fanfiction for our soul

Posts tagged “jaejong

songfic : i have nothing part 1


annyeeoonngg….

aq author baru nih.. hehe..ni ff pertama yg saya

laila imnida, 14 yo, VIP nd calon cassie (blom jadi cassie coz takut d bilang ngaku”)

ni songfic pernah d publish d fb nd blog saya..

ok,, jgn lupa komen.. but klo ga mau gapapa (pasrah)

 

title : i have nothing

rate : PG

lenght : 1/??

author : laila mustika pertiwi

cast : (liat ndiri dah) #digampar

 

*Jae joong POV*

 

“joongie!” panggil yunho, hyungku. “lihat! Aku bawa ini untukmu!” yunho hyung sambil memberikan cokelat batangan padaku.

“whoa.. gomawo hyung-ah!” kataku sambil mengambil cokelat itu dari tangan yunho hyung. Aku langsung membukanya lalu memakannya seperti orang yang sudah lama tidak makan sesuatu.

“habiskan! Kalau kurang nanti hyung belikan lagi!” kata yunho hyung sambil mengelus rambutku lembut.

Aku senang! Yunho hyung membawakanku cokelat. Yunho hyung baru pulang dari liburannya ke swiss. Apakah swiss dekat? Cokelat ini benar-benar enak! Tak mungkin aku hanya memakannya satu batang!

“hyung, memang swiss dekat ya?” tanyaku polos.

“umm.. jauh! Tapi tak apa. Hyung akan belikan lagi kalau joongie mau!” jawab yunho hyung sambil mengelus rambutku lembut.

Asyik..!!

Share my life take me for what I am

Cause I’ll never change all my colours for you

*still jae joong POV*

 

Oh iya. Aku lupa! Namaku jung jae joong. Yunho hyung biasa memanggilku joongie. Yah.. panggilan ini diberikan olehnya karena katanya aku imut, lucu, dan katanya aku cantik untuk ukuran laki-laki. Umurku 8 tahun. Aku tinggal di keluarga yang berkecukupan harta dan sedikit kasih sayang. Hanya kasih sayang dari yunho hyung saja yang kuterima. Appa, dia pengusaha pertambangan yang sukses. Ia tidak pernah pulang. Hanya setahun sekali? Tidak! Sudah 2 tahun ini aku tidak melihatnya. Dan omma, yah.. ia sibuk sendiri sampai-sampai aku sudah tidak bertemunya 3 tahun ini.

 

*yunho POV*

 

Namaku jung yun ho. Umurku 12 tahun. Aku mempunyai adik yang manis, imut, dan lucu. Namanya jung jae joong. Biasa aku memanggilnya joongie. Entah kenapa aku benar-benar mencintainya! Aku menyayanginya. Sangat menyayanginya! Joongie punya wajah yang cantik. Malah kalau aku boleh jujur, dialah yang lebih cantik dari pada perempuan lain!

 

Take my love, I’ll never ask for too much

Just all that you are and everything that you do

*jae joong POV*

 

Aku tidak bisa menahan perasaanku lagi. Aku ingin mengungkapkan perasaanku pada yunho hyung. Sekarang aku sedang memandang wajah yunho hyung yang kecil, tampan, dan manis. Ia sedang membaca! Sebenarnya yunho hyung tidak suka kalau orang-orang melakukan sesuatu yang aneh-aneh kalau dia sedang membaca. Tapi kalau aku yang melakukannya, hyung pasti tidak akan marah! Malah ia akan menjahiliku.

“joongie, kenapa kau melihatku seperti itu?” tanya yunho hyung sambil tersenyum padaku.

“hyung tampan!” ceplosku.

Ups..

 

*yunho POV*

 

“hyung tampan!” kata joongie.

Deg—

Jantungku serasa berhenti sebentar. Aku menatap adikku yang manis itu, yang sekarang menahan malu karena mengucapkan kalimat itu dengan senyum.

“gomawo, joongie-ah!” kataku. “kau juga cantik!”

“mwo? Cantik?!” tanya joongie kaget.

“iya! Kau cantik!”

“siapa yang lebih cantik? Aku atau ji yeon?”

“joongie..” aku mendekatinya. Mengelus kepalanya lembut. “kau tetap yang terbaik!” aku mengecup keningnya. “selamat tidur, joongieku sayang!”

Aku langsung mengambil bukuku di sofa dan pergi ke kamarku. Tiba-tiba joongie memanggilku.

“tunggu hyung!” cegah joongie. “pacaran yuk!” kata joongie polos.

Aku tertawa mendengarnya. Joongie menatapku dengan tatapan polosnya.

“joongie, joongie! Kamu ini!” aku mendekatinya lagi. Mencium bibir cherry-nya. “kamu kira gampang pacaran?”

“aku suka hyung!”

“hyung juga!” jawabku. “hyung malah lebih suka kamu!”

Joongie menunduk. Aku tahu sifatnya. Pasti dia bakal menangis kalau tidak di beri jawaban.

“ayo kita pacaran!” kataku.

Joongie langsung mendongak. Tersenyum senang sambil memelukku.

“saranghae~” katanya cute.

“na do..” jawabku sambil mengangkatnya.

Aku membawanya ke kamarnya. Dia sangat senang saat ku angkat. Tuhan.. kenapa jantungku berdebar begitu cepat? Aku menjatuhkannya ke tempat tidur empuknya yang bergambar micky mouse. Entah kenapa ia senang sekali dengan micky mouse. Padahal kalau diperlihatkan tikus yang asli dia bakal minta gendong dan menangis di dadaku.

“hyung, tidur bareng yuk!” pinta joongie. Masih dengan tampang polosnya.

“umm.. hyung banyak PR! Hyung kerjakan dulu setelah joongie tidur!” jawabku.

“yah—“ dia mendesah kesal. “ini kan kencan pertama kita!”

“kencan?”

“iya hyung! Katanya setelah pacaran itu ada kencan!”

“iya.. besok kita kencan, ok?”

“jincha??”

“kalau kau tak tidur, hyung nggak bakal—“

“ne hyung.”

Joongie langsung membenamkan kepalanya di guling besarnya. Aku tidak tahu pasti apakah dia benar tidur atau tidak. Aku hanya menemaninya beberapa saat dan keluar dari kamarnya.

 

*author POV*

 

Yunho keluar dari kamar adiknya dengan senyum dan berjalan ke kamarnya. Di kamarnya, ibunya menunggu di kasur.

‘untuk apa omma datang?’

“yunho, omma perlu bicara!” kata ibunya. “ini tentang jae joong!”

Deg—

Detakan jantung yunho serasa terhenti sebentar. Ia lalu mengatur nafasnya dan duduk di sebelah ibunya.

“a-ada apa?” tanya yunho ragu.

“jae joong, bukan adik kamu!” kata ibunya.

“mwo?!!”

“mianhe. Sebenarnya sudah lebih dari beberapa tahun lalu. Makannya omma nyuruh kamu merahasiakan omma!”

“a-apa maksudnya?”

 

I don’t really need to look very much further

I don’t want to have to go where you don’t follow

 

*still author POV*

 

“yunho hyung!” sapa jae joong riang. “hyung, aku dapat nilai 100 ulangan matematika ini!!”

Yunho menatap adiknya itu. Lalu memaksakan senyum kaku.

“hebat!” respon yunho singkat.

“hyung kenapa?” jae joong memonyongkan bibirnya. Ia lalu duduk di sebelah kakaknya.

Yunho diam. Ia lalu memeluk adik kecilnya itu erat.

‘mianhe, dongsaeng-ah..’ kata yunho dalam hati.

“hyung kenapa sih?” tanya jae joong geregetan. Ia penasaran kenapa hyungnya itu hanya meresponnya sedikit.

“gwaenchana..” jawab yunho sambil memaksakan senyum. “hyung capek! Mau istirahat dulu ya!”

“tentang kencan—“

“besok saja dibicarakan! Hyung lelah, ok?”

“tapi—“

“joongie..”

“ne, hyung..”

Yunho masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan kencang. Jae joong yang sedih karena kelakuan berbeda dari kakaknya itu.

‘hyung kenapa sih?’ tanya jae joong dalam hati.

 

*yunho POV*

 

Aku merebahkan diriku ke kasur bergambar chelsea ini. Aku memejamkan mata untuk menghilangkan bayangan joongie dari pandanganku. Aku akan kehilangannya sebentar lagi.

Joongie bukan adikmu! 3 kata yang membuatku benar-benar tersentak. Aku tidak bisa mempercayainya. Joongie bukan adikku?

Dia akan di ambil orang tuanya! Adikmu itu kim heechul yang sekarang namanya jung hee chul! 2 kalimat pembuat hancur hatiku.

Jangan pernah memandang kim jae joong lagi! Kim jae joong. Itulah nama joongie-ku yang tercinta. Dia anak keluarga kim. Berarti, dia adalah adik dari musuhku, kim kibum? Oh my god..!!

 

*jae joong POV*

 

Kenapa hyung bersikap seperti itu padaku? Kenapa dia dingin sekali padaku? Apakah karena aku terlalu berlebihan karena mendapat nilai 100? Padahal aku mendapatkannya karena mengingatnya! Tuhan.. apakah yang sedang terjadi pada yunho hyung?

 

*author POV*

 

@ kamar yunho

 

Yunho membenamkan wajahnya di kasurnya. Ia berteriak sekeras yang dia bisa dan menangis. Ia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa adiknya itu.

 

@ kamar jae joong

 

Jae joong, anak laki-laki itu sedang menangis sambil melihat ke atas, ke atap kamarnya. Ia masih belum mengerti apa yang terjadi. Apa yang disembunyikan yunho hyung? Itulah yang menjadi pertanyaan anak laki-laki itu.

 

@ kamar mrs jung

 

Mrs jung, perempuan muda yang sehari-harinya bekerja sebagai atasan dari perusahaan roti yang terkenal itu sedang menelpon suaminya yang berada di toronto.

“pah, kenapa sih baru sekarang mereka di pisahin? Kenapa nggak nunggu sampe 5 tahun lagi gitu..”

“young woon udah nyerah mah ngadepin heechul, jadi kita yang mendidiknya sekarang!”

“tapi masalah sekarang yunho pah!”

“emang yunho kenapa?”

“dia itu udah terlanjur sayang sama jae joong! Nggak mungkin kita misahin mereka berdua!”

“yaudah. Sekarang mama siapin aja barang-barang jae joong, besok dia bakal langsung dijemput young woon ke phila, ok?”

“iya aja deh pah!”

Tut—

Sambungan telepon diputus. Mrs jung mendesah cemas mengingat anak laki-lakinya itu. Salahkah ia membicarakan itu pada anak lelaki yang baik itu tentang adiknya yang sebenarnya? Bisakah anak laki-laki itu melewati hari tanpa adiknya yang manis itu?

 

_besoknya_

 

Jae joong terbangun dari tidur lelapnya karena lelah menangis seharian. Anak itu mengusap matanya yang bengkak karena menangisi sikap kakaknya kemarin. Jae joong bangkit dari tempat tidur dan melihat mamanya sedang merapikan bajunya dan meletakkan di dalam koper.

“mau kemana ma?” tanya jae joong dengan suara yang sedikit serak.

“kita ke bandara yuk! Jae joong mandi dulu ya!” jawab mamanya sambil memaksakan senyum.

Jae joong mengikuti perintah mamanya. Ia berjalan lunglai sambil menggendong sebuah handuk di pundaknya ke kamar mandi. Ia berjalan melewati ruang tv dan melihat jung yunho, kakaknya itu sedang menatap kosong ke arah tv. Jae joong langsung mengalihkan perhatiannya pada jalan ke kamar mandi.

Sepuluh menit kemudian, jae joong sudah selesai mandi. Ia kembali berjalan melewati ruang tv tadi dan melihat kakaknya sedang memindah-mindah channel tv.

“hyung?” sapa jae joong lembut pada kakaknya.

Yunho langsung menengok. Tetapi ia kembali mengalihkan pandangannya ke tontonannya. Untuk ke-sekian kalinya jae joong harus menelan ludah pahit karena kakaknya kembali bersikap dingin padanya.

Setelah yunho dan jae joong siap, mrs jung menyuruh anak-anaknya masuk mobil. Anak-anak ditempatkan di tempat duduk belakang. Berdampingan. Sedangkan mrs jung di depan di dekat supir.

“pak, papah udah ngasih kabar belum ada dimana dia?” tanya mrs jung pada supirnya.

“tadi katanya kita suruh tunggu di pintu utara!” jawab supirnya.

“emang, papa dateng ma?” tanya jae joong dengan senyum.

“iya, sayang!” jawab mrs jung lembut.

“hyung, papa kesini!!” kata jae joong pada yunho.

Yunho diam sepanjang perjalanan. Sampai akhirnya mereka sampai di bandara dan menunggu orang di tempat duduk penunggu.

“kita menunggu siapa, ma?” tanya jae joong polos.

“itu datang orangnya!”

Mrs jung mendatangi seorang laki-laki berjas hitam lengkap dengan dasi hijau dan sepasang suami istri dengan anak kecil yang berpenampilan cuek.

“jae joongie,” kata mrs jung sambil mengelap air matanya. Ia mencengkram bahu anak itu dengan lembut. “kembalilah nak!”

Jae joong diam. Ia tidak mengerti pokok masalahnya. Sedangkan yunho, ia hanya diam mematung di tempatnya duduk.

“jae joongie,” kata salah satu lelaki berjas rapi dengan dasi kuning hitamnya. “ini appa!”

“appa?” jae joong bingung.

“iya! Ini appa sayang!”

“dan ini omma!” kata perempuan yang memakai baju pink dengan rok mini putihnya.

“omma?”

“dan ini hyung-mu!” jae joong menatap lelaki yang ditunjuk perempuan berbaju pink itu dengan seksama. Lelaki itu tinggi, manis, tapi dingin. “namanya kibum!”

Jae joong tersenyum manis. Ia lalu mengulurkan tangannya.

“jae joong imnida!”

Anak laki-laki bernama kibum itu menatap jae joong sinis. Ia lalu memalingkan wajahnya ke arah lain.

“pesawat tujuan philadelphia segera datang..” seorang perempuan berbicara di pengeras suara.

“pesawatnya datang. Joongie, ayo ikut appa!” young woon mengulurkan tangannya untuk menyuruh putranya itu ikut dengannya.

“aku anakmu, appa!!” kata heechul manja.

“aku sudah bilang padamu berkali-kali, kalau aku bukan appamu yang sebenarnya! Itulah appamu!” kata young woon emosi.

“appa..” heechul meraih tangan young woon manja.

“ikut saja ke appa-mu yang asli!” young woon melepas paksa tangan heechul dari tangannya. Lalu menggendong jae joong yang sedaritadi hanya berdiri mematung sambil menatap yunho.

“ani, appa!! Hyung!! Omma!!” rintih jae joong di gendongan young woon.

“pesawatnya datang nak, kau kan suka naik pesawat!” kata young woon.

“ANI!! YUNHO HYUNG.. TOLONG..!!” jae joong menangis sambil menatap yunho yang juga menatapnya tanpa berkedip. Sampai air matanya jatuh membasahi pipi mulusnya.

“JOONGIE!!!” akhirnya yunho bersuara. Ia langsung mengejar jae joong. Tetapi di cegah ayahnya. “joongie, aniyo.. ayo!! Cepat kembali.. aku tidak akan seperti itu lagi..!!”

Terlambat..

Jae joong sudah hilang di kerumunan orang yang akan naik ke pesawat tujuan philadelphia itu. Yunho hanya bisa menangis sambil membayangkan wajah adiknya yang manis itu. Yang sedang bersedih tanpanya di samping anak itu.

 

I won’t hold it back again, this passion inside

Can’t run from my self, there’s nowhere to hide

*Yunho POV*

 

Joongie kecilku pergi. Joongie-ku dibawa orang tuanya yang asli. Joongie-ku tidak ada disampingku lagi. Joongie-ku pergi! Hanya satu kata yang bisa menggambarkan diriku saat ini, MENYESAL.

Aku ingin mengejarnya, tapi kakiku terasa kaku.

Aku ingin mengucapkan kata terakhir, tapi bibirku terasa kelu.

Aku ingin mengakhiri ini semua, tapi mustahil.

Hanya penyesalan yang ada.

 

Don’t make me close one more door

I don’t wanna hurt anymore

8 tahun kemudian..

 

*author POV*

 

Seiring berjalannya waktu, sekarang dua anak yang dipisahkan itu beranjak dewasa. Jae joong, dia bukanlah anak yang lemah seperti dulu. Ia sekarang adalah salah satu brandalan di sekolahnya. Kerjaannya hanya berantem dan mempermainkan anak yang lemah. Sedangkan yunho, ia menjadi anak yang hanya bisa diam, dan tidak bisa merespon apapun dari orang lain. Di setiap tidurnya ia selalu memanggil nama jae joong. Ia tidak bisa melupakan anak itu.

Bagaimana keadaanmu sekarang, joongie? Apa kau takut dengan temanmu nak? Apa kau masih berprestasi seperti dulu? Tanya yunho dalam hati sambil menerawang ke atap kamarnya.

 

*jae joong POV*

 

“kim jae joong,” kata mr jay geram. “apa lagi yang akan kau perbuat setelah ini?”

Aku diam. Menunduk sambil mencibir si gila itu.

“KIM JAE JOONG!”

Aku tersentak dan langsung mendongakkan kepalaku. Sekarang aku bisa melihat mr jay dengan tampang sok-nya yang memarahiku terus setiap kali aku melakukan kesalahan yang menurutku tidak ada artinya.

“berapa kali bapak harus bilang, JANGAN BERANTEM, JANGAN BERANTEM!!” mr jay mulai mengoceh tak jelas. “panggil orang tuamu!”

“aku tidak punya nomornya!” jawabku.

“kau kan punya HP! Telpon saja, apa sih susahnya?”

“HP-ku tercebur ke sungai ketika aku berjalan melewatinya. Dan sekarang aku tidak punya apapun untuk menghubungi orang tuaku.”

Mr jay mengusap jidat. Lalu menggeram kecil karena kesal denganku.

“ok. Besok kau harus lakukan apapun untuk menghubungi orang tuamu agar datang kesini!” kata mr jay.

“ok”

Aku langsung keluar dari ruangan jelek itu. Ruang BP yang biasa memberiku beban jika aku melakukan kesalahan.

Kim jae joong yang sekarang bukanlah orang yang lemah seperti dulu. Yang hanya mengandalkan hyung dan orang lain kalau mendapat masalah. Sekarang, aku selalu bertengkar, itu karena aku kesal dengan hyung-ku yang sekarang, kim ki bum. Dia itu bukan orang yang hangat seperti yunho hyung. Ia bukan orang yang murah senyum seperti yunho hyung, tapi sekalinya dia senyum itu bakal membuat orang-orang terbunuh.

Hari ini, aku membuat ulah lagi. sebenarnya bukan aku saja yang terlibat. Masih banyak yang lain! Aku hanya menjadi korban disini. Alan mengajakku bertaruhan. 50 dolar! Taruhannya, aku harus mengajak cindy holly, si idola sekolah yang cantik, sexy, dan menggoda.

“hello, kim jae joong!” kata sam. Dia salah satu anggota di geng alan fred.

“hai, samuel jonas!” balasku ketus.

“ayo lakukan ini!”

“hah??”

 

TBC

Iklan

Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U/PG-15/ANGST/3SHOOT


SAYA KEMBALI DENGAN ANGST LAGI,HAHAHAHA SAYA DEMEN LIAT YANG MAIN CAST NYA MENDERITA DI GEBUKIN MASA HAHAHAHA BERCANDA,INI JUST 3SHOOT OK

 

Titel:Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U!

 

Genre:Angst,PG-15

 

Cast:Yoochun X Junsu,Yoochun X Eunhyuk,Junsu X Changmin,Yunho X Jaejong

 

Disclaimer:Mereka punnya sang pencipta,tapi FF ini punnya saya,No COPAS 😀

~Author POV~

 

“Hikss….hiks….hiks….”Tangis seorang anak laki-laki yang memakai Hoddy biru,tertunduk di samping pohon besar

“Kau kenapa???”Tannya seorang anak laki-laki lain,yang memakai Hoddy Merah,sambil membelai lembut kepala anak yang menangis

“Hiks….hiks…hiks….,Bola ku sangkut di atas pohon,hiks hiks!!!”Jawab anak laki-laki yang menangis sambil menatap wajah anak laki-laki satunya dengan wajah imut namun dengan mata yang memerah karna kebanyakan menangis

“Memangnya kenapa bisa sampai sangkut di atas sana???”Heran anak laki-laki ber’Hoddy merah

“Tadi,Hiks…ada anak-anak nakal yang,Hiks melemparkannya ke sana,makanya Hiks..,bolaku sangkut di atas pohon!!”Jelasnya sambil sedikit sesegukan

“Owh…..”Guman anak laki-laki ber’Hoddy merah itu,lalu tersenyum kecil,”Tenanglah,jangan menangis lagi,aku akan mengambilkan bolamu!!”

“Jinjja??”Tannya anak laki-laki ber’Hoddy Biru itu gembira

“Nde,makanya jangan menangis lagi,ya sudah aku ambilkan dulu ya!!”Jawabnya lalu mulai memanjat pohon yang lumayan tinggi itu,dia terus memanjat,sampai dia melihat bola berwarna biru yang tersangkut di ranting,dengan Hati-hati di ambilnya Bola itu,takut dahan yang jadi pijakan dan pegangannya patah,setelah mendapatkan bola itu,dia langsung kembali ke bawah

“HUP”,Dia langsung melompat turun dari dahan terbawah,lalu dia tersenyum amnis ke arah anak laki-laki ber’Hoddy biru,”Ini bolamu??”

“AH,Nde!!!!!!!!”Pekiknya gembira sambil mengambil bola dari tangan anak lai-laki ber’Hoddy merah,”Gumawo~……^^,kenalkan aku Kim Junsu,kelas 2SD!!!!!!!”Kenalnya sambil membungkuk hormat

“Hihihi,aku Park Yoochun,kelas 3SD,sepertinya aku lebih tua dari mu^^!!!!!!!”Balas anak lak-laki ber’Hoddy merah bernama Yoochun,sambil mengacak rambut anak laki-laki ber’Hoddy biru di depannya yang bernama Junsu

“Nde,jadi aku akan memanggilmu Hyung~^^!!!!!!!,senang berkenalan denganmu Hyung!!!!!!!”

“Sama-sama!!”

Dan tanpa mereka sadari saat pertemuan itulah takdir mereka di mulai

~EIGHT YEARS LATER~

“JUNSU-AHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!,BANGUN!!!!!!!!!”Teriak Umma Junsu tepat di telinga anak lelakinya

 

“AIGOO…………Umma,bisakah kau membangunkanku lembut sesekali!!!”Cemberut Junsu,yang langsung terbangun dari Mimpinya

 

“Siapa suruh tidur terus,ayo cepat bangun,nantin kau telat ke sekolah!!!”Omel Ummanya,lalu pergi ke luar kamar Junsu

 

“Aishh……kenapa liburan terasa sangat cepat sih,ck!!”Kesal Junsu sambil berjalan ke arah Kamar Mandinya

 

“HYA ANAK INI JUGA,CEPAT BANGUN!!!!!!!!!!”Teriak Umma Junsu dari kamar sebelah’GUBRAK’ lalu terdengar suara sesuatu yang jatuh

 

“Ahh..pasti Hyung kena tendang umma lagi,ckckck aku masih untung!!!”Guman Junsu lalu mengambil Handuk mandinya,dan masuk ke dalam Kamar mandi

“Kalian berdua ini,lama sekali mandinya!!!!!”Omel Appa Junsu,saat melihat kedua Putranya baru saja turun dari lantai dua,padahal Jam sudah menunjukan jam 06:45,dan itu tandanya gerbang sekolah akan di tutup lima belas menit lagi

 

“Mianhe appa!!!”Ucap Junsu dan Hyngnya berbarengan

 

“Kalian ini,makanya kalo malam jangan begadang,setelah mengerjakan PR,langsung tidur,jangan malah main PS dan telpon-telponan dengan pacar!!”Omel Appa mereka,sambil asik meminum Kopinya,tanpa mengalihkan pandangannya dari Koran yang di bacanya

 

“Aishhh……….sudahlah Appa,kami tak ada waktu mendengarkan ceram Appa,kami sudah telat,dah Appa!!!!!”Pamit Hyung Junsu,sambil menarik Tangan Junsu yang baru menghabiskan setengah gelas susu coklatnya

 

“TAK SARAPAN DULU?????????”Teriak ibunya dari dalam rumah

 

“TAK KAN SEMPAT!!!!!!”Teriak Hyung Junsu lagi dari arah pintu,yang masih sibuk memasang tali sepatunya,”Ayo cepat,nanti kita telat!!!”Tarik Hyungnya,sambil sedikit berlari ke arah Lexsus merahnya,lalu dengan sekali injak gas,mobil itu membelah keheningan perumahan elit itu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SORRY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“Kalian berdua ini,kenapa bisa cocok sekali hah???,Bapa tau kalian kakak adik,bukan berarti kalian bisa bareng seperti ini telatnya,Kalian yang lain Juga,aishh kenapa muka-mua kalian saja yang ku lihat HAH!!”Hardik guru mereka,sambil mondar mandir di depan Junsu dan Hyugnya,dan Juga beberapa Murid yang telat sambil duduk bersimpuh sambil menjewer telinga mereka

 

“Aishh…sial sekali,sudah kena tendang umma,kena omel appa,tidak sarapan,sekarang harus mendengarkan ocehan pak Lee!!!”Dumel Hyung Junsu

 

“Stt…..Chunie-hyung,jangan berisik!!!!”Bisik Junsu,sambil melirik Pak Lee yang tetap mengomel tanpa Henti

 

“Tapi aku lapar Su-ie!!!!!”Manja Yoochun seperti anak kecil

 

“Bukan Cuma Hyung saja yang lapar,aku juga lapar!!!”Kesal Junsu sambil memalingkan wajahnya dari arah Yoochun

 

“Kau marah???”Tannya Yoochun sambil menusuk Pipi mulus Junsu

 

“Aishh….stop Hyung,nanti kita bisa kena omel pak Lee!!!”Marah Junsu sambil menepis tangan Yoochun untuk berhenti menusuk wajahnya

 

“Bilang dulu,kau marah atau tidak,baru aku akan berhenti!!!!”Ngeyel Yoochun

 

“Nde,nde,aku tidak marah,jadi sekarang berhentilah!!”Bisik Junsu,karna Pak Lee sedang memandang ke arahnya

 

“Tapi kau masih terlihat marah,ayo jujur,kau marah apa tidak!!!”Ngeyel Yoochun terus menusuk-nusuk pipi Junsu

 

“PARK YOOCHUN,PARK JUNSU!!!!!”Teriak Pak Lee merasa terganggu dengan kelakuan kakak adik itu

 

“Tuh kan,ini gara-gara Hyung!!!”Kesal Junsu memandang Hyungnya dengan bibir di kerucutkan dan pipi di kembungkat,membuat Yoochun yang melihatnya tak bisa menahan senyum

 

“Su-ie imut sekali……!!!!!!!!!”Seru Yoochun sambil mencubit gemas pipi Junsu,tanpa memperdulikan tatapan membunuh dari Pak Lee

 

“PARK YOOCHUN,PARK JUNSU,BERSIHKAN HALL SEKOLAH!!!!”Teriaknya

 

“MWO”Kaget Junsu dan Yoochun bersaudara

 

“Tapi Hall kan besar pak,masa Cuma kami berdua!!”Memelas Yoochun

 

“TAK ADA TAPI-TAPIAN CEPAT BERSIHKAN!!!!”

 

“Tap-“

 

“SEKARANG!”

 

Dengan tergesa-gesa Yoochun dan Junsu pergi dari ruang Guru menuju Hall sekolah,mereka terus berlari ke sana,sesampainya di Hall mereka berdua terduduk letih

 

“Ini salah mu Hyung!!!”Marah Junsu kepada Yoochun

 

“CK,nde~………..semua salah ku!!!”Mengalah Yoochun,sambil beranjak pergi

 

“Mau ke mana???”Heran Junsu masih tetap terduduk letih

 

“Mengambil alat untuk membersihkan ruangan ini,BABO!!!”Jawab Yoochun tanpa melihat ke arah Junsu

 

“Ck…aku kan hanya bertanya!!”Guman Junsu sambil ikut berdiri

 

Dengan sisa tenaga yang ada mereka membersihkan ruangan itu,sudah sekitar satu jam lebih mereka membersihkan ruangan itu dalam diam,sepertinya tak ada yang mau memecahkan keheningan itu,sampai sebuah teriakan nyaring dari arah pintu memecahkan keheningan mereka

 

“BABY~……………!!!!!!!”Teriak seorang Namja imut berambut pirang kriting panjang sambil berlari lalu memeluk Yoochun dengan erat

 

“Waeyo Baby???”Tannya Yoochun sambil membalas pelukan Namja imut itu

 

“Bogoshipo~!!!!”Manjanya,sambil merenggakan pelukannya dan menatap lucu ke wajah Yoochun dengan bibir di krucutkan

 

“Nae Baby ada-ada saja!!!!”Gemas Yoochun sambil mencubit hidung manjung Namja Imut itu

 

“Biarin…………………..,Huh Baby gak sayang ma aku,Huweee…..Junsu-ie tolongin!!!!,Hyungmu gak sayang lagi ama aku!!!!”Adunya Pada Junsu yang sedari tadi menonton adegan mesra mereka

 

“Hahahaha…..Hyung ini,Yoochun-hyung hanya bercanda Eunhyuk-hyung!!!!”Jelas Junsu sambil tertawa hambar

 

“Jinjja????”Pastinya

 

“Nde~ Baby!!!”Jawab Yoochun dengan senyum cerah

 

“Ottoke,kalo begitu,Baby~…………..ayo temani aku ke Kantin yah!!!!,aku belum sarapan!!!!”Ajaknya sambil mengandeng tangan Yoochun mesra,tanpa mempedulikan tatapan pedih dari seseorang

 

“Tapi aku sedang di hukum Baby~,Ka-”

 

“Sudahlah Hyung,temani saja Eunhyuk-hyung…..,ini tinggal sedikit lagi,aku bisa mengerjakan nya sendiri!!!”Sela Junsu sambil tersenyum getir

 

“Jinjja???”Pasti Yoochun

 

“Umm”Angguk Junsu pasti

 

“Baiklah,tapi bila kau lelah sms Hyung saja,atau bila kau lapar susul saja hyung ke kantin!!!,Araso??”

 

“Nde,Araso!!!,nah kajja,cepat kalian pergi!!!”Canda Junsu sambil tertawa pelan

 

“Huh dasar Dongsaeng kurang ajar,ya sudah dah Su-ie!!!!”Pamit Yoochun

 

“Dah Junsi-ie!!!!”Pamit Eunhyuk sambil mendadah heboh,lalu mereka berdua pergi meninggalkan Junsu sendiri

 

“Nde,dah Chunie!!!”Lirih Junsu

 

TBC

 

Ini 3soot,ini sesuai janji aku!!!!

Jadi besok parrt 2 nya,bsok part 3 nya ottoke????

Coment please,saran N kritik sangat di butuhkan


TRUE/YunJae/Series/PG-15/Part 1


Titel:true

Genre=PG-15,Yaoi,action,Family,Angst

Cast:Yunho X Jaejong,Yoochun X Junsu,Jaejong X Junsu,Yunho X Changmin

Leeght:Series

Author:Jung Kimi*Anak nya YunJae* a.k.a @Kimi_Kibum_2321

~Author POV~

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral

Di landasi oleh cinta suci tulus

Cinta sesuatu hal yang tak bisa di jelaskan

Cinta mudah di ucapkan walau kita tak mengetahui artinya

Cinta sesuatu hal yang sulit di ucapkan jika kita mengetahuinya

Cinta sesuatu yang bebas

Kadang Muncul sebuah kilatan aneh

Cinta sesuatu yang buta

Cinta adalah sebuah perasaan yang menghangatkan

Cinta adalah sesuatu yang suci

Suci bagai tetesan air mata bayi saat pertama kali dia di lahirkan

Indah saat di rasakan

Namun Saat kebencian muncul

Apakah Cinta itu akan bertahan???

Masikah cinta itu menghangatkan hati??

Masikah kesucian cinta itu??

Dan apakah masih cinta itu indah???

Bila Kebencian itu selalu menganggu??

Kebencian yang selalu mengalahkan rasa cinta

Kebencian yang selalu menyiksa hati

Dan Kebencian yang mengawali semuanya

Akan kah kebencian juga yang mengakhirinya?????

Kebencian dari masa lalu

====~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~====

~Someone POV~

Kesalahan besarku terlambat menjagamu,kesalahan besarku tak bisa menjagamu,dan kesalahan besarku telah membuatmu tersakiti.

Kesalahan yang telah ku perbuat,membuat dadaku sesak,menghentikan rasa cinta yang ada,sesak,dan sesak yang terus ku rasakan bagai terkekang di ruang hampa.

Mencintai bukan sesuatu yang mudah,namun menjaga cinta itu juga tak mudah,kebencian menyelimutiku,sakit yang ku berikan untukmu,apakah mungkin kau masih mencintaiku???

I don’t know what must i do,but i must do something,if you hate me,i will loving you ,if you want kill me,kill me,if you want hurt me,hurt me,because i still loving you ~forever~

~Someone POV End~

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^˜

~Author POV~

Cinta adalah suatu hal yang tak bisa di tebak,cinta bisa membuatmu tersenyum,tertawa,menangis

Cinta bisa membuatmu gila,cinta sesuatu yang indah namun cinta juga sesuatu yang menyakitkan

Namun cinta,pernikahan dengan rasa benci yang menyilimuti pasangan itu harus di pertahankan??,Tak kan ada yang tahu,Pernikahan yang suci berubah menjadi haru biru saat pernikahan itu di landasi Cinta dan Kebencian,kebencian yang memenuhi perasaan manusia,dan membuat perasaan cinta yang ada tersisih ke ruang paling kecil di hati manusia,pernikahan yang hanya tuhan yang tau akhirnya,namun semua tahu awal dari pernikahan itu~and the story begin~

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~Seoul,23 mei 2004~

“HYA KAU!!!”Teriak seorang preman kepada seorang Namja tampan yang berdiri di depannya dengan angkuh

“Ada apa???”Jawabnya santai sambil memandang dingin preman di depannya

“Ada apa???,ADA APA KAU BILANG HAH!!,KAU KIRA SETELAH MENGHAJAR ANAK BUAHKU KAU BISA SELAMAT???”Teriaknya Murka sambil memukul-mukul dinding di sampingnya dengan tongkat besi,di belakngnya masih ada beberapa Namja yang juga memegang tongkat besi sepertinya

“Owh…jadi Namja lemah kemaren anak buahmya yah???,Huh siapa suruh dia mengangguku!!”Angkuh Namja tanpan tadi sambil melangkah pergi

“Cih,kau sombong sekali!!”Serak Preman itu sambil melayangkan tongkat besi tadi ke arah Namja tadi yang berjalan membelakanginya,namun sebelum tongkat itu sambil di tubuh Namja tanpan tadi,dia kebeuru menangkapnya dengan tangan kirinya tanpa memakai pelindung apapun

“Jangan main-main dengan ku!!!”Dingin Namja tadi sambil menyentakan Tongkat besi di tangannya ke arah perut preman tadi,hingga dia jatuh tersungkur,melihat pemimpinya terkulai lemas,anak buahnya yang lain satu persatu mulai menyerbu Namja tampan tadi,namun satu persatu juga ikut tersungkur lemas seperti bos nya

“Jangan pernah muncul lagi di hadapanku,KALIAN MENGERTI!!”Gertaknya,tanpa mendapat luka sekecilpun dia melenggang pergi dengan angkuhnya

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

“HYA,JUNG YUNHO DARI MANA SAJA KAU!!!”Teriak Appa Namja tampan bernama Jung Yunho itu,setelah dia memasuki rumah nerakanya,yah~menurutnya rumahnya lah neraka~

“Cih,apa urusanmu memangnya??”Tantang Yunho

“Aisshhh….apakah wanita murahan itu tak pernah mengajari mu sopan santun,HAH???”Hardiknya

“Jangan kau sebut ibuku wanita murahan,karna ada dia aku masih bertahan di sini!!”Marah Yunho sambil menatap tajam Appanya “Dan karna dia aku tak membunuhmu!!”Lanjutnya dalam Hati

“Terserahmu saja,dan dengar Jung Yunho,mulai besok kau sudah pindah sekolah ke Shinki High School,jangan coba-coba membuat onar lagi,aku sudah bosan menerima surat pemberitahuan kelakuan bejatmu itu,dan satu lagi karna sekolahmu yang baru ada di daerah Gwangju,kau akan appa sewakan apartemen,dan ingat jangan perbah sekali-kali mencoreng nama baik appa lagi!!”Tekan  Appanya di kata-kata terakhir,lalu berlalu pergi

“Huh kau kira aku betas bersekolah di sarang orang murahan itu!!”Guman Yunho lalu pergi ke kamarnya,namun ada sebuah senyum kecil menghiasi wajahnya,”Hmm…tak buruk,akhirnya aku bisa pindah dari neraka ini,welcome my new world!!!”

“Jae Hyung,Jae hyung,HYA JAEJONG,IRONNA!!!!!!!”Teriak Seorang Namja imut bagai lengkingan lumba-lumba,tak urung membuat Namja cantik yang tenggelam dalam mimpinya terlonja bangung

“Hah~……Su-ie,jangan mengagetkanku!!!”Kesal Namja Cantik bernama Jaejong itu,sambil menggosok lucu kedua matanya

“Salah hyung yang dari tadi ku bangunkan,tak bangung-bangun,ayo cepat kita harus ke sekolah!!!”Ngeyel Junsu sambil melangkah pergi

“Ck,dasar!!!”Guman Jaejong,lalu beranjak mandi,setelah mandi dan berpakaian rapi,dia pergi keruang makan,di sana Junsu sudah menunggunya dengan 2 piring nasi goreng yang tersedia di atas meja makan

“Ayo cepat makan Hyung,aku mau cepat-cepat ke sekolah,aku mau menemui Chunie ku tersayang!!!”Imut Junsu

“Nde….,nde….,mari makan!!”Ucap Jaejong setelah duduk di bangku di depan Junsu,setelah sarapan,mereka langsung pergi ke sekolah mereka memakai mobil ferari merah Jaejong

“Hyung pulang nanti aku sama Chunie yah!!!”Bahagia Junsu sambil melambai-lambaikan tangannya sesampainya mereka di sekolah,lalu pergi menuju kelasnya

“CK,dasar anak itu!!”Guman Jaejong lalu pergi menuju kelasnya

“KYAAAA……Jaejong sunbae!!!!”Teriak Siswi dan yah juga beberapa siswa yang bisa di bilang Fans Jaejong di sepanjang koridor kelas satu,dengan langkag ringan Jaejong tetap membalas teriakan-teriakan itu dengan senyum malaikat,membuat semua Fansnya berseru bahagia,saat di persimpangan menuju ke tangga Jaejong tak saja menabrak seorang Namja yang sedang menunduk sehingga Jaejong terpental ke depan

“Aigoo….umma~……,Ah ya,mianhe telah menabrakmu!!!”Ucap Jaejong buru-buru sambil mengusap punggung nya yang sakit

“Nde”Singkat Namja yang di tabraknyaitu

“AH sekali lagi mian~….he!!!”Terbata Jaejong saat menatap wajah Tampan Namja di hadapannya,’Ohh damn,he look so cool’umat Jaejong dalam hati

“Nde,gwencahanyo!!”Singkat Namja tampan tu,lalu mulai melangka pergi sampai pergelangan tangannya di tahan Jaejong

“Waeyo??”Heran Namja Tanpan itu

“Ah mianhe”Ucap Jaejong buru-buru sabil melepaskan tangannya,merasa masih di perhatiakan Namja di depannya,Jaejong berdeham sedikit,”Mmm….apa kau murid baru di sini????,bukan aku bermaksud sok tau,tapi setahuku tak ada murid sepertimu di sini!!!”Tannya Jaejong

“Ya aku murid baru di sini!!!”Jawab Namja itu

“Ah perkenalkan aku Kim Jaejong,ketua OSIS di sini,kalo boleh mari aku antar ke ruang kepala sekolah!!!”Tawar Jaejong ragu-ragu,takut di tolak

“Kau duluan!!”Masih sama dinginnya dengan nada yang terdahulu,tapi tetap bisa membuat Jaejong tersenyum manis,lalu melangkahkan kakinya dulu,meninggalkan Namja di belakangnya sibuk dengan pikirannya sendiri,entah apa yang di pikirkan Namja itu

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“Baiklah Nak Yunho,kau akan saya letakan di kelas 11-2,kau akan sekelas dengan Jaejong,nah Jaejong bisakah kau antarkan Yunho ke kelas???”Tannya Kepala sekolah Shinki school

“Nde,Miss.Kimi!!*numpang narsis XP*”Jawab Jaejong

“Baiklah,Yunho sekarang kau bisa mengikuti Jaejong menuju kelas mu yang baru,semoga kau betah bersekolah di sini^^!!!”

“Gansahamnida Miss.Kimi!!”Sopan Yunho sambil sedikit menunduk

“Ceonmaneyo!!”

“Mari ikut aku Yunho-shii,kami permisi dulu Miss^^”Pamit Jaejong di ikuti Yunho lalu mereka berua menghilang di balik pintu

~TOK TOK TOK~

“Silahkan masuk!!”

“Permisi Pak.Nickhu,maaf saya terlambat,tadi saya habis menemani murid baru ke ruangan Miss.Kimi!!”Jelas Jaejong sebelum di tannya Gurunya

“Owh tak apa,silahkan kau duduk,dan Kau murid baru masuk dan perkenalkan dirimu!!”Suruh Songsaemin,dengan Cepat Jaejong duduk di kursinya yang berada di pojok ruangan yang berada di samping jendela

“Masuk!”Ulang Songsaemin tadi,sambil menunyuruh Yunho masuk,dengan langkah Tegap Yunho masuk kekelas barunya,merebut semua tatapn kagum dari siswa dan siswi di kelas

“Anyeong,Jung Yunho ibnida,aku pindahan dari Seoul!!”Perkenalan Yunho

“Baiklah Yunho-shii,kau bisa duduk di samping Jaejong!!!”Suruh Songsaemin Lagi

“Gumawo!!”Masih dengan langkah coolnya,Yunho berjalan ke arah bangkunya dan langsung duduk,menghiraukan tatapan kagum dan ingin tau dari murid lain

“KALIAN,perhatikan pelajaran!!”Teriak Nickhun songsaemin,membuat tatapan semua siswa kembali ke pada buku masing-masing

“Kau sudah punya bukunya???”Bisik Jaejong,bagaimanapun dia takut terhadap The Killler Teachernya itu

“Belum,tapi tak apalah,aku sudah mempelajarinya di sekolahku yang dulu!!!”

“Owh…..,apakah kau masih ingat dengan pelajaran seperti ini???”Heran Jaejong

“Nde,kenapa???”Balik Yunho menatap Jaejong aneh

“Bukan apa-apa,hanya saja aku sudah berusaha mati-matian menghapalnya,namun tetap saja aku tak terlalu mengerti masalah Persamaan senyawa seperti ini,aigoo….mungkin otakku lebih cocok di pelajaran IPS!!!”Panjang Lebar Jaejong sambil mengerucutkan bibirnya imut,sambil sibuk menatap rumus-rumus kimia di bukunya

“Aneh!!”Guman Yunho,namun tak ayal sebuah senyuman muncul di wajahnya

~TBC~

Otokke???,Ini udah 5page lowh,biasanya mah aku Cuma bikin 3 page,hehehehe ini tabungan ku yah ampe 2 minggu kedepan,alnya aku mau Semesteran,soo bakal sibuk,buk,buk,tapi kalo aku sempet aku bakal post kok lanjutan FF ku yang lama,kaya HanChul sad love song,or Yunjae yg eyes,sekarang aye juga lagi bikin FF Yoosu,tapi Cuma 3shoot,jdi tar itu bonus deh buat ksbran reader,hehehehe udah ahh pliss VOTE,COMEN,N LIKE,N READ


I Love You Now and Forever/Yaoi/PG-15/M-preq/Short FF/YunJae


Titel:I Love U now and forever

 

Genre:YAOI,PG-15,M-preq

 

Leght short FF*again*

 

~Author POV~

 

“Huaaaaaaaaaaa………….cantiknya!!!!”Bahagia Namja cantik sambil memandang hiasan kaca di tangannya

 

“Kau suka Boo???”Tanya namja tampan sambil tersenyum manis

 

“Nde Yunnie,aku suka^^,Gomapta!!!”Ucap Jaejong Sambil mengecup pipi yunho singkat

 

Yunho hanya tersenyum melihat tingkah lucu namja cantiknya,di perhatikannya secara sesame lekuk wajah Jaejong,dari mulai mata cantiknya,hidung mancungnya,pipi yang putih mulus dan bibir yang merah merona,apa yang kurang dari seorang Jung Jaejong???,dia adalah seorang Namja tercantik yang pernah Yunho miliki dan akan selalu menjandi milik Yunho seorang,apa lagi sekarang???,setelah Dokter memponis Jaejong Hamil 9 bulan,apakah ada alas an lagi untuk Yunho meninggalkan keluarga nya ini,sedangkan dia tinggal menunggu beberapa hari saja lagi menunggu kelahiran anak pertamanya,Tentu saja tak ada,karna bagi Yunho yang terpenting adalah Namja cantik di hadapannya ini dan Juga calon penerusnya kelak,hanya orang bodoh yang akan melakukan itu

 

“Yunnie,Yunnie~….kenapa diam saja???”Heran Jaejong mendapati Yeobonya terus memandangnya tanpa bicara sedikitpun

 

“Ani,hanya sedang menikmati surge dunia saja!!!”Manis Yunho,yang membuat semburat merah di kedua pipi Jaejong

 

“Jangan Menggodaku!!!”Kesal Jaejong sambil memukul lengan Yunho pelan

 

“Hahahaha aku tak bercanda Boo!!!”Kekeh Yunho

 

“Ah iya Yun,bisa kau antarkan aku kehalaman belakang???,aku bosan di kamar terus!!!”Manja Jaejong sambil mengerucutkan bibirnya

 

“Kau ini Boo,mana bisa aku menolak,Kajja!!!”Dengan hati-hati Yunho mendorong Kursi roda Jaejong ke halaman belakang rumah mereka,Yah~…..Jaejong sekarang kemana-mana harus memakai kursi roda,bukan berarti dia luimpuh,dia hanya sedang lemah,Yah~…sejak awal tubuh Jaejong memang lebih lemah dari orang lain,kara itulah Yunho selalu menjaganya,di tambah dia sekarang dia sedang hamil tua,mau tak mau dia harus duduk di kursi roda,dan sekarang Yunho terus menjaganya 24jam,Jaejong selalu bersyukur akan karunia Tuhan,karna Tuhan telah memberikan Jung Yunho untuknya,Namja tampan yang rela merawatnya dan mencintainya setulus hati,terlalu bodoh bila Jaejong menghianati cinta Yunho atau menyalahkan Tuhan,karna semua nya merupakan Karunia terindah untuknya,apalagi di tambah Bayi kecil di dalam Rahimnya

 

“Boo apa kau kedinginan????”Tanya Yunho memecah keheningan,sambil merengkuh leher Jaejong dari belakang

 

“Ani,hanya berada di sampingmu sudah menghangatkan ku!!!”Halus Jaejong

 

“Boo apakah kau mencintaiku???”Ragu Yunho

 

“Yunnie babo,bila aku tak mencintaimu mana mau aku menikah denganmu hah???”Marah Jaejong

 

“Kan hanya bercanda Boo,masa gitu aja marah!!!”Rayu Yunho sambil menciumi pipi putih Jaejong

 

“My Boojae sarange~!!!!,I love you now and forever!!”Ucap Yunho di telinga Jaejong

 

“Huh masa Cuma aku,nanti Baby marah lowh!!!”Cemberut Jaejong sambil mencubit pipi Yunho

 

“Kehkehkehkehkeh iya,iya~….mian ya aegya,appa lupa,appa saying kok sama aegya!!!”Kekeh Yunho sambil mengusap-usap perut Jaejong

 

Yah~itulah kehidupan indah Yunho dan Jaejong,mereka saling mencintai,dan saling memiliki,walau mereka mempunyai kekurangan,namun dengan kebersamaan mereka kekurangan itu dapat di tutupi,dan orang-orang yang melihat kebersamaan mereka akan merasa bahwa tak aka nada celah di antara mereka berdua~Selamanya~

 

THE END*Or mau TBC???*

 

Otte,otte,sekali lagi ini FF Geje,maaf bila gak dapet fellnya*BOW*


YunJae/Eyes/part 1/PG-15


Titel=Eyes

 

Pairing=Yunho X jaejong X Yoochun X Junsu X Changmin X Kim Kibum X Kim Sung Hee*Author numpang narsis^^ N cast akan bertambah sepanjang  jalan*

 

Genre=Yaoi/straight/angst/part/Mpreq

 

Author=Kimi luph bummie a.k.a BuNyFamily2321*Foll twitt aq Y^^* a.k.a BuNyELF

 

~Author POV~

 

“JAE!!!”Teriak junsu sambil melambai-lambaikan tangan nya saat melihat sahabatnya keluar dari perom kedatangan

 

“Wah……junsu-ahh kau semakin imut saja!!!”Goda Jaejong sambil mencubit kedua pipi chuby junsu

 

“Aish kau ini tak pernah berubah,selalu menggodaku!!”Kesal Junsu

 

“Hahahahaha,oh ya Kimi nunna kemana,dia kan janji akan menjemputku????”Heran jaejong saat tak mendapati Nunnanya yang tinggal di Seoul

 

“Dia menunggu kita di clubnya,kau tahu lah dia sekarang sangat sibuk!!!”Jelas Junsu sambil membawakan salah satu koper Jaejong

 

“Owh…….,tapi kita antar barang dulu ya!!,lagi pula aku ingin mandi juga,badanku sudah sangat lengket!!!”

 

“Up to U!!”Pasrah Junsu,lalu mereka berdua melangkah ringan menuju ke mobil Junsu di parkiran

 

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

 

“Jae……kau tadi mandi atau bertapa hah????,lama sekali!!!”Kesal Junsu karna saking lamanya menunggu Jaejong mandi

 

“Jangan berisik,yang penting kita sudah sampai kan????”Balas Jaejong

 

“Huh…..,sampai sih sampai,tapi lihat jam donk,ini sudah jam 12 lewat!!!”Omel Junsu

 

“CK,kau ini Club jam segini yang serunya!!!”Santai Jaejong

 

“Huh…….percuma bicara dengan mu!!!”

 

Dengan santainya mereka berdua masuk ke dalam club,mengabaikan tatapan genit dari para wanita yang mereka lalui,hentakan musik menyambut kedatangan mereka,dengan sesekali bertukar sapa dengan orang yang mereka kenal

 

“Kalian lama sekali sih!!!!!”Rengut seorang wanita sambil menarik telinga Jaejong dan Junsu

 

“Duh…….mianhe Kimi Nunnae,Jae mandinya lama sekali,makanya kami terlambat ini bukan salahku!!!”Elak  Junsu sambil mengusap-usap telingana kirinya yang memerah

 

“Heh???,kok jadi aku,itu bohong Nunna,eh gak sepenuhnya bohong sih!!!”Jawab Jaejong

 

“Ck kalian ini,owh ya welcom to Seoul again Jae!!!,Nunna senang kau kembali lagi ke sini!!”Ucap Kimi sambil memeluk Jaejong

 

“Nde One-chan!!!”Jawab Jaejong sambil membalas pelukan Nunnanya

 

“Permisi Bu”Panggil salah seorang pegawai

 

“Ya??”

 

“Ada sedikit masalah di dapur,bisakah anda melihatnya???”

 

“Owh O.K,Jae,Su kalian Nunna tinggal dulu ya,bersenang-senanglah,bye!!”Pamit Kimi lalu pergi dari hadapan Jaejong dan Junsu

 

“Gimana nih????”Tannya Jaejong

 

“Hmm……Let’s go to the dance floor Jae!!!”Ajak Junsu

 

Mereka berdua menari dengan liarnya mengikuti alunan lagu dari sang DJ,dari satu wanita ke wanita lainya mereka terus menari sambil merasakan panasnya lantai dansa

 

“Jae??,kau kenapa???”Heran Junsu mendapati Jaejong terdiam terpaku melihat ke arah sang DJ,Pandangan Junsu juga ikut terarah ke arah DJ itu,lalu dia tersenyum licik,”Jung Yunho,satu-satunya penerus Jung Company,tak memiliki kekasih,orang nya cuek,yah hanya itu info yang ku tahu!!”

 

“Kau tahu dari mana????”Heran Jaejong sambil menatap selidik Junsu

 

“Hmm….dia juga kuliah di Vakultas Shinki Jae,besok kau juga akan melihat wajahnya,sangat mudah mencari keberadaannya,cari saja sekelompok wanita lalu ikuti arah pandangannya,nah di situlah Jung Yunho berada!!!”Jelas Junsu,lalu kembali berdansa bersama wanita-wanita sexsy

 

Jaejong terus menatap Yunho dengan sejuta tanda tannya,”Aneh???,Kenapa wajahnya seperti familiar???,ahhh….entahlah,Jung Yunho,hmmm….tak buruk juga kembali ke sini!!”Guman Jaejong lalu kembali berdansa mengikuti Hentakan lagu

 

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

 

~Jaejong POV~

 

“Kemana kau Kim Junsu……,tak tahukah kau aku cape mencari mu???,ck itu dia,aishh dasar pria gila!!!!”Gumanku tak jelas saking capenya sehabis mencari keberadaan Junsu,dan setelah aku menemukannya dia sedang tertawa riang bersama Harem nya itu

 

“Jae,kau kah itu???”Tannya seseorang dai belakangku,saat ku membalikan badanku sudah berdiri seorang laki-laki cantik berkulit seputih salju

 

“KIBUMIE!!!!!!”Pekikku gembira sambil memeluknya

 

“Hahahaha ku kira aku salah orang,rupanya ini memang kau,kapan kau kembali ke Korea???”Tannyanya setelah aku melepaskan pelukanku

 

“Kemarin”Senyum cerah mengembang di wajahku,uwhhh…..senang sekali bertemu lagi dengan sahabat Nunnaku satu ini

 

“Kenapa tak mengabariku???”Cemberutya

 

“Hehehe Mianhe Bummie,kau tahulah kejutan!!!”Elakku padahal aku memang lupa memberitahunya

 

“Ya sudah lah,kau tak makan???”

 

“Ini baru mau makan!!”

 

“Owh…..bareng aja,aku juga baru mau makan!!”

 

“Nde^^”,lalu Kibum mengajakku ke meja yang masih kosong yang berseblahan dengan meja segerombol wanita yang sedang asik menggosip

 

“Kau sudah bertemu Kimi???”Tannyanya sambil menerima pesanannya yang sudah datang

 

“Sudah,aku bertermu di clubnya malam tadi!!”Jawabku sambil meminum pesananku

 

“Owh…..pantas Kimi menyuruhku datang ke Clubnya malam tadi,tapi karna aku harus menyelesaikan laporanku mau tak mau aku tak bisa datang,tak apa-apakan???”Takutnya

 

“^^,Tak apa-apa,santai saja!!”

 

“KYA…………..YUNHO OPPA,YOOCHUN OPPA,CHANGMIN OPPA!!!!”Teriak Wanita-wanita di sampingku tiba-tiba membuatku hampir budek

 

“Aish…berisik sekali!!”Keluhku sambil mengucek-ucek telingaku

 

“Hahahaha…….bila seleb kampus ini sudah datang mereka akan seperti itu,jadi mau tak mau kau harus terbiasa!!”Ucap Kibum sambil tertawa

 

“Seleb??”Ulangku,dengan dagunya Kibum menunjuk suatu arah,ku ikuti arah tunjukannya,dan di sana ku melihat 3 orang Pria tampan yah walau masih tampan aku,sedang berbincang-bincang menghiraukan teriakan dari para wanita,eh tunggu kalo tak salah pria itu Yunho kan???,hmm….menarik

 

~Jaejong POV end~

 

TBC…………..

 

RCL KAGA RCL GW DOA’IN LUE PADA KERE,N REJEKI LUE PADA BERALIH KE GW!!!*AMIN*