fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {CHAP 21a}^^


anyeoooooongg nae sarang sarang sarang ::)

hehe ..

tanisa balik lagi dengan kelanjutan ff idol shopping nih hoho .

chap 21 bakalan ada 2 yaitu chap 21a dan 21b🙂

nahh sekarang 21a dulu aja yaa .. soalnya chap ini panjang .

aaaannnddd .. kalau yang comment di chap ini dikit aku bakalan langsung proteck part 21b dan SETERUSNYA SAMPAI TAMAT . hoho

caranya gampang aja ..

follow @tanisaElF dan DM dengan menulis ..

Idol shopping chap …(contoh 21 )  dan nama waktu kalian comment di part sebelumnya .. atau ,, sms ke

085794359886

di sms juga sama kaya gituu .. ::) mian ya ngerepotin ..🙂 soalnya banyak SILENT RIDER BERKELIARAN SIIIIHHH .. KALAU ENGGA KAN AKU JUGA GA AKAN PROTECK  ::) gomawooo ::)

maaf author banyak ngomong gara gara emosi .. ::)

yaudah HERE WE GOO !

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

AUTHOR : TANISA

CAST : EUNHAE . KYUMIN . KANGTEUK

GENRE : …… ??

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

DongHae Pov .-

” aku tau kau dalam situasi yang sulit . tapi jika kau benar benar mencintai EunHyuk , jangan pernah membuat ia menangis , jangan pernah kau membohonginya , dan .. jangan pernah kau sakiti hatinya . ” aku terdiam , menghentikan langkahku .

” kau ingat , aku pernah bilang jika aku akan merebut Hyukkie darimu jika kau melukainya . ” DEG – aku berbalik , menatapnya tak percaya,

” K-Kyuu ?? ” Sungmin menatap KyuHyun dengan pandangan yang sama denganku .

” lakukan semua yang ingin kau lakukan .. ” kubalikkan lagi tubuhku , berjalan dan berpurapura tak peduli semua ucapannya .

A-aku yakin .. I-ia tak akan melakukan itu .. I-itu tak mungkin terjadi .. ya , itu tak mungkin terjadi .. A-aku tak percaya dengan apa yang ia katakan .

” kau mungkin tak akan percaya .. ” Kuhentikan langkahku , mencoba mendengarkan lagi apa yang akan ia katakan .

” tapi aku tak pernah main main .. aku akan mengambilnya darimu jika kau menyakitinya lagi .. sesuai janjiku .. ” kulanjutkan langkahku dalam diam .. aku tak  sanggup mendengarkan kata apa lagi yang akan keluar dari mulutnya . ohh tuhan .. siapa yang harus kupilih ?? apa sebaiknya aku mati saja agar semuanya adil ??

DongHae Pov End .-

 

SungMin Pov.-

DongHae hyung pergi , pergi dengan tak berperasaan . pergi seolah olah ia tak memperdulikan apa yang kyuhyun katakan padanya .. sangat berbeda denganku , hatiku .. hatiku terasa sangat sakit .. bagaimana bisa ia mengatakan itu dihadapanku ?? atau … a-apa ia memang tak pernah mencintaiku ?? apa dia memang masih mencintai EunHyukkie hingga saat ini ??

Aku tenggelam  dalam fikiranku sendiri , mataku mulai terasa panas , kaki-ku terasa sangat lemas .

 

BRUUK – aku terjatuh dengan perlahan , air mata mulai mengalir di pipiku .. KyuHyun mulai  menoleh , melihatku yang sudah bersimpuh dengan sempurna .

” M-Minie-ahh … !! ” ia mencoba berlutut , tapi aku segera menepis tangannya yang akan menyentuhku .. sudahlah Kyu , jangan berpura pura mencintaiku lagi .

” Minnie-ah .. kau jangan salah paham .. ” apanya yang salah paham ?? semuanya sudah sangat jelas .. kau membuktikan itu dihadapanku sendiri .

” kumohon jawab yang jujur Kyu .. apa kau memang tak mencintaiku ?? ” setetes air mata mulai mengalir di pipiku .

” Apa yang kau bicarakan ?? tentu saja aku sangat mencintaimu . kenapa kau bisa berfikiran begitu ?? dengar , aku sangat mencintaimu sampai kapanpun . ” Dia bersimpuh dihadapanku , menggenggam erat tanganku , lalu menciumnya .

” lalu .. hiks .. kenapa kau bilang kau akan merebut EunHyukkie dari DongHae Hyung jika dia kembali menyakiti HyuKkie ?? hikss .. bukankah itu berarti kau masih mencintainya ?? ” dia menatapku dengan pandangan yang selalu saja bisa membuatku luluh padanya .

” pabo .. ” pabo ?? air mataku semakin mengalir saat ia mengatakan itu . pabo kenapa ?? pabo karena ia berhasil membodohiku lagi ??

” aku memang paboo .. ” dia tersenyum dengan manis .. apa yang menurutmu lucu kyu ??

” dengar ,, aku melakukan itu agar donghae bisa menyadari kesalahannya .. aku memang akan merebut EunHyukkie darinya jika dia kembali menyakiti EunHyukkie lagi . tapi , itu  bukan berarti aku mencintainya lagi .. aku hanya akan menjaganya karena dia juga sudah kuanggap keluargaku sendiri .. ” aku masih tertunduk , mendengar penjelasaannya .

” jadi .. kau mencintaiku ?? ” tanyaku sambil membuat sebuah puout dibibirku .. *ahh oppaa pengeenn nyobaa #plak*

” berapa kali harus kukatakan bahwa aku sungguh sungguh mencintaimu ?? ” aku terdiam , senyuman mulai terbentuk dibibirku . dia mulai berdiri , dan mengulurkan tangannya padaku . perlahan , kuraih lengan itu dan mulai berdiri .

” saranghae .. ” ujarku lalu dengan cepat memeluknya .. perlahan , dia pun membalas pelukanku dan mengusap lembut rambutku .

” Haaahh .. sebaiknya kita pulang ,, dan Minnie-ah .. ” kulepaskan pelukanku padanya .. kutatap ia yang juga menatapku dengan sangat intens .

” ne ?? ” ahh , aku mengerti pandangan itu , kupejamkan mataku , berharap ia akan menciumku . perlahan , kumajukan bibirku ..

” hee ?? mau apa kau ?? bersihkan dulu cairan yang keluar dari hidungmu itu .. hahaha ” hee ?? cairan ?? . perlahan , aku mulai membuka mataku dan sudah melihatnya berjalan mendahuluiku sambil cekikikan .

” YA !! CHO KYUHYUN  !! ”

 

SungMin Pov End .-

 

Oooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooooO

 

2 Bulan kemudian #

LeeTeuk Pov .-

 

Sekarang , usia kandunganku sudah menginjak 8 bulan , satu bulan lagi , anakku ini akan melihat dunia . Tapi , ada perasaan bersalah di hatiku ..  aku memang egois . aku tak pernah membiarkan dia *dongHae* bertemu dengan istrinya terlalu lama . Sebenarnya , aku pun tak ingin melakukan ini , aku juga tak ingin menyiksa batin orang yang kucintai seperti ini hanya demi kebahagianku saja . aku sungguh tak ingin melakukan ini , tapi , semuanya sudah terlanjur terjadi . dan ini , membuatku merasa seperti orang yang sangat jahat .

 

TING – TONG – TING – TONG

 

ahh ,. apa itu Donghae ??

Dengan cepat , kulangkahkan kaki-ku menuju pintu …

” DongH… … Ka-Kangin ?? ” aku tak dapat berkata apa apa , namja itu hanya tersenyum , lalu berkata

” anyeoong .. ”

 

LeeTeuk Pov End .-

 

” anyeoong .. ” ucapku dengan sedikit senyuman yang kupaksakan di bibirku , aku tak tau hal yang kulakukan ini benar atau tidak . tapi ,, aku tak peduli lagi , aku harus membuatnya mencintaiku lagi . jika aku menyerah sekarang , semua hal yang kulakuka akan sia sia , dan mungkin , aku akan menyesal seumur hidupku .

” K-kangin-ah .. waee ?? euuhhh .. K-kenapa kau datang ?? ” dia terlihat sangat gugup saat berhadapan denganku . aku mencoba kembali tersenyum, menutupi semua rasa sakit yang kurasa dihatiku .

” Wae ?? apa aku tak boleh datang kesini ?? apa kau tak merindukanku ?? ” , senyumanku mulai berubah , senyuman yang sangat menyakitkan yang pernah kubuat .

” Aniyo .. aku .. aku hanya kaget saja … kau datang sangat tiba tiba .. emmhh tapi .. Cheongmal Bogoshippoeyoo .. ” kenapa ?? kenapa kau membohongiku lagi hyung ?? kenapa kau masih terus berpura pura mencintaiku ?? kenapa tak katakan sejujurnya ?? tolong , jangan membuatku semakin terluka .

aku terdiam , lalu menatapnya ..

” aku sudah tau apa yang terjadi .. semuanya .. jadi .. berhentilah ber-akting . ” ia terlihat semakin gugup dengan senyum palsunya .

” a-aku tak mengerti maksudmu KangIn-ah .. ” Aku tau hyung,, kau hanya berpura pura

” aku tau kau sedang hamil . dan ,, aku tau siapa ayah dari anak yang ada di kandunganmu itu .. ” Ia terdiam , menunduk , ia tak berani menatap mataku .

” Aku menerimamu .. ” dia mendongak , menatapku dengan serius .

” M-mwo ?? Mworago ?? ” sesaat , aku terdiam , kucoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku memang bisa benar benar menerimanya dan calon bayi-nya walaupun bayi itu bukanlah anakku .

” aku tetap mencintaimu .. aku .. aku bisa menerimamu , aku .. aku bisa menerimamu dengan keadaan ini .. aku mencintaimu .. sangat mencintaimu . ” KUucapkan kata demi kata itu dengan lantang .. kumohon Hyung .. terima cintaku kali ini …

” M-Mianhae .. ” DEG –

TBC – OMMOOOO!! apa yang akan dikatakan LeeTeuk ?? bagaimana kejadian selanjutnya ?? Bagaimana dengan EunHyuk dan DongHae .. ?? hyaaa .. kalau ga mau di proteck , caranya simple .. TINGGAL COMENT !!

hehe .. yaudah .. gomawooo ::)

77 responses

  1. Lee Hae Kyu

    Annyeong, thorr
    Wahh, aku kira Kyu emank masi suka sama Hyukkie tp ternyata engga
    Syukur deh..
    Hehehehehe
    Kyumin udah Hepi ending, tinggal Kangteuk sama Eunhae aja..
    Wahh.. Ga sabar nunggu chap 21b
    Ditunggu, thor

    7 Agustus 2011 pukul 18:05

  2. ksntdys

    uuuuuuuhhhhh thor, aku sesak bacanya T.T
    parah banget menderitanya…..
    huaaaaaaaa unyuuuukkk yang sabar nyuuuuk,
    donghae-ah minta ditabok pake bakiak ih (UU)—D)*>*)

    7 Agustus 2011 pukul 18:30

  3. Syukurlaaaahhh,,
    ternyata Kyu emang punya rencana lain di balik ucapannya.
    Kyumin 4ever deh..
    Huuuh, apa yg bakalan di lakuin Hae ya??
    Tanisa-sshi, yg part 21b nya kapan di updet? Minggu dpn ya??
    Knapa gak skalian hari ini aja #plakk
    hehehe,,

    7 Agustus 2011 pukul 18:33

  4. Elf_anita

    Pnasaran ma lanjutany..
    Leeteuk oppa trima sajalah itu kangin oppa. Biar eunhae brbahagia.. Hehe..
    Eunhae, kyumin, kangteuk fighting..
    Hwaiting chinguu..

    7 Agustus 2011 pukul 18:37

  5. hyukiewife

    kuk cpet bget chagi,kurang panjang-
    thank yaw dibrtahu di tweet
    kangin tlus bget cintanya ma teuki*
    untung kyu gak bneran ngmongnya
    unyuk gak nongol sdkitpun

    7 Agustus 2011 pukul 18:44

  6. eunjoo lee

    Aigo..?!?!
    Kurang panjang thor…

    Aku gemes(?) bgt sama donghae d’sini.,,>.<
    Gak konsisten bgt deh ah..
    Tp jgn mati,, nanti aku sedih(?)..T.T
    Hehe..

    Author'a daebak!
    Cerita'a bikin penasaran terus,,
    Dilanjut thor..^^

    7 Agustus 2011 pukul 18:53

  7. OMO OMO OMO pendek bgt saeng-ah ? hehe
    hadoooh eeteuk bikin GEMES bgt *tabok pantat* >< udah laah terima aja yaa teuk oppa kkk~

    7 Agustus 2011 pukul 19:00

  8. hhuuuaaaaaaaaa………haeppa dingin bgt si….ntah knp aqq gk pernah marah ma tindakan haeppa…*yaiyalah….secara dia biasmu*…diakan juga bingung mw ngelakuin apa…..*bawel
    btw….haeppa mw mati aj biar adilll????? tidakkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!

    KYUMIN…..*mimisan*mesra amat si,,,…

    HEY RUMPUT TEUKI….UDAH TERIMA AJA SI RACOON……SUSAH AMAT SI…AMAT AJA GAK SUSAH SUSAH BANGET>>>>ditimpuk sendal<<<<

    di tunggu chap slanjut'a ya saeng…..eonn suka bgt ma ff saeng….F.I.G.H.T.I.N.G buat mu…

    7 Agustus 2011 pukul 19:31

  9. Shin sang bin

    Baguss..

    Lanju thor..deg2 ser bacanya..
    Tp baru narik napas..ehh udah tbc..

    Kurang panjang thoorr..
    ;(

    tp ga papa lah..
    Daebak lah buat author yg udah bkin mpe chap 21..
    Dri pda saya..bkin fic..dri dlu mpe skrg cma stuck d chap 3..*curhat
    T.T

    7 Agustus 2011 pukul 19:34

  10. Katsusikha ^^

    Yang di ucapin leeteuk “bener kmu nerima aku?yaudah kita nikah” #reader sarap ..
    Ah author knpa gk di satuin aja chap b’a , chap ini kok pendek bnget ?
    Tpi kok kya’a mkin ke sini peran eunhyuk sedikit bner ya ?
    Di tunggu ya klanjutannya ^^

    7 Agustus 2011 pukul 19:37

  11. XaN

    IIHHH kok Donghaenya kejam bgt seeehh
    udh deh leeteuk sama kangin aja gk udh nyusahin *plaak*
    haaaahh untung yg kyuhyun blng itu gk beneran

    7 Agustus 2011 pukul 19:43

  12. Yahyahyah kok donghae cuek gitu ? >,<
    Aduh makin penasaran TT
    Yahh kok leeteuk nolak sihh , kangin kasian tuhh
    Shock wktu part sblumnya kyu bilang gitu, untung gak beneran ^^
    D tunggu lanjutannya😀

    7 Agustus 2011 pukul 19:48

  13. Kalau leeteuk gak nerima kangin pasti nyesal bgt itu…

    Wah,,, aku kira betul kyuhyun mau merebut eunhyuk dalam arti lain (?)

    cepat update ya chap 21b nya…🙂

    hwaiting

    7 Agustus 2011 pukul 19:57

  14. ifawooyoung

    fiuuuuuuh lega kirain si kyu msh suka sm unyuk🙂 tp itu donghae tiis gitu >..< hehehe🙂

    7 Agustus 2011 pukul 20:04

  15. mbieayu

    di chap sebelumny q komen pkai id febrianti sekarang ganti jadi mbieayu.. untung ja kyu gak serius.. klo serius kasihan sungmin.. donghae cepat bwat keputusan mo pilih leeteuk apa enhyuk.. kasihan kan…

    7 Agustus 2011 pukul 20:06

  16. OmmO Kyu kau memang setan #PLAK .. bisa2’a membuat readers jantungan karena ucapanmu.. tapi untungnya itu tidak dalam arti lain dalam merebut eunhyuk dari pelukan donghae .
    Donghae Oppa~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!… tega nian kau pada monkey ku !!… hehee~ #PLAK
    cepat kau pilih salah satu dari mereka!.. apa lagi ini??…. heh UmmaTeuki jangan ada kata mian!. #PLAK .. kang_in itu jalan terbaik mu!.. O – O m _-_ m

    7 Agustus 2011 pukul 20:18

  17. Nhaa Joonie

    kasihan ma hyukkie.. udah di khianatin ma si fishy, di chap ini ga nongol batang idung’y.. author tega banget sih..
    teukkie napa sih keras kepala banget mau si fishy, ada racoon yg nerima kau apa ada’y malah ditolak (?) *padahal ga tw juga di tolak pa diterima
    kyuhyun.. dasar evil, masih sempet ngejailin minnie.. haha.. tapi lucu..

    7 Agustus 2011 pukul 20:34

  18. choi rae in

    omoo….
    Lagi degdekan langsung TBC….
    Haaa… Mati penasaran dah…
    Leeteuk oppa terima aja, dari pada sm si ikan itu *nunjuk2 donghae, /plakk -di lempar sendal…
    Makin seru aja nih, waw… Daebak…
    Thor jangan lama2 yah di post nya.. #ngedip2in mata…

    7 Agustus 2011 pukul 21:08

  19. Gemeess. , . Eteuk egois bngt. , . Donghae ksian. , . BeLah 2 aja donghae.nya byar adiL. , .*direbus elfishy. , .

    Nggak sabar nunggu chap 21b. , .

    7 Agustus 2011 pukul 21:10

  20. yeojamee

    Huee koq setan tbc’y cpt amat mncul’y,, >,,<
    aigoo~ lanjutan'y dtunggu y chingu,,

    7 Agustus 2011 pukul 21:22

  21. Lidyaatrueelf^^

    Hyaa thor, semoga silent reader cepet cepet sadar yak.
    Hehe.

    Huwaa, entar si leeteuk jawab apa tuh? Ayolah teuk, terima si kang. Gak kasian apa liat dia? Biarlah si eunhae hidup bahagia. Yipppey. Hohoho ~

    7 Agustus 2011 pukul 21:27

  22. park soo hyun

    yah…. lagi seru2x k’ malah tbc sih, leeteuk bakal jawab apa y please jgn tolak kangin donk kn kasihan kangin, next partx jgn lma2 y thor

    7 Agustus 2011 pukul 21:46

  23. Qionnu

    Bngung mau komen apa..
    Yg pnting lanjut dah thor.. Yayaya

    7 Agustus 2011 pukul 21:49

  24. babyteuk

    Y ampun, dh seru2 baca bagianny kangteuk malah d cut sma s author
    Katany panjang, ini sih kurang panjang!
    Kaget jga tdi pas kyu bilang bakal ngrebut eunhyuk lgi

    Teuki eomma, cobalah mnerima kangin appa
    Haeppa tu pny eunhyuk lho?!
    Kangin appa kan jauh lbih baik dri haeppa

    7 Agustus 2011 pukul 22:38

  25. chabie

    ternyata kyu mag cinta ma umin kirain hyuk mau drbut dr donghae,,,,,mg g trjd slh phm gi kyumin ……………o kangin da dtg k teuk n dia msh cinta mati sm dia tp teuk gmn ma kangin krg mmengingt dia da mngdung anak dr org lain,,,,,,, cinta itu egois pngen slalu memilikix heheehhehehe………………

    7 Agustus 2011 pukul 23:02

  26. TaemiNica

    fuih…untung lah Kyu ga berniat m’cintai Hyukie lagi..
    ternyata Kyu beneran sayang ma Minnie..

    ga usah ragu lagi Kangin oppa..
    keputusanmu dah tepat tu.
    teruslah berusaha merebut hati Teukie oppa…
    ini yang terbaik buat semua…

    dah 2 bulan berlalu ne,,,
    apakah Hyukie masih belum tau apa2?
    napa part ne terasa lebih pendek ya Ching?
    aku dah ngebayangin bakal sepanjang mie ramen yang terputus2 dimakan Shindong oppa…
    hehehhehe…
    next part lebih panjang ya,,,
    dan kalo bisa banyain EunHae nya…
    aku suka banget ma ne couple..
    gomawo Chingu..

    8 Agustus 2011 pukul 01:09

  27. riwon

    wah kangin keren!!! hidup kangin!!! ayo bang teukie terima aja tu cinta’y kangin ga usah ganggu eunhae lg…
    eunhae’y mn ni thor??? dikit amat sih???

    8 Agustus 2011 pukul 01:44

  28. O_O ga kerasa udah mau di protek aja ~ #plakplak
    lanjut ya thor! Hehehe~
    ga bisa ngomong apa-apa dah, daebak abis xD
    sadarlah wahai leeteuk~ *baca mantra*

    keep writting😀

    aasmifujoshi

    8 Agustus 2011 pukul 03:55

  29. ya… Tmbah gwat ja konflik’a plis teuki trima dng prmintn kanginpa
    d’tnggu lnjut’n’a

    8 Agustus 2011 pukul 04:10

  30. Ihh kyu ko songong sih!! (?) #PLAK pacar sendiri dikatain songong. Aduh gila thor itu si teukkie egois bgt, kasian kan kunyuknya.. Mending kalo hae gamau ama nyuk buat aku aja nyuknya-_-v

    Oiya thor chap 21bnya jangan pendek2 ya thor..😀 #maksa

    8 Agustus 2011 pukul 04:30

  31. wah sepertinya udah menemukan titik terang ne.
    cepat dong kluar chap selanjutnya.
    udah gak sabar

    8 Agustus 2011 pukul 04:34

  32. hyaaa knp tbc disaat yg tdk tepat chingu teuki oppa klau dah sdar egois knp g sgra bebasin hae demi julukan angel without wingsmu biarin hae kmali ke hyukkie n oppa sm kangin hyung kan adil n smua bkl bhagia

    8 Agustus 2011 pukul 05:42

  33. aysa sajalahh

    kasian kangin ya…
    aduh leeteuk ama kangin aja pasti dijamin bahagia ‘n langgeng ntar…
    tapi lau kyuhyun ama sungmin aduh…ghX nahan liat mereka selalu romantis…
    ya udh thor …lanjut ya.:)

    8 Agustus 2011 pukul 06:05

  34. teukiteuki

    seru banget..
    Kangin udah cinta banget ya sama leeteuk.
    Sungmin itu yang keluar..ahaha..kyuhyun kyuhyun..

    8 Agustus 2011 pukul 06:32

  35. ekagirlzelf

    Huwaaahh leganya… Trnyata Kyu cuma cinta sama Minnie. Dy cuma mw lindungi Hyukie aja.
    Kangin baik bgt sich. Mw trima Teukie wlwpun sdang hamil anak Donghae. Salut buat Kangin.
    D tnggu chap slnjutx Chingu ^^

    8 Agustus 2011 pukul 09:46

  36. maiezzjonghyun

    kyu ampir aja bikin aq jantungan…
    kirain beneran masi cinta ama hyuki…
    #ngelus dada umin 0.0
    eh bang kangin nekat bgd seh?
    tapi mungkin karena dy cinta bgd yah ama teukie…
    kok teukie makin kayak orng jahat aja seh..
    *tobat bang tobat*

    ah apa jangan2 dodong mati aja kali yah??
    #dibunuh hyuki
    aduh aq makin penasaran aja ..
    thor yang baik..<<=== (MODUS)
    jangan di protect dounk hehehehe

    8 Agustus 2011 pukul 13:25

  37. Rini Zhouni

    wow~~ makin penasaran aja nih!!
    di tunggu ya next chap nya!!

    8 Agustus 2011 pukul 15:27

  38. eunki

    udh eeteuk trima aj kangin…
    toh kmu.y jga gk enk sma eunhyuk…kmu jga dh tw gmna cnta.y donghae ma eunhyuk…
    kyumin ad2 aj klakuan.y pi lmyan bwt slingan biar gk tgang trus bca ni ff…hwehehe😀
    chingu lnjuuuUUut…

    8 Agustus 2011 pukul 15:52

  39. ajulle

    huwaaa …
    Kurang panjang itu ceritanya thor !
    Bikin aku kepikiran ama lanjutannya tau T-T
    itu donghaenya jangan mati dong , kalo galau milih antara eeteuk ama eunhyuk mending milih aku aja dari pada mati oppa *di cubit yeppa dah genit2 ama haeppa*
    tp di tunggu yang chap 21b nya jangan kelamaan ya thor kalo bisa ntar malem aja hehehe … *maksa*

    8 Agustus 2011 pukul 16:32

  40. woonieamma

    ahh..authoorr kw mbwt ku gilaaaaa.. ^o^

    knflik ny dah mw brakhr neh kya ny..hehe

    tpati jnjimu thor..
    sbtu/mgu trbit..hehe

    8 Agustus 2011 pukul 18:40

  41. pisang

    Kenapa disini ga ada eunhyuk-_-

    8 Agustus 2011 pukul 19:43

  42. HanaJj

    Loch.. Si Unyuk kagak keluar nich. Hae kenapa setega itu ma Unyuk. Meski gak tega ma Teuki. Gak sampe segitu.a kan ma istri sendiri. Yei.. KangIn datang juga. Udah Teuk lepasin aja Hae buat Hyuk kan udah ada KangIn.

    8 Agustus 2011 pukul 22:02

  43. JinkiLee

    Annyeong ^^ udah comment berkali2 di chap sebelumnya kok gamasuk ya T^T semoga ini masuk . ceritanya bagus thor terus berkaryalah *eaa xD

    8 Agustus 2011 pukul 23:15

  44. kim ri jaejoong

    wah dah TBC ajh tba”.
    kog feel q ndak enag ya waktu eeteuk ngomong mianhe ya…?
    hampir ajh q spot jantung gara kyu blang bkalan ngerebut hyuk dr hae.

    q penasaran bgt ma kangteuk …?
    q tunggu post next chapnya ya…?

    9 Agustus 2011 pukul 00:30

  45. Kasian bgt minnie ._.
    Kyunya juga sih cap ngomong gtu aja😦

    Donghaenya juga ! Kenapa kyk gtu ke hyuk Щ(ºДºщ)

    Biarkan kangin dgn eeteuk ! Thor sya harap hyuk tetep sama hae._.

    9 Agustus 2011 pukul 03:35

  46. qurniasitihelf

    sesek nih bacaa nyaa -_- si donghae plin plan banget sih *plak*
    udaahla sama hyukie aja, trus juga eeteuk terima aja kek si kangin ><
    penasaaran sama part selanjutnyaa!!
    ditunggu chapter berikutnya yaaa ~ ^^

    9 Agustus 2011 pukul 14:01

  47. cherry kim

    yah parah……kok hae nya gitu sih😦 awas aja ya ampe ama teuk -__-‘
    btw entar ada chap 21b nya dong yaa? kapan? yg 21a pendek bgt ih:/
    smg ceritanya makin seru n banyak haehyuk moment nya ^^

    9 Agustus 2011 pukul 14:32

  48. rhya marlisa

    uwaaaa,,,,,,,,kok pendek sie chap 21a’y,,,,
    tp seru bgt,,penasaran ma jawaban teukie,,gmn yak nasib kangin ma eunhyuk????penasaran tingkat tinggi nie,,,,
    kapan chap 21b’y rilis……

    9 Agustus 2011 pukul 20:40

  49. Tyanka2

    Waduuhh saya ketinggalan 2 hari nih.. Ceritanya makin seru aja.

    Udah teuk, terima aja kangin, biarin hae sama hyuk, kasian hyuknya, kurang baik apa coba kangin, masih mau nerima lo padahal dia sakit hati..

    Dilanjut yaaa…
    KEEP WRITING!🙂

    9 Agustus 2011 pukul 22:09

  50. chanmalupumin

    anyeong saya silent reader baru di blog ini… untuk melepas hal itu saya akan komentar di ni fanfic…
    tlg thor jgn diprotek..
    krna saya trus menunggu-nunggu critamu ini…
    plis lanjut…
    sekian komentar saya..
    anyeong…

    9 Agustus 2011 pukul 22:59

  51. authoorrr, ini kependekan..😮 tbcx nongol dsaat yg tdak tepat deh.. kan jadi bkin penasaran, ntar kalo aq ga’ bsa tdur pkokx author tnggung jwab.. /plak.. hihihi.. hah, udahlah teukmma sama kangn ajushi aja, biarkan eunhae mngalami hepi ending.. huhuhu

    10 Agustus 2011 pukul 00:09

  52. Hanteukmin

    Keren bgt thor!! Chap depan jgn di proteck ya!

    10 Agustus 2011 pukul 17:41

  53. SilverSea18

    Omo~ aq deg2an bacany..! kirain Kyu serius…!! >.<
    kekekeke~ suka KyuMin moment d sini…!😄

    Kangin oppa…! sabarny dikau…!
    udh deh saeng… KangTeuk cepet satuin ajah!😀

    rada pendek nie saeng… part B ya d tggu…! ^^

    10 Agustus 2011 pukul 19:10

  54. choi wook

    kyu, gw kira dia bkal bneran bkal blik lg k unyuk. kkk~

    ayolah eteuk trima aja cinta kangin. yayaya *maksa*

    10 Agustus 2011 pukul 23:03

  55. Y ampun kyu q kira qm mo poligami eh tp klo yaoi suami punya suami dong y, jd poli apa dong!
    *garuk2 kepala
    Kyumin udah klop dong
    Eunhae ma kangteuk tergantung teuki, y ampun teuk masa qm g liat ketulusan cinta.a kangin
    Author ko cpt bgt tbc, kurang neh panjangin(?) dong reader masi klparan pengen bc lagi
    *dgeplak
    Hehehe dtunggu chap selanjut.a

    11 Agustus 2011 pukul 14:53

  56. chngu crtana smakin menarik,,,,
    jgn lupa ksih tw q pswrdna ea jka part trakhr d prtek,,,
    cz q dah ngikutin nie crta dri jman prolog #kata2na g nguwatin#

    11 Agustus 2011 pukul 16:03

  57. ayukii

    Kangin pria sejati (?) dia rela demi leeteuk.. tetep cinta sama leeteuk!! oh , teukie sadarlah! jangan egois

    11 Agustus 2011 pukul 20:43

  58. duuh, bingung nih mw komen apa. hehe
    akhirnya Kangin nongol jga. Ayo Kangin, bwt Teukie jatuh cinta sama kamu. Biar Donghae bisa balik Lagi ma Hyukkie.
    Donghae makin lama makin dingin aja nih….

    Cepet bgt TBC- nya
    ditunggu kelanjutannya ya ^_^
    Hwaiting !!!

    13 Agustus 2011 pukul 07:38

  59. DewiAriyani

    Yaaaaaaaaa…
    Author koq tega banget sih TBC kecepetan..(╥﹏╥)

    Duh sih abang kangin baek banget sih tetep mau trima sih teukie mskipun udah nyakitin hatix… Ayo dong teukie oppa di trima cintax bang kangin biar hae bisa balik sama istri tercintax hyukie…^^

    13 Agustus 2011 pukul 19:10

  60. byeol_iamvipelf

    Heeee ayo2 part berikutnya
    Berikutnya

    Semakin klimaks nie konfliknya, jadi penasaraaaan

    13 Agustus 2011 pukul 22:19

  61. herny

    hwahh itu si ikan parah bnget dehh ngbhongin s eunhyuk
    koq dsini teukpa jdi egois ksian hyukii hiks hiks

    14 Agustus 2011 pukul 00:25

  62. ahhh, ceritanya makin seruu dan klimaks, ayolah happy ending :3 Author semangat ya..

    14 Agustus 2011 pukul 00:55

  63. Malmalia

    seruuu, ceritanya makin bikin gretegetan , thank you thor lanjutin ya😀

    14 Agustus 2011 pukul 04:40

  64. Gyaaa……
    Telat baca
    mian ya
    wkwkwkwk
    wah
    kangin tulus bngt ya ma leeteuk,
    ak lama2 jd kasian ma donghae.
    Author
    ffnya panjangin lg
    *mian maksa
    wkwkwkwkwkwk

    14 Agustus 2011 pukul 20:14

  65. yang ini pendek amat thor -_- lanjut baca deh~
    author cantik *ting ting* panjangin dong idol shoppingnya kan udah mau akhir2 nih >_<

    16 Agustus 2011 pukul 01:30

  66. shock berat baca ucapan Kyu! ‘o’
    oh syukurlah dia punya rencana lain #lega #ambil.nafas
    ya ampun! Ga tega Kangin appa menderita ;-(
    author , ini kependekan lho #plak
    ada baiknya author nulis lebih banyak lagi.hehehe😄
    dan oh ya , kalo pergantian POV & pindah tempat , lebih baik di beri sekat.oke?
    Jadi lebih mudah untuk di pahami ;)d
    semangat author! ;)/

    16 Agustus 2011 pukul 03:50

  67. kim enny

    hhuuaaa…KyuHyun demen banget bikin Umin nangis~ ==”

    lanjutkan ya,thorr!! jangan diprotect..T__T

    eh,anak teuk ce pa co? *plakkkk* xixixixi
    SEMANGAT ya author!!!^o^

    16 Agustus 2011 pukul 11:33

  68. —JeeNy's—

    Udah lama ga ke sini kekeke~
    ternyata salah paham toh. Dasar Kyu evil*plak.
    Ini kependekan saeng!
    Tak apalah, yg penting update cepet!
    Good job!🙂

    16 Agustus 2011 pukul 13:34

  69. Dianavl

    Aigooo bang kyu bikin sungmin jantungan aja…bang donghae critanya galau nih diantara 2 pilihan…teuki pliss trima kangin biar adil sma couple masing2

    17 Agustus 2011 pukul 04:56

  70. himeShara..

    huaaaaaa……
    c eteuk kan udah dapet noh c kanginn… udah ma kangin aja><!!
    hyukkkiiiieeeeee *triak pake toa*
    T_________T
    hyuk pov..
    apaan c brusik banget *tendang reader ke pelukan heechul*
    kyahahaha xD
    #reader stress

    27 Agustus 2011 pukul 19:40

  71. FFnya lanjuuuut terus yaaaaaa :)))
    Keren bangeet wkwk

    3 September 2011 pukul 16:06

  72. cherry

    si teukie kok g sama kangin ja sih…
    biar donghae ma hyukie…

    3 Oktober 2011 pukul 00:19

  73. Kpop597

    Huaa..
    Rame abis..
    Cntanya pnuh perjuangan

    19 November 2011 pukul 15:43

  74. elda

    huff leteuk egois bnget y…..
    hahahaha
    jd agak bete dechhhh
    lnjutttttttt

    10 Januari 2012 pukul 02:58

  75. author ceritanya bagus banget aku suka sekali ^^

    authornya hebat ! 4 jempol (?) deh buat author😀

    21 Januari 2012 pukul 20:01

  76. hwa eun

    hwa… Geregetan sm hae dsini.. Kasihan bgt hyukie..
    Kangin.a keren… Terharu sm perjuangan.a kangin d sni #emank perang
    Daebak athor…
    Daebak…

    20 Maret 2012 pukul 17:29

  77. SILVER05

    Waaa…… kok aku jdi sebel ma leeteuk ya? #plakkk
    Eunhyukie yg sbar ya.. dewi fortuna psti di tanganmu(?)
    Udah KangTeuk kawinin aja nee..

    30 Maret 2012 pukul 14:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s