fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING ( Chap 26 )^^


anyeooongggg🙂

gyahahah , aku balik lagii chinguu chingu *nari A-cha

hehe ,

aku ga bosen bosenya ngingetin kalau chap akhir aku proteck hehe .

cara minta pass nya gampang kok

follow @tanisaElF dan DM dengan menulis ..

Idol shopping chap …(contoh 21 )  dan nama waktu kalian comment di part sebelumnya .. atau ,, sms ke

085794359886

di sms juga sama kaya gituu .. ::) mian ya ngerepotin .. :) soalnya banyak SILENT RIDER BERKELIARAN SIIIIHHH .. KALAU ENGGA KAN AKU JUGA GA AKAN PROTECK  ::) gomawooo ::)

maaf author banyak ngomong gara gara emosi .. ::)

yaudah HERE WE GOO !

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

AUTHOR : TANISA

CAST : EUNHAE . KYUMIN . KANGTEUK

GENRE : …… ??

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

” Hyukkie-ah .. kau tau ?? Uri aegya , dia sangatlah

lucu dan juga mirip denganku dan kau chagi.. Maka

dari itu , Sadarlah .. , agar kau bisa melihat anak kita .

ireona Hyuk .. Kumohon .. ”

 

CKLEK –

 

DEG –

 

S-siapa ??

 

DongHae Pov .-

 

 

KyuHyun Pov .-

 

” KyuHyunnie .. Boleh pinjam handphone mu sebentar , a-aku lupa tak membawa handphone .. hiks ” SungMin mulai masuk ke dalam mobil ini , ia terlihat masih sangat shock dengan apa yang terjadi pada sahabatnya .

 

” untuk apa ?? ” tanyaku sembari kupasangkan siltbelt itu ke tubuhnya ,

 

” aku ingin menelefon Jae-ahjumma , tak ada yang menjaga EunHyukkie sekarang . Aku hanya khawatir jika nanti terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada EunHyukkie dan tak ada seorang pun disampingnya . Aku tak mau hiks .. Bila itu benar benar terjadi ” masih terlihat bulir bulir air mata di sudut mata indahnya , aku terdiam , menghela nafasku .

 

ya , aku memang memaklumi semua ini  , karena ku tau jika mereka memang benar benar berteman baik sejak dulu , namun , jika seperti ini terus , aku juga khawatir Sungminnie akan jatuh sakit .

 

” Tenanglah Minnie-ah .. EunHyukkie akan baik baik saja .. berdo’alah pada tuhan dan percayalah ” sebenarnya , aku tak bisa menjamin itu semua , namun , tak ada cara lain untuk bisa menghibur SungMinnie saat ini .

 

” ne , Kyu ,.. Hiks .. ”

 

” ya ! , berhentilah menangis ! ,, Kenapa malah menangis semakin keras huh ?? ”

 

” Ya !! Kenapa kau malah memarahi-ku pabo ?? Hiks ..kau tau betapa takutnya aku jika nanti EunHyukkie sadar ?? , bagaimana jika ia tak akan mengingat kita lagi ?? a-atau mungkin, ia akan lumpuh seumur hidupnya … Hiks .. Aku tak mau itu terjadi pada sahabatku sendiri Kyu , aku tak mau .. Hiks .. ” ku tatap matanya yang juga menatap mataku dengan air mata yang masih mengalir di pipinya ,

 

Haah , aku sedikit menyesal karena telah membentaknya tadi .

 

perlahan , ku bawa ia kedalam pelukanku

 

” cobalah berfikiran positif yeobo .. ” ku – belai rambut lembutnya , berharap ia akan merasa sedikit lebih tenang .

 

” a-aku .. Aku mencoba untuk berfikiran lebih positif .. T-tapi .. hanya ada bayangan bayangan buruk yang ada di benak-ku , Kyu .. Hiks .. ”

 

aku mendekapnya dengan setulus tulus nya perasaanku , aku tak bisa jikamelihatnya terus seperti ini .

 

” uljima , kau harus bisa meyakinkan dirimu bahwa ia akan baik baik saja ” Ia mulai membalas pelukanku , menangis sepuasnya dibahuku .

 

” Kyu .. aku akan menelfon Jae Ahjumma , mana handphonemu ?? . ” perlahan , ia mulai menghapus air mata yang masih mengalir dari mata nya .

 

” ah , ne , tunggu . Emhh .. ” aku mulai merogoh saku celana-ku , mencoba mencari handphone yang tadi kusimpan di sana .

 

Eh ??

 

Chamkamannyo

 

kemana handphone-ku ??

 

bukankah tadi kusimpan disini ??

 

K-kenapa tidak ada ??

 

Apa ada seseorang yang mengambilnya ,

 

Atau ,

 

Tertinggal di suatu tempat ??

 

” wae ?? Kau kenapa Kyu .. ?? ” tanya SungMin , ia menatapku

 

” handphone-ku tak ada chagi .. ” jawabku pelan .

 

” MUngkin tertinggal di kamar rawat eunhyukkie , saat kau menerima telfon dari rekan-mu . ” Ah , benar juga . Kenapa aku bisa lupa ??

 

” kau tunggu di sini sebentar , aku akan mengambil handphone-ku . ” ku buka pintu mobilku , lalu berjalan kembali menuju rumah sakit ini .

 

KyuHyun Pov End .-

 

DongHae Pov .-

 

DEG –

 

S-siapa ??

 

” K-kau .. A-apa yang kau lakukan disini ?? ”

 

Aku terdiam ,

 

A-apa yang harus ku jawab sekarang ??

 

” bukankah sudah kubilang untuk tak menemui anakku ?? ”

Perlahan , ia mulai melangkah mendekatiku ,

Ia menatapku ,

amarah, benci , semua-nya terlihat jelas dari sorot matanya saat menatapku .

 

” M-mian .. A-aku .. Aku hanya ingin bertemu dengan EunHyukkie .. A-aku sangat khawatir dengan keadaannya , umma . Tolong biarkan aku untuk tetap ada di sini , aku ingin menemaninya melewati semua ini . kumohon umma . A-Aku sangat mencintainya . ”

 

BRAK –

 

Aku bersimpuh , tepat dihadapannya ,

 

memohon ,

 

memohon agar ia tak memisahkanku dari orang yang kucintai .

 

” kumohon … Biarkan aku untuk tetap disampingnya .. ”

 

Perlahan, air mata mengalir dipipiku ,

 

aku Benar benar tak ingin berpisah dengan EunHyukkie .

 

” sebaiknya kau pergi … ”

 

DEG –

 

Mi-mianhae umma ,aku tau bahwa aku lah yang salah , mianhae Umma ..

A-apa kau benar benar membenciku sekarang ?

 

” U-umma … ”

 

” KUBILANG PERGI !!! ”

 

Perlahan , aku mulai melangkah , melangkah dengan air mata yang kembali mengalir di pipiku ,

 

Aku tak bisa berbuat apapun lagi jika ia sudah begini .

 

Aku masih ingin berada disini ,

 

Aku masih ingin melihat wajahnya ,

 

menemani tidurnya hingga ia terbangun ,

 

dan ku harap , saat ia membuka kedua bola matanya , akulah yang pertama kali ia lihat .

 

” K-kau ?? ”

 

DEG –

 

K-kyuhyun ??

 

kenapa ia kembali lagi ke sini ??

 

Untuk apa ??

 

” ternyata kau tak tau malu juga Lee DongHae . ” Aku menatapnya yang juga menatapku Dengan senyum yang sangat menyakitkan bagiku . Senyum yang selalu ia berikan untuk orang yang sangat ia benci .

 

Ku-alihkan pandanganku , melangkah meninggalkannya. Aku tak ingin menjawab pertanyaannya . Aku tak ingin jika masalah ini menjadi semakin rumit .

 

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

 

” Hyukkie-Ah .. kumohon .. Ireona hyuk .. ” rasa sakit kembali menjalar di dadaku .

 

Sudah 7 hari , ya sudah 7 hari aku seperti ini ,

 

Aku kembali ke kamar ini setiap harinya ,

 

Menemaninya , walaupun harus meng-endap-endap agar tak ada orang yang mengetahui-ku masuk ke dalam ruangan ini .

 

Hyuk , apa kau benar benar tak bisa mendengar suaraku ??

 

Kenapa kau tak kunjung sadar ??

 

Kumohon , sadarlah hyuk .

 

Ireoonaa ..

 

Ireonaa ..

 

Untukku dan anak kita hyuk .

 

Kugenggam tangan-nya dengan semakin erat . Aku hanya ingin ia merasakan bahwa aku selalu ada di sini , di sampingnya , menemaninya dengan

 

setulus hati-ku .

 

” Euunghh .. ”

 

H-hyuk ??

 

TBC – OMO ! ! EunHyukkie bangun ?? terus gimana selanjutnya ?? apa eunhyukkie bakalan maafin Donghae ? atau ga maafin donghae terus cari cowok laiinn *Plakk ahahah .. yaudah , tunggu aja yaa .. sama lahirannya SungMinnie heheheh

Comment nya perasaann makin dikit deehh chingu chingu semuaaa🙂 hehe

tambahin doong🙂 hehe

ohh yaa , NO SILENT RIDER !! 

74 responses

  1. Chinguu..
    Kenapa TBC pas lg seru2nya sih?
    Ishh, cepet bangun unyuuk #plakk

    tapi entar deh, kok chap 24 lg sih? Kan minggu kemaren udah nyampe chap 25 chingu🙂

    8 Oktober 2011 pukul 18:37

  2. hyukiewife

    makin lama makin dkit soalnya critanya jga dikit bget saeng dipanjangin lgi ya
    trus untk chap nie gak dapet feelnya

    8 Oktober 2011 pukul 18:51

  3. *kedip-kedip* Mereka (Umma Eunhyuk & KyuMin) pastinya benci banget sama Donghae…

    Donghae sembunyu2 (?) tuh, semoga aja ngga ketauan *Donghae : Amiiinn!!*😄

    Hyukkie bangun? Chukkahaeyooo!! Moga2 Eunhyukkie mau maafin Donghae… (u.u)

    Update soon, nae chingu-yaa^^

    8 Oktober 2011 pukul 19:24

  4. BembiELF

    Kok pendek ?????😐
    pdahal hyukie uda mau bangun eh ada tulisan TBC -,-
    feelnya kurang ching,ini uda mau slesai yaa ? Chap dpan diprotek lg ?
    Cpet update yaa ching,penasaraaaann >_<

    8 Oktober 2011 pukul 19:29

  5. Tyanka2

    Hyaa unyuk sadar! Unyuk sadar!!
    Panggil dokter! Panggil dokter!!
    Tapi kok TBC sih? Emangnya unyuk sakit TuBerCulosis ya? Disembuhin aja donngg… Hehe:P

    Lanjut.. Lanjut yg buanyak ya..
    Maap kalo lebay
    KEEP WRITING!🙂

    8 Oktober 2011 pukul 19:49

  6. cherry

    Aish….
    tu TBC kenapa nangkring disitu…
    dah deg”an nunggu si hyukie bangun, eh malah tbc….
    gmn si hyukie pas dah bangun tar ya…?????
    jgn ampe si hyukie lumpuh ato hilang ingatan….

    next captnya jgn lama” ya….😀
    penasaran ni,,,,

    8 Oktober 2011 pukul 19:53

  7. elf_anita

    horee bang hyukkie sadaar. org prtma yg dlihat donghae kah? gmn yak reaksinya.aq penasaran. mga donghae termaapkan scptny.. kshn jg liat bang ikan klamaan kyk gt.hehe. smgt chingu,..

    8 Oktober 2011 pukul 19:56

  8. DewiAriyani

    Tanisa pendek amat sih…lagi seru2nya eh TBC….
    Sebelum2nya kesal banget ama hae tp kali ini jd kasian tuh haenya…
    Aku sedih pas bagian hae mohon2 ama ummmanya hyuk buat tetap d dekatnya hyukie tp gak diijinin…T.T
    Keren deh pokoknya..
    Tanisa daebak…
    Lanjutannya jgn lama2 ya…😀
    Hwaiting.!!!!

    8 Oktober 2011 pukul 19:58

  9. mbieayu

    ah… ko pendek ceritany??? kasihan eunhyuk… ni semua gara2 donghae… hua… akhirny enhyuk sadar jg… tp bakal maafin hae gak ya??

    8 Oktober 2011 pukul 20:04

  10. Nara_3424

    Kyu benci ma hae >,< andweeee
    Hyuk bangun trs balik ma hae n anaknya trs happy end dah #impianreaders

    Lanjut kak penasaran🙂

    8 Oktober 2011 pukul 20:04

  11. Vanelf

    😄
    Akhirnya chingu update jg..
    Aku setiap hari check blog ini, liat chingu udah update apa blomm
    Aishh~
    Semakin tegang
    Hyukkie, jgn maafin Hae appa
    Biarin aja, tunggu Hae appa nyembah” dulu #sesat😄
    Pokoknya aku tunggu lanjutannya, thor

    8 Oktober 2011 pukul 20:29

  12. maiezzjonghyun

    ya ampun hae penderitaan belom beakhir…
    sekarang di benci ama semua orang…
    aq makin kasian deh…
    hyukie gak bangun2 lagi…
    mana pikiran sungmin lagi…
    takut kejadian aja …
    gmana kalo lumpuh??
    nah yang paling aq takut hyukie ntu amnesia …
    ya ampun lengkap lah penderitaan hae …

    eh tapi hyukie udah sadar yah???
    ah author TBC ny pas bagian menegang kand neh…
    ayo di lanjut yah penasaran bgt neh….
    ok di tunggu selalu ..^o^

    8 Oktober 2011 pukul 20:41

  13. Akhirnya update juga…… Mian aku baru comment…. Hehehehe….. Lanjut ya chingu….

    8 Oktober 2011 pukul 21:13

  14. haaiiisshhh
    knapa pendek” author sayaanng???
    aku penasaraann huaaaaaa

    cpet ya thor updatenya gak sbar niihh… hehhe

    8 Oktober 2011 pukul 21:29

  15. kok pendek bgt sih??
    jujur ya, d chap 26 ini mestiny bsa lebih panjang lgi
    authorny motong d bagian yang sangat gx pas
    sma skali gx ad klimaksnya

    8 Oktober 2011 pukul 23:37

  16. ehhhhhhhhh…myuuukkk bangun juga….
    udahlah jgn hukum dongahe trs”an kasian tau………..tapi lanjutin dh thor….

    8 Oktober 2011 pukul 23:41

  17. delaa

    Aduhh thor bikin penasarann bngttt..
    Ayo donk hyukkie maafin hae ppa…
    Trus hyukkie jg sadarr..

    9 Oktober 2011 pukul 00:06

  18. ifaminho

    wkwkwk eon dr pada cari cwo baru hyuk mending cari cwe baru kaya aku#plaaaak digampar jewels,
    aaaah akyu makiin penasaran eon huhuhuhu moga” aja tug couple cepeet baikan hidup akur jagan ada masalah lagi yaaa🙂

    9 Oktober 2011 pukul 00:56

  19. lagi & lagi dibuat nyesek sama itu tulisan ‘TBC’ !!!😦
    senang ya , TBC-nya di bagian yang seru ‘~’
    Eonniiiiiiiiii! #teriak.pake.toa
    Eonni kejem amat dah! Selalu buat TBC di bagian yang seru + bikin penasaran.ckck
    Aku kira yang mergokin Hae di kamar Hyuk itu Kyu , ternyata Jae? ‘-‘ #salah.duga #kena.jebak(?)
    Hyuk sadar? ‘o’ errrr~ dia bakal kenapa? Eon , kayaknya penderitaan buat Hyuk udahan kan? #miris
    Chapter selanjutnya di tunggu! Jangan lama-lama ya #lambaikan.tangan(?)😀

    9 Oktober 2011 pukul 01:15

  20. riwon

    perasaan lom apa2 dah TBC aja..wah ksihan jg si hae klo gini ya…
    jae umma pliz biarin hae ada di sisi hyukkie…
    wah ntar klo umin lahiran kyk apa tu si kyupanik’y??? *penasaran*
    wah hyukie sadar…akhir’y…tp gimana ya perasaan hyukkie pas liat hae???
    ayo thor jgn lm2 up date chap 27’y ya…🙂

    9 Oktober 2011 pukul 01:23

  21. teukiteuki

    waduuh dikit amat thor..
    Chap slanjutnya panjangin ya..
    Ditunguu chap brikutnya…

    9 Oktober 2011 pukul 02:01

  22. Freychulonil

    Koq pendek? Eh koq 26? Waa q ktglan nich, mau nyari sblum.a akh, waaa, bca2…

    9 Oktober 2011 pukul 02:04

  23. Haena Lee

    laahhh tiba2 TBC . . bs bner2 kena pnykit TBC neh klo pndek mlu . hehe . . jgn lama2 y next chap’y . .

    9 Oktober 2011 pukul 02:14

  24. ekagirlzelf

    Hyukie sadar? Dy gak amnesia kan? Gak lumpuh kan?
    Aku gak bsa ngebayangin klo Hyukie hrus mndrita lg?
    Kok Tbc nya pas Hyukie sadar sich? Kan lg seru2nya chingu.
    Chingu kok aq gak d sms sih klo chap ni udah update. Kan biasanya di sms😦
    Cpatan lnjutnya chingu. Pnasaran nih..
    Gomawo😀

    9 Oktober 2011 pukul 02:45

  25. SilverSea18

    Huwaa~ akhirny unyuk sadar!!
    tp knp pas lagi seru2ny slalu dikau bkin TBC saeng…?! -3-”

    omo~ mirisny Hae jd dbenci sama org2… T_T
    tp unyuk gag bakalan benci jg kan?! >.< *aio cepat satukan EunHae kmbali!*

    humm… makin seru tp mkin pndek saeng~ d tggu ya chap slnjutny..! tp jgn pndek2 dund..! xPxD

    9 Oktober 2011 pukul 05:40

  26. Awas aja klo Hyukkie smpe gk maafin Hae trus nyari namja lain , bkl aku teror authornya #reader sarap ..
    Hiks semua pda jhat sma Hae + Hyukkie kok bom bangun ?
    Terserah chingu au di pw atau engk ..
    Tpi di saranin di pw abis SR brrkliaran ..
    Awas ja klo ntar bkan HaeHyuk (^0^)V

    9 Oktober 2011 pukul 07:12

  27. bebe

    Penasaraaaaaa ayooo dilanjutkan😀
    Fighting yaaa!

    9 Oktober 2011 pukul 08:22

  28. Kenapa di TBC selalu di tempat yang tepat…😦

    itu yang mergokin donghae jae umma kah..??? Next chapnya di tunggu ya… *puppy eyes gagal*

    9 Oktober 2011 pukul 09:02

  29. kyunanda

    lg” tbc,,
    Update cpet ya chingu, penasaran ni..

    9 Oktober 2011 pukul 10:36

  30. eunhyuk sadar???
    bakalan lupa ingatan ato lumpuh??
    ilang ingatan ajala lah biar lupa sama donghae

    9 Oktober 2011 pukul 10:50

  31. thor, donghaenya kasian! jgn disisa terus :((
    mukanya uda ngenes, gak usah di tambah lg penderitaannya ><"

    kunyuknya bangun!! horeeee~~~

    9 Oktober 2011 pukul 11:22

  32. nessa

    pendek amat taaaan >< next chap dipanjangin doooong :((
    nyukkie baikan aja sama donghae teukie sama kangin anaknya kyumin lahir
    tarraaaa~ happy ending😀 #readers bnyak mau

    9 Oktober 2011 pukul 11:35

  33. kenapa TBC nya pas eunhyuk nya bangunn… omooo donghae lama” ksian juga.. lagii salah sendiri sih 😦

    9 Oktober 2011 pukul 11:41

  34. Hyeneul

    Yes. . .
    Akhirx Hyuk sdar jga. . .
    Mudah” dy g’knpa. . .
    Haex d’bkin lbh mndrita lgi d0ng. . .
    #duak!
    Hehe

    9 Oktober 2011 pukul 12:09

  35. Qionnu

    Hyuuuuuk.. lu dah bgn?? uuyeee..
    nyeselkan lu hae,dah d.bilangin tnggalin teuk tp kga d.lakuin jg..

    9 Oktober 2011 pukul 12:32

  36. Lgi seru eh nongol si tbc o.O
    Jd kasihan sm hae dibenci smuanya (╥﹏╥)
    Itu hyuk sadar kah ?
    Gimana tuhh ?
    D tnggu lanjutannya

    9 Oktober 2011 pukul 12:47

  37. aigo…….donghae di usirrr……..kasian nae yeobo….:((

    omo….hyukkie sadar….aasseekkkkk(???)….apkh dia masi menginget donghae???ntah lha

    chap slnjut’a minnie lahiran??? duh,ud gk sabar ni….pengen tau aegya’a seimut minnie or evil kya’ kyu….kekekeke

    oke de saeng…jgn lama2 ya the next chap nya,,,jangan membuat readers lumutan….kekekekkeke*plakkkkk

    di tunggu…………

    9 Oktober 2011 pukul 14:03

  38. hduh dkit lgi ayo lah
    thor jgn lma” dng
    aigo…..aigo….. jaema jhat bngt sh main usir” haepa kn dy pngn ktmw ma hyukie jga aegya`a……
    d`tunggu lnjut`n`a

    9 Oktober 2011 pukul 15:20

  39. yeojamee

    Kebiasaan~ tbc’y pasti pas part seru”y,, >.<
    kn jd mqn pnasaran,,
    nyukie bngun y??
    Omoo~ what will happen next??
    Ayooo~ next chap y chinguu,, =]

    9 Oktober 2011 pukul 18:06

  40. imalia

    kyaaaaaa
    udah ada lanjutannya
    oiya thor kalo boleh ngasih usul gimana kalo si unyuk dibikin lupa tentang donghae, yang diingat waktu dia masih pacaran ma kyuhyun.
    gimana??
    oiya thor chap berikutnya update kilat yaaa

    9 Oktober 2011 pukul 20:23

  41. Sedih sumpah sedih bgt T^T ayo hyuk~ sadar!!!… Sumpah author ngarep banget hyuk lupa ingatan sementara! tapi gak tega ke donghaenya!!!😦
    Makin Rame!! sumpah makin rame!!.. Ditunggu Nih FF lanjutannya !.😀

    9 Oktober 2011 pukul 22:15

  42. Huaaaaaa
    apakah hyuk bener2 sadar??
    Sm0ga iya, sm0ga iya.

    Huhuhu
    kasian juga liat hae harus sembunyi2 buat liat istri.ny sendiri. Tp itu jg krna ksalahan hae sendiri sih jd yg sabar aja ya abang fishy.

    Lanjut yg cepet ya saeng. Kilat ne…
    Hehehe

    10 Oktober 2011 pukul 04:45

  43. woonieamma

    tanisaaaa~
    knpa mkin sdkt tlsan ny..hadoh2

    alhmdlah yah nykie sdar jga.. mga smw ny bae2 zha..huhu

    haepa yg tbah ne, hdapi dgn snyum..he
    #hug haepa

    10 Oktober 2011 pukul 05:56

  44. yayang

    aio panjangin dunk. .
    Nanggung. .
    aduh hyuki sadar. .
    Jgn” ntr amnesia. . .
    tamatin dunk byar gag penasaran teruz. .

    10 Oktober 2011 pukul 12:18

  45. Lanjut lanjut lanjut !!! *teriak-teriak pake toa*
    Mianhae,lagi maksa mode on xD

    10 Oktober 2011 pukul 16:19

  46. hya… tbc lg… donghae krg menderita. tp kalo menderita trs kasian jg. lanjut. KEEP WRITING. HWAITING. BANZAIII…..

    10 Oktober 2011 pukul 17:15

  47. Nhaa JooniE

    hah, kebiasaan author nih tbc di saat yg ga tepat.. jadi’y penasarankan..
    aigo.. aku belom baca 3 part sebelum’y, jadi bingung ?? -,-a
    hyyukkie kenapa sih ??

    10 Oktober 2011 pukul 18:38

  48. XaN

    Hyukie bangguunn!!!!! Yeeyy (bkn pesta potong kambing) penasaraan deh nih ff akhirnya kya apa ya? Jdi gk sabar

    10 Oktober 2011 pukul 20:48

  49. kyunyuklovers

    kasiahn hae terus2an di usir…
    thor akhirilah penderitaan dan penantian si hae,,,

    penasaran kira2 gmn ya sungminnie ngelahirin,,

    11 Oktober 2011 pukul 01:23

  50. waaah eonni kurang panjang!!! Ayo lanjut~😀

    11 Oktober 2011 pukul 21:08

  51. Yaaaahhh..kok pas seru2nya siiiiihhh..😦

    12 Oktober 2011 pukul 00:10

  52. lovekyuhaehyuk

    hhhhhhahh ..
    pendek bgt saeng ><
    makin ke sini makin penasaran aja deh .
    semoga hyukpa baek" aja ..😀
    bikin happy ending yaaa saeng !😀

    hwaiting !😀

    12 Oktober 2011 pukul 12:45

  53. Hwa….
    Jinja??? Hyukkie sadar??? Duh…. Gmn ya kelanjutannya
    wkwkwkwk
    kyu emosian, sungmin kan lg sedih, knp di bentak2 ci
    ckckckck
    lanjut deh
    wkwkwkwk
    author fighting!

    15 Oktober 2011 pukul 11:45

  54. itu pas lgi search di mbah google,, chap 24 , eh tp npa disna jdi 26 ya chagi?? –”

    bingung,, T.T

    butt,, stlh stggu2,, akhrx bsa bca jga😀

    it Hyukkie mga2 g lmpuh dh,, ksian Hae ;”(

    15 Oktober 2011 pukul 15:06

  55. cherry kim

    haduu mian aku baru baca >.< maklum abis sibuk uts,maaf ya thoor…
    weh akhrnya hyukkie sadar jg,jdnya gmn? hae diusir ga tuh ama jae-eomma? update cpt ya thor ^^

    15 Oktober 2011 pukul 16:31

  56. eunhaefishy

    Omo! Umma nya eunhyuk tega sama hae hiks T,T
    donghae telat banget baru sadar kalo eunhyuk itu berharga bagi dia -_-
    aaah! Lanjuut yaa thor. Hwaiting^^

    16 Oktober 2011 pukul 09:49

  57. saranghaeunhyuk

    Mian bru baca + comment >< bru siap UTS nih.
    Waahh….. Hyuk sadar? Dy maafin hae kan? Iya kan? Hrus dong! Ksian hae trus2an dipisahin dr hyuk. Sabar y hae.
    Lnjutanny jgn lama2 eon, gk sbr lg nih bwt bca lanjutanny ^^

    16 Oktober 2011 pukul 11:42

  58. maap ya mimin br bs koment skrg. aku plg like doang. gpp ya soalya aku kadang ngga tau apa yg hrs aku katakan saat koment. mohon pengertiannya

    16 Oktober 2011 pukul 13:23

  59. kim ri jaejoong

    mian thor ru comment.
    TBC lagi disaat q mulai fokus ma critanya.
    hyuk sadar truz gmana keadannya.
    truz gmana ma pernikahan mereka.
    hwa penasaran tingkat dewa nie ma next chapnya.

    19 Oktober 2011 pukul 01:09

  60. TaemiNica

    donghae btol2 stia ma hyuk.tpi mmang hrus bgtu,kan slah hae jga.
    Awal a ku pikir kyu yg msuk,rupa a jaema.
    Naas buat hae jga ktmu kyu.
    Smga hyukie cpat bngun.
    Next part hyukie pasti bngun kan?

    19 Oktober 2011 pukul 17:31

  61. Edho €lF

    Ceritanya seru lanjut ya !!

    21 Oktober 2011 pukul 12:02

  62. pendek bngt onieeeeeeeeeee….
    aq mau lagiiiii…
    aq tunggu looooo…

    27 Oktober 2011 pukul 16:33

  63. nana_sibumkyuminshipper

    omooo, eunhyuk bangun,,,,
    ayo bangun hyuk demi anakmu,,,

    sungminnie cepet lahiran ya, pasti imut bgt,,,
    hahaha,,,,
    lanjut eonni,,,,

    31 Oktober 2011 pukul 13:46

  64. Nana91

    Wah eunhyuk sadar,kira2 dia lupa gak y ama haepa?

    15 November 2011 pukul 08:13

  65. Queeney

    #kabuur part berikut

    *mian thor, cuma ninggalin jejak~ hehehe..coz, pnasaran ma lnjutannya…
    hoohhhoho..

    18 November 2011 pukul 03:24

  66. lanjutttt

    20 November 2011 pukul 11:40

  67. Ekaa_Kpop597

    Akhirnya hyukppa sadar jga..😀

    20 November 2011 pukul 18:57

  68. ayyeeeiiyy….
    udah ada tanda2 kehidupan…..
    ~go to the next chapter~
    ^_^

    20 November 2011 pukul 20:18

  69. AyaPetalz

    uwahhhhhhhhhhhh
    ffX bguz chingu
    Seru!!!!!!!!

    25 Desember 2011 pukul 10:21

  70. elda

    baguslah sudah sadar…
    cari namja baru j tingalin ikan pabo…hahahaha
    #terbawa suasana

    10 Januari 2012 pukul 10:26

  71. Ayano

    makin seru ceritanya tp kurang pnjang bikin yg pnjang kya krta >.< hyuk cepetan bangun, jangan tidur terus*plakk

    27 Januari 2012 pukul 22:33

  72. kachiand donghae ,,
    penasaran ,,

    7 Maret 2012 pukul 19:10

  73. Lee Jae En

    gyaaaaaa~ hyuk sadar???!!! hooreeeeeee*loncat2*

    mudah2n hyuk baik2 aja n hae di dimaapin n haehyuk bersatu…cihhhuuyy…

    ceritany makin seru aja…haehyukny berasa…

    gomawo chingu…

    7 Maret 2012 pukul 22:19

  74. SILVER05

    Ya!!!!
    ige mwoya.???. knpa TBC eonnie~
    Hae yg sabar ya…

    30 Maret 2012 pukul 15:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s