fanfiction for our soul

That’s Just A dream/Teentop Couple/Sequel Late/Shortfict


Anyeong Yorobun ^^,Balik lagi ma Kimi di sini,hehehehehehe,mian dah lama gak nongol,eh giliran udah balik FF baru again

Khekhekhekhe owh ya,buat semua reader aq,syukur-syukur kalo ada,tolong coment yah FF mana dlu yang mau di lanjutin,biar aq focus ama satu-satu FF dulu,kalo bareng takut malah gak jadi-jadi😄

Owh yee,aq balik lagi bawain FF “SEQUEL LATE TEENTOP”,hehehehehe Ghamsa kalo masih ada yang mau coment

 

Tittel : That’s Just A dream

 

Cast : L.JOE X SOME ONE

 

Genre ; Romance,Angst

 

~Author POV~

 

BRAK

 

Selimut tebal itu terlempar ke lantai dengan keras,sehingga menimbulkan suara yang mengganggu telinga,Namja tampan yang tiba-tiba bangun dari tidurnya yang mengakibatkan selimutnya jatuh ke lantai,Dengan terengah-engah di usap wajahnya kasar,lalu di acaknya rambut pirangnya

Di alihkan matanya menuju kesisi tempat tidurnya kosong,lalu di alihkannya kembali pandangannya ke jendela kamarnya yang berfungsi sekaligus sebagai pintu menuju beranda di apartemenya

 

“CIH”umpatnya,lalu dengan langkah kaki santai,di langkahkannya kaki panjangnya menuju ke beranda kamarnya,tak di pedulikan angin malam yang menempa tubuhnya,mengandahkan kepalanya ke atas,menatap langis SEOUL yang berwarna hitam pekat

 

“Hah…………….”Menghela nafas panjang,menurunkan kepalanya,menatap lautan lalu lintas di jalan Raya di bawah sana,Walau Jam sudah menunjukan pukul Dua dini hari,SEOUL tak pernah mati

 

“Ummm…………”Erangan Seseorang membuat L.Joe mengalihkan tatapannya ke sesosok Namja imut yang sedang mengucek-ucek matanya sambil berdiri di ambang pintu

 

“Dari mana Chagi???”Tanya L.Joe lembut sambil tersenyum menatap sesosok Imut yang berjalan perlahan ke arahnya itu

 

“Dari dapur,Aku haus sekali”Ucapnya sambil memeluk L.Joe lembut,”Kau sendiri,mengapa berdiri di sini??,Udara sangat dingin,tak bagus buat kesehatanmu”

 

L.Joe terkekeh pelan,lalu mengusap punggung namja Imut itu pelan,”Hanya bermimpi buruk,dan sebuah mimpi yang tak mengenakan~”

 

Namja Imut di pelukan L.Joe mengangkat kepalanya,menatap lurus kedalam mata hitam L.Joe“Mimpi buruk???,Mimpi apa??,Ceritakan padaku”

 

L,Joe hanya tersenyum lembut,lalu menuntun Namja imut itu ke arah kasur King size,bereprai Baby Blue,tentu saja setelah Dia menutup pintu berandanya

 

“Ceritakan”Seru Namja imut,sambil menyilangkan kedua kakinya di atas kasur menghadap L.Joe,sedangkan L.Joe duduk sambil bersandar di Kepala kasur,sambil meluruskan kedua kaki panjangnya

 

“Aku bermimpi sebuah kesalahanku di masa lalu,yah tidak semua sih,hanya beberapa kesalahan”Ucapnya tenang

 

“Kesalahan??”Raut Bingung menghiasa wajah imutnya

 

“Nde,Andaikan sebelum kelulusan dulu ku tak sadar akan peraaanku,mungkin semuanya akan berjalan persis seperti mimpi itu”ucapnya pelan sambil menundukan kepalanya

 

Namja imut di sampingnya,tersenyum lembut lalu mengusap kepala L.Joe penuh kasih,”ceritakanlah”

 

L.Joe menatap namja di hadapannya,lalu menghela napas panjang,”Tahun pertama SMA,orang yang sangat-sangat ku sukai dulu,malah memilih berpacaran dengan seorang namja bernama Ricky,Dan di saat ku mulai putus asa,datanglah seorang namja Imut bernama Chunji yang menawarkan diri menjadi pacarku,dan di saat itulah ku berpikir,inilah saatnya Aku membalas dendam kepada Ricky,dengan cara Menghancurkan sahabat yang di sayanginya,Tiga tahun hubungan ku dengan Chunji berjalan,walau dengan sifat dinginku,Dia tetap tersenyum cerah”,L.Joe menghela napas pelan,”Tanpa ku sadari senyum itu lama ke lamaan,Senyumnya menjadi candu untukku,Candu yang memabukkanku,candu yang membuatku membutuhkanya selalu ada di sisiku,Dan Aku yakin Aku mencintainya”L.Joe memejamkan matanya pelan,mengulang lagi sebuah ingatan tentang masa lalunya

 

~Flashback ON~

 

L.Joe menatap ke arah kedua sejoli yang sepertinya tak memperdulikan sekitarnya,dan juga tak memperhatikan dirinya yang merasa terluka

“Silahkan Kau berbahagia,namun biarkan Aku membuat sahabatmu terluka,Biarkan dia juga merasakan perasaanku,perasaan yang ku rasakan,di saat Kau bisa melihat orang yang kau cintai,namun tak pernah bisa Kau milik”Ucap L.Joe pelan,namun bisa di tangkap telinga Namja imut di belakangnya dengan jelas

“Salahkan dirimu yang dengan gampangnya masuk dalam hubunganku dengan Niel,salahkan dirimu bila Kau melihat sahabatmu terluka,dan salah kan dirimu bila Aku tak kan pernah mencintai sahabatmu……..,Anggaplah ini sebuah balas dendam Ricky”Kata L.Joe dengan seringai licik di wajahnya

Namja cantik di belakangnya berjalan mundur dengan perlahan,butir-butir air mata mulai jatuh di wajahnya,Saat dia berbalik ingin berlari,Namja Imut itu kembali mendengar L.Joe Berguman

 

“Tapi jangan salahkan dirimu Ricky,Karena Aku Mencintai Chunji sekarang,Berbahagialah”,Ucapnya sambil tersenyum manis,lalu di balikan badanya ingin meninggalkan ruangan itu,matanya membulat besar saat melihat sesosok Namja Imut yang menatapnya dengan kedua tangan menutupi Mulutnya

 

Mereka berdua sama-sama terdiam,walau deru suara orang-orang di sekitar mereka masih terus terdengar,namun mereka berdua menganggap bahwa dunia mereka hanya terfocus pada Namja di depanya

 

“Kau mendengarnya???”Ucap L.Joe,Langkah demi langkah di gerakan kaki jenjangnya sampai berdiri di hadapan namja imut yang masih terpaku menatapya

 

“Kau………..”Ucap Namja imut bergetar

 

“Marahlah bila kau ingin marah,Aku memang berengsek”Ucapnya sambil tersenyum Miris

 

“Kau serius?”Tanya Namja imut,kali ini suaranya tak lagi bergetar

“Aku selalu seirus dengan apapun yang keluar dari mulutku Chunji”Kata L.Joe sambil tersenyum lembut

 

“Nado saranghae”Ucap Chunji tiba-tiba,sambil memeluk L.Joe erat

 

“Hah??”Kaget L.Joe tak mengerti

 

“Bukannya tadi kau bilang Aku mencintai Chunji,dan Jawabanku Nado saranghae”Ucap Chunji dengan wajah Merah padam,sambil menyembunyikan wajahnya di dada sang kekasih

 

“Kau tak marah padaku???”Ucap L.Joe tak percaya,walau begitu tanganya tak ragu untuk memeluk Chunji balik

 

“Tentu saja aku marah,Kau harus membayar semua pengorbananku selama tiga tahun ini Lee Bung hyun”senyum Jahil terukir indah di wajah cantik nan imutnya

 

“As Your wish Lee Chan hee”Ucap L.Joe sambil menautkan bibir mereka berdua,tanpa memperdulikan tatapan Kagum dan sedikit Aneh melihat kedua pasangan tersebut,melihat chunji yang selalu tersenyum sih biasa,Ini seorang L.Joe yang bisa di bilang lebih sering mendiamkan Chunji,kini dengan terang-terangan menebarkan kemesraanya bersama Chunji,Yeah……..,mungkin ini hanya sebuah cerita penutup tahun mereka

 

~Flashback OFF~

 

“Hei……,Apa itu??,dengan wajah malu-malu,dan Aku menangis???,Aku tak menangis saat itu”Protes namja imut atau panggil saja Chunji sambil memukul L.Joe menggunakan Bantal

 

“Benarkah??,Ku rasa mataku tak rusak Chagi,Jelas-jelas ku melihatmu bekas air mata,dan mata seseorang memerah”Senyum Jahil terpatri jelas di wajah L.Joe,sebelah tanganya menarik Chunji ke dalam pelukan hangatnya,tangannya yang satunya lagi mengusap kepala Chunji imut

 

“Ahhh…….,Sudahlah!!!”Seru Chunji,sambil berusaha menyembunyikan rona merah di wajahnya,”Owh yah,memangnya akhir mimpi mu tadi apa??”

 

“Di dalam mimpi,Aku hanya melontarkan kata-kata sadis untukmu,dan di dalam mimpi Aku sama sekali tak mencintaimu,saat kita jalan-jalan bersama Ricky dan Niel,kau tertabrak sebuah truck karena berusaha menyelamatkanku,Di sanalah Aku baru sadar Aku mencintaimu,namun semua sudah terlamabat”

 

“Wae??”

 

“Karena Kau tak selamat Chagi,saat pemakamanmu Umma mu memberikan sebuah surat padaku,Surat curahan hatimu,padahal kau berniat hanya pergi ke jepag untuk meninggalkanku,tapi rupanya kau pergi selamanya,dan berakhir lah mimpiku”Cerita L.Joe panjang lebar dengan raut terluka

 

“Gwenchana Chagia,That’s Just Your dream,Aku sekarang ada di sisimu,Jadi jangan bersedih OK?”Ucap Chunji lembut sambil menggenggam tangan L.Joe

 

L.Joe tersenyum lembut “Nde,That’s Just A dream”

 

“Waeyo???”Heran L.Joe melihat wajah Chunji menatap tak suka ke arahnya

 

“Mimpimu mengerikan juga,kenapa mesti Aku yang mati??,Kenapa bukan kau saja???”Kesalnya sambil mengembungkan kedua pipi putihnya

 

“Memangnya kau sanggup bila Aku pergi meninggalkanmu??”Goda L.Joe

 

Chunji terdiam,sambil menundukkan kepalanya,lalu Dia menggelengkan kepalanya pelan,”Aku tak akan pernah sanggup,sudah cukup pengorbananku selama Tiga tahun,dan Aku tak ingin di tambah dengan kehilanganmu”Ucapnya menatap sayu ke arah L.Joe

 

“Mianhe,Gara-gara Ego ku,Kau harus terluka,Mianhe,jeongmal Mianhe”Bisik L.Joe sambil memeluk sosok Namaja Imut di depannya

 

“Joe….,Sesak,perutku terhimpit”Bisiknya

 

“Ah Mian,Maafkan Appa yah Baby”Senyum mengembang di wajah l.Joe,sambil mengusap pelan perut Chunji yang mulai membesar,setelah masa kehamilannya memasuki bulan ke 6

 

“Sudahlah chagi,kita tidur lagi yah,Aku ngantuk”Chunji kembali mengucek-ucek matanya imut,sambil mempouthkan bibirnya

 

“Nde………,Anyeonghi Jumuseyo Chagi”Bisik L.Joe sambil membaringkan tubuh Chunji ke kasur mereka,setelah di pastikannya sang Istri terlelap,dirinyapun tersenyum manis,memandang wajah sang Anae yang sedang mengandung anak pertama mereka

 

Sekarang umur keduanya sudah 23 tahun,setelah lulus dari SMA yang menjadi saksi Hubungan mereka mereka kembali melanjutkan kuliah di jeoang,L.Joe di Jurusan Kedokteran,dan Chunji di jurusan Manajemen,setelah kurang lebih kuliah tiga tahun,mereka kembali ke SEOUL untuk bekerja,mereka berdua bersama-sama membangun sebuah Clinic,walau tempatnya masih menyewa,mereka yakin di masa mendatang mereka bisa membangun sebuah clinic sendiri,Chunji Yang mengatur ke uangan,sedangkan L.Joe yang mengatur segala hal Medis,setelah merintis Clinic mereka selama Satu tahun lebih,Akhirnya mereka bisa membangun sebuah Clinic sederhana,tentu saja dengan kerja keras mereka berdua,Dan akhirnya sekitar 8 Bulan yang lalu,L.Joe menikahi Chunji secara resmi di mata hukum dan Agama,dan kabar gembira masih mendatangi kedua sejoli ini,4 bulan lalu Chunji positive di nyatakan Hamil,dan tentu saja Hal itu menambahkan kebahagian Sepasang suami istri itu

 

Walau Mereka harus menjalani Tiga Tahun hubungan tanpa Arah yang jelas,Akhirnya mereka menemukan Arti yang jelas dari Hubungan mereka,sebuah Arti yang mengartikan bahwa mereka berdua memiliki ‘CINTA’ satu sama lain

 

 

THE END

KYAAAAAAAAAAA……………………,Author gila,Saraf😄

18 responses

  1. Omaigat romantisnya pasangan ini !!! *mending kenal ==”

    Ternyata cuma mimpi toh. Kirain beneran chunji mati. Hahaha..

    O ya, mendingan lanjut yg u make me crazy unn !!😄

    13 Juli 2011 pukul 08:09

    • bunyfamily2321

      U Make me crazy lagi dalem perjalanan dari africa,gak tau sampenya kapan :p
      But Ghamsa ne dongsaengie dah mau comment😀

      5 Mei 2013 pukul 19:44

  2. maiezzjonghyun

    ya alloh ternyata dulu teh cuma mimpi heuheu…
    padahal udah nangis bombay…
    tapi..tapi akhir ny bagus lho.,..
    malah udah hamil aja ckckckck..

    eh bang joe nikahan gak undang2 hahaha
    akhir ny romantis bgd lah….
    aq suka thor…

    13 Juli 2011 pukul 22:58

    • bunyfamily2321

      hahaha banyak yang minta sequel sih,awalnya aq maunya ada Namja yang mirip chunji,but pas di pikir-pikir walaupun mirip itu kan bukan Chunji,jadi ya udah lah bikin cuman mimpi aja😀,Ghamsa dah baca+Comment

      5 Mei 2013 pukul 19:45

  3. Choiren

    OMG OMG JADI YG KEMAREN YG KEMAREN?! Cuma bag. dari mimpi? Astagf, aku kira kenyataan, aku sampe nangis bacanya. Tapi terbayarlah krn happy ending, thanks god! Hehe

    13 Juli 2011 pukul 23:17

    • bunyfamily2321

      hehehe😀,ghamsa udah baca :*

      5 Mei 2013 pukul 19:45

  4. kimi, mending yg qm lanjutin ff yg its not end yg 2min tuh loh say..

    kalo sequelx chunji ma l.joe ne bguz bgt.. owh so sweet..

    15 Juli 2011 pukul 04:37

    • bunyfamily2321

      okeh chingu,insya’allah secepatnya,mudahan idenya gak sangkut di jemuran :p
      Ghamsa udah baca,walau telat bales 2 tahun😀

      5 Mei 2013 pukul 19:47

  5. waaa……sneng’a klo baca ff tuh happy ending!!!!
    kirain ntu ff bakal bad ending…
    nice chinggu..
    lanjutkan!!!!!!

    16 Juli 2011 pukul 19:43

    • bunyfamily2321

      hahaha,ghamsa chingu😀

      5 Mei 2013 pukul 19:47

  6. annyonghaseyoo~…
    mian baru coment, baru sempet nih….
    aku kira yang waktu nie tu udah end…
    n seneng kalo akhirnya tu cuma mimpi buruk…..
    awalnya udah agak lupa, tapi pas terus di baca teringat deh hehehehe…
    god job…
    annyong

    18 Juli 2011 pukul 11:31

    • bunyfamily2321

      ghamsa chingu,nde anyeong😀

      5 Mei 2013 pukul 19:48

  7. duh thor… tau g klo d fic sbelum na q smpet kesel gra” sad ending …. mlah sempet nangis” ria lagi …. nah skarng qmo mnta maaf krna kesel gaje … hehehehe …

    19 Juli 2011 pukul 13:25

    • bunyfamily2321

      gwenchana chingu😀,namanya juga fell
      Ghamsa udah comment nde

      5 Mei 2013 pukul 19:49

  8. DewiAriyani

    Sekuelnya keren nih…ternyata yg chunji mati itu cuma mimpi doang toh…aku udah nangis bombay tuh baca cerita sebelumnya…tp ternyata semuanyas berakhir bahagia buat L Joe n Chunji….
    Keren pokoknya deh…
    Aku ska dgn ending yg happy ^^

    22 Oktober 2011 pukul 14:17

    • bunyfamily2321

      Nde chingu,ghamsahamnida😀

      5 Mei 2013 pukul 19:51

  9. kitty ai-chan

    .owh,,co cweet,,cini cini l.joe oppa aq cium dulu muah muah#ditabokchunjioppa
    .aku g bca(apa ya istilah’a)yg d sekuelin sama ff ini*halah*jdi g tau kalo sblm’a brakhir dgn sad ending,,hehe^^
    .seru chingu!!*sok kenal*buat pair chunjoe yg mpreg lgi yah,,hahagh =3
    .keep writing ne!!hwaiting!!^o^b

    15 Agustus 2012 pukul 08:25

    • bunyfamily2321

      Hwaiting chingu😀

      5 Mei 2013 pukul 19:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s