fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap 22 }


anyeoong🙂

mian ya update nya malem hehe =)

mian ya udah nunggu lama =) kan minta dipanjangin ?? hehe =)

ok ,yang protes kalau ff ini pendek banget , aku kasih penjelasan ya =)

aku kan ga diem buat ff aja , aku juga punya kegiatan , dan aku harus bisa bagi waktu chingu chingu sekalian =) mohon ngerti ya =) ini juga kan ampe tidur malem =)

ini udah panjang banget looh menurut aku hehe=)

 

ATENTION !!

chap 23 aku PROTECK ok ?? ga ada tawar tawar an lagi . ok ? hehe =)

follow @tanisaElF dan DM dengan menulis ..

Idol shopping chap …(contoh 22 )  dan nama waktu kalian comment di part sebelumnya .. atau ,, sms ke

085794359886

di sms juga sama kaya gituu .. ::) mian ya ngerepotin .. :)

hehe

OH iya , nama idol shopping ini diambil dari salah satu comic , tapi isinya beda jauh , kalau ga percaya , baca aja deh =0 .

kasih comment apa pun yang mau kalian katakan , tapi no bash dll . ok ?? =)

oke deh ..

HERE WE GO !!

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

CHAP  : 22

CAST   : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK

AUTHOR : TANISA

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.0ooooooooooooooooooooooooooO

DEG – D-DongHae ?? L-leeteuk ?? I-ini tak mungkin , D- DongHae tak akan mungkin melakukan semua itu padaku . A-apa maksud berita ini ??

 

” Ahh … S-sakit .. ” aku menoleh , melihat SungMin yang mengeluh kesakitan Sambil mengelus lembut perutnya .

 

” Minnie-ah .. Gwenchannaeyo ?? ” ia masih meringis kesakitan , perlahan , kuletakkan telapak tanganku di atas perutnya , lalu kuusap dengan sangat lembut , berharap sentuhanku dapat mengurangi rasa sakit yang ia rasakan .

 

KyuHyun mulai menghampiri kami , dengan perlahan , ia menggendong SungMin *bridal Style * menuju kamar mereka berdua .

 

Kupandangi lagi layar televisi itu , melihatnya *dongHae* yang sedang berusaha menepis beberapa wartawan yang menghalangi jalannya .

 

A-apa berita ini nyata ?? Atau .. Ini hanya sekedar rumor saja ??

 

” AAKH .. ” SungMin ?? . Dengan cepat kulangkahkan kaki-ku menuju kamar dimana SungMin berada .

 

” Minnie-ah ?? Gwenchannaeyo ..?? ” ia mulai terlihat lebih tenang saat ini , ia menatapku , lalu berkata ..

 

” gwenchanna , Kurasa , Aegya kita bergerak terlalu cepat .. ” Ia menatap KyuHyun dengan lembut , sementara KyuHyun hanya tersenyum manis padanya . SungMin sungguh beruntung , ia mempunyai suami yang terlihat sangat perduli terhadapnya . Berbeda denganku , aku bahkan tak tau dimana DongHae berada saat ini .

 

 

Ting-Tong-Ting-Tong

 

 

” Hyukkie-ah , tolong jaga SungMin sebentar , aku akan membuka-kan pintu ” KyuHyun mulai melangkahkan Kaki-nya keluar dari kamar ini , tapi ,

 

 

BRUK –

 

 

” K-kangin Hyung !! ” KangIn ?? Kenapa ia kemari  ?? ada masalah apa ?

 

” SungMinnie , kau diam disini , aku ingin melihat siapa yang datang ” SungMin hanya mengangguk . Aku pun mulai meninggalkan kamar ini ,

 

” eh ?? Bukankah kau EunHyukkie , istri dari Lee DongHae itu kan ?? Hahahaha .. Kenapa kau mau saja dibohongi olehnya ?? Asal kau tau , Suamimu itu telah merebut kekasihku . ” DEG – A-apa maksudnya ?? Merebut kekasihnya ?? A-apa itu .. Leeteuk Hyung ?? A-ani , aku tak boleh percaya begitu saja .

 

” Hyung !! Kau mabuk , Jangan bicara yang tidak tidak ” KyuHyun mulai membantu KangIn Hyung untuk berdiri , Lalu memapahnya menuju sofa . Ia memang terlihat sedang mabuk berat . Tapi .. Apa yang membuatnya mabuk-mabuk-an seperti ini ?? Apa yang terjadi ?? Lalu .. Apa maksudnya berbicara begitu padaku ??

 

” Siapa yang bicara tidak-tidak Kyu ?? Hahahha~ semoga saja wartawan sialan itu dapat membongkar segalanya hahahah ~. ” Ia mulai meracau dengan suara yang tak jelas , apa yang sebenarnya terjadi ?? kenapa ia berbicara tentang wartawan ?? apa hubungannya ?

 

” Hyung ?? ” aku menoleh , melihat SungMin yang sudah berdiri di sampingku .

 

” SungMinnie , kenapa kau ada di sini ?? ” tanyaku dengan lembut , ia hanya tersenyum , senyuman yang bisa meyakinkanku bahwa ia baik baik saja .

 

 

Ting-Tong-Ting-Tong

 

 

” aisshh ,, siapa lagi yang datang ?? ”

 

” biar aku saja yang buka Kyu , Kau tenangkan dulu KangIn Hyung ” ucapku , perlahan , kulangkahkan kakiku  menuju pintu apartemenku ini ..

 

 

CKLEK –

 

 

Eh ??

 

 

GREEP –

 

 

” Hyu-Hyukkie-ah .. ” D-Donghae ??

 

” kau .. kau percaya padaku kan ?? ” D-donghae ?? Apa maksudmu ??

 

” K-kau .. Kau kenapa Hae ?? ” ia semakin erat  memelukku , sangat erat Seolah olah tak akan pernah membiarkanku pergi  .

 

Aku terdiam , aku tak mengerti apa yang sedang terjadi saat ini .

 

” Jawab saja Hyuk .. A-apa kau percaya padaku ?? ” aku terdiam ,  Mengapa kau bertanya seperti itu ??

 

” N-ne .. Tentu saja aku akan percaya padamu . ”

 

” W-walaupun .. Aku berbohong ?? ” DEG – K-kenapa bicara seperti itu ??? Memangnya apa yang kau sembunyikan dariku Hae ??

 

Perlahan , aku mendorongnya , melepaskan pelukan yang selama ini kurindukan . Ia menatapku .. Kenapa ?? Kenapa kau terlihat sangat ketakutan ?? Apa yang terjadi padamu ??

 

” Ya !! Kau .. Kau Lee DongHae !! ” aku menoleh , melihat KangIn hyung yang mulai melangkah mendekati kami . KyuHyun mencoba menahannya , tapi , sepertinya tenaga KangIn Hyung lebih besar . Ada pandangan kebencian yang terpancar dari mata KangIn Hyung saat melihat Suamiku . Dia mendekat , semakin mendekat …

 

 

BUG –

 

 

” DongHae-ah .. !! Ya !! Apa yang kau lakukan ??!! ” ku Dorong KangIn hyung dengan seluruh tenagaku . KyuHyun menghampiri kami , lalu menahan KangIn Hyung yang akan memukul DongHae kembali . Kenapa ia memukul DongHae seperti ini ?? .

 

” kAU !! KAU BRENGSEK LEE DONGHAE !! Kau telah membuat LeeTeuk Hyung hamil dan menjauh dariku .. KAU BRENGSEK !! ”

 

DEG –

 

I-itu tak benar Kan ?? D-dia sedang mabuk , A-aku tak percaya dengan apa yang ia katakan .

T-tapi .. Bukankah orang mabuk selalu berkata jujur ?? A-apa mungkin yang dikatakannya benar ?? Tuhan , tolong beritahu aku yang sebenarnya terjadi .

 

DongHae terdiam , ia sama sekali tak membalas apa yang KangIn Hyung lakukan padanya . Kenapa hanya diam saja Hae ?? kenapa tak membalasnya ?? Apa yang dikatakan KangIn Hyung benar maka kau tak membalasnya ?? .

 

” Kau mabuk berat Hyung , sebaiknya kuantarkan kau pulang . SungMin , kau ikut denganku . ” KyuHyun me-mapah KangIn Hyung untuk keluar dari apartemenku . Sementara SungMin memandangku sebentar lalu  berjalan mengikuti suaminya .

 

 

BRUK –

 

 

DongHae bersimpuh tepat dihadapanku . Pandangannya kosong ,

apa yang kau fikirkan Hae ?? Jangan buat aku seperti orang bodoh .

 

perlahan , aku ikut bersimpuh di hadapannya , Kupandangi wajahnya yang terlihat sangat terlihat  lelah itu .

 

” Hae ?? ” ia menatapku , tapi aku tau , fikirannya sama sekali tak berada di sini .

 

” Mianhae Hyuk .. Mianhae .. ” Mianhae ?? untuk apa ??

 

” Kau sama sekali tak melakukan kesalahan Hae ?? Untuk apa kau meminta maaf ?? ” Ujarku pelan , ia terdiam , menatapku ,

 

” cheongmal saranghae Hyuk , sarangHae .. ” aku terdiam ,

 

Perlahan , wajah kami semakin mendekat .

 

Kucoba untuk memejamkan kedua bola mataku . Aku tau apa yang akan terjadi selanjutnya .

 

 

 

CHU~

 

 

ia menciumku , ciuman yang sangat dalam bagiku .

 

Aku percaya padamu Hae , Aku percaya kau tak akan menyakitiku .

 

 

 

EunHyuk Pov End .-

 

 

#1 Bulan Kemudian .

 

 

DongHae Pov .-

 

 

Aku berlari , berlari secepat yang aku bisa , leeteuk Hyung sedang berjuang saat ini , berjuang untuk anak kami .

 

” mianhae ” ujarku saat tak sengaja menabrak beberapa orang yang berada di lorong rumah sakit ini . Aku benar benar tak peduli lagi .

 

sejujurnya , aku tak tau apa yang kurasakan , tapi , aku .. Aku bahagia saat ini . Aku senang karena sebentar lagi , tugas ini akan berakhir , ya , aku tak perlu lagi menemani LeeTeuk Hyung . sebentar lagi .. Ini akan berakhir .

 

” Selamat DongHae-ah .. Anak anda laki-laki , istri anda telah melakukan operasi caesar dengan selamat ” aku tersenyum dengan lembut saat dokter Park memberitahuku hal itu

 

, . haah , akhirnya ..

 

 

Akhirnya …

 

 

DongHae Pov End .-

 

 

LeeTeuk Pov .-

 

 

” Hyung …. Ireona …. ” Suara itu ?? Suara seseorang yang sangat kucintai . Tapi .. Apa itu benar benar DongHae ?? Perlahan , kubuka kudua kelopak mataku . Aku menatapnya yang juga menatapku dengan senyuman yang sangat indah yang pernah kulihat . Dan itu .. Itu membuatku semakin mencintainya .

 

” Gomawo .. Kau sudah berjuang untuk anakku ”  aku sadar , Ia .. Hanya mencintai Anakku .

 

” Hae .. A-aku .. Aku mau .. Emhh .. ” apa yang harus kukatakan ?? Aku sangat ingin ia berada di sisiku untuk selamanya , tapi , aku juga tak mau membuatnya membenciku lagi .

 

” ne ?? Kau mau apa ?? ” dia tersenyum , dengan senyuman itu lagi . Bisakah kau memberikan Senyuman itu hanya untukku ??

 

” emmhh .. Apa kau mencintai anak kita ?? ” Dia mengangguk , ya tuhan , aku tak pernah melihatnya sebahagia ini saat bersamaku beberapa bulan yang lalu .

 

” ne .. Aku mencintai Lee JungEun . ”

 

” Lee Jung Eun ?? ” tanyaku heran . Siapa Lee Jung Eun ?? .

 

” anak kita .. ” ia tertawa , tawa yang jarang kulihat darinya . Tuhan , kenapa kau tak membuatnya kembali mencintaiku lagi ??

 

Eeh ?? Tapi .. Kenapa harus Lee Jung Eun ?? Apa itu singkatan dari (Lee)DongHae , Park (jung)soo

 

Tapi …

 

 

darimana ia mengambil kata Eun ??

 

 

DEG – a-apa itu ??

 

(Eun)Hyuk ??

 

K-kenapa ia menambahkan nama itu pada anak kita ??

 

” oh .. Itu nama yang bagus .. ” ujarku dengan berat hati . sejujurnya aku tak mau ia*eunhyuk* ada di dalam nama anakku .tapi ,  Itu bukanlah masalahku sekarang , aku .. Aku harus memikirkan bagaimana cara agar DongHae kembali padaku .

 

” H-Hae ?? ada yang ingin kubicarakan padamu .. ” ia menatapku ..

 

” Bicara tentang apa ?? ”

 

” emmhh  W-walaupun anak kita telah lahir .. A-aku .. Aku ingin .. ” dia terdiam , menatapku ..

 

” Apa yang kau inginkan ?? ” tuhan ?? Kenapa kau masih membiarkanku mencintainya ?? Kenapa kau tak membuatku berhenti mencintainya seperti ia berhenti mencintaiku ?? Kenapa tuhan ?? Kenapa ??

 

” A-aku .. Aku ingin .. Aku ingin kau tetap ada di sampingku ..” pandangannya mulai berubah , ia menatapku dengan tatapan itu lagi , tatapan kebencian .

 

” wae ?? Bukankah saat itu kau berjanji akan melepaskanku saat anak kita lahir ?? Kenapa kau melanggar perjanjian yang telah kau buat sendiri ?? kau tau , ?? Walaupun kita bersama , aku tak akan pernah mencintaimu lagi. ”

 

 

GREEP – kugenggam tangannya , kata kata yang ia berikan untukku sangat menyakitkan .  mataku mulai memanas , aku tak mau ia meninggalkanku , membuangku begitu saja  .

 

Perlahan , air mata mulai mengalir di pipiku , ia melihatnya , lalu mengalihkan pandangannya .

Kenapa air mata yang keluar dari mataku tak pernah bisa meluluhkan hatimu ??

 

” Kumohon … Aku tak mau ia terlahir tanpa ayah . A-atau .. Aku tak akan membiarkanmu bertemu dengannya selamanya .. ” ia menatapku , tajam , sangat tajam .

 

Jangan salahkan aku jika aku berbuat seperti ini , salahkan dirimu sendiri yang membuatku terlalu mencintaimu .

 

” dia anak kandungku , jadi aku mempunyai Hak untuk bertemu dengannya . ” aku terdiam , ia benar , bagaimanapun , DongHae adalah ayah dari anakku .

 

” kumohon Hae .. Jangan tinggalkan aku … Kau tak tau kan ,  aku merasa sangat kesepian di dunia ini . Tak ada orang yang menginginkanku dengan tulus *kangIn di kemanain bang ??* Orang tua-ku membuangku begitu saja . Sekarang , aku bertahan hanya demi Lee Jung ..kurasa tuhan itu tak adil . Kenapa hanya aku yang merasa seperti ini ?? Wae ?? WAEE ?? ” aku tak dapat menahan segala rasa yang terpendam di hatiku . Rasanya terlalu menyakitkan untukku .

 

” sudahlah , jangan menangis lagi . kau tak sendirian . ada aku disini , dan juga Lee Jung , tapi , ingat , aku tak akan pernah kembali padamu  ”

 

 

LeeTeuk Pov End .-

 

 

 

KangIn Pov .-

 

 

” Hyung , apa kau tak akan menemui LeeTeuk Hyung ?? Sepertinya semua orang di korea sudah tau atas kelahirannya hari ini . ” aku terdiam , sama sekali tak bergerak ditempat tidurku . Dengan cepat , kutarik selimutku hingga menutupi seluruh tubuhku .

 

” Ya !! Aku tau kau tak tidur Hyung !! ” SungMin menarik selimutku dengan sekali gerakkan . Aissshhh ..

 

” apa maumu hah ?? ” SungMin menatapku lalu berkata ..

 

” aku tak ingin apa apa . Aku hanya heran , kenapa kau tak pergi ke rumah sakit itu untuk memastikannya ?? ” aku sangat ingin bertemu dengannya SungMinnie , tapi , aku tau , disana , ia pasti sedang bersama DongHae , dan aku tak mau menyakiti hatiku sendiri .

 

” Mungkin besok atau malam .. ” ia menatapku , aku tau ia sangat mengerti perasaanku saat ini , memang hanya dialah satu satunya yang sudah ku anggap sebagai dongsaeng-ku sendiri .

 

” EHEM ” suara batuk yang dipaksakan itu terdengar jelas ditelingaku .

 

Haaahh ~ si bodoh *KyuHyun* itu lagi lagi memberikan death glare-nya padaku . Kenapa dia sangat posesiv  ??tenang saja , aku juga tak akan menggigit SungMin mu ini .

 

” ayo kita pulang Minnie , kita harus menjaga EunHyukkie di masa kehamilannya yang menginjak 8 bulan . ” KyuHyun menarik SungMin dengan paksa keluar dari apartemenku ini . Aku terdiam , sebenarnya , ada 1 hal yang membuatku menyesal . yaitu , saat cintaku ditolak oleh Leeteuk Hyung ,   dalam keadaan emosi  , aku menelfon wartawan saat itu , aku ingin hubungan Leeteuk dan DongHae diketahui semua orang , dan DongHae akan meninggalkan LeeTeuk untuk EunHyukkie ,  , aku benar benar kehilangan fikiranku saat itu . tapi , aku menyesal saat ini , sangaat menyesal , karena , semua warga korea menjadi tau bahwa sebenarnya LeeTeuk Hyung sedang hamil saat itu . seharusnya , aku tak melakukan ini , aku memang bodoh , aku tak memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya .

 

aku menatap kepergian mereka berdua . Mereka terlihat sangat sempurna , mereka terlihat sangat bahagia . Kuharap , aku juga bisa melakukan itu , bersama LeeTeuk Hyung . Yeah , kuharap .

 

 

KangIn Pov End .-

 

 

KyuHyun Pov ,-

 

 

” Hyuk , kemana Suamimu ?? ” tanyaku saat melihat ia sedang duduk di ruang tengah dengan TV yang menyala .

 

” molla , tadi pagi ia  sangat buru buru ” mungkinkah KangIn Hyung menemui LeeTeuk Hyung ??

 

” emmh , SungMin-ah , KyuHyun-ah , apa benar LeeTeuk hyung telah melahirkan ?? Tapi , siapa ayah  dari anaknya ?? . ” Kami berpandangan*sungmin-kyuhyun* , jujur saja , kami tak tau apa yang harus kami katakan . Aku tak mungkin bilang bahwa anak yang dilahirkan LeeTeuk Hyung itu hasil suami-nya sendiri kan ??

 

” Emh , aku juga tak tau pasti , aku sudah sangat lama tak bertemu LeeTeuk Hyung .. ” ia terdiam , menatapku , seolah olah ia tau aku sedang berbohong a .

 

” bisakah kau mengantarkanku menjenguk LeeTeuk Hyung ?? ” DEG – menjenguk ??

 

” T-tapi .. ”

 

” ayolah .. ” ia berjalan mendahuluiku , kenapa ia ingin menjenguk LeeTeuk Hyung ?? Ia bahkan tak terlalu akrab dengan Leeteuk Hyung .

 

” SungMin-ah , sebaiknya kau tunggu disini . ” ujarku , sementara Sungmin hanya mengangguk . dengan cepat aku mulai berjalan menyusulnya .

 

 

KyuHyun Pov End .-

 

 

EunHyuk Pov .-

 

 

Haaah ~ ada apa dengan KyuHyun ?? Kenapa ia terlihat tak mau mengantarku Ke rumah sakit ini ?? memangnya ada apa ??

 

Aku berdiri tepat di samping KyuHyun yang kini sedang menanyakan dimana ruangan Leeteuk Hyung pada seorang suster ,

suster itu mulai berjalan , menunjukan dimana Ruangan LeeTeuk Hyung saat ini .

 

” LeeTeuk-ssi dirawat di kamar ini . kalau begitu , Saya permisi . ” Suster itu tersenyum lalu mulai melangkah meninggalkan kami .

 

” Hyuk .. Apa .. Apa kau yakin ?? ” eh ?? Yakin ?? Memangnya kenapa ?? Kenapa ia terlihat sangat khawatir ??

 

” kau ini kenapa Kyu ?? Tentu saja aku yakin .. Khajja ~ ”

 

CKLEK –

 

 

DEG –

 

Detak jantungku rasanya berhenti , rasa sesak mulai menjalar di dalam dadaku .

 

D-DongHae ?? A-Apa yang kau lakukan ??

 

TBC – apa yang donghae lakukan di ruang rawat Leeteuk ?? GYAAAA !! APA YANG DILAKUIN DONGHAE ?? apa kali ini bener bener ketauan ?? hyaaaa !!! penasaran , tunggu idol shopping chap 23 ok🙂

inget , chap 23 di proteck okeey🙂 hehe =)

sampai ketemu di part berikutnya🙂

164 responses

  1. riwon

    Kyaaaa!!! lg seru TBC again…
    penasaran tingkt dewa *__*
    hih gemez segemes2’Y MA HAE N LEETEUK…
    dah hyuk tinggalin aja tu si hae biar tau rs…
    pngen liat perjuangan donghae u/ ngedapetin hyuk lg….
    ayo thor lanjut…bsk aq DM ya u/ password’y…

    22 Agustus 2011 pukul 01:28

  2. agus luvi

    kirain pas td hyuk liat di tv dia tau ttg smuanya jg pas kangin marah2 g taunya hyuk blum tau ih teuki knpa mkin hri mkin nyeblin n egois bget sich udh dtmenin pas lg hmil ampe istrinya yg sah aj g dtemenin eh gliran dah kluar minta dtemenin lg jgan melggar janji dosa teuki p lg lg puasa(g ad hub kli heheehe)tbcnya slalu disaat yg sngt menegangkan smga di chap bsk smua terungka biar skit tp lbh skit lg liat hyuki dbhgin terus

    22 Agustus 2011 pukul 01:35

  3. kim ri jaejoong

    hyuk positive thinking bgt…
    teukma ngak pernah puas ya…
    kangin appa hwaiting wt dptin htinya teukma
    hae jujur ma hyuk ajh drpd ntak t
    euk yg yg ngasih tw hyuk sapa bpak lee jung eun.
    thor klo sms minta pw dbls kan…*pasrahmakeputusanauthornya*

    22 Agustus 2011 pukul 01:51

  4. kim ri jaejoong

    hyuk positive thinking bgt…
    teukma ngak pernah puas ya…
    kangin appa hwaiting wt dptin htinya teukma
    hae jujur ma hyuk ajh drpd ntar teuk yg yg ngasih tw hyuk sapa bpak lee jung eun.
    thor klo sms minta pw dbls kan…*pasrahmakeputusanauthornya*.

    22 Agustus 2011 pukul 01:52

  5. Lee Hae Kyu

    Kyaa…!!! ><
    Donghae paboo
    Udah chingu, biarin ketauan aja
    Supaya hyukkie ga sakit lg
    Aku ga tegaaa
    Kang-in menderita, hyukkie menderitaa
    Cman kyumin haeteuk yg bahagiaaa
    Noooo

    22 Agustus 2011 pukul 01:53

  6. Ya ampun Hyukkie,
    kamu kan udah liat gosipnya d tv tp kenapa km masih aja percaya?
    Cinta km benar2 tulus bgt Hyuk.
    Hae beruntung bisa dapetin km tp sayangnya dia malah nyia-nyiain kmu.
    Leeteuk masih tetep aja ya pengen dapetin Hae, udah tau Hae cintanya cuma ama Hyuk doank masih aja ngeyel.
    Hae ada d kmrnya Teuki ya?
    Ketauan donk?
    Tp lebih bagus sih, biar Hyuk tau semua yg terjadi.

    Chap dpn d protek ya saeng?
    Hahaha, apakah chap dpn itu ending?

    22 Agustus 2011 pukul 03:40

  7. Elf_anita

    Hyuk, cintamu utk hae setulus hatimu. Slalu aj bpkiran positif pd hae yg dh boong ma km. . Hwaa.. Gag tega liat unyuk skt ht mulu.. Hwaa chingu, buruan akhri masa pnderitaan unyuk. Hae pgn aq timpuk, aplgi leeteuk.. *mian oppa cm utk d ff ini*

    22 Agustus 2011 pukul 04:00

  8. ekagirlzelf

    OMO… Donghae kdapatan sma Eunhyuk ada d kmar Teukie ya? Ya ampun… Eunhyuk ksihan bgt sih d boongin mulu ama Hae..
    Kangin yg sbar ya.. Brjuang trus buat dpetin hatinya Teukie. Hwaiting Kangin!!!

    22 Agustus 2011 pukul 04:09

  9. hyukiewife

    sedih bget liat hyukie,
    udah tinggalin aja ke luar negeri trus cri bule aj hyuk,biar hae jga tersiksa,
    soalnya dari awal-akhir hyukie trus yg berjuang sendirian

    22 Agustus 2011 pukul 04:15

  10. Ya ampun!
    Makin rumit , tp makin seru juga ==,
    jadi bingung deh , siapa yang paling egois di FF ini?
    Hyuk perannya lembut banget di FF ini , biasanya dia berperan sbg makhluk hiperaktif + yadong😀
    aku tunggu chapter selanjutnya thor😉

    22 Agustus 2011 pukul 05:02

  11. Nanggung tuhhh >,<
    Aduh penasarann , itu si ikan ngapainnnn
    Kasian hyukkie dongg abang ikan
    Ikan sih plin plan bangett , satu ajaa mangkanyaa
    Aduh jd gregetan deh
    Itu si kyumin mesra amat😀
    Kanginn ayoo lbih smangatt

    22 Agustus 2011 pukul 05:26

  12. ksntdys

    yaaaaaaaaah haehae emang mengecewakan T.T tapi apa mau dikataaaaaaaaaaa si kunyuk terlalu cinta ….
    gak di ff gak dikenyataan kangin appa emang emosional ya wkwkwkwkwk
    semoga pulang wamil besok ada kemajuan…. amiiiiin hahahaha
    semangat thooooor tamatin ini ff hahahaha

    22 Agustus 2011 pukul 05:50

  13. woonieamma

    gokil..epep neh bnr2 bkin gilaaa..

    sumpah, nyet u sbr bgd ngdpin si ikan.. >.<
    udh thor bngkar zha cmw ny, truz hyuk tngglin hae dah..

    byar tw rsa th ikan, jd cwo plin plan sih..huhu
    #aura sadis mode 0nn

    22 Agustus 2011 pukul 06:49

  14. Sakit hati deh pas bacanya. Tapi mau bagaimana lagi lah memang ini jalan ceritanya.

    Leeteuk kenapa gak sama kangin aja sih..😦
    *mayun 10 cm*

    22 Agustus 2011 pukul 07:36

  15. mbieayu

    ah… bikin greget ja… jadi, yg telepon wartawan tu kangin… ayolah, leeteuk lepasin donghae, kasihan enhyuk,.. kan leeteuk masih da kangin…

    22 Agustus 2011 pukul 08:59

  16. kyaaa…
    donghae jeongmal pabboyaaa…
    huhh ksel bner sm c ddongie..
    untng hyuknya baik hati dn tdk smbong…
    kangin ko jd pngcut sih. klo cnta y kejar dnkk..
    teuknya jg jgn egois dnkk..
    pan ksian hyukie nyaa..
    mkin seruuu aj ni crita..
    lg seru2 eh TBC bkin ksel ajj..
    part slanjutnya dtnggu…
    mdh2an wp g error lg, jd komen ini bs nyampee..

    22 Agustus 2011 pukul 10:15

  17. huwaaa.. eonn biar’in aja si hyukppa tau, cinta nya hyukkpa tulus bangett si.. ;(
    teukkie jangan rebutt hae, kan kasian eunhyuk
    kangin sabar ya😦
    perjuang kan cinta mu

    22 Agustus 2011 pukul 11:26

  18. revisca

    ukhhh rasanya mau ngecincang tuh ikan seenaknya aja nyakitin hyukkie dasar ikan jelek
    huhu kasian hyukkie mending cerai aja dh sm si ikan drpd ky gt

    22 Agustus 2011 pukul 11:29

  19. teukiteuki

    wah eunhyuk udah sabar banget itu.. Ya ampun kasian banget..bagus thor..cept lanjut..

    22 Agustus 2011 pukul 11:30

  20. yeojamee

    Huee~ hyukkie ga blh tersakitii,,ga tegaaa~
    teukteuk jgn ngrbut donge donk,,ma kanginie z,,biar pda hapy end smw’y,,

    22 Agustus 2011 pukul 11:45

  21. ya… Tbc
    hduh bner” ma teukipa g bsa y lupa’n haepa kn msih da kangpa
    hduh hyukiepa pke tw lg gwat gwat

    22 Agustus 2011 pukul 12:04

  22. qurniasitihelf

    TBC laggii ><
    itu si donghae jangan bilang ciuman sama eeteuk,
    kasian dong si eunhyuk nyaaa u,u
    adduhh, ga sabar nunggu part selanjutnya xD

    22 Agustus 2011 pukul 12:28

  23. maiezzjonghyun

    wah teukie kok masi aja ke gtu??
    aq kecewa bgd deh…
    gak liat apa dodong di posisi yg gak baik…
    kalo gini cara ny dodong bisa gila…
    ya aq emang tw berat ngeleps org yg di cinta…
    tapi liat sikon dong bang,,,*emosi berkobar*
    nah sekarang pasti hyukie bakal tw semua ny…
    bang teukie seneng kah??
    org yg di cintai ny prustasi…
    ato yg lebih parah…*gak bisa ngomong*
    author apaan seh TBC ny bikin penasaran bgd deh…

    22 Agustus 2011 pukul 12:30

  24. saranghaeunhyuk

    Yaampun…….
    Penasaran bget niih. Author pas banget deh nge-TBC-in di bagian yg bkin org pnsran.
    Hyuk oppa bego, ud jga liat brita di TV, trus kangin jg ud bilang smwny, tp knp ttp prcy sih sm hae? Bego ah.
    Uwaa… Trnyta kangin yg nelfon wartawan. Kirain eeteuk yg nelfon.
    Yaampun, hyuk and kangin ksian bget nasibnya😦
    ak tggu ya part slnjutnya🙂

    22 Agustus 2011 pukul 12:31

  25. Aigo.. Donghae kesian itu hyukkie oppa, kenapa kau tega sekali lbh memilih kekasih gelapmu dari pd istrimu.. Ckckck #PLAK
    Author kenapa haru to be con pas bagian serunya?? Author update lanjutannya jangan lama2 ya hihi, makin kesini ceritanya makin seru~ cpt lanjut ya author hihi (•̯͡.•̯͡)
    Daebak thor~ ^0^

    22 Agustus 2011 pukul 13:21

  26. HanaJj

    Wuah.. Teuk udah lairan. Kenapa Teuk jadi egois gtu cih. Hae kan punya Unyuk. Kyaa.. Donghae ketauan ma Unyuk gy di kamar Teuk. Ntar Unyuk tau gak ya ayah dari anak.a Teuk.

    22 Agustus 2011 pukul 14:00

  27. ya! ya! ya! kok TBC *gigit author
    pdhl lg serius2ny bc.
    tuh lg si ikan *ditabok hae* bikin hyuk skt ht mulu deh. POKOKNY HAEHYUK no HAETEUK. soalny teuki cm bwt kangin. lanjut thor. keep writing. HWAITING!

    22 Agustus 2011 pukul 14:14

  28. salsabyla

    Kyaaaaa, author jangan bikin hyuk menderita lagi.. Gatega lihat hyuk.. Udah hyuk sama hae, teuk sama kangin jangan sama hae aaaa andwee T___T leeteuk jangan ganggu hae sama hyuk lagi T_T

    22 Agustus 2011 pukul 15:04

  29. eunki

    tuh kan…lgi seru2.na bca tbc…!!!
    eh, tpi donghae tu lgi ngpain d kmar rwat leeteuk, kok eunhyuk smpe’ kget gtu…?!
    okeh…Q mkin pnsran ma ni ff…next chingu…*-*

    22 Agustus 2011 pukul 15:12

  30. choi rae in

    hyaaaa… Donghae pintar sekali kau menyembunyikan rahasia besar dari istrimu ???
    Leeteuk di kata udah sana sm kangIn aja…
    oh, rupanya kangIn yg telpon wartawan, kirain Leeteuknya yg telpon.. Sebenernya aku bingung deh,pas sebelum 1 bulan kemudian donghae blm ketawan sm Eunhyuk ? Aku kira dia udah ngaku gt.. Tau2 nya blm yah ? Ko eunhyuk ga curiga sm sekali sih…?
    Poor author, semangat.. Semangat, semangat lanjutin FFnya.. Baca nih FF kaya lagi nntn Kdrama.. Hahaha. Seru bikin hati deg deg serrrr…

    22 Agustus 2011 pukul 15:12

  31. Huwaaa… T^T
    Jahatnya Donghae dan Teukkie pada Hyukkie ku sayang *meluk Hyuk,dibakar Hae-oppa*
    Mian ya eon,baru coment di part ini…
    habisnya aku bingung…
    Tetep semangat ya bikinnya ! ^^
    O ya Eon,punya ff lain lagi ga ?

    22 Agustus 2011 pukul 15:41

  32. hyukiewife

    cerai aja deh,aku gak sanggup liat nyuk menderita!
    Trus biar teuk ma HAE pda puas udah nyakitin nyukiq

    22 Agustus 2011 pukul 16:01

  33. agus luvi

    kirain hyukie bkalan tau hub glap haeteuk lwat tv n kangin yg mbok g taunya msh blum tau ak harap chap dpn hyuk bkl tau kasian slama ni dbhgin trus m hae hi ak pgen bget nyincang teuki jd ikan teri nich g ad puasanya dah maksa hae nemenin pas lg hmil ampe hyuk ditelantarin glran dah kluar msh mnta dtwmin lg dsr g tau dri.chap dpan diprotect y ntar ak mnta pwnya lwat sms aj y chingu soalnya ak pnya twitter hehehe lanjut chingu

    22 Agustus 2011 pukul 16:02

  34. cho ruzky

    haaaaa,,,, lagy tunggu balasannya,,, mudah-maudahan sesuai dugaanku.

    22 Agustus 2011 pukul 16:17

  35. cho ruzky

    aduh,,, tdk sabar,,,

    22 Agustus 2011 pukul 16:28

  36. firena

    Hae ngapain sih di dalem sana ???
    Kenapa teuki gak sama kangin aja, kasian kan hyukkienya …

    22 Agustus 2011 pukul 16:37

  37. reshara

    wah, dah chapter 22…
    off to read..

    Wua..ngapain tuh HaeTeuk berdua dalem kamar?
    kacian hyukie..kacian kangin…
    teuk jng egois dunk…duh bingung mo belain sapa…

    tambah penasaran…..!!!

    kutunggu updatenya….:D

    22 Agustus 2011 pukul 17:58

  38. ifaminho

    eaaaaaa eonni kebiasaan tbcnya tanggung hahaha tp itu yang buat aku penasaran sm setia sm ff eonni haha🙂 di tunggu kelanjutannya yaaaaa eon🙂

    22 Agustus 2011 pukul 18:48

  39. Qionnu

    Woy, ikan!! Ape nyang lu lakuin?? Sampe dtak jntung sikunyuk brenti gt??

    22 Agustus 2011 pukul 18:49

  40. Nhaa Joonie

    leeteuk bener2 makin egois.. hae lagi napa ga jujur aja sih ma hyukkie, mungkin ajja kan hyukkie mw ngerti..
    heh, penasaran nih ma akhir’y.. apa hyukkie bener2 akan tahu semua’y ??
    hehe author part ini lumayan panjang *HA/plakk/abaikan
    part selanjut’y ditunggu..

    22 Agustus 2011 pukul 19:38

  41. Haena Lee

    Ya thor tega iih d’protek . hixhix . .

    Oia thor bs ga bkin Leeteuk mati aj ma Kangin . hahahai SUMPAH GEDEG ABIZZ !!

    22 Agustus 2011 pukul 21:00

  42. ajulle

    GYAAA … Gereget banget aku bacanya tambah penasaran ama ceritanya , ni author bisa aja mainin emosi para readers jadi PENASARAN tingkat akut
    feelnya kerasa banget deh ..
    Huwaa… Gemes aja hyukie kenapa sih selalu berfikir positif terus ,
    ayo cepet lanjut ya nanti insya allah aku DM deh
    hehe …
    Comennya Kepanjangan ? Sorry ^u^v

    22 Agustus 2011 pukul 21:24

  43. annyonghaseyooo~….
    pinter banget buat orang penasaran, terusterang aja aku bacanya tu ngeremes bantal tau….
    ketahuan gak yaa….(dalam hati terus ngomong)….
    kapan nie chap 23’na???
    lama gax….
    aku ngerti sih kalo sibuk, alna aku juga sibuk, baru selesai ratam…..
    tetap semangat ne…
    annyong….^^….

    22 Agustus 2011 pukul 22:03

  44. herny

    chinguuuu part 23 d protect gmana cra mnta pw nya???
    soalnya aku dah jtuh cnta bngt ma ni ff hehe
    donghae klo kau mnyakiti eunhyukk jngan harap hdupmu akan tenang ingat itu

    22 Agustus 2011 pukul 22:05

  45. dinda alysia

    Keren fanficnya, lanjutin fanficnya ya onnie

    22 Agustus 2011 pukul 23:01

  46. pengen gigitin deh leeteukk iiii-.- udah bang sana aja siapain diri bentar lg mau wamil*ikutan ngegalau heechul wamil*#plakk ngaco !
    Keren nih tan ! Tp leeteuknya bkin geregetan ._.

    23 Agustus 2011 pukul 03:38

  47. ssaaeennnggggg……..eooni telat baca,a…baru bisa ol skrg*ORGSIBUK*Plakkkk
    TE O PE BE GE TE………kereeeennn banget…….*jingkrak2
    kesel liat rumput teukiem…..egois bgt…..relain z si donghae bahagia napa…pandang kek si racoon yang menyedihkan itu….
    Kyumin….always ‘romantis’
    Donghae….kau harus tegas….biarin z gk ketemu ma JUNG EUN yg penting kamu bahagia ma Unyuk
    Unyuk yg sabar ya honey…*digorokdoongdong*…percaya de babang dongdong itu sayaaaaanng banget ma kamu

    SAEEENNNGGG….!!!!! FINGHT !!!!!!!……chap 23 jgn lupa sms eonni pw’a….trus harus panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanng
    lo bisa lbih panjang dari ini……*plakkkkk
    😀

    23 Agustus 2011 pukul 04:34

  48. Tyanka2

    aduuhh telat baca nih..
    Hehe udh lbh panjang dari sebelum2nya kok eon..
    Cuma emang kita sbagai readers tuh gak pernah puas mau itu cerita sepanjan apapun..
    Mau ceritanya udh abis juga, kita masih pingin ditambahin lg.

    Oiya, kalo dipikir2 judulnya rada gak nyambung sama ceritanya..
    Tapi judulnya tuh yg membuat aku tertarik buat baca ini ff dulu.

    Oke, dilanjut ya eon!
    KEEP WRITING!🙂

    23 Agustus 2011 pukul 04:59

  49. Huweeeee T.T
    Kenapa nasib Hyukkie harus seperti ini?! Donghae juga seperti itu?! Eeteuk jangan maksa-maksa orang donk! Janjimu (Eeteuk) sdh lunas tau!!! Malah minta lebih! *dikeroyokin Angels*
    Donghae ingat istrimu menunggu?? Eh, malah pergi!

    GYAAA!! Kenapa juga tuh Eunhyuk memaksa-maksa Kyuhyun kerumah sakit! Tau-tau nanti sakit hati juga kan??

    Udah dulu ya comment-nyaa?? #doeenngg
    Update soon, author😀

    p.s : tadi sudah kukirim DM-nya, nama twitterku @jcyyeonnie balaz secepatnya ya??🙂😉

    23 Agustus 2011 pukul 08:06

  50. ayo,,,, cepetan lanjutinnya,,,, ihhh, itu si Teuki kayak mau aku timpuk. ngeselin bgt,,,, (maaf hyung, abis, kamu nyebelin bgt di ff ini). *peace

    23 Agustus 2011 pukul 09:07

  51. Jenny Kim

    hyaaaaaa…..
    saia pendatang baru #plak!
    ini masalahnya rumit banget sih thor?
    heran deh, teukie jd jahat, ga ada deh embel2 angel without wings bwt dy
    trus trus nasibnya ngenes2
    boleh minta password bwt chptr dpn ga thor?
    ntr q follow
    boleh ya thor?
    pleaseeee…..

    23 Agustus 2011 pukul 10:14

  52. kyuminshipper

    Aish makin seru aja nih… Maaf rada telat baru baca hehehe. Suasana makin panas huahaha.. Aku gak tau deh nangis kayak apaan kalo di posisi Eunhyuk.. Ayo thor nulis yang lain, nulis yang bikin gregetann !! Hwaiting !! ^^

    23 Agustus 2011 pukul 10:17

  53. ebielf

    bang kangin kasian amat c . . .meski da d tolak tp msh cint ma teuk tp tak trbls . .hyuk berni skli mau ktmu teuk . apa dia g tau konsekuensix nanti d tmbh hae yg brada d smping teuk . . hae rus adil dong

    23 Agustus 2011 pukul 11:59

  54. Dianavl

    Gregetan liat prilakunya donghae ke eunhyuk -______- itu juga,ngapain di dlm ruang inapnya teuki…..udahlah hyuk tinggalin aja abang donghae drpda diskitin mlulu(#tpi kok mlh enak di teuki -,-)…next chapt ditunggu

    23 Agustus 2011 pukul 12:46

  55. —JeeNy's—

    Oh~
    itu alasan kenapa ff ga panjang. Di mengerti kok saeng ^^
    Onnie tahu, kalau ga salah manhwa karya Hwang Mi re, Judul nya emang sama— Idol Shopping, cuma isinya emang beda

    Teuk udah ngelahirin, tapi kenapa masih egois gitu u.u
    kasian banget kamu Hyuk, mending ama aku aja*taboked.

    Next part. Onnie boleh minta pw kan?
    Kirim lewat DM aja ya saeng. Gomawo ☺

    23 Agustus 2011 pukul 12:46

  56. ~Thian~

    Gyaa! Teuki oppa kejaaam! Relain aja dong tu hae ma unyuk! Berpaling aja pda Kangin! Susah amat!

    Kren bgt thor! Lanjutkan! Minta PWnya dong! Q pnasaran bgt ma lanjutannya

    23 Agustus 2011 pukul 13:52

  57. rhya marlisa

    ya ampun gregetan sumpah,,,,
    eeteuk bikin gregetan bgt,,,,,,penasaran gmn akhirnya….

    23 Agustus 2011 pukul 14:13

  58. Thor..
    Emang si hae ngapain?
    Ngapain?
    Ngapain?
    #penasarantingkatakut
    cepet dilanjut thoorr..
    Gak sabar pengen tauu.
    Hehehe ~

    23 Agustus 2011 pukul 14:36

  59. cherry kim

    hayoloh!! nanggung abis thor,kan penasaran si donghae nya lagi ngapain -..-
    makin penasaran endingnya gmn nh! ehtp jgn cepet2 abis jugaa hehe.
    good ff! keep writing🙂

    23 Agustus 2011 pukul 14:39

  60. huaaaaaa bisa mati penasaran aku thor u.u
    kenapa tbc nya digituin? T.T

    si donghae lagi apa pula huhuhu
    hyuk tabah ya, ntr pas ending bunuh iteuknya #plak

    lanjut thor nice ff

    23 Agustus 2011 pukul 15:27

  61. Hyeneul

    Aig0o. . .
    Hae. . .
    Knpa kau jhat g2 ma hyuk?
    Hyuk yg tabah ya. . .

    23 Agustus 2011 pukul 15:37

  62. FF’ичa kereeeeeeennnnnn xD
    “̮ нιнιнι “̮
    Мιaи baru nongol , abis’ичa awal’ичa ɑĸυ gαк bisa cara tinggal’ιи commen’ичa ……
    “̮ нeнeнe “̮
    Chaap 23 buruan чaaa :))))

    23 Agustus 2011 pukul 16:03

  63. aaa…. TBC! *cari author*
    Leeteuk sungguh egois! Kasian eunhyuk ><
    Oh ya thor, aku udah minta pw nya lewat sms. Belum dikirim .-.
    Sekian lah, good job. Hehe

    Asmi fujoshi

    23 Agustus 2011 pukul 16:11

  64. baru nyadar pe3ran teuki oppa kok agak2 antagonis ya
    beda bgt sma imageny slama ini..

    anyway,,,,,fighting chingu,,,

    g sabar nunggu next chap

    23 Agustus 2011 pukul 16:33

  65. nur

    Duh jd pnasaran nih ma endingnya tp aku maunya donghae ma hyukie aja biar ada couple kangteuknya…. oh iya bnykin part kyumin nya ya!!!

    23 Agustus 2011 pukul 16:48

  66. nur

    penasaran ma endingnya nih tp maunya donghae jdnya ma hyukie and ada kangteuk couplenya…. trs bnykin part kyumin nya ya!!!

    23 Agustus 2011 pukul 16:56

  67. hae lg ngapain tuh? kasian deh ma hyukie jd org yg tersakiti… huweeee!!!

    23 Agustus 2011 pukul 17:11

  68. idol shopping chap 22 najma. hae lg ngapain tuh jd kasian ma hyukie jd org yg dskti huweee…. part kyumin nya bnykin donk!

    23 Agustus 2011 pukul 18:18

  69. aysa sajalahh

    ahhhh author maen TBC aja…
    mungkin eunhyuk gi liat donghaeleeteuk gi pelukan atau…..*ghx bisa bayangin*
    duh susah bget sih leeteuk lepasin donghae …padahal kangin udh baik baNGET..nget..nget*kangin manggut”*/plak.
    lau ntar di proteck dibagi ya thor pw’a…*ngarep*saya:ia dund…udh baca + komen kok…#bangga!

    23 Agustus 2011 pukul 20:00

  70. happy ending please thor,haehyuk harus harus harus!
    Ayooo lanjuuut~

    23 Agustus 2011 pukul 20:32

  71. XaN

    waaaawww jgn yg aneh2 dong. bkn penasaraaann. mkn seru iki!!

    23 Agustus 2011 pukul 21:09

  72. eunjoo lee

    Huaaaa… Huaaaa… Huaaaa…. /plakk
    Penasarannnnnnnn…..
    Emang’a donghae ngapain sama leeteuk??
    Trus gimna nasib’a bang kangin??
    Aduhhhhh,,,,, penasarannn….
    Dilanjut thor,,^^

    23 Agustus 2011 pukul 21:13

  73. Yaaah koq tebece seeeh, pdhal lg seru neeh…
    Jdi berasa kaya nnton sinetron aja, lg seru2x eeeeh tiba2 bersambung hahaha
    hae ama teuki lg ngapain?
    Lanjut ayo lanjut

    23 Agustus 2011 pukul 22:22

  74. babyteuk

    Donghae oppa, drpd bingung milih antar hyuk ato teuk, mending ma ak aj, yg udh pasti *ngarep.com*
    Kangin appa kok ceroboh gtu sih??
    Hyuk, teuk, hae,kangin yg sabar ya, maklumin klo author tuh hobbynya nyiksa cast
    Kok rasany kyumin dri awal ampe akhir yg plg so sweet ya?

    23 Agustus 2011 pukul 22:30

  75. huaaaaaa….
    leeteuk oppa jahat…
    EUNHAE harus brtahan yaa?
    kangin oppa, ayo lah, buat eeteuk oppa mnyukaimu….
    #plakk

    23 Agustus 2011 pukul 23:02

  76. Annyeong chingu….
    Q readers bru, sorry bwget (joged sorry sorry) mren mren ga comen.
    Q suka critax ga nyangka mpe nangis” sgla bcx.
    Duch chingu napa teuki dibuat jd egois sich,jd kel dh ma teuki gra” buat hyukie mndrita… Oya chap depan d protec yach? Bagi’n PWx donk……

    24 Agustus 2011 pukul 04:07

  77. APA?! APA YANG DILAKUIN DONGHAE?! T_T donghae jangan kecewakan eunhyuk please? kasian dia huhuhu hyuk cini cini kupeyuk /plak aduh tbc nya gak tepat nih ya ampun -_- lagi saat2 genting juga, next chap buruan ya, author ku cuyung :*

    24 Agustus 2011 pukul 07:31

  78. hyyaaaaaa…. keren banget oenn !!!!! waaaahhhhhhhhh aku nyesel nih bru baca hari ini.. jdi hrus baca dri awal… huwwwaaaaa ramee !!!

    24 Agustus 2011 pukul 08:12

  79. yayang

    chap 23 NC yah kan di protect sekalian aj hahaha *pervert*..
    aduh suamiko positive banged ampe gag nyadar anag hae udah lahir..
    maz leader melek dong mas kangin gede gitu masa gag keliatan, kan kasian..
    haehyuk poreper..!!!!

    24 Agustus 2011 pukul 09:03

  80. pisang

    Donghae ngapain? Penasaran, eonnieee jangan di protect!

    24 Agustus 2011 pukul 14:35

  81. TaemiNica

    ooo…ternyata Kangin yg manggil tu wartawan,,,
    benar2 ga mikir konsekuensi tu si Kangin..
    jaid ceritanya Eunhyuk belom tau apa yg terjadi antara Donghae dan Leuteuk?
    hmm…Leuteuk ssi,,anda benar2 rakus.
    dikasi hati minta jantung…
    bukankah Hae dah bilang ga akan bisa b’sama dg mu lagi?
    aish,,,sudahlah,,masi ada Kangin tu yg menunggumu…

    BTW apa yg sedang terjadi di kamar Leuteuk?
    napa Eunhyuk kek nya terkejut sangat.
    ato dia terkejut karena Donghae ada di kamar itu?
    huwaaa..cepat2 part 23 nya donk…

    dan part ini benar2 panjang…hahhaah..

    24 Agustus 2011 pukul 23:35

  82. MinKyu Choi

    Ya teka teuki silang #plak ! Kenapa kau makin egois ? Ituh biarkan aja si donge idup bahagia sma si unyuk -__- #esmosi #banting ddangkoma (?) Gak kasian ǎpǎ hyuk jg menderita . Huhu . Sama kangin aja yah ? #maksa #digaplok author . Thor , panjangin bagian si kyumin DÕooº°˚☺°ºnќk *kyumin shipper* . Kyu cemburu jg ​Ќƪ♁ si minnienya dket2 si kangin toh . Hehehe . Dasar upil magnae *eh* #dirajam ._.v

    25 Agustus 2011 pukul 05:46

  83. Katsusikha Keiyuki

    Sumpah bca nih ff dapet bnget feel’a , smpe kesel kesel ke Leeteuk #di bkar angels ..
    Chingu tanda bca’a ada yg salah tmpat tuh *nunjul ke atas* tapi penusannya rapih kok #menurut aku ^^
    Go go go , cepet di tamatin ya nih ff, penasaran bnget ama endingnya ^^

    25 Agustus 2011 pukul 10:00

  84. delaa

    Huaa..donghae ngelakuin apa lg tu? Astagaaa, pernasaraann tingkat dewaaa ni thor.. *lebay*

    25 Agustus 2011 pukul 10:38

  85. :DDD Lanjut……..

    25 Agustus 2011 pukul 17:41

  86. Icha_love Eunhae

    Huaaa,,, aku gerak cepat baca dari part 1 ampe part ke 22 jadi aku baru komen, dan aku tumpuk kesini aja komennya ya author ….
    *mian sebelumnya nggak komen cuma numpang baca, tapi kasian ntar authornya mogok ngelanjutin lg jadi dengan senang hati saya komen dan meninggalkan jejak*

    Pertama, aku suka cerita yaoi tentang eunhae, dan ini seru ceritanya …..
    Hmm, ngomong2 bkin part nc-nya eunhae lg ya author ? ckckc *smut mind*
    dan ntar critanya panjangin lg ya author … ini cerita pasti aku pantengin deh …..
    next cerita, d tunggu dan banyakkin part eunhaenya ya author ..
    oh ia, mian nyimpang nih eon *ganti lg ngomongnya* . Kapan2 bkin cerita eunhae tapi ntar pihak ke tiganya si kyu tapi yang jadi ceweknya eh maksudnya sifatnya yang kayak cewek tuh si hae, jadi ntar ada eunhae couple dan kyuhae couple, coz susah nyari cerita kyuhae couple, huhu,, yah cuma saran kalo author berbaik hati kapan2 mau bikin >.<

    segitu aja, takut kebanyakan *reader banyak bacot* #plaakk, kebanyakkan bacot
    ya udah deh …. next chap aq komen dh , , , *klo inget y eonnie*

    25 Agustus 2011 pukul 20:46

  87. critax daebak.,
    lanjut gie yah thor.,hee
    0y lw part sljutx d’ ksh pw aq mnta yah thor.,please

    25 Agustus 2011 pukul 22:08

  88. annyeong chingu aku reader bru d sini ^^
    uwaa ngebut baca ff ini dr part 1 ><

    26 Agustus 2011 pukul 05:05

  89. haehyuk shipper!! ><
    chingu, sering" ya buat ff yaoi haehyuk .hehe

    26 Agustus 2011 pukul 05:08

  90. gege putri

    keren…mantab…seru..
    Lnjutnx buru,n y0o..
    D,tgu… ^^

    26 Agustus 2011 pukul 08:30

  91. Lee yoo bin a.k.a vero

    daebak!!! lanjutannya cepet dong…

    26 Agustus 2011 pukul 08:55

  92. SilverSea18

    omona~ akhirny udh maw wktny unyuk kudu taw jg..! pdhl dia udh prcaya bgt ama Hae tuh..!! >.< *kasian*
    bang Kadir mkin egois ajah d sini…..!! *buang Teukie jauh2 dri EunHae* *dkepret Angel ._.v*

    gag bs nebak gmn sikap unyuk d part slanjutny ntar..! tp pstiny dia ttp cinta ama Hae kan…?! xPxD (ceile…) *sotoy*
    saeng, mian bru baca & koment…! d tggu ya part 23.ny… ^^

    27 Agustus 2011 pukul 05:15

  93. _Thian^^_

    omo!! teuki jahat! relain aja dong si ikan itu dan terimalah cinta racoon yang malang itu!! hyuk nasibmu malang sekali. kalau si ikan itu selingkuh, tinggali aja dia biar dia tau rasa. Kyumin always romatisss!!

    keren!! bagusss!! mantab! pkoknya keren deh ni ff! lanjutannya cepetan ya…

    27 Agustus 2011 pukul 13:39

  94. Geemeessss bngttttt. , . Makin Tegang aja ama crita.nya. , . Hhhmmmmm. , . Chap brikut.nya pasti tambah seru. , .n_n

    27 Agustus 2011 pukul 17:26

  95. Nariswari Anisa Nugraheni

    mianhae admin aku baru komen skarang
    karena setiap aku mau komen thu ada aja halangannya modem ngadat disuruhini disuruh itu ,blablabla…..

    lanjutkan part selanjutnya d tunggu ya min 😀

    27 Agustus 2011 pukul 18:56

  96. pendek baget soih?
    aku dak gak sabar mau lait terunya.
    kira2 apa yang di lakukaneunhyuk.

    27 Agustus 2011 pukul 23:02

  97. Ya! Chingu~~
    Cepat uploadnya ya thor. Pokoknya aku aka setia menunggu part 23! *lebey*
    Aku dah gak sabar banget liat apa yang dilakukan Hae dan Teukkie~~

    Oke, hwaiting! ya chingu ^^

    28 Agustus 2011 pukul 10:38

  98. Ya! Chingu~~
    Cepat uploadnya ya thor. Pokoknya aku akan setia menunggu part 23! *lebey*
    Aku dah gak sabar banget liat apa yang dilakukan Hae dan Teukkie~~

    Oke, hwaiting! ya chingu ^^

    28 Agustus 2011 pukul 10:38

  99. DewiAriyani

    Wahh makin seru2 aja nih ceritanya…wah bakalan penasaran tingkat tinggi nih ama lanjutannya…hehehehe ^^
    Duh i2 sih teukie oppa koq ngak mau sih ngelapasin hae kan dy udah punya istri tuh yg jga lagi hamil…
    Ini hyukienya polos banget yah.??? Pake nanya lagi siapa appanya dr baby teukie =,=a (sadar woi appanya i2 suamimu tercinta Lee donghae) ^^v
    Okeee di tggu chap 23nya nih…
    Semangat ya thor.!!!

    29 Agustus 2011 pukul 06:37

  100. Shin sang bin

    Huaaaaaa..aq ketinggalan…
    Gra2 ganti nomer hape..jd ga tau adapmberitauan chap. Selanjutnya..

    Aq penasaraaann..
    D tggu ya chap. Selanjutnya..
    Hwaiting..

    29 Agustus 2011 pukul 11:22

  101. Ommo!!… HaeOppa Tega banget sih tetep boongin NyukOppa!!… Yaallah!!…😦
    TeukkiOppa kasihan sama anaknya tapi nyukOppa lebih kasihan dia juga punya anak!!.
    Mian Thor baru Comment di caps ini baru buka Twitter dan WP ini..😀
    Ditunggu balesan DMnya😉

    29 Agustus 2011 pukul 20:09

  102. Niaelfishy

    Eonniiiii~ ini aku yang di twitter @MiracleELF_407
    Aku coba komen mudah mudahan bisa😄
    Mianhae aku ga komen dari part 1 n’ bru komen d part ini😄
    Kasian eunhyuknyaa donghaenya kalap itu. Lagian ngehamilin 2 org sgalau. Huh! Sebel..😄
    Udahlah eeteuk sama kangin aja. Kasian kanginnya noh..😄 lanjutkan eon! ^^

    30 Agustus 2011 pukul 22:47

  103. Eonnie,aku suka banget sama ff ini…
    Tapi tiap kali mau coment,ada aja gangguan… –”
    Jadinya cuma bisa coment sekarang…
    Aku dah nge follow twitter eonnie…
    Aku pengin banget baca kelanjutannya…
    Bagus banget !
    Chap 23 aku pasti coment !🙂

    31 Agustus 2011 pukul 17:38

  104. lovekyuhaehyuk

    omooo ! ><
    haepa km ngapain itu ?
    haduuuu ..
    degdegan bgt saeng ,baca ffmu ini .
    -o-

    31 Agustus 2011 pukul 17:54

  105. lovekyuhaehyuk

    baru mau komen😦
    omooo ! ><
    haepa km ngapain itu ?
    hyukpa kasian bgt si nasib mu😦
    haduuuu jujur ya thour ,kalo baca ffmu .
    bawaan'a degdegan bgt .

    31 Agustus 2011 pukul 17:57

  106. queenloveminho

    waduh.. gaswat tngkat dewa.. nah loh ktauan ga tuh ma unyuk gue.. awaz ea bang hae kalo lu nyakitin unyuk gue.. gue rebut unyuk dri ente ye bang hae.. biar aje teukie ma kangin aja..

    1 September 2011 pukul 10:37

  107. wah, komenku yang kemaren kok perasaan ngga masuk ya, komen lagi deh.. mian ya thor baru komen

    uwah, donghae!!! cepat tinggalkan leeteuk, ntar aku buang ke laut kalo berani beraninya menyakiti hati monyetku !! *dibakar sama elfishy, padahal aku elfishy* #abaikan
    rumput teki, kamu jahat!! tinggalkan donghae ku .. lanjut author !!!

    1 September 2011 pukul 17:44

  108. meinta

    uwah, komen 2x ga masuk2 T-T . maaf ya thor baru komen…

    huwaa, donghae!! ntar kamu aku buang ke laut kalo berani nyakitin monyetku!! *di bakar elfishy, pdahal ak jga elfishy* #abaikan
    letek!! *baca : leeteuk* kamu jahaaat!! jauhi donghae ku!! kamu egois!!
    lanjutt author!! hwaiting !!

    1 September 2011 pukul 17:59

  109. kyunyuk

    Main kalo baru komen

    keren bangin critanya thor

    waah gua ngaak tega ama uenhyuk oppa
    kasian bangett .
    Dasar hae jahat ! #ditobok hae
    gomawo yah thor

    2 September 2011 pukul 12:45

  110. Tidaaaaaakkk!! Nyuk dger pjlasan donghae dlu.
    Neee??
    Smua ta seperti yg km byangn.
    Jgn shock hyukiii.
    Thor ak smkn smgt bc ni ff
    yosh lanjuuuuut…..

    2 September 2011 pukul 16:16

  111. astagaaaa eunhyuk gimana tuh? aaaaaa -.-
    udah mendingan eunhyuk sama aku ajaaa #plakk

    2 September 2011 pukul 20:21

  112. author aku reader baru, jadi bru sempet komen d part yg ini..
    aku jg bru baca part yg iniiii.. nanti bru aku bongkar wp na..🙂
    ff na seru.. daebakk.. ^^

    3 September 2011 pukul 15:12

  113. Thats so cool
    authornya DAEBAK deh

    3 September 2011 pukul 15:53

  114. Kyaaaaaaa asik banget sih ceritanyaaaaa buat penasaran , aku susah dapet pass buat chap 23 nih TT huhu
    Kyumin setia banget wkwk
    Author bales smsku aku pingin baca chap 23 TT

    3 September 2011 pukul 21:49

  115. kyunyuklovers

    hwaaaaa…ceritanya keren banget..

    nyuk,,ceraikan saja donghae yang tak punya pendirian itu…

    thank author utk ff nya…

    4 September 2011 pukul 07:17

  116. Waw
    kasian eunhyuk
    hyukkie fighting!!!!

    4 September 2011 pukul 15:37

  117. Lee yoo bin a.k.a vero

    OMO!!

    Kasian cagiyaku..>_<

    hwaiting cagiya!!!

    6 September 2011 pukul 10:19

  118. hiks hiks gimana tuh eunhyuk oppanya😥

    7 September 2011 pukul 08:45

  119. mian baru coment😀 hehehe
    terus siapa yang donghae pilih nantinya??? jangan leeteuk ya ya ya😦
    harus pilih eunhyuk . . .

    7 September 2011 pukul 15:19

  120. hwwaaa, kasihan eunhyuk >,< .. hae oppa tega bgt sihhhh ~.~

    7 September 2011 pukul 23:31

  121. aigooo….jadi deg”an euy..*berasa jd nyukkk*
    rasanya mau patahin tuh pintu rumah sakit…ckckck

    8 September 2011 pukul 16:34

  122. Rini Zhouni

    Ya ampuuunn~~ ketahuan ga ya??
    lanjut chingu!! dd^^bb

    9 September 2011 pukul 15:07

  123. bembiELF

    Hwaaaa stelah lama jd silent reader akhirnya saya berkomentar hehehe
    mian buat author krn slama ini sy jd silent reader..mianhe~
    pokoknya daebaaakkk deh buat author dan kyanya author ini bakal jd salah satu author favoritku deh hehhe
    author gak punya fanfic di ffn ?

    10 September 2011 pukul 16:13

  124. himeShara..

    kyaaaaaaa……
    gara.2 sibuk baru jadi aja ga sempet baca….
    kyaaaaaa…
    sayang ff.na udah mu tamat…
    kalo bisa bikin sequel.na ya😀

    c haeee…. napa elu bsa kepergok c hyuk?????
    don’t hurt hyuk’s heart again…><!!
    #dibunuh fishy-____-'
    ah.. pengen buru.2 lanjut.. yasud see you in the final chapter😀

    14 September 2011 pukul 20:46

  125. himeShara..

    ada yg kepotong comment.na😦
    hyukkk.. fighting.. i know u can pass it..
    kalo bisa kasih pelajaran dulu wat c hae.. misal.na tinggalin dulu dy.na kemana…
    bikin c hae semendrita mngkn><!!
    #dibunuh fishy-____-'
    ah.. pengen buru.2 lanjut.. yasud see you in the final chapter😀

    14 September 2011 pukul 20:47

  126. sabiinyukk

    hehehe annyeong~ saya rider baru~ *joget samba*
    iihh .. sukaa dari kemaren nyari nyari ff yg bisa nge-nces-in hati dari gosip hyuk dan mantannya -,-
    ujung2nya ttep aja eunhae berkibar~ (?)
    teuk disini sereem .. maenannya piso .. *digeplak teuk*
    kyumin eksis~😀 #kyuminshipperjugasaya
    eunhae mah emang jjang~ !! wkwkwk😄
    betewee, next chap tuu trahir?
    boleh mnt pw klw komen di part ini ajaa apa harus semua part ?? -,-
    #capedongsaya << #kicked

    16 September 2011 pukul 03:26

  127. Arieta

    ksih tw ku dung Thor passw chap slnjtx:(

    aish,,, ngbut tgkat dwa bca nya,, tp mlah gntung gni,, *kedip2 mndgin author,,,kee~

    16 September 2011 pukul 16:20

  128. kyunie's

    eonnie , ketagihan nih sama ff nya😀 twitter ku @riskanggun . PWnya ya eonn . ditunggu , jeongmal gomawo :))

    17 September 2011 pukul 21:24

  129. Waduh…. ngapain tuh???? Uhmmm *curiga.
    Tapi kasian ya Hyukie.. -_____-”
    Mian q baru komen dipart ini. Tapi yang pertama ampe part ini dah q baca ^^

    19 September 2011 pukul 15:22

  130. Queeney

    Gyaaa~
    Teuk oppa jht bgt ==;
    ksian nae Eunhyuk..

    Sumpah, frustasi gw dngernya.. Part brikut bkal d protect..
    Oalaaah.. *untg gw rjin komen..*
    hahahaha

    20 September 2011 pukul 15:31

  131. huah penasaran terus aku jadinya,kenapa di to be continues thor *dijambak author* yah yang chap selanjutnya di protect agi,aku tadi serch di inet,nemu ini aku baca sekilas dan baru tahu kalo ini udah ampe chapter 22,hwa mian thor,aku belum baca semua tapi dari chapter ini aku jadi penasaran ke cahp sebelumnya,gomawo🙂

    2 Oktober 2011 pukul 17:17

  132. cherry

    hyah….!!!
    si teukie egois amat…
    emangnya si hyukie mo dikemanain…
    lagian salah sendiri dulu g pertahanin donghae,,,
    giliran donghae ma hyukie mo direbut…

    3 Oktober 2011 pukul 00:22

  133. yuran_lee

    annyeong author….
    aku reader baru lochhhhh…..
    hehehehe😀

    author comment na bole q jadiin satu ma part” sblm na kan…
    hehehe….

    pwahhh ni ff na seru banget dech menguras emosi q banget mpe emosi ndiri pas baca na teukie jaat banget sik dl aja d iklasin skg malah d tarik” kan kasihan nae hae appa😦
    sudah laa teukie it kan salah u dl sp suruh dulu nyerah…..
    *weekkkkk :P*

    hueeee eunhyukkie hampir tw rahasia na….
    klo mpe tw apa yang bakal terjadi tuch bisa PD k 3 nich antara kubu hyuk ma teukie…..

    oiaa ngmg” kyu bener tuch uda ngerelain eunhyukkkieeee….
    masi gk percaya nich aku….
    *d tabok kyu*

    pokok na daebak dah ff na tor menguras emosi……
    soal na pas awal” baca pgn banget nabok hyuk gr” ada d tengah” hubungan hae ma teukie ehhh tp makin k sini lebih pengen nabok teukie dech….
    hahahaha…..
    thumbs up bt author na…..🙂

    8 Oktober 2011 pukul 21:26

  134. Heebin

    Huweeee!!! hyukie ….😥
    sumpah kasihan bgt kmu ….
    Dasar fishy amis! mentang2 ganteng !! #emang ==

    23: Heebin

    9 Oktober 2011 pukul 11:00

  135. why you

    waaaa…….baru baca 1 part dah ketagihan….
    q baca dari awal dulu ya thor…

    11 Oktober 2011 pukul 16:35

  136. aku mau passwordnyaaa…😥

    11 Oktober 2011 pukul 23:15

  137. JaeLiey

    hai author q reder bru!!!
    maaf q g bsa comen banyak2….
    ceritax bagus q ska
    lanjut y author q tunggu
    ~Semangat~

    20 Oktober 2011 pukul 13:30

  138. Pinkqueelf

    wah bikin penasaran aja nih author masa eunhyuk ga tau 2 sich,itu karena bego atau sangking cintanya tuh

    20 Oktober 2011 pukul 15:44

  139. Annyeong…
    Wah hbat Chingu Ni FF seru bgt n bwt gw ngakak ga’ ktulungan…
    Lnjutin Author…
    EunHae the best…
    Eunhyuk sabar yach nungguin Hae,alx Eeteuk oppa ngancem Hae mulu mkax dia tak mnghrauknmu…;(

    27 Oktober 2011 pukul 14:34

  140. Yu(Kangkyumi)

    Yah. . Di proteck chap 23x pdhl yu br nemui situs crt ini,eh skrng malh br aja g!,n ya udah nnt yu DM dh. . .n alur crt u sdh hiks. .wlpn q ru bc di chap ini,tp sungguh sangt nyesek. .

    8 November 2011 pukul 23:20

  141. @febbyverodlova

    authorr!!!
    aku mau password buat idol shopping buat chap 23..
    penasaran banget author sama critanya..
    gomawo authorrr :DDDD

    13 November 2011 pukul 14:53

  142. Kpop597

    Kenapa leeteuk kgak mau sma kang in sih…
    Kenapa?? Kenapa??
    #sarap

    ff daebakk~

    19 November 2011 pukul 16:51

  143. Huaaaa penasarann #sumpah
    Kasihan eunhyuk
    Teuki egois😦

    20 November 2011 pukul 09:19

  144. kyaaa…. ini mo ada apa…??
    eunhyuk bakalan tau kah…??
    aku lama2 jd rada2 gimana sama teukie,, dia kayak perusak hubungan rumah tangga orang yaa…?? hahaha *langsung dicincang angels*
    tapi gapapa, klo ga ada intrik begini ga seru. masa rumah tangga eunhae lempeng2 aja… hiahahaha
    daebak banget nih autornya… tetep semangat namatin niih crita yaaa… ^_^

    20 November 2011 pukul 19:38

  145. QkaChan

    eonnieee… annyeong… minta pw.a dong…
    hehe…
    oh iya…
    ff.a kerennn…
    tersentuh deh bacanya…
    sy sampe nangis lho…
    hiks hiks…

    1 Desember 2011 pukul 19:10

  146. Icha chutz

    Huaaaa..
    Duh duh mkin seru aja nih darie chap 1 ampe 22 slalu bKin pnsran..
    Annyeong thor aku readers bru,, maaf bru kOment skrng soal’y aku baca sklIgus ampe part iNi..
    Makin sru.. Aku bca yng slnjut’y dechh..
    Pensaran

    5 Desember 2011 pukul 21:41

  147. nyukunyukunyuk

    annyeong~ new reader here*tebarbunga*
    Huwaaaaa bru nemu ni blog, lgsung dpat eunhae! Wahahahaha*kesenengan*
    Btw, mian bru komen d chap ini, aq bru bca yg ini sich, hehe#gubrak!-.-
    Btw, ff ny keren thor! Konflik yg kya ny kga ada ujungnya… Hahaha
    Eunhae pula! Maklum, eunhae shipper, kkk~
    Chap dpan d protect y? Gmana dunk ngdapatin PW ny?
    Itu aja lah, annyeong thor*lambai2*
    Keep writing, fighting!

    6 Desember 2011 pukul 16:34

  148. ShineeShinee

    hahahaha,,
    eunhyuk itu lola yahh?? #dirajam jewels

    ishhh donghae kurang ajarr,, kalo aq jd eunhyuk udah aq cemplungin tuh c donghae k kolam hiu….
    btw mimi-ge ga muncul lagi yah??

    10 Desember 2011 pukul 16:14

  149. ji eun yong

    waaahhhh..
    keren bgt lah fanfic’a ,, hahhahhhaha

    bikin lagi yaa…
    ak kan pecinta kyuhyun ,, heheheheh

    12 Desember 2011 pukul 12:33

  150. Luv_eunhae

    Bagus thor…
    Aq bacanya ampe gemez2 ndiri..
    Thor,bwt dpt passwordny gmana??

    19 Desember 2011 pukul 19:36

  151. eunhae99

    Annyeong..aq reader baru nih..
    Critanya bagus bgt thor…
    Aq bacanya ampe gemez2 ndiri..
    Aq harap si Hae mau jujur ama eunhyuk..kan ksian eunhyuk ampe iri gtu ama kyumin..T_T
    Thor,bwt dpt passwordny gmana??

    19 Desember 2011 pukul 19:45

  152. hai,,,aku reader bru,
    cerita nya kereeeeeeeeen bgt
    mkin pnasaran ^^

    21 Desember 2011 pukul 10:52

  153. annyeong ^^ aku readers baru d sini.. aku baru nemuin Wp ini,, jadi mian kalau baru komen.. aku suka sama ff ini, ceritanya seru !!
    cerita SUJU couple memang asyik.. daebak~😄

    25 Desember 2011 pukul 10:13

  154. Mimiyeon

    Wihhhhh~,.
    Aku penasaran ma cerita.a,
    mian ya bru comment di ch ni,
    boleh mnta gak Pw untuk ch 23??
    Please
    ~gomawo~

    27 Desember 2011 pukul 18:58

  155. elda

    huaaaa penasaran berat……………
    mau lanjut part 23
    hehehe

    10 Januari 2012 pukul 02:53

  156. Ayano

    hyaa capek x admin tau ga seharian aq pantengin layar komputer cuma buat baca ff yg satu ini aq ngebut dari prolog ampe chap ini *curcol*

    rasanya nie ff ngena banget di hati aq *lebay* cast x juga, aq kan HaeHyuk shipper ^^

    oh ya nomor admin masih aktif kaga coz aq mau sms buat lnjut ke next chap secara ini kan taun kemarin publish x dan aq baru nemu x skrg🙂

    27 Januari 2012 pukul 17:16

  157. Malla gyllenhaal

    Ceritanya keren chingu,bikin penasaran tp bikin hati miris juga pkoknya the best deh about the story ^_^

    28 Februari 2012 pukul 20:31

  158. mian aq ru comment d chap ini ,,
    ^,^v

    aq suka crt.x ,,
    menarik n bagus ,,
    meski aq agak ribet wkt prtma.tma ,,
    soal.x mereka semua ad brhubungan ,,
    hehhehe🙂

    hmmm
    koq leeteuk mst dtg lgi sich ,,
    menganggu eunhae saja ,,
    pkk.x eunhae hrs brsatu ,!!!!
    >,<

    part slanjut.x dprotec yach ,,
    pdhl udah penasaran ,!!!

    2 Maret 2012 pukul 16:02

  159. Lee Jae En

    hiks..hiks..hiks..
    kenapa penderitaan hyuk kaga ada abisny..
    trus knp hae gak bisa tegas sih klo dia mw ny sma si hyuk n ninggalin teukkie..
    kan kasian hyuk diboongin gtu..mening hyuk sama aq aja~* plaak*

    mianhae chingu baru comment…aq reader baru disini…pas lg cari2 cerita haehyuk…eh..terjun2 ke wp ini…hehehe…katanya chap selanjutny di protek yh chingu…cara dpetin pw ny gmn???aq penasaran bgt ne chingu..gmn nasib hyuk selanjutny… T^T

    dan ini smpe brp chap yah chingu???

    gomawo chingu udah ngebolehin aq nyampah di colom riview wp ini..

    ^^

    7 Maret 2012 pukul 08:25

  160. destiieka

    ahhh seruuuu semoga hyukkie gapapa🙂
    kasihan diaaa😦

    leeteuk jahat bangeeet -__-

    ahhh mau lanjutannyaaaa. oh iya mianhae yaa aku baru koment di part ini . sekali lagi jeongmal mianhae🙂

    10 Maret 2012 pukul 22:52

  161. hwa eun

    kya…
    Kasihan eunhyuk.a…
    Knp leeteuk.a jd egois gt s?
    Ah,knp chap 23.a gak ada..?

    23 Maret 2012 pukul 16:20

  162. SILVER05

    Yaaa!!!!
    unyuk kasian bgt..😦
    dia terlalu polos untuk disakiti…
    leeteuk lg leeteuk lg..
    Lnjutkan ne..

    30 Maret 2012 pukul 14:40

  163. FF nya sangaat sangaat keren..
    mian baru komen,,cz akunya baru baca..kasihan hyukienya..tapi kok akunya ga rela ya kyuhyun ma umin..#digetok kyumin shipper#
    pokoknya ni ff cool beud dah..!! ^_^

    21 Mei 2012 pukul 12:31

  164. wah eunhyuk yg oppa sabar ne, pasti donghae oppa bklan blik lg k’oppa kok jgn sdh nt q bs iktn sedih#lebay…….

    15 Juli 2012 pukul 21:46

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s