fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 20}


anyeooooonggggggggg ::)

gyahahahha ,,, movie teaser suju yang mr.simple udah keluar ya chingu .. gaaaaahh !! ga bisa sabar buat liat full MV nyaaa gyahahah ..

oh ya , mian ya , aku telat , janjinya kan sabtu minggu , aku malah post hari ini . mau tau kenapa ?? Kalau dijelasin , panjaaangg bangeett alasaannnya hehe .. mian ya , sekali lagi cheongmal mianhae.

heheh … yahhh seperti biasa kalau mau dapet pass buat episode terakhir hoho *jadikayasinetron .

baiklah baiklah …

HERE WE GOOOOOOOOOOO !!!

Oooooooooooooooooooooo.IDOLSHOPPING.oooooooooooooooooooooooooO

TITLE  = IDOL SHOPPING

CHAP   = 20

AUTHOR = TANISA

CAST = EUNHAE , KYUMIN ,KANGTEUK .

Ooooooooooooooooooooooo.IDOLSHOPPING.ooooooooooooooooooooooooO

BUG- kulayangkan pukulanku tepat dirahangnya .

” brengsek .. ” entah mengapa , tapi aku sangat ingin mengatakan hal itu padanya . ia menatapku , dengan wajah yang tak mengeluarkan expressi apapun . dengan perlahan , ia mengusap sedikit darah yang mulai mengalir di ujung bibirnya .

” apa alasanmu memukulku ?? ” D-dia .. dia benar benar ..

” Kau-Kau .. aisshh .. kau gila ! ” dia tetap menatapku dengan pandangan yang sama . tak ada expressi di wajahnya , ia seperti orang yang sudah tak mempunyai perasaan sama sekali .

” apa maksudmu ? ”

KyuHyun Pov End .-

DongHae pov .-

”  apa maksudmu ?” a-apa mungkin ,,, kyuhyun sudah mengetahui semuanya ??apa dia benar benar tau .. tapi , siapa yang memberitahunya ?? . rasanya , perasaan di hatiku tak menentu .

” aku tau semua hal yang kau sembunyikan dari kami . ” dia tersenyum*smirk , senyuman yang dapat membuat siapa saja terpojok-kan . sungmin menatap kami dengan penuh kekhawatiran yang tergambar di wajahnya .

” memangnya apa yang kau tau ?? ” aku membalas senyumannya dengan sangat ringan *ooooooww … owwww * . aku berusaha menghadapinya sesantai mungkin .

” jangan bersikap seperti orang bodoh .. aku tau bahwa leeteuk …..”

” Leeteuk Hyung , ada apa dengan-nya ?? ” DEG – suara itu … kubalikkan tubuh-ku , dia berjalan menghampiri kami . aku terdiam , tak tau dengan apa yang harus kulakukan . ia mulai menatapku dan kyuhyun secara bergantian .

” Ahh .. aniyo , tak ada yang terjadi pada LeeTeuk Hyung . kami hanya sedang berlatih akting .. iya kan hae ?? ” kyuhyun merangkulku dan tersenyum dengan senyuman palsunya . sedangkan aku hanya diam , membiarkan kyuhyun merangkulku . tapi .. bukankah ia membenciku .. lalu .. kenapa menolongku ?

” ahh , jadi begitu .. Ya !! DongHae-ah , kenapa baru pulang sekarang ?? kau tau , aku sangat merindukanmu . ” EunHyuk menghampiriku , lalu memeluk lenganku dengan sangat erat . ku tatap wajahnya , sepertinya , ada sesuatu yang ia pendam .

” neol .. gwenchanaeyo ? ” tanyaku yang dibalas anggukan olehnya .

” DongHae-ah .. ada yang harus kita bicarakan nanti .. aku akan menunggumu di cafe mirotic  .. ” dia menatapku , lagi lagi dengan pandangan tajam itu .. aku hanya mengangguk pelan . dengan cepat , ia menarik SungMin , dan berjalan bersamanya menuju pintu apartemen kami .

DongHae Pov end .-

EunHyuk Pov .-

” hey , kenapa melamun chagi ?? ayo duduk , kau pasti lelah . aiiss kenapa kyuhyun memukulmu sungguhan sih chagi ?? ” kutarik suamiku ini ke arah sofa , ia pun duduk  dengan tenang .

haahhh ,, kenapa perasaanku berkata bahwa ada sesuatu yang berbeda darinya ?? atau mungkin hanya karena warna wajahnya yang pucat ?? ahh mungkin itu karena ia hanya kelalahan .

” kau tak apa ? ” dia hanya menganggukan kepalanya .

” kau mau makan ?? ” tanyaku lagi , ia menggeleng dengan senyum tipis di bibirnya . apa ia benar benar kelelahan sampai seperti ini ?? memangnya apa yang ia kerjakan ??

” kau kenapa ?? ” lagi lagi dia menggeleng , ku hela nafas panjangku , aku terdiam , berhenti bertanya . ia sedang kelelahan , aku tak mau ia marah hanya karena aku banyak bertanya .

” Hyukkie-ah ??” syukurlah , ia mulai bicara

” ne ??” jawabku  , kutatap wajah yang sangat kurindukan ini . aku tersenyum , melihatnya yang juga mulai tersenyum untukku .

” kau .. apa .. emmmhh .. kau mencintaiku ?? ” DEG – kenapa ia menanyakan ini ??

” kalau aku tak mencintaimu , aku tak mungkin mau menikah denganmu . tapi aku takut kau tak mencintaiku . ” ujarku dengan nada yang sedikit kubuat lebih manja .

” aku sangat mencintaimu . ” dia memelukku , mencium pucuk kepalaku . aku terdiam , sangat nyaman berada di pelukannya . sangat hangat , tapi ,kenapa aku merasa , dia  sedang memikirkan sesuatu di dalam hatinya . ia memang memelukku , tapi ini beda , ia tak memelukku dengan sepenuh hati .

” hae ?? ” aku masih ada di dalam pelukannya dan ia pun masih memelukku dengan sangat erat .

” hmm ??” dia sedikit meregangkan pelukannya , lalu menatap wajahku .

” kumohon , jangan pernah tinggalkan aku ..  dan … jangan pernah berhenti mencintaiku . ” mataku mulai memanas , aku ,, aku hanya takut ia meninggalkanku suatu saat nanti . dan yang paling buruk , aku takut ia sudah tak mencintaiku .

” aku tak akan pernah melakukan itu chagi ,, percaya padaku .. semuanya akan baik baik saja .. ” tapi , apa maksudnya mengatakan ‘semua akan baik baik saja ??’ memangnya ada apa ??

DDRRRRRTTTT – DRRRRRRRT –

suara getar handphone di dalam saku celananya menghentikan obrolan kami sejenak .

” yobsseo ?? ne , kyuhyun-ah ” apa .. yang menelfonnya itu KyuHyun ??

” ne , aku akan segera kesana . ” ia menutup sambungan telefonnya dan menarulh handphone-nya kembali di sakunya . hahhh … sepertinya , ia akan pergi lagi .

” Kau mau kemana lagi ?? ” kugenggam tangannya ,

‘ Kyuhyunnie memaksaku untuk cepat datang kesana . ia bilang . dia bilang ia tak  punya banyak waktu sekarang . ” aku sangat ingin menahannya . tapi , aku harus mengerti dirinya. aku tak boleh egois . ia sedang sibuk .

” apa kau akan kembali malam ini ?? ” tanyaku ..

” emmmhhh …. ” tuhan semoga saja ia berkata ‘iya’

” ne , aku akan kembali . ” aku tersenyum , refleks , aku memeluknya dengan cepat . a-aku-aku sangat mencintainya .

 

EunHyuk Pov End .-

 

Ooooooooooooooooooooooo.IDOLSHOPPING.ooooooooooooooooooooooooO

 

DongHae Pov .-

” ada apa ?? ” tanyaku saat kuhampiri mereka yang sedang berbincang . aku lalu duduk , menghadap KyuHyun dan Sungmin . kyuhyun menatapku seperti dulu , aku tau tatapan itu …

ia …

 

membenciku .

 

” kau masih bisa bertanya ‘ada apa’ ?? ” kyuhyun tersenyum , senyuman yang membuat-ku semakin merasa seperti orang jahat . ia tak seharusnya bersikap seperti ini , ia tak tau apa yang terjadi sebenarnya .

” jadi kau mau apa ?? ” tanyaku lagi , SungMin hanya diam , menunduk sambil mengelus perutnya .

” aku tau , anak yang dikandung LeeTeuk Hyung itu anakmu kan ?? yang aku tak habis fikir , kenapa kau lebih memilih dia daripada istrimu sendiri ?? istrimu sangat membutuhkanmu saat itu , tapi kau malah bersenang senang dengan namja lain . brengsek .. benar benar brengsek .. ” jadi .. ia benar benar mengetahuinya ??

” lalu apa masalahmu jika itu semua benar ?? ” ia mengepalkan tangannya , menahan semua amarah yang mulai muncul dari dalam dirinya .

” KAU !! aisshhh … ” Kyuhyun mulai berdiri , namun , SungMin menahan lengannya .

” Kau tak tau apa yang terjadi sebenarnya . kau tak usah mencampuri urusanku . kau hanya membuatnya semakin rumit ”

BRRAK – KyuHyun benar benar berdiri sekarang ..

dan ,

BUG – aku kembali terdiam ,dia memukulku lagi . aku tau bahwa aku pantas mendapatkannya . tapi , dia juga harus tau dengan apa yang terjadi sebenarnya .

FLASHBACK –

 

” Hyung .. bagaimana keadaanya ?? dia baik baik saja kan ?? ” Dokter Park menunduk lemah . bukankah itu berarti ada hal buruk yang terjadi pada LeeTeuk hyung ??

” dia menekan pisau itu terlalu dalam hingga tepat mengenai urat arterinya . Ia mungkin saja meninggal jika sedikit saja kau telat menelfonku . emmhhh .. apa kau tak bisa menjaganya dengan baik ?? dan ah , aku lupa , ia mengalami depresi yang mungkin saja bisa membuatnya gila . terlalu banyak beban yang ia tanggung sendiri *kalian inget kan kalau leeteuk ga punya orang tua ?? dia dibuang , ya .. liat chap chap sebelumnya aja ya hehe🙂 * kumohon , kau harus menjaganya . dia sangat mengkhawatirkan . ” perkataan Dokter Park sukses membuatku bungkam . air mataku mengalir begitu saja . siapa yang harus kupilih ?? aku mencintai EunHyukkie , tapi , sepertinya leeTeuk Hyung lebih membutuhkanku .

 

FLASHBACK END .-

” saat SungMin menelfonku , dan mengabarkan padaku bahwa terjadi sesuatu yang buruk pada Hyukkie , aku  berniat pulang , aku sangat ingin berada di sampingnya . tapi , kau tau apa yang LeeTeuk Hyung lakukan untuk menahanku agar tak pergi ?? dia melukai dirinya sendiri , dan itu hampir membuatnya mati . Mungkin , Leeteuk hyung juga akan menjadi gila jika aku tak ada di sampingnya . jika kau ada diposisiku , apa yang akan kau lakukan ?? ” aku tersenyum , tersenyum dengan air mata yang mulai mengalir di sudut mataku . kyuhyun hanya menatapku dengan tatapan tak percaya , sedangkan SungMin hanya terpaku mendengarkan ini .

” jangan pernah membohongiku . ”

” untuk apa aku membohongimu ??”  jawabku . aku berdiri ,

” aku akan pulang , kau sudah tau apa yang sebenarnya kan ?? ” aku berbalik , mencoba melangkah ,

” aku tau kau dalam situasi yang sulit . tapi jika kau benar benar mencintai EunHyuk , jangan pernah membuat ia menangis , jangan pernah kau membohonginya , dan .. jangan pernah kau sakiti hatinya . ” aku terdiam , menghentikan langkahku .

” kau ingat , aku pernah bilang jika aku akan merebut Hyukkie darimu jika kau melukainya . ” DEG – aku berbalik , menatapnya tak percaya

” K-Kyu .. ??” SungMin ….

 

TBC –

gyaaaa !! apa maksudmu KyuHyunnie ?? ahhhh opppa jahaatt !! apa ya yang bakalan terjadi sama DongHae , EunHyuk , Sungmin , leeteuk dan kangin ?? HYAAA !! PENASARAAAn kan ?? hoho

masih inget kan cara minta pass buat chap terakhir

Follow me on twitter @tanisaElF and 085794359886 ..

hehe

gomawo udah baca .

harus tau ya

WAJIB COMMENT !!

NO SILENT RIDER !!

hehe ..

anyeeooong ::)

66 responses

  1. hyukiewife

    waduh seru,gmana nie kyu mw ngerebut hyukie kembali,waduh gaswat nie!
    Hae babak belur dhajar wkwk

    1 Agustus 2011 pukul 22:29

  2. Qionnu

    Hae, dah lah pilih hyuk ja.. Eeteuk biar sma kangin ja, bkannya kangin bkal nrima eeteuk wlwpun lg hmil ank org laen??
    Lah apa mksudmu kyu?? Lu kga bner2an kan?? Ni cma buat hae sdarkan??
    Min, lu sbr ja psti kyu kga bner2an kok..
    Lanjuut thor.. D.pnjangin lg ya thor, next chap..

    1 Agustus 2011 pukul 22:52

  3. eunjoo lee

    Huaaa….
    Kependekan thor.. T.T #nangis di pojok kamar mandi~plakk.

    Itu donghae bener” dah! Ihhh… Gemes bgt dah jd’a,,
    Itu kyu keceplosan kah??
    Hayo lu kyu,, gimana tuh sama sungmin??

    Dilanjut thor..^^

    Oiya, klo mau minta pw lewat sms itu gimana thor??

    1 Agustus 2011 pukul 23:04

  4. DewiAriyani

    Makin seru aja sih crtax nih..,,

    Duh ada apa nih dgn kyu,apa dy ska lagi ya sama hyuki.??? Jgn dong thor kacian minnie nnt…

    Pkkx lanjutin deh thor crtax cma jgn di bikin trlalu ribet ya jalan crtax…hehehe😀

    2 Agustus 2011 pukul 00:21

  5. riwon

    Wah smakin salut ma kyu n smakin sebel ma hae!!!
    ayo hae u hrs lbh tegas n hrs lbh bs mengambil sikap…ksihan tu hyukkie yg bnr cinta ma u…

    2 Agustus 2011 pukul 00:28

  6. Lee Hae Kyu

    Wahhh, makin seru
    Kyu bakal balik sama Hyuk lg ga ya?
    Hae bakal pilih Teukie ato Hyuk yah?
    Apa Kangin akan berakhir sma Minnie?
    Thorrr, byk pertanyaan yg berputar di otakku
    I need the answer from next chapter or you can answer it to myself
    FF-nya daebak!!

    2 Agustus 2011 pukul 02:11

  7. chingu pendek bget mkin pnsaran coz tambah rumit kasian eunhyuk ditingglin mlu m hae pdhal dia lg hmil n btuh hae dsmpingnya

    2 Agustus 2011 pukul 02:41

  8. Hueeee Kyuuu,,
    apa yg kau katakan??
    Jgn berkata seenaknya donk!
    Gmn perasaan Umin?
    Hae emang harus milih antara Teuki ama Hyuk, tp kamu gak perlu blng gitu kan?
    Aish, posisi Hae emang sulit bgt. Q jadi bingung sendiri kalau jd Hae.
    Haaah, tp q percaya padamu Kyu. Kau pasti punya rencana lain kan d balik kata2mu itu??
    Itu cuma gertakan buat Hae kan?
    Iya kan Kyu??
    Q harap jawabannya iya.
    Author, q tunggu updetnya minggu dpn.
    Jgn terlambat ya.
    Hehehe

    2 Agustus 2011 pukul 03:49

  9. Hueeee Kyuuu,,
    apa yg kau katakan??
    Jgn berkata seenaknya donk!
    Gmn perasaan Umin?
    Hae emang harus milih antara Teuki ama Hyuk, tp kamu gak perlu blng gitu kan?
    Aish, posisi Hae emang sulit bgt. Q jadi bingung sendiri kalau jd Hae.
    Haaah, tp q percaya padamu Kyu. Kau pasti punya rencana lain kan d balik kata2mu itu??
    Itu cuma gertakan buat Hae kan?
    Iya kan Kyu??
    Q harap jawabannya iya.
    Author, q tunggu updetnya minggu dpn. Jgn terlambat ya.
    Hehehe

    2 Agustus 2011 pukul 03:50

  10. pendek thor….
    Haaa, donghae oppa gimana sih ? Plin plan…. Hoaahh

    2 Agustus 2011 pukul 04:38

  11. ekagirlzelf

    Emank Kyu msh punya rasa sma Hyukie? Trus Minnie gmana???
    Lnjut chingu… Pnasaran nich…

    2 Agustus 2011 pukul 04:39

  12. AAAPPPPAAAA??????????*lebay

    jangan bilang kalo kyu mw balik ke unyuk…trus umin gimana????
    trus suami aqq*(red:donghae)>>pletakkkk<< bakal gila dong coz khilangan unyuk….bisa bisa teukhae gilanya barengan lagi….

    Saeng…..pinter bgt ya bikin penasaran……lgi seru2'a……ehh….'TBC'
    tapi salut de……kapan lg ni ngepost chap slnjut'a…..jgn lamalama ya…….*bisa ikutan gila cos nunggu terlalu lama…

    2 Agustus 2011 pukul 04:54

  13. Ya!!

    apa-apaan ini author??

    pendek nian??

    *author: dasar reader bawel..
    *aku: aku kan penasaran sama ending’a..

    tapi tak apalah..
    aku tunggu kelanjutan’a..asli sumpah penasaran..

    2 Agustus 2011 pukul 06:10

  14. ksntdys

    bzzzzzz ini sangat menyayat hati thor T.T bagaikan luka ditabur kaldu ayam -o- perih
    huaaaaaaaaaaaaa unyunyuk sabar ya mas unyunyuk

    2 Agustus 2011 pukul 07:12

  15. mbieayu

    wah, kyu pa yang km omongin…. pa bener2 mau balik gi ma hyuk, klo hae milih teuki?? sungmin gmn? lanjut author, penasaran nich…

    2 Agustus 2011 pukul 08:04

  16. HanaJj

    Ah.. Teukie koq pake depresi segala ceh. Kalo gni gmana nasib Hyukkie? Moga aja Hyukkie gak tau ampe lairan. Kan gaswat low Hyukkie keguguran. Kyu.. Apa maksudmu. Umin ma anak.a mau u taruh mana?

    2 Agustus 2011 pukul 09:29

  17. babyteuk

    Kkkkyyyaaaaa kyuppa!!!!
    Apa yg kau katakan???
    Duh! Knp gx ad kangin appa???
    Appa!! Rebut teuki eomma dri skrg
    Hae, kasi teuki eomma k kangin appa aj
    Kan hyuki gx bkal sakit klo gtu

    2 Agustus 2011 pukul 09:30

  18. Waduhh , makin penasarann TT
    Itu kyu kok ngmg gitu , kasian sungmin TT
    Hae jg kok gituuu , aduhhh
    penasaran penasarann .
    Ditunggu lanjutannya ^^

    2 Agustus 2011 pukul 10:27

  19. —JeeNy's—

    pendeknya -__-
    mianHAE, kemarin ga ninggalin jejak. Hape eon abal2.
    Tuh Hae plin plan *lirik2 saeng*plak.
    Ga tau pengen komen apa. Yg jelas updatenya jangan lam2, trus jangan terlalu pendek. Hehe *banyak maunya*
    next chap! Hwaiting!😀

    2 Agustus 2011 pukul 10:44

  20. duhh sya blm ngerti cerita’n…
    haha,, baru baca dahh maen chap 20 jja…

    oh andwae… Kyuppa harus tetep mma minppa….

    2 Agustus 2011 pukul 10:56

  21. aysa sajalahh

    apa mksd kmu kyu?
    teganya sma sungmin…
    *penyuk” sungmin*
    aduh thor…kmu mmbuat aku mkin pnsran gmna endingnya ntr….

    2 Agustus 2011 pukul 11:32

  22. ikh udah deh kangin mana sih ga muncul2 ? Hae sm hyuk ajjaaaaa . Kyu ma bang umin, ntar umin ngamuk ? Hayoo mau ngapain lu kyu?
    Crtanya kpendekaaan. Authornya kbnyakan ngomong sih*dlempar author*

    2 Agustus 2011 pukul 12:26

  23. Kenapa lagi tuch sih kyu rubah kepusannya..??? Sungminnya mau di taruh di mana kyu..???

    Update nya jangan lama-lama ya…

    Hwaiting

    2 Agustus 2011 pukul 12:30

  24. Elf_anita

    Penasaran tingkat akut.. Te2p smgt chingu bwt nglanjutin k chap slnjutny.

    2 Agustus 2011 pukul 13:07

  25. hueeeeeee ada apa ini ? KYUUUUUUU plis plis ada sungmin disampingmu.. oh god pengen rasanya nge jambak si hae (?) nyesekk penasaran tingkat akut !!!

    2 Agustus 2011 pukul 15:16

  26. XaN

    huaa.. kok chap ini singkat bgt ya?
    yg kyuhyun blng itu serius gak sih.
    kok ky’a donghae gak peduli gitu sih
    hmm penasaran deh

    2 Agustus 2011 pukul 15:29

  27. ifawooyoung

    speechless aaaaaaaaaaa atuh lah kyu udh rukun” sama umin kenapa bilang gitu kasian kan umin huhuhuhu, aaah penasaran#garuktembokgigitimeja lanjutanya cpt ya hehehe

    2 Agustus 2011 pukul 18:25

  28. annyonghaseyoo…..
    bener bener bikin penasarannnn…..
    di sampingnya sedang ada sungmin kenapa kyuhyun bisa bilang begituu…
    bener bener situasi yang rumit….
    o y….chap depan ceritanya bisa di perpanjang????
    tapi kalau gax bisa juga gx apa yang penting di posting…
    annyong…

    2 Agustus 2011 pukul 20:51

  29. Bikin Teganggg baca.nya. , . Makin peNasaRan aja. , . MasaLah makin Rumit. , . Sm0ga Happy ending. , . Di tunggu chap brikut.nah n_n *jngn Lama” ea..ahihihihi

    2 Agustus 2011 pukul 21:43

  30. pisang

    Kyaaaaaaa eonnieeee kenapa selalu nanggung aku penasaran-,-

    2 Agustus 2011 pukul 21:53

  31. ayukii

    maksud kyu ngomong gitu apaan cobaaakkkk???😦 kasian sungmin, atau cuma buat manas2in hae?

    2 Agustus 2011 pukul 22:12

  32. hasni

    huaaaaa…pndk bnget…!!!! kyu jhat ma umin,msa blang gtu d dpan umin,umin kan lg hmil anak mu kyu,,*plak. aku mh0n next chap nya cpt ya,hehe🙂

    2 Agustus 2011 pukul 22:47

  33. chabie

    penasaran apa mksd dr prkataan kyu …apakh dia serius mngatakanx…………..umin kasian bgt jika kyu serius dgn prkataanx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bang hae hrus bs buat kptusan yg tepat cz dua2x gi mngandung anakx,,,,,,,,,,,,,,,,, kisahx jd complicated

    3 Agustus 2011 pukul 01:04

  34. maiezzjonghyun

    wah makin rumit aja neh…
    dodong pasti kamu depresi bgd deh…
    ya alloh gmana neh…

    trus kyu maksud ny apa lagi??
    pake bilang gtu pand disana ada umin…??
    aduh kyu bikin penasaran neh mau ny apa eh??

    3 Agustus 2011 pukul 09:05

  35. reshara

    what? dah 20? aku ketinggalan, komennya disini aja ya..
    btw,
    dilema neh, teukie kasian, itu anaknya hae, jadi hae juga harus tanggung jawab
    disisi lain hyuk juga hamil, mereka dah nikah lagi..
    jadi bingung harus pro yang mana
    ga bisa nebak akhirnya neh…..
    penasaran…!!!
    update terus ya…:)

    3 Agustus 2011 pukul 09:13

  36. huahhhhhh,,,,
    mki bkin pnsaran nie chngu,,
    n mian sblumx klo bru cment cz q bkax sllu lwat hp n g bsa cment n nie skrg q pke lepi ru bsa cment,,,

    3 Agustus 2011 pukul 09:54

  37. yayang

    wah bguz”. . .
    cpetan thor update next chap.a udah gag sbr nunggu. .

    3 Agustus 2011 pukul 12:57

  38. ikh jahat bngt sh kyupa
    entr gmna ma minpa?
    Aigo… Tmbh rbt ja crita’a

    3 Agustus 2011 pukul 14:02

  39. Sumpeh si hae minta ditakol emg ¬_¬
    Kasian eunhyuk *brb peluk eunhyuk*

    Eh beneran tuh yang terakhirnya._. Si kyuhyun bakal ngerebut hyuk ? Lah sungmin gmn ? ._.
    Sungmin oppa kan kasihan :((((((((
    *pukul kyu*
    Awas aja kalo kyu beralih dri sungmin -_-

    3 Agustus 2011 pukul 18:50

  40. Kyuhyun masih cinta ya ma hyukkie???
    Ckckckck
    aduh makin ribet, masalah tambah banyak, jd penasaran ma endingnya.
    Author kyk promori iklan
    wkwkwkwkwk

    3 Agustus 2011 pukul 23:12

  41. Q qo g ngerti ya sm jln critanya mn nih si kangin Qo G balik k leeteuk kpn mrk brsm lg

    3 Agustus 2011 pukul 23:14

  42. rhya marlisa

    hwaaaaaaa,,,,,,,,
    seru bgt ceritanya,,,,jadi berasa pendek ceritanya sangking serunya,,,,
    kapan lanjutannya di update,,,gag sabar gimana ending’y,,?

    4 Agustus 2011 pukul 10:18

  43. Nhaa Joonie

    kyu bikin spot jantung..
    apaan tuh kata2 di bagian akhir, bikin sungmin stress tuhh..
    aduh donghae plin plan banget, jadi gregetan deh.. tinggal pilih hyukki aja gitu, biarin leeteuk ma kang in ajja..

    4 Agustus 2011 pukul 11:32

  44. kyu hyo

    Keren bgt chingu . Eh itu si kyu napa ngomong kaya gitu ? Gak liat Ã∂à sungmin ǎpǎ -_- #banting hp (?)

    4 Agustus 2011 pukul 23:50

  45. kim ri jaejoong

    kyu ngak bnrankan pengen ngerebut hyuk jd hae, truz gmana nasibnya sungmin..???ngak akan ditinggalin kyu kan.
    hae apa susahnya sich berlaku tegas pa lg dsaat spt ini.
    hae mendingan berembuk ma kangin dech soal teuk.

    q tunggu last chap ya..????

    5 Agustus 2011 pukul 00:11

  46. uukhh…. >.<
    crita'y makin seru tapi juga semakin pendek,
    aku kan penasaran….

    wah, kyu mw ngerebut hyuk?? trs sungmin gmn??
    penasaran nih~

    hwaiting!!

    5 Agustus 2011 pukul 22:00

  47. TaemiNica

    apa maksud Kyu?
    jangan bilang Kyu masi cinta ma Hyuk.
    ga boleh gitu, kasian Sungmin.
    tapi aku percaya Kyu ga akan kek gitu.
    Sungmin juga harus percaya ma Kyu ya!!!

    Wadu,,,aku sebenarnya kasian juga ma Teukie, hidupnya menyedihkan banget.
    tapi Hae dan cinta ma Hyuk, jadinya Teukie harus belajar memahami
    lagiankan ada Kangin yang siap nerima Teukie dan anaknya.

    Jangan buat Eunhyuk menderita donk Chingu.
    ga tega…ga rela…

    6 Agustus 2011 pukul 01:41

  48. park soo hyun

    gyaaah….. makin seru z ney ff hehehe msih panjangkah ceritax…..^_^

    6 Agustus 2011 pukul 21:46

  49. cherry kim

    whew! udh update lg! ih tapi aku ga dimentiooon kalo udh update .___.
    bagus!! eh ini tamatnya brp chap lg emg? pliss endingnya jangan jelek yak,si hae ama hyuk aja tapi hyuk nya disiksa lbh byk dulu…(?)
    dan aku pnsrn ama kyu nya,kalimatnya diputus sih……hehe update ny jgn lama2 yaaa

    7 Agustus 2011 pukul 00:15

  50. eunki

    waah…ni mkin seru aj…
    mang slit klo ad d psisi donghae…
    kyu mksudmu ap ngmong kyk g2…?!ap lgi pas ad sungmin…
    pnsran ma part slnjut.na…
    chingu, lnjuut….

    7 Agustus 2011 pukul 05:47

  51. Aish, hae oppa jngan skitin hyukpa dong, ksihan tuh lg hamil…

    leeteuk oppa jg, udah dah sm kangin aj…
    adil kn…
    kekeke

    7 Agustus 2011 pukul 08:08

  52. saranghaeunhyuk

    Klo ak ad dposisi hae mgkin ak jg bkal brtndk sma kyk hae. Sulit bgt deh posisinya hae.
    Waaaaa…..
    Kyu jahat. Dy kn ud pnya sungmin. Ap sih mwnya? Ksian umin T.T

    author, endingnya hae ttep sma hyuk yaa.. Ksian hyuk tersiksa mlulu.

    7 Agustus 2011 pukul 16:13

  53. Katsusikha ^^

    Ah yg di omongin kyu gk bner kan thor *maksa2 author*
    Waduh ini cerita kya’a msih pnjang ya cerita’a ..
    Mau brapa chap ni FF ?
    Walaupun bnyk chap’a tapi cerita’a gk pernah ngebosenin ..

    7 Agustus 2011 pukul 16:17

  54. teukiteuki

    euumm..gila ya donghae nyebelin bgt disini..kyuhyun galau..

    8 Agustus 2011 pukul 05:38

  55. Rini Zhouni

    Hwaa~ serruuuu!!! jadi pingin tau akhirnya gimana!! ^^

    8 Agustus 2011 pukul 14:55

  56. Kyu . . ,
    Apa maksud ha?
    Hehe g mungkin kan pasti cma ngancem hae . . . . Puyeng kpn si kalian bahagia

    9 Agustus 2011 pukul 10:12

  57. seruu🙂 lanjutin author ceritanya bikin jingkrak jingkrak (?) autor daebak ^^V

    13 Agustus 2011 pukul 10:23

  58. oho saya baru ngerti maksudnya idol shopping wkwkw cinta borongan jadi ini?? haha complicated! i like it! lanjut baca~

    16 Agustus 2011 pukul 01:26

  59. himeShara..

    wuaaahhhhh….
    c kyu mau CLBK lagi nie crita.na..
    ra c gpp.. soal.na kesel ma c hae…
    dgn seenak.na ninggalin c hyuk…
    T___________T
    tapi… kasian ma c sungmin jga….
    arrrgghhhhh ><!!

    25 Agustus 2011 pukul 21:01

  60. himeShara..

    lanj. comment di atas..

    arrgghhhhh ><!!

    25 Agustus 2011 pukul 21:04

  61. cherry

    wah mantab ni,,,
    si maknae kyu mulai beraksi….
    si donghae jgn plin plan donk,,,, kasian si hyukie…

    3 Oktober 2011 pukul 00:07

  62. Teukkie Oppa jahaaaaatttt… T-T

    11 Oktober 2011 pukul 23:14

  63. nana_sibumkyuminshipper

    loh aq bru baca ko udh tegang bgni? wah si kyu mo ngapain? kasian bgt hyukkie,,,,
    lanjut terus eonni, keren critany ( walopun aq blm baca dri awal),,,
    babat chap sblmnya dh,,,

    14 Oktober 2011 pukul 10:42

  64. Nana91

    Waduh….makin gawat aja nih….!

    14 November 2011 pukul 20:56

  65. elda

    huaaaaaaa….semakin memanas…hahahaha
    penasaran

    10 Januari 2012 pukul 02:39

  66. Haaah. Tambah rumit aja ini…
    Udahlah daripada mereka ribut-ribut sendiri mending aku kencan dulu sama yesung oppa *di karungin tokoh2 Idol shopping

    11 Januari 2012 pukul 22:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s