fanfiction for our soul

Posts tagged “gaje

Our Life Our lu(ov)fe chapter 3


Author:hanae

rating:pg15

genre:tragedi romans

cast: ALL DBSK MEMBER+super junior member

~~~~~~~~~~di lorong sekolah~~~~~~~~~~~~

Author pov

“Kau tidak apa-apakan chagya” Tanya Jaejoong sambil memapah tubuh Junsu ke uks

“Aku ngga apa-apa koq chagya tenang ajah”jawab Junsu sambil meringis menahan sakit

“heeu awas kau jung yunho tunggu pembalasanku” ucap jae dalam hati

Ketika mereka sudah sampai di uks Jae mendudukan Junsu pelan_pelan di kasur

“Kau tidak usah melakuan apa-apa kepada yunho”ucap Junsu ketika Junsu diobati oleh jae

“Looh emang aku ngga boleh bela org yg aku sayang? Lagiankan dia yg salah tanpa ada sebab dia sudah menghajarmu sampai babak belur seperti ini”kata Jae

“Aaww pelan pelan jae”ucap Junsu meringis menahan sakit

~~~~~~~~~~~~~~di kelas ~~~~~~~~~~~~~~~~

“Jessica yunho berkelahi dengan Junsu ”ucap hye ah sambil terengah-engah setelah berlari

“lalu sekarang yunho ada dmna?”Tanya Jessica

“mereka ada di gudang”jawab hye ah

Jessica pun berlari menuju gudang

BRAAAK

Pintu gudang terbuka disana dia hanya menemukan yunho sedah duduk dgn lebam di wajahnya

“yunho kamu ngga papakan?”Tanya Jessica

“aku ngga papa koq sebaiknya kamu kembali kekelas saja”ucap yunho dingin

“tumben dia digin seperti ini padaku hmm kenapa iia?”ucap Jessica dlm hati

“ngga kamu harus ke uks untuk di obati”ucap Jessica sambil membantu yunho berdiri

“ngga aku ngga mau” bentak yunho sambil mencoba berdiri tapi dia terjatuh jessicapun langsung merangkul yunho sambil memapahnya

“ke uks ya”ucap Jessica lembut

Kreek pintu uks pun terbuka ketika yunho dan Jessica masuk mereka melihat Jae sedang megobati luka Junsu

Yunho Pov

“aishh mengapa mereka biasa ada disini mereka terlihat makin mesra”

“aku tak tahan melihat mereka berdua seperti ini hati ku makin sakit melihatnya” ucap yunho dalam hati

“yunho aku ke kelas dulu ya” ucap Jessica kepada ku

“aku harus tinggal disini berdua dgn mreka lebih baik aku menyuruh Jessica tinggal dsni”

“chagya kau tega meninggalkan ku disini tanpa mengobati luka ku”ucap ku pura-pura mesra kepada Jessica

“ehh,ne baiklah”ucap Jessica sambil mengambil kotak obat untuk mengobati luka yunho

“aissh sebenarnya aku tidak ingin Jessica ada dsni tapi lebih baik dari pada aku melihat jaejoong dengan junsu”

Jaejoong pov

“aissh mengapa yunho bsa ada dsni”

“chagya kau tega meninggalkan ku disini tanpa mengobati luka ku”ucap yunho kepada Jessica

“apa mereka sudah jadian lagi?”

“Bukankah mereka sudah putus?”

“Mengapa hatiku sakit melihat mereka begitu mesra?”

“tidak-tidak aku kan mencintai junsu, hatiku pasti sakit karna melihat  org yg membuat junsu babak belur”

Author pov

“chagya sebaiknya kau pulang istirahat di rumah ya”ucap jae kepada junsu

“ne, aku nurut kamu aja chagya, kamukan tau apa yg terbaik untukku”ucap junsu sambil tersenyum kepada jaejoong

“aku sudah menelpon kangin hyung dia akan menjemput mu”ucap jae sambil mematikan tlpnya

15 mnit kemudian

Drrrtttt drrrrrrrrrrt hape jaejong berbunyi

“sms dari kangin hyung dia sudah ada di gerbang sekolah” ucap jae

“yaa chagya Bantu akuu” ucap junsu manja sambil mencoba berdiri

“ne” ucap jae sambil menaruh handphonenya di kasur dan memapah Junsu menuju gerbang sekolah

~~~~sepeninggal junsu dan jaejoong di uks~~~~~~~~~

“Jessica sebaiknya kau masuk ke kelas”ucap Yunho kembali dingin

“tapi yun tadi kau bilang” ucap Jessica

“pergilah”potong yunho

Jessica pergi dgn muka bingung

“mian sica aku memanfaatkanmu”ucap yunho dalam hati

~~~~~~~di gerbang sekolah~~~~~~~~

“hati-hati hyung “ucap jae sambil melambaikan tangannya

“omo sekarang sudah jam berapa aku belum mengumpulkan tugas kyuhun sangsoenim”ucap jae sambil mencari hpnya

“aish aku lupa meninggalkan hpku di uks”ucap jaejoong sambil berlari menuju uks

Kreek jae membuka pintu uks

“huuh untung mereka sudah tidak ada”ucap jae dalam hati

“huuh untung hape ku masih ada”

“jae”sebuah suara memanggil jae ternyata di uks masih ada yunho yg sedang terbaring di kasur

“pantas saja aku tadi tak melihatnya”ucap jae dlm hati

“jae miane”ucap yunho

“miane kau bilang miane, mudah saja kau mengucapkan kata itu setelah membuat Junsu babak belur” bentak jae

“kalau kau ingin berkata miane katakanlah pada junsu jangan pada ku” ucap jae berlalu pergi

Tapi jae kalah cepat dgn yunho, yunho sudah memegang tangan jae

“lepaskan,lepaskan”ucap jae meronta melepaskan tangan yunho dr tangannya

“aku takkan pernah melepaskan mu  boo jae”ucap yunho sambil menarik jae ke dalam pelukkannya

Kreeek tiba-tiba pintu uks terbuka

“kalian apa yg sedang kalian lakukan”

TBC

yaak gmana pendapat kalian??

aneh?

ancur?

gajelas?

jgn lupa comment iia…

Iklan

Pretty Man part 1


NB:cerita ini teradaptasi dari film pretty women jadi kalau ada kesamaan alur cerita jgn langsung tuduh klau crita ini adalah plagiat…

Warning:cerita ini amat sangat gaje dgn tata bahasa yg ancur,, saia membuat ini dalam keadaan otak amat sangat stress jadi mian kalau ceritanya kurang memuaskan reader

THE STOY BEGIN

Author:Hanaee777

Genre:Romans komedi

Ratting:pg-15

Cast: Yunjae

Other cast:member dbsk ,member suju

Perkenalan tokoh:

Jaejoong

aku adalah seorang mahasiswa semester 7 di salah satu perguruan tingi di jepang, aku tinggal sendiri di negara ini eomma dan appaku mereka tinggal di seoul, untuk membiayai kehidupan ku sehari-hari di sini aku terpaksa menjadi seorang hooker malam ini aku akan mangkal *bhasa apaan niih* seperti hari-hari biasa

Yunho

Aku adalah salah seorang pengusaha terkemuka dari seoul aku datang ke jepang untuk menghadiri rapat pemegang saham, sebenarnya aku malas untuk dating ke rapat mereka selalu membicarakan ku yg belum mempunyai pasangan.

Author pov

Yunho dan yoochun sedang duduk di dlm taksi mereka di perjalanan menuju ke hotel

“chun aku malas sekali menghadiri rapat malam ini”ujar yunho kepada yoochun yg sedang duduk di sebelahnya

“memangnya knpa yun?”Tanya Yoochun

“yah chun kaya ngga tau aja para pemegang saham lain mereka slalu bicarain aku yg blum punya pasangan”ucap yunho

“makanya buru-buru punya pasangan napah”kata yochun dgn nada meledek

“aah blum ada yg cocok”sanggah yunho

“knpa ngga nyewa cewe ajj buat pura-pura jadi  pasangan kamu?”usul yoochun

“waah kadang-kadang yoochun pntr juga ya*dihajar cassie*”ucap yunho

“yaudah udah sampe di hotel nih,turun sana”usir yoochun

“lah kamu gmna?”Tanya yunho

“aku mau nginep di rumah pacarku ajjah si junsu hehehe”jawab yoochun

“dasar kau ini” ucap yunho sambil masuk ke dalam hotel

~~~~malam harinya~~~~

“aish dmna aku harus mencari cewe yg mau pura-pura jadi pasangan ku iia”ucap yunho dlm hati

“aah dari pada aki bingung mikirin mendingan aku jalan-jalan ajah paling nnti nemu di jalan”ucap yunho

akhirnya yunho berjalan-jalan keliling Tokyo memakai mobil kantor,akhirnya sampailah dia di jalan hooker street(jalan dimna semua hooker mangkal)*emang ada?*, saat mengemudi dr dalam mobil dia melihat sesosok wanita canti dgn rambut pendek berwarna pirak kulitnya berwarna putih pucat dia terlihat anggun ,lalu yunho turun dari mobilnya sambil berjalan menuju wanita itu

“permisi nona”kata yunho sambil menepuk bahu wanita itu

Jaejoong pov

“Permisi nona”ucap seseorang sambil menepuk bahuku

“nona?”Tanyaku saqmbil membalikan badan ku

“maaf aku kira kau seorang wanita”ucap dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap ku sambil tersenyum kepada dia

Yunho pov

“permisi nona”ucapku sambil menepuk bahu wanita itu

“dia sangat cantik saat ku lihat wajahnya”ucap yunho dlm hati

“nona?” dia bertanya

Setelah aku perhatikan lagi baik-baik ternya ta wajah cantik yg ada di depan ku ini adalah laki laki

“maaf aku kira kau seorang wanita”buru-buru ku meminta maaf pada dia

“tak apa banyak yg mengira ku seorang wanita mungkin karana wajah ku in”ucap dia sambil tersenyum kepada ku

Omo senyumnya sangat manis, andaikan dia seorang wanita

TBC

gmna?

bagus,jelek?

comment please tolong jangan jadi silent reader

klu responsnya bagus aku lanjutin nii crita klu ngga yaah sampai disini