fanfiction for our soul

REASON{CHAP3}{kyuhyuk,YunJae,OnKey,2Min,OnTae,Jongkey}


Anyeooongg chingudeeuul ~

Tanisa yang unyu unyu*hoeks* ini balik lagi dengan REASON CHAP 3 .

Gimana ?? Ada yang tertarik ahahah ??

 

COMMENT MENENTUKAN APAKAH FF INI AKAN LANJUT ATAU TIDAK .

 

So ?? Apa susahnya comment 1 ajah di tiap part ??

Yah , sebenernya udah emosi gara gara yang liat banyak tapi yang review cuma 10 ?? Macammana itu

=.=

 

Hubungi aku lewat :

 

Twitter    : @tanisaElf

Facebook : Tanisa Nursyifa (yeaayy punya FB juga )

No Handphone : 085794359886

Heheh promo dikit .

 

Oke kita mulai aja ya ..

 

HERE WE GO !!

TITLE : REASON

CAST  : KYUHYUK , YUNJAE , ONKEY , ONTAE , JONGKEY , 2MIN *mixyaoi.

GENRE : molla~

RATING : PG -NC .

 

” AKU SEDANG TAK BERMAIN MAIN BRENGSEK !! ” KyuHyun kembali menoleh , menatap YunHo dengan berjuta pertanyaan .

 

” saat itu .. Aku pergi ke ruangan kerja appa untuk mencari stamples kita . Dan.. Dan aku , menemukan sebuah surat yang tak pernah aku lihat sebelumnya di meja kerja miliknya . Tanpa berfikir 2 kali , Aku pun langsung membuka surat itu ,  dan .. dan surat itu .. Ternyata adalah surat adopsi atas nama Jung YunHo …  ya , Dia mengtadopsi-ku . ” KyuHyun melebarkan matanya , ia tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar .

 

Flashback .-

 

” I-ini .. Ini tak mungkin ” YunHo memandang surat yang ada di tangannya . Ia .. Ia sangat tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini .

 

Dengan cepat , ia meraih handphone yang ada di saku celana-nya , mencari nomor kontak ‘Appa’ yang selama ini ia anggap ‘appa’ biologisnya .

 

” Yob-yobseo .. A-appa .. ” Suaranya bergetar , ia .. Ia belum bisa menerima semua realitas ini .

 

Sebelumnya , Ia mengira , bahwa ia adalah orang yang paling bahagia di dunia ini karena mempunyai ‘appa’ yang selalu mendukungnya walaupun tak pernah ada umma dihidupnya , namun , ia sangat bahagia . ia mempunya Kedua dongsaeng yang juga selalu menyayanginya walau memang terkadang kurang ajar , tapi YunHo selalu menyayangi mereka .

 

” ne , ada apa YunHo-ah ?? ” suara berat di ujung telfon sana menyadarkan YunHo dari lamunannya .

 

” aku tak sengaja menemukan sebuah surat di meja kerjamu . Maaf jika aku lancang membukanya . Tapi , surat itu berisi ..  Surat adopsi-ku ?? J-jadi .. Apa Aku bukan anak kandungmu ?? ” YunHo sangat berharap bahwa ayahnya akan berkata ‘apa yang kau katakan ? Tentu saja kau anak biologisku’ dan memberikan bukti bukti yang pasti .

 

” Mungkin .. memang sudah saatnya kau tau semua ini , YunHo-ah .. ” YunHo terdiam , ternyata benar ?? Ternyata benar dia bukan asli keturunan Cho ?? .  Bukankah .. Bukankah itu berarti ,, Ia tak berhak menjadi Direktur di perusahaan hotel Skypark ?? Apa ini alasan ayahnya saat itu untuk membuat kyuhyun mau menjadi direktur di Skypark hotels ??

 

” YunHo-ah .. Mianhae .. Appa tak bermaksud untuk menyembunyikan ini , appa hanya menunggu waktu yang tepat . Dan mungkin , saat ini adalah saat yang tepat untuk memberitahumu . ” Suara Mr.Cho terdengar sangat tegas namun juga lembut di telinga YunHo .

 

Yunho terdiam , ia sama sekali tak tau apa yang harus ia katakan. Ia tak marah , ia sama sekali tak marah .. Ia hanya .. Kecewa . Ia kecewa karena keluarga yang sangat ia cintai ini , ternyata bukanlah keluarga aslinya .

 

” S-siapa .. Siapa orang tua-ku yang sebenarnya appa ?? ” Mr.Cho terdiam , ia cukup bingung harus menjawab apa sekarang , apa ia harus menceritakan semuanya ?? .

 

” Orang Tua biologismu , mereka  sudah tiada YunHo-ah . Saat kau masih berumur 7 tahun , Orang Tua-mu meninggal dalam sebuah kecelakaan Mobil . Dan .. Hanya kau yang selamat saat itu YunHo-ah . Mungkin tuhan memang sangat menyanyangi-mu . Karena kau satu satu-nya orang yang selamat dalam kecelakaan terhebat tahun itu . ” YunHo terdiam , ia sangat tak percaya dengan apa yang ia dengar . Bagaimana itu bisa terjadi ? saat itu umurnya masih 7 tahun .

 

” Appa bertemu dengan-mu di halaman rumah sakit saat itu . Dan .. Dan kau .. Kau Amnesia . ” dan alasan itulah yang membuat YunHo tidak bisa mengingat apapun tentang keluarga biologisnya . Oh tuhan , Rasanya YunHo ingin berteriak saat ini juga , ia masih belum bisa menerima apa yang terjadi sebenarnya .

 

” A-apa marga keluarga-ku appa ?? ” YunHo bertanya dengan pelan . Mr.Cho mengambil nafas , lalu membuangnya dengan perlahan .

 

” Jung .. marga keluarga-mu adalah Jung . Kau adalah anak dari teman bisnis-ku saat itu YunHo-ah . Dan itulah alasanku mengadopsimu . Perusahaan milik keluarga-mu saat itu telah menyelamatkan perusahaan hotel kita yang  hampir hancur . ” YunHo terus terdiam mendengar perkataan appa-nya . Ia Tak bisa berkata apapun lagi .

 

Flashback End .-

 

YunHo Pov .-

 

” dan aku tak akan lagi menjadi direktur di skypark hotel. aku tak berhak atas itu . Dan .. ini tugas-mu menjadi anak tertua di keluarga CHO . ” ujarku setelah menceritakan semua yang telah terjadi saat itu . Sejujurnya , aku memang sangat menginginkan jabatan itu , namun setelah aku mengetahui bahwa aku bukanlah Keturunan CHO family , aku akan menguburnya dalam dalam.

 

KyuHyun terdiam , menatapku .

 

” aku tak perduli dengan itu semua . Aku tak akan pernah menjadi direktur Skypark Hotel . Kau bisa Meminta Cho MinHo untuk menggantikanku . ”

KyuHyun mulai berjalan keluar dari apartemen ini , dan teman kecil-nya itu hanya mengikuti langkahnya .

 

Aku terdiam ,rasanya akan percuma jika aku berbicara dengan Cho KyuHyun yang sangat keras kepala .

Tapi , aku tetap menyayanginya sebagai adik-ku . Walaupun aku tau bahwa aku dan ia tak pernah mempunyai hubungan keluarga .

 

” Neo- Gwenchanaeyo ?? ” aku tersadar dari lamunanku , melihat namja cantik yang sedari tadi berdiri melihat pertengkaran keluarga kami .

 

Perlahan , aku mulai berdiri dari ranjang ini , lalu mulai melangkah mendekatinya .

 

GREEP –

 

Entah apa yang kupikirkan saat ini  , namun , aku sangat membutuhkannya saat ini .

Sebuah pelukan .

 

” Yah !! Lepaskan aku .. Yaahh !! ” ia mencoba mendorongku untuk melepaskan pelukan-ku . Namun aku tetap memeluknya , aku .. Aku tak punya siapapun lagi sekarang .

 

” Mianhae .. Tapi tolong .. Biarkan aku memeluk-mu sebentar saja . Jebal .. ” ucapku pelan tepat di telingannya . Ia berhenti memberontak dalam pelukanku . Ia hanya diam . Dan ku Peluk ia semakin erat .

 

Aku merasa .. Nyaman .

 

YunHo Pov End .-

 

KyuHyun Pov .-

 

Aku tak bisa berkata apa apa lagi kali ini . Apa yang ia katakan kali ini benar ?? Apa ia tak menipuku agar menggantikannya sebagai direktur Skypark Hotel ?? Aku memang sangat curiga kepadanya akhir akhir ini .. Dia .. Dia sangat memaksaku untuk menjadi direktur Skypark Hotel .  Sebenarnya , aku tak masalah jika aku memang harus menjadi direktur Skypark Hotel . Namun , aku tahu YunHo Hyung sangat menginginkan jabatan itu .

 

Jadi , inilah alasan appa saat memberiku Skrpark Hotel itu saat aku masih sangat muda ??

 

Flashback –

 

12 tahun yang lalu .

 

” KyuHyunnie .. Nanti saat kau berumur 24 tahun , kau harus bisa menjaga perusahaan keluarga kita ne ?? ” KyuHyun menatap bingung pada sang appa , bagaimana ia tak bingung ? ia masih berumur 12 tahun saat ini . Ia masih terlalu muda untuk membicarakan hal ini .

 

” Yahh .. Appa .. Mengapa Harus KyuHyunnie yang menjaga perusahaan appa ?? Aku lebih tua darinya . ” KyuHyun menoleh , melihat Hyung-nya yang saat ini sedang melangkah mendekati mereka berdua *mr.cho &KyuHyun*.

 

” kau juga harus bisa menjaga perusahaan kita YunHo-ah .. Kau harus membantu KyuHyun menjaganya . ” YunHo terdiam , mengapa harus KyuHyun ?? Bukankah dia lebih tua dan ia lebih dewasa dari KyuHyun ?? . Yah , itulah yang ada dalam fikiran anak berusia 16 tahun ini .

 

FLASHBACK END –

 

” YAAAHHH !!! KAU TULI !! ”  aku sedikit terlonjak mendengar teriakan cempreng tepat ditelinga-ku . Myoya ?? Aishh Monyet ini .

 

” MWOYA !? ” ku usap telinga ini dengan tanganku . Aisshh .. Sakit sekali .

 

” Kau berbohong padaku MR PIG !? ” haisshh , apa yang ia bicarakan ?? . aku hanya diam , mencoba mendengar-kannya lagi  .

 

” kau memeras uangku , dan kau membuatku harus pindah ke apartemen-mu yang super duper amat sangat kecil itu hanya karena tak ingin aku tinggal di SKYPARK HOTEL MILIKMU !?? HAA !! Sombong sekali kau TUAN CHO !! ”

 

” Lalu , aku berbohong apa padamu Stupid monkey ?? ”

 

” Kau kaya .. Kau mempunyai banyak uang .. MENGAPA KAU MASIH MEMERASKU BODOH ?! dan .. Yah .. KENAPA KAU MAU TINGGAL DI TEMPAT JELEK SEPERTI ITU BABI BODOH !!   ” haah , ternyata sulit membawa seekor monyet kemana mana .

 

” yah , apa aku pernah bilang bahwa aku adalah orang miskin yang tak mempunyai apa apa ?? Tidak-kan ?? Kau yang Pabo . ” ku dorong kepalanya dengan kedua jari-ku .

 

ia terdiam , terlihat bingung dengan perkataanku .

 

Senyum ini sedikit mengembang saat melihatnya seperti itu . Ia memang menyebalkan . Tapi , dia juga menyenangkan  .

 

Dengan perlahan , tanganku terjulur , mencoba mengacak rambut-nya .

Ia melihatku dengan death glare yang terlihat sangat di buat buat . Dan aku pun berhenti tersenyum , berpura pura melihat ke arah lain .

 

Ahh , ada apa denganku ??

 

” Aku tahu aku Kyeopta . ” Mwo ??aku langsung menatapnya . Sekeras mungkin kucoba untuk menahan tawaku ini ,, tapi …

 

” hahahaha .. ” aku tertawa , aku tertawa dengan sangat lepas kali ini . Tak ada beban . ini pertama kali-nya aku tertawa seperti ini di umur 24 tahun . Dan .. Dan ia lah yang pertama .

 

Aku mulai melangkah , meninggakannya sendirian dengan tatapan aneh itu dan kembali tertawa .

 

” yah , Tunggu aku .. !! ” ia pun sedikit berlari menghampiriku saat Ku-nyalakan motor ini , dan tanpa aba aba , ia langsung duduk di jok belakang . Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku saat aku melihatnya seperti anak kecil itu .

 

***

 

” yah !! dimana ini stupid pig ?? ”

 

” karaoke . ” ucapku singkat .

 

” hee ?? Karaoke ?? ”

 

” Ikuti saja . Bukankah kau mau belajar bernyanyi ?? ” ujarku dan langsung menarik lengannya .

Entahlah , mengapa aku suka sekali menarik lengannya seperti ini , ia seperti monyet bagiku *sialan*  .

 

Kami-pun mulai masuk ke dalam ruangan yang tak begitu besar ini . Dan ia berlari untuk mengambil mic . Kelakuannya sangat aneh , seperti masih berumur 10 tahun . Tapi setidaknya , perilaku aneh-nya itu bisa melupakan sedikit masalahku .

 

Ia pun mulai memilih lagu di layar itu , sementara aku hanya duduk memperhatikannya . Dan ia memilih Isn’t She Lovely *lagu solo KyuHyun waktu ss4 chingu eheheh*

 

” LeeJoon-sshi *dibaca (eejun)* Lovely~ .. LeeJoon-sshi wonderful ~. LeeJoon-sshi- ” what the hell ??

 

” Yah !! Yah !! Itu bukan LeeJoon-shhi bodoh .. ” aku mulai berdiri dan mengambil mic yang ada di genggamannya .

 

” dengarkan aku .. ” aku pun mengambil remote yang ada di tangannya,  lalu menekan tombol REPLAY .

 

” Isn’t she lovely ~

Isn’t she wonderfull~

Isn’t she precious ~

Less than one minute old ~

I never thought through love we’d be .

Making one as lovely as she~

But isn’t she lovely made from love~ ”

 

” OMO- IT’S AMAZING !!  ” aku tersenyum melihatnya yang masih  terdiam dengan mulut yang membentuk huruf ‘o’  . Dan lagi lagi aku menyembunyikan senyumanku saat ia menatap wajahku . aishhh .. What’s wrong with me ?? .

 

Ia pun kembali mengambil mic yang ada di tanganku . Dan mulai menyanyikan lagu itu dengan sangat .. Apa aku harus jujur ?? Emmhh .. Buruk .

 

Aku sedikit tertawa saat mendengar nada nada yang meleset dengan sempurna itu . Ia sangat payah . Tapi , aku sangat senang berada dekat dengannya . Haah , ini aneh .

 

KyuHyun Pov End .-

 

” ayo kita pergi . ” ucap KyuHyun dengan nada yang lebih keras kareana ruangan ini sudah penuh dengan musik dan suara fals milik  EunHyuk-shi .

 

” Mwo ?? Kita baru setengah jam berada di sini . ” Keluh EunHyuk tak rela . Di sini sangat menyenangkan menurutnya .

 

Dan dengan malas , KyuHyun mulai berdiri dan melangkah keluar dari ruangan ini , KyuHyun tau pasti bahwa EunHyuk pasti akan mengikutinya .. Dan … BINGO !!  Akhirnya EunHyuk keluar dari ruangan itu , dan mengikuti KyuHyun dengan umpatan umpatan yang ia tujukan pada namja yang ada di sebelahnya saat ini .

 

Tapi , Kedua namja itu berhenti melihat siapa yang berdiri di hadapannya .

 

” K-kau .. Tukang kebun .. Mesum . ?? ”

 

” Lee DongHae ?? ” .

 

.

 

.

 

.

 

” key-ah .. Sudah malam , sebaiknya kau tidur . Besok kau harus pergi ke kampus kan ? ” Jonghyun mulai berdiri dari duduk-nya ,

 

” ne . ” Key Mulai berdiri dari duduk-nya ,

 

” sebenarnya apa yang kau fikirkan Key ?? ” JongHyun mengelus pelan punggung namja yang ada di sampingnya itu . Key tersenyum , ia tahu , hanyalah JongHyun-Hyung yang selalu ada Untuknya , Hanya JongHyun-lah yang tahu semua tentang-nya .  Walaupun sebenarnya JongHyun adalah temannya , tapi , Key sudah menganggap JongHyung seperti kakak-nya sendiri .

 

” sebenarnya , aku tak percaya , persahabatan antara kita berlima , harus berakhir seperti ini hanya karena .. Cinta ?? ”

 

TBC –

 

OMO – Jadi gimana ini ?? HWAAA !! YunHo bukan anak keluarga CHO , terus apa yang akan dia lakukan setelah ini ?? Dan , mengapa EunHyuk sama KyuHyun berhenti hanya melihat seseorang ?? OMO~ siapa itu ?? terus terus .. Apa maksud key ngomong persahabatan ?? Emangnya siapa yang sahabatan ?? OMO OMO OMO

Ada yang penasaran ?? Ada yang penasaran ga ya ?? Hahaha ..

 

Yaudah .. Tungguin aja ya , hanya di REASON CHAP 4❤

 

COMMENT MENENTUKAN APAKAH FF INI AKAN LANJUT ATAU TIDAK .

 

Haahh , gimana gimana ??

Aku tau ini aneh .. Hehehe .

Tapi jangan pindah channel(?) dulu ya , aku bakalan nerusin ini fanficASAP  ohoho .

 

COMMENT MENENTUKAN APAKAH FF INI AKAN LANJUT ATAU TIDAK .

 

25 responses

  1. wakakakakak~
    Tukang kebun mesum ! xD

    8 Januari 2012 pukul 10:13

    • heheh .. ayo tebak siapa si tukang mesum itu ? hayayyayaya

      8 Januari 2012 pukul 10:32

  2. yaah pendek bgt saeng😦
    tukang kebun mesum Donghae ?
    hmm pasti ada slight HaeHyuk nih *sotoy* haha
    Yunjae nya dikit *pundung*

    :))

    8 Januari 2012 pukul 16:27

  3. DongDongHae

    ayo lanjut😀

    8 Januari 2012 pukul 16:39

  4. Kayaknya Hyuk gak ada gunanya ikut Kyu ke apartemen-nya Jae ==’
    Dia cuma diem & di tarik-tarik Kyu doang!😄 #Poor.Hyuk!

    Eh? Minho adeknya Kyu? O.o
    Omo! Nambah lagi yang bikin penasaran! Ayo cepat di update! Kalo perlu besok langsung update #plak😀

    Ugh, YunJae moment-nya sedikit tapi so sweet banget. Bikin terharu :’)

    Di chapter ini ga ada Onew & Taemin, cuma ada Jjong & Key aja ..
    Apa kabar mereka?

    8 Januari 2012 pukul 16:56

  5. Nana91

    Ommooo…..tukang kebun mesum….??siapa tuh….?
    Wah…penasaran banget….!lanjutan nya ASAP ya…:)

    8 Januari 2012 pukul 17:45

  6. kyunie's

    HAHA could this be you? http://j.mp/ySQLWd?=v8xxB6m

    8 Januari 2012 pukul 18:03

  7. QistHee

    paling suka kyuhyuk couple!!!!! hayo kyuhyun udah mulai suka tuh, wkwkwkwk😄
    cepet2 part selanjutnya ya, di tunggu ^^

    8 Januari 2012 pukul 20:41

  8. Icha chutz

    KYaaaa akhir’y pUbLish uga..
    FF pLing d’tunggu iNi..

    OMo trNyta tuKng kebun mEsum itu doNghae ?? 0.o
    aigOoo
    penasaran ma kLnjtan’y…
    Cepet cepet ya chingu

    8 Januari 2012 pukul 22:09

  9. elda

    mthor lanjut….
    penasaran tingkat akut ne…
    hehehe
    tukang kebun mesum,?????

    9 Januari 2012 pukul 14:21

  10. elda

    tukang kebun mesum,,?
    donghae kah…?
    ntu si eunhyuk mau mau j di tarik2 kyuhyun……

    10 Januari 2012 pukul 02:59

  11. Jiah authornya nyodorin macem* oertanyaan yg bikin penasaran -__-
    Eunhyuk sukses nyanyiin lagu dengan kalimat dan nada* yg neleset dengan sempurna , wkwkwkwk *di tabok Hyuk*
    Sekarang aku tau hubungn Minho di ff ini krna di ade Kyu !!
    KYA chingu lanjutin ya ya ya ya ..
    Ini msuk kategoriff favorite ku loh *gk ada yg nanya*

    10 Januari 2012 pukul 20:30

  12. sanghyun kim

    lanjuuttt donkkk….chingu…
    aku dh trlanjur (?) suka ama critanya….

    12 Januari 2012 pukul 17:06

  13. hyukiewife

    lanjut suka kyuhyuk soalnya unnie shiper hyukie!uke mau pair siapa ajahhhh plase chagi as soon as posible(ASAP) hhe…

    12 Januari 2012 pukul 22:50

  14. eunhyuk PD bngt bilang cantik hahahahaha
    oyatukang kebun tu donghae????????????!!!!!!!!!!!!!!!
    how could you do that????????/
    but ini menarik bangt, tukang kebun yang mesum, tapi ganteng…
    oya yang ngomong tukang kebun yang mesum itu eunhyuk ya?????
    emang eunhyuk pernah di apain??????????????
    penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnn
    oya hidup kadang emang jadi berantakan karena cinta hehehehehehe

    13 Januari 2012 pukul 00:17

  15. Nah loh?
    K0k pendek saengie??
    Kurang panjang atuh…
    Cepetan d lanjut ne,
    penasaran nich.
    Gmna ama nasib.nya yunppa? M0ga aja Yunppa lngsung pergi truz tinggal d rmh Jaemma..
    Ahahaha
    mending Key ama Jjong aja deh daripada nangis liat onew cinta ama Taem..
    Kyuhyuk.nya no coment deh, Kyu keras kepala bgt,

    13 Januari 2012 pukul 14:01

  16. Citra

    Makin lama bacanya makin bikin penasaran..
    Makin panjang ceritanya makin seru..
    Lanjutkan thor ..
    I like it

    14 Januari 2012 pukul 19:33

  17. aulia

    lanjuttin dong ceritanya..
    aku jga ska sma critanya..
    yg jdi tukang kebun mesum donghae ya..????

    15 Januari 2012 pukul 06:09

  18. Huwaaaaaa…..!
    Ada lee donghae yg akn jdi orng ketiga kaaaah?
    Aigooo

    15 Januari 2012 pukul 14:53

  19. prielly

    hahahhahaa..tukang kebun mesum ? LEE DONGHAE ? hahhahhaha…..ngakak *dirajam elfishy*

    tapiiiiii..kenapa chapnya pendek sekaliiiii?????? huwaaaa,,,makin penasaran..dan jujur saya iri sm nyukk. mau dong ditarik” sm abang evil ><

    penasaran sm persabatan yang key maksud.
    ayo update chingu..

    15 Januari 2012 pukul 18:02

  20. kyuhyuk

    KYUHYUUUUUUKKKK c<
    jrg2 ad kyuhyuk ff in bahasa masalahnya ^^
    thankyu❤

    20 Januari 2012 pukul 14:08

  21. yaaaaaaaaa~~ aku baru nemu FF KyuHyuk hahahahaha.. seru-seru… hhohooho
    tapi lebih suka scene kyuhyuknya dibanyakin, kayaknya seru aja gitu hihi ;pp
    mian baru komen disini, coz baru baca ghehehee
    eum~ chingu ya, itu-itu penulisan kalimat ulangnya pakai tanda strip (-) biar kelihatan rapi, otte??
    aku jejeritan gaje baca kyuhyuk ini.. apalagi pas unyuk ngomong “aku tahu aku kyeopta” hahahaha lucu bangettt…
    suka adegan” kyuhyuk… maunya mereka barengan terus #plakplak
    eh? donghae? tukang kebun mesum? what the hell??? annio..!!!
    couple suju aku suka kyuhae, tapi lihat ini ff jadi seneng kyuhyuk juga hehee
    ayo dilanjuuut thoorr^^

    27 Januari 2012 pukul 20:47

  22. Desyesungie

    KYAAAA!!!
    ternyata yg jadi tukang kebun mesum itu si Hae Oppa???
    waaahhh…
    ternyata si Kyu udah mulai tertarik sama si Hyukkie tuh…
    tapi Hyukkie suka sama Kyu apa nggak yaahh???
    jadi penasaran nih…
    Author… Lanjut doonnkk….
    please…. *puppy eyes*

    oya.. aku reader baru disini…
    mian… baru sempet komen sekarang…
    heheheh…

    27 Januari 2012 pukul 22:47

  23. cika_lee19

    yeahhh thor kuddu lanjut ini mahh, penasaran gmana kelanjutan hubungan kyuppa_hyukppa, jaemma_yunppa……..hahahahaha

    23 April 2012 pukul 07:59

  24. cemprenk_jl

    cinggu mna nih klanjtnny.

    sorry bru comment.*bow
    bru jd fujo al~a.
    #digampar

    21 Mei 2012 pukul 08:15

Tinggalkan Balasan

