eunhyuk

 

“Hah,hah….???”Tanya eunhyuk geje sambil mengerjab-ngerjab kaget

 

“Mau berenang jangan di kolam pancuran Hyung!!!,di kolam renang sana!!!”Celetuk Kyuhyun yang di hadiahi satu jitakan keras dari Heechul

 

“Aniyo….,siapa yg mau berenang tadi Aku Cuma jalan-jalan saja!!!”Sangkal Eunhyuk

 

“Trus…..apa maksudnya tadi tuh???,Satu langkah lagi sudah nyemplung!!”Galak Heechul

 

“Aku  juga gak tau Hyung!!!,tadi Aku lagi jalan ke perpus,mau balik ke kelasls!!!”Jawab Eunhyuk ciut

 

“Masa Cuma gitu???”Tanya Sungmin sangsi

 

“Bener Cuma gitu,yah sambil ngelamun sih!!!”Jawab Eunhyuk geje sambil masang tampang babo

 

“Nah ntuh,tuh masalahnya kalo jalan jangan ngelamun!!”Kata Sungmin

 

“Mianhe!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Eh….kok jadi sedih sih!!,lah Hyuk bercanda doank!!!”Seru Sungmin kelabakan

 

“Ada masalah Eunhyuk-ahh???”Tanya Heechul lembut sambil memegang pundak Eunhyuk pelan

 

“Hmm….Gwechana Hyung!!!”Eunhyuk mengeleng pelan,”Aku baik-baik saja kok!!”Jawab Eunhyuk memaksakan tersenyum

 

“Jeongmal???”

 

“Nde,gwechana Hyung ,Aku balik ke kelas dulu yah!!!”Pamit Eunhyuk lalu menghilang dari hadapan Kyumin dan HanChul

 

“Hannie,apa dulu kalo ada masalah sikap Eunhyuk gitu???”Tanya Heechul sambil menatap wajah Hankyung dengan tampang khawatir

 

“Yah….gitu deh!!,pas Dia kelas satu pernah Dia jalan ngelamun gitu juga,akhirnya jatuh di tangga tuh anak!!!”Jawab Hankyung

 

“Parah….,kalo gitu gak boleh di biarin donk si Eunhyuk jalan sendirian!!!,ini saja sudah mau nyemplung ke dalam Air mancur,nah tar bisa saja tuh anak jatuh di tangga lagi,atau pas nyebrang jalan ketabrak becak!!!”Seru Kyuhyun asal ngejeplak

 

“Sungmin….,bawa tuh pajar mu cuci muka!!,kali aza gitu pikiranya bakal waras dikit!!”Kata Heecul sambil ngeliatin wajah Kyuhyun

 

“Nde,hyung yuk Chagi~….cuci muka,terus balik ke kelas!!”ajak Sungmin sambil merangkul mesra Kyuhyun,kyuhyun yang awalnya merasa terhina gara-gara kata-kata Heechul tadi,malahan jadi senyam senyum geje gara2 di rangkul sungmin

 

“Manja banget sih!!!”Keluh Heechul sambil ngeliatin Kyumin

 

“Hahaha…sudah deh,Yuk balik ke kelas!!”Ajak Hankyung

 

“Nde,Let’s go!!!”Sahut Heechul

 

 

 

 

‘Ahh….si Donghae tiap ketemu Cuma nanyain Heechul hyung aja!!!,Aku gak pernah di tanyain!!!”Keluh eunhyuk dalam hati

 

“Woi Eunhyuk!!!,ngapain jalan sambil ngelamun????”

 

“Lah…ngagetin Aku saja kau Hen!!!”

 

”Hahahaha…..emang kenapa sih Hyung????,cemberut aja,monyong tar tuh bibir!!!!,gkgkgkgkgk”Hina Henry

 

“Jiahh……si nih anak ngina-ngina!!!,Woi…….Kau juga kenapa sendirian????,mana ntuh si Mimi????”Balas Eunhyuk

 

“Zhoumi Hyung!!!,Mimi cuman boleh Aku yang manggil!!”Protes Junsu

 

“Nde……Nde…..mana tuh si Zhoumi???,tumben pisah padahal biasa nya  dua-dua’an mulu,sampai ke WC pun dua-duan’an!!!”

 

“Dia lagi nyantai di atap!!,Aku mau nemuin tuh anak,mau ngasih makanan Hyung mau ikut????”Tawar Henry,sambil menunjukan satu kresek besar makanan

 

“Asal jangan jadi obat nyamuk gak –apa-apa!!!”Sindir Eunhyuk sambil masang tampng polos,soalnya Dia udah maken garam-Asem dan gak ada manis-manisnya kalo Dia sudah menemani sejoli ini jalan atau pacaran

 

“Nde………Gak kok!!!,Yuk kita ke atas!!!”Ajak Henry,Eunhyuk mah Cuma manggut-manggut geje,sambil ngikutin Henry

 

 

 

~@Atap~

 

“Chagi….nih makanannya!!!!”Seru Henry saat mereka baru sampai di atap

 

“Oh,ndeChjagi!!!,Eh ada Eunhyuk????”Tanya Zhoumi sambi ngubrak abrik kresek yang di kasih junsu

 

“Nde,ada Aku!!,Kenapa???,Ganggu???”Tanya eunhyuk sewot

 

“Nah….itu tahu!!!”Jawab Zhoumi santai

 

“Plak”

 

“Sopan dikit!!!”Ingat Henry,setelah memukul kepala Zhoumi

 

“Nde….,mian!!!!”Yoochun ngangguk-ngangguk

 

“Hehehe….rasain tuh!!!”Ejek Eunhyuk

 

“aishh…”

 

“Udah…udah!!!,owh yah Hyung kenapa dari tadi manyun aza????,ada masalah????”Tanya Henry melerai  pertengkaran Zhoumi dan Eunhyuk

 

“Ah gwechana,Cuma ada sedikit pikiran!!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Jinjja?????”Yakin Henry

 

“Hmm…….nde!!!”Jawab Eunhyuk masih tertunduk

 

“Kau pasti bohong lagi Hyung!!!,Aku tahu kau ada masalah?????,masa gak mau cerita sih sama Adikmu ini?????,cerita saja!!,Aku mau kok dengerin semua masalah Hyung!!!!”Ucap Henry sambil merangkul Hyungnya itu

 

“Hah……~”Eunhyuk menghela napas berat,lalu mengangkat kepalanya,dan menatap langit yang biru cerah,”Kalian semua kenal kan,sama Lee Donghae?????,anak dance????”

 

“Nde!!!”Jawab ZhouRy

 

“Hyung………….”

 

TBC

 

KYAAAAAAAAA………………MIAN KALO NC NYA ANEH!!!

AUTHOR NGAKAK SENDIRI BACANYA,HAHAHAHA

DAN AUTHOR EMANG SENGAJA MOTONGNYA DI SITU,KEKEKEKE*kabur*


U Make Me Crazy/pg-15/part 4/suju-couple


Kayanya smkin hari FF ini bkal smkin Hanchur =_=’’

Jadi kalo banyak yang gak suka bakal aq off aza yah postnya^^

N ada yg req EunHae kan???,nah Di sini saya banyakin XD

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,EunHae,YeWook,SiBum

 

Genre=romance yaoi,Comedy LEBAY

 

By=Bunyfamily2321 a.k.a 258_imikmubmik

 

 

“Ah Hyung,memangnya kau tadi ke sekolah Naik apa???”Tannyaku sebelum Hyungku yg manis ini terlalu jauh,Dia berhenti lalu berbalik menghadapku sambil tersenyum

 

“Naik TAXI!!”Jawabnya,lalu kembali berlari menuju gedung kelas 2,sedangkan Aku Cuma bisa senyum-senyum geje,dan baru sadar kalau sudah bel dan nancap gas ke kelas Ku

 

~Kyuhyun POV end~

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

~Author POV~

 

“Aneh”Desah yesung

 

“Hah???,waeyo???”Heran Ryeowook

 

“Tuh si Hankyung kerjaannya senyam senyum senyam senyum kaya orang gila aza!!!”Jawab Yesung sambil melihat kearah Hankyung

 

“Hmm…..bukannya Dia udah kaya gitu dari kemaren!!!”

 

“Sejak kapan????”Tannya yesung sambil membantu pacarnya itu merapikan kertas-kertas not yang berantakan di club music yang sepi

 

“Hmm…mungkin pas kita di suruh gabung ama club dance!!!”Jawab Ryeowook sambil berusaha mengingat

 

“Ahh….Aku baru ingat!!!,pasti Dia bisa ketemu sama yang itu kan!!”Seru Yesung sambil menjentikan jarinya

 

“Hah???,Ah iya juga,hahaha pantas saja sikapnya jadi geje gitu!!!,ckckck hampir aama kaya orang gila saja!!!”Ryeowook membenarkan

 

“Ndechagi~….ah kenapa kita bisa lupa ya???”Keluh yesung

 

“Ah sudah jam 1!!!,kita di suruh ngumpul di club dance kan?????”Tannya yesung

 

“Ah,nde,Hankyung Hyung~…ayo cepat kita ke club dance!!,biar bisa ke temu si itu~!!!”Seru Ryeowook

 

“Si itu???”Bingung Hankyung dengan wajah innocent

 

“Entahlah!!,cepetan deh,Aku tak mau kena omel Kangin Hyung!!!”Jawab Ryeowook sambil pergi meninggalkan ruang clubnya sambil bergandengan mesra dengan Yesung,tentu saja di ikuti oleh Hankyung yang lagi bingung

 

~Eunhyuk POV~

 

“Hyukie…Aku ikut kamu ya!!!,yayayayayaya????,mau kan????”Rengek Donghae menggangu telinga

 

“Aishh……iya,iya!!!”Jawabku kesal,padahal Aku ke sini mau latihan dance,eh si Donghae malah ngerecokin

 

“Beneran?????”Tak percayanya

 

“Apa perlu Aku ulangin lagi????”Tannyaku balik

 

“Tak perlu!!,Gumawo Hyukie!!!”Ucapnya sambil memelukku

 

DEG

 

Eh perasaan apa ini??,jangan bilang kalo Aku suka sama Dia??,yah memang orangnya tampan,manis,baik,lucu,Dia orang yang mudah bergaul,san Aku akui Aku sering marah kalo Dia deket-deket sama cewe-cewe yang sering ke sini!!,aneh kok Aku jadi gini sih????,apa Aku beneran suka sama nih anak ya????,Ahhhh………..Whatever lah!!

 

“Waeyo Hyukie???,Ngacak-ngacak rambut mulu dari tadi,gila???”Gurau Donghae bikin Aku ingin memukul nih anak

 

“Hahaha kalo Aku gila,jangan ikut di mobil ku deh sebaiknya!!!”Jawabku sinis

 

“Lah kok marah???,bercanda kali!!,Ah….,kalo ngambek gak manis lagi loh!!”Godanya sambil mencubit pipiku,blush Aku yakin wajahku sudah memerah

 

“Aku tau kau bercanda!!!”Jawabku cepat,sambil mengalihkan mukaku kearah pintu,dan di sana muncul Yesung Hyung yang sedang mengandeng mesra Ryeowook,aishh kaya dunia milik berdua saja,dan di belakang mereka bisa Ku lihat Hankyung Hyung,lalu mereka langsung ngumpul di tempat Kangin Hyung,Leeteuk Hyung dan Heechul Hyung duduk,hmmm….aneh kok Heechul Hyung sama Hankyung Hyung deket banget ya???

 

“Mesra!!”

 

“Heh???”Tannyaku pada Donghae yang lagi melihat ke arah Hyung-Hyung kumpul

 

“Mereka mesra bukan!!”Jawabnya sambil melihat sendu kearah kumpulan Hyung

 

“Siapa???,KangTeuk???,YeWook???”Tannyaku heran

 

“HeechulHyung sama Hankyung Hyung,Apa kau merasa beberapa hari ini mereka kelihatanya makin dekat???”Tannya donghae sambil menatap ke arahku,oh god apakah Dia…

 

~Eunhyuk POV end~

 

~Author POV~

 

“Wow…….”Kagum semua Member saat melihat dance Hankyung dan Eunhyuk

 

“Keren……..apa kalian berdua gak keliru tuh pas masuk club music????,Gila……. dance kalian ngalahin dance kita-kita loh!!!”Puji Leeteuk

 

“Bisa saja!!!,owh ya gumawo Chulie-ahh sudah mau mengajari ku tadi!!”Kata Hankyung sambil tersenyum kearah Heechul

 

“Nde,ceonmaneyo!!!,Sumpah keren Banget dance mu tadi,perasaan Aku gak ngajarin sekeren itu deh!!!”Ucap Heechul terkagum-kagum

 

“Hehehe”kekeh Hankyung sambil mengedipkan sebelah matanya bikin Heechul di mabuk kepayang *Author lebay mode-on*

 

“Chulie????”Heran Sungmin

 

“Waeyo????”Heechul balik bertanya

 

“Ah gak apa-apa kok hyung!!”Jawab sungmin cepat sambil tersenyum

 

“Ah Chulie-ahh iku Aku lagi gak???”Tannya Hankyung sambil ngelap keringatnya pake tangan

 

“Ya iyalah!!!,Kau yang menjemput ku tadi juga!!,Masa Kau mau ninggal Aku!!”Jawab Heechul sambil memberikan Handuk kecil kepada Hankyung,yang di balas sebuah senyum

 

“Oke,ingat semua karna berhubung kita bakal ujian minggu depan,soo…..sabtu besok sampai sabtu depan kita libur dulu,nah hari seninnya kumpul lagi di sini jam biasa!!,Oke  Sekarang bubar!!!”Seru Kangin

 

“Ohh…nde hyung!!”Jawab semua member yang lain kompak,lalu mereka membereskan barang masing-masing,habis itu ya pulang

 

“Sungmin Hyung~ Cepa kita pulang!!!”Teriak Kyuhyun dari arah pintu,yang bikin semua member yang lain yang masih sibuk ngeberesin barangnya melongo

 

“Ah nde!!,tunggu sebentar,nah ayo pulang!!”Ajak Sungmin saat sudah sampai di samping Kyuhyun

 

“Ayo!!”Lalu mereka berdua mengilang di balik pintu

 

“Kapan mereka berdua jadi deket banget???”Heran Shindong memecahkan keheningan

 

“Mungkin sejak Kau agak kurusan kali!!”Jawab Kibum seadanya bikin tas shindong melayang ke arahnya,Jika tak ada Siwon,mungkin wajah mulus Kibum bakal memar-memar deh

 

“Jangan sekali-kali ngulangin kejadian tadi!!”Kecam Siwon sambil memberikan Shindong Deathglare

 

“Tentu”Takut Shindong,sekarang gak main lagi yang Muda takut sama yang muda,yang ada yang Tua takut sama yang Muda

 

“U’umm!!!.bener kata Woonie!!,Jangan main lempar-lempar deh!!!,sakit tau!!”Manja Kibum,sambil melemparkan Handuk basah ke wajah Shindong

 

“Aishh…..nih anak!!”Shindong sudah ngambil ancang-ancang mau melemparkan Handuk basah tadi ke kibum,seandainya saja bila Kibum tidak bersembunyi di belakang Siwon,yang sudah siapa membunuh siapa saja yang berani melukai Kibum,”Ck,Bodyguardnya serem!!”Shindong bergidik ngeri

 

“Aishh…jangan pake acar timpuk-timpukanan deh!!!,Bukanya bagus kan??,berarti perasaan Kyuhyun gak Cuma Dia simpen dalam hati aja!!”Leeteuk menengahi adegan timpuk-timpukanan shindong sama Kibum

 

“Hyung sudah tahu????”Donghae kaget bukan main

 

“Ihh sekali lihat juga ketahuan itu mah!!!,Emang ada gitu orang yang gak suka sama seseorang tapi ngeliatin orang itu mulu tiap hari!!!”Jawab Heechul

 

“Jadi semua sudah tau gitu???”Tannya Kibum

 

“Mmm”Angguk semuanya kompak

 

“Hahahaha moga hubungan mereka lancar deh!!”Kata Hankyung

 

“Amin…..”Semua mengaminin rame-rame

 

“But,BTW kok si Siwon perhatian banget yah~….sama Kibum!!!,kenapa nih??”Goda Donghae

 

“Tentu saja!!!”Jawab Siwon cepat,bikin muka Kibum berseri-seri,”dia kan sudah seperti Adikku!!”Tambahnya lagi,bikin Mood Kibum Jelek

 

“Iya,Aku tuh cuman ADIKNYA!!!,inget yah cuman ADIKNYA!!!,jadi jangan mikir aneh-aneh!!”Kesal Kibum,sambil ninggalin Club Dance

 

“Kejar sana!!!”Saran Yesung,ke Siwon,setelah Siwon cuman berdiri gak ngerti

 

“Uum”Angguk Siwon,lalu mengejar Kibum

 

“Ckckckckck……….satu mulai deket!!!,yang satu malah tambah jauh!!!”Guman Leeteuk,di angguki semua member

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

~Sungmin POV~

 

“Kyuhyun-ahh~…ini sudah malam kok belum ganti baju sih???,ganti gih sana!!”Seruku sesaat memasuki apartemen Kyuhyun

 

“Males hyung~!!!”Jawab Kyuhyun manja

 

“Aishh….sana ah ganti baju,kalo gak sekalian mandi sana!!”Perintahku sambil mendorong tubuhnya ke kamarnya

 

“Nde,nde!!”Jawabnya malas-malasan

 

“Owh ya Kyuhyun-ahh!!,Apa kau merasa gak,kalo Eunhyuk hari ini agak beda???”Tannyaku sambil asik duduk di sofa nan empuk di apartemen Kyuhyun

 

“Beda apanya???”Tannya Kyuhyun dari dalam kamarnya

 

“Hmm….gimana ya??,kelihatan lesu sama kaya mayat hidup gitu!!!”Jawabku sambil bertopang dagu

 

“Lesu????,mayat hidup???,dancenya saja keren gitu,masa di bilang gitu???”

 

“Bener sih tapi gimana ngomongnya ya???,hmm…kesannya tuh kaya……,AH iya,kesannya kaya orang yang baru patah hati!!”Akhirnya Aku mengerti ekpresi Eunhyuk tadi

 

“Nah kalo gitu Aku juga merasa!!,tapi sebaiknya kita jangan ikut campur,secara kita baru kenal sama Eunhyuk beberapa hari!!!”Jawab Kyuhyun masih dari dalam kamarnya

 

“Yah~ sebaiknya gitu!!,Kyuhyun-ahh….kok kulkas mu kosong melompong gini sih?????”Tannyaku dari arah dapur apartemen Kyuhyun

 

“Eh mian Hyung,Aku lupa ngisi kulkas!!”Jawab Kyuhyun keluar dari kamarnya,kaos jingga lengan panjang yang agak kelonggaran+celana panjang putihnya bikin Dia keren banget

 

“Ya sudah deh!!!,Ke super market aja,ngisi kulkas mu yang kosong melompong ini!!”Ajak ku,sambil tersenyum ke arahnya

 

“Naik apa???”

 

“Jalan kaki saja!!,kan di dekat sini banyak super market”Jawabku sambil tersenyum manis

 

“Nde,Hyung!!!”Jawabnya sambil balas tersenyum

 

“Kajja!!”Ajakku,lalu kami berdua pergi keluar,tak lupa mengenakan jaket musin dingin

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“Dingin~!!!”Ucapku pelan sambil memngosok ke dua tanganku

 

“Udah tau lagi musim dingin gini!!,Hyung,malahan gak pake sarung tangan,sini!!”Serunya sambil meraih tangan kananku lalu di genggamnya,Hangat~

 

“Hyung mau kemana lagi nih???”Tannya Kyuhyun sambil menjijing belanjaan kami yg super banyak,sekarang kami sedang berjalan di kawasan apguejeong-dong

 

“Malam ini makan di resto saja ya,Aku malas masak!!”Memelas ku

 

“Ohh…nde,Aku yang bayar!!,Ayo ikut Aku!!!”Ajak Kyuhyun sambil menarik tanganku,Ku lihat tangan ku yang sudah ilang di balik tangan besar Kyuhyun,membuatku tersenyum sendiri

 

“Nah,mau makan apa Hyung???”Tannyanya sambil tersenyum ke arahku,eh baru sadar kalo udah sampe di resto

 

“Hmm…yang menurut mu enak saja deh!!”Jawabku sambil tersenyum,lalu Dia mengajak Ku, duduk di meja paling pojok di samping jendela besar yang bisa melihat langsung kearah jalan,hmm….suasana nya emang enak banget buat makan malam,andaikan sama pacar.

 

“Hyung melamun???”Tannyanya membuyarkan lamunanku

 

“Bukan,Aku tadi lagi semedi bentar!!”Jawabku sambil tertawa,Dia hanya meringis kesal lalu ikut tertawa

 

“Hyung”Panggilnya,kali ini dy menatap langsung ke mata gw,duh mukanya serius bener sih,aishh….kok gw jadi deg2an gini

 

“Nde”Jawabku gugup

 

“Hmm…,emang mungkin sekarang bukan waktu yg tepat,tapi apa hyung mau…..”Katanya terhenti sambil menggaruk kepalanya,duh mau ngomong apa sih,penasaran nih……

 

“apa hyung mau jadi…………..”

 

 

TBC

 

Kyahahahahahahaha author seneng lihat reader penasaran XDXDXD *Kabur*