fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {CHAP 19}^^


Anyeeoongg yeorobuun🙂

Ekeu kembali lagi dengan FF chap terbanyak yang pernah ekeu buat .. hehe

Hyaaaa !! mian kalau boseenn yaa ..🙂 cheongmal mianhae ..

oh ya , cuma mau kasih tau , mulai sekarang , aku bakalan post FF di setiap hari Sabtu atau Minggu aja hhehe . Jadi kan pasti up date nya hoho🙂

jangan Lupa , Chap terakhir ekeu mau proteck nih FF , udah tau kan cara dapetin pass nya , caranya gampang , follow aja

@tanisaElF atau ,, seperti biasa , tinggal Sms ke no 085794359886🙂 gampang kan ?? hehe

oke deeh , daripada kelamaan , kita mulai aja deh ya ..
oh ya , aku lupa , satu lagi ,

I HATE SILENT RIDER .

hehe

oke ..

HERE WE GO !! ..

Ooooooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooO

TITLE : IDOL SHOPPING

CHAP : 19

AUTHOR : TANISA ND

CAST : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK .

Ooooooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooO

” aku akan mengurusnya ..  ”

” Mwo ?? kau ,.. apa kau yakin ? ” Sungmin memang tak yakin jika suaminya itu mampu menyelesaikan masalah ini seorang diri . apalagi , ini bukanlah masalah KyuHyun pribadi .

” kapan aku bermain dengan kata kata yang telah kuucapkan ?? ”

KangIn Pov .-

Aku berdiri , diam , tak melakukan apapun di tempat ini . aku hanya tak jauh dari depan pintu apartemen yang dulu sempat kutempati , ya , itu adalah apartemen- yang aku berikan untuknya *LeeTeuk *. Sejujurnya , aku tak tau apa yang harus kulakukan , rasanya , aku sangat ingin menyerah untuk mendapatkan hatinya . aku lelah , sangat lelah dengan semua ini . tapi , aku tak bisa membohongi diriku sendiri , aku masih mencintainya . Dan aku tak akan pernah rela jika ia memiliki atau dimilikki siapapun kecuali aku .

Teuki-ah , kau harus tau betapa aku merindukanmu . aku merindukanmu di saat kau berada jauh dariku , aku selalu memikirkanmu setiap hari dan setiap malam . aku yakin ,kita masih bisa bersama , aku akan menerimamu dan anak dari namja yang bernama Lee DongHae itu . Jika kita masih bisa bersama , aku akan tetap merindukanmu sekarang dan selamanya .

Eh , siapa dia ?? Namja itu ,, sepertinya wajahnya sangat terkenal . Geurae , aku mengenalinya , I-ia ,, Dokter Park Yoochun ??t-tapi , untuk apa dia datang ke sini ?? apa dia kenal dengan leeteuk ?? atau jangan jangan , LeeTeuk sedang sakit ??

Aku mundur beberapa langkah , menyembunyikan tubuhku di balik dinding saat kulihat , pintu apartemen mulai terbuka . apa itu LeeTeuk ?? yatuhan , aku harap iya . aku ,, aku sangat ingin melihat wajahnya . perlahan  , pintu itu semakin terbuka , seorang namja keluar dari pintu itu ,, tapi

DEG –

D-DongHae ??

kenapa ia ada di sini ??

Donghae terlihat sangat panik . ia berbincang dengan Dokter park , ia benar benar terlihat seperti orang yang ketakutan dari gelagatnya . Apa yang terjadi di sana ?? sayup sayup aku dapat mendengarkan pembicaraannya , tapi itu tak jelas . apa mungkin terjadi sesuatu pada LeeTeuk ?? dia kenapa ?? apa Leeteuk akan baik baik saja ?? aiiisshhhh ,, berbagai bayangan mulai menyusup ke dalam fikiranku .

Dengan cepat , DongHae menarik dokter park masuk ke dalam apartemen . tuhan , semoga semuanya akan baik baik saja ..

” Hyung !! ” DEG- S-siapa orang yang menepuk bahuku ?? apa kedok-ku untuk menyamar akhirnya terbongkar ??

Dengan ragu , kubalikkan tubuhku untuk melihat siapa orang itu .

hee ?? sepertinya aku mengenalinya ..

Dia ….

” YA !! cho KyuHyun , apa yang kau lakukan di sini ?? dan ,,, kenapa kau bisa mengenaliku ?? aku kan sedang menyamar . ” ucapku sedikit berbisik padanya . Dia hanya terdiam , menatapku seolah olah aku orang aneh .

” bagaimana kau bisa menyamar dengan semua pakaian mencolok itu ?? topi merah , kaca mata hitam , shal tebal , sepatu berwarna pink itu . dan .. aisshhh , kau memakai wig ?? jinja … ” dia mulai mengambil topi segaligus wig yang kupakai , ahh , benar juga , ini terlalu berlebihan .

” bukankah kau sering menyamar dari fans , kenapa menyamar seperti ini saja tak bisa ?? kau ,, seperti orang bodoh Hyung .., hehe .” dia tertawa ,

” Jadi , ketahuan ya ?? ” tanyaku memastikan .

dia mengangguk lalu kembali menahan tawanya yang hampir meledak .

” Ya !! ya !! ya !! berhenti menertawakanku . Apa kau mau  menambah koleksi lebam di wajahmu itu seperti tadi sore huh ?? ” dia langsung menghentikan tawanya dan menatapku seolah olah berkata dasar-tukang-pukul-sialan . haahh ,, dasar evil .

” kyuHyun-ah ,, Mianhae kejadian tadi sore .. itu ,, benar benar tak sengaja .. aku berusaha menahan emosiku . tapi rasanya terlalu sakit . mian ..” aku hanya menunduk . aku memang bodoh , tak bisa menahan emosiku sendiri . Ia tersenyum lalu menepuk bahuku .

” Gwenchanna .. aku mengerti perasaanmu . aku tau kau masih belum bisa menerima kenyataan yang sesungguhnya . rasanya pasti sangat menyakitkan ” aku terdiam , semua yang dia katakan memang betul adanya . aku sempat berfikir untuk pergi , dan terlintas untuk meninggalkannya . tapi aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu teuki-ah .

” kau mau kemana ?? ” tanyaku mencoba mengalihkan pembicaraan ini .

” aku akan menemui DongHae Hyung , ” oohhh hanya menemui Donghae … Eh , tunggu , menemui DongHae ??

” untuk apa ? ” tanyaku dengan sangat penasaran .

” tadi sore , EunHyukkie mengalami pendarahan , memang , pendarahan yang dialaminya tidak parah . aku sudah menelfonnya agar segera pulang , setidaknya dia harus tau keadaan istrinya . tapi , ia tak juga datang hingga saat ini . cih , dia sangat tak bertanggung jawab . ”

” Eummm ,, a-apa EunHyukkie tau jika DongHae mempunyai LeeTeuk juga ?? ” dia menggeleng pelan , lalu berkata

” aniyo , seandainya EunHyukkie tau , mungkin saja dia keguguran atau bunuh diri . aku tau , dia sangat mencintai DongHae . ” J-jadi …

” maksudmu ,, DongHae selingkuh ” dia terdiam , lalu meng-angguk-kan kepalanya .

” aissshh , sudahlah , aku harus menemui DongHae ” perlahan , dia melangkahkan kakinya menjauh dariku .

” Ya !! chamkamannyoo !! ” dia menoleh , menghentikan langkahnya . perlahan , aku berjalan menghampirinya .

” sebaiknya kau harus cari waktu yang tepat . Mungkin , dia tak kembali ke rumah karena mempunyai alasan yang kuat . mungkin saja , ada sesuatu hal yang buruk terjadi pada LeeTeuk . ” dia menaatapku , serius . mungkin ia bertanya tanya , darimana aku bisa memprediksikan semua ini .

” Jika kau memberitahunya sekarang , dihadapan LeeTeuk , mungkin resikonya akan lebih besar . ” dia lagi lagi terdiam , masih sibuk dengan fikirannya . aku juga tak tau mengapa aku berfikir seperti ini . tapi , feeling-ku mengatakan begitu .

” lebih baik sekarang kau ikut denganku . ada beberapa hal yang ingin kutanyakan .

 

Ooooooooooooooooooooooooo.IdolShopping.oooooooooooooooooooooooooO

 

” Apa yang ingin kau tanyakan ?? ” Tanpa berbasa basi ia langsung menanyakan apa tujuanku mengajaknya ke sini . aku kembali meneguk segelas minuman keras yang ku genggam sedari tadi .

” Emmhhh… berapa usia kandungan LeeTeuk saat ini ?? ” kepalaku terasa sedikit pusing ,  rasa sakit di hatiku semakin membuatku lelah , apa ia melakukannya di saat ia sedang bersamaku ?? atau , sebelum kita bertemu .

” aku tak tau pasti .. tapi mungkin , sekitar 6 sampai 7 bulan . ” 6 sampai 7 bulan yang lalu ?? sejujurnya aku ingin tersenyum , tapi tak bisa . aku sadar , 7 bulan yang lalu , aku masih berada di amerika dan belum mengenalnya .

” aku tau ia tak akan melakukannya . ” ucapku sedikit bergumam . mungkin , terdengar sebagai sebuah bisikan karena suara musik yang sangat berisik .

” kau bilang apa Hyung ?? ” tanyanya sedikit berteriak , aku hanya tersenyum lalu menggeleng .

” aku tau , ia tak akan pernah mengkhianatiku . ia .. ia mencintaiku . ” kyuhyun menatapku dengan mata yang membulat .

” Hyung ,, mungkin kau mabuk . ayo pulang .. ” ia mulai berdiiri dari duduk-nya .

” sekali saja Kyu ,, biarkan aku membodohi hatiku sendiri . ” aku ingin menangis , tapi tidak di sini . aku sangat ingin berteriak melepaskan semua beban hatiku .

” Hyung ,,,, ”

” aku bahkan tak tau lagi cara untuk membuatnya merindukanku . ” sangat sulit untuk menangis , walau dalam peran sedihpun , aku tak bisa menangis , tapi , kali ini , air mataku keluar begitu saja. KyuHyun menatapku dengan pandangan iba .. aku mungkin orang yang sangat bodoh karena telah mencintai seseorang yang sudah jelas tak mencintaiku . dan aku sangat bodoh karena menganggap bahwa dia juga mencintaiku .

” Aku harap kalau aku buta sekarang supaya aku tak perlu melihatnya bersama orang lain . ” dadaku semakin sesak , setiap kubuang nafasku , dengan refleks , air mataku juga akan mengalir . sejak kapan aku berubah menjadi orang lemah seperti ini ??

” Apa dengan menangis kau bisa merubah semuanya ?? dan apa jika kau menangis rasa sakit dihatimu bisa hilang ?? saatnya kau berfikir lebih dewasa . ” aku terdiam , menunduk , merenungkan apa yang baru saja ia katakan .

” hanya 1 hal yang harus kau lakukan . buat ia mencintaimu . ” membuatnya mencintaiku ?? apa aku bisa ??

” aku tak yakin … ” ucapku pelan dengan senyuman yang sangat kupaksakan .

” tak ada yang tak mungkin di dunia ini . bukankah kau bilang sendiri kalau LeeTeuk itu mencintaimu ?? kau harus yakin pada dirimu sendiri . ” aku tak menyangka kalau ia sangatlah dewasa . *mungkin karena masa lalu kali yeee , bang kyuhyun jadi dewasa gini ,. hyaaaaaaa *

” Kalau kau memang benar benar mencintainya , kenapa hanya diam ?? kau yang harus memulainya . sekarang … atau tidak selamanya . ” Geraeu ,, a-aku ,, aku pasti bisa .. aku bisa melakukannya … aku bisa …. ”

 

KangIn Pov End .-

 

Oooooooooooooooooooooooo.IdolShopping.ooooooooooooooooooooooooooO

Keesokan Harinya ..

 

KyuHyun Pov –

” KyuHyunnieee .. aku ingin Ice Cream Strawberry … belikan untukku ne ?? ” SungMin duduk di pangkuanku . aaaaahhh , badanya sangat berat sekarang dan eemmmhh melar *ditabok sungmin* .

” Di freezer kan masih ada beberapa cup lagi chagi .. ” dia mulai memajukan bibir nya .. dann … Hyaaaa !! matanya mulai melebar dan menyebarkan sinar sinar yang berhasil meyilaukan mataku . haaaahhh .. ini memang tak bisa kutolak , ini kan keinginan anakku , yang sudah berusia hampir 3 bulan .

” ne … ne .. arasseo .. arraseeo .. ” kuturunkan ia dari pangkuanku , lalu ku-dudukkan dia di sampingku . . ia lalu menatapku sambil tersenyum dengan bibir yang sangat ingin kujilat , kukulum ,kugigit(?) itu

” hyaaaaa !! gomawo nae nampyeoon .. ”

dan ..

 

CHU ~ ia mencium pipi kananku dengan cepat . kutatap wajahnya yang mulai terlihat guratan guratan merah di pipinya . aku tersenyum , lalu bangkit .

” Hyukkie-ah .. aku pulang .. ” DEG-suara itu ?? DongHae ?? aku melihat ke arahnya , dia hanya tersenyum tanpa dosa . demi tuhan , aku ingin membakarnya hidup hidup .

” kemana eunhyuk ?? ” aku tak menjawab pertanyaan konyolnya .

” EunHyukkie sedang istirahat . kemarin .. I-ia jatuh .. dan mengalami pendarahan .. ” DongHae terdiam .. E-ekspresi apa itu ?? sama sekali tak ada raut kecemasan di wajahnya .

” sekarang dia dimana ?? ” jika aku sedang memegang pisau , mungkin aku tak akan segan segan menusuknya . sepertinya ia bukanlah manusia . ia tak mempunyai perasaan .

” D-dia … Dia ada di kamar Hyung .. “DongHae  meng-anggukan kepalanya seakan mengerti . kugenggam tanganku , menaham segenap amarahku . perlahan aku melangkah mendekatinya ..

BUG –

 

TBC – waahhh bang KyuHyun apa yang kau lakukan bang ?? terus ,, apa ya yang aakan dilakuin DongHae ?? terus kangin gimana ?? Leeteuk juga gimana ?? hyaaaaa .. biar ga penasaran , tungguin aja ya Tanisa hanya di Idol Shopping chap selanjutnya ..

Gomawooooo ::)

attention ..

WAJIB COMMENT kalau engga gua SANTET .. *smirk

 

 

56 responses

  1. babyteuk

    Apa ini???
    Knp lgsg tbc???
    Kurang panjang!!!
    Kangin appa, teuki eomma mencintaimu kok

    Haeppa, knp kau jdi lemari es bgitu??
    Istriny sakit kok gx ad prasaan cemas sma skali

    Pas minnie minta es krim k kyu
    Kkkkyyyyyaaaaaa!!!!!!!
    Pasti min imut sangat!!!!!

    26 Juli 2011 pukul 18:55

  2. yah akhirnya update jg tp kpn eunhyukie tau klau hae m teuki lg sbnrnya teuki hmil m siapa?knp hae kyknya g khawatir m eunhyuk sbel m karakter teuki dsni egois bget kyu g slah klau mukul hae,kyu oppa ak bantuin gebukin hae y biar g nyakitin hyukie lg hehehehe

    26 Juli 2011 pukul 18:56

  3. sumpah penasaran.. makin bikin penasaran dech.. mian di part sebelumnya aku ga bsa koment.. mian bangetttt..

    26 Juli 2011 pukul 19:17

  4. XaN

    waahh nanggung amat penasaran nih!!
    makin seru deh.. lanjutin terus ya ^^

    26 Juli 2011 pukul 20:18

  5. ksntdys

    hyaaaaaaaaaaaaaaa penasaran gilaaaaaaaaaaaaakkkkkkk
    ah author nih suka menggoda godai readers deeeeeeeh #toeltoeldaguauthor hahahahaha,
    donghae emang imut, tapi tak begini kau khianati hyukkie kau curangi hyukkie >.< #anang huwaaaa mabook thor maboook kasian hyukie T.T

    26 Juli 2011 pukul 20:34

  6. haduh
    knp tuh kyuhae?
    Bkin pnasrn bngt.
    Ksihn ma kanginpa bner kn dy bkal skit hti kya gtu.thor ko kondisi teuki’a g d’ksih tw kn pnsran jga ma dy

    26 Juli 2011 pukul 20:42

  7. cherry kim

    heyhooo,akhirnyaa bisa coment lg soalnya baca dr laptop😀 kalo dr hape error masa……
    ah akhirnya di post jg nh chap 19 ny,tp lg2 authornya jahat ah suka motong pas seru2nya -.-
    emg ff ini brp chap? penasaran ending nya haha. hyukkie nya siksa lebih byk lg dong (?)
    oke deh ditunggu ya thor next chap nya,makasiiih ^^

    26 Juli 2011 pukul 20:45

  8. Seru nich…

    Aku udah gak sabar nunggu chap depan,., buat teriak “PUKUL KYU,., PUKUL,,, SAMPE BENTOL-BENTOL JUGA GAK PA2” *bugh,., bugh # di pukul hae*eriak “PUKUL KYU,., PUKUL,,, SAMPE BENTOL-BENTOL JUGA GAK PA2” *bugh,., bugh # di pukul hae*

    26 Juli 2011 pukul 21:05

  9. smash’s mobile blog blognya para abg gaul,para dewasa dan para orang tua🙄😆:mrgreen:

    26 Juli 2011 pukul 21:06

  10. Tyanka

    Kasihan nae kanginnie… Tersiksa banget yak.
    Udah kangin sama unyuk aja! *loh?* #plakk
    Buang aja tuh si haeteuk ke tempat sampah *dibacok*
    Abis ngeselin sih! Tak kentutin koe!

    Si author gimana sih? Kok ada TBC? Sembuhin atuh tuberculosis nya.

    Mian komennya gaje.
    KEEP WRITING!🙂

    26 Juli 2011 pukul 21:15

  11. hyukiewife

    hae jahat bget masak nyuk istriny gak dpeduliin gtu
    ayo kyu q bantu gebukin dy

    26 Juli 2011 pukul 21:37

  12. haa… Kurang panjang….. Haa~ penasaran…. author daebakkk…..

    26 Juli 2011 pukul 22:23

  13. Qionnu

    Ayo, terus kyu!! Gebugin aja tuh ikan.. Goreng sekalian..
    Juwet, gemes sma hae..
    Gw bkr juga lu hae..w bkr juga lu hae..

    26 Juli 2011 pukul 22:41

  14. riwon

    wah bnran gemes bgt ma doanghae n leeteuk…
    ayo kyu aq dukung apa yg u lakuin ke dongahe…

    26 Juli 2011 pukul 22:51

  15. Kenapa tbcnya cepet amat sih -_—
    Mana pas bagian suami kedua ku (kyu) pukul suami ketigaku (hae) . Untung ga ada suami pertamaku si yesung *abaikan

    Yah author -_- harusnye lebih panjangan lagi dong-_- masalahnya lagi seru2nya eh ._. Tbc-_-

    Penasaran nih thor ¬_¬ .

    Tapi tapi aku setuju kalo kyu pukul si hae -_- keterlaluan bgt sih-_- udh punya eunhyuk masih ae ke eeteuk-_-

    Semoga kangin bakal ngerebut teuk dari hae hehe) pukul suami ketigaku (hae) . Untung ga ada suami pertamaku si yesung *abaikan

    Yah author -_- harusnye lebih panjangan lagi dong-_- masalahnya lagi seru2nya eh ._. Tbc-_-

    Penasaran nih thor ¬_¬ .

    Tapi tapi aku setuju kalo kyu pukul si hae -_- keterlaluan bgt sih-_- udh punya eunhyuk masih ae ke eeteuk-_-

    Semoga kangin bakal ngerebut teuk dari hae hehe

    27 Juli 2011 pukul 04:14

  16. mbieayu

    di chap 18 q pakai id febrianti.. sekarang pakai id mbieayu jd mohon di konfirm gi… penasaran nich kelanjutanny… hae, knp jd dingin gtu?? apa akibat dari teuki yg mo bunuh diri… kasihan hyuk.. kyu, terus pukul hae… smpai hae sadar perbuatanny tu…

    27 Juli 2011 pukul 07:48

  17. hhuuuuaaaaaaaaaaaa……………….nanggung amat thor…??????????

    aqq tw sebenr’a donghae it kaget wktu dnger eunhyuk sakit….cuma dia…*ap???? jgn sok tw de

    KYUmin….*astojim…..mesra amat sie…..*mimisan

    Kangteuk???cept2 de balikannya kasian bgt tu si unyuk…..
    thor…..ditunggu ya klnjutannya….^^v

    27 Juli 2011 pukul 08:21

  18. maiezzjonghyun

    gak nyangka bang kangin cinta bgd ama teuki….
    nah sekarang aq tw yg egois ntu teuki..
    #mianhae teukppa hehehe
    dy juga jahat gak tw kangin cinta bgd ama dy
    tapi dy ngerecokin rumah tangga orang..
    heuh gmana toh bang…
    wah kyu emosi bgd kayak ny ama dodong ampe gtu..

    tapi..tapi aq makin suka kyumin tambah mesra aja…
    uhh so sweet hehehe

    27 Juli 2011 pukul 09:33

  19. HanaJj

    Hae ah.. Mana ekspresinya. Masa istri sendiri gak diurus malah ngurusin selingkuhan.
    Ayo.. Kyu.. Semangat.. Hajar aja tuch Hae..

    27 Juli 2011 pukul 09:57

  20. Nurarihyon

    Kenapa TBCnya cepet bɑnget thor.. ¬_¬ kurang panjaaaaang plus penasaran bɑnget ama lanjutannya.. Donghae ga tanggung jawab yah, barin deh tuh si hae di gebukin ama kyu *disantet elfish*
    Kangin oppa hrs bisa dapetin hatinya teukki titik~

    Oke.sekian komen gaje dari saya. Cpt lanjut ya author~ ^o^

    27 Juli 2011 pukul 11:51

  21. SilverSea18

    Mwo?! mas ikan knp?? masa’ Hae g ada cemas2ny k Hyukie…?! >..< *g tega, tp jg sebel ama Hae d sni… -_-*

    ditggu chap slnjutny saeng…! ^^

    27 Juli 2011 pukul 12:19

    • SilverSea18

      kuq komentQ kpotong ya..?? ==”a
      pdhl aq kan komentny:

      Mwo?! mas ikan knp?? masa’ Hae g ada cemas2ny k Hyukie…?! >..< *g tega, tp jg sebel ama Hae d sni… -_-*

      ditggu chap slnjutny saeng…! ^^

      27 Juli 2011 pukul 12:24

  22. Dianavl

    Mian chingu ga koment di part kmrn…hape error…bang donghae ga CLBK kan sma teuki??..msa ga ada khawatirnya sma eunhyuk…next chapt ditunggu🙂

    27 Juli 2011 pukul 14:04

  23. Elf_anita

    Aq gag bosen kok chingu ma ff ini. Brharap trz brlanjut malah.haha.. Gomawo chingu dh update.

    Btw, aq jg pgn cakar2 donghae klo kyk gni keadaany. Hwaaa.. Aq sebel.. Leeteuk buruan kek cnta ma kangin. Biar hyukkie tntram brsama donghae.. Wah2, pasangan adem ayem ge mesra2n ni yeee *bca : kyumin

    :-)a.. Gomawo chingu dh update.

    Btw, aq jg pgn cakar2 donghae klo kyk gni keadaany. Hwaaa.. Aq sebel.. Leeteuk buruan kek cnta ma kangin. Biar hyukkie tntram brsama donghae.. Wah2, pasangan adem ayem ge mesra2n ni yeee *bca : kyumin
    🙂

    27 Juli 2011 pukul 15:21

  24. ifawooyoung

    akhirnyaaa chap 19 keluar juga
    aah kurang panjang ceritanya🙂 penasaraaan
    tp ga apa lah tak tunggu aja chap selanjutnya🙂
    penasarang bngt gimana sm eunhae sm kang teuk🙂

    27 Juli 2011 pukul 15:49

  25. saranghaeunhyuk

    Huaaa…
    Kurang pnjang eon crtany T.T , tp gpp lah, yg pntg dipublish.
    Jd kesel ndri nih sm donghae. Hyuk, ksian bget kmu.
    Ak tggu y lanjutanny ^^

    27 Juli 2011 pukul 16:25

  26. Rini Zhouni

    huaaaa jadi penasaran nih!!! aku tunggu chap selanjutnya!!

    27 Juli 2011 pukul 17:17

  27. Authorr,,
    TBC nya gak tepat nih.. Mana q telat pula bacanya.
    Eh, beneran tiap sabtu ama minggu nih updetnya? Syukurlah kalow gitu.
    Q penasaran bgt ama lanjutannya,
    truz juga q heran deh liat Hae gak kaget sama skali denger Hyukkie jatoh. Mang dia udah tau apa? Dia kan ama Teuki terus.
    Jangan2 Hae udah gak peduli lagi ama Hyukkie? Andweeee, Hae itu harus ama Hyukkie apapun yg terjadi.
    Ihh, lama2 jadi sebel deh ama Hae.
    Author, lanjut!! Q tunggu chap 20 nya.

    27 Juli 2011 pukul 18:02

  28. eunjoo lee

    Aaaaaa….>o<
    Kurang panjang authooorrrrr….
    #narik'' bju author~plakk

    Keren bgt, makin seru..
    Gak tau knp, aku suka peran'a hyukkie d'sini..^^
    Dilanjut… Dilanjut..😀

    27 Juli 2011 pukul 18:17

  29. Eonnieeeeeeeee ini sampe chap brp? Kenapa ga selese2 aaku jadi penasaran-_-

    27 Juli 2011 pukul 21:03

  30. woonieamma

    lma2 aq bsa tbc bnern neh..

    kangpa calm zha.. pzt teukma blik quq..
    kangteuk is real..haha

    aq bngung hrz ngdkung cpa..huhu tp yg pzt aq dkng swami ku..
    woonpa fighting.. #plakk

    27 Juli 2011 pukul 22:25

  31. chabie

    bang donghae kok jd gitu ce ma istrix…..pengen di tabok aja ni whkkkkkk(lgsung d bantai fansnya donghae ) hehehehhehe,,,,,,,,,,,,,umin kok n ngidamx eskrim c mending ngindam yg aneh2 j biar si kyu susah cari n ngerti btp beratx org hamil hehheheheheh,,,,,,,,,,,,,,,,,,waduh bang kangin g kebayang dgn penyamaranx yg gatot hheheheh……………meski pny badan yg bsr tp klo da nyangkut mslh cinta smua bkln nangis jg whkkkk

    27 Juli 2011 pukul 23:26

  32. eunki

    aih…ngpa tbc.na gk tpat…?!
    itu kn lgi tgang2.na chingu…!!!
    kangin ayo brusaha…buat leeteuk mncntaimu…
    ksian eunhyuk…dy yg pling trskiti…
    next chap chingu…*-*

    28 Juli 2011 pukul 03:10

  33. si ikan sumpah tega bgt.. knpa kau mnduakan cnta unyuk.. INGET GA DGN JANJIMU LEE DONGHAE.. sekarang KAU INGKARI SEMUANYA. . unyuk , ayo baby kita pulang.. ceraikan aja si ikan.. q stuju aja kalo kyu mukul fishy.. buang skalian k laut..

    28 Juli 2011 pukul 05:44

  34. ekagirlzelf

    Kasihan Kangin ;(
    Berjuang trus yach oppa. Smoga hati Teukie bsa utk Oppa ^^

    28 Juli 2011 pukul 11:46

  35. qurniasitihelf

    tbc?? cepeet amet -,-
    addduh, kasian banget kangin oppa😦 si donghae jahat lagi ama si eunhyuk ><
    lanjutin yaa chingu. ga sabar nunggu chap berikutnyaa hehe:)

    28 Juli 2011 pukul 13:03

  36. ichimaru elf

    Kasihan Kangin ;(
    Berjuang trus yach oppa. Smoga hati Teukie bsa utk Oppa ^^

    28 Juli 2011 pukul 16:39

  37. Lee Hae Kyu

    Hiyaaa…
    Akhirnya update, tp kurang panjang… >.<
    Lg seru, eh TBC
    Arghhh…
    Kesell
    Lanjut, thor
    Kalo bisa update kilat

    28 Juli 2011 pukul 16:46

  38. annyonghaseyoo~…
    pendek onieee….
    kenapa gx di tbc pas udah selesai berantem aja… penasaran…
    di tunggu lo onie…

    28 Juli 2011 pukul 17:02

  39. Annyeong..
    Kbiasaan dh author’a..
    TBC’a dh kyak sinetron aj..jdi bkin penasaran..
    Bkin c leeteuk sma kangin ajh..c donghae biarin sma unyuk..

    Hoho..cpet-lah lanjutan’a..jgn lma2 y chingu..

    28 Juli 2011 pukul 19:16

  40. Katsusikha ^^

    Hwa kurang panjang thor ..
    Panjangin dong ,
    Oh iya cuople KangTeuk’a di satuin dong , byar gk ganggu EunHae ..
    Kesel ih sma HaeTeuk , pingin ngegetok bwaanya ..
    Suka bnget deh sma FF inni ^^

    28 Juli 2011 pukul 20:10

  41. ayukii

    eh?? bag bug bag bug , si kyu mukul donghae?? gimana kalo nanti hyuk liat? jeng jeng

    29 Juli 2011 pukul 15:48

  42. Yah kok perasaan pendek yya ? o.O
    Aduhh penasaran ><

    30 Juli 2011 pukul 16:08

  43. uwah!! pendek thor!! panjangin donk !! we want more!! heheh
    makin bagus nih ff dari hari ke hari, lanjuuuuuut!!!

    30 Juli 2011 pukul 19:18

  44. Hae knp?
    Kok gk panik?
    Mian ya thor hp eror, kl mw koment pasti gk bisa
    lanjut ya thor

    30 Juli 2011 pukul 19:45

  45. kim ri jaejoong

    wah nie author ngetes kadar penasaran reader nie…
    wahh q penasaran ma eunhae,kangteuk dan kyumin couple ini…?
    cpt post part berikutnya dong…???

    30 Juli 2011 pukul 19:52

  46. Huuuwaaaaaa……..
    cepet amat TBC nya TT.TT aku kan penasaran….
    makin kesini ceritanya makin seru dan slalu bikin penasaran.

    Hae oppa knp jdi dingin lgi???
    author, jgn bkin aku penasaran tiap minggu donk….

    di tunggu chap slanjut’y ^_^
    Hwaiting !!!

    30 Juli 2011 pukul 22:52

  47. firena

    smoga yg terakhir itu hae dipukul kyu beneran…
    ceritanya makin seru!!
    tapi kenapa langsung tbc?

    31 Juli 2011 pukul 15:06

  48. TaemiNica

    huwaaaaa….
    pendek amat sih Ching???
    blom apa-apa dah tbc…hehhehehe

    ternyata Kangin benar2 cinta banget ma Teukie,
    sayang Teukie nya belom sadar kalo ada namja yang mencintainya sepernuh hati gitu.
    teuki masi ja mengharapkan cinta Hae.
    padahal itu dah ga mungkin kan??

    semoga Kangin bisa memenangkan hati Teukie seperti yang Kyu bilang.
    jadinya ga ada lagi yang tersakiti nantinya.

    6 Agustus 2011 pukul 01:49

  49. Hwaaa teuk knp qm ky gtu . . . .
    Ckck kasian kangin, mana pada maen pukul lg, kangpa mukul kyu, kyu mukul hae nah sekalian z hae mukul kangin biar klop kekeke

    9 Agustus 2011 pukul 10:01

  50. wah baru sempet baca lagi🙂 kemaren2 sibuk bgt sumpah hehe maaf ya chingu ^^ aduh duh makin complicated aja nih ceritanya, lanjut baca~

    16 Agustus 2011 pukul 01:22

  51. Thia

    Keren….
    Soalny umin bahagia..kkkkkkk.

    (Jejak gw heheheh)

    21 Agustus 2011 pukul 13:01

  52. himeShara..

    MWO????? o.O
    abank kyu.. nabok c hae??? apa nabok dinding???
    ayo abank kyuuu… bntuin c hyukkk…
    kasian dy.. udah ga tau dy d selingkuh.in eh.. c hae dgn cool.na pulang.. greget deh ma bank hae…
    *gigitin hae*

    kyyyaaaaa lama.2 kq jadi saya yg stress c hae slingkuh ya??!!!
    -_____-!!
    akh… hyukk dah kawin ma ra aja ya hehehe #pelukHyukie ^^~

    24 Agustus 2011 pukul 19:35

  53. Aduh no komen deh.
    bener2 bikin pusing alias gak bisa komen.
    seba salah,mau dukung yang mana.
    duanya ngadu ngadung anal donnghae

    27 Agustus 2011 pukul 23:16

  54. cherry

    si donghae minta di getok juga ni,…
    istrinya pendarahan kok g da khawatirnya sama sekali…

    3 Oktober 2011 pukul 00:02

  55. Nana91

    Wuih…takut disantet ama author,jd kutinggalkan jejak di ff ini#bahasanya dong,kekeke

    14 November 2011 pukul 20:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s