fanfiction for our soul

Posts tagged “DBSK member

Eyes/PG-15/Part 2


Titel=Eyes

 

Pairing=Yunho X jaejong X Yoochun X Junsu X Changmin X Kim Kibum X Kim Sung Hee*Author numpang narsis^^ N cast akan bertambah sepanjang  jalan*

 

Genre=Yaoi/straight/angst/part/Mpreq

 

Author=Kimi luph bummie a.k.a 58_imikmubmik *Foll twitt aq Y^^* a.k.a Bunyfamily2321

 

Balik balik balik lagi^^

Dengan eyes part 2

Hanchulnya kapan’’ aza,belom dpet fell nya!!!*D tabok reader*

Semoga part ini smkin bagus dari part sebelumnya

 

 

~Author POV~

 

Malam sudah semakin larut,tapi semua itu tak berarti bagi para pengunjung club MIROTIC,mereka terus meliukan tubuh mereka mengikuti hentakan lagu yang di ciptakan sang DJ,yang juga seakan tak ada lelahnya,tak terkecuali untuk dua namja cantik yang terus menari dari satu pasangan ke pasangan lain,seakan tak puas dengan satu orang saja,hentakan musik terus terngiang seakan memaksa mereka untuk meliuk-liukan tubuh mereka.

 

“Su-ie…..,aku mau minum dulu ya!!!”Teriak Jaejong bersaing dengan suara musik yang menggema di seluruh club,Junsu hanya menganggkat tangannya,tanda mengerti tapa melepaskan ciuman panasnya dengan,entahlah bisa di bilang wanita yang sangat baru di kenalnya

 

Jaejong duduk di bar,sambil meneguk cocktailnya,mata tajamnya terus menatap sosok Jung Yunho yang tak lelah memainkan musiknya,mata Namja cantik itu seakan tak ingin melepaskan sosok Yunho dari bola matanya,serasa ingin mengunci sosok Namja gagah itu di manik matanya,seringai kecil muncul di bibir merah menggodanya,seakan merencanakan sesuatu yang yah~….mungkin agak buruk.Dan tak sengaja matanya dan mata sang DJ bertemu,dengan senyuman yang menggoda Jaejong berusaha menarik perhatian Yunho,dan hal itu mampu menarik sebuah senyum di bibir Yunho yang kemudian kembali pokus ke permainan DJ nya.

 

++++++++++++++++++++++++++++++++KEEP THE FAITH++++++++++++++++++++++++++++++

“Hya Yunho-ahh,kenapa aku merasa permainan DJ mu malam ini seakan sangat liar hah???”Heran Yoochun

 

“Liar??”Bingung Yunho sambil menatap sahabatnya itu dengan mata di sipitkan

 

“Ya….,seakan mengundang seseorang,bukan mengundang,tepatnya Menggodanya!!”Seringai Yoochun dengan penekanan di kata Menggodanya,Yunho hanya tersenyum meremehkan lalu langsung meneguk habis satu gelas penuh alcohol

 

“Entahlah,tapi sayangnya dia tak tergoda!!!”Senyum tipis terukir di bibir Yunho,mata elangnya terus memperhatikan sosok Namja cantik yang sedang berbincang-bincang dengan seseorang

 

“Siapa???”Tannya Changmin bersuara,setelah dari tadi hanya menonton,merasa tak ada jawaban Changmin kesal sendiri lalu mengikuti arah penglihatan Yunho dan di sanalah dia melihat sesosok Namja cantik yang tak pernah di lihatnya

 

“Hmm…..Cantik!!”Guman Yoochun

 

“Jangan berani kau menyentuhnya seujung jaripun,atau seujung kukupun,karna dia milikku Park Yoochun,ingat itu bila tidak,hmmm aku akan menghajarmu!!”Ancam Yunho tanpa menatap Yoochun,dengan nada sedingin mungkin membuat Yoochun bergidik ngeri,dia yakin ancaman Sahabatnya kali ini tak main-main

 

“Fain….fain,tak ada seorangpun yang berani menyentuh milik Jung Yunho kan???”Kekeh Yoochun

 

“Ahh……sudahlah,Yunho hyung dari pada kau hanya memandanginya dari sini tak akan ada gunanya,cepat dekati dia,ikat dia,dan jadikan dia milikmu sesungguhnya,jangan hanya bisa mengucapkannya saja!!!!!!!”Kesal Changmin

 

“Cih kau cerewet sekali Minie!!!”Canda Yunho sambil mengacak rambut Changmin seperti anak Kecil,lalu beranjak pergi meninggalkan Changmin yang merengut kesal

 

“Hmm Jae,sebaiknya kau kutinggalkan sendiri saja ya!!”Ucap Junsu sambil tersenyum nakal

 

“Wae??”Heran Jaejong

 

“Lantai dansa memanggilku,hahahaha!!”Canda Junsu sambil berbalik namun di pertengahan jalan dia berbalik ke arah Jaejong,”Sepertinya kau mendapatkannya!!”Ucap Junsu pelan,namun bisa di tangkap Jaejong yang membaca gerak bibir Junsu,di kerutkannya kedua alisnya,seakan mengerti keheranan Jaejong Junsu menunjukan sesuatu yang di bicarakannya dengan lirikan matanya,lalu berlalu pergi,Jaejong pun mengikuti arah lirikan Junsu dan mendapati sesuatu yang memuatnya tersenyum sumringah

 

“Wow….cool,hahahaha mataku memang tak salah!!!”Guman Jaejong saat melihat sosok Jung Yunho berjalan gagah ke arahnya,dengan sesekali tersenyum membalas sapaan orang-orang yang terus sibuk bergoyang,mata cantik Jaejong tak henti-hentinya menatap wajah tampan Jung Yunho yang seakan memiliki mahnet tersendiri,mata cantiknya tak pernah beralih sedikitpun sampai sosok Jung Yunho berdiri di dekatnya

 

“Heyy~…..kau orang baru di club ini???”Basa basi Yunho

 

“Hmm…..bisa di bilang lama,bisa juga tidak!!!”Senyum misterius Jaejong

 

“Hahahaha jangan bermain kata-kata,itu tak baik!!!”Canda Yunho

 

“Hahahaha…….aku orang lama,namun beberapa tahun yang lalu aku pindah ke Jepang,dan aku baru balik sekarang,hmm menurutmu aku orang lama atau baru???”Tanya Jaejong sambil menatap ke dalam mata Yunho,senyum nakal menghiasi wajahnya

 

“Ku rasa kau orang lama!!,lebih lama dari ku!!”Bisik serak Yunho tepat di telinga Jaejong

 

“Hahahahaha jangan menggoda,itu takkan mempan,Jung Yunho!!!”Kekeh Jaejong sambil mendorong jauh wajah Yunho

 

“Wah~…..sepertinya aku lumayan terkenal juga,sampai-sampai Namja secantikmu tahu namaku!!!”Kelakar Yunho

 

“Hahahahahahahaha sand DJ yang di elu-elukan wanita sepertimu ini,sampai aku tak mengenalmu maka aku orang terkuper di club ini!!!!”

 

“Owh ya???”Ragu Yunho

 

“Yah begitulah!!!”Angguk Jaejong

 

“Hmm….owh yah aku ke sin……”

 

Girl you know kimi ga egao wo nalku shitaku hodo

Boku wa jibum mo semeru yo

Nego semeru kotoba mo hikira sae mo

Nanimokamo miushinau

Dering HP Yunho menghentikan ucapannya sendiri,di ambilnya HP di dalam kantung celananya,lalu di bukanya flap HP nya,dan di ihatnya nama sang penelpon,dengan ragu-ragu dia melihat ke arah Jaejong,lalu tersenyum meminta ijin,lalu pergi ke arah luar club

 

“Waeyo Jae????,kenapa dia meninggakan mu???”Heran Junsu saat melihat Yunho tiba-tiba meninggalkan sahabatnya ini

 

“Dia menerima telpon!!”Singkat Jaejong yang tak mengalihkan matanya dari tempat di mana Yunho menghilang

 

“Nugu??”

 

“Molla!!!”Singkat Jaejong,yang kini sedang asik menikmani minumannya

 

“Umm…..,otte,hei bagaimana kalau kita pulang saja???,besok aku ada kuliah pagi!!!”Ajak Junsu sambil duduk di samping Jaejong

 

Jaejong mengerutkan dahinya samar,lalu melihat arloji di pergelangan tanganya,dan benar saja jam sudah menunjukan pukul 12lebih,dan baginya seorang Junsu tak akan cukup hanya tidur selama 7jam saja!!!,”Nde,Kajja!!”Ucapnya sambil berdiri dari duduknya,allu berjalan ke arah keluar club,di ikuti Junsu di sampingnya,saat samapai di parkiran di lihatnya sosok Jung Yunho yang seperti sedang frustasi

 

‘Memangnya dia di telpon siapa sih???’Gumanya dalam hati,namun sedetik kemudian dia mengangkat bahu tak peduli lalu memasuki mobil ferrai merak milik Junsu

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

 

“Hyung dari mana saja kau??”Tannya Changmin saat melihat Yunho yang baru saja memasuki club lagi

 

“Ada sedikit urusan,hmm Jaejong kemana???”Heran Yunho yang tak melihat lagi batang hidung Jaejong di dalam club

 

“Pulang”Singkat Changmin berbarengan dengan Yoochun

 

“Jinjja???”

 

“Nde,Hyung pulang yuk,besok aku kena kuliah pagi!!!”Rengek Yoochun

 

“Hmm,baiklah,kajja!!!”Ajak Yunho yang tiba-tiba merasa lemas

 

‘Kenapa orang tiu bisa-bisanya menelponku di saat aku baru saja ingin mendapatkan Jaejong,cih Kim Jaejong,kau harus menjadi milikku!!!’Guman Yunho lalu tersenyum licik

 

TBC

 

Maaf bila part ini tak memuaskan,namun reader semua harus memberikan coment dan kritik

Iklan

Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U/PG-15/Shoot 2


Titel:Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U!

 

Genre:Angst,PG-15

 

Cast:Yoochun X Junsu,Yoochun X Eunhyuk,Junsu X Changmin,Yunho X Jaejong

 

Disclaimer:Mereka punnya tuhan,namun FF ini adalah FF saya,jadi no CoPas 😀

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Nde,Araso!!!,nah kajja,cepat kalian pergi!!!”Canda Junsu sambil tertawa pelan

 

“Huh dasar Dongsaeng kurang ajar,ya sudah dah Su-ie!!!!”Pamit Yoochun

 

“Dah Junsi-ie!!!!”Pamit Eunhyuk sambil mendadah heboh,lalu mereka berdua pergi meninggalkan Junsu sendiri

 

“Nde,dah Chunie!!!”Lirih Junsu

 

“HYA Junsu-ie!!!!,dari mana saja kau????”Tannya Namja cantik,berkulit putih susu saat melihat teman sebangkunya yang tak menampakan wajahnya sejak pagi memasuki kelas

 

“Biasa Jae-ah!!!!,di hukum gara-gara Hyung ku yang Babo itu!!!!”Balas Junsu lemas,sambil merebahkan badannya di meja di samping Jaejong

 

“Terlambat lagi???”Tannyanya

 

“Umm”

 

“Sudah makankah???”Tannya Jaejong lagi,sambil mengelus rambut Junsu sayang

 

“Nanti saja,saat jam makan siang!!!”Lemas Junsu,sama sekali tak memindahkan kepalanya dari atas meja

 

“Kau ini,nanti maag mu kambuh,nih makan lah dulu!!!”Tawar Jaejong menunjukan sebungkus roti strawbery

 

Junsu menatap roti di tangan Jaejong,lalu dengan gerakan lambat di ambilnya roti itu,”Gumawo!”Singkatnya lalu langsung membuka bungkus roti itu dan dengan lahap memakannya

 

“Pelan-pelan,roti itu tak akan hilang!!”Ingat Jaejong yang geleng-geleng kepala melihat cara makan junsu,dan yang di nasehati hannya bisa nyegir tak berdosa

 

“Boo,sedang apa???”Tannya seorang Namja tampan,berkulit eksotis sambil duduk di meja Jaejong

 

“Sedang mengurus seorang anak kucing yang kelaparan!!!”Jawab Jaejong sambil tersenyum menatap wajah Namja di depannya

 

“Aku bukan Kucing~!!!”Eluh Junsu dengan wajah lucu,dan pipi gembung karna masih belum menelan semua roti di mulutnya

 

“Hahahahahaha,bukan seperti kucing yah!!!,tapi wajahmu imut Junsu-ie,seperti baby pussy!!!”Gemas Jaejong mencubit kedua pipi tembem Junsu

 

“Appo,aku bukan kucing Jae-ah!!!,iya kan Yunho-Hyung???”Tannyanya sambil melirik ke arah Yunho yang masih setia duduk di atas meja,sambil memperhatikan tingkah lucu Jaejong dan Junsu

 

“Nde,kau bukan kucing!!!,tapi kau dolphin!!!”Ejek Yunho sambil ber’highfive dengan sang kekasih yang sedang tertawa terpingkal-pingkal

 

“Kalian ini sama saja,Uhhh~………..KESAL!!!!!!!!!!!!”Teriak Junsu melengking seperti dolphin,membuat siswa yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya saja,seperti sudah terbiasa

 

“HYA,Junsu-ie,bisa kau kecilkan tidak volume suara mu itu hah????”Keluh Changmin yang duduk tepat di belakang Junsu,sambil menutup kedua telinganya yang masih penging mendengar teriakan Junsu tadi

 

Junsu menatap Changmin dengan kesal,sambil mengembungkan kedua pipnya,”Salahkan pasangan gila di dekatku ini,kenapa membuatku kesal!!!!”Balas Junsu sambil melirik YunJae yang hanya tersenyu mengejek

 

“Aigoo….,kau ini seperti anak kecil saja Junsu-ie!!!”Gemas Changmin sambil mencubit kedua pipi Junsu

 

“Appo,appo,kenapa kalian suka sekali mencubit pipiku sih!!,sakit tau!!”Oemlnya sambil mengusap pipinya

 

“Karna pipimu tembem!!”Jawab Changmin seadanya,sambil mencubit pipi Junsu lagi

 

~Ting-tong-ting-tong~

 

“Aigoo sudah masuk lagi,aku masuk dulu ya Boo!!!”Pamit Yunho sambil mencium pipi Jaejong

 

“Jangan bolos ya Yunnie~!!!!”Ingat jaejong sambil tersenyum lembut

 

‘Nde Boo,kalian berdua jaga Jaejong ku yah,anyeong!!!”Tanpa menunggu jawaban dari Junsu Dan Changmin Yunho langsung melesat keluar dari kelas Junsu

 

“Aku heran kenapa kau bisa kenal Yunho-Hyung Jae???,bukankah awalnya kau hanya pengagum rahasianya???”Heran Changmin sambil bertopang dagu

 

“Mmmm….entahlah!!”Jawab Jaejong sambil tersenyum misterius

 

*Bagi yang mau tahu ceritanya,kapan-kapan akan author ceritakan XD*

 

 

~Yoochun POV~

“Baby~……mianhe!!!,kita tak bisa pulang bareng,kelompok danceku akan mengikuti lomba,jadi kami harus latihan intensif!!!!”Sesal Eunhyuk,yang bersetatus Namjachinguku dengan mimik imut,hahahaha dia sungguh manis,walaupun masih ada yang lebih manis dan lucu

 

“Nde,gwenchana Baby,kau latihan saja yah!!,jangan terlalu lelah,Otte???”Sambil mengelus rambutnya halus

 

“Umm”Angguknya patuh

 

“Kalau begitu aku pulang ya Baby,selamat latihan!!!”Pamitku sambil mencium keningnya,setelah memastikan dia memasuki ruangan latihannya,aku langsung melangkahkan kakiku ke kelas Junsu,semoga saja dia belum pulang,sungguh,aku tak terbiasa pulang sendiri

 

“YUNHO-AH!!!”Panggilku saat melihat sosok Yunho berjalan di depanku dengan jarak yang tak terlalu jauh

 

“Owh,Yoochun-ah,wae???”Tannya menghentikan langkahnya sambil melihat ke arahku

 

“Kau ingin ke mana???,menjemput Jaejong di kelas kah??”Tannyaku lagi,lalu setelah ku berada di sampingnya kami berdua kembali melanjutkan langkah kami

 

“Nde,kau sendiri??”

 

“Mau menemui Su-ie!!!”Singkatku karna kami sudah berada di depan pintu kelas Junsu,saat ku melonggokan kepalaku ke dalam,ku melihat Junsu dan Jaejong sedang bercanda dengan seorang Namja,yang kalau tak salah Namja itu bernama Changmin

 

“Boo~!!!”Pangil Yunho,membuat ketiga Namja yang sedang asik bercanda tadi menoleh ke arah kami,dengan wajah sumringah Jaejong langsung berlari memeluk Yunho

 

“Yunnie,telat!!!”Manjanya,masih di dalam pelukan Yunho

 

“Mianje Boo,kelas tambahan!!!”Alasan Yunho,yang ku tahu pasti bohong,Hei aku sekelas dengannya dan aku tak tahu kalau ada kelas tambahan tadi???,padahal aku yakin dia tadi kelayapan ke club Basket,dan tentu saja membolos pelajaran,karna aku tak melihat batang hidungnya tadi di kelas

 

“Gwenchana Yuunie!!!!,Yunnie habis ini kerjakah???“Tannya Jaejong sambil melepaskan pelukannya dengan Yunho,dan malah menggantinya dengan bergandengan tangan

 

“Ani boo,aku minggu ini libur,Bos ku keluar kota,jadinya cafe di liburkan”Jawab yunho sambil menggoyangkan gandngan tangan mereka,ayolah pasangan ini tak bisakah sehai saja tak menunjukan kalau mereka adalah pasangan paling sempurna??

 

“CK,ayolah hargailah aku yang masih jomblo ini!!!!,jangan terus menebar kemesraan di sini!!!”Keluh Changmin sambil duduk di meja guru yang sangat ku setujui,di sampingnya Junsu hanya tertawa pelan,Neomu Kyeopta,melihat tawanya tak ayal membuat sebuah senyum di wajahku

 

“Kalau beitu pacaran saja dengan Junsu,Junsu masih nganggur kok!!!”Enteng Jaejong,yang membuatku terhenyak

‘Hei jangan se’enaknya menjodohkan Junsu ku,eh apa tadi Junsu ku??,sadarlah Park Yoochun,dia adik mu!!’Maki ku dalam hati

 

“Itu tak akan terjadi,bila Junsu tak bisa melupakan cinta pertamanya!!!”Jawab Changmin sambil melihat ke arah Junsu,yang wajahnya sudah mulai memerah menahan malu,yang membuat kerutan samar di keningku

 

“Diam lah,Shim Changmin,ini bukan urusanmu!!!”Kesal Junsu sambil menatap tajam Changmin,tanpa bisa menyembunyikan semburat merah di wajahnya,dan yang di omeli hanya mengangkat bahu tak peduli,”Hyung kenapa ke sini??”Tannya Junsu sambil menatap ke arahku

 

“Ingin mengajakmu pulang bersama,bisakah???”

 

“Umm,nde!!,ayo kita pulang,tak usah mendenarkan ocehan gla orang-orang ini!!!”Katanya sambil menarik tanganku keluar dari kelasnya

 

“Eunhyuk-Hyung kemana hyung???”Tanya Junsu mengagetkanku dari lamunanku

 

“Ah,dia sedang sibuk di clubnya!!!”Jawabku seadanya sambil terus menatap lurus ke arah jalan

 

“Owh….”gumannya pelan lalu keheningan menjalar lagi di antara kami

 

“Umm,Su-ie,boleh hyung bertannya???”Raguku tanpa melihat ke arahnya

 

“Umm,silahkan!!”Singkatnya

 

Ku tarik napas ku dalam-dalam,aigoo kenapa seorang Park Yoochun bisa segugup ini,”Umm….memangnya siapa cinta pertama mu???”Tannyaku akhirnya sambil menatap wajahnya,sambil menghentikan langkahku,ku lihat dia sedikit terkejut lalu menundukan kepalanya dalam

 

“Memangnya kenapa Hyung???”Tannyanya pelan,sambil menunduk

 

“Hanya penasaran!!”

 

“Nanti saja Hyung,tunggu sampai aku sudah siap,untuk menjawabnya!!!”Jawabnya sambil tersenyum lembut,lalu berjalan duluan meninggalkan diriku

 

“Su-ie…………….entah kenapa ku harap Namja itu aku,walau ku tahu ini salah,tapi bolehkan aku berharap”Bisikku pelan,sambil menatap punggung Junsu yang kian menjauh

~Yoochun POV END~

 

 

~Author POV~

 

“Umm…………….sepi sekali,Jaejong sedang jalan-jalan dengan Yunho,Changmin entah sibuk apa!!!,Aigoooo masa hari minggu secerah ini hanya ku gunakan untuk tidur-tiduran aja sih!!!”Keluh Junsu sambil berguling-guling di tempat tidurnya,hari ini hari minggu,dan tentu saja sekolahnya libur,dan semua sahabatnya sibuk dengan urusan masing-masing,umma dan appanya juga telah pergi keluar kota kemarin malam,dan baru kembali tiga hari lagi

 

“Chunie-Hyung sibuk tidak yah???”Gumannya lalu hendak beranjak dari tempat tidurnya,namun seakan ingat sesuatu dia kembali menjatuhkan badanya ke tempat tiudr,”Babo Junsu,tentu saja Hyung mu itu sibuk,ini hari minggu,tentu saja dia pergi jalan-jalan dengan pacarnya!!!”Makinya pada dirinya sendiri,lalu kembali melamun di atas tempat tidur king sizenya,memikirkan apa yang akan di lakukannya melewati seharian ini,sampai ketokan di pintu membangunkannya dari lamunanya

 

~Tok-Tok-Tok~

 

“Su-ie,boleh Hyung masuk???”Tannya sang pengetuk yang rupanya adalah Yoochun

 

“Masuk saja Hyung,tak di kunci!!!”

 

“Kau sibuk Su-ie???”Tannya Yoochun yang menyembulkan kepalanya dari balik pintu

 

“Ani Hyung!!,Wae???”Tanya balik Junsu sambil duduk di atas tempat tidur

 

Yoochun tersenyum manis,lalu langsung masuk dan menarik Junsu ke luar kamar,Junsu hanya bisa terbengong keheranan

 

“Waeyo Hyung???,mau kau bawa ke mana aku???”Heran Junsu yang masih di tarik Yoochun sampai keluar rumah mereka,lalu Yoochun langsung memasukan Junsu ke dalam mobilnya,lalu dia juga ikut masuk dan duduk di belakang kemudi

 

“Hyung,Mau kau bawa ke mana aku???”Takut Junsu,takut-takut kalau Hyung nya ini sudah gila

 

Yoochun kembali tersenyum sambil memandang Junsu,”Ayo Kita ke taman hiburan Su-ie!!!!!”Girang Yoochun sambil menjalankan mobilnya

 

“HAH!!!!!!”Kaget Junsu mengema di dalam mobil

 

TBC

Salahkan pihak speedy yang kenapa 2hari i-netnya gak mau!!!

Jadi hari ini saya post part ini aza ye,kekekeke besok part akhirnya tapi part terakhir aye protecd,kalo mau minta code bisa ke FB author www.sunhikim23@yahoo.co.kr ato K twitt aye @58_imikmubmik Ottoke,hahahaha lanjut next chap XD