fanfiction for our soul

Lie( YunJae) Oneshoot ^^


anyeooong🙂

ini tanisa lagi heeloo hellooo🙂

ini pertama kali aku post oneshoot , mianhae banget kalau jelek🙂

kali ini , aku bawain FF yunjae yang udah aku janjiin sama kalian hahaha🙂

mianhae kalau ga dapet feel nya , secara , bikinnya di jalan tadi waktu lagi macet *curcol hahah

ok deh ,

HERE WE GO 

————————————————————————————————–

Title : Lie

cast : YunJae

author : tanisa .

————————————————————————————————–

Lie

 

Jaejoong Pov .-

 

Lie , menurutku , itu adalah arti cinta yang sebenarnya ,

 

Walaupun aku sudah mengetahui itu semua , namun kata ‘cinta’ itu berhasil menipuku lagi .

 

” Kita harus berakhir  Jae . Mianhae .. ”

Kata-kata ‘ aku akan melupakanmu ‘

 

Kata kata ‘ aku akan melepasmu ‘

 

Terasa sangat sulit kuucapkan sekarang ,

 

terasa sangat menyakitkan untuk bisa mengatakan kata buruk itu .

 

” Mianhae .. ”

 

Air mata ini mengalir tiba tiba ,

 

Tidak , kukira kau tidak akan seperti ini , kukira kau tak akan pernah melakukan ini padaku . Dan kukira cinta mu bukanlah cinta yang sesaat .

 

Apa kau tau apa yang kurasakan saat ini yun ??

 

apa kau tak pernah memikirkan perasaanku ??

 

Aku kira kau berbeda , aku kira kau akan mencintaiku selamanya , ternyata , kau sama saja dengan yang lainnya . Kau brengsek yun .

 

air mata ku mengalir , terjatuh tepat di punggung tanganku ,

 

Sakit , terasa sangat menyakitkan dengan semua kepalsuan ini .

 

Lalu untuk apa kita memakai cincin yang sama ini ?? Bejanji bahwa kita akan selalu bersama di atas altar ?? Untuk apa semua itu ?? UNTUK APA HAH ??

 

Semua itu , mungkin tak ada artinya untukmu , namun , semua itu sangat berarti untukku .

 

setetes air mata ini kembali mengalir di pipiku .

 

Aku mencintaimu Yunho , sangat mencintaimu , kenapa kau melakukan semua ini padaku ??

 

” Mianhae Jae .. Aku .. Aku menyukai orang lain yang mungkin lebih baik darimu . ”

 

 

DEG –

 

 

t-tubuhku terasa lemas , rasanya sangat menyakitkan , terutama di sini , di hatiku .

 

apa tak ada sedikitpun sisa cinta kita ??

 

Saat ini ,

 

seseorang yang ada dihadapanku adalah orang yang berbeda ketika iamenyatakan cintanya padaku .

 

Kata kata itu , ‘ aku mencintaimu ‘ walaupun itu bukanlah kebohongan , namun , aku tak akan mempercayainya lagi .

 

Baiklah jika kau membuangku seperti ini yun ,

 

Jika aku tau kau akan membuangku seperti ini , dari pertama , aku tak akan mempercayai semua kata cinta-mu , semua kebohonganmu .

 

” aku akan bahagia .. ”

 

Baiklah , jika kau akan bahagia ,

 

Tangan -mu yang selalu kugenggam sekarang akan kulepaskan . Hatimu yang ku-kunci , akan ku-buka untukmu .

 

Jika itu semua yang kau mau , baiklah , se-sakit apapun hatiku , aku akan mencoba melepasmu , melupakanmu .

 

” gwenchannaeyo .. Aku mengerti Yun .. ” air mata ini kembali mengalir saat kebohongan keluar dari bibirku .

 

Ya tuhan , bisakah kau ulang lagi semuanya ?? Saat aku tak bertemu denganya , saat aku belum mencintainya .

 

Mungkin ,

 

Kali ini selamat tinggal .

 

aku akan melupakanmu .

 

” mianhae .. ”

 

tolong jangan bicara lagi , kau akan semakin menyakitiku .

 

” Aku pergi .. ” aku mulai berdiri , dan Membungkuk di hadapannya .

 

Aku berjalan dengan air mata yang mewakilkan seluruh perasaanku ini .

 

melangkah semakin menjauh darinya .

 

Kau tak perlu susah payah lagi untuk menjauh dariku . Hatiku telah hancur berkeping keping ,seperti yang kau inginkan .

 

Aku membiarkan kau tau apa pendapatku sekarang , namun sebenarnya , kau tak akan pernah tau apa yang sebenarnya kurasakan .

 

” jangan pergi … ” kata kata itu keluar begitu saja dari bibirku .

 

beberapa tetes air mulai turun dari langit ,

 

Aku menunggu dimana lampu trafficlight itu berwarna hijau .

 

aku mulai melangkah dengan sangat lemas saat lampu itu berubah menjadi warna merah . aku tak dapat berfikir apa apa lagi saat ini , rasanya terlalu sakit .

 

” JAEJOONGGIE .. !! Chamkamanyoo !! ”

 

Aku berbalik , melihatnya yang berlari mengejarku .

 

 

TIIIN – TIIIN

 

 

BRAK –

 

 

Jaejoong Pov End .-

 

 

Yunho terpaku , melihat tubuh jaejoong yang terlempar jauh dari truk itu ,

air mata mulai mengalir dari matanya ,

Ia berlari , memeluk Jaejoongie-nya yang sudah berlumuran darah , ia menggenggam pergelangan tangan Jaejoong , mencari urat nadi-nya .

 

DEG –

tak ada denyutan sama sekali ,

Yunho menunduk , memposisikan telinganya tepat di dada kekasihnya ,

DEG –

Tak ada dentuman di sana .

Perasaan takut mulai menyelimuti dirinya . Tangannya mulai bergetar , semua orang mulai mengerubungi mereka ,

Orang yang dicintainya , kini tak bernafas lagi hanya karena kebohongan ..

Ya ,

Kebohongan yang ia buat untuk memastikan bahwa kekasihnya itu sangat mencintainya ,

kebohongan yang tadinya dibuat untuk bersenang senang , dan sejujurnya ,

ia tak pernah mencintai orang lain , selain kekasihnya , Kim Jaejoong .

END _

aneh banget lah , hyaaaaa !! mianhae ya , ini pertama kali buat bikin FF yunjae ,… aku maluu ><

yaudah , tungguin aja ya FF oneshoot lainnya dari akuu hehe🙂 anyeoong .

and NO SILENT RIDER ><

dosa tah yang jadi silent rider .

anyeoong🙂

30 responses

  1. BembiELF

    Gak bisa komen deh….

    8 Oktober 2011 pukul 19:37

    • kenapa ga bisa commnet chingu hehe🙂 btw gomawo udah bacaa🙂

      8 Oktober 2011 pukul 21:14

  2. DewiAriyani

    Aku gak tau mau ngomong apa…
    Awalnya udah benci ama yunpa krn ngeduain jae eh ternyata cma bo’ongan…
    Kenapa juga jaenya harus mati..gak mauuuuuu ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
    Tanisanya kejam bikin yunjaenya pisah…T.T

    8 Oktober 2011 pukul 20:15

  3. Tanjunxiu

    Sedih banget…
    Appa kejam,
    berani.y bilang dah py yg lain selain umma*pasang deathgleare ke appa ><
    menurutku dah bagus kok thor,
    yah meski pendek,
    tp ngena dihati *alay mode on

    8 Oktober 2011 pukul 22:29

  4. aiiiishhhh nih author’a apa-apaan dagh…jadi tadi cm bercanda berujung kematian..
    yaaaa!!! tanggung jawab yunho appa jahaaatttt…
    huwwwaaaa, ummaaa……………………

    8 Oktober 2011 pukul 23:38

  5. YunJae Shipper

    jaaaaaattttt !!!
    appa jaat TT_TT
    liat tu eomma mati gara2 appa *bunuh appa*
    lo gag inget gy d krt, pazti ni gua uda mewek ..

    8 Oktober 2011 pukul 23:53

  6. riwon

    wah kasihan tu jae’y mati gr2 alesan yunho yg g penting…klo emg mo tau kenapa g tnya lsgke jae…dasar yunho…sekarang menyesal jg g ada guna’y…

    9 Oktober 2011 pukul 01:30

  7. Freychulonil

    Haduh, yunho pzti akn menyesal seumur hdup.a, bcnda.a kelewatan. Cma bsa mewek dah

    9 Oktober 2011 pukul 02:11

  8. yunpa, makanya kalo mau ngobohongin jae jangan di pinggir jalan jadinya ketabrak ._.

    9 Oktober 2011 pukul 07:22

  9. nessa

    gyaaaah appa jaat sm umma TwT
    tan , ini gimana nih ? masa jaeppa mati . gak mauuuu andwaeee hix

    9 Oktober 2011 pukul 11:27

  10. bner” tega bngt sh yunpa udh jls” klo jaema tuh udh cinta mati ma dy eh mlah d`bo`ong`n akh…… ksel3x ma yunpa hiks…hiks…. jaema plis jgn mati hiks….hiks….

    9 Oktober 2011 pukul 15:32

  11. anggra cs.

    hhwwaaa author tega nich jae dibikin metong.. tragis pula.. appa aku pundung (?) ‘kebohongan yg dibuat untuk bersenang2…’ gggrrrrrr.. jae juga sih harusnya klo cinta bilang aja cinta.. napa juga sok tegar.. itu sih bukan nglepasin tp ngbiarin yun pergi.. hhmm dan parahnya itu semua ternyata… *ga sanggup nangis dipojokan aja deh*

    9 Oktober 2011 pukul 17:20

  12. babyunjae

    nah kan,,makanya yun,,klo mo becanda liat tempat dong,,klo kyk gn??fatal kan akibatnya,,,kebohongan yg sebenernya becanda justru bikin km bner2 kehilangan kekasihmu,,,

    Suka bgt dh ma crita ini,,,
    Cayo ya thorr,,,bikin lg,,

    10 Oktober 2011 pukul 04:46

  13. Dianavl

    Ffnya bagus cuman gmna gtu awalnya2 sedih trus gara2 kalimat yg terakhir ga sedih lagi wkwkwk….kasian yunhonya -____-…sesuatu bgt ya

    10 Oktober 2011 pukul 08:24

  14. Choi Rae In

    jae kasian banget, udah di putisin ketabrak truk, mati lagi….
    Author tega banget…..
    Yunho bohongin jae.. Sampe akhirnya begini, coba aja yunho ga bohong.. Semua ini ga akan terjadi

    10 Oktober 2011 pukul 13:49

  15. ririjjcassie

    miriiissss TT.TT jaejae beneran ga selamet? dia beneran ga bisa diselametin? yun terlambat?? huweeeeeeeee kenapa seperti itu.. yunho kau keterlaluan bgt.. pikirkan waktunnya nae TT.TT karang mau ngmong apa lx udah terlambat?? hiks hiks hiks..
    feelnya dapet ^^ like this ff ^^

    10 Oktober 2011 pukul 19:32

  16. XaN

    yaaahh kok sad ending sih uueeekk ngambek nieh!!!
    Yunho nya kejam bgt sih ngapain harus bohong coba?! (Marah2 ndiri) lain kali bknnya yg lbh panjang dong thor.. Thx🙂

    10 Oktober 2011 pukul 20:36

  17. XaN

    yaaahh kok sad ending sih uueeekk ngambek nieh!!!
    Yunho nya kejam bgt sih ngapain harus bohong coba?! (Marah2 ndiri)

    10 Oktober 2011 pukul 20:37

  18. hiks hiks sedihnya kamu keterlaluan yune

    11 Oktober 2011 pukul 20:42

  19. rara_cassielf

    Astagfirullah yun ngerjain jae ampe segitunya
    Liat kan apa akbt.a (˘̩̩̩o˘̩ƪ)
    Jae pergi n g bkal balik k dunia lg
    Yun jahat, hiks

    11 Oktober 2011 pukul 21:38

  20. eka u-know

    cuma karena kebohongan kecil Yunho…semuanya jadi benar-benar berakhir…
    nyeselnya kguk ketulungan deh itu….sumpah….
    jadi akhir ceritanya angst nieh??? *berkaca-kaca*
    aku paling kguk doyan angst…huwe… T.T

    12 Oktober 2011 pukul 02:15

  21. 翔太くん

    kejammmmmm, huaaaaa T,T

    12 Oktober 2011 pukul 13:34

  22. Nhaa JooniE

    ya.. lemes.. ga tw mau komen apa..
    poko’y angst’y daebakk..

    13 Oktober 2011 pukul 14:30

  23. Huaaaa
    knapa begini??
    Yunppa ga’ beneran, dy cuma b0’ong tp keboh0ngan.ny malah berakhr dg kehlangan Jaemma…
    Hueeee

    14 Oktober 2011 pukul 09:40

  24. Lee Yoora Yamashita

    aaa… Jaepaaa…. Kenapa dibkin matiiiiii?????? Kyaaaa.. Kesian yunpaaaaaaa… Uhuhuhu gr2 keboongan yunpa ampe jaepa matiii… Kejemmm

    22 Oktober 2011 pukul 10:17

  25. Chinatsu arihyoshiie

    Yah koq gni???
    Ksian eoh ma jaejaena…

    31 Oktober 2011 pukul 16:03

  26. Nana91

    Yah kok gitu sih?

    15 November 2011 pukul 08:57

  27. ChanNuriza

    MWO????? HAH?? mati?? andweeeeeeee
    penyebabnya cuma karena bohong.. emang bener ye kalo bohong itu dosa.. huwaaaaaaaaaaaa eommaaaaa >.<

    15 April 2012 pukul 21:19

  28. DEWImjjeje

    ckckckcck😥 ga bangettttttttttttttttt deh di akhir crita ehhh ituh cm permainan bohongan yunho >,,<
    Keren dah nih FF sanggup menyanyat hati dengan sentuhan pendek yang menjungkir balikkaaan fakta *halah galau nih commentnya

    4 Agustus 2012 pukul 01:43

  29. kasian jaema.. perasaannya dibuat mainan sama appa…. Sukurin tuh appa… biar kapok.. biar di FF lain nnati YUnpa g berani bohongin umma lagi…

    13 Agustus 2012 pukul 15:44

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s