fanfiction for our soul

THE TEDDY BEAR { KYUMIN VERSION }


anyeeoong :)

tanisa balik lagi bikin FF oneshoot

gyahyahah

ini versi kyumin nyaaa ::)

yaudah here we goo

TITLE : THE TEDDY BEAR

AUTHOR : TANISA

CAST : KYUMIN

” KyuHyunniee~ ” kyuhyun menatapku dengan senyum bodohnya , aish , dia ini , apa tidak bisa serius sedikit saja ??

 

” wae ?? ”

 

” kau bilang kita akan menikah ?? kenapa lama sekali ~ ”

 

”  apa kau tak bisa membicarakan hal lain ?? ” ucapnya dan kembali memainkan PSP bodohnya itu .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” KyuHyunnie~ kapan kita menikah ?? Setidaknya kita harus memasang sebuah cincin yang sama~ ” ia menatapku , lalu kembali Memandang ke arah jalanan dari atas namsan tower ini .

 

” itu sama sekali tak penting SungMin-ah . ”

 

Apa aku pun tak penting dimatamu ??

Apa permintaanku ini sama sekali tak penting bagimu ?

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Kyuu~ bisakah kita membeli cincin yang samaa sekarang ?? Bisakah ?? ” ia menatapku sebentar lalu kembali sibuk menyetir mobil ini .

 

” aish , bukankah sudah kubilang bahwa ini bukan saatnya ?? Ini sungguh hal yang tidak penting .  ”

 

DEG –

 

Apa menurutmu ini sama sekali tak penting ??

 

Sudahlah , sepertinya aku memang sudah tak berarti lagi dimatamu .

 

Sepertinya kau sudah tak mencintaiku lagi

 

” Turunkan aku disini . ”

 

” Tap- ”

 

” apa kau tak dengar ?? TURUNKAN AKU DI SINI !! ”

 

Perlahan , air mata ini jatuh di pipiku , Aku .. Aku hanya ingin sebuah kepastian , aku .. Aku hanya ingin kita terikat satu sama lain kyu . Aku ingin menikah denganmu , setidaknya , kita memakai sebuah cincin yang sama agar semua orang tau bahwa kau hanyalah milikku dan aku hanyalah milikmu ,

 

 

Perlahan , mobil ini berhenti ,

 

Ternyata kau sudah benar benar tak memperdulikanku lagi .

 

BRAAK –

 

Dengan cepat , kututup pintu mobil ini ,

 

” Minnie-ahh !! Chamkamannyo ,, kenapa kau jadi marah begini ?? ” ia mulai melangkah menyusulku , sementara aku berjalan dengan cepat di pinggir jalan ini .

 

GREEP –

 

Aku menoleh , ia menggenggam erat tanganku .

 

Sudahlah Kyu , jika kau sudah tak mencintaiku lagi ,dan kau tak ingin menikahiku , aku tak akan memaksamu lagi . sungguh , aku tak aka memaksamu lagi .

 

” ini … Untukmu .. ”

 

A-apa maksudmu ??

 

Kenapa kau memberikan boneka teddy bear ini padaku ?? Ini bukanlah yang kumau Kyu .. Aku ingin kau , aku ingin kita saling memiliki seutuhnya dalam jalinan pernikahan . Bukan boneka bodoh ini .

 

” Kau sama sekali tak mengerti apa yang kurasakan . ” perlahan , ku-ambil boneka itu dari tangannya , lalu melemparnya ke tengah jalan itu ,

 

Ia tersenyum , lalu mulai melangkah mengambil boneka itu kembali ..

 

Tapi ….

 

DEG –

 

TIIIN – TIIIIN – TIIIIN .

 

” KYUUUUUUUUUU !! ”

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” Min .. ayo kita pulang .. Ini sudah hampir hujan ”

 

Aku terdiam , memeluk Teddy bear yang masih menyisakan sisa darahnya yang sudah mengering .

 

” aku mengerti perasaanmu .. ”

 

Umma berjalan meninggalkanku , hingga aku berada sendirian di sinin  Ani , tidak sendirian , namun , aku di sini bersama KyuHyun-ku .

 

Kutatap batu nisan milik kekasihku ini  ,

 

Mianhae .. Aku .. Aku seharusnya tak berbuat sekasar itu padamu Kyu .. Harusnya aku mengerti jika kau memang belum siap untuk menikah denganku . Seharusnya aku tak memaksamu .

 

air mata ini kembali mengalir di mataku . oh tuhan , mengapa kau membiarkan ini semua terjadi padaku ??

 

Aku memeluk erat Teddy bear yang ia berikan padaku dengan air mata yang mengalir di pipiku ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

DEG –

 

Suara ini ..

Kyu-kyuhyun ??

Aku menoleh pada boneka Teddy bear yang kupeluk sedari tadi ,

Perlahan , kucoba lagi untuk menekan bagian perut boneka itu ..

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

perlahan , air mata ini mengalir di pipiku .. kutatap boneka teddy bear itu ,

 

kalung yang dipakai oleh boneka itu adalah ..  Cincin ??

 

Perlahan , ku ambil kedua cincin yang masih menempel pada kalung itu ,

 

KYUHYUN

 

And

 

SUNGMIN

 

Air mata ini mengalir dengan deras , hatiku menangis , menyesali Takdir ini , takdir yang tak akan mungkin untuk diubah .

 

OooooooooooooooooooooooooooO

 

” SungMin-ah .. Kau harus makan .. ”

 

Aku terdiam , memeluk boneka teddy bear ini dan memandang kosong ke bawah sana , dimana semua orang orang sibuk dengan aktifitasnya masing masing .

 

” Minnie-ah .. KyuHyun pasti sudah bahagia di sana .. ini sudah 2 tahun kepergiannya , dan seharusnya kau sudah bisa menerima semuanya . ”

 

mataku mulai buram , buram karena air mata yang menggenang dimataku .

 

Umma benar , seharusnya aku sudah bisa menerima semua kenyataan ini , namun , mengapa itu sangat sulit untukku ?? Rasanya sangat sulit untuk melupakan segalanya .

 

GREEP –

 

Umma memelukku dengan erat , dan air mata ini kembali mengalir dengan derasnya .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

Umma melepaskan pelukanku , lalu mencium keningku pelan . Aku masih terdiam , tak ingin membalas apapun .

 

” umma harus pergi sekarang chagia .. ”

 

Umma melangkah meninggalkanku sendirian di balkon ini .

 

2 tahun yang lalu , kau  selalu menemaniku Kyu , namun , semenjak kepergianmu , semuanya terasa hampa , rasanya tak ada lagi semangat dalam hidupku .

 

A-apa mungkin aku harus menyusulmu agar rasa rindu ini berakhir ?? A-apa aku harus benar benar menyusulmu agar rasa sakit ini bisa terobati ?? Apa aku harus mati agar aku bisa bertemu denganmu lagi ??

 

Perlahan , aku mulai melangkah ke ujung balkon ini dengan memeluk boneka teddy bearku dengan erat ..

 

aku menoleh ke bawah , melihat tanah yang sangat terlihat tinggi dari sini .

 

sebentar lagi ..

 

Sebentar lagi aku akan bertemu denganmu Kyu .. Aku akan bertemu denganmu ..

 

perlahan , kupejamkan mataku , dan mulai melemaskan seluruh tubuhku .

 

BRAAAK –

 

Rasa sakit mulai menjalar di seluruh tubuhku , nafasku mulai melemah , namun Teddy bear ini masih berada di dalam pelukanku .

 

” Will you marry me , Lee SungMin ?? Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ??Will you marry me , Lee SungMin ?? ”

 

hanya suara teddy bear itu yang dapat kudengar saat ini , Hingga akhirnya , semuanya terasa gelap .

 

” Will You mary me , Lee SungMin ?? ”

 

END –

mian klo jelek dan ini

WAJIB COMENT 

 

15 responses

  1. hduh sdih bngt knp hrus kya gni sh pda hal kn niat’a pngn bwt k’juta’n tpi mlh jdi akhir yg …. Hwa… Knp kyumin hrus mti hiks hiks

    9 November 2011 pukul 20:59

    • hheheheh mian ya chinguuu🙂 heehhee . kalau oneshoot itu bawaannya pengen tragis mulu gyahahah🙂 gomawo udah baca🙂

      10 November 2011 pukul 17:29

  2. setelah membaca ini, aq menyadari sesuatu…..
    thanks…..
    aq suka, karna telah sedikit membuka mataku hehehehehe…
    jeongma lgomawoyo…

    10 November 2011 pukul 16:40

    • menyadari apa chinguu ?? gomawo udah mau baca🙂

      10 November 2011 pukul 17:30

  3. Mianhe baru komen….

    Fic nya bagus chingu n menyedihkan….

    Beneran musuhan ama genre angst nih, tapi juga suka (gimana sih? ga konsisten)!!! Pokoknya mewek deh.

    Salam kenal,

    Elle

    22 November 2011 pukul 19:43

  4. kim heemin

    Chingguuuu~ kereeeen .. TT-TT
    Ada sequel nya gaaa??? Bikin sequel nyaaa jebaaal😥

    4 Desember 2011 pukul 06:44

  5. monamana13

    huaaaaaaaaaaa~~~~~~
    sungminnya matiiiii
    *nangisguling2*
    tapi ngga papa deh, kyumin kan harus selalu bersama #DIH

    6 Desember 2011 pukul 00:14

  6. nata

    sedih banget dech bacanya, kasihan banget . . . . .
    kalau happy ending pasti lebih bagus dech
    aku ngak suka banget dengan sad ending, tp aq hargai karya kamu
    kamu hebat, lanjutin ya
    tetap semangat nie …..

    19 Desember 2011 pukul 14:17

  7. Daebak~ ^^b
    I Like it. . . Yah, walaupun kurang suka broken!KyuMin sie. . .

    25 Desember 2011 pukul 05:55

  8. Aura Afira

    FFnya bgus bget chingu..
    bkin nangis..
    Kyuhyun itu biasku..
    kenapa harus kyuhyun yg kyak gni…
    tp bagus ceritanya😀
    mian aku baru koment

    6 Januari 2012 pukul 06:36

  9. sedihhh😦 tapi terlalu ngegantung… !!!
    DAEBAKK

    3 Maret 2012 pukul 14:46

  10. kyumin

    sedih banget cinguuuu:(

    22 Maret 2012 pukul 09:13

  11. Wu-Xian31

    Haduhlaaahh…
    Kenapa nih FF cerita’y sedih” siiihh??
    Sama kyk yg YunJae…
    Aku gak kuat tahan my innocent tears ini jatuh…
    Yaa pokok’y DAEBAK deh chingu…
    Semangat buat FF’y…
    Tp lain Kali jangan yg sedih” yaa??
    Hehehehe…
    Aku Request doonnkk bikinin FF SiBum sm FF YeWook Couple…
    Tp yg happy ending ajah yaahh??
    Coz aku gak rela klo ada FF SiBum/YeWook yg sad ending…
    Hiks… Hiks…
    Hehehee…

    1 April 2012 pukul 05:38

  12. ImELF99

    Ya ampun ff nya ampuh bkin ak nangis😥 bagus bngt.. bkal ad sekuelnya gak? kyk khidupan mreka di surga gitu ? Keke ~

    29 Mei 2012 pukul 16:13

  13. fitripooh

    keren ff’a ^^

    20 Juni 2012 pukul 11:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s