fanfiction for our soul

Review FF : “Dangerous Friendship”


Err.. sebenernya ga ada guna juga saya bikin beginian.. hoho~~

Cuma pengen ngingetin aja sama ff yang udah lumutan ini. Tiba-tiba mood ngajak saya nyelesein ff ini yang baru sampe part 7 di blog yaoiff dan part 9 di blog pribadi dan facebook ==” ckck..

 

Adakah yang mau baca lanjutannya?? So, saya akan mengingatkan anda (?) dengan ff nista ini !! xDD

 

***

 

Apa yang terbesit di pikiran mendengar kata “friendship” atau “persahabatan”? pastinya pertemanan yang indah, yang mengerti perasaan satu sama lain, menjadi teman yang bisa diandalkan.

Tapi pertemanan sebuah geng yang bernama “Shinki” tidak seperti itu. Pertemanan ini adalah pertemanan yang paling suram dari pertemanan lainnya. Digawangi jung yunho sebagai pemimpin, geng ini berkuasa atas hak di DongBang high school. Ada kim jae joong, lelaki cantik pujaan jung yunho yang tidak bisa dipisahkan darinya. Lalu ada park yoochun, si playboy kelas kakap yang bisa menggaet ribuan wanita dalam satu malam. Kemudian ada kim junsu, murid dongbang yang berprofesi sebagai bartender bar. Dan yang menjadi tokoh utama, shim changmin, anak 15 tahun yang sangat pintar. Ia akan menceritakan semua yang terjadi di dalam persahabatan, cinta dan keluarganya..

 

_review_

 

PART 1

 

Diawali dengan 4 anggota shinki yang sedang bersenang-senang di bar yang telah disewa yunho, changmin menceritakan tentang yunho yang senang bercumbu dengan jae joong. Tidak peduli tempat dan waktu, mereka melakukannya.

Yoochun yang dari awal menyukai jae joong, tidak mau melihat adegan itu dengan keadaan sadar. Ia meminum banyak soju dan menantang changmin untuk melihat adegan ‘panas’ itu. Hadiahnya, changmin akan diberikan pasangan oleh yoochun.

Yoochun menepati janjinya untuk memberi changmin pasangan keesokan harinya. Seorang laki-laki manis, dengan wajah seperti bayi dan bersuara seperti lumba-lumba diberikan yoochun. Changmin jelas menolaknya karena ia masih normal. Tapi yunho mengancamnya keluar dari geng itu kalau ia tidak mengajak junsu kencan.

 

PART 2

 

Changmin mengajak junsu berputar di kota dengan mobil sportnya. Awalnya tidak ada tujuan sampai changmin mengajaknya ke pantai. Lalu mereka mengisi tenaga di restoran terdekat. Setelah itu mereka bermain dance floor dan jalan santai sampai malam, sesuai permintaan sang ketua.

Malamnya, seorang yang tidak diharapkan changmin datang ke rumahnya ketika ia tidur. Ketika changmin membuka mata, ia melihat jae joong bertelanjang dada. Ah.. tidak. Telanjang bulat! Dan disitulah changmin menyadari..

 

 

Part 3

 

Paginya, kedua orangtuanya pulang dan membawa seorang ‘teman’ untuk changmin. Tapi changmin tidak mau tahu dan pergi ke sekolah tanpa mempedulikan kedua orangtuanya.

Changmin tidak pernah tahu kalau junsu juga murid dongbang high school. Ia juga sering mengunjungi balkon saat jam pelajaran. Kebetulan changmin datang di saat jam pelajaran, dan bertemu dengan junsu disana. Mereka pun bertukar cerita dan memulai pendekatan.

 

Part 4

 

Terhitung 3 bulan junsu masuk ke geng shinki. Perubahan mulai muncul dari geng itu. Perasaan changmin juga berubah terhadap junsu. Apalagi saat ia dan junsu dikurung di studio fotografi milik yoochun.

Changmin mulai merasakan getaran berbeda saat dekat dengan junsu. Apalagi ketika melihat junsu tidur. Wajah innocent-nya makin terlihat innocent. Dan disitu, changmin benar-benar yakin dengan perasaannya terhadap lelaki manis yang dijodohkan dengannya.

 

Part 5

 

Hari ulangtahun changmin makin dekat. Anggota geng shinki berusaha memberikan surprise untuk si magnae yang satu itu dengan meminta bantuan dari yunhwa sonsaengnim.

Perasaan changmin pada junsu makin menunjukkan kebenaran. Getaran saat menatap wajah manis junsu membuatnya semakin yakin bahwa itu cinta, dan changmin harus menyatakannya di hari ulang tahunnya!

Ternyata junsu juga mempunyai perasaan yang sama seperti changmin. Malah junsu duluan yang menyatakan perasaan itu pada changmin. Akhirnya tanggal 18.02.11 mereka resmi jadian!

Tapi ada juga pihak yang tidak suka dengan kejadian ini. Hanya satu orang, tapi ia mempunyai hak atas ‘dunia’ sebanyak beberapa persen. Ia memberikan ‘hadiah’ yang lebih special pada changmin.

 

Part 6

 

Hari pertama setelah changmin dan junsu jadian sangat menyenangkan. Dengan penuh canda tawa tanpa rayuan gombal mereka menjalani hubungan itu.

Tapi hubungan mereka tidak berjalan mulus sampai hari ketiga. Seseorang yang tidak merestui hubungan itu menyiksa junsu dan membuatnya harus menyerahkan changmin ke orang itu. Changmin dan junsu pun bertengkar hebat.

Disinilah persahabatan yang tidak diinginkan itu dimulai..

 

Part 7

 

Selama bertengkar dengan junsu, changmin selalu dihantui mimpi-mimpi buruk. Dan hampir semuanya menjadi nyata!!

Makin lama formasi geng shinki makin berkurang. Awalnya minus yoochun yang entah kenapa kematiannya. Disusul junsu yang masuk penjara karena tuduhan pembunuhan yang tidak dipercayai changmin. Tidak hanya itu, junsu juga mengalami gangguan jiwa di penjara sana. Changmin menyalahkan jae joong di kejadian ini. Tapi ia tidak punya bukti dan alasan untuk menyalahkan jae joong. Hanya dari mimpi ia percaya jae joong pelakunya..

Kehidupan changmin pun berubah total. Tapi yunho selalu ada disampingnya dan menjadi tutor hidup. Padahal hidup yunho tidak jauh berbeda dengan changmin. Malah masalah yang dihadapinya lebih berat..

 

***

 

Gimana???

Apakah sudah merangsang ingatan tentang ff ini ?? hehehe..

Mau tau lanjutannya???

Saya kasih deh kisi-kisi (?) – nya!!

 

Part 8

 

Yunho menceritakan masalahnya pada changmin tentang jae joong. Dan disitulah fakta mencengangkan tentang perasaan yunho diungkap. Tetapi sebelum changmin bisa mencerna fakta itu, masalah keluarga yang sangat berat kembali datang. Sungmin meninggal karena ditabrak mobil. Ibunya menuduh changmin membunuhnya karena masalah dendam. Dan disitulah, ibunya mengungkap rahasia aslinya.

Junsu menjadi lebih gila. Ia sering berteriak tidak jelas dan mengatakan ada orang lain di sel-nya. Padahal hanya dia yang ada di penjara itu.

sebenarnya, apa yang terjadi pada junsu? adakah kaitannya dengan persahabatannya ini?

 

***

 

Err.. makin aneh ya??

Mian banget yah!!

Oh iya, di part lanjutan bakal ada bahasa-bahasa yang tidak berkenan di hati. Makanya saya mau protect aja biar yang baca orang tertentu aja, yang mau menerima bahasa-bahasa yang agak kasar ^^

Kirim mention atau DM ke @geooniil2 aja !! xDD jangan lupa follow!! Mention juga ya kalo mau follback.. nambahin followers gitu😀 gue bakal follback kok kalo disuruh !!😄

Kalo mau di pesbuk bisa add akun Laila Mustika Pertiwi atau Laila Mustika Pertiwi II

Gomaptaaa ^^

6 responses

  1. jung eun ji

    iih aku jga mwu bca..
    tpi aku gk pnya fb/twitter.. gmana dong..!!

    1 Maret 2012 pukul 19:27

  2. ada e-mail ?? minta aja via e-mail. kirim ke bbang_justvip257@yahoo.com ^^

    3 Maret 2012 pukul 21:57

  3. kira

    authooorrrr,,,, penasaran sama lanjutannya,,,
    huweee… post kn d sni aj lh,,,,
    aq mw baca aq mw baca…

    21 Maret 2012 pukul 08:54

  4. Nara-chan

    Aku belum pernah baca sama sekali FF yang dimaksed, tapi penasaran….
    Boleh minta link buat baca yang lebih lengkap nggak?
    Gomawo….

    8 Juli 2012 pukul 18:59

  5. ada linknya diatas ^^ tinggal di klik aja🙂

    11 Juli 2012 pukul 20:15

  6. bingung, udah diklik tapi ga bisa, aku buka email yahoo aja gimana? lalu aku minta tolong kirimin😀 bisa? aku ga punya fb ma twitter juga😦 makasi banyak

    23 Juni 2014 pukul 16:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s