fanfiction for our soul

Because I Love You ( Part 3 )


 

 

Title : Because I Love You ( Part 3 )

 

Author : Queenloveminho aka Hyo

 

Genre : Romance, M-preg and cri tw ndri ea^^

 

Rating : PG-15 sekarang NC-21 ditunggu aja ^^

 

Lenght : TBC

 

WARNING!! YAOI, Shoneun-ai, Boys love, BoysXBoys, typo, gaje, and M-PREG .. GA SUKA JGN DBCA Say.. DILARANG BASHING karna ga cocok ma COUPLE nya.. Harus tinggalkan KOMEN ok ^^

 

Cast :

 

Jung Jinyoung B1A4 ( Youngie )

Choi Minho SHINee ( Minho )

Cho Jinho SM The Ballad ( Jino ) *dia belum wktunya akting dlu ya*

No Min Woo Boyfriend (  Minwoo )

 

Other Cast :

 

Henry Lau SuJu M ( Youngie’s Umma )

Choi Siwon SuJu ( Minho’s Appa )

Cho Kyuhyun ( Minho’s Friends )

Kim Jae Joong ( Minho’s Friends )

Gongchan Shik B1A4 ( Youngie’s Friends )

Lee Jung Hwan aka Sandeul B1A4 ( Youngie’s Friends )

Boyfriend Member ( Minwoo’s Friends )

 

Summary : “Apapun yg aku lakukan semua karna aku mencintaimu” Berawal dari pertemuan Jinyoung, Minho, Jino, Minwoo yang menghasilkan kejadian yang tak terduga untuk Jinyoung. Kisah cinta, cemburu, marah, sedih, kecewa yang akan mewarnai kehidupan cinta mereka. Akankah kisah cinta jinyoung berakhir bahagia??? Nantikan saja..

 

 

Disclaimer : Cast and other cast punya aku#plakk# cerita murni hasil pikiran aku.. jangan di  CoPas yo.. jangan bashing ok^^ ..

 

NB : Ini FF series pertama aku, sebelumnya aku adalah readers juga, ingatkah dengan ID ‘Queenloveminho’ ini adalah ID aku disetiap coment^^ , awalnya jadi pembaca setia FF tapi karna aku juga pengen coba jadi penulis, jadi terciptalah FF ini, mianhae kalo belum sempurna, namanya juga mazih baru dalam dunia tulis menulis FF^^

 

Ayo dunk  readers ku tercinta.. komen dunk yg bnyag.. aku tau ini ff abal2.. py aq btuh koreksi.. ok.. aku juga mau kalian puas n seneng bca ff aku.. Mianhae jadi bnyag ngomong*lempar nae minho buat rebutan ma hiu#PLAKK* langsung dbca aja ea… mian kyagx pendek…

 

^^Happy membaca ea ^^

 

 

##Part 2##

 

“Kau ini aneh sekali minho-ya, pada namjachingu adikmu sendiri saja kenapa jadi bad mood seperti itu? apa kau takut akan tersaingi dengan ketampanannya itu? Kau kan adalah bagian dari kami bertiga, kita adalah namja paling tampan disekolah ini.” seru kyunnie dengan senyumannya padaku.

 

“Hah,, apa jangan-jangan kau cemburu pada namjachingu nya youngie, karna kau menyukai youngie? Pasti seperti itu kejadiannya.” sahut joongie menatapku.

 

“Aaa..aakuuu…ittuuu..

 

##Part 3##

 

“Kau ini aneh sekali minho-ya, pada namjachingu adikmu sendiri saja kenapa jadi bad mood seperti itu? apa kau takut akan tersaingi dengan ketampanannya itu? Kau kan adalah bagian dari kami bertiga, kita adalah namja paling tampan disekolah ini.” seru kyunnie dengan senyumannya padaku.

 

“Hah,, apa jangan-jangan kau cemburu pada namjachingu nya youngie, karna kau menyukai youngie? Pasti seperti itu kejadiannya.” sahut joongie menatapku.

 

“Aaa..aakuuu…ittuuu..

 

“Ya! Kau ini jangan bicara melantur joongie, aku tidak mungkin menyukai adikku sendiri, mustahil terjadi seperti itu.” jawabku cepat balas menatap joongie.

 

“Tidak ada yang tidak mungkin terjadi minho-ya, semua kemungkinan pasti akan terjadi, dan tidak mustahil bila itu semua terjadi padamu, karna kau dan youngie hanya bersaudara tiri beda ayah dan ibu, walau kau kini adalah Hyungnya, selalu ada kemungkinan jika kau sekarang menyukai atau malah lebih mencintai youngie bukan karna rasa cinta dan sayangmu sebagai seorang Hyung kepada namdongsaeng nya, tapi rasa cinta dan sayangmu sebagai seorang namja kepada seorang namja yang di cintainya.” terang joongie yang tetap menatapku.

 

“Aku mengenalmu sejak kita masih kecil minho-ya, jadi aku mengerti apa yang sedang kau rasakan saat ini.” tambah joongie ‘lagi’ kepadaku.

 

“Benar minho-ya, jangan kau pungkiri apa yang telah terjadi padamu, kau juga mempunyai hak untuk mencintai dan dicintai.” sahut kyunnie sambil menatapku.

 

“Setidaknya kau jujur pada kami tadi, dan tidak perlu menyangkalnya, kita bertiga adalah sahabat, kita bersahabat sudah sangat lama, kenapa mengalami hal seperti ini malah tidak mau bercerita dengan kami, hahahaha… ternyata Uri Prince Flaming Charisma memendam cinta pada namdongsaeng nya sendiri.” seru kyunnie menggodaku sambil merangkul pundakku.

 

“Aiiissshhh, kalian bisa diam tidak sih, jangan sampai ada orang yang tau tentang hal ini, aku harap kalian bisa menjaga rahasia ini dari orang lain, awas saja jika kalian menceritakan hal ini pada orang lain apalagi sampai menceritakannya kepada youngie.” ancamku pada ketiga sahabatku ini, mereka pun menganggukkan kepala dan juga mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingkingku. Untung saja suasana kelas sedang sepi, karna semua murid yang lainnya sedang ada dilapangan untuk olahraga.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

 

Youngie’s PoV

@Canteen

 

Teet…teet..teet… bel tanda jam istirahat pun telah berbunyi.

 

“Kkaja, kita kekantin yuk, aku ingin kalian menemaniku kekantin, sekalian makan siang disana saja.” seruku pada kedua sahabatku.

 

“Ok deh, ayo kita langsung kekantin aja.” sahut Gongchan cepat, di ikuti anggukan kepala olehku dan Sandeul.

 

“Ah, kita duduk ditempat biasa saja, kan adem tuh suasananya dan tidak terlalu ramai.” ucap sandeul  sambil menarik tanganku.

 

“Kalau begitu kau saja yang pesan makan siangnya sekarang juga.” Kataku menyuruh sandeul.

 

“Ne, akan kupesankan, Channie-ya , kau juga mau pesan?” tanya sandeul pada gongchan.

 

“Geurrae, pesankan saja satu untukku, gomapta Deul-ah.” Jawab gongchan pada sandeul.

 

“Ya! Channie-ya, jangan main2…!! cepat lepaskan tanganmu dari mataku sekarang juga.” seruku pada gongchan, karna kurasa dia yang selalu menggodaku.

 

“Youngie-ah, aku ada di sampingmu, mana mungkin aku ada dibelakangmu dan menutup matamu sekarang…” teriak gongchan padaku.

 

“Hai chagi…  Kenapa tidak menebak aku yang ada dibelakangmu, dan sedang menutup matamu chagi, apa karna kau tidak mengenali tanganku ini.” ucap seorang namja yang tak lain adalah namjachingu ku Minwoo, dia langsung duduk disebelah kiriku karna disebelah kanan sudah ada gongchan yang menempatinya, Minwoo duduk disebelahku diikuti oleh kelima sahabatnya yang duduk didepanku.

 

“Annio Minwoo-ya, tentu saja aku sangat tau semua tentangmu, hanya saja tadi aku kira Channie yang sedang menutup mataku.” sahutku pada minwoo sambil tersenyum mempesona padanya.

 

“Ini bekal makan siangku, apa kau mau mencobanya chagi?” tanyaku pada minwoo.

“Jika kau menyukainya, bekalku ini biar untukmu saja, dan aku bisa makan makanan yang tadi kupesan pada sandeul.” tambahku padanya.

 

“Kau bisa menikmati bekal ini berdua denganku chagi-ya, tidak usah memesan lagi, kita makan berdua saja bekal ini.” seru minwoo padaku, membuat kedua pipiku seketika merona merah karna ucapannya.

 

“Youngie-ah, ini pesananmu.. owh kalian berenam ada disini ya, mian ya kalo kami hanya memesan 3 makanan saja.” kata sandeul pada minwoo dan kelima sahabatnya.

 

“Gwaenchana, aku bisa memakan bekal ini bersama dengan youngie, dan untuk mereka berlima, mereka bisa memesan makanan sendiri.” terang minwoo pada sandeul.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Minho’s PoV

@Lapangan basket

 

“Baiklah jika begitu aku duluan ya, aku sudah janji akan menjemput youngie pulang sekolah, aku takut terlambat menjemputnya nih.” pamitku pada kedua sahabatku.

 

“Oke hati-hati dijalan minho, sabtu besok kami akan bermain kerumahmu, karna besok kan hari libur.” sahut joongie padaku diikuti anggukan kepala kyunnie.

 

“Sippo, sampai jumpa besok, annyeooong.” ucapku pada mereka.

 

Sesampainya ditempat parkir aku langsung menaiki motorku dan langsung mengendarainya menuju kesekolah youngie, dan sesampainya disekolah youngie, aku menunggunya didepan sekolahnya. Tiba-tiba saja perkataan kedua sahabatku tadi pagi terniang-niang dan melayang dipikiranku.

 

## Flashback ##

 

“Hah,, apa jangan-jangan kau cemburu pada namjachingu nya youngie, karna kau menyukai youngie? Pasti seperti itu kejadiannya.” sahut joongie menatapku.

 

“Aaaa…aakuuu..ittuuu…

 

“Ya! Kau ini jangan bicara melantur joongie, aku tidak mungkin menyukai adikku sendiri, mustahil terjadi seperti itu.” jawabku cepat balas menatap joongie.

 

“Tidak ada yang tidak mungkin terjadi minho-ya, semua kemungkinan pasti akan terjadi, dan tidak mustahil bila itu semua terjadi padamu, karna kau dan youngie hanya bersaudara tiri beda ayah dan ibu, walau kau kini adalah Hyungnya, selalu ada kemungkinan jika kau sekarang menyukai atau malah lebih mencintai youngie bukan karna rasa cinta dan sayangmu sebagai seorang Hyung kepada namdongsaeng nya, tapi rasa cinta dan sayangmu sebagai seorang namja kepada seorang namja yang di cintainya.” terang joongie yang tetap menatapku.

 

“Aku mengenalmu sejak kita masih kecil minho-ya, jadi aku mengerti apa yang sedang kau rasakan saat ini.” tambah joongie ‘lagi’ kepadaku.

 

“Benar minho-ya, jangan kau pungkiri apa yang telah terjadi padamu, kau juga mempunyai hak untuk mencintai dan dicintai.” sahut kyunnie sambil menatapku.

 

“Setidaknya kau jujur pada kami tadi, dan tidak perlu menyangkalnya, kita bertiga adalah sahabat, kita bersahabat sudah sangat lama, kenapa mengalami hal seperti ini malah tidak mau bercerita dengan kami, ternyata Uri Prince Flaming Charisma memendam cinta pada namdongsaeng nya sendiri.” seru kyunnie menggodaku sambil merangkul pundakku.

 

## End flashback ##

 

“Memang benar jika rasa sayang dan cintaku pada youngie bukan lagi perasaan sayang biasa layaknya Hyung kepada namdongsaeng nya, melainkan ini adalah perasaan cintaku sebagai seorang namja kepada seorang namja yang aku cintai, sudah sejak lama aku mencintainya, mungkin sejak pertama aku resmi menjadi Hyungnya, tapi ketika itu aku masih belum mengerti arti dari perasaanku ini padanya.” batinku di dalam hati.

 

## Flashback ##

 

“Hai namaku Choi Minho, dan mulai hari ini aku adalah Hyungmu, kau sangat cantik sekali, aku akan menyayangimu dan mencintaimu selamanya sebagai namdongsaeng ku, aku berjanji akan menjaga dan melindungimu dari apapun yang membahayakanmu dan menyakitimu my princess.” ucapku penuh semangat sambil tersenyum lebar padanya.

 

“Baiklah Hyung, kau harus selalu ada disampingku selamanya, menyayangiku dan mencintaiku sebagai namdongsaeng mu juga menjaga dan melindungiku dari apapun yang membahayakanku dan menyakitiku, janji ya my prince?” balasnya sambil mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingkingku.

 

## End flashback ##

 

“Hyung, ayoo kita pulang.. kenapa kau melamun? Apa yang sedang kau pikirkan?” ucapnya mengagetkanku saja.

 

“Aaa..annio, aku sedang tidak memikirkan hal yang penting kok.” sahutku berbohong sambil mengacak rambutnya.

 

Kulihat dia menggembungkan pipinya, sambil merapikan bagian rambutnya yang ku acak-acak tadi, tingkahnya membuatku gemas saja, youngie terlihat sangat cantik sekali dimataku.

 

“Kkaja, kita pulang, cepat naik.. pegangan yang erat ya, aku mau ngebut agar kita sampai dirumah tidak terlalu malam.” ucapku pada youngie.

 

“Nyaman sekali rasanya bisa selalu dipeluk seperti ini oleh youngie.” batinku sambil tersenyum.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Youngie’s PoV

@Home

 

“Umma, aku pulang..” seruku dan minho Hyung bersamaan.

 

“Sudah pulang chagi, cepatlah mandi dan segera turun untuk makan malam.” sahut umma padaku dan minho hyung.

 

“Ne, kita makan malam bersama malam ini, kami akan menyampaikan sesuatu pada kalian berdua.” tambah siwon appa padaku dan minho hyung

 

“Geurrae, aku kekamar dulu.” jawabku meninggalkan minho hyung dibelakangku.

 

@Kamar

 

aku langsung melepaskan tasku, juga seragamku, kemudian mengambil baju ganti dan langsung beranjak kekamar mandi.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Minho’s PoV

@Kamar

 

“Lebih baik aku langsung mandi saja, gerah sekali hari ini, tapi sangat menyenangkan melewati hari-hariku bersama-sama dengan youngie.” seruku masuk kedalam kamar mandi.

 

Selesai mandi aku langsung turun kebawah menuju meja makan, lapar sekali perutku ini.

 

@Diningroom

 

“Hmmm.. baunya lezat sekali.. perutku juga sudah sangat keroncongan.” ucapku sambil menyendok nasi kemulutku.

 

“Hyung, pelan-pelan saja makannya, tidak perlu terburu-buru seperti itu kalo makan, tenang saja makanan itu tidak akan lari darimu.” seru youngie sambil tertawa kecil padaku.

 

“Ne, tapi suapi aku ne~?” pintaku dengan nada manja padanya.

 

“Sini aku suapi, ayo buka mulutmu, aaaaa.. hmm anak pintar.” sahutnya padaku.

 

“Biar aku yang menyuapimu ne saeng-ah.. buka mulutmu… aaaa… princessku yang cantik.” pintaku pada youngie yang dibalas dengan anggukkan kepala.

 

@Livingroom

 

“Umma, besok biar aku yang memasak ya?” pinta youngie pada umma.

 

“Geurrae, besok selama seminggu kau yang memasak chagi.” jawab umma atas permintaan youngie tadi, youngie memang bisa memasak, malah bisa dibilang dia juga jago dalam hal memasak. Benar-benar tipe istri yang sempurna.

 

“Umma, Appa, besok sahabat-sahabatku akan bermain kemari, youngie-ah, masaklah yang banyak ya?” ucapku pada umma dan sekaligus memandang youngie.

 

“Ne~ akan kumasakan makanan yang lezat untukmu hyung.” Seru youngie menanggapi kata-kataku.

 

“Minho-ya, besok umma dan appa akan pergi ke Taiwan selama seminggu, mengunjungi sahabat lama appa disana, kau jaga youngie baik-baik ya selama appa dan umma tidak ada disini.” ucap appa padaku.

 

“Ne, tanpa disuruh juga, aku pasti akan selalu menjaganya dengan baik, umma dan appa tak perlu kuatir ya… youngie pasti akan aman bersamaku” sahutku sambil tersenyum pada umma dan appa.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Henry’s PoV

 

“Sudah 6 tahun berlalu semenjak kepergian suamiku yong hwa Hyung untuk selamanya dan aku akan selalu mencintainya walaupun kini aku telah menemukan penggantinya, 3 tahun setelah kepergiannya, aku dipertemukan dengan namja yang bernama Choi Siwon yang sekarang sudah resmi menjadi suamiku, pernikahanku dengan siwon Hyung sudah berjalan selama 3 tahun, lamanya dia seorang duda yang ditinggal mati oleh istrinya karna sakit, dia juga seorang duda beranak satu, anaknya seorang namja bernama Choi Minho, aku beruntung mempunyai suami seperti siwon hyung, dia orang yang sangat baik, mencintaiku apa adanya juga sangat perhatian, pengertian dan bertanggung jawab, begitu pula dengan minho, aku bahagia mempunyai anak laki-laki seperti dia, karna dia yang begitu sangat menyayangi youngie sepenuh hati serta selalu menjaga dan melindungi youngie.” ucapku didalam hati.

 

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Youngie’s PoV

@Saturday

 

“Pagi-pagi sekali aku bangun untuk memasak dan menyiapkan sarapan untuk umma, appa, juga hyungku, aku yakin minho hyung pasti belum bangun juga pagi ini, dasar namja keroro nae sleeping prince.” seruku sendiri.

 

“Aku akan memasak ayam tandori, miso soup, nasi goreng kimchi, cap cay daging, jajangmyeon, samgyupsal dan pancake saja, kan nanti  juga ada teman-teman minho hyung yang datang.” seruku dengan semangat.

 

Satu setengah jam kemudian masakanku sudah selesai semua, dan aku sudah menatanya secantik dan seindah mungkin  dimeja makan. Waaaahh lezaaat sekali… masistaa!!

 

@Minho’s room

 

 

Saatnya membangunkan hyungku yang pemalas itu, aku melangkahkan kakiku menaiki tangga dan mulai memasuki kamarnya.

 

“Ya tuhan tadi malam dia pasti bemain game sampai tengah malam, TVnya saja dibiarkan menyala begitu saja, benar-benar namja pemalas.” geramku  melihat minho hyung.

 

“Ya! Oppa … ppali ireonaaa!!” teriakku sambil membuka selimut yang menutupi seluruh tubuhnya,,

 

kyyaaaaaaa…!!”

 

Tbc…..

 

RCL ea… ga RCL dosa…. hehehehehe :DD

 

RCL ea.. jdilah pembaca yg baik,, wlo ff ku ini blm smpurna..🙂

 

mau dilanjut kagak ( ? ) ayo coment-coment…  habis baca coment lalu di like sekalian dunk….  Ffnya saya kerjakan tetep ditengah padatnya jadwal kuliah saya*Curcol*.. walau rada mumet binti bingung.. tapi saya tetap melanjutkan… jadi akan saya lanjutkan jika coment lebih dari 20.. Kalo coment ga nyampe target, saya akan publish di blog saya sendiri.. hehehe *Evil Smile* ayo dunk kalian Silent Readers PADA INSYAF DUNK.. HARGAILAH KAMI PARA AUTHOR YANG TERUS BERKARYA.. Oce ^^

 

 

Coment kan ga nyampe 1 thn kan,, jdi RCL ea.. ^^

mau di lanjutin kan…

 

Annyeong *Peluk cium Bias ampe rata* #dilakban berjama’ah# xD

4 responses

  1. DewiAriyani

    Wah akhirnya lanjut juga nih…
    Udah lama nungguinnya nih…
    Aku msh agak bingung krn castnya bnyk amat di cerita ini…
    Tapi sejauh ini ceritanya menarik cma sering ke ulang2 tuh penulisannya…
    Msh ada typo dikit juga…hehehehe
    Tuh di akhirnya kok youngie manggil minho oppa bukankah seharusnya hyung.???
    Tetap semangat pokoknya nulis lanjutannya dan jgn lama2 update ya…😀

    1 Oktober 2011 pukul 23:11

  2. putri

    kenapa tuh youngie teriak2 ?
    Jangan2 minho naked lagi dibalik selimutnya ituu #yadongTingkatAkut
    hahah😀 keren loo
    jangan lama2 ya publishnyaa

    5 Oktober 2011 pukul 23:27

  3. Citra

    Ceritanya seru kok tapi cuma kurang 1, sering ngulang2 kata,,,,hehe
    minho nya kenapa itu?? Aduuh aku penasaran bgt ,, jangan lama lama ya update nya soalnya udah sangat amat penasaran sama minho nya

    8 Oktober 2011 pukul 07:35

  4. teukseob

    hhhhhuuuuuaaaaaa jeongmalyoooo ^o^
    cerita ny mulai rame…
    kira2 si princess teriak napa ya?
    jgn2 liat minho topless lagi ‘.’
    nyehehe😄 #nyengirkudabarenggongchan(?)
    ayooo thor lanjutiiin~
    aku koment ko *^.^*
    oiya yg ini mulai lumayan, gak byk yg di ulang2 kalimat ny, slanjut ny lbh bagus lagi ya thor #cipokauthor :***

    15 Februari 2012 pukul 00:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s