fanfiction for our soul

my ex stalker (yunjae) chap 3


Tittle: my ex stalker
Genere: drama, au,mpreg
Main cast: yunho, jaejoong, heechule,changmin
Author: feby dyanna
Part: 3
a/n: okk this is the last my fic, setelah ini clear sy bernenti nulis hahah😀
thanks alot for your koment slama ini huhuh

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

malam yang sunyi, dua orang pria sedang tidur diatas ranjang .
tak ada yang bersuara hanya suara deruan nafas yang terasa semakin mencekam setelah pergumulan yang cukup memanaskan.yunho memeluk erat tubuh telanjang heecule.
Memberinya sebuah kehangatan yang mungkin sempat tidak ia berikan beberapa waktu lalu.
Ia menarik kain satin putih polos yang menutupi tubuh polos mereka,setelah pertengakaran kecil beberapa jam lalu ,namun mereka memutuskan mengakhirinya dengan seks.

Pria bermata musang itu sedikit merenungkan kejadian beberpa detik lalu,semuanya terasa bagiakan mimpi buruk sekaligus mimpi indah.
Dimana ia bertemu dengan jaejoong yang sedang sakit di rumah sakit dan kini ia malah berakhir di atas ranjang dengan orang yang tidak ia cintai sama sekali.
Itu benar-benar terasa rumit bagi nya.

Nafas yunho terasa tercekat, dada nya terasa semakin sakit melihat heechule yang sedang tertidur pulas disebalah nya,jelas saja ia tidak menicntai pria itu,semua sentuhan-sentuhan dan perhatian yang ia berikan adalah plampiasan atas kekosongan hati nya saat harus melpasakan cinta pertama nya “kim jaejooong”

Namun ia tidak menyangka , kalau ia sudah melangkah sejauh ini dan harus menanggung resiko yang benar-bnar berada di luar dugaan nya.
Dimana ia akan memiliki seorang anak dari pria yang tida ia cintai sama sekali.

Perlahan yunho beranjak dari tempat tidur nya, ia tidak bisa jauh lebih lama memandangi kekasih nya itu. Ada banyak hal buruk yang terus memabayangi nya ketika harus menatap wajah cantik hechule.
Ia takut mnyakiti heechule,biar bagaimana pun heechule hanyalah korban dari kekosongan hatinya ia tidak pernah bersalah.
Yunho berdiri, ia menarik tirai hitam yang menutupi jendela kamar nya . mata coklat nya melirik kerah jalanan kosong di luar sana.sekosong hati nya sekarang.

~~der~der~

Yunho tersentak, ia melihat ponsel nya yang bergetar di antara pakayan –pakayan nya yang berserakan di atas lantai.perlahan tangan nya terulur mengambil ponsel dan melihat nama yang sangat spesial (joongie) tertera disana.

Namun ia mengabaikan nya, pria itu memutuskan untuk membakar sebatang nikotin dan mulai menghisap nya. Ia harus tenang,tidak boleh gegabah, ini adalah pilihan nya.
Ia sudah memutuskan untuk memilih heechule dan melepaskan jaejoong,well heechule jauh lebih membutuhkan nya . bibir tipis nya terus mengeluarkan kumpulan asap nikotin. Ia menarik nafas panjang dan pikiran nya kembali dimana ia terakhir menemui jaejoong dirumah sakit .

“maaf kan aku jae”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Seperti biasa, pagi yang cerah namun terasa kosong.
Yunho terus mengalami suasana yang sama , dimana ia menghadapi heechue di meja makan dan mereka mulai berfikir dalam benak masing –masing.

Yunho melirik heechule yang sedang menghabiskan sarapan nya dengan nafsu yang tidak seprti biasanya, well mungkin itu karna mahluk lain yang sedang tumbuh dalam perut pria itu.
Yunho meneguk air putih yang tersimpan disebelah sarapan nya,tiba-tiba ia merasa kenyang hanya dengan melihat hechule menyantap semua sajian yang ada diatas meja.

“ kau sudah kenyang yun??” heechule melirik kearah yunho,yunho membalas dengan senyum tipis yang sexi di bibir nya. Yunho sudah berjanji pada dirinya sendiri ia tidak akan menyakiti siapapun juga, termasuk pria yang ada di depan nya itu.
yunho bangkit dari posisi mua, ia menghampiri heechule di sebrang sana dan mengecup pelan dahi pria itu.

“aku pergi dulu, dan maslalah pernikahan kita”

“yunho lisent, aku tidak mau menikah” yunho berhenti ,ia melabarkan bola mata nya melihat kearah heechule dengan pandangan tidak percaya, sekaligus shock ia memang berharap tidak berakhir dengan menikah dengan heechule, tapi ia harus bertanggung jawab atas mahluk yang sedang tumbuh di perut pria itu.

“tapi…”

“aku tidak bisa menikah sekarang, dengar prnikahan hanyalah symbolic kita saling mencintai dan maslah orang yang sering kau sebut dalam tidur mu jeje joongie ah aku lupa aku tidak peduli aku tahu kau jauh lebih mencintai ku dan anak kita ? benar kan??”

Yunho kembali terpaku dada nya terasa sesak mendngar seklasrasi singkat] yang keluar dair bibis heechule ,ia tidak langusng menjawab mlainkan hanya dia m dan memandang heechule dengan rasa takut.

“baiklah aku pergi dulu oke?”

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
“aku harus membawa yunho sekarang juga” changmin sedikit tak tenang ia mengingat lagi bagaimana jaejoong menangis hanya untuk meminta nya melepaskan jaejoong, itu terdenganr tidak masuk akal,well yunho hanyalah mantan stalker sekaligus bajingan yang benar-benar sudah menghancurkan semua kebahagiaan changmin.

Pria jangkun itu sedikit menghentakan kakinya diatas lanati marmer , nyaris 30 menit ia menunggu di ruang tunggu kantor yunho ,tapi pria itu belum menampakan tanda-tanda kehadiran nya.

“changmin” changmin tersentak ,ia melabarkan mata nya melihat pria yang ia sudah tunggu-tunggu terkejut atas kehadiran nya disana.
Changmin berdiri , ingin rasa nya ia membunuh pria yang sedang menatap nya dengan tatapan angkuh itu.

“mari kita bicara”


Dua pria tampan itu sedang duduk bersebrangan , memandang satu sama lain dengan tatapan penuh mistery.
Yunho meneguk secangkir kopi hitam untuk membuat dirinya relex jujur saja,ia memang tidak pernah menyukai changmin . dan ia juga sempat ingin membunuh pria di depan nya itu demi mendapatkan jaejoong beberapa tahun lalu, well itu masa lalu.

Changmin mesih memadangi yunho tanpa mengedipkan kelopak mata nya, rasa benci nya terhadap yunho sudah tak terkendali lagi, tetapi ia msih mengingat bagaimana jaejoong memohon dan meminta nya untuk melepaskan yunho dan membiarkan dirinya bahagia bersama bajingan yng ada di depan matanya,

“ jaejoong baik-baik saja kan?” yunho tidak tahu harus memluai perbincangan dari mana, ia harus memutar otak nya hingga menemukan sebuah topic pembicaraan yang mungkin bisa mencarikan suasana tegang di antar mereka,
Changmin hanya menarik nafas dalam. Ia menggeleng pelan sambil ikut meraih kopi hangat yang sejak tadi tidak ia sentuh sama sekali.

“ ia ingin aku melepaskan dirinya untuk bersama dengan dirimu”

Yunho tercekat, namun ia mesih menampilkan wajah datar nya, ia menyembunyikan
Emosi nya , tentu saja ia terkejut dengan ucapan changmin, ia tidak menyangka kalau orang yang benarbenar ia cintai (jaejoong) memang ingin bersama nya.

“dan aku ingin membuat jaejoong bahagia, aku mencintai nya sama seperti kau mencintai nya” sambung changmin dengan suara lebih pelan, ia menahan rasa sakit yang tiba-tiba menusuk dada nya.well ia harus merelakan jaejoong seperti yang pernah yunho lakukan 3 tahun silam.

“tidak bisa” suara baritone yunho menginterupsi di antara rasa sakit hati changmin, pria bermata sipit itu menundukan kepala nya, well ia tidak berani menatap changmin setelah mengucapkan dua kata dari bibir nya.

Changmin membelalakan mata nya,ia mengepalkan tangan kanan nya, hingga menampakan bukuh-bukuh jari nya yang mulai memutih karna rasa kesal sekaligus marah.

BUKKKK

Changim memberikan sebuah pukulan tepat di wajah tampan yunho, ia menarik dasi pria itu dan mulai mengangkat tubuh tinggi yunho dan mendekatkan nya pada dirinya.
Orang-orang di sekitar restoran melirik kearah ke dua namja itu,dan mulai berbisik satu sama lain.
Yunho hanya diam,ia tidak bisa melawan. Ini adalah salah nya dan ia hanya bisa meringis pelan merasakan ngilu di tulang pipi nya.

“APA MAKSUD MU TIDAK BISA HUH??? DIA MENCINTAI MU DAN SEMUA ITU SALAH MU” changmin berteriak tepat di wajah yunho, ia sudah kehabisan kesabaran nya. Dan ingin rasanya ia membunuh pria di hadapan nya setelah mendengar jawaban fatal dari pria menyebalkan di depan nya.

“AKU TIDAK BISA!! DAN AKU TIDAK MENCINTAI DIA LAGI!!! KAU DENGAR ITU SHIM CHANGMIN SEKARANG LEPASKAN AKU!!”

Changimin melepaskan kerah baju, yunho ia memang mulai tak nyaman ketika semua orang di restoran itu mulai memerhatikan mereka.
Pria jangkun itu hanya menarik nafas, ia harus berfikir jernih.

“kau pembohong”

“AKU TIDAK BISA.. AKU TIDAK BISA DENGARKAN AKU . AKU INI PECUNDANG AKU SUDAH MENGHAMILI KEKASIH KU AKU TIDAK BISA BERSAMA JAEJOONG”

Yunho tiba-tiba saja berteriak, tak ada yang mnyangka pria gagah itu kini menangis dan menjatuhkan air matanya di pipinya yang sedikit membiru.
Changmin tercengang, tubuh nya terasa kaku melihat orang yang sangat ia benci sedang menangis hebat di depan nya.

tbc

25 responses

  1. aysa sajalahh

    beneran ghx nulis ff’a thor…
    hahh..ntar lanjutannya gmna?
    andwae…emnk author mho kemana cih?.?

    26 Agustus 2011 pukul 02:19

  2. Nhaa Joonie

    uohh.. author mw kemana ??
    ya.. jangan last fict dong, kalo mw berhenti beresin dulu ff ini.. bisa mati berdiri nih saking penasaran’y ma ff ini..😦
    author.. banyak typo’y tuh diatas, tapi.. well cerita’y seru..

    26 Agustus 2011 pukul 04:42

  3. evilkyumin'rayla'

    thoorrr,,,klo mo pigi ajak aq ya,,,biar tetep bisa tau gmn lanjtan ceritanya,,#plakkkk,,

    26 Agustus 2011 pukul 05:13

    • author msh dsni woii, abis nie ff ;ear baru sy kabur😀😀

      26 Agustus 2011 pukul 08:17

  4. zhewie c'shawolshinee

    em….ksian heechul hnya jd plampiasanx yunho,…
    yunho nngis…omo omo…psti sking sktx dy jd nngis….huh~
    Akhrx…psti happy end kan……😄

    26 Agustus 2011 pukul 09:27

  5. Lee yoo bin a.k.a vero

    woho,, panas dingin baca ni ff – -“

    26 Agustus 2011 pukul 09:30

  6. Aigo~ aku yakin yunjae lagi nyesek banget itu.. Kasian yunjaeminnya. =(
    Author mau benerti nulis? Sayang thor, ff buatan author bagus2 semua..
    Ffnya bagus daebak author~

    26 Agustus 2011 pukul 09:47

  7. annyonghaseyoo~….
    ah aku kira bakalan bener berakhir di sini ceritnaya…
    kenapa gak nulis lagi onie????
    jadi semakin sepi dong…
    ok yunho nangis rasanya pengen gak pengen liat,entahlah tapi aku suka cuma sayang pendek…
    ok chap berikutnya aku tunggu loo…
    annyong…^^…

    26 Agustus 2011 pukul 11:52

  8. lithalith

    mau kabur kemana?
    Feby, kog tumben banyak nian typonya.?.
    Trus tagnya salah tuh, ini chap 3, tpi tagnya chap 4,,
    Gag papa sih, so far ceritanya seru kog…
    Hwaiting., ^.~

    26 Agustus 2011 pukul 12:01

  9. hmmm…..😉

    26 Agustus 2011 pukul 15:40

  10. yaaah kok udahan nulis ffnya thor, cerita” FFmu lumayan bagus” looh😦

    27 Agustus 2011 pukul 00:44

  11. Dianavl

    Kok last fict sih chingu -____-…..critanya jadi rumittt bgt….jadi nggak tau siapa yang salah dan yg pnts disalahkan…msh ada bbrapa typo chingu tpi gaap yg pntg critanya…next chapt saya tunggu

    27 Agustus 2011 pukul 08:55

  12. Weeh lagi seru2x malah tebece aja…
    Dilema juga jd yunpa, pi please appa jangan tinggalin umma yaaah…

    Lanjutlanjutlanjut^^

    27 Agustus 2011 pukul 10:04

  13. Tanjunxiu

    Andweee……
    Appa gak boleh nikah ma chulli, TITIK!! ><
    appa tercipta hanya untuk umma seorang.
    Aq setuju dg apa yg dlakukan min,
    appa emg harus disadarkan.
    Jangan sampe umpa pisah y thor….
    Dtunggu next chap ^^

    27 Agustus 2011 pukul 12:54

  14. DewiAriyani

    Wah chap ini koq pendek sih.??? Lagi seru2 bacanya eh langsung TBC…╯.╰
    Makin seru aja nih ceritanya…kasian jg sih yunpa dilema mau tetep ama chulie atw balik ke jj yg amat dy cintai…
    Yaaaa author jgn berhenti dong nulis ffnya (╥﹏╥)
    Harus tetep semanagt dong thor, ya ya.???
    Typonya agak bnyk nih kali ini..^^

    29 Agustus 2011 pukul 06:08

  15. queenloveminho

    wah.. geregetan driku.. knapa appa lbih mlih ma chullie sih.. knapa kgak mlih ma umma sih appa.. umma lbih btuh appa dripada chullie..

    1 September 2011 pukul 12:07

  16. TaemiNica

    Yunho masi b’tahan dg heechul, pdhal jlas2 dia ga cinta. Yg ada smkin m’buat a m’drita. JJ pun kmbali b’harap pd yunho stlah p’tmuan kmarin. Aq bnar2 b’hrap mrka b’sama…
    Changmin baek bnget seh,,,love U…

    1 September 2011 pukul 23:04

  17. aniiz

    Maaaak gua bnar.bnar pengen gampar appa kurang ajar bnget jd orang umma lgi drmh sakit eh dia mlah enak.enakan drnjang ==” bikin mndidih aja. Hoa next part.nya kapan ini ?

    4 September 2011 pukul 23:07

  18. lee

    chingu!!! jangan berhenti donk nuliz fanficnya…..
    cuz fanfic chingu asik2 smwa…..
    jangan berhenti yah?? otte???

    4 September 2011 pukul 23:09

  19. eka u-know

    by, mau berhenti nulis selamanya atau cuma hijrah donak??
    yah jangan dunk by, sayang khan…hiks…
    yah…sekarang aku suka…gantian Jae yang ngejar Yun…huahahhaha….tapi sebel kenapa harus YunChul pake ngelakuin itu….aku yakin seyakin-yakinnya Chullie tuh kguk hamilll.tapi girang dia kguk mau dinikahin ma appa…huwa…
    bakal gimana tuh Yun udah hgaku kalu dia udah hamilin heechull…kasian juga ma Changmin…oh..kyu cpetlah datang….

    6 September 2011 pukul 12:23

  20. thor lanjut thor, jangan berhenti nulis😦 andwaeyo author jahat nih ah, lanjutin ff nya nanggung bgt nih😦 ayo ya author baik deh *ting ting*

    9 September 2011 pukul 00:18

  21. han aram

    huhuhu..
    changminnie udah rela ngelepasin jeje..
    sekarang yunho malah milih orang lain..
    yunho bego..

    22 September 2011 pukul 08:53

  22. putri as park min-ah

    kerenn🙂

    chapter berikutnya mana nii ?

    13 November 2011 pukul 04:39

  23. anny cassiopeia

    LANJUTANnya ditunggu lhooo thoorrr ???

    9 Desember 2011 pukul 20:44

  24. Annyeong Chingu, sya reader baru nie#bungkuk2#
    Nggak tahu nie komen bkal kkirim ato nggak. Sya gaptek sich#Plakk!
    Chingu jangan ngilang donk. Hick
    Sya suka bgt karya Chingu soalnya.
    Heechul bikin ribet y? Ambilin Han-gege dari China ja Chingu, biar Chullie g nempel2 Yunppa lg.
    “Han-gege, CHULLIE SELINGKUH NIE~”*Triak kHan-gege dChina pake toa hasil nyolong dr masjid.*dgoreng Heechul.
    Saya tunggu chap 4nya Chingu~
    Gomawo ^o^

    10 Januari 2012 pukul 06:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s