fanfiction for our soul

<3 FF 2Min <3 ‘U are so Beautiful’ [YAOI / Part 1]


Title : “U Are So Beautiful”

Main cast : 2Min

Length : Part 1 / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

#################################################################

“Omo..!!Cantik sekali..!!Siapa dia?”,Minho tidak bisa menutup mata dan mulutnya.Bahkan matanya yang besar semakin melebar bagaikan keroro.

“Oh..!Kau tidak tahu.Itu Lee Taemin,kekasih Kim Jonghyun yang terkenal itu.Kemana saja kau,eh?”,heran Onew akan kelakuan Minho yang menurutnya berlebihan.Tentu saja karena memang yang ada di mata Onew hanya Key,kekasìhnya seorang.

“Aku tidak tahu.Selama ini tiap istirahat aku selalu tidur di atap sekolah”,jawaban Minho membuat Onew geleng2 kepala.Mengapa namja di depannya ini begitu aneh?Padahal kalau diperhatikan,Minho cukup tampan.Bahkan lebih tampan dari dirinya yang berpipi gendut dan bermata sipìt.Selain itu,Minho juga tinggi dan berhidung mancung.Tapi semua keistimewaan itu menjadi tidak berarti karena sifat Minho yang pemalas.

“Ya!! Mengapa kau melihatku seperti itu?Jangan2..,kau naksir padaku”,kata Minho tiba2 seraya menyilangkan kedua tangannya di dada yang sontak membuyarkan lamunan Onew.

“Mwo??Aku naksir kau.Tsk..,yang benar saja.Najis tau..”,Onew bergidik lalu pergi meninggalkan Minho dengan sebal.

“Aku kan cuma bercanda.Pemarah sekali dia”,Minho mengedikkan bahunya.Ia lalu memasang earphone di telìnganya dan berjalan ke tempat favoritnya,atap sekolah.

—–

Minho membuka pintu atap sekolah.Ia terkejut ketika mendapati seorang namja sedang tidur di pojok tempat ia biasanya membaringkan tubuhnya.

“Bukankah dia….”

Minho mendekati namja itu dan mengamati setiap inci wajah namja tersebut. Ia tidak sadar kalau hidungnya bahkan sudah menempel di atas hidung namja itu.

“Neomu yeppeo…”, ucap Minho masih menatap namja itu lekat2 tanpa berkedip sedikitpun. Hingga akhirnya….

Namja itu membuka matanya.Biasanya seseorang yang sedang tidur dan ditatap seperti itu,pasti orang tersebut akan terkejut dan berteriak. Namun,lain halnya dengan namja satu ini. Ia hanya diam saja dan detik berikutnya ia malah memegang kedua pipi Minho.

“Kau… Apa kau tertarik padaku?”,tanya namja cantik itu tiba2 dengan penuh percaya diri. Minho ternganga akan pertanyaan itu. What the…?? Apa yang dikatakan namja ini?? Minho pun segera menjauh.

“Mwo? Apa maksudmu? Percaya diri sekali kau..”, Minho berusaha mengelak. Bagaimanapun ia harus sedikit jual mahal,bukan? Meskipun ia adalah namja yang serampangan dan malas,tapi ia tidak ingin dipandang sebagai cowok gampangan atau apa. Laki2 harus memiliki harga diri dan juga prinsip. Paling tidak itulah yang selalu dipegang teguh Minho sampai sekarang. *bagus Menong,lanjutkan..!! XD*.

“Huh.. Kau bohong. Aku tahu bagaimana semua namja di sekolah ini menilaiku”, namja cantik itu tidak mau kalah. Ia menatap Minho tajam. “Aku tahu kalau semua namja di sekolah ini sangat mengidolakan seorang Lee Taemin,dan aku tahu kau pasti salah satu dari namja2 tersebut”,namja cantik bernama Lee Taemin itu berkata dengan angkuhnya. Sepertinya Minho telah salah menilai.

‘Uapaa..? Yang benar saja..’. Minho menjadi kecewa dan sedikit emosi.

“Hey..,dengar ya. Aku bukan namja2 itu,dan aku juga bukan salah satu dari mereka”, ujar Minho ketus dan akan berlalu pergi ketika tiba2 Taemin menarik tangan Minho dan ….

CHU~PP!!

### ToBeContinued ###

NB : Comment n Like, please~!! >__<

17 responses

  1. aaa , lanjutkan – lanjutkan .. ^^V

    27 September 2012 pukul 05:53

  2. lanjutkan . . lanjutkan ^0^

    2 Oktober 2012 pukul 11:18

  3. Niken

    Yaaa kenapa harus Taemin duluan yang nyium ??? ckck Taemin oppa berani banget nih!

    Ok deh banyak bacot nih tapi intinya “lanjuuuut” !!!!

    26 Oktober 2012 pukul 13:21

  4. taemin jadi nakal yaah pasti seru deeh ni ff
    lanjut yaa thor

    3 November 2012 pukul 19:28

  5. Wang Gwan

    Eaaa langsung main cium” aja si tetem

    5 November 2012 pukul 20:12

  6. Wang Gwan

    Lanjut thor

    5 November 2012 pukul 20:12

  7. Choi taemin

    Woaaahhhh, suka..suka ^^

    wediihhh..taemin PD banget ya…
    Minho juga, sok jual mahal segala..hehee

    bagus thor, lanjut !

    15 November 2012 pukul 16:01

  8. kyaaa…. >///< tae bru ktemu ma minho langsung cium2…

    the next chap pleaseeeee………

    30 November 2012 pukul 18:08

  9. riana dewi

    apaaa? Taby kok jd yg “eheem” gitu ya… xixi OMG siapa sich yg ga jatuh cintrong klk liat seorang Lee Taemin? ga ada kan, udhlah bang kodok *plak ngaku aja klk suka jgn gengsi kyk gitu #Taemin~manggut”# next next >>>

    2 Desember 2012 pukul 11:56

  10. Cho_ana

    Wow taemin bnr2 bda g kyak biasa na yg manis dan pmlu,,,,,,,, daebak chingu

    10 Desember 2012 pukul 10:46

  11. DAEBAAAKKK!!!!
    part 2.a cptn keluar dooonngg…
    penasaaraaaaaannn!!.. >///.<

    12 Desember 2012 pukul 15:49

  12. lanjut dong,pensaran nih😀

    18 Desember 2012 pukul 18:43

  13. Eh?sekarang taemin yang jadi agresif ye?😄

    12 Februari 2013 pukul 17:36

  14. Ini part 2 nya manasih thor? Ditungguin tauuu-____-

    11 Maret 2013 pukul 13:09

    • eh? O.o
      hahahahaha… iya.. mangap saia baru online neh. :p
      sabar yaa… :p ^^

      10 April 2013 pukul 21:25

  15. ipo

    omo tetem, narsisnya minta ampun. Kasian keroro

    17 Maret 2013 pukul 15:07

  16. Putri Pramita Sari

    xixi lucu boleh juga apa yg di pegang teguh sama minho oppa tapi aku baik bkn namja tapi yeoja🙂

    16 Juni 2013 pukul 23:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s