fanfiction for our soul

REASON{KYUHYUK}{Chap1}


Anyeoonngg

 

Aku datang lagi Chingudeul hahah

aku datang dengan FF baru , semoga ga bosen ya sama akuuūüôā ehehe .

dan setelah berfikir keras , akhirnya aku memilih KyuHyuk sebagai Main cast nya hehehhe*lebay

yaudah , kalau suka comment yaūüôā hehe

Oke .. HERE WE GOO~

Title : REASON

 

CAST : KYUHYUK , YUNJAE , ONKEY , ONTAE ,  2MIN

 

AUTHOR : Tanisa

 

REASON

 

Seorang namja manis terlihat duduk  dengan sangat gugup ,tangan dan kaki-nya tak berhenti bergetar sedari tadi , dengan perlahan namja manis itu  memperhatikan orang orang yang ada dikelilingnya ,mereka bernyanyi , memainkan gitar , bahkan ada yang  berduet  .

 

Ya , mereka dan  namja manis itu sedang mengikuti sebuah kompetisi bernyanyi .

 

Dia terdiam , bagaimana ia tak akan gugup kalau ia sama sekali tak bisa bernyanyi apalagi memainkan gitar ? .

 

seingatnya , terakhir ia menyanyi , tetangga nya dilarikan kerumah sakit karena kerusakan gendang telinga .

 

” aisshh ,, jinja .. ” gumamnya pelan , tangannya bergetar ,

 

” LEE HYUKJAE , CHO KYUHYUN ,¬† silahkan masuk ke dalam . ”

 

namja manis yang ternyata bernama Lee Hyukjae itu menoleh , haahh sekarang ia benar benar grogi .

 

Ia mulai berjalan , melewati beberapa finalis lain , tapi , ia berhenti sebentar , melihat seorang namja yang tertidur menyandar tembok  sambil menggenggam gitar-nya dan headphone terpasang tepat di telinganya .

 

” Cho KyuHyun . ” gumam EunHyuk sambil membaca tanda pengenal dan nomor audisi yang ada pada gitarnya .

 

” LEE HYUKJAE , CHO KYUHYUN ,

sekali lagi , silahkan masuk .¬† ”

 

 

EunHyuk Pov .-

 

 

Hee ?? Cho KyuHyun ?? Apa mungkin dia yang di panggil oleh panitia itu ??

 

Haahh ,  Kenapa dia bisa bisa-nya tertidur saat menunggu giliran ??

Perlahan , aku mulai menyentuh tangannya , kugerakkan perlahan agar ia terbangun dari tidurnya ,

 

” yah .. Cho KyuHyun .. Sekarang giliranmu .. ” gumamku pelan sembari membuka headphone yang ada di kepala-nya¬† .

Perlahan , ia mulai membuka matanya , dan ..

 

” YAH !!¬† ” ia mendorongku dengan¬† keras , membuatku terjatuh dengan sangat keras ke lantai¬† .

Aisshh , namja pabo ini .

 

” aisshh !! Ya !! PABO ! aku hanya mencoba membangunkanmu yang sedang tertidur nyenyak seperti babi(?) . Kau itu sangat menyebalkan !! ”

 

Dengan cepat , aku mulai  berdiri lalu menatapnya dengan death-glare yang sengaja kubuat .

 

” apa yang kau lihat stupid monkey ?? ”

ia menatapku , cih, Kenapa wajahnya bisa sedatar itu ? Dan , apa itu ?? Stupid Monkey ?? Hey , apa dia buta ?? Apa ia tak bisa melihat ketampananku yang melebihi zac efron ini  huh ? .

 

” SEKALI LAGI , LEE HYUKJAE , CHO KYUHYUN SILAHKAN MASUK .. ”

 

RSRSRSRSRSRSRSRSRSRSRSRSRSRSRS

 

” geurae neo yeosseo ga eul eul gareu chyeojun
,

galsaek geuri umi kkeuti eobtneun bam
,

daga ol nae gyeo ureul, ije junbihae ya hae,

bami gilgo gin nae gyeo ureul
,

niga neomu manheun nae gyeo ureul . ”

 

” Cukup cho KyuHyun-ssi . Saya tidak bisa menyangkal bahwa suara-mu memang bagus , kau mempunyai potensi untuk menjadi penyanyi , dan kami semua telah setuju bahwa¬† kau .. Diterima .. ” namja menyebalkan itu berdiri , lalu membungkuk pelan dengan wajah yang sangat datar . Kenapa Sepertinya ia sama sekali tak senang ? .

 

Tapi , yah , kuakui , suaranya memang sangat merdu , andai suara-ku seperti itu .

 

Aku terdiam , melihatnya yang berlalu melewatiku , kutatap lantai putih itu  .

 

Aisshh, sekarang aku benar benar tak percaya diri lagi setelah mendengarnya bernyanyi .

 

” HyukJae-ssi , silahkan .. ”

dengan langkah yang bergetar , aku melangkah , sekarang aku berdiri di depan para juri yang terlihat sangat menyeramkan itu .

 

” apa lagu yang akan kau nyanyikan ,Lee Hyukjae-ssi ?? . ”

Para juri itu menatapku seolah olah akan membunuhku sekarang juga .

 

Aisshh , jinja ..

 

” emh ,¬† aku akan menyanyikan lagu Super Junior yang berjudul..emmhh …¬† Memories . ”

,

,

,

HEE ?? Apa yang kuucapkan tadi ?? Memories ?? M E M O R I E S ?? MEMORIES ??

aku bahkan belum pernah menyanyikkannya tanpa ada suara yang Fals .

 

” silahkan .. ”

 

aishh ..

 

Dengan perlahan , aku pun mengambil nafas , dan …

 

” saranghaetjaNAAAH¬† urihamke manhaeuN HAAAMnadongAAN . Hamkke AAApaeJAANAAAH SoroUIIGEE irin juldOOOmoreugoOOO . . ”

 

” YAH !!¬† ..¬† kau ini menyanyi atau apa hah ?? Seenaknya saja menyambungkan nada tinggi dan rendah seperti itu , kau ini sama sekali tak berbakat ..”

dasar ahjussi gendut sialan .

 

Aku menunduk ,

 

Haahh ,  dugaanku benar , pasti akan seperti ini jadinya .

 

” kau tidak mempunya talent sebagai seorang penyanyi . ”

Ucap seorang yeojya yang lumayan cantik itu *juri* .

 

ya , aku tau , aku memang tak mempunyai bakat menjadi seorang penyanyi , aku pun tak ingin mengikuti kompetisi konyol ini kalau bukan karena taruhan bodoh itu .

 

Tuhan , Bagaimana ini ?? Aku harus memenangkan kompetisi sialan ini .

 

” Emhh Chamkamannyo , bisakah kau memberiku kesempatan sekali lagi ?? ”tanyaku tak tahu malu .

 

Mereka saling memandang satu sama lain , dan mengangguk pelan .

 

” baiklah , tapi hanya 1 kali ini saja . ” aku mengangguk dengan semangat .

 

Aku harus mencoba lagi ,

kali ini tak boleh ada nada yang meleset .

 

Harus bisa !! Yeaahh !!

 

” SaranghaetjanAAHH¬† .. Uhk ,, uhk .. ”

 

OMO-

 

apa yang kulakukan ??

 

Aishh , Sekarang aku benar benar

malu~ .

 

” sudah tak ada kesempatan lagi Lee Hyuk-jae-ssi . ”

 

Sial .. !!

 

Dengan cepat , aku mulai berjalan keluar tanpa membungkuk kepada ke-3 juri yang sangat menyebalkan itu .

 

Dan Sepertinya aku harus menerima takdirku yang akan di tertawakan oleh teman teman bodoh-ku itu , dan aku juga harus siap siap mencium tukang kebun mesum yang aneh itu setelah kembali ke jepang .

 

” suara-mu itu terlalu dipaksakan , coba sekali lagi .. ” hee ?? Siapa itu ??

Aku menoleh , melihat seorang namja yang sedang mengajari beberapa orang yeojya cantik  yang ada di sampingnya .

 

” Do …. Re …. Mi …. Fa …. Sol …. La …. Ti …. DOooo ”ha haha , suara wanita itu meleset *ga nyadar diri dia #plak *

 

” Haah , sepertinya kau memang tak bisa di-ajarkan lagi . Dan,¬† aku harus pergi , waktu-ku akan terbuang percuma jika terus mengajarimu . mana bayaranku ?? ”¬† eh ?? Ternyata namja itu minta dibayar ??

dan dengan sangat pasrah , yeojya yeojya tadi itu memberikan uang-nya kepada sang namja yang berdiri membelakangi-ku itu .

 

Dan perlahan , namja itu mulai membalikkan badanya , lalu berjalan melewatiku .

 

Tunggu , bukankah .. Bukankah dia Cho kyuHyun ?? babi tidur Yang tadi berada di ruang audisi yang sama denganku ??

 

Mungkin saja ia bisa membantuku memenangkan kompetisi ini jika aku membayarnya .

 

Tanpa fikir panjang ,  aku pun berlari mengejarnya ,

 

” CHO KYUHYUN-SSI .. CHAMKAMANYOO !! ” aishh .¬† apa dia itu juga tuli ?? Kenapa masih Berjalan terus ??

 

” CHO KYUHYUN-SSI … !! ”¬† ia masih terus berjalan hingga ia mulai menaiki motornya ..

 

” Yaa !! Apa yang kau lakukan ?? ” tanya-nya saat aku berdiri sambil merentangkan tanganku¬† di hadapan motornya¬† .

 

” haahh .. Haahh .. Haahh .. a-aku … Haahh .. TOLONG AJARKAN AKU BERNYANYI .. ”

 

dia terdiam , menatapku dengan sangat datar .

 

tolong tuhan , tolong buat ia mau menolongku .

 

” tidak ”

 

Mwo ??

ia mulai menjalankan motornya dan hampir menabrakku yang masih setia berdiri di hadapan motornya ini .

 

” Tolonglahh .. aku … aku akan membayarmu ..” ia mulai menatapku, dasar orang gila uang .

 

” sampai kapan aku akan mengajarkanmu ?? ” tanya-nya dengan suara yang yaahh kau tau , datar .

 

” sampai final . ”

ia menghela nafas dan kembali mencoba menjalankan lagi motornya ..

 

” aku akan membayarmu , berapapun yang kamu mau .. ”

 

” emhh , bagaimana kalau W1 juta ? ”

 

MWO ? W1 JUTA !??

 

I-itu banyak sekali , lebih baik aku mencium tukang kebun  aneh nan mesum itu dari pada harus membayar semahal ini .

 

” cih , baiklah jika kau tak mau .. ” ia kembali menjalankan motornya dengan pelan , dan kali ini hampir menyentuh kakiku .

 

Damn , apa yang harus kulakukan ? apa aku harus benar benar menciunn tukang kebun mesum itu ?

 

” Baiklah , baiklah .. aiisshh W1 juta ok ?? ”

 

hee ??

 

dia tersenyum ??

hanya karena uang ia tersenyum ??

 

Jinjaa ~

 

” berapa kali aku harus mengajarimu ? ” tanya-nya tanpa melepaskan senyuman yang sangat memuakkan itu .

 

” setiap hari .. ” jawabku pelan , tak apa lah W1 juta , daripada aku harus mencium tukang kebun itu .

 

” kau tinggal dimana ? ” cih , dia jadi sangat baik ketika mengetahui aku akan memberikannya uang yang cukup banyak .

 

” aku sebenarnya tinggal di Jepang , namun sekarang, aku tinggal di hotel¬†¬†Skypark Myeongdong I¬†” ia menatapku , dan senyumannya itu ia ganti lagi dengan wajah datarnya (yang lebih memuakkan)¬† .

 

” Wae ?? ” Tanyaku saat melihat raut wajahnya yang semakin datar .

 

” naiklah .. ” eh ??¬† dia bilang apa ??

 

” Cepat naiklah , Kita ke hotel itu sekarang juga dan bereskan barang barangmu disana .. ”

 

cih , kenapa dia menyuruhku membereskan barang barangku di sana ?

 

” kau pindah ke rumahku .. ”

 

” MWO ?!!”

 

” ¬†kalau kau tidak mau , aku akan membatalkan semuanya . ”

 

” T-tapi .. kenapa ? ”

 

” aku tidak suka hotel itu , dan aku tak mau setiap hari mengunjungi hotel itu hanya untuk mengajarimu menyanyi .” Hee ?? karena ia tak suka hotel itu lalu dia menyuruhku pindah ?? cih , seenaknya sekali kau Tuan Cho .

 

” mau atau tidak ? ” pertanyaannya itu seolah membunuhku .

 

” hmmm baiklah . ”

 

” yah ! kau tak ikut masuk ?? ” ia terdiam sambil memparkirkan motornya , lalu menggeleng pelan ,

 

” lalu bagaimana aku mengangkat barangku hah ? Bukankah kau yang menyuruhku pindah ??¬† ” ucapku sedikit kesal melihatnya yang selalu seenaknya ini .

 

” Aissh , Arasseo , arasseo .. ” Ia pun turun dari motornya lalu berjalan masuk ke hotel ini dengan cepat .

 

cih , dia meninggalkanku  .

 

Aku pun segera melangkah masuk ke dalam hotel , dan mencoba mensejajarkan langkahku dengannya .

 

” eh , bukankah dia .. Tuan muda Cho Kyuhyun ?? ” aku menoleh dan mulai memperhatikan semua pelayan yang ada di hotel ini ,

kenapa .. kenapa  mereka mengenal namja gila yang sedang berjalan mendahuluiku sekarang ? apa dia sudah terkenal di sini ? atau Kyuhyun-ssi pernah membuat masalah di sini ?

” Kamarmu nomor berapa ? ” tanya-nya dengan nada yang sangat angkuh .

 

” No 79 .. ”

 

” Palli !! kau ini lamban sekali . !! ”

hee ?? dia fikir apa yang dia lakukan ?? kenapa menggenggam tanganku seperti ini ?

ia terus menggenggam tanganku hingga kami masuk ke dalam lift ini . aku menoleh ke samping , melihatnya yang tertunduk pelan sembari mencoba untuk menghela nafasnya .

 

” kau kenapa Cho KyuHyun-ssi ? ” tanyaku saat kusadari wajahnya yang sudah pucat itu menjadi sedikit lebih pucat .

ia mulai menatapku , tunggu , apa itu death glare ??

 

“y-yaah.. kenapa menatapku seperti itu hah ? ”

Dan mengapa ia terlihat seperti sedang gugup ?? ada apa dengan dia ?

 

ia hanya terdiam , lalu mulai memalingkan wajahnya dariku.

 

” cepat ” ujarnya sembari menarik tanganku lagi saat pintu lift ini terbuka .

 

” no 79 .. no 79 .. lewat sini , ” ia menarikku dengan cepat , aish , aku merasa seperti seorang penyusup saja .

 

ia terus saja menarik tanganku , hingga akhirnya sampai di depan kamar hotel-ku .

 

tunggu , sepertinya ada yang aneh  , bukankah ia tak mau masuk ke dalam hotel ini sebelumnya ? lalu mengapa  dia sepertinya mengingat  jalan untuk sampai di kamarku , ini sangat aneh , apalagi , dengan pelayan pelayan yang sedari tadi menggumamkan namanya . sebenarnya dia ini siapa ?

 

” Ya ! monkey ! palli ! ” MWO ??

 

MONKEY ?? sepertinya namja aneh ini bosan hidup .

 

dengan cepat , aku pun segera masuk dan membiarkan dia di luar sendirian ,

 

” YA !! PALLI !! ” teriaknya di luar sana ketika aku mulai memasukkan semua baju baju ku kedalam koper besar milikku .

demi tuhan , dia sangat menyebalkan .

 

” Ya !! Kenapa kau lama sekali ?! ” aku hanya menatapnya dan mendorong koper besar yang sedang ku genggam ke arahnya .

 

” Yah !? Apa ini ?? ”

 

” Itu berat !! Kau yang harus membawanya !! ” dia menatapku dengan tatapan Kau-mau-aku-membunuhmu-sekarang ? .

 

” Yah . Apa kau fikir aku ini baby-sittermu ?? .¬† ” dan ia pun melemparkan koper yang sangat besar itu tepat kewajahku , membuatku hampir terjatuh karena kehilangan keseimbangan .

 

Aisshh !! Bukankah dia yang memaksaku pindah ?? sungguh sekarang juga aku ingin melemparkan sejumlah pisau padanya . Hahaha, itu pasti menyenangkan .

 

” Yah . Stupid Monkey . Apa kau benar benar tak bisa mengangkat koper itu ?? ” aku menatapnya yang tiba tiba aneh itu . Ia pun mulai berjalan mendekatiku , semakin dekat , semakin dekat ..

 

” Y-yah … ” ujarku saat ia semakin dekat dengan wajahku .¬† Ia tersenyum lembut padaku dan ia mulai membisikan sesuatu tepat di telingaku ,

 

” kau seperti perempuan . ”

 

YAH –

APA YANG BARU DIA KATAKAN ??!!

AISSH !!

SEKARANG AKU BENAR BENAR INGIN MEMBUNUHNYA !!

 

” YA !! AKU INI NAMJA SEJATI BODOH !! ” ia memutar matanya dan tersenyum *smirk .

 

” KYUHYUN-AHH !! ” aku menoleh , melihat seorang namja bersama kedua bodyguard-nya berjalan mendekati kami . siapa dia ??

 

EunHyuk Pov End .-

 

KyuHyun Pov End .-

 

 

” KYUHYUN-AHH !! ”

 

DEG –

 

Y-yunho-hyung ??

 

Kenapa ia bisa ada disini ??

 

” Aisshh !! ” dengan cepat , kutarik lengan EunHyuk-ssi lalu berlari dengan cepat .

 

” KYUHYUN-AH !! ” aku menoleh , melihatnya yang juga berlari mengejarku .

 

 

aku semakin berlari ketika melihat pintu lift itu terbuka dengan lebar . Dengan cepat , ku tarik EunHyuk-ssi masuk ke dalam lift ini , dan aku pun mengikutinya .

 

Perlahan , pintu lift ini mulai hampir tertutup. Dengan cepat ,  ku lambaikan tanganku dan tersenyum saat Yunho-hyung berdiri di depan pintu lift ini hingga akhirnya pintu lift ini benar benar tertutup .

 

KyuHyun Pov End .-

 

YunHo Pov .-

 

ku langkahkan kaki-ku , mencoba bersantai dari semua masalah yang ada di benakku .

 

aish !! Kenapa aku membiarkan KyuHyun pergi begitu saja tadi ??

Dia harus tau , bahwa aku tak bisa lagi mengurus hotel ini dan cabang cabang lainnya *hotel yang itu emang beneran ada loh chingu , di singapur juga ada hotel skyparkūüôā * .¬† Dan ia lah satu satu-nya orang yang harus meneruskan hotel ini . Walaupun aku tau dia tak akan pernah mau melanjutkannya .

 

Dan , akhirnya .. Ia pun harus tau alasan mengapa aku tak bisa meneruskan ini lagi .

 

” DAMN ” ku tendang sebuah kaleng minuman kosong yang ada di depanku .

 

Shit – sepertinya mengenai seseorang . Dengan cepat aku pun mulai berbalik , aku benar benar tak ingin mencari masalah sekarang jika kaleng itu benar benar mengenai seseorang .

 

” YA !! Apa yang kau lakukan ??!! ”

haahh , ternyata benar benar mengenai seseorang . sial .

 

aku menoleh , melihat yeojya yang cukup cantik yang pernah kulihat .

 

” Ah .. M-mianhamnida noona . ” aku menunduk padanya , mencoba meminta maaf dengan sopan .

 

” apa kau buta ?? Aku ini namja pabo !! ”

 

” MWO ?!! ”

tidak mungkin ,

bagaimana bisa ada namja secantik ini ??

 

” Yah !! Kau bisa membuatku tuli Bodoh !! ” ia menutup kedua telingannya rapat rapat menggunakan telapak tangannya .

lupakan ucapanku yang tadi , aish , dia ini benar benar tak mempunyai etika .

 

” Mian , aku akan pergi , maaf karena kaleng bodoh itu sempat mengenaimu . Aku tak bermaksud . ” aku mulai berbalik , dan mulai melangkah bermaksud meninggalkannya sendirian . Sebelum ,

 

” yah !! Kau ini pengecut sekali !! Kau harus bertanggung jawab bodoh !! ” aku menoleh ,¬† untuk pertama kalinya ada orang yang memanggilku ‘pengecut’ .

 

” apa yang kau inginkan Hah ?? ” ucapku ,

Aku sungguh tak bisa lagi menahan emosiku .

 

Perlahan , aku mulai berjalan mendekatinya , sementara ia hanya tersenyum ,

 

” kau tak bisa lihat ini ?? ” ia menyentuh kepalanya menggunakan tangan kirinya , dan menunjukan tangan kirinya itu ke-arahku .

 

I-itu .. Darah ??

 

BRUK –

 

” Y-yah , K-kau .. Sadarlaah ”

 

YunHo Pov End .-

 

” Yahh , Key .. Sudahlah , mereka sudah hampir sekarat . ” ucap seorang yang lebih tua dari semuanya itu dengan khawatir . Takut terjadi sesuatu yang buruk jika adiknya , ah ani , saudara-nya itu tetap memukuli berandalan itu .

 

beberapa namja yang hanya duduk bersantai dan melihat the leader of their gang itu sedang memukuli lawannya yang hampir tak bisa bergerak lagi .

 

Namja yang ternyata bernama Key itu menoleh , dan tersenyum pada ke 5 temannya dan 1 Hyung-nya itu  . Tepatnya smirk .

 

” Haahh~ baiklah , karena sekarang Hyung-ku sedang baik . Maka aku akan melepaskan kalian .. ” Key tersenyum ramah kepada mereka semua yang sudah mendapat benjolan dimana mana karena ulah sang namja cantik ini , haahh , berbeda sekali saat namja cantik yang ternyata lumayan sangar ini saat memukuli mereka tadi .

 

” khajja !! ” ucap key pada kelima temannya¬† yang hanya mengikuti-nya dari belakang .

 

Tapi , tiba tiba langkahnya berhenti saat melihat sesuatu yang ada di hadapannya .

 

” Onew Hyung ?? ”

 

 

TaeMin Pov .-

 

 

” Hyung .. Emmhh .. ”¬† kucium bibirnya dengan sangat lahap .

 

A-Aku ingin  menghentikan semua yang dia lakukan , A-aku sudah bersama Minho Hyung dan , A-aku merasa sangat nyaman saat berada dengan MinHo-hyung . Tapi entah kenapa , aku juga merasa senang saat aku bersama Onew-Hyung .

Oh tuhan , kumohon , aku tak mau dalam situasi seperti ini . Kumohon tuhan .

 

Ku kalungkan kedua lenganku di lehernya , dan Ciuman kita pun semakin dalam .

 

” TAEMIN-AH !! ”

 

DEG –

 

M-minho Hyung ?? .

Dan s-siapa itu ..

K-key ??

 

TBC .-

HYAAA~ SEBENERNYA ADA APA ?? ADA YANG PENASARAN ?? ADA YANG PENASARAN ?? HOHO ~

tunggu chap selanjutnya ya teman teman . maaf kalau FF nya anehh :(( COMENT YA ~

NO SILENT READER ~

 

15 responses

  1. lanjut lanjut lanjut
    hahaha lucu ff nya si monkey dan sibabi #uupsssss #dibakar sparkyu dan jewel

    23 Desember 2011 pukul 13:43

  2. Jujur, masih bingungūüėĄ
    Jadi, harus lanjuuuuuut. Oke?ūüėČ

    Dan FF ini Mr. Babi vs Mr. Monkey kan? HuahahaahahaūüėÄ
    Kayaknya bakal seru tuh?ūüėČ
    Eh? Jadi Kyu itu seorang Tuan Muda? Terus, Yunho itu siapanya? Kakaknya? Atau ayahnya? #ngaco ==’
    Chapter selanjutnya di tunggu, oke? Jangan lama-lama ya #plakkk #reader.maksa ^^v

    23 Desember 2011 pukul 13:53

  3. aaaaaa kyuhyuk!!!
    kyuhyuk nya yang banyak hohoho
    lanjut thor hehehe

    23 Desember 2011 pukul 18:04

  4. Udah lama ga baca ff Kyuhyuk :3
    Lanjut,kutunggu ja#plak lanjutannya

    23 Desember 2011 pukul 21:18

  5. lanjuuuuuuuuuuuuuut, apa yg trjdi d dlm lift? *plaaak

    maaf kan otak yadong saya yaaaaa
    *abaikan

    aishh bnyk konflik,,
    d tunggu

    23 Desember 2011 pukul 23:28

  6. QistHee

    seru nih kayaknya :3 suka deh sama couple kyuhyuk..
    cepet2 part selanjutnya ya..

    24 Desember 2011 pukul 09:09

  7. heee ?? ada apa ini ? itu knp yunpa pingsan liat darah ? wkwkwk ngakak.. si keyem jadi brandalan eoh ? heehe itu apa pula ada ontae huweee T_T
    lanjut yah saeng yg cepet secepat kilat (?) hehe
    bagus nih baru chap 1 aja udah bikin penasaran :))

    24 Desember 2011 pukul 12:32

  8. Nana91

    Aku penasaraaaan……!
    Lanjut,lanjut,lanjut……!
    Lanjutan nya jangan lama2 y:)

    24 Desember 2011 pukul 21:08

  9. hyukiewife

    so cute kyuhyuk sama2 rich wkwk

    25 Desember 2011 pukul 22:45

  10. prielly

    whoaaaa..akhirnya Kyuhyuk, like this..

    nyuukk rela bayar w1 juta cm biar gag cium tkang kebun, tp klo cium ak psti mau #eh
    ini cerita bikin penasaran, ada apa dengan si babi ? *dibakar sparkyu*
    mau dong dicium onew *dirajam key*

    ayooo thor update ngebut..

    27 Desember 2011 pukul 09:57

  11. Uiih, kalo masalah nada fals mah eunhyuk jagoxa. Wkwk
    aneyong. Reader bru.
    Itu yg pingsan yunho?
    Hedeh taem, mw mati ya? Selingkuhin a.bang kodok. Wkwk

    29 Desember 2011 pukul 06:38

  12. KYA KEREN >,<
    KyuHyuk like itūüôā
    Keren jalan cerita.a cumn rda bingung pas pindah setting ke couple yg lain ..
    coba di kasih tanda atau jarak yg mencolok (?) setiap gnti setting ..
    di tunggu klanjutannya ^^

    29 Desember 2011 pukul 21:17

  13. Wkwkwk
    KyuHyuk.nya lucu..
    Babi tidur sama stupid m0nkey..
    Hahaha

    baru juga kenal knapa Kyu langsung ngajak Hyuk tinggal d rumahnya?
    Ada yg salah apa ya ama tu hotel?? Knapa ya, kayak.nya Yunppa ama Kyu ada hubungan gitu?

    Truz,
    Key jadi bringasan?
    Aigooo,
    mana mukulin orang pula.

    Hueee
    kagak rela Tataem ama Dubu, Tataem kan punya Keroro…

    8 Januari 2012 pukul 07:38

  14. jojaechan

    y ampun koq jd sling komplit mslah y..
    Taemin slingkuh y?

    9 Januari 2012 pukul 06:08

  15. elda

    beihhhhh….
    upzzz hehehe q reader baru….
    keren min….
    kuq ada yang selingkuh..?

    9 Januari 2012 pukul 13:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s