fanfiction for our soul

Because I Love You ( Part 2 )


Title : Because I Love You ( Part 2 )

Author : Queenloveminho aka Hyo

Genre : Romance, M-preg and cri tw ndri ea^^

Rating : PG-15 sekarang NC-21 ditunggu aja ^^

Lenght : TBC

WARNING!! YAOI, Shoneun-ai, Boys love, BoysXBoys, typo, gaje, and M-PREG .. GA SUKA JGN DBCA Say.. DILARANG BASHING karna ga cocok ma COUPLE nya.. Harus tinggalkan KOMEN ok ^^

Cast :

Jung Jinyoung B1A4 ( Youngie )

Choi Minho SHINee ( Minho )

Cho Jinho SM The Ballad ( Jino ) *dia belum wktunya akting dlu ya*

No Min Woo Boyfriend ( Minwoo )

Other Cast :

Henry Lau SuJu M ( Youngie’s Umma )

Jung Yong Hwa CN Blue ( Youngie’s Appa )

Choi Siwon SuJu ( Minho’s Appa )

Cho Kyuhyun ( Minho’s Friends )

Kim Jae Joong ( Minho’s Friends )

Gongchan Shik B1A4 ( Youngie’s Friends )

Lee Jung Hwan aka Sandeul B1A4 ( Youngie’s Friends )

Boyfriend Member ( Minwoo’s Friends )

Summary : “Apapun yg aku lakukan semua karna aku mencintaimu” Berawal dari pertemuan Jinyoung, Minho, Jino, Minwoo yang menghasilkan kejadian yang tak terduga untuk Jinyoung. Kisah cinta, cemburu, marah, sedih, kecewa yang akan mewarnai kehidupan cinta mereka. Akankah kisah cinta jinyoung berakhir bahagia??? Nantikan saja..

Disclaimer : Cast and other cast punya aku#plakk# cerita murni hasil pikiran aku.. jangan di CoPas yo.. jangan bashing ok^^ ..

NB : Ini FF series pertama aku, sebelumnya aku adalah readers juga, ingatkah dengan ID ‘Queenloveminho’ ini adalah ID aku disetiap coment^^ , awalnya jadi pembaca setia FF tapi karna aku juga pengen coba jadi penulis, jadi terciptalah FF ini, mianhae kalo belum sempurna, namanya juga mazih baru dalam dunia tulis menulis FF^^

Hallo semuanya… jeongmal mianhae ya readers… udah nungguin part 2 kan… langsung aja aku ga mau berkata-kata, ntar kebanjiran airmata..

Happy membaca ea ^^

Author’s PoV

@Hospital

Setelah kecelakaan terjadi youngie dan kedua orang tuanya dilarikan kerumah sakit oleh warga setempat, keadaan youngie dan ummanya tidak mengalami luka parah karna hanya mengalami shock dan juga mengalami beberapa luka lecet di tangan dan kaki, tak lama kemudian akhirnya henry sadar dari pingsan begitu juga dengan youngie, kemudian langsung mencari keberadaan suaminya, seketika henry sangat kaget dan sedih melihat keadaan suaminya yang nampak parah langsung menghampiri dokter yang merawatnya.

Dokter, bagaimana keadaan suami saya sekarang? Dia baik-baik saja kan dok?” tanya henry menampakkan raut wajah yg sangat khawatir dengan keadaan suaminya yg terlihat sangat parah, miris sekali rasanya.

Nyonya Jung, suami anda mengalami beberapa luka di kedua tangan dan kakinya, juga mengalami luka di kepala dan ada kemungkinan suami anda mengalami luka dalam dikarenakan dada suami anda mengalami benturan yang sangat keras karna terbentur dengan kemudi mobil, untuk saat ini kondisi suami anda dalam masa kritis dan semoga suami anda bisa melewati masa kritisnya , berdoalah agar suami anda bisa melewati masa kritisnya dan segera sadar.” dokter menjelaskan keadaan suaminya dengan raut wajah yg tak menentu.

Saya akan berusaha semampu saya nyonya, selebihnya adalah kuasa Tuhan, doakan saja agar tidak ada sesuatu yang terjadi dengan suami anda, saya permisi dulu nyonya.” tambah dokter ‘lagi’ pada henry.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Youngie’s PoV

Umma, appa baik-baik saja kan? Kenapa appa tidak bangun-bangun umma?” tanyaku pada umma.

Chagi, appa baik-baik saja, hanya saja appa masih belum sehat , jadi appa harus banyak istirahat dulu chagi.” jawab umma sambil memelukku, akupun percaya pada apa yang umma katakan tadi walau aku merasa sedih melihat umma menangis sekarang.

Aku memandang wajah pucat appa, mengenggam tangan appa lalu kucium punggung tangannya juga kedua pipinya.

Appa, segeralah bangun , youngie ingin appa cepat sembuh.” ucapku pada appa yg sedang tertidur, aku terlalu kecil untuk mengetahui keadaan appa yang sebenarnya.

Umma, uljima.. jangan menangis lagi , youngie jadi sedih jika umma menangis, youngie yakin pasti appa akan cepat sembuh dan segera bangun dari tidurnya.” pintaku pada umma sambil memeluknya.

Ne chagi, umma tidak menangis kok, hanya kelilipan saja*bhasa apa ni kelilipan*.” jawab umma sambil tersenyum lembut padaku, senyum yang sepertinya di paksakan.

5jam kemudian kulihat tangan appa bergerak, lalu segera aku memberitahukan pada umma dan dengan segera umma memanggil dokter, tapi belum sampai umma melangkah pergi, appa langsung menahan umma untuk tetap disini dan tidak memanggil dokter, digenggamnya kedua tangan umma oleh appa, umma tampak menangis lagi melihat wajah pucat appa yang sudah sadar.

Yeobo, uljima.. jangan menangis chagi, kau harus lebih kuat mulai saat ini, demi aku juga demi anak kita youngie.” pinta appaku pada umma dengan suara yang pelan seraya tetap mengenggam tangan umma.

Hyung, jangan banyak bicara dulu, kau belum sehat sekarang, kau harus banyak istirahat hyung.” sahut ummaku khawatir pada appa.

Kemudian appa melepaskan alat bantu pernapasannya untuk lebih memperjelas suaranya.

Yeobo, aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja chagi, hanya saja saat ini aku merasa sangat lelah, aku ingin kembali tidur, tapi sebelumnya aku ingin meminta sesuatu padamu dan aku ingin agar kau memenuhi permintaanku ini.” ucap appa sambil mengeratkan genggaman tangannya di tangan umma.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Yong Hwa’s PoV

Yeobo, aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja chagi, hanya saja saat ini aku merasa sangat lelah, aku ingin kembali tidur, tapi sebelumnya aku ingin meminta sesuatu padamu dan aku ingin agar kau memenuhi permintaanku ini.” ucapku sambil mengeratkan genggaman tanganku di tangan istriku.

Aku memandang wajah cantiknya yang sekarang agak sembab karna terus menangis ‘mungkin’ dari aku masih belum sadar, juga wajah malaikat princessku youngie, yang sekarang tak nampak ceria lagi, aku tak ingin mereka menangis lagi, membuang air matanya yang berharga dengan sia-sia.

Ya Tuhan, dada ini sakit sekali rasanya, rasa sakit ini semakin menjadi-jadi di dalam tubuhku, aku tidak mampu bertahan lagi disamping mereka berdua, aku mohon ya tuhan agar kau memberiku kekuatan sampai aku mengucapkan permintaan terakhirku pada istri dan anakku, aku tidak mau dan tidak ingin melihat mereka menangis karna kepergianku ini, aku harap mereka bisa kuat menjalani kelanjutan hidup mereka tanpaku disamping mereka lagi yang selalu menjaga dan mencintai mereka setulus hatiku.” batinku menatap istri dan anakku, aku sengaja menahan rasa sakit ini untuk tidak aku rasa.

Yeobo, aku ingin kau jangan menangis lagi ya bidadariku, aku tak ingin air matamu jatuh dengan sia-sia chagi, jangan menangis lagi yeobo?” pintaku pada henry yang sejak tadi ‘masih’ menangis.

Youngie juga tidak boleh menangis yah? Jika appa sudah tidak bisa lagi menemani youngie setiap saat seperti dulu lagi yah, appa tidak ingin melihat air mata kalian jatuh dengan percuma karna menangisi appa.” tambahku ‘lagi’ pada youngie sambil membelai puncak kepalanya.

Hyung, sudah jangan bicara lagi, jangan bicara seperti itu, hyung berbicara seperti itu seolah-olah hyung akan pergi meninggalkanku dan youngie untuk selamanya saja, istirahatlah hyung… kau pasti sembuh dan jangan berbicara lagi hyung.” sergah henry cepat setelah aku menyelesaikan ucapanku pada youngie.

Appa tidak boleh pergi kemana-mana, tidak boleh meninggalkan youngie dan umma sendiri ya… pokoknya tidak boleh.” rengek youngie padaku sambil menangis.

Tidak boleh seperti itu princess, princess appa tidak boleh menangis lagi, appa akan sedih jika youngie terus menangis begitu juga denganmu yeoboku sayang, maafkan aku jika nantinya aku tidak bisa menemanimu dan youngie lagi setelah ini, dan aku ingin kau segera menemukan penggantiku yang lebih baik dariku dan bisa menjaga dan mencintaimu dengan sepenuh hati dan setulus hatinya seperti selama ini aku yang menjaga dan mencintaimu juga youngie di dalam hidupku, aku akan menjaga cinta ini selamanya untukmu, cintaku takkan pernah mati walau aku telah tiada untuk slamanya meninggalkanmu, cintaku akan tetap dihati ini untukmu selamanya.” ucapku pelan dan sangat jelas pada henry.

Ya Tuhan, tunggu sebentar lagi, aku ingin mendengar jawaban henry atas permintaan terakhirku ini, dan aku tak ingin henry dan youngie larut dalam kesedihan setelah kepergianku ini meninggalkan mereka berdua untuk selamanya, aku ingin mereka bahagia dan henry secepatnya menemukan penggantiku yang mencintainya setulus hatinya.” batinku sambil menahan sakit didalam tubuhku.

Henry, aku ingin kau jangan menangis lagi yeobo, hati ini sakit jika kau menangis, hatiku terluka melihat air matamu yang berharga itu kau jatuhkan dengan sia-sia.” tambahku ‘lagi’ pada henry dengan suaraku yang semakin parau sambil mengusap air mata yang jatuh di pipinya.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Henry’s PoV

Yeobo, aku ingin kau jangan menangis lagi ya bidadariku, aku tak ingin air matamu jatuh dengan sia-sia chagi, jangan menangis lagi yeobo?” pinta yong hwa hyung padaku yang sejak tadi ‘masih’ menangis.

Youngie juga tidak boleh menangis yah? Jika appa sudah tidak bisa lagi menemani youngie setiap saat seperti dulu lagi yah, appa tidak ingin melihat air mata kalian jatuh dengan percuma karna menangisi appa.” tambahnya ‘lagi’ pada youngie sambil membelai puncak kepalanya.

Hyung, sudah jangan bicara lagi, jangan bicara seperti itu, hyung berbicara seperti itu seolah-olah hyung akan pergi meninggalkanku dan youngie untuk selamanya saja, istirahatlah hyung.. kau pasti sembuh dan jangan berbicara lagi hyung.” sergahku cepat setelah yong hwa oppa menyelesaikan ucapannya pada youngie.

Appa tidak boleh pergi kemana-mana, tidak boleh meninggalkan youngie dan umma sendiri ya.. pokoknya tidak boleh.” rengek youngie pada suamiku sambil menangis.

Tidak boleh seperti itu princess, princess appa tidak boleh menangis lagi, appa akan sedih jika youngie terus menangis begitu juga denganmu yeoboku sayang, maafkan aku jika nantinya aku tidak bisa menemanimu dan youngie lagi setelah ini, dan aku ingin kau segera menemukan penggantiku yang lebih baik dariku dan bisa menjaga dan mencintaimu dengan sepenuh hati dan setulus hatinya seperti selama ini aku yang menjaga dan mencintaimu juga youngie di dalam hidupku, aku akan menjaga cinta ini selamanya untukmu, cintaku takkan pernah mati walau aku telah tiada untuk slamanya meninggalkanmu, cintaku akan tetap dihati ini untukmu selamanya.” ucapnya pelan dan sangat jelas padaku.

Henry, aku ingin kau jangan menangis lagi yeobo, hati ini sakit jika kau menangis, hatiku terluka melihat air matamu yang berharga itu kau jatuhkan dengan sia-sia.” tambahnya ‘lagi’ padaku dengan suaraku yang semakin parau sambil mengusap air mata yang jatuh di pipiku.

Ya Tuhan, apa yang sedang terjadi, kenapa yong hwa hyung berbicaranya melantur sekali, apalagi sampai mengucapkan kata ‘telah tiada untuk selamanya meninggalkanku’ ini terasa sangat menyakitkan untukku, jangan kau ambil dia dari sisiku tuhan, aku tak mampu hidup tanpanya.” batinku menatap wajah suamiku.

Aku tidak akan menangis lagi hyung, tapi kau jangan berbicara seperti itu hyung, aku tak ingin kehilanganmu hyung, jebal hyung… jangan bicara seperti ini lagi seakan kau tidak akan ‘lagi’ menemaniku untuk selamanya, aku tak bisa hidup tanpamu hyung, aku sangat mencintaimu yeobo, dan aku yakin kau akan cepat sembuh.” balasku pada yong hwa hyung sambil mengenggam erat kedua tangannya.

Maafkan aku karna tak menepati janjiku padamu untuk tetap disisimu untuk selamanya, tapi berjanjilah untuk tetap bahagia tanpa aku disampingmu, dan temukanlah segera kebahagiaanmu sayang, aku ingin kau memiliki pendamping hidupmu yang baru untuk menggantikanku disisimu, semua ini aku lakukan karna aku mencintaimu..sangat mencintaimu hingga maut memisahkan kita, cintaku takkan pernah mati untuk selamanya, jeongmal gamsahamnida untuk cintamu yang sangat tulus padaku selama ini, dan jangan menangis ‘lagi’ *author pegel ngomong ‘jangan menangis lagi’ bolak balik..hehe#author labil*. Sahut yong hwa hyung padaku.

Youngie-ah, jaga umma dengan baik ya? Appa sangat mencintai princess appa juga bidadari appa untuk selamanya…appa sangat lelah sayang, appa ingin istirahat sayang…” tambahnya ‘lagi’ dengan sangat pelan sambil tersenyum.

Tak lama kemudian alat pendeteksi jantung yong hwa hyung berbunyi sangat keras dan nampak garis lurus ditengahnya, secepatnya aku segera memanggil dokter, dengan segera dokter langsung datang.

Nyonya Jung, anda tunggu diluar dulu, saya akan segera memeriksa keadaan suami anda.” ucap dokter padaku.

Beberapa saat kemudian dokter keluar dengan raut wajah yang sedih.

Bagaimana keadaan suami saya dok? Dia baik-baik saja kan dok? Tanyaku pada dokter sambil berurai air mata.

Maaf nyonya, saya sudah berusaha semampu saya, tapi Tuhan berkehendak lain…suami anda telah pergi untuk selamanya..saya harap anda tegar menghadapi semua cobaan ini.” jawab dokter padaku.

Seketika itu juga aku langsung berlari ke ruang rawat suamiku, nampak suster menarik selimut menutupi seluruh tubuh suamiku, aku tidak percaya dengan apa yang terjadi, semua ini seperti mimpi buruk bagiku dan aku ingin segera terbangun dari tidurku tapi ini adalah kenyataan yang telah terjadi, yang di ucapkannya tadi adalah kata-kata terakhirnya untukku, dia telah pergi untuk selamanya, suamiku telah tiada lagi di sampingku, meninggalkanku dan youngie untuk selamanya.

Hyuuuuunnggg…andweeeeeeeee…jangan tinggalkan aku sendiri hyung*hikz*….aku tidak bisa hidup tanpamu disisiku…*hikz* jebal hyung…*hikz* ireonaaa hyung…*hikz*..*hikz*.” pintaku sambil menangis dan mengguncangkan-guncangkan badan suamiku, namun sia-sia karna dia telah pergi meninggalkanku dan youngie untuk selamanya.

Umma, appa kenapa umma? kenapa appa tidak bangun-bangun umma?” tanya youngie yang juga sedang menangis padaku.

Appa telah tiada youngie-ah, appa sudah meninggal sayang, appa telah pergi untuk selamanya meninggalkan kita sayang, youngie jangan menangis ya, youngie kan sudah janji pada appa.” jawabku pada youngie sambil mengusap air matanya.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

@Pemakamam

Hyung, aku tidak mempunyai firasat tentang kepergianmu hari ini, semua ini terlalu mendadak untukku dan youngie, kami masih sangat membutuhkanmu disisi kami, secepat ini tuhan mengambilmu dari sisi kami, aku sudah tak mempunyai siapa-siapa lagi kecuali anak kita youngie, tapi aku akan tetap tegar dan kuat dalam menjalani hidup ini walau akan terasa hampa tanpamu hyung, kau adalah belahan jiwaku hyung, aku akan menjaga dan melindungi youngie dengan jiwa dan ragaku, dan untuk permintaanmu yang terakhir, aku tidak mungkin secepatnya mencari penggantimu dan mengganti posisimu didalam hatiku dengan namja lain, tapi aku akan memenuhi permintaanmu itu walau aku tak tau kapan akan terpenuhi, aku akan selalu mencintaimu hyung…nan jeongmal salang (aku sangat mencintaimu), dangsin-eun yeong-wonhi salang (mencintaimu selamanya).” ucapku didepan pusara suamiku, tempatnya tertidur dan beristirahat untuk selamanya.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

6 Tahun kemudian….

Youngie’s PoV

@Kamar

Hyung, ireona… ppali hyung…. nanti kita kesiangan jika kau terus-terusan menjadi sleeping prince, dasar keroro.. ppali ireona.. jika tidak bangun juga, aku akan menendangmu.” teriakku pada hyungku sambil mengguncang-guncangkan badannya yang tidak juga terbangun dari tidurnya.

Dasar raja tidur, susah sekali sih hyung bangun…” teriakku ‘lagi’ pada hyungku ini.

Ya! Tidak perlu berteriak youngie-ah, aku akan bangun kok, tapi tunggu 5 menit lagi ya, aku masih mengantuk sekali.” sahut hyungku sambil menutup wajahnya dengan guling.

Ya! Hyung-ah, cepatlah bangun, nanti aku kesiangan sampai disekolahku hyung..” teriakku ‘lagi’ pada namja keroro ini*mian oppa dritdi triak mulu#hehe*

Tak lama kemudian hyungku menarik tanganku, hingga aku kehilangan keseimbangan dan sukses terjatuh menimpahnya tepat diatas tubuhnya yang jangkung, dan parahnya dia malah langsung memelukku seketika.

Ya!! neo mwohaneungeoya? (apa yang kau lakukan?), lepaskan aku..ppali..” teriakku pada hyungku, dan berusaha melepaskan pelukannya yang sekarang sudah semakin erat memelukku seperti gulingnya.

Sebenarnya jantungku sedang berdetak tak karuan setiap dipeluk oleh hyungku ini.*youngie curhat mode on*.

Tidak akan aku lepaskan, enak saja.. tidak semudah itu aku melepaskanmu.. kau nyaman sekali menjadi gulingku..hehehe.” cengirnya padaku yang tetap mengunciku di dalam pelukannya.

Huh dasar, *pletaakk* lepaskan aku, dasar keroro kurang ajar.” aku melepaskan pelukan hyungku setelah aku memukul kepalanya.

Huh appoyo..” erang hyungku sambil mengusap-usap kepalanya yang tadi ku pukul.

Cepat mandi, aku akan menunggu di meja makan bersama umma dan appa.. ppali..” tambahku pada hyungku itu sambil beranjak keluar dari kamarnya dan menuruni tangga lalu berjalan menuju meja makan.

Aku Jung Jinyoung, sekarang aku adalah namja remaja, bukan anak-anak seperti dulu, sekarang umurku 16 tahun(umur korea), dan sekarang aku bersekolah di Namgang Middle School tingkat ketiga, dan yang tadi itu adalah hyungku, hmmm lebih tepatnya hyung tiriku, dia beda 1 tahun lebih tua dariku, dan dia bersekolah di Seongji High School tingkat pertama, namanya Choi Minho.. namja yang susah sekali bangunnya, tapi aku selalu bersemangat untuk membangunkannya dengan segala cara yang pada akhirnya malah minho hyung malah memelukku seperti gulingnya, sampai-sampai aku menggunakan tanganku untuk memukul kepalanya agar dia melepaskanku, seperti yang terjadi hari ini.

@Diningroom

Youngie-ah, apa hyungmu sudah bangun chagi?” tanya umma yang sedang sibuk menyiapkan bekal makan siang ‘kami’ padaku

Ne umma, namja keroro itu sudah bangun, aku sukses membangunkannya hari ini.” jawabku cepat sambil tersenyum penuh kemenangan.

Minho setiap hari selalu saja menyusahkanmu youngie-ah, kau tidak kapok kan untuk selalu membangunkannya setiap pagi dari tidurnya itu, memang dari dulu dia susah sekali jika harus bangun pagi.” sahut appa padaku sambil tersenyum.

Dia adalah appa tiriku, Choi Siwon namanya, namja yang sangat menyayangiku juga sangat mencintai ummaku, dia adalah sosok appa yang sangat perhatian dan juga penyayang serta sangat bertanggung jawab, aku sekarang menemukan sosok appa ‘lagi’ setelah appa kandungku meninggal karna kecelakaan 6 tahun yang lalu. Jangan kaget jika margaku dengan marganya berbeda, sebenarnya siwon appa ingin aku menggunakan marganya didepan namaku menjadi Choi Jinyoung, tapi aku meminta pada siwon appa agar aku di ijinkan tetap menggunakan marga dari appa kandungku Jung Yong Hwa, dan sekarang aku tetap menggunakan marga appa kandungku karna aku ingin selalu mengingat semua kenangan indah masa kecilku dengan appa kandung ku, dan akhirnya siwon appa mengijinkanku untuk tetap menggunakan marga ‘Jung’ di depan namaku.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Minho’s PoV

@Kamar

““Hyung, ireona… ppali hyung…. nanti kita kesiangan jika kau terus-terusan menjadi sleeping prince, dasar keroro.. ppali ireona.. jika tidak bangun juga, aku akan menendangmu.” teriaknya padaku sambil mengguncang-guncangkan badanku yang tidak juga terbangun dari tidurku.

Dasar raja tidur, susah sekali sih hyung bangun…” teriakku ‘lagi’ pada hyungku ini.

Ya! Tidak perlu berteriak youngie-ah, aku akan bangun kok, tapi tunggu 5 menit lagi ya, aku masih mengantuk sekali.” sahut hyungku sambil menutup wajahnya dengan guling.

Ya! Hyung-ah, cepatlah bangun, nanti aku kesiangan sampai disekolahku hyung..” teriakku ‘lagi’ pada namja keroro ini. *aq: mian oppa dritdi triak mulu#hehe# minho: ntar tak cium baru tau rasa# aq: hehe, mw bgt klo gtu oppa#yak abaikan yg ini*

Tak lama kemudian akupun dengan sengaja menarik tangannya, hingga dia kehilangan keseimbangannya dan akhirnya sukses jatuh menimpahku tepat diatas tubuhku yang atletis ini, dan parahnya aku dengan gerakan cepat langsung mengeratkan tanganku di pinggang rampingnya, membuatnya terkunci dan tidak bisa lepas dari pelukanku ini. tubuh mungilnya ini yang selalu ingin kupeluk setiap hari *Keroro mesum*.

Ya!! neo mwohaneungeoya? (apa yang kau lakukan?), lepaskan aku..ppali..” teriakku pada hyungku, dan berusaha melepaskan pelukannya yang sekarang sudah semakin erat memelukku seperti gulingnya.

Sebenarnya setiap saat bersamanya seperti saat ini, jantungku selalu berdetak tak karuan setiap memeluknya, dan setiap berdua dengannya, aku selalu ingin melihatnya tersenyum bersamaku .*minho juga curhat mode on*.

Tidak akan aku lepaskan, enak saja.. tidak semudah itu aku melepaskanmu.. kau nyaman sekali menjadi gulingku..hehehe.” cengirku padanya dan tetap mengeratkan tanganku yang merengkuh pinggang rampingnya di dalam pelukanku.

Huh dasar, *pletaakk* lepaskan aku, dasar keroro kurang ajar.” pelukanku seketika terlepas setelah dengan sukses tangan mungilnya memukul kepalaku.

Huh appoyo..” reflek aku mengerang sambil mengusap-usap kepalaku yang tadi di pukul olehnya.

Cepat mandi, aku akan menunggu di meja makan bersama umma dan appa.. ppali..” dia menambahkan ucapannya padaku sambil beranjak keluar dari kamarku.

Kemudian aku langsung melesat ke kamar mandi, setelah selesai mandi aku langsung menggunakan seragamku dan memasukkan seragam basketku kedalam tas lalu keluar kamar, menuruni tangga dan berjalan menuju meja makan.

Pagi semuanya, hmm pagi yang indah.” ucapku pada appa, umma tiriku juga youngie smbil memamerkan senyumku yang mempesona pada mereka.

Pagi juga minho-ya.” jawab appa dan umma bersamaan membalas senyumku.. tapi tidak dengan youngie, kenapa dia diam saja sih, huh.. dia semakin cantik saja setiap hari >.< .

Hyung, cepat makan sarapanmu, dan kita segera berangkat kesekolah, aku takut akan terlambat nih.” seru youngie padaku sambil tersenyum manis, membuatku meleleh saja dongsaengku ini.

Ne bawel, aku akan segera menyelesaikan sarapanku, lalu kita segera berangkat kesekolah.” balasku padanya dengan senyuman.

Beberapa saat kemudian aku selesai sarapan langsung berpamitan pada umma dan appa.

Appa, Umma, aku berangkat kesekolah dulu ya.” ucapku dan youngie bersamaan.

Ne, ini bekal makan siang untuk kalian berdua, sudah umma siapkan dari tadi, hati-hati dijalan dan jangan terlalu ngebut ya minho.” sahut ummaku.

Hati-hati minho-ya, jangan terlalu ngebut membawa motornya.”ucap appaku mengingatkanku.

Nde umma appa, Ayo naik youngie, pake helmnya dan jangan lupa pegangan yang erat, aku tidak mau kau terjatuh nantinya.” ucapku pada youngie.

@Namgang Middle School

Selamat belajar princess, nanti sore akan kujemput pulang sekolah.” ucapku seraya tersenyum pada youngie.

Ne hyung.” sahutnya seraya tersenyum.

Youngie-ah, selamat pagi chagi.. kau sudah datang? Kebetulan sekali aku juga baru datang, ayo masuk kedalam kelas bersama.” sapa seorang namja diatas motornya yang tak lain dan tak bukan adalah No Min Woo yg biasa dipanggil youngie dengan nama Minwoo-ya, dia adalah Namjachingu nya youngie.

Huh, dasar namja penggangu, kenapa sih harus kau yang menjadi Namjachingu youngie, aku tidak suka melihatmu dekat-dekat dengan youngie ku.” batinku melihat kearahnya.

Hyung, selamat pagi, terima kasih telah mengantar youngie dengan selamat sampai di sekolah.” ucap minwoo sambil tersenyum padaku.

“Ne, tentu saja, aku pastinya akan selalu berhati-hati mengendarai motor, dan selalu menjaga dan melindungi youngie tanpa kau suruh, akupun akan melakukannya.” seruku dengan tegas membalas ucapannya.

Ya sudah youngie-ah, hyung mau berangkat dulu daripada kesiangan jika harus ngobrol dengannya.” pamitku pada youngie sambil mengelus rambutnya dengan sayang.

Ne, hati-hati ya minho hyung.” jawab youngie cepat sambil tersenyum kearahku.

Sebenarnya aku tak rela meninggalkan youngie berdua dengan minwoo, walaupun mereka adalah sepasang kekasih, tapi ya sudahlah aku tak mau terlambat ke sekolah untuk saat ini.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Youngie’s PoV

@Namgang Middle School

Selamat belajar princess, nanti sore akan kujemput pulang sekolah.” ucap minho hyung seraya tersenyum padaku.

Minho hyung memang suka sekali memanggilku dengan nama princess, seperti yang selalu dilakukan appa kandungku dulu, aku sangat suka jika dia selalu memanggilku princess seperti sekarang ini.

Ne hyung.” sahutnya seraya tersenyum.

Youngie-ah, selamat pagi chagi.. kau sudah datang? Kebetulan sekali aku juga baru datang, ayo masuk kedalam kelas bersama.” sapa seorang namja diatas motornya, dia adalah No Min Woo yg biasa kupanggil dengan nama Minwoo-ya, dia adalah Namjachingu ku.

Aku dengan Minwoo sudah berpacaran dari setahun yang lalu, tapi sebelum dia menjadi Namjachingu ku kami adalah teman latihan vokal, kami berbeda kelas walau kami sama-sama kelas 3, aku dikelas 3B dan dia dikelas 3A, aku mengenalnya setelah aku mengikuti ekstrakurikuler menyanyi disekolahku, suaranya sangat indah sekali, aku sangat suka mendengarnya bernyanyi dan dia orang yang pintar juga namja yang sangat tampan.

#Flashback#

Youngie-ah, aku ingin menanyakan sesuatu padamu, maukah kau ikut ketaman sekolah denganku?” ucap minwoo padaku.

Kau ingin bicara apa denganku, apa tidak bisa disini saja? Kenapa harus ditaman sekolah?” sahutku padanya.

Tidak bisa ku ucapkan langsung disini, aku ingin berbicara sesuatu yang penting denganmu, aku mau mengajakmu ketaman sekolah saja, kau mau kan menerima ajakanku ini, jebal…sebentar saja tidak akan lama.” ucap minwoo ‘lagi’ sambil mengenggam tanganku dan memohon padaku.

Ne, kkaja kita langsung ketaman saja kalau begitu.” ucapku menanggapi permohonannya.

@Taman Sekolah

Ternyata ditaman ini banyak sekali siswa siswi Namgang Middle School yang berada disini, mereka semua nampak melihat kearah kami berdua, kulihat chunji segera mengeluarkan sesuatu dari sakunya, tak lama kemudian dia langsung berlutut dihadapanku sambil berkata “Youngie-ah, aku sudah menyukaimu sejak pertama kali bersekolah disini, sejak pertama melihatmu, aku ingin selalu dekat denganmu dan semakin ingin mengenalmu, sampai akhirnya takdir mempertemukanmu denganku, dan kita dipertemukan di kelas vokal setahun kemudian, dan sampai saat ini aku baru berani mengungkapkan isi hatiku padamu.” ucap minwoo sambil tersenyum padaku.

Dan dibelakangnya aku melihat sudah ada teman-temannya yang memegang banner yang bertuliskan ‘I Love You Jung Jinyoung’ aku terkejut dibuat olehnya, sampai dia menyatakan sesuatu padaku.

Youngie-ah, will you be my boyfriend?” ucap minwoo dengan senyumannya sambil mengenggam kedua tanganku yang seketika itu juga membuat wajahku merona merah.


“Yes. Aku juga menyukaimu.” jawabku cepat sambil menganggukkan kepalaku. kemudian dia segera memasangkan gelang yang tadi dia keluarkan dari sakunya untukku, gelang perak yang sangat cantik dengan hiasan sayap malaikat, lalu diapun langsung memelukku. Seketika itu juga suasana ditaman sekolah mendadak ramai karna sorak sorai para siswa dan siswi karna melihat pernyataan cinta minwoo padaku.

#End Flashback#

Kulihat ekspresi hyungku berubah setelah minwoo datang, dia tampak cemberut, haha.. lucu sekali hyungku ini, dari dulu tetap saja ekspresinya seperti ini jika sudah bertemu dengan minwoo.

Hyung, selamat pagi, terima kasih telah mengantar youngie dengan selamat sampai di sekolah.” ucap minwoo sambil tersenyum pada minho hyung.

“Ne, tentu saja, aku pastinya akan selalu berhati-hati mengendarai motor, dan selalu menjaga dan melindungi youngie tanpa kau suruh, akupun akan melakukannya.” serunya dengan tegas membalas ucapa minwoo barusan.

Ya sudah youngie-ah, hyung mau berangkat dulu daripada kesiangan jika harus ngobrol dengannya.” pamit minho hyung padaku sambil mengelus rambutku dengan lembut.

Ne, hati-hati ya minho hyung.” jawabku cepat sambil tersenyum kearahnya.

Setelah kepergian hyungku tadi, minwoo menyuruhku naik ke motornya, dan dia segera melajukan motornya ketempat parkir sesampainya di tempat parkir aku dan minwoo langsung turun dari motornya lalu dia langsung menggandeng tanganku melangkah masuk kedalam sekolah.

Aku masuk dulu chagi-ya, sampai bertemu istirahat nanti.” ucapku pada minwoo.

@Classroom 3B

Pagi Gongchan-ah, Sandeul-ah..” sapaku pada kedua sahabat kecilku, dari kecil sampai kami remaja aku tetap sekelas dengan mereka, mereka adalah Gongchan dan Sandeul, senang sekali selalu bersama mereka, mereka selalu ada disaat suka dan duka bersamaku.

Pagi juga Youngie-ah.” jawab mereka serempak.

Youngie-ah, tadi kau berangkat dengan siapa?” tanya gonchan padaku.

Iya, tadi kau berangkat dengan siapa kesekolah? Dengan hyungmu yang tampan itu atau dengan namjachingu mu?” seru sandeul padaku.

Aku berangkat dengan hyungku kok, dan tadi juga aku bertemu dengan minwoo di gerbang sekolah lalu kami masuk kedalam sekolah bersamaan.” sahutku dan mereka hanya ber ‘oh’ ria saja menanggapi jawabanku.

Tak lama kemudian bel jam tanda pelajaran dimulai berbunyi dengan keras.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Chunji’s PoV

@Namgang Middle School

Dari kejauhan aku sudah melihat youngie sampai disekolah bersama dengan hyungnya, kulihat dia langsung beranjak turun dari motor , aku menghampirinya dengan menaiki motorku dan langsung menyapanya.

Youngie-ah, selamat pagi chagi.. kau sudah datang? Kebetulan sekali aku juga baru datang, ayo masuk kedalam kelas bersama.” sapaku pada Namjachingu ku.

Dia adalah namjachingu ku, cinta pertamaku, kami berpacaran dari setahun yang lalu, aku sangat menyukainya, lebih tepatnya sangat mencintainya, dari awal pertama aku bersekolah di Namgang Midlle School , aku jatuh cinta padanya sejak pertama kali aku bertemu dengannya, sampai akhirnya takdir mempertemukan kami di tempat latihan vokal sejak aku mengikuti ekstrakurikuler menyanyi, hingga aku menembaknya menjadi pacarku didepan seluruh siswa Namgang Midlle School di taman sekolah.

#Flashback#

Youngie-ah, aku ingin menanyakan sesuatu padamu, maukah kau ikut ketaman sekolah denganku?” ucapku pada youngie.

Kau ingin bicara apa denganku, apa tidak bisa disini saja? Kenapa harus ditaman sekolah?” sahutnya padaku.

Tidak bisa ku ucapkan langsung disini, aku ingin berbicara sesuatu yang penting denganmu, aku mau mengajakmu ketaman sekolah saja, kau mau kan menerima ajakanku ini, jebal…sebentar saja tidak akan lama.” ucap ku ‘lagi’ sambil mengenggam tangannya dan memohon padanya.

Ne, kkaja kita langsung ketaman saja kalau begitu.” ucapnya menanggapi permohonannya.

@Taman Sekolah

Sebelumnya aku telah mempersiapkan semuanya untuk menyatakan cintaku yang selama ini kupendam pada Youngie, aku menyuruh sikembar Kwangmin dan Youngmin, serta Jeongmin, Hyunseong dan juga Donghyun untuk memanggil seluruh murid untuk pergi ketaman sekolah, aku memang tak begitu romantis, tapi aku berusaha sedikit romantis demi pernyataan cintaku ini pada youngie dengan bantuan sahabat-sahabatku, aku juga telah menyiapkan banner pernyataan cintaku pada youngie, yang nantinya akan di pegang oleh sahabat-sahabatku, tak kusangka ditaman ini banyak sekali siswa siswi Namgang Middle School yang berada disini, mereka semua nampak melihat kearah kami berdua, dan aku segera mengeluarkan sesuatu dari sakuku, sebuah gelang perak yang sangat cantik dengan hiasan sayap malaikat, tak lama kemudian aku langsung berlutut dihadapannya sambil berkata.

Youngie-ah, aku sudah menyukaimu sejak pertama kali bersekolah disini, sejak pertama melihatmu, aku ingin selalu dekat denganmu dan semakin ingin mengenalmu, sampai akhirnya takdir mempertemukanmu denganku, dan kita dipertemukan di kelas vokal setahun kemudian, dan sampai saat ini aku baru berani mengungkapkan isi hatiku padamu.” ucapku sambil tersenyum padanya.

Dan dibelakangku sudah ada sahabat-sahabatku yang memegang banner yang bertuliskan ‘I Love You Jung Jinyoung’ dia tampak terkejut karna perbuatanku ini, sampai akhirnya saat yang kutunggu, adalah menyatakan cintaku dan memintanya menjadi Namjachingu ku.

Youngie-ah, will you be my boyfriend?” ucapku dengan senyuman sambil mengenggam kedua tangannya yang seketika itu juga kulihat wajahnya nampak merona merah.


“Yes. Aku juga menyukaimu.” jawabnya cepat sambil menganggukkan kepalanya. kemudian aku segera memasangkan gelang yang tadi ku keluarkan dari sakuku untuknya, gelang perak yang sangat cantik dengan hiasan sayap malaikat, lalu akupun langsung memeluknya, tidak menyangka rasanya dia juga menyukaiku dan menerimaku menjadi Namjachingu nya. Seketika itu juga suasana ditaman sekolah mendadak ramai karna sorak sorai para siswa dan siswi karna melihat pernyataan cinta ku pada youngie.

#End Flashback#

Kulihat ekspresi hyungnya yang berubah setelah melihatku datang menghampiri mereka, dia tampak cemberut, haha.. lucu sekali hyung youngie ini, dari dulu tetap saja ekspresinya seperti ini jika bertemu denganku, walau begitu dia juga baik kepadaku.

Hyung, selamat pagi, terima kasih telah mengantar youngie dengan selamat sampai di sekolah.” ucapku sambil tersenyum pada minho hyung.

“Ne, tentu saja, aku pastinya akan selalu berhati2 mengendarai motor, dan selalu menjaga dan melindungi youngie tanpa kau suruh, akupun akan melakukannya.” seru minho hyung dengan tegas membalas ucapanku.

Ya sudah youngie-ah, hyung mau berangkat dulu daripada kesiangan jika harus ngobrol dengannya.” pamit minho hyung pada youngie sambil mengelus rambutnya dengan lembut. Yak .. apa-apa’an ini, sikap hyungnya pada youngie membuatku sedikit panas.

Ne, hati-hati ya minho hyung.” jawab youngie cepat sambil tersenyum kearah minho hyungnya.

Setelah kepergian minho hyung tadi, aku menyuruh youngie naik ke motorku dan langsung melajukannya ke tempat parkir dan kemudian aku turun dari motor bersama youngie dan langsung mengandeng tangan youngie melangkah masuk kedalam sekolah.

Aku masuk dulu chagi-ya, sampai bertemu istirahat nanti.” ucap youngie padaku.

Ne chagi.” balasku sambil tersenyum.

Aku dan youngie memang sama-sama kelas 3, tapi kelas kami berbeda, aku dikelas 3A sedangkan hyo dikelas 3B.

@Classroom 3A

Hai semuanya, selamat pagi.” ucapku ceria pada kelima sahabatku, mereka adalah Jo Twins Kwangmin dan Youngmin, Donghyun, Jeongmin, Hyunseong sahabatku sejak di Sekolah Dasar.

Pagi juga.” jawab mereka berlima serempak.

kau ceria sekali hari ini? Pasti tadi berangkat bersama dengan youngie?” tanya Donghyun padaku di ikuti anggukkan keempat sahabatku lainnya.

Annio, aku tidak berangkat bersamanya hari ini, tapi aku bertemu dengannya digerbang sekolah, dan menggandengnya masuk menuju kelasnya.” sahutku pada mereka yang kemudian ditanggapi dengan ber ‘oh’ ria.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Minho’s Pov

@Seongji High School

Pagi minho-ya? Kenapa pagi ini kau datang dengan wajah cemberut seperti ini?” ucap Kyunnie sahabatku dan Joongie sahabatku yang satunya hanya ikut menatapku.

Mereka berdua adalah sahabatku sejak aku masih kecil, mereka adalah Kyuhyun dan Jae Joong.

Hari ini moodku hilang setelah aku bertemu dengan Namjachingu youngie.” terangku pada mereka.

Kau ini aneh sekali minho-ya, pada namjachingu dongsaengmu sendiri saja kenapa jadi bad mood seperti itu? apa kau takut akan tersaingi dengan ketampanannya itu? Kau kan adalah bagian dari kami bertiga, kita adalah namja paling tampan disekolah ini.” seru kyunnie dengan senyumannya padaku.

Hah,, apa jangan-jangan kau cemburu pada namjachingu nya youngie, karna kau juga menyukai youngie? Pasti seperti itu kejadiannya.” sahut joongie menatapku.

Aaa..aakuuu…ittuuu..aku itu..

Tbc…..

RCL ea… ga RCL dosa…. hehehehehe :DD

RCL ea.. jdilah pembaca yg baik,, wlo ff ku ini blm smpurna..🙂

mau dilanjut kagak ( ? ) ayo coment-comenthabis baca coment lalu di like sekalian dunk…. Ffnya saya kerjakan tetep ditengah padatnya jadwal kuliah saya*Curcol*.. jadi akan saya lanjutkan jika coment lebih dari 20.. Kalo coment ga nyampe target, saya akan publish di blog saya sendiri.. hehehe *Evil Smile* ayo dunk kalian Silent Readers PADA INSYAF DUNK.. HARGAILAH KAMI PARA AUTHOR YANG TERUS BERKARYA.. Oce ^^

Coment kan ga nyampe 1 thn kan,, jdi RCL ea.. ^^

mau di lanjutin kan…

Annyeong *Peluk cium Bias ampe rata* #dilakban berjama’ah# xD

10 responses

  1. akhirnya ni fict dilanjut juga..
    sebenarnya aq bingung waktu baca ini,
    soalnya ada beberapa adegan yang sama yang digambarkan dengan POV yg berbeda..
    kenapa nggak dibuat 1 POV aja dalam setiap adegan?

    terus minwoo di sini jadi seme ya?
    wew? *ga bisa bayangin*
    auranya kan uke sekali tuh..
    sampe youngmin berhasil menyemeinya(?) gitu..
    walopun sebenarnya aq ga suka youngwoo couple, sama seperti aq ga suka riel couple.. *ahh jd curhat*

    ahh author, kenapa dirimu tega bikin henry nangis?
    jahat… T_________T
    mimi tiang listrik belum keluar ya?
    siwon sama henry? *wonry dong*
    terus nanti hubungannya mimi ama henry apa dong?
    mimi mantan suami henry gt?

    3 Agustus 2011 pukul 04:42

    • pngenx si gtu.. kan dstu emang povnya bnyag, py dri main castx aja.. emang ngebingungin ya.. jeongmal mianhae….

      iya minwoo dzni blajar jd seme*plakk* cz dy kan aktor saia.. jd gpp dunk skali2 jdi seme bkanx uke..

      youngmin semenya minwoo ea… bkanx kwangmin.. nah kwangmin zma donghyun gtu.. (?)

      riel mkzudx ricky niel ya..

      henry kan lbih manis klo lg nangis*dijitak*

      mimi ntar kluarx breng ma anagx.. mreka daku simpan dlu d gudang*plakk*

      iya pngen cba bkin wonry couple..

      aph hbunganx mimi ma henry ???? (rahasia) kekekekeke

      gumawo udh bca^^

      *lempar bias*

      4 Agustus 2011 pukul 14:16

  2. aichan

    uuh,ceritanya diulang2,pake someone pov aja biar enak
    itu namanya minwoo kok sering jd chunji ya?
    Lanjut thor! Kyknya konfliknya bakal seru,hihihi

    3 Agustus 2011 pukul 14:57

  3. DewiAriyani

    Akhirx part 2 klr jga…
    Tp msh sering bingung dgn castx yg banyak nian nih..hehehehe ^^

    Agak bingung di part ini krn sering d ulang2 kata2x pada setiap POV..

    Tp over all,bagus koq crtax.!!!
    Jd ayo dilanjutin part 3 dong n jgn lama2 ya soalx udah penasaran nih,,,

    3 Agustus 2011 pukul 16:21

  4. annyeong.. saya baru baca part ini, dan ga’ nyangka trnyata suami saya(jinyoung) dipsangin sama anakx(minwoo).. hihihi.. ceritax keren lho, thor.. tpi klo boleh saran sih, kalimatx jngan kbyakan diulangin cz jatohx malah ribet gtu kyakx.. oKey, thor ??😀

    10 Agustus 2011 pukul 00:31

  5. Jastin trena

    Annyeong …
    readers ru dsni …
    ffx bgz …
    lnjut donk …

    13 Agustus 2011 pukul 13:13

  6. HeeMinHyuk

    Hyaa~ trnyata ch 2 udh ad ya,jdi lngsung aq bca aj deh^^
    fic’y mkin ramee chingu~
    lanjutn yah..

    21 Agustus 2011 pukul 13:47

  7. niken

    adminn.. lanjutkan ceritanya.. aaaaaaahh, bikin penasaran nih..
    hahha

    o ya admin, blog pribadi admin apa?? nanti aku mau invite admin, + aku mau baca kelanjutannya di blog admin, abis masih penasaran sama kelanjutan ceritanya..😀

    19 September 2011 pukul 00:03

    • queenloveminho.wordpress.com

      py dcna blm aq update.. jd mianhae ea..

      untk smentara aq updatex dcni aja..

      thankz dah bca,..🙂

      19 September 2011 pukul 15:26

  8. teukseob

    awal ny so sad but so sweet too #likeit :’)
    akhir ny di mulai jg kisah cinta ny #aseeek #bersorakriabarengjotwins ehehe😄
    lanjutkan thor ~.^
    saran saja, jgn trlalu byk kalimat yg di ulang, di atas ny sdh di bwah ny stelah ganti pov ada lagi
    sdh itu saja, maaf ya thor😀
    #cipokauthor :***

    14 Februari 2012 pukul 23:42

Tinggalkan Balasan

