fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { chap 18 }


anyeoooong tanisa balik lagiii ::) hoho ::)

ga terlalu lama kan ?? hehe

oh ya , kalau mau coppy ff aku sih ya boleh , asal ijin dulu ok ?? kan belum tentu kalau author lain , bisa aja mereka marah karena ff nya di copy tanpa ijin .. hehe .. asal ijin , gapapa kok ::)

ohh ya , jangan lupa , chap terakhir bakalan aku proteck . kalau mau dapet pass nya follow aja @tanisaElf atau 085794359886

hehe ..

oh ya ,, NO SILENT RIDER !!

oke baby ..

HERE WE GO .. !!

=======================================================

TITLE : IDOL SHOPPING

PART : 18

AUTHOR ; TANISA ND

CAST : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK .

GENRE : aku kasih bocoran ya kawan kawan .. little angst .. hehe *peace ..

=======================================================

” J-jangan ,, A-aku .. aku tak mau membuatnya mengkhawatirkanku . ”

” T-tapi .. ”

” AAKKHH .. ennggghhh .. Minnie .. s-sakit .. akhh ” aku tak bisa lagi menjelaskan apa yang kurasakan saat ini , rasanya sangat sakit .

pandanganku mulai kabur , kesadaranku mulai tak stabil .

perlahan , semuanya mulai gelap , hingga aku tak merasakan apapun lagi .

 

EunHyuk Pov end .-

 

KyuHyun Pov .-

 

” YA !! kenapa kau diam saja ?? CEPAT PANGGIL DOKTER KYU !! ” terlihat air mata yang mulai mengalir dari kedua bola mata istriku , dengan cepat , kuraih handphone yang kuletakkan tepat di saku celanaku .

” yobsseo ?? ” terdengar suara di sebrang sana .

” Dokter Kim , aku butuh pertolonganmu .. cepat !! ”

=======================================================

” Hiks .. bagaimana ini Kyu ?? ini semua salahku .. aku tak hati hati membawa air panas itu , sehingga aku tak sengaja menumpahkan air panas untukmu itu ke lantai .. ini semua salahku .. hiks … ” kucoba untuk menenangkannya dengan cara membawa ia ke dalam pelukanku . ia ter-isak pelan , dan membalas pelukanku .

” sudahlah Minnie , jangan menyalahkan dirimu sendiri .. EunHyukkie pasti akan baik baik saja . ” aku tau , ia mungkin sangat merasa bersalah saat ini . dan aku yakin , ia pasti sangat menyesal dengan kecerobohannya .

” aku tak menyangka jika hal sekecil itu akan menjadi masalah seperti ini ..hiks ..  kalau terjadi apa apa pada EunHyukkie Hyung , pasti DongHae Hyung sangat marah padaku . hiks .. ” SungMin masih menangis dalam pelukanku . perlahan , Ku-elus punggungnya , berharap itu bisa menenang-kan-nya .

” sudahlah chagi .. ”

” Mr.kyuhyun , kemana suaminya ?? kenapa tidak terlihat ?? seharusnya ia ada di samping Mrs.EunHyuk saat ini . ” DongHae ?? aisshh apa dia sedang bersama Leeteuk Hyung saat ini ?? apa ia bersenang senang ?? kami memang belum memberitahunya tentang hal ini , karena EunHyuk melarang kami untuk memberitahukan hal ini pada DongHae .

” tapi , keadaan EunHyukkie baik baik saaja kan Dokter Kim ?? ” tanya SungMin , yang masih memelukku . Dokter yang bernama lengkap Kim JunSu itu tersenyum , lalu berkata ..

” Dia sangat hebat .. ” sangat hebat ?? kenapa ??

” maksudnya ?? ” tanyaku yang memang tak mengerti .

” anda tau , biasanya , rahim milik namja itu tidak sesempurna rahim yang dimiliki oleh yeojya . Dan saya sangat salut dengannya , ia mempunyai kandungan yang sangat sehat , dan anda tau ??   pendarahan  yang di-alami Mrs.EunHyuk itu sama sekali tak membuat bayi yang berada di dalam rahimnya melemah , ia benar benar kuat . tapi , sekuat apapun dia , suaminya harus tetap ada di sampingnya . mungkin saja akan terjadi sesuatu yang lebih buruk lagi dari ini . kita tak pernah tau apa yang akan terjadi ke depan kan ?? ” SungMin mulai tersenyum lagi sekarang , mengetahui bahwa sahabatnya itu baik baik saja .

” Minnie-ah , sepertinya kita harus menelfon DongHae Hyung .. ” SungMin melepaskan pelukanku , lalu menatapku dengan pandangan bingung Khas miliknya .

” bukankah EunHyuk melarang kita ? ” tanya-nya dengan tampang innocent yang membuatku ingin ‘memakannya’ .

” ini bukan saat nya memikirkan perkataan Hyukkie , bagaimana pun , DongHae itu suami-nya . Dia harus menjaga EunHyukkie dengan baik . ”

” t-tapi , apa resiko yang mungkin terjadi nanti ?? aku takut … ” SungMin menatapku lekat lekat . aku tersenyum padanya , meyakinkan padanya bahwa semuanya akan baik baik saja . *junsu cuma diem pura pura ga denger *

” baiklah , aku akan menelfon DongHae Hyung . ” dia pun tersenyum menatapku .

KyuHyun Pov End .-

 

DongHae Pov .-

 

” hae-ah .. kalau anak ini lahir .. kita berinama siapa ya ?? emmhhh , bagaimana jila Lee Jung Soo ?? aahh terdengar sedikit aneh … hmm bagaimana jika Park DongJae*not donghae* ?? kurasa itu cukup baik .. bagaimana menurutmu ?? ” ia tetap menyenderkan kepalanya di bahu kananku . aku hanya terdiam , kalau saja hal ini kulakukan bersama EunHyuk . pasti aku akan sangat merasa bahagia .

DRRRRT – DRRRRRT

” yobseo ??” ucapku saat kutekan tombol hijau di layar handphoneku .

” Hyung .. emmhh , bagaimana aku mengatakannya ya .. ” dari suaranya pun , aku tau itu adik iparku . LeeSungMin .

” ada apa Minnie-ah ?? ” tanyaku penasaran dengan gelagatnya . nada suaranya terdengar sangat aneh .. seperti .. ketakutan .

” Hyung ,. cepatlah Kemari .. Kumohon .. ” kenapa ia menyuruhku kembali ?? bukankah aku sudah bilang tak akan kembali malam ini pada EunHyukkie ??

” apa yang terjadi SungMinnie ? apa ada sesuatu yang buruk ?? ” ahh , hatiku mulai tak tenang , firasatku mengatakan memang ada yang terjadi di sana .

” Euumm ,, kau harus melihatnya sendiri Hyung .. pulanglah ,, Ini menyangkut EunHyukkie .. Palli Hyung !! ” TIIIT –

” yobsseo ?? Yobsseo ?? ”

 

……

 

hening ..

 

tak ada jawaban .

 

” Wae chagia ?? ” suara Leeteuk Hyung mulai menyadarkan lamuananku . aku terdiam , membayangkan hal apa yang terjadi pada EunHyukkie .

” aku harus pergi sekarang .. ” Aku berdiri , meraih jaketku .

” kau mau kemana Hae ?? ”

” aku mau pulang . ”

 

GREEEP – aku tau ini akan terjadi , ia menahan tanganku dengan cara menggenggam erat lenganku , menyuruhku untuk tetap tinggal di sini bersamanya .

 

” J-jangan Hae .. kau harus menemaniku .. ” ia semakin menggenggamku dengan erat .

” aku ada urusan sekarang Hyung .. ” dengan lembut , kuhempaskan tangannya lalu berjalan menuju pintu keluar .

” BERHENTI !! sekali lagi kau melangkah , benda ini akan mengenaiku . ” DEG – benda ?? apa yang ia katakan ??

perlahan , kubalikkan tubuhku , mataku membulat saat kulihat ia menggenggam sebilah pisau di tangan kananya . tinggal sedikit lagi , mungkin pisau itu akan mengenai urat nadi-nya .

” apa yang kau lakukan ?? jangan bodoh . ” dia mundur satu langkah saat aku mulai melangkah mendekatinya .

” J-jangan pergi .. kumohon .. hiks .. ” terlihat air mata mulai mengalir di pipinya . I-ia tak akan melakukannya , ia.. ia pasti hanya mengancamku . aku berbalik , lalu coba melangkah menjauhinya .

” KUBILANG BERHENTII !!! aaaakkkkhhhhhh ” DEG- apa dia melakukannya ?? apa dia benar benar melakukannya ??

dengan cepat , kubalikkan tubuhku ..

” HYUNG !! ” I-ia .. I-ia benar benar menggoreskan pisau itu tepat di urat nadi-nya . perlahan , setetes darah kental mulai mengalir dari luka itu . aku sedikit berlari menghampirinya , lalu menahannya , yang akan segera hilang keseimbangannya . a-aku ,, aku juga tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya . apalagi ,, d-dia sedang mengandung anakku .

” apa hanya dengan cara ini kau mau kembali padaku ?? apa jika aku mati kau akan menyesal dan menangisiku ?? ” aku terdiam , berpura pura tak mendengarkan pertannyaannya . sebenarnya , aku tak tau apa yang harus kujawab . i-ini sangat sulit untukku .

perlahan , kuangkat tubuhnya menuju kamar , dan perlahan , kutidurkan ia di ranjang king size ini .

” k-kenapa kau diam saja ?? kau tau ,, aku sudah memberikan semua yng aku punya untukmu .. tapi , kenapa kau membuangnya begitu saja ?? hiks .. kenapa membuangnya ?? apa yang harus kulakukan agar kau tetap bersamaku ?? should i catch a grenade for you ?? or throw my hand on the blade for you ?? I am even willing to jump in front of the train for you .. ya , aku memang rela mati untukmu .. tapi aku yakin , kau tak akan melakukan hal yang sama untukku .  hiks  ” DEG – aku terpaku mendengar perkataannya .. apa ia benar benar rela melakukan hal itu untukku ?? apa ia sangat mencintaiku ?? tuhan , kenapa kau membuatku seperti ini ??

” Jangan pergi .. ” perlahan , matanya mulai terpejam , dengan cepat , kugennggam tangannya lalu berkata ..

” aku tak akan meninggalkanmu Hyung .. aku berjanji .. ” perlahan , kucium punggung tangannya .

rasa panilk itu mulai menjalar ke hatiku saat kulihat semakin banyak darah yang mengalir dari nadi-nya . matanya sudah terpejam , dan bibirnya sangat pucat . kumohon tuhan , jangan biarkan hal buruk terjadi padanya .

aku berlari keruang tengah dimana handphone-ku berada , dengan cepat , aku menekan nomor seorang dokter yang sudah menjadi teman dekatku .

 

DongHae Pov End .-

 

=======================================================

 

” Aiiissshh ,, kemana si Brengsek itu ?? ” KyuHyun mulai kesal karena ‘Hyung’ nya itu tak kunjung datang .

” Kyuu !! jangan bilang begitu .. ” SungMin menatap suaminya itu dengan wajah inocentnya , ia duduk di samping ranjang dimana EunHyuk masih belum sadarkan diri di sana .

” Ennnggghhh … ” perlahan , sepasang mata indah milik EunHyuk mulai terbuka .

” Hyaaa ! Hyukkie ahh .. akhirnya kau sadar juga .. Kau hampir membuatku gila ara ? ” SungMin langsung memeluk EunHyuk dengan erat , Sungmin mulai menangis , di bahu sahabatnya itu .

” M-minnie-ah ,, kenapa kau menangis ?? aku baik baik saja ,, seperti yang kau lihat saat ini . ” EunHyuk menepuk pelan punggung SungMin , hanya untuk menenangkan sahabatnya saja .

” Mianhae , kau jadi begini , karena salahKu .. aku tak sengaja menjatuhkan air itu ke lantai .. Mianhae .. cheongmal .. ” EunHyuk meregangkan pelukannya . ia menatap sungmin dengan senyuman di bibirnya .

” itu bukan salahmu , akulah yang tak berhati hati ” ucapnya dengan senyuman yang seperti malaikat . tapi diantara mereka berdua , ada satu namja lagi yang ada di ruangan itu , dia hanya berdiri , melipat tangannya sejajar dengan dadanya . ia masih sangat kesal emmh bukan , ia marah , ia sangat marah pada HyungNya yang tak kunjung datang itu .

” Aku Harus pergi sekarang .. aku ingin bertemu seseorang .. ” KyuHyun berjalan meninggalkan SungMin dan EunHyuk yang hanya memandangnya dengan tatapan heran .

” Kyu .. kau mau kemana ?? ” SungMin berlari menghampiri suaminya itu .

” aku akan urus semuanya ”

TBC – Hyaaaaa !! apa yang akan kau lakukan Kyu ?? siapa orang yang ingin kamu temuin sayang ?*ditabokSungMin* penasaran .. penasaraan .. ??? saksikan kelanjutannya hanya di IDOL SHOPPING chap berikutnya ..

 

mian ya kalau ada Typo  hehe🙂 sama kalau inggris nya salah ,, sekali lagi mianhamnida .🙂

oh ya🙂

Gomawo buat all riders yang baca dari PROLOG .. hehe .. Love you all🙂

oh ya dan NO SILENT RIDER AND WAJIB COMMENT =.=

58 responses

  1. lovekyuhaehyuk

    yeee .datengg😀
    ninggalin jejak dulu🙂

    17 Juli 2011 pukul 22:09

    • wahahah ,. pertama chingu ::) gomawo ::)

      17 Juli 2011 pukul 22:11

  2. Tyanka

    Aaah sebel banget sama teukieteukie!!
    Aduuh lagian donghae nya jg gak tegas sih!
    Issh gimana kalo hyukkie tau? Kasian kan?

    Lanjut dong!!
    Penasaran nih! XDDD

    Ohya, disini kok kangin nya ilang ya?
    Kira2 tgl berapa chap lagi nih?

    Pokoknya dilanjut ya. Jangan mandek!

    KEEP WRITING!!🙂

    17 Juli 2011 pukul 22:16

  3. lovekyuhaehyuk

    iya dong .hhaha
    kurang panjaaang😦
    adu .makin bikin degdegan nih ff ..hhehe
    kasiaaan hyukpa ,sbaaar ya😥

    lanjuttt ya de .
    jgn lamalama .hhehe :p

    17 Juli 2011 pukul 22:19

  4. Qionnu

    TEUUUUUUUUK!! U!! Pengganggu!!! *d.tndang kangin*
    Ngomong2 kangin, dia kmna ya?? Kaga kliatan,,

    17 Juli 2011 pukul 23:04

  5. Elf_anita

    Argh.. Aq sbel ma bang kadiiir. Jgn ancam haeppa utk ktmu hyukkie donk.. Frustasiiii..
    Yg sbr y hyukkie. Aq pdamu dah🙂
    ayo kyu. Buruan tegakkan keadilan..

    17 Juli 2011 pukul 23:17

  6. riwon

    wah TBC again di saat2 seru… >,<
    teuki u hgn ganggu hae lg!!!
    udah teuki ma kngian aja…
    hae balik lg ma eunhyuk…

    17 Juli 2011 pukul 23:42

  7. Emang aku gak komen dari prolog. Tapi,,, aku udah usahaiin komen kok di setiap chap yang aku baca gak apa-apa kahn eonni..??? ^,<

    teukie oppa kok jdi pemaksa kayak gini..??? Gemes tau.. =,=…

    Untung hyukkie oppa gak keguguran… Klo keguguran… Aku pastikan haeppa bkl jadi ikan bakar #plak

    lanjut eonni

    hwaiting

    18 Juli 2011 pukul 00:04

  8. ksntdys

    kyaaaa eeteukie antagonis -o- udah mirip mischa aja deeeeeeeeh -.- mana ini kakak kangin? kok belum muncul, ayolah jadi superhero ditengah badai yang tak kunjung reda ini…. #geplak

    18 Juli 2011 pukul 04:59

  9. Makin Ringdingdong aja nie hati qw baca.nya..*aph sich* pendek bngt ff.nya udh TBC Lgi..Kangin oppa nggak nongoL..Qw harap kangin oppa bisa meredakan smua msaLah ini..meskipun qw nggak yakin*ditabok oppa*..Di tunggu chap 19.nya..n_n

    18 Juli 2011 pukul 05:49

  10. Aaahhh
    syukurlah eunhyukkie baik2 aja..
    Pengen nyekek Teuki deh rasanya #plakk
    Teuki nyebelin bgt sih, Hae jadi bingung kan jadinya..
    Ih, padahal udah tau Hae cinta bgt ama Hyukkie tp masih juga ngejar2 Hae. NOh, ama Kangin aja kan dia udah pulang tuh.. *emosi*
    Kyuhyunnie mau nemuin Hae ya? Smoga aja Kyu mau nemuin Hae trus bilang soal Hyukkie di depan Teuki..
    Tanisa-sshi, tamatnya part brapa sih??
    Lanjut,

    18 Juli 2011 pukul 06:15

  11. HyeNeul

    Annye0ng. . .
    Wah, knpa Teukie 0ppa jdi jhat g2. . .
    K’mna angel Teukie slama ini?
    Ah. . .
    Untunglah Hyukie 0ppa g’knpa”. . .
    Syukurlah. . .
    ^^h Hyukie 0ppa g’knpa”. . .
    Syukurlah. . .
    ^^

    18 Juli 2011 pukul 07:59

  12. HanaJJ

    Kemana Kangin? Kenapa gak datang bwt njinakin angelteuk nya? Gara2 Teukie ngancem bunuh diri, Donghae harus nelantari Unyuk. Kan kasian Unyuk *hug Unyuk, digorok Donghae*ya? Gara2 Teukie ngancem bunuh diri, Donghae harus nelantari Unyuk. Kan kasian Unyuk *hug Unyuk, digorok Donghae*

    18 Juli 2011 pukul 09:50

  13. maiezzjonghyun

    asli aq sedih bgd …
    ampe mau nangis neh…
    ya ampun sulit bgd di posisi ny donghae…

    ntu kok teukie jadi egois gtu..
    ya aq tw emang anak ny butuh ayah…
    tapi jangan gtu juga dounk…
    *di bantai leeteuk*

    gak kayak nyuk ..
    ya aq tw pasti dy butuh dodong…
    tapi dy gak egois…
    gmana kalo dy tw pasti sakit ati bgd…

    lanjut thor makin seru aja..:)

    18 Juli 2011 pukul 10:04

  14. Apa’n tuh teuki pgn bunuh diri. Aturan td donghae lgsng pergi ja jgn d peduliin si teuki’y. Aturan yg jgain teuki itu kangin bkn donghae cz seme’y teuki kn kangin

    18 Juli 2011 pukul 10:21

  15. ekagirlzelf

    sdih bgt… Untung Hyukie nggak knpa2. Sulit bgt yach posisi Donghae…
    Kangin kmana??? Teukie sma Kangin aja yach…

    Lanjut chingu…

    18 Juli 2011 pukul 10:36

  16. babyteuk

    Appaaaaa!!! Neo eoddigae??
    Masa biarin eomma sma donghae??
    Untung aj hyuk gpp
    Teuki eomma, jgn nekat pliss

    18 Juli 2011 pukul 10:54

  17. febrianti

    teuki jgn bunuh diri… kan kasihan donghae.. kangin kmn? pa setelah kangin th teuki hamil, dy tetap mau ma teuki..?? dah teuki ma kangin ja.. lepasin donghae… enhyuk ternyata baik2 ja… kyu sabar donk…

    18 Juli 2011 pukul 11:41

  18. nievadha

    mksh ka…..love you…gomawo..

    18 Juli 2011 pukul 15:00

  19. aist… Ngselin bngt sh teukipa.sambil pke pisau s’gala kn ksihn hyukkie:(
    haduh tmbh pnsran nh ma kyupa pa y yg pngn dy lkuin?

    18 Juli 2011 pukul 15:08

  20. Lidyaatrueelf^^

    Thoorr,
    kok leeteuk jadi egois sih?
    Padahal yang mao ninggalin hae duluan kan leeteuk.
    Hadeehh, #gondoksendiri
    cepet dilanjut thor.
    Ini saya RCL dehh.
    Hehehe.

    18 Juli 2011 pukul 16:03

  21. Katsusikha ^^

    iseng2 bkka mbah google , eh mlah nemu FF inni ..
    Pas akk liat udh smpe chap 18 jdi bngung coment’a .. ya jdii’a gni deh di satuin semua *hoho
    WAW kok Angel Without Wings kita jaddi evil . apa gra2 ktulatan kyu iya ?
    Akk bca dri part awal cerita’a keren . tpi kok cerita’a pendek iya ?
    Panjangin dong ..🙂
    Keren lah cerita’a .. jngan lma2 iya klnjutanny ..

    18 Juli 2011 pukul 17:35

  22. Eonnieeee kenapa selalu nanggung aku jadi gemes-_-

    18 Juli 2011 pukul 17:54

  23. choi hye ra

    leeteuk oppa egoisssss.
    Donghae oppa kurang tegas neh, kasihan Nyuk oppa tau.

    saeng lanjuttttt.
    penasaran neh ma kisahnya.
    dibuat happy ending or sad ending neh saeng?

    18 Juli 2011 pukul 18:59

  24. ifawooyoung

    wowowowo makiiiin penasaran gimana ya kl eunhyuk tau semuanya kasian kan -_____- donghae tanggung jawab hayoloh, trs leeteuk udh sama kangin ajaaa jangan egois gitu kasian eunhyuk
    lanjujt ya thor mkn penasaran hehe

    18 Juli 2011 pukul 19:14

  25. SilverSea18

    Hiyaa~ saia gregetan liat mas Kadir d sni egois bgt!! >.< *lemparin Kangin*
    Lgian itu Donghae jg gag bs tegas..!! *tambah gregetan*

    saeng, part ini msih krg pjg…! T.T
    & psti deh TBCny disaat2 seru…!

    d tggu part slanjutny…!

    18 Juli 2011 pukul 19:28

  26. reshara

    wuah…kok pendek lagi c? dah deg degan neh, eh jadi ciut lagi begitu liat TBC!
    Ah, authorx pinter nge-tease neh…
    tapi ga pa pa, yang penting updated!🙂
    ditunggu chap selanjutx ya…panjangin lagi dunk…
    hehe…maaf kalo sebagai reader saya cerewet banget…

    18 Juli 2011 pukul 21:10

  27. —JeeNy's—

    Dua kata buat Hae “plin plan” stop jangan protes. Karena kita udah mengerti alasan Hae begono.__.
    Leeteuk kenapa jd egois gini? -___-
    Leeteuk ga apa2kan?
    Ngantuk. Cuma bisa komen segini. Good job d^^b
    next chap. Asap!_.
    Leeteuk kenapa jd egois gini? -___-
    Leeteuk ga apa2kan?
    Ngantuk. Cuma bisa komen segini. Good job d^^b
    next chap. Asap!

    18 Juli 2011 pukul 21:22

  28. ayukii

    Kyu mau kemana? Mau ngelabrak HaeTeuk?
    Ck! Teuk dikasi hati minta jantung -_-

    18 Juli 2011 pukul 23:08

  29. eunki

    tuh kn…leeteuk nghalangin donghae bwt prgi…
    aish…mang bngung klo ad d psisi donghae…
    eh,kyu mw nmuin spa tuh…?!lnjut chingu…

    19 Juli 2011 pukul 03:44

  30. ih..
    c leeteuk ngajaik berantem..gregetan liat’a..
    c hae jga oon..

    lajutlah thor..
    it c kyu mau ngehajar c hae ya??
    ayo bang kyu..aku dkung..

    lajutalah ver..tapi jangan lma2 lanjutannya.. (^o^)v

    19 Juli 2011 pukul 08:19

  31. kyaaaaa kenapa si leeteuk gak mati aja sih? benci banget deh sama teukie oppa >.< #Brakk *dikroyok angelsteuk*

    19 Juli 2011 pukul 15:27

  32. nanda

    knp author yg stu ini slalu membuat penasaran readers stngah mati??
    Tp seru ko’,, n jgn bikin aku ga bs tidur lg ya,, plisss…

    19 Juli 2011 pukul 16:25

  33. Loh loh loh????
    Thor, npa tiba2 TBC???*ngamuk*

    Baru baca chap ini, soalnya baru gabung😦
    Belum baca chap sebelumnya😦
    Ni ff da part sbelumnya kan???*malah nanya#tentu ja dodol
    (resiko jd pengunjung baru, ketinggalan banyak cerita)

    Saya langsung comment sekarang *yg di atas emangnya bukan comment yah?*

    Hwaaaa~~~~ ada KyuMin*nangis bahagia*
    Annyeong~~~~ saya KYUMIN SHIPPER ^^

    Author ssi, saya masih bisa baca chap sebelumnya kan??? masih ada kan??? #abaikan
    Belum terlalu mengerti dg ceritanya, tp saya sangat menikmati ff ini🙂
    Lanjuuuuttttt………
    Keep writing Author ssi ^^v

    19 Juli 2011 pukul 16:37

  34. Shim Yuuki

    duh Hae kok tega bgt c m Hyuk… kasihan kan??
    Teukie kan dh ada Kang In ngapain jg nguber2 Hae…
    bwt KyuMin ttp mesra ajah…. >.<

    lanjut dong critanya jgn lama-lama ya thor dah kebelet nie.. FIGHT

    19 Juli 2011 pukul 19:16

  35. Lee Hae Kyu

    Arghhhh
    Baca-nya jd sebel sendiri
    Apa-apaan Donghae??
    Dasar suami tidak bertanggung jawab *ditabok Hae*
    Istri di rmah sakit malah ama namja lain
    Mending Hyuk buat aku aja, drpd sama Hae *peluk Hyuk* *dibuang ke TPA*

    19 Juli 2011 pukul 22:33

  36. kim ri jaejoong

    mian dr bbrapa part q bru comment tp jgn marah dulu coz q bca beberapa part itu bru hari ini loh…*denganPDnya*
    q langsung comment ya
    kangin amanin tuch teuki klo perlu langsng ajak kawin paksa ajh.*sebelbgtmateuk*.
    cry q g bsa comment byk coz ini dr HP.ca beberapa part itu bru hari ini loh…*denganPDnya*
    q langsung comment ya
    kangin amanin tuch teuki klo perlu langsng ajak kawin paksa ajh.*sebelbgtmateuk*.
    cry q g bsa comment byk coz ini dr HP.

    19 Juli 2011 pukul 22:56

  37. Shin sang bin

    Waaahhh..kependekan chingu..
    Mian baru smpet review..

    Ahhh..kalo kaya gni sya bsa mati pnasaran nii..

    Tp pasti akhirnya ma couple masing2..
    *sotoy..

    Lanjut dah chingu aq tggu lo..
    Tp kalo bsa yg panjangan dikit
    T.Tet review..

    Ahhh..kalo kaya gni sya bsa mati pnasaran nii..

    Tp pasti akhirnya ma couple masing2..
    *sotoy..

    Lanjut dah chingu aq tggu lo..
    Tp kalo bsa yg panjangan dikit
    T.T

    20 Juli 2011 pukul 01:05

  38. Heebin

    Koq jadi ilfil ma Teukie oppa dsni ya??? #Oppa mian, cuma d ff ini gag beneran

    Hae, teges dikit dunk!!
    Kasian Nae Hyukkie ….!!

    Chingu lanjoet!!!

    20 Juli 2011 pukul 16:41

  39. TaemiNica

    omo…
    apa yg bakal dilakuin Kyu ya?
    Eunhyuk b’tahan karena dia sangat m’cintai donghae.
    chingu, aku mohon kembalikan Donghae pada Eunhyuk.
    bukankah dulu Leuteuk yg milih pergi,,
    jadi tu dah resikonya dia..
    aish,,Donghae….
    jangan jadi bimbang begini,,
    ingat kalo kamu cuma mencintai Eunhyuk.
    kamu cuma merasa bersalah aja pada Leuteuk..
    hiks hiks hiks…
    kasian Eunhyuk…

    21 Juli 2011 pukul 11:45

  40. chabie

    si kyu kau mau kemana ,,,,apakah mau k rumah teuki ,,klo y hati2 y hehhehehe………….. salut bgt sm fisik hyuk yg kuat meski dia uda terjatoh tp kanduganx masih kuat ,,andai kita yg sbg wanita mempunyai fisik serta kandungan yg kuat pasti agak melegakan,,,,
    teuki kok jd posesif sekali sm hae,,,dan g tau mesti marah atu kasian sm hae yg ningalin hyuk tp dpt ancaman dr teuki…………….

    21 Juli 2011 pukul 22:35

  41. saranghaeunhyuk

    Mianhae bru baca + comment skrg, bru smpt sih.
    Teuki jahat bget, pdhal hae kn ud pnya hyuk, msa direbut gtu sih. Hae jg jht ni, istrinya lg hamil msa sma namja lain sih, ya walaupun anknya jga sih.
    Aaaa….
    Ak pnasaran bget dgan lanjutannya.
    Cpet2 dipublish ya, hehe ^^

    22 Juli 2011 pukul 05:53

  42. hyukiewife

    kya saeng …mian yawn q baru kument…hhe….teuk jahat banget sih…jadi egois…kasihan haepa ma nyukie…..

    cepet update ya chagiya….
    untung gak kenapa…kenapa…si nyuk kasihan dia…

    22 Juli 2011 pukul 15:15

  43. StringsHenry

    pendek… #plak *kidding chingu*
    kyaa…kenapa angel saya malah jdi nyebelin…*nunjuk teuki*
    kangin kpan ketemunya ama teuki nih chingu?
    keep writing chingu..^^pendek… #plak *kidding chingu*
    kyaa…kenapa angel saya malah jdi nyebelin…*nunjuk teuki*
    kangin kpan ketemunya ama teuki nih chingu?
    keep writing chingu..^^

    22 Juli 2011 pukul 18:38

  44. senang’y… setelah seminggu ke kurung di asrama, akhir’y begitu pulang bisa baca ini.
    aku udah nungguin terus…

    syukurlah Hyuk oppa gpp…
    padahal kangin oppa dah lama gak muncul, kemaren muncul, sekarang ilang lagi. Kangin oppa nya kpn muncul lagi?
    biar teukie oppa sama kangin oppa aja n Hae oppa bisa balik lagi sama Hyuk oppa.hehe…
    kasian kan klo Hyuk oppa menderita lagi😦

    Hae oppa, jgn plin- plan, kasian Hyuk oppa, inget janjimu….

    Kenapa harus bersambung di saat yang seru? q kan penasaran. tapi… kok kayak’y pendek ya?
    tapi gpp sih. masih lebih bagus pendek daripada gak ada. Soal’y aku dah nungguin banget dari kemaren.

    ditunggu chap selanjut’y… HWAITING!!!

    22 Juli 2011 pukul 23:06

  45. hhuuuuaaa……iseng malam ini buka buka bang gugel…….cari ff kyuhae….gk ad yg seru,trus cari eunhae….eh ketemu blog ini!!! mulai dari chap 1 mpe 18 aqq baca gk berenti2 mpe lupa komen disetiap chap’a….*ngeles

    but…..tbc,,,,,hhhuaaaaa bisa gk tidur malam ini,,,sumpah pnsaran bgt ma klnjutan’a….*sebel ma si rumput teuki,kecian ma suami2 aqq(red:eunhae)….hidup mereka tersiksa gara2 rumput teuki

    hiksss…hikss….unyuk gimana yakkkk jadi’a…kasian banget….chingu cept ya nglanjutin’a….jgn lama2…..btw mpe chap brp si chingu…..ending’a di proteksi ya??? mw pw’a dong//puppy eyes

    23 Juli 2011 pukul 00:20

  46. chingu………tadi malam aqq mimpiin ff ini……teuki jadi tinggal ma eunhae couple……sebel de ching….cpt lnjutin doooooonggg…..plisssssssssss

    23 Juli 2011 pukul 10:01

  47. mianhae bru bs koment..
    ko pndek2 sih thor???
    ini ky drabble..
    critnya mkin seruu..
    ksian hyukienya..
    eeteuk ko jd egois gt y???
    ckck.
    lnjutkn yg cpt y.

    24 Juli 2011 pukul 12:32

  48. woonieamma

    yaa!! pnsaran ==”

    haeppa drpd bngung mlih2 gto..
    mnding gag sah 22 ny haeppa..adil kan..

    sbgai gnti ny km ma aqu zha deh^^ wkwk
    #dmtilasi masy. ikan

    25 Juli 2011 pukul 21:59

  49. Rini Zhouni

    LEETEUUUUUKK!!! jangan ganggu EunHae donk!!!
    Maklum, saya EunHae shipper *promo*

    27 Juli 2011 pukul 17:16

  50. dua kata ‘DONGHAE TEGA’ unyuk, ayo pulang… tnggalin aja tu si ikan.. *plakk* tag rela.. tak kuasa aq ingn mbuang si pangeran ikan itu kelaut.. *ngelap keringet* akhrx gmana ea..

    28 Juli 2011 pukul 00:37

  51. DewiAriyani

    Kasian juga lia haeppa,bingung harus milih yg mana..mana sih teukie pake ngancem mau bunuh diri lagi…
    Kasian tuh haeppa hyukiex..

    28 Juli 2011 pukul 20:50

  52. Eryn

    gggyyyaaaaa!! semakin mendebarkan! >,<

    ayo! ayo! lanjutkan!!! xD
    baaggguuussss!!!😀

    30 Juli 2011 pukul 13:59

  53. Hae gk CLBK kan ma Eeteuk???
    Kasian hyukkie

    30 Juli 2011 pukul 19:47

  54. Hae dilema . . . . . Kyu kyu klo qm dposisi.a hae pasti jg bingung tingkat tinggi ckckck

    9 Agustus 2011 pukul 09:47

  55. himeShara..

    kyaaaaaa…..
    kyuhyun mau ngapain???
    mau labrak c hae ya???
    *yang smangat ya labrak.na.. kalo bisa ampe c hae ga d bolehin ktmu ma c hyuk lg.. trus c hae harus nangis guling.2 ><!!*

    *nyiapin popcorn en posisi yg enak*
    #readerGila.. xD

    akh… nambah penasaran…
    c teuki skarang peran.na nyebelin..
    masa uri leader kq kyk gt T_____T

    24 Agustus 2011 pukul 19:21

  56. eon aku minta maaf jarang koment, aku ngga maksud jd sider tp aku hanya kurang leluasa koment karna ribet kalau d hp *aku sering baca ff d hp, tp untuk menebusnya aku bakalan like semua ff yang aku baca d blog eon *jd aku like cmn blm tentu d koment

    5 September 2011 pukul 19:10

  57. cherry

    Hwa…….
    pengen getok kepalanya si teukie pake batu bata….
    kasian si hyukie…..

    3 Oktober 2011 pukul 00:00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s