fanfiction for our soul

<3 FF OnKey <3 "Saranghae" [YAOI/Short One Shoot]


Title : Saranghae

Main cast : OnKey

Length : Short One Shoot / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

 

#################################################################

 

“Key hyung, kau serius mau mendekati namja bernama Lee Jinki itu”, Taemin berbisik pelan. Taemin dan Key, dua orang namja cantik tengah memperhatikan seorang namja tampan berpipi chubby yang sedang duduk di bangku yang terletak di sudut perpustakaan sambil membaca buku amat tebal berjudul ‘Hal2 Penting dalam Dunia Kedokteran’,dan sesekali ia membetulkan letak kacamatanya yang sedikit melorot.

“Tentu saja. Wae?”, Key agak heran dengan pertanyaan Taemin. Taemin memandang Key tidak percaya, “Eng…dia agak aneh, hyung. Bukankah banyak namja tampan yang menyukaimu, eoh? Mengapa kau malah memilih namja gendut dan aneh itu?”. Pertanyaan Taemin sungguh tidak sopan. Key jadi tersinggung karenanya.

“Hey..baby Taeminku sayang, cinta bukan melihat dari penampilan luarnya saja, tapi juga dari hati”, Key memegang dadanya dramatis saat mengatakannya. “Lee Jinki itu unik dan beda dari semua namja yang aku kenal. Suatu saat kau pasti akan mengerti”, ucap Key masih dengan gaya melodramanya, lalu beranjak dari tempat duduknya. Taemin hanya bisa menganga melihat sikap Key. Ini seperti bukan Key yang ia kenal. Apa itu semua karena ‘cinta pada pandangan pertama’ seperti yang pernah Key bilang padanya? Molla…?

—–

Lagi2 Key memperhatikan Jinki secara diam2. Kali ini Jinki sedang membaca buku kumpulan puisi di balkon sekolah. Key menarik nafasnya dalam. Sungguh ini bukan seperti dirinya. Biasanya ia adalah namja yang sangat percaya diri. Tapi mengapa ketika melihat sosok Jinki yang bahkan jauh dari kata ‘cool’ membuat keberaniannya menciut? Key menghembuskan nafas lagi.

‘Ok Key…yakin lah dan percayalah. Yup..semangat!!’, Key menyemangati dirinya dan berjalan mendekati Jinki. Di lihatnya Jinki sedang duduk di sudut balkon dan masih membaca, namun mimik mukanya terlihat penuh kelembutan dan sudut bibirnya membentuk senyuman kecil yang membuatnya terlihat tampan. Dan kali ini ia juga tidak memakai kacamata. Mata sipitnya yang bening penuh pesona dan rambutnya yang berkibar tertiup angin membuat Key semakin terpesona.

“Ehm… Jinki!”, Key memanggil Jinki ragu.

Jinki mendongakkan kepalanya. Ia seperti sedikit terkejut akan kedatangan Key. “Eh.., kau..?”, tiba2 saja pipi gembil Jinki memerah.

“Maaf mengejutkanmu”, Key merasa tidak enak. “Eerrr…aku cuma mau bilang…aku…ehm…aku.. menyukaimu”, Key mengucapkannya pelan dengan nafas tertahan. Ia menunggu..,menunggu reaksi Jinki. Bagaimanapun, ia harus siap dengan jawaban penerimaan ataupun penolakan. Tiba2, ia melihat Jinki menjatuhkan bukunya. Jinki hanya diam membisu dengan mulut menganga. Ok… Key mencoba berpikiran positif. Mungkin Jinki kaget dengan pernyataannya barusan.

“Ah..jeongmal mianhae..aku tìdak bermaksud..ehm aku..”, Key bingung harus berkata apa. Ia lalu mengambil buku Jinki dan akan memberikannya ketika ia melihat coretan2 dan tulisan2 di buku itu yang memuat namanya.

#Key…nama yang cantik sesuai dengan wajahmu yang memang amat cantik. Aku sangat menyukaimu.. Tapi mungkin aku hanya bisa mengagumimu dari jauh saja.
Key…ingin sekali aku mengenal dan bicara denganmu. Tapi aku takut..takut jika kau menolakku. Apa aku terlalu pengecut, eh?#

Key membaca kalimat2 indah yang penuh kejujuran itu. Ia tidak menyangka kalau ternyata Jinki juga menyukainya.

“Jinki ini…??”, wajah Jinki semakin memerah. Pipinya yang gendut semakin kelihatan seperti tomat rebus. Detik berikutnya, Jinki mengangguk dan berbisik pelan, “Saranghae..”

### The End ###

=..=” Eerrr… Crita yang aneh. TwT

Comment please..!!! >___<

8 responses

  1. aulia

    kyaaa,, penek banget.. ada sequelnya gk..??

    9 April 2012 pukul 11:45

  2. keke_yjs

    (⌒.⌒) ceritanya lucu, tp terlalu kependekan toor.

    18 April 2012 pukul 21:00

  3. DewiAriyani

    Pendek banget sih thor..baru aja seru2x eh malah end…
    Buatin lanjutannya dong biar gak penasaran..^^

    24 April 2012 pukul 13:26

  4. ceritanya bagus, sayang pendek n feelnya kurang kerasa, menurutku sih, tapi tetep bagus kog, semangat ya! ^.^

    5 Mei 2012 pukul 00:05

  5. buakakak~ aku kaget thor dengan kata END d sana.
    Ckck
    Sangat drabble. tp bagus!! ^^

    15 Mei 2012 pukul 10:15

  6. BananaEunyu23

    Annyeong.. aq readers baru! ^^

    Ya ampun, Key.. key..
    Kyak gak ngerti yg namanya “basa-basi” aja!
    Nembaknya secara membabi-buta (?) gitu, pastes aja Jinki kaget..
    Saya jga kaget..😀
    Meskipun pendek, gak pa2 lah.. ahaha

    9 Juli 2012 pukul 16:31

  7. silencelips

    singkat… tapi berkesan…
    aduh key malu-malu kucing..

    25 September 2012 pukul 23:48

  8. Cho_ana

    Terll singkat chinguuu

    10 Desember 2012 pukul 11:03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s