fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 28 }


ANYEOOONG !! HYAAA~

chap depan CHAP TERAKHIR ,, YEAAYYYYY HOHOHO

mianhae ya ini lama hehe . gomawo yang udah baca dari awal sampai sini .

jangan lupa , CHAP BERIKUTNYA INI END 

dan bakalan aku PROTECK 

gampang caranya ,

follow @tanisaElF dan DM dengan menulis ..

Idol shopping chap …(contoh 22 )  dan nama waktu kalian comment di part sebelumnya .. atau ,, sms ke

085794359886

di sms juga sama kaya gituu .. ::) mian ya ngerepotin .. :) soalnya banyak SILENT RIDER BERKELIARAN SIIIIHHH .. KALAU ENGGA KAN AKU JUGA GA AKAN PROTECK  ::) gomawooo ::)

hehe .. yaudah

HERE WE GO !!

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

CHAP  : 28

CAST   : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK

AUTHOR : TANISA

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

DEG –

K-kosong ??

D-dimana kau berada Hyuk ??

” anda mencari siapa tuan ??” aku mulai berbalik , menatap seorang perawat yang tersenyum ramah kepadaku .

” Mianhae ,  A-apa kau tau dimana pasien yang kemarin berada disini ?? A-Atau mungkin , dipindahkan ke ruangan lain ?? ”

” Setahu saya , pasien yang kemarin dirawat disini , akan dibawa oleh keluarga-nya ke Amerika . ”

DEG –

A-amerikaa ??

K-kenapa kau pergi sebelum aku menjelaskan semuanya padamu ??

L-lalu , bagaimana dengan cinta kita Hyuk ??

Kenapa kau tak memperdulikan perasaanku ??

Kenapa kau pergi dengan mudahnya seperti ini Hyuk??

Atau…

Atau kau memang benar benar membenciku sekarang ??

Mataku mulai memanas ,

B-bagaimana jika ia meninggalkanku untuk selamanya ?? B-bagaimana jika benar benar tak mau bertemu denganku lagi ??

Perlahan , air mata ini mengalir dipipiku .

aku tau kau sangat tersakiti dengan semua ini , namun kumohon , maafkan aku Hyuk , cheongmal mianhaeyo . aku sama sekali tak berniat untuk menyakitimu .

Tuhan , tolong , jangan buat ini menjadi akhir dari segalanya . Jangan buat ini akhir dari perjuangan cinta kami .

DongHae Pov End .-

5 years later –

EunHyuk Pov .-

Langit terasa begitu gelap , dan langitpun mulai menangis dengan damainya ,

Aku terdiam ,

Menatap  beribu butiran hujan yang mulai turun ke bumi ini , bersamaan dengan jatuhnya air mataku tepat di punggung tanganku .

DongHae-ahh ..

Apa mungkin kau masih kau masih mengingatku saat ini ??

Atau , k-kau sudah benar benar melupakanku ??

CKLEK –

” Ummaaaaaaa !! ”

Aku menoleh , menatap seorang anak laki laki berumur 5 tahun yang berlari menghampiriku .

Anak laki laki ini ,,

ia ,,

anakku .

” Ah , ternyata kau sudah pulang chagi .”

perlahan kubawa ia kedalam pelukanku . Lalu Menatap wajahnya yang sangat mirip dengann seseorang yang kurindukan dan sangat kucintai .

” nee  ” ia mengerucutkan bibirnya sebentar , lalu tersenyum dengan memperlihatkan gigi susu nya .  terlihat sangat manis .

” bagaimana di sekolah barumu MinHo-ah?? ” dia terdiam , menatapku dengan mata sipitnya , tatapan ini , sangat persis seperti saat  donghae menatapku .

Sakit , rasanya terlalu sakit jika semuanya terus seperti ini .

” di kolea tidak asyik umma .  kita ke lumah kita yang duluuuu sajaa nee .. ”

” wae ?? Kenapa kau bilang begitu chagi ?? ”

ia menatapku , dengan genangan air yang mulai turun dari matanya .

” di sekolah tadi , seonsaengnim menyuluh MinHo untuk mempelkenalkan dili di depan teman teman balu MinHo , Saat Seonsaengnim bertanya siapa nama ayah MinHo, Minho bilang tidak tahu , lalu , teman teman MinHo mulai menertawai MinHo umma ..  sepeltinya , semua teman teman balu MinHo di Kolea punya appa .. Kenapa MinHo tidak punya,  umma ?? ”

aku tersenyum , di balik semua rasa sakit dihatiku  .

Tuhan .. A-apa yang harus katakan pada anakku sekarang ??

” kau juga punya ayah chagi .. ” aku tersenyum , memandangnya yang hampir menangis .

” dali dulu MinHo tidak pelnah lihat appa secala langsung .. Appa kemana umma ?? Kenapa dia meninggalkan MinHo ?? apa dia tak menyayangi  MinHo?  ”

ani , MinHo-ah ..

Dia pasti sangat menyayangimu chagi ..

Ne , umma yakin , ia pasti akan sangat menyayangimu .

K-kau .. Kau tak akan mengerti jika umma menjelaskan semuanya padamu sekarang ..

” MinHo ingin beltemuu appaa …. Hiks .. ”

Aku bersimpuh didepannya , mensejajarkan diriku  dengannya . perlahan , kubawa ia ke dalam dekapanku lagi .

Bukan cuma kau yang ingin bertemu dengannya MinHo-ah .. U-umma pun sangat ingin bertemu dengannya lagi .

aku membenci diriku sendiri karena masih menunggunya kembali . Aku – aku tak bisa membohongi diriku .. Aku merindukan mu Hae ..,

A-aku merindukan semua tentangmu , bahkan aku merindukan suara mu .

” uljima MinHo-ah .. ” air mata ini mengalir lembut di pipiku ,

haah , kenapa aku begitu bodoh ? Aku menyuruh anakku untuk berhenti menangis tapi aku sendiri menangis di sini ,  Jujur ,A-aku tak dapat menahan semua perasaan ini .

DongHae-ah ,

sungguh , aku masih sangat mencintaimu ..

A-Apa kau masih mencintaiku ??

Atau paling tidak ,,

Apa kau masih mengingatku ??

Ahh , Sadarlah EunHyukkie , i-ia tak mungkin masih mencintaimu . D-dia ,, dia mungkin sudah melupakanmu dan bersama dengan namja ataupun yeoja lain . Tolong jangan berharap lagi ..

” U-umma .. Kenapa jadi umma yang menangis ?? ”

Ia melepaskan pelukanku sejenak , menatap wajahku dengan mata indahnya ,

Aku tersenyum , dengan air mata yang mengalir di pipiku .

” gwenchanna chagia .. ”

perlahan , MinHo mengusap air mata ini dengan ibu jarinya ,  lalu memelukku dengan sangat erat , sama seperti yang selalu DongHae lakukan jika aku menangis .

CKLEK –

” HYUKKIEEEEEEEE-AAAAAAAHHH !! ” aku menoleh , Melihat sungmin yang berlari kecil mendekatiku Dengan senyuman di bibirnya .

Aku mulai berdiri dan ,

Ia Memelukku ,

pelukan seorang sahabat yang tak pernah kurasakan selama 4 tahun ini .

” Hiks … ”

Ia menangis dibahuku , ku usap punggungnya dengan pelan , mencoba untuk menenangkannya .

” Ya !!hiks  Kau kemana saja pabo ?? Kenapa tidak pernah memberikan kabar padaku selama 4 tahun ini hiks ..?? ”

” MianHae  Min .. ”aku tetap memeluknya  ,

” Ummaaaaaaaaa !! ” Aku menoleh , melihat MinHo yang hampir menangis memeluk kaki-ku .

perlahan , kulepaskan pelukan SungMinnie , lalu mulai menggendong MinHo .

” jangan belpelukan dengan olang lain . Bisa saja ahjussi ini olang jahat . ”

Aku terdiam , haahh , MinHo benar benar sepertimu Hae ,

SungMin tersenyum lembut ,

Mencoba meyakinkan anakku bahwa ia bukanlah orang jahat .

” Anyeoong , kau MinHo kan ?? Umma-mu itu teman lama hyung , dan hyung tidak jahat MinHo-ah .. Haahh , terakhir kali aku melihatmu , saat kau masih berusia 2 minggu ,4tahun yang lalu . tidak kusangka kau sudah sebesar ini , dan kau sangat mirip dengan Appa-…. Emh , maksudku dengan Eunhyukkie  . ”

Ya , kau benar sungmin , Minho sangat mirip seperti DongHae .

Perlahan , kuturunkan MinHo dari gendonganku ,

sungmin menyodorkan tangannya , berharap MinHo mau bersalaman dengannya .

” ahjussi celewet ” Minho  memalingkan wajahnya dengan bibir yang mengerucut , namun setelahnya , ia tersenyum pada SungMin dan menerima jabatan tangan teman-ku ini . *haha , emg SungMin cerewet #plak *

dia sangat menggemaskan .

” kau datang sendirian Min ?? Dimana Kyu dan anakmu ?? ” SungMin menatapku sebentar lalu kembali sibuk bercanda dengan MinHo ,

” dia diluar kamar Hyuk .. Ya !! KYUHYUNNIEEEEEE !! ”  teriakkan SungMin mulai mengalahkan suara hujan diluar sana .

” ne .. !! Ne !! tunggu sebentar chagi !!  ” perlahan , pintu itu mulai terbukka , menampakkan seorang namja dewasa yang sedang menggendong anak laki laki yang sangat manis .

” Anyeong KyuHyun-aah .. ” aku tersenyum lalu menghampirinya . ia pun membalas senyumanku, lalu menurunkan anaknya berumur 5 tahun yang kuyakini itu bernama TaeMin .

” Aahhh , Rasanya sudah lama sekali kita tidak bertemu , seperti 5 tahun yang lalu … ”

” Cheongmal Paboyaa .. !! Kita memang tak bertemu selama 5 tahun KyuHyun-ah !! ”

Aku melepaskan pelukan ini , lalu tertawa melihatnya yang juga tertawa .

” Emh , EunHyuk-ah .. Ini , anak kami , TaeMin .. Ayo taeminnie , beri salam pada Hyung ini .. ”

Anak kecil itu terlihat sangat pemalu dan sangat manis  , dia terlihat seperti emmmhh … SungMin , ya ,anak manis ini sangat mirip dengan ibunya .

” anyeong taeminnie .. ” aku tersenyum , mengacak rambutnya pelan , ia tersenyum malu-malu padaku ,

” anyeong ,.. ” ucapnya sembari menggenggam tangan ayahnya .

Seandainya ,

Seandainya aku seperti mereka *kyuHyun,sungmin,taemin * Mungkin , hidupku saat ini akan sangat sempurna .

Haahh , sudahlah , sudahlah , itu tak mungkin terjadi , I-itu .. Itu sangat tidak mungkin .

” Heee ?? lasanya aku pelnah melihatmu  . Aah , kau kan teman sekelas-ku .. ” perlahan , MinHo , mendekati Taemin ,

” eh ?? Kau .. Kau minho Hyung ?? ” anakku tersenyum , lalu mengangguk dengan ceria .

” ah , tidak sangka anak kita sudah saling mengenal Hyuk hahaha .. ” SungMin tertawa , dan KyuHyun pun merangkul SungMin dengan sangat mesra .

Tuhan , apa tidak bisa-kah kuulangi semuanya dari awal hingga hal itu tak pernah terjadi ??

Mataku mulai memanas , rasanya hanya aku orang di dunia ini yang tak mendapatkan cinta , rasanya aku sangat hina . Sungguh , aku pun merasa kasihan pada hidupku sendiri .

” ehm -, SungMin-ah – .. emh – .. Aku -.. Ya , kau tau .. Kami – .. Maksudku ,, KDL ,, akan mengadakan konser terakhir kami di korea .. Jadi .. Apakah kau bisa datang besok ?? ”

DEG –

EunHyuk Pov End .-

KyuHyun Pov .-

” ehm -, SungMin-ah – .. emh – .. Aku -.. Ya , kau tau .. Kami – .. Maksudku ,, KDL ,, akan mengadakan konser terakhir kami di korea .. Jadi .. Apakah kau bisa datang besok ?? ”

Oh god , apa aku membuatnya tersinggung ??

Dia hanya terdiam ,sedangkan genangan air mulai terlihat di kelopak matanya .

SungMin menatapku dengan deathGlare-nya , sungguh , aku , aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan .

Aku .. Aku tau mereka berdua masih sangat mencintai . Ini .. Sebenarnya Ini hanya sebuah kesalahpahaman .

Ah , sungguh , aku tau betapa EunHyuk mencintai DongHae , dan .. Aku pun tau Jika DongHae sangat mencintai EunHyuk , apalagi, semenjak kejadian itu ..

Kejadian , dimana Hari itu , aku mengerti betapa besarnya DongHae mencintai EunHyukkie .

FLASHBACK .-

” Hyung , kita harus latihan dengan serius , apa kau ingin menhancurkan Konser terakhir KDL nanti setelah 4 tahun kita vacum?? ” aku menatapnya yang hanya menatap kosong ke arah lantai , tak ayal , air mata itu turun dari matanya .

”  Hyung , aku mengerti yang kau rasakan . Sungguh , tapi tolong , ini adalah Konser terakhir kita , kita tak boleh mengecewakan KDListen . Dan tolong lebih profesional .”

ia terdiam , sama sekali tak membalas perkataanku .

” A-aku .. Aku benar benar bodoh .. ” sekali lagi , sekali lagi air mata itu jatuh di sudut matanya .

Ia menatapku dengan mata yang mencerminkan kekosongan itu .

”  K-kau .. Kau pasti tau kan dimana EunHyuk sekarang Kyu ?? ” ia mulai menatapku , sangat tajam .

A-apa yang harus kukatakan ?? A-aku sebenarnya ingin memberitahunya dimana keberadaan EunHyuk saat ini , namun , aku takut , jika aku ikut campur lagi , mungkin , masalahnya akan menjadi semakin rumit , dan aku tak mau itu terjadi , biarkan mereka saja yang menyelesaikan semuanya , menyelesaikan hati mereka masing masing .

” a-aku tak tau .. Sungguh , aku tak tau .. ” ia kembali terdiam menatap lantai itu dalam diam .

Mianhae Hyung , mungkin , kali ini kau harus menyelesaikan masalahmu sendiri .

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

” yobsseo .  Hyung , apa kau ada di apartemenmu sekarang ?? ”

” ne … ”

” apa kau sudah makan ?? ”

hening , tak ada jawaban darinya .

” ya !! Hyung , jebal , jangan begini terus . ”

” a-aku .. Aku bingung harus mencarinya kemana lagi ….. aku akan melakukan apapun agar bertemu dengannya , tapi sepertinya ,, aku mulai lelah .. Aku .. Aku mulai menyerah dengan semuanya . ”

DEG –

” Hyu- ”

TUUUUUUT –

A-apa yang ?? Aish , apa maksudnya ?? T-tidak bisa Hidup tanpa EunHyukkie ?? A-apa .. A-apa …

Ah , tidak . Tidak mungkin .

Aku harus bertemu dengannya , ya , sekarang .

” Kyu ?? Kau mau kemana ?? ” SungMin menahan tanganku ,

” A-aku khawatir pada DongHae-hyung chagi , aku .. Aku akan ke apartemennya sekarang juga . ”

” memangnya apa yang terjadi pada DongHae Hyung ?? A-Aku ikut Kyu .. ”

” lalu bagaimana dengan TaeMin , ?? sebaiknya kau di sini saja chagi . ” ia menatapku dengan pandangan Kau-yakin ? .

” baiklah , hati-hati Kyu .. ”

” ne , gomawo chagi .. ”ku-kecup keningnya dengan cepat . Lalu mulai berjalan meninggalkannya .

Tuhan , semoga saja DongHae-hyung tak melakukan sesuatu yang bodoh .

” Hyung !! Kau dimana !?? ” aku masuk begitu saja , ketika mengetahui bahwa pintu apartemennya tak terkunci .

” Hyung !? kumohon jangan begini !! ”

Dengan sedikit berlari , aku membuka pintu kamar-nya ..

Kosong ..

god , ada apa denganmu Lee DongHae .

aku kembali melangkah menuju kamarr yang dulu kutempati ..

CKLEK –

DEG –

” Ya !! APA YANG KAU LAKUKAN ??!! ”

K-Kau gila Hae .. Kau benar benar gila ..

Aku berlari menghampirinya , lalu melempar pisau yang telah membuat sebuah garis di lengannya ini  .

” APA KAU SUDAH GILA ?! APA KAU FIKIR SEMUANYA AKAN SELESAI JIKA KAU MELAKUKAN INI ??!!  ”

Emosiku mulai memuncak , aku marah jika ia berputus asa seperti ini , dan .. Dan aku juga akan sangat marah jika ia benar benar mati dalam sebuah kesalahpahaman .

Perlahan , kesadarannya mulai menurun , dengan cepat kurogoh handphone yang berada di dalam saku celanaku . lalu menelfon seorang dokter yang kukenal . Dokter Park .

” sebenarnya , apa yang terjadi padanya ?? K-kenapa ia melakukan hal bodoh itu Dok ?? ”

Dokter Park menatapku , lalu berkata ,

” ah , apa yang harus kukatakan ? Sebenarnya , ia sedang mengalami depresi berat , mungkin seseorang yang ada di dekatnya meninggal dunia atau mungkin meninggalkannya ?? ”

Aku terdiam , sekarang , aku tau jelas apa alasan DongHae melakukan ini .

Ini semua , hanya karena 1 nama ,

1 orang yang sangat ia cintai ,

EunHyuk ,

Ya , pasti dia lah penyebab mengapa DongHae melakukan hal ini .

Dia .. Sangat mencintaimu Hyuk ..

Dia bahkan merelakan hidupnya untukmu ..

FLASHBACK END .

” Tidak …” Aku terdiam , aku tau jawaban ini akan keluar dari mulutnya .

” kenapa ?? ” pertanyaan ini keluar begitu saja dari mulutku .

” Aku .. Ah ya , besok aku ada acara Kyu ,, Mianhae ya , tidak bisa melihat konser-mu untuk yang terakhir ini .. ”

Aku tersenyum dihadapannya , dari ucapannya saja , aku tau ia berbohong .

Hyuk , Mengapa kalian menyakiti hati kalian sendiri ??

” Umma .. Aku ingin belmain belsama Taeminnie .. kita pergi ke taman  belmain ne , ayo umma~ .. Khajaaa~ ” aku menoleh pada MinHo yang menarik lengan baju EunHyukkie dengan manja .

” eh ?? taman bermain ?? Emhh .. ” ucap EunHyukkie sedikit berfikir ..

” Khajja umma .. Kita juga pelgi~ ” kini anakku yang manis yang mencoba merayu SungMinnie agar Umma-nya itu mau menuruti kemauannya .

” bagaimana Hyuk .. ?? ” tanya SungMinnie pada EunHyukkie yang terlihat berfikir .

” ayoo Umma ~ ”

” baiklaah , Khajjaa ~ ”

Haahh , dasar anak kecil , tinggal mengeluarkan aegyo sedikit , semua kemauannya akan langsung dituruti , sedangkan aku , mengeluarkan aegyo karena ingin  melakukanNya*ayoo apaa ??*  bersama sungmin , langsung diusir . Huuh ..

Kenapa dunia tak adil ??

KyuHyun Pov End .-

EunHyuk Pov .-

” haah~ lelaahnya .. Apa kau tak lelah chagi .. ” ke bawa anakku satu satunya ke dalam pangkuanku haah , rasanya cukup melelahkan bermain seharian penuh . Dan , ini .. Membuatku sedikit Melupakannya .

” ani .. iya kan TaeMin-ah ?? ” sepertinya anakku ini sangat bersemangat .

” ne , tadi itu selu cekali … ” jawab Taemin sambil tersenyum , dan melahap makanannya .

” Emh , SungMin-ah .. kenapa kau terlihat sangat cemas ?? ada apa ? ” SungMin menatapku dengan sedikit terkejut seolah olah dia adalah seorang pencuri yang tertangkap .

” Emmhh , ani .. ” ia kembali tersenyum , senyum yang sangat canggung .

” KYAAAAAAA !! OPPAAAAA !! HYAAAAAA !! ”

” eh ?? Kenapa dengan semua orang yang ada di sini ? ” Tanyaku pada SungMin yang masih terlihat cemas .

” Mungkin it- ”

” HYAAA !! DONGHAE OPPAA !! ”

DEG –

D-donghae ??

Aku menurunkan MinHo dari pangkuanku , lalu berdiri , ku alihkan pandanganku ke penjuru ruangan ini , Sungguh , aku hanya ingin melihatnya , walaupun ia tak menyadari kehadiranku .

DEG

H-hae .. A-apa yang kau lakukan ??

Kenapa kau merangkul Yeojya itu  dengan sangat mesra ??

A-apa kau sudah benar benar melupakanku ?? Apa sudah tak ada cinta lagi di hatimu untukku

Air mata ini mengalir , mengalir hangat di pipiku .

jadi selama ini , kau senang jika aku pergi darimu ??

Aku melangkah , ingin berlari dari semua masalah di hatiku .

BRAAK – .

” M-mian .. ” ucapku pelan , aku sungguh tak sengaja menabrak meja itu karena pandanganku yang kabur karena air mata ini .

” Hyuk … ”

Suara itu ??

Aku menoleh , menatap nya yang mulai berlari kearahku . Dengan cepat , aku kembali berjalan , melewati semua orang di restaurant ini ,

Aku tak ingin melihatmu lagi ..

Tolong .. Aku sungguh tak ingin melihatmu lagi .. Ini .. Ini menyakitkan hatiku sendiri .

GREEP –

ia menggenggam tanganku .

aku menoleh , melihat sorot matanya yang sangat menyakitkan  .

Sekarang apa lagi ??

” Aku tak akan membiarkanmu salah paham lagi kali ini . ”

GREEP – 

ia menarikku ke dalam sebuah pelukan , pelukan hangat yang selalu ku rindukan .

Perlahan , ku dorong bahunya . Dan air mata ini kembali mengalir ,

” Mianhae , aku .. Aku harus pergi .. ”

” banyak waktu yang kita habiskan bersama Hyuk .. Bahkan kita menggunakannya untuk terluka bersama . ”

Kupalingkan wajahku , mencoba tak melihat bola matanya .

” Mianhae .. Aku .. Benar benar harus pergi .. ” perlahan ,  Aku mulai berlari menjauhinya , meninggalkannya dengan segala rasa sakit di dalam hatiku .

EunHyuk Pov End .-

DongHae Pov .-

aku terdiam , membiarkannya berlari menjauhiku ..

Yeojya itu adik iparku Hyuk .. Kau .. Kau jangan salah paham lagi .

Tolong , jangan pergi dariku lagi , hatiku yang sakit ini terus mencarimu , memanggil namamu .

Dalam hatiku , tangis bercampur kenangan tentang-mu . Bersama dengan kenangan yang tak dapat dihapus . Tanpamu , hatiku kosong , terasa hampa .

Tidak bisakah kita menangis bersama ?? Bukankah kau merasa sakit karena tangisanku ??

Tolong Kembali ke sisiku lagi Hyuk ,  Aku yang selalu memanggil namamu setiap hari , Hatiku yang lelah karena menunggu-mu , Aku, yang selalu bertanya-tanya kemana aku harus mencarimu .

Tolong jangan pergi lagi ,

Tetes demi tetes air mata ini mengalir di pipiku ,

Aku tak mau kehilanganmu ..

Perlahan , kurogoh handphone di saku celanaku , lalu mendial nomor yang mungkin bisa membantuku ,

” yobsseo , YunHo Hyung …. Aku .. – ”

TBC –

Kyaaaa !! Apa ya yang donghae lakuin supaya eunHyuk mau bareng sama dia lagi ?? Terus gimana KangTeuk ?? Gyaaaaaa !!  Hyaaaa !! Saksikan semuanya hanya di IDOL SHOPPING CHAP 29 END .

NO SILENT RIDER dan bakalan di lanjutin kalau comment udah 70 hehe😛

117 responses

  1. Vanelf

    Waaaa!!!!!
    Akhirnya update jg
    Err…
    Tp ada bbrp typo(s)
    Kayak 5 years ago harusnya ditulis 5 years later
    Trus Sungmin menyebut dirinya sendiri ahjumma, harusnya kan ahjusshi krn dy itu cowo meski dy itu uke
    Itu aja sih..
    Tp tetep daebak…😄
    Ga sabar nunggu chap terakhirnya…
    Ditunggu lanjutannya

    6 November 2011 pukul 08:30

    • maaf ya chingu🙂 udah aku betulin kok🙂 maaf ya hehe . cheongmal gomawo yaaa “) hehehe

      6 November 2011 pukul 08:55

  2. elf_anita

    hwaaaa.. udh mau end. aq brdoa bwt yg trbaek utk haehyuk. . smgt chingu !!

    6 November 2011 pukul 08:44

  3. SilverSea18

    Chap dpn udh end…?! omo~ cepetny…!! >.<

    EunHae dilema + galau bgt deh d chap ini…! aq mnunggu mereka ber2 bersatu lagi d chap terakhir..!! :')
    it's nice as always… hwaiting saeng…! ^^

    6 November 2011 pukul 09:18

  4. Pinkqueelf

    uwah udah mau end ya ?tp klo bsok di proteck gmana dong aq gak punya account twiter,klo pke fb bsa ga?coz aq pnasaran nich klo ga tau lanjutnya.

    6 November 2011 pukul 09:18

    • sms aja chinguuu🙂

      6 November 2011 pukul 09:22

  5. Rasanya aku beneran pengen jedotin kepala ke tembok! ‘~’
    Asli , gemes banget liat EunHae!!! Errr rawr(?)
    EunHae babo! Babo EunHae! #buagh
    Minho posesif amat yak? ==’ Cieee , ada 2Min moment😀
    Kyu~ kalo km yang ngelakuin ‘aegyo’ , yang ada orang-orang pada takut! Aegyo yang km buat itu ‘mengerikan’😄 #dihajar.Kyu #ampun!
    Hae kenapa ngerelain Hyuk pergi gitu aja sih? Gemes nih! >,<
    Eon , rasanya kalo cuma sampe 29 chapter itu nanggung , gimana kalo sampe 30? #nego😀
    Chapter 29 end & chapter 30 sequel😀 #ampun.eon!
    Oke , di tunggu chapter selanjutnya😉

    6 November 2011 pukul 09:43

  6. woonieamma

    akhr ny updte jg..qrain author ny lpa..he

    eunhae mndrta bgd dah.. tp 2min co cweet yah..hahaha

    mrka hrz blik agy okhae? nd jga sdkt ksh ttg kangteuk ya thor..hmhm

    6 November 2011 pukul 10:24

  7. saranghaeunhyuk

    omg….. Hyuk salah paham aj nih, blom juga denger penjelasan hae –‘
    eonni sllu deh motong ditempat yg bkin pnasaran ><
    please lanjutanny jgn lama2😦 ak gsbar pgen bca endingnya😀
    i'm waiting your ff eon😉

    6 November 2011 pukul 10:27

  8. KyuhyuNanda

    nyesek bgt thooorrrr,, TT

    si donghae knapa ga ngejar hyukie dah??

    aku seneng bgt da 2min d part ini ^^, mw request biar da sequelnya bwt yg 2min boleh kn??? pliissss thoooorrrrr,, yayayayaya

    oia chap 29end jgn lama-lama ya thor,,😀

    6 November 2011 pukul 10:29

  9. ksntdys

    uhuuuuuuuuuuuuuk kenapa salah paham lagi -…-a
    gak bayangin ternyata anak haehyuk itu minho hahaha, dan oh, beberapa hari ini streaming utube liet aegyonya menong, hahahaha najong abissss gak ada pantesnya hahahahaaaa

    6 November 2011 pukul 10:30

  10. merli

    kyaaaaa sedih banget , 2min lucuuuu …
    eunhyuk ksian banget ya hiks..lanjuuuut ya

    6 November 2011 pukul 11:07

  11. Kenapa harus TBC lagiiiiiiiiiiii………. *nangis darah
    Baiklah baiklah..
    Dengan sabar akan ku tunggu lanjutannya..
    Huhuhuhuhu…… *masih nangis darah

    6 November 2011 pukul 11:22

  12. Akhirnya update juga..
    setiap hari aku meriksa blog ini,tapi ketemunya yunjae mulu… -,
    dah mau tamat ya ?
    adik ipar ?
    istrinya sapa tuh ?

    6 November 2011 pukul 13:34

  13. lovekyuhaehyuk

    alhamdulillah yah ,akhirnya posting juga😀
    lamaaaaa banget nungguin part ini saeng -,-
    tapi gpp dah😀

    hyukpa nonton KDL kan ?
    wajib itu hukumnya :p
    chap selanjutnya jangan kelamaan ya saeng !😀
    hwaiting !🙂

    6 November 2011 pukul 14:06

  14. chacakpoploverz

    aahhh, cepat banget update nyaaa🙂
    Aku sukkaaaaa…

    Huwwaaaaaaaa, Donghae saking menyerahnya udah mo bunuh diri.. Untung aja ada Kyuhyun yg sigap menangkap kata-kata Donghae.. Jika ngga mungkin sdh tidak ada tuh Donghae…😄 #plakkk
    Apa yg mau dila

    Eunhyuk juga nyakitin diri sendiri dengan meninggalkan Donghae… Ya! Tetaplah mencintai Donghae.. Jangan hilangkan perasaanmu ya?? Dan jangan salah paham!!! Chamkan itu!!

    Mereka berdua saling salah paham… Sebenarnya mereka berdua masih berharap untuk bersama… Tapi tak sanggup untuk melakukannya… Hufft, knapa jadi begini??

    Chappie depan tamat?? Rasanya baru semalam baca eh sudah tamat… O.O
    Yaudah, nanti minta pw-nya yaa??
    Update soon^^

    6 November 2011 pukul 14:57

  15. cherry kim

    huaa udh update ya?
    wih asik nih chap ini panjang thor😀
    happy ending ya thor? kasian hyuk nya😦 oh ya td kok hyuk nya pergi gitu aja trs minho nya ama siapa…..?
    ditunggu last chapnya ^^

    6 November 2011 pukul 15:02

  16. Kyaaaa chinguuuu,,
    buruuuuan klnjutannyaaaa yaaaa?

    Eeh, minho gmna tuuh? D tinggal ajaa sma minpaa?

    6 November 2011 pukul 16:07

  17. ya ampuuunn….donghae nasibmu sungguh menyedihkan chagy….*ditimpukunyuk
    ayo dong hyukkie jangan jual mahal sama hae…jadi’a salah sangka truskan…*manyun

    hah….chap slnjut’a terakhir ya…??kalau bleh req sesi minho’a dibanyakin dooonngg…apalagi yg cadel2 itu…haha….gemes jadi’a

    buat saeng daebakk…kami semua menunggu hasil karyamu…*((??))

    6 November 2011 pukul 18:34

  18. Haena Lee

    Ya , sedih gelaaaaaa . . huaaaaa . . nangis guling2 ckck . .

    6 November 2011 pukul 19:39

  19. Tyanka2

    akhirnya update juga..
    Aduuh bingung mau ngomong apa. Haehyuk ngegemesin bgt! Bikin geregetan aja..
    Dilanjut ya unn..
    KEEP WRITING!

    6 November 2011 pukul 20:15

  20. Hueeeee
    salah paham lagi,
    salah paham lagi,
    knapa mreka ktmu d saat yg ga’ tepat sich??
    Knapa juga Hyuk ga’ mau denger Hae dulu, main lari aja..
    Hae juga gitu, kejar kek.
    Haduh…
    Apa yg bkal terjadi stelah ini?
    M0ga happy end..
    Eh, harus happy end deng.
    Wajib ya saeng#maksa

    6 November 2011 pukul 20:25

  21. Nara_3424

    Nih cerita cinta haehyuk tragis amat. Menderita nangis terluka sakit hati dirsain semua. Kakak tega ma haehyuk😦

    Widihh taemin ma minho, brb bwa ke kua dinikahkan, trus haehyuk ma kyumin besanan😀

    Lanjut kakak🙂

    6 November 2011 pukul 20:41

  22. ifaminho

    waaaaaa akhirnya update jugaaaa,
    hadeeeeeuh kasian amat yaaa si eunhyuk sm donghae nasibnya, jebal kalian balik lagi🙂
    di tunggu yaaa chap depannya eonni

    6 November 2011 pukul 22:19

  23. BembiELF

    Huweeeeee😥
    jgn siksa haehyuk lg dong ching,kasian bgt ama donghae..
    Rasanya nyesek deh liat donghae trsiksa jauh dr hyukie😦 ama gemes jg liat kesalahpahaman haehyuk.
    Hmm udah mau chap trakhirr gak sabar mau baca kyaaaa ><
    smangat ching buat chap trakhirnya !
    Fighting !!!

    6 November 2011 pukul 22:35

  24. yeojamee

    Eeehh?? Koq?? udh tbc lg aje??
    Pdhl lg seru ituu >,,< anak org ksian itu,,

    6 November 2011 pukul 22:40

  25. yeojamee

    Mau tanyaaa~
    nyuk’y kbur ndiri itu?? itu minho’y d tngalin??

    6 November 2011 pukul 22:42

  26. waaah,,,
    menarik y???
    kapan2 mampir y??

    http://cyber913.wordpress.com

    6 November 2011 pukul 23:31

  27. eommaaaaaaaa T^T
    ini sedih sekali huaaaaaa
    donghae ya ampuunnn kjar eunhyuk trus yaaa

    eunhae balikan donk biar minho seneng xD

    kangteuk dibuang aja -_-

    kereeeen thor xD

    7 November 2011 pukul 02:58

  28. taehee86

    Hyukkkk jgn salah paham lagi dongg ><
    Kasian donghae ny jugaa TT
    Itu hae mau ngapain yaa?
    Byangin minho ama taeminny lucu yaa ahaha
    Ditunggu lnjutannya🙂

    7 November 2011 pukul 04:43

  29. Aiihh hyuk knph pergi trus tanpa denger penjelasan. , . Aaahhh ampe greget baca.nya. , . Udh nggak kerasa udh mau END Lgi. , . Ditunggu ea author. , . Bkin ending yg sangat seru ea. , .n_n

    7 November 2011 pukul 06:08

  30. maiezzjonghyun

    akhir ny lanjut juga..^o^
    eh ya ampun hae di tinggal ampe 5 tahun??
    kalian berdua menyakiti hati kalian tau gak???
    kasian juga minho yang selalu ketemu ama appa ny…

    hah?? donghae pernah mau bunuh diri??
    ya ampun kok buntu gtu bang ..
    untung ada kyu kalo kagak…
    eh sekarang udah ketemu malah salah paham lagi…
    aku miris bgt lho ampe mau nangis….
    saling mencintai tapi ny merasa sakit.
    hanya karena salah paham aja..

    author yang baik, next chap ny end yah???
    berarti mereka bahagia dounk yah??/
    harus pkok ny ..
    #maksa ON hehehe
    di tunggu yah..:)

    7 November 2011 pukul 10:35

  31. Freychulonil

    Aigo aigo aigo,, ap yg tjadi. Slh paham,,, aduh2 jgn mpe sad end dah. Huwe nangs dah

    7 November 2011 pukul 10:55

  32. putri as park min-ah

    well, aku baru aja mulai baca idol shopping ini . dan aku mulainya itu dari episode kesekian ini:/ ckk .. gimana ni ? ada yang di protect kan ? kalo aku minta pass sekarang, tapi boleh ? kepengen baca soalnya🙂 nanti setiap udah baca komen🙂

    komen : aishh, geram aku liat si eunhyuk:/ dengerin dulu kata2 si donghae nagapa ? susah amat buat duduk manis, diem, ngedengerin … ckk .. itu si sungmin nya udah tau kan ada donghae di taman ? makanya dianya cemas gitu ? kyuu aku padamu lah [?] itu nanti pasti bakal ada sikit lovey dovey nya taeminho .. iya engga ?

    gomawoo

    7 November 2011 pukul 11:18

  33. alwaysanchovy

    aish makin kesini makin great!😀

    7 November 2011 pukul 13:39

  34. kyaaaa,,,,,keren chingu,,,

    hiks,,,udh lama ga buka web ini jadinya ketinggalan banyak,,,

    final chap happy ending ya chingu,,,

    semangat chingu

    7 November 2011 pukul 14:00

  35. Udah lama nunggu kelanjutannya😦

    banyak kesalapahaman atas hubungan haehyuk… Aku penasaran sama nasib kangteuk couple sma anaknya donghae sama leeteuk..

    7 November 2011 pukul 14:52

  36. firena

    update juga akhirnya…
    eh, hyukkie itu pas kabur bawa minho gak sih? truz yang sama donghae itu siapanya?
    kangteuk couple sama anaknya haeteuk gimana kabarnya?
    aih… pokoknya nanti harus happy end buat semuanya

    7 November 2011 pukul 15:32

  37. teukiteuki

    yah yah yah..seru rame bgt..
    Aduuh itu dikit lagi..
    Author lanjutannya jgn lama2 ya..

    7 November 2011 pukul 15:54

  38. kyujong lara saengie

    wah,, uda update oh??
    senangnya…
    ending story nua jng di buat sdih ya…
    aqu gk mw klo eunhae pisah
    bkal sdih jdinya,,,

    7 November 2011 pukul 16:15

  39. aaarrrggggg eunhyuk dengerin donghae dulu deh T.T kasian sama anak kalian dong kalo kalian salah paham terus T.T

    7 November 2011 pukul 17:44

  40. yayang

    tinggal 1 chap lg yah.?
    cpet dunk gag sbr bgt nunggu end.a . .
    my kunyuk mesti heppi luw. .

    8 November 2011 pukul 01:19

    • yayang

      thor pw chap 29.a ..
      Ak sms kug gag blz

      18 Desember 2011 pukul 07:43

  41. ajjulle kim

    KYAAA …
    lanjutannya baru baca , kenapa ceritanya jadi tambah menyedihkan begini ?
    aku jadi kasian ama donghaenya ih : (
    aku dah bayangin tadinya pas 5 tahun kemudian ternyata donghaenya dah meninggal eh ternyata engga tapi cuma mencoba bunuh diri tapi kenapa ga parah jadi hyukienya ada rasa simpati or bersalah gitu , yah apaunlah

    heheg . .
    #plak *ga konsisten di chap sebelumnya minta donghae teraniaya eh di sini malah ngebela*

    hege .. . tapi like this bangetlah ceritanya

    itu endnya di part 29 ? wah ga sabar buat nunggunya ^^

    8 November 2011 pukul 10:09

  42. DewiAriyani

    Akhirx update juga lanjutannya…
    Wah eunhae terpisah selama 5 tahun,,,pasti menderita banget…
    Senang ada part 2minnya….hehehehe ^^
    Mudah2an eunhae bisa bersatu kembali n hidup bahagia…
    Next chapnya jgn lama2 ya tanisa…
    Hwaiting.!!!!

    8 November 2011 pukul 10:26

  43. elfaku

    kasian liat bang ikan
    hyuk ksih ksmptn wat ngejelasin donk sm hae,,,,,,,,,,,,,,,
    berharap haeyuk n kyumin besanan aja hhehehehhe

    8 November 2011 pukul 10:38

  44. annyonghaseyoo~…
    miris banget baca keadaan donghae..T,T….
    minggu depan end?????????????/
    cepet bangt ya,,,,,
    nanti onie buat lagi’kan????
    aq pengen baca lagi…..

    8 November 2011 pukul 11:27

  45. maruk amat tan 70:D
    eh udah panjangan ! Ahaha😀 anak kangteuk si jjong ajee
    oya prasaan yunho appanya hyuk😮
    knapa jd hyungnya hae lg tan?
    Keren kereeeeen keren taaaaan^^
    chap depan pnjangin yaa hehe . Oke sekian . Tq

    8 November 2011 pukul 14:54

  46. Wah keren chingu ..
    Tapi alurnya cepet bnget lngsung 5 thun kemudian ..
    Wah apa ya yg di lakuin Hae oppa ??
    Udh panjang kok chap ini ^^
    Chap dpan END ?? Kya gak ikhlas ah #pllak ..
    Wah chingu aku tngu klanjutan. ya ^^
    Abis aku suka bnget sma ff ini .. klo bisa update asap ya #maunya ..
    Pokok.a dii tungu klanjutan.a ^^

    8 November 2011 pukul 17:23

  47. wah chap ini panjang chingu ^^ suka deh ..
    alurnya kya.a kecepetan deh .. lngsung 5 tahun kemudian ..
    Ngapain tuh Hae nelpon Yunho ??
    Chap depan END kah chingu ?? Hya gk ikhlas #pllak ..
    Di tunggu klanjutan.a ya chingu ^^
    Soalnya ff ini slah satu ff fav ku ..
    Pokok.a HaeHyuk hrus bersatu gak mau tau #reader bawel ..

    8 November 2011 pukul 17:26

  48. mbieayu

    uah… ntar gi end… penasaran pa hyuk bakal balik gi ma donghae?? hyuk jangan salah paham ja,, dengar penjelasan hae dulu… kasihan kan minho gak th ayah kandungny…

    8 November 2011 pukul 18:26

  49. kyuminshipper

    EONNIIIIEEEE BIASA BANGET SIH BERENTI TENGAH JALAAAANNN >.< KALO FF NYA SAMPE KEBAWA MIMPI SIAP2 EONNIE AKU TENDAAANNG #bletak *dilemparsendal* aaa daebakkk. Taeminnya sini buatku aja kayaknya lucu yaa :33 lanjutin eonn ^^. Ntar kalo diprotect kuDM yaaa🙂 hwaiting for the next chapter ! ^^b

    8 November 2011 pukul 20:02

  50. NYUK JANGAN MENYIKSA DIRI SENDIRI KARENA KALIAN MASIH SALING MENCINTAI AND KASIAN MINHO ………….OYA ONNEI YG TERAKHIR JANGAN DIPROTEK DOENG KASIAN YG INGIN BACA

    9 November 2011 pukul 16:44

    • Kasian juga dong saya , keenakan silent rider , kan aku kaya ga dihargain🙂 lagian kan ga ribet minta pass nya🙂

      9 November 2011 pukul 18:25

  51. kenapa aku baca part ini, mata aku ikut ngembeng…

    udah dong jgn slh paham lagiii,,, hae berjuanggggg, fighting..
    hyuk chagiya…dgrn penjelasan abang ikan #plaakk dulu…kasian sm minhoooooo nyariin appanya…

    kunyun pervert, minta ini itu sm umin. demen banget bikin anak #envy

    thor, cptan update lg yaaaa….

    9 November 2011 pukul 19:17

  52. aigooooooooo
    prah” masa haeppa d`tnggalin gtu ja ma hyukppa hduh hduh
    brarti haeppa g da d`sisi hyukppa wkt dy smbuh hduh”
    prah bngt dh klo gni kpan haeppa ma hyukppa blik`n
    n jga hrus`a haeppa g usah main rngku” yeoja lain

    omona……… hyukppa tuh emng sensitif bngt gni slh gtu slh
    utk haeppa fighting ksih`n minho`a g da appa`a

    thor……update kilat dng

    9 November 2011 pukul 19:37

  53. nana_sibumkyuminshipper

    huwaaaa,,,,

    ayo hae, jelaskan smuanya pada hyuk seeeeeejelas2nya biar ga salah paham lgi,,,,
    anaknya kasian tu, sampe nangis gitu,,,,

    fighting hae!! dapatkan kembali eunhyuk!!!

    10 November 2011 pukul 06:31

  54. uwaaaa… gak kerasa udah pengen selesai ><

    10 November 2011 pukul 21:59

  55. unyukpans

    si hyuk kasian tp hae jg bih kasian lagi . . . 2 nak manusia yg trjebk dlm permaslhnx msg2 . .
    hyuk jgn mghndr gi donk . . .ungkpkn perasaan mu yg sbnrx pd hae biar smuax jelas gian hea uda sdr noh . .

    moga j ankx kyumin sm haehyuk bs deket se dekat dekatx hehe

    11 November 2011 pukul 09:13

  56. Akhirx q bsa bca lnjtan Idol Shopping…
    Lma bgt sih aq br bsa dpatx…
    Tga bgt sih Hyukie ningalin Hae,smpai” si Hae mw bnuh dri…
    Omg jgn smpai itu trjdi…
    EunHae forever…

    11 November 2011 pukul 14:18

  57. donghae-yaaa fighting !!
    buat hyuk percaya pada mu lagii ..
    hahhaah😀

    11 November 2011 pukul 22:52

  58. kyunyuklovers

    ayo hae keluarkan semangatmu untuk mendapatkan nyuk kembali..
    nyuk jangan marah ma hae lagi dong..
    kasihan halian berdua+minho juga..

    12 November 2011 pukul 00:11

  59. Omona..Ankny hae tu minho..N ankny kyu taemin.. Hrusny kblik chngu..
    Tp crtany seru,q ska.. Trs iparny hae tu cpa??
    N yunho?? Bknkah dy appany hyuk ea?? Seingat q sih gtu dlu wkt dipart2 awal

    12 November 2011 pukul 12:00

  60. MinKyu Choi

    Kyaaaaa >< . Eunhaeeeeee kalian harus bersatu ^^ . Kenapa mesti si menong si anaknya ????? *plak* #seterahauthornyakaleeeee

    Itu anaknya si tetem emang imut ye kaya si umin == . Tpi key lebih cocok deh *plak* #seterahauthooorrrrwooyyy *reader pengacau*

    Okeee lanjut thor . Tpi KYU wlw tampang aegyo teteplah gak dikasih , rang tetep aja evil ==

    12 November 2011 pukul 23:08

  61. babyteuk

    Hhhuuuaaaaa
    Pkkny haehyuk hrus sma2
    Btw, mrk gx resmi cerai kan?
    itu ntar anakny haehyuk n kyumin bakal d jodohin ya??
    Nasibny kangteuk gmn?

    13 November 2011 pukul 13:44

  62. riwon

    akhir’y update jg chap 28…
    wah dah 5 th g ktmu psti sakit bgt tu hti’y mrka b’2😥
    ayo thor bikin happy end ya…

    14 November 2011 pukul 01:14

  63. hyuk sm hae masih salah paham aja
    hyuk tega sm hae pdhl hae kan uda berubah total hehehe
    wat hae ayo rebut kembali si hyuk……..
    ayo ayo si hae pasti BISA …(korban iklan d tipi hhehhe)

    14 November 2011 pukul 04:40

  64. special1004

    FF nya keren banget sumpah!!!
    author buat happy ending ya authorr.
    ga sabar banget dah tggu chap slanjutnya..
    kerennnn!!! (y)

    14 November 2011 pukul 19:13

  65. Chingu…minta pw..plizz…lg sru bcanya…..

    14 November 2011 pukul 20:09

  66. Nana91

    Salah paham lg deh….:(
    ayo,chap berikut nya aku tgg…

    15 November 2011 pukul 08:31

  67. kim ri jaejoong

    hyukkk dengerin omonganya donghae dulu sichh….
    dari pada ntar sakit hati lagi….
    si kyu ma jahat bener ngak mau bantu hae dah tau hae cinta matinya ma hyuk…

    please update next chap ……

    15 November 2011 pukul 19:16

  68. ChoiMinho:*

    demi apa lah neh FF keren bgt..
    jdi makin penasaran akuuu..
    huahhh chap 29 nya update dongg..
    jantungan neh (?)
    wakakakakka

    16 November 2011 pukul 19:24

  69. Queeney

    chingu!!!!!!!
    dilanjutt dong jebal…… T_T
    penasaran tingkat tinggi nee…. ><

    18 November 2011 pukul 03:52

  70. Nana91

    Wah,chingu….baca part ini,bikin aku nangis bombay,hehehe…
    Ayo next part di tgg y🙂

    18 November 2011 pukul 06:41

  71. Lidyaatrueelf^^

    Thooorr.
    Maap ya baru sempet baca sekarang T.T
    Sumpah, akhir2 ini saya susah bget cuma buat on..

    Ekh, udah mau end? Huwee, kenapa saya agak gak ikhlas ya? Pengennya lanjut terus, keren sih kekek #plakk.
    Lanjutannya selalu ditunggu thor❤

    18 November 2011 pukul 18:35

  72. annyeong.. readers baru disinii^^ *senyum” gaje*
    aku nggak sengaja nemu ini FF and waktu baca, jadi penasaran sendiri, trus baca deh dari part awalnya.. tapi sayang ada dua part yang nggak kubaca coz diprotect TT.TT *mewek dipojokan*

    okeehh saya mau komeenn….. *trriinnkk

    yaakk!! huweee~~ ceritanya seru thooorr..!! saran sedikit… itu typo masih sering berkeliaran ditiap chapter loohh.. lebih sering diperhatiin^^
    trus pengembangan kata-katanya bisa lebih diperluas lagi nih, supaya para readers lebih bisa ngena’ ama perasaan tiap karakternya.. trus yaahh.. jangan sering ganti-ganti POV yaahh^^ hehehehe *mianhamnida*

    thor, aku rada kesel ama eeteuk oppa gara” FF ini, nggak tahu kenapa tiap lihat eeteuk oppa aku jadi ingat FF ini daaann~~ alhasil saya jadi gimana gituuu lihat eeteuk oppa heuheu *dijedokin Angels*

    hae oppa?? huwee~ kasihan unyuk tahu!!! dulunya dirimu begitu perhatian, tapi semenjak ada eeteuk jadi gitu.. ya tahu sih anak yang dikandung eeteuk itu anakmu, tapi kan sebaiknya memikirkan keadaan unyuk juga selaku istri sahmu,,, ihhh *kesel sendiri*

    aaa~ kyumin couple nggak banyak cincong aku dahh.. coz mereka udah so sweet banget *cembokur*

    kangin oppa?? huwaa~~ TT.TT kuatkan hatimu, nde? hiks yah ngebayangin ada di posisi kangin oppa jadi gimana gitu.. hii~ nyesekk daahh huhuhuhu!!!

    eeteuk oppa rada egois disini..! kemana sifat angelmu oppa??? *nuding” muka eeteuk oppa*

    eumm~ anak unyuk namanya minho… aahh.. ngebayangin minho (shinee) jadi balita nih hehehe.. tapi-tapi aku dibuat nyesek dengan celotehan minho.. kasihan nggak punya appa.. huweee~~~ *peluk” minho*

    aaahh~ aku penasaran ama endingnya.. cepetan dilanjut thorr.. aku mau baca!! otte? ottee??? *nyodorin pitih ke author*
    mianhae aku sembarangan baca FF ini, coz seru banget.. dirimu berhasil mengguncang perasaanku hehehe

    mian kalo komenku kepanjangan^^ so keep writing thor! aku tunggu nih, bener” ditunggu endingnyaa.. yaahh^^

    19 November 2011 pukul 01:52

  73. hae uda bnr2 nyesel ni n uda uda g bs brpikir pnjg hingga mau bunuh diri,,,
    g tega liat bang hae kesiksa heeheheheh
    hyuk ayo dong maapin si hae pan si hae uda nyesel bgt sm tindakanx yg dl
    si tatem jadi anakx kyumin wuiii mantep a.k.a cocok kok heehehhe

    19 November 2011 pukul 06:01

  74. hn

    cpt lanjtkan fic.a

    19 November 2011 pukul 21:35

  75. ayoooooo lanjut!!!! Haha

    19 November 2011 pukul 23:31

  76. huaaa pengen liat ending.a
    semoga eunhae tetap bisa bersama🙂

    20 November 2011 pukul 11:34

  77. Ekaa_Kpop597

    Kyaa..
    Smoga haehyuk brsatu..
    Mga 2min jga brsatu…
    Chingu,knpa hrus diprotec??
    Aku kgak puny twitt..
    Gmna aku mnta kodenya??😦

    20 November 2011 pukul 20:48

  78. Hwa
    tinggal 1 chap lg
    wkwkwk
    lanjutin donk, ak br tw kl matanya minho sipit, setauku matanya lebar ya
    wkwkwk
    wah, jangan2 minho ma taemin ni
    hehehe
    ayo hae, kejar hyukkie mu!
    Hwaitting!
    Author daebakk!
    Hwaitting author hwaitting!

    20 November 2011 pukul 20:56

  79. TaemiNica

    pliss donk jangan biarkan EunHae salah paham lagi…
    Hae-ah, kamu harus menjelaskan semuanya pada Hyukie…
    kalian kan masi sama2 saling suka, saling sayang.
    aku benar2 tidak rela kalo xan berpisah lagi
    apalagi liat Hae yg ampe mencoba bunuh diri,,
    itu sudah sangat membuktikan seberapa besar cintanya untuk hyukie…
    Kyu-ah,,,,tolong persatukan mereka lagi yah,,,
    dan tolong jaga Taemin ku jangan sampe dipengaruhi Minho,,,**dilempar ama Minho ke pelukan Changmin

    20 November 2011 pukul 21:47

  80. hyukiewife

    Wah ngapain donghae hubungin mertua mibta dhajar fdia?lanjut chap terakhir yukzzzz…

    21 November 2011 pukul 15:30

  81. uminamma

    buka hatimu kembali hyuk wat donghae
    hae rebut kmbli si hyuk
    moga baby nya si hyukhae bisa membawa k2 ortux kmbli bersama2

    22 November 2011 pukul 13:39

  82. mystyle

    aduuhh author maap yak,maap… jeongmal mianhae karna aq baru comment di part ini…. soalnya aq reader barunya author,kan chapnya udah ada banyak, jadi commentnya aq undur2… heheheheh :p
    next part jgn di protect yah author…

    22 November 2011 pukul 15:27

  83. mystyle

    author maap yak, maap.. jengmal mianhae karna aq baru comment di part ini,, kan chapnya udah banyak jadi commentnya aq undur2…
    hehehehe :p

    maap yah sekali lagi….🙂

    next part jangan di protect yah author….^^

    22 November 2011 pukul 15:31

  84. shereen agusto

    yg cepet y lnjutanx
    n i like it..
    (ini pertama kalix sya comm)

    22 November 2011 pukul 17:50

  85. imalia

    kyaaa author mian baru baca…
    part selanjutnya udah selesai???
    thor lanjut ya thorr

    24 November 2011 pukul 18:13

  86. QkaChan

    annyeong eonnie…
    supah…
    suka deh sama ceritanya…
    alurnya bagus…
    tapi…
    kok sy coba googlig chap 24nya kok gak ada???

    1 Desember 2011 pukul 20:38

  87. QkaChan

    eon.. update an nya mau d update jam berapa??

    3 Desember 2011 pukul 07:20

  88. Agus luvi

    Hyukkie beri hae kesempatan bt jelasin smuanya,beri hae kesempatan bt memperbaiki smuanya,minho jg pasti pgen tau appanya kan?

    14 Desember 2011 pukul 06:32

  89. aaiisshh EUNHAE….
    kren….
    PW buat Chapter trakir yak apppa dpetinyya chingu..???

    17 Desember 2011 pukul 15:20

  90. Salsabyla

    satuin haehyuk thor.. si hae udah mulai sayang sama hyuk, kasian eunhyuk T__T

    17 Desember 2011 pukul 21:00

  91. Hwa gmna lanjutannya kangteuk???*teriak pake toa*#digebuk gra2 ribut
    hai hai sya new reader…maav ya uda ribut…
    slam kenal semua…

    18 Desember 2011 pukul 17:10

  92. kyunie's

    Va OMFG Haha http://bitly.com/uHkjBH t0H

    19 Desember 2011 pukul 19:01

  93. kyunie's

    Ne OMFG Haha http://bitly.com/uHkjBH r7C

    19 Desember 2011 pukul 19:09

  94. yah..yah tuh hyukkie salah paham lagi kan??.. aiisshhh……. kenapa sih oppa denger dulu donk jangan langsung kabur gitu aja! >_<p

    Lanjut thor ditunggu!

    19 Desember 2011 pukul 19:09

  95. eunhae99

    Smkin kompleks critanya..aq jd penasaran bgt..aduuhh..gmana ya endingnya??
    Thor,aq hrap happy ending ya..jgn smpek donghae ama eunhyuk psah..kasihan mereka..udah ckup rntangan yg hrs mreka lwati..
    Pokoknya endingnya hrs bkin seneng!! (ngancem mode on,hehe)
    Semangat Thor!!

    21 Desember 2011 pukul 21:31

  96. hiks hiks donghae pabo tnggal blang aja cwek itu sepupunya susah bner kasian tuh minho kgak pnya bapak

    huee chingu nngis lagi deh inih ksian s eunhyuk ma si donghae salah paham mulu

    23 Desember 2011 pukul 14:00

  97. mianhae ne saeng jeongmal mianhae baru bisa coment hiks hiks *salahkan modem*

    eh itu aegya” nya 2min ?? kyaaa ada kelolo nyangkut kkkk~~

    kenapa si hyuk main lari aja huweee jadi kasian sama si ikan *SROOOOOOOT*
    banyak kesalah pahaman ne huweeee

    24 Desember 2011 pukul 11:47

  98. AyaPetalz

    huweeeeeeeeeeeee
    Donghae babbo
    Kan ksihan tu oppa gua
    ikut sdih ne gua!!!!!!!!

    25 Desember 2011 pukul 10:31

  99. arara

    slm knl chingu, mianhe br komen, chp ni msh slh phm, ku tunggu end x ,>_<

    30 Desember 2011 pukul 02:25

  100. elda

    y ampunnnn dari awal hyukppa sensara
    bete ma ikan
    pi ngeliat haeppa prustasi juga gx tega…
    hyuppa yg baik maafin haeppa dunks….

    10 Januari 2012 pukul 10:29

  101. suka suka suka
    pokoknya suka banget ama FF ini….
    ahh suka banget…❤

    21 Januari 2012 pukul 20:41

  102. Ayano

    admin aq cari2 chap 24 kok ga ada ya aq loncatin dech jadinya T.T

    chap akhir ttp ama donghae kan? aish ga rela kl mereka pisah *lempar hyuk ke donghae*

    27 Januari 2012 pukul 19:16

  103. Ayano

    admin chap 24 kok ngilang aq cari2 ga ketemu trpksa deh aq loncat chap T.T

    chap akhir bnr2 berharap haehyuk bersatu lagi >.< ga tega liat hyuk disakitin terus2n T.T

    27 Januari 2012 pukul 19:35

  104. lovinkyu

    Aku baru baca fic ini dari chap 1 sampe sekarang dah 28….. konfliknya sadis. Pair di chapter awal crack semua, Hyukkie yg berkeras sangat mencintai Hae padahal yg lain udah pada mau mengalah. Tapi dia salah paham terus…ih gemes bacanya. Kyumin yg adem ayem yak..! sip…lanjutlah. Dikit lagi selesai kan? Btw, update nya udah muncul tapi dri protect atau emang blm ada?

    6 Februari 2012 pukul 08:00

  105. Shin young rin

    Kok ceritanya keren ya thor, tp kadang bingung alur ceritanya kaya gmn. Tp overall keren banget

    22 Februari 2012 pukul 23:13

  106. dina

    Ini cara dapet password yg chap 29 gmn caranya ya?

    26 Februari 2012 pukul 10:32

  107. Lee Jae En

    gyAaaaa…1 chap lg end…
    semoga hyuj n hae bersatu bersama minho anakny…

    hae kasian bgt…hyuk jg kasian..T^T

    haehyuk is realllll

    gomawo chingu..

    7 Maret 2012 pukul 22:50

  108. wuaah
    part next udah end ,,

    smoga eunhae bisa bersatu lagi ,,

    ^^

    9 Maret 2012 pukul 17:51

  109. Dini elf

    waahh, penasaran bngt sma part selanjutnya…
    smoga hyukppa blik lgi sma haeppa..

    seru bngt fanficnya chingu ^^

    13 Maret 2012 pukul 20:40

  110. NicZhouRy

    aku sk ff ini mpe bela2in bc jam subuh gni wkwkwk…
    aku nemu baru stngah taun ff ini berjalan ya…
    aku lebih suka lgsg comen trakir jd aku bru comen skrg…
    ntar aku follow ya, soalnya chap 23, 24, 29 belum baca hehe overall sip nih, recommended

    7 Mei 2012 pukul 03:41

  111. waaaaah aku ciba leave comment nih soalnya kurang ngerti sama surel segala macem😦 mianhae baru bisa leave comment
    ini cerita keren bngttt, cara biar bisa baca yang endnya gimana sih?

    2 Juni 2012 pukul 15:01

  112. anyeong aku reader baru nih heehe🙂 waaaah keren bgt nih cerita’a bikin terbawa suasana ama yg dialami eunhyuk *nyeees bgt dah*😦 cuma butuh waktu semaleman doank buat baca ff ini abis bener2 penasaran bgt sama akhir cinta EunHae😀 klo aku minta PW’a boleh kan thor?? *nunjukin puppy eyes*

    15 Juli 2012 pukul 12:55

  113. dina

    kyaa aku mau baca endingnya

    25 November 2012 pukul 09:17

Tinggalkan Balasan

