fanfiction for our soul

my ex stalker chap 2 (yunjae)


Tittle: My Ex STALKER (sequel my stalker)
Genere: Yaoi.drama
Pairing:yunjea, yunchul
Rated: NC-17
Author: feby dyanna
Part: 2 a,b

“jaejoong kau akan baik-baik saja”sebuah suara menginterupsi disana,jaejoong nyaris tidak mengenal suara itu ,ia hanya menahan sakit yang tak tertahan kan di jantung nya.
Perlahan tangan jaejoong mencengkram erat tangan pria di sebelah nya.
Menahan rasa sakit yang mungkin entah untuk yang kesekian kali ia rasakan,
changmin menggenggam erat tangan jaejoong berhaap bisa memberinya kekuatann lebih saat itu .

“aggggggggggggrrrhhhhhhhhhhhhhhhhh” jaejoong menggeram,mengigit bibir bawah nya dan mengeluarkan cairan bening diwajah pucat nya nyais membuat changmin semakin tak tega melihat jaejoong begitu tersiksa.langkah nya behenti di depan UGD,ia sedkit menghapus keringat yang muncul di kening nya. Ia sedkit bernafas legah akhir nya ia bisa menghantarkan jaejoong tepat waktu ,ia tidak habis fakir bagaimana bila ia saat berada di kantor dan menemukan jaejoong sudah tak bernyawa lagi dirumah.ahh changmin mendesah pelan membuang semua bayangan-banyangan buruk yang mungkin saja bisa menimpah nya.
Dengan wajah kusut changmin menyandarkan punggung nya diantara kursi-kursi yang tersusun rapat didepan ruangan jaejoong.
Ia mendesah panjang,dan menutup mata nya untuk beberapa saat.

“Shin chang min sedang apa kau disini” changmin mendongak mendengar sebuah suara baritone menyebut nama lengkap nya.ia melirik sekilas ke seorang pria jangkun dengan kulit kecoklatan yang di balut dengan jacket hitam dan jeans hitam mambuat pria itu tampak sangat gagah.
Well, sosok itu sosok yang sudah lama ingin ia jumpai dan akhirnya ia bisa melihat lagi sosok itu.
“jung yunho” sapa changmin seraya berdiri,dan memasang senyumlebar kearah yunho.
Yunho balas tersenyum ia juga tidak menyangka bisa berjumpa dengan changmin disaat yang sangat tidak terduga.
Yunho memberi secangkir kopi yang baru saja ia beli untuk dirnya dan heechule,namun nampak nya pria hamil itu tidak begitu menyukai kopi dan memutuskan untuk pulang dan menghindari pemeriksaan kandungan nya.
“aku mengantarkan seseorang untuk memeriksakan dirinya namun dia malah meninggalkan ku sekarang” yunho memulai pembicaraan ,sambil menyeruput kopi yang sedikit mulai mendingin itu dari tangan nya,well ia tidak bisa jujur sekarang, jujur bahwa heechule sedang hamil anak nya ia benar-benar pengecut.
Changmin hanya mengangguk tanda mengerti,terlebih lagi ia tidak ingin mengembil pusing tentang orang yang di bincangkan yunho.
“lalu apa yang kau lakukan disini?” Tanya yunho dengan nada sedikit penasaran,
“jaejoong berada di ruangan UGD,aku tidak tahu apa yang harus aku perbuat untuk mengurangi penderitaan jaejoong” tambah changmin sedikit mengeluh pelan dari nada bicaranya.
Yunho sedikit terhenyak,memandang changmin dengan tatapan nyaris tidak memepercayainya.namun ia hanaya memilih diam dan tidak berkomentar.
“ku pikir bila kau menyerahkan jaejoong ketangan ku dia akan jauh lebih bahagia terlebih lagi ia mengidap penyakit yang aku tahu itu tidak mudah untuk disembuhkan,namun kenyataan nya berbeda aku tahu kalau ia mesih mencintai mu mengharapkan dirimu berada disisi nya”changmin memandang kea rah cup kopi nya dengan tatapan sedih ia juga tidak tahu harus bagaimana menjelaskan semuanya,ia ingin kim jaejoong bahagia walaupun harus bersama yunho.
“penyakit?” yunho mendelik,ia juga hampir kehilangan akal sehat nya setelah mencerna ucapan changmin.
“yah sejak kecelakaan itu ternyata bukan tangan nya saja yang lumpuh tapi organ jantung nya juga bermasalah”

Perlahan kaki jenajang yunho memasuki ruangan yang sangat ia benci sejak dulu `UGD`,bahkan ia tidak berharap bahwa jaejoong lah yang berada diruangan itu.tertidur dengan selang oksigent yang tersambung di wajah jaejoong.
Ia melihat sosokjaeoong yang lemah,yunho benar-benar tak sanggup harus menyaksikan ini.
“kau baik-baik saja kan kim jaejoong” yunho menyentuh pelan tangan dingin jaejoong,well tangan itu jauh lebih kecil dan kurus dari yang pernah ia senttuh beberapa tahun lalu.
Perlahan tangan nya memebanrkan poni yang menutupi kelopak mata jaejoong yang sedang tertidur lelap .

Entah untuk menit keberapa yunho berdiri disana,memrhatikan jaejoong yang mesih telelap.ia tidak ingin pergi walaupun ponsel di kantong nya bergetar untuk yang kesekian kali.
`heechule` yah siapa lagi yang bisa menghubungi nya disaat-saat seperti ini,yunho hampir sedikit muak dengan kelakuan kekasih nya itu belakangan ini.apalagi tentang anak yang yunho juga tidak begitu yakin dengan itu semua.

“changmin itu kau” sekejap yunho membuang pikiran nya tentang heechule,ia melirik jaejoong yang sepertinya sudah siuman.ia mengangguk pelan memberi belaian lembut di kening jaejoong.
“kau baik-baik saja kan?” yunho tak tahu harus bebicara apa,perasaan nya tidak bisa membohongi dirinya ia mesih mencintai jaejoong bahkan cinta nya tidak kurang seperti dulu ia menjadi stalker jaeoong.ia menghawatirkan jaejoong sekarang.

POV JAEJJONG.

Aku terbangun ,untuk beberapa saat mengingat lagi rasa sakit yang mesih menghantui pikiran ku.
Ah aku hampir saja menyerah dan ingin segera mati bila mengingat rasa sakit itu.aku begreak berharap menemukan changmin disamping ku,yah siapa lagi kalau bukan dia.
“changmin itu kau kan?” tanya ku dengan nada ragu-ragu,ia mengangkat wajah nya dan yah bukan changmin melainkan yunho. Jung yunho mantan stalker ku,aku mendelik untuk beberapa saat rasanya tenggorokan ku mesih tercekat melihat nya disini bagaimana bisa ia berada disini. Apa changmin yang memberi tahu?.

“kau baik-baik saja kan?” ia menatap ku dengan tatapan yang sejak lama aku rindukan,ke-2 bola mata coklat nya benar-benar membuat ku hampir gila.aku merindukan tatapan dan mata itu.
Aku mengangguk,dan sedikit tersenyum kearah nya,walaupun akau tahu senyuman ku pasti terlihat sangat aneh sekarang,ia membelai kening ku menatap wajah ku dengan seksama.
“Aku mencintai mu jung yunho “
Teriak ku dalam hati.

End pov

Part 2b.

Mata bening jaejoong tidak bisa tertutup,walaupun ia tahu obat tidur yang bereaksi di tubuhnya mulai bekerja,ia mesih menatap yunho yang sejak tadi memendang nya dan tidak berbicara apapun kecuali hanya menyentuh nya dengan lembut,well jaejoong menyukainya.

“changmin yang memberi tahu mu aku disini huh?” jaejoong memulai pembicaraan,sedikit beusaha bediri dari posisi tidur nya,meraih tangan yunho untuk membantunya bangkit.
Yunho segera membantu jaejoong,ia tahu jaejoong juga mulai bosan dengan swasana ini dimana tidak ada perbincangan sama sekali.

“yah tadi aku menemani teman dekat ku untuk periksa kesehatan,tidak sengaja berjumpa denga changmin” jelas yunho sedikit gugup,jaejoong mengangguk tanda mengerti “teman dekat? Orang special untuk mu?” jaejoong juga tidak mengerti entah kenapa ia menjadi sangat tertarik membincangkan sahabat dekat yang dimaksudkan yunho.

“ah iya dia dari jepang,datang kekorea bersama ku”
Jaejoong mengagguk mencoba memahami ucapan pria yang tampan di samping nya,well ia merasa bahagia karna yunho yang sedang bersama nya , hatinya merasa tenang melihat seseorang yang ingin ia temui berada disana dan memberinya tatapan penuh perhatian.
Ia sudah lama memimpikan hari itu, hari dimana ia merasa sudah tak sanggup lagi untuk hidup karna penderitaan penyakitnya namun ada seorang yunho disamping nya, mendukung nya untuk menghadapi semua mimpi buruk itu.

~~~~~~
Kaki yunho terasa kaku untuk memasuki mansion mewah nya, dia sedang memutar otak nya mencari alas an yang tepat untuk membuat sosok heechule kekasih nya memaafkan nya karma tidak pulang semalaman.
Terkadang yunho berfikir bahwa hunungan nya dengan heechule benar-benar sudah tidak terasa nyaman lagi, tetapi kenyataan menyatkan bahwa kekasih nya itu sedang mengandung,well yunho semakin sulit untuk melangkah.

“kau” yunho sedikit memicingkan matanya, melihat heechule sedang tertidur pulas di sofa , dengan beberapa botol soju yang berantakan menghiasi meja di depan nya,yunho menggelengkan kepala nya mencoba menarik nafas agar emosi nya tidak meledak di pagi yang dingin itu.
Ia mencoba menyentuh tubuh kekasih nya itu dengan tangan nya, sosok kekasih nya itu hanya menggeliat.

“heechule-shi .. heechule” suara baritone yunho sedikit bergetar, mencoba menahan amarah nya terhadap kekasih nya yang memang sangat ceroboh menjaga diri sendiri. Sosok itu tak kunjung bangun, well mungkin 6 botol suju membuat heechule mabuk berat.

“kau tidak peduli lagi dengan ku?” tangan lemah heechule manarik jacket yunho,yang bersiap untuk meninggal kan nya disana.ia menatap yunho dengan mata nya yang sediki tertutup. Yunho mencoba berbicara namun semua kata-kata ny terasa lenyap memandang wajah heechule yang sedang sangat buth perhatian ,mungkin.

“aku peduli.. aku peduli dengan mu dan bayi kita, maaf karna sempat tidak mempercayai mu tentang kehamilan mu kemarin” yunho memeluk heechule dengan erat, ia harus melakukan ini. Mau ataupun tidak mau ini adalah kenyataan pahit atas pilihan yang ia pilih beberapa tahun lalu. Ia sudah memilih heechule dan harus melupakan sosok jaejoong mulai dari sekarang.

tbc

25 responses

  1. ANDWEEEE….

    Yunppa hanya buat Jaemma…😛
    Heechul sama hangeng aja *lempar hangeng*

    15 Agustus 2011 pukul 09:53

  2. Tanjunxiu

    Umma sakit pa tuh?
    Emg umma pernah kecelakaan yah,
    soal.y rada2 lupa.
    WHAT-!! Hechulli ngandung anak.y appa…
    Gimana dg umma nanti…
    Mgkin ja hechull jebak appa, n bayi yg dkandung bukan anak appa.
    Karna appa kan cuma cinta sama umma… ^^

    15 Agustus 2011 pukul 11:59

  3. rara_cassielf

    What????
    Yun mau ninggalin jae???
    Andwaeeee….

    Q g percaya heechul mengandung anak yun, itu psti anak org laen

    Pdhl jae lg skit n butuh perhatian yun
    Tp yun malah milih heechul ㅠ.ㅠ

    15 Agustus 2011 pukul 22:25

  4. OMO! Chullie hamil anaknya appa?
    Huweee umma sakit apa?
    Udah mandan lupa ama nie crita^^

    16 Agustus 2011 pukul 03:48

  5. yunpa kalo suka ama jaema kenapa malah milih heechul? -_- yunho payah ni gabisa mengaku perasaannya sendiri. *Wkwk bahasalo trid*
    Lanjutin ya thor😀 (y)

    16 Agustus 2011 pukul 06:56

  6. rara_cassielf

    Yun mau ninggalin jae???
    Andwaeeee….

    Q g percaya heechul mengandung anak yun, itu psti anak org laen

    Pdhl jae lg skit n butuh perhatian yun
    Tp yun malah milih heechul ㅠ.ㅠ

    16 Agustus 2011 pukul 07:11

  7. bagus nie ceritanya, baca chapter yg pertama dulu aah..

    16 Agustus 2011 pukul 11:22

  8. lithalith

    Chullie halim, eh hamil? Anak Yun-ppa, ANDWAE,
    Chullie just for Hakyung, n Yun-ppa just for Jae-mma, gag boleh gag,
    Onnie, biarkan Yunjae bersatu,, hwaiting onnie, ^.~

    16 Agustus 2011 pukul 16:33

  9. Dianavl

    Akhirnya ff lama mulai di update :)…..heechul kyknya ga hamil buktinya waktu mau priksa kandungan dia mlh kbur…yunho cman buat jj

    17 Agustus 2011 pukul 04:50

  10. choi rae in

    hah, heechul hamil ??????
    Ko bisa ???? Haaaa…
    Jae sebenernya sakit apa sih ? Yunho ninggalin Jae yg lagi butuh perhatian lebih malahan milih haachul yg lagi hamil…
    Jaema udah sm changmin aja kalo yunho oppa selalu menyakiti hatimu… /plakk*dilempar galon

    17 Agustus 2011 pukul 04:59

  11. babyunjae

    lohhhhh,,!!!!!!”
    Ndak mauuu,,,,yunpa knp ma ichul sehhh,,,pasyi ichul bo’ong tuh pasti bkn anak yunppa,,,,

    Ayo yunppa pulang ke jaema,,,dy butuh km,,lebih dr ichul itu,,,hiksss ayooo..#tarik tarik tangan yunppa,,
    Jaemma yg kuat ya,,,,,bertahan yunppa masih cinta km,,dan pasti nanti bakal balik lagi ama umma,,,,
    Lanjutt thorr,,,,,muachh

    17 Agustus 2011 pukul 07:00

  12. DewiAriyani

    Bru baca yg part ini jd agak kurang ngerti dgn crtax…nnt mau baca yg sebelum2x…

    Emangx jaema sakit apa sih.??? Koq bisa pisah sma yunpa.???

    Buat author msh bnyk typox loh..hehehe
    ^^

    17 Agustus 2011 pukul 19:58

  13. lee

    ihh heechul sana kamu sama hangeng aja…relain gih yunha biar ama jae aja *dijitak heechul*

    17 Agustus 2011 pukul 22:59

  14. eka u-know

    argh…demi appa seneng banget Ff ini update..setelah sekian lama..kya…
    sumpah jadi ikut dilema bareng Yunpa…kaanya Chullie cuma bohongan aja deh bilang hamilnya..kenyataanya dia kguk mau diperiksa doketer khan…kayanya buat Yun kguk niggalin heenim juga tuh…
    akh, banyak sedikit salah jae juga, waktu Yun belum ngelepas Jae alah benci sekarang Yun udah ma orang lain malahjadi cinta…akh ikut galau daku @.@
    sumpah chingu harus lanjut asap yah, penasaran beudddd….ma la jutannya yah..yah..yah…*kitty eyes*

    18 Agustus 2011 pukul 15:28

  15. Nhaa Joonie

    bingung ???
    blom baca part sebelum’y sihh, mw baca part sebelum’y dulu akh..

    18 Agustus 2011 pukul 16:10

  16. lo heccul hamil beneran po????????????
    yah………..
    masak yunho ama hecculllllllllllllllllll
    betek.

    18 Agustus 2011 pukul 16:39

  17. kgak mau appa ma yg laenx.. harus n wajib ma umma pkokx..

    18 Agustus 2011 pukul 20:25

  18. eunjoo lee

    Jaema sakit ya?? T.T
    Kok yunpa malah milik heechul?
    Trus,, heechul hamil????? Oh tidak!!!!!

    Ah.. Belum baca part sebelum’a.. T.T
    Maka’a jd bingung deh,,

    Seru nih cerita’a,, mau baca part sebelum’a dulu deh,, dilanjut ya thor..^^

    19 Agustus 2011 pukul 04:21

  19. annyonghaseyoo~….
    lama banget eui….
    tapi bagus kok ceritanya…
    tapi kapan ni chap selanjutnya di posting????
    jangan lama” ya…. di tunggu..
    annyong~…

    19 Agustus 2011 pukul 21:23

  20. Aaasssyyyiiikkk…ff ini lanjut lg……
    Author…jgn bikin umma mati dnk….umma hrus bersatu lg dg appa….n ‎​G䪪 ª∂a̲̅ lg yg bz pisahin na……

    Aq yakin anak yg d kandung hechul bukan anak appa….pzt chullie bohong

    22 Agustus 2011 pukul 15:17

  21. TaemiNica

    akh,,ga rela Yunho ama Heechul….
    gmanapun juga,, JJ lebih m’butuhkan Yunho ketimbang Chullie…
    dan aku sangat yakin kalo tu bukan anak Yunho,,
    jaid kembalikan Yunho dg JJ ya..
    *****maksa2 author..

    24 Agustus 2011 pukul 23:58

  22. aniiz

    *garuk kepala* *tendang yunho* dasar ga setia sma umma bsa.bsanya nikah sma chullie. Gemes, gregetan pengen nimpuk appa. Huah ap.apan itu mlpakan umma ?

    4 September 2011 pukul 23:00

  23. han aram

    kenapa pilih heechule?
    huaaaa..yunho begoooo..

    harus nha pilih jeje..
    jeje kek orang sekarat gitu malah d tinggalin..
    T.T

    22 September 2011 pukul 08:49

  24. keke_yjs

    appa…..:(

    umma lagi sekarat, tolong jaga umma😥
    aq ga rela appa sm chulli ahjuma😦
    andweeee….:'(

    19 April 2012 pukul 13:46

  25. idel

    Aiissshhhh…..baru aja momen yunjae indah.indah…n.nowwwwww…appa malah mau lupain jaema demic chullie yg kurasa boong soal kehamilannya ==v

    12 Agustus 2012 pukul 09:46

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s