fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 17 }


anyeooonggg ::) mianhae ini lama banget ..

hyaaaa !! cheongmal mianhae ..ya up date nya lama .,

dan cheongmal mianhae tentang Typo yang kemarin . hwaa makin ngerasa bersalah .. mian ya mian🙂

oh ya jangan lupa twitter @tanisaElF or 085794359886 for pass di chap akhir . gomawoo🙂

oke deh , langsung aja okokok ??

oh ya , buat readers yang ngikutin ff ini dari awal .. cheongmal gomawo ya , apalagi plus comment ::)

heheh

dan buat silent rider , gomawo ya udah baca🙂 tapi kenapa ga comment ?? tau ga , comment kalian itu bener bener beerarti buat aku🙂

oke

HERE WE GOO !!

=======================================================

Title : IDOL SHOPPING

CAST : SUJU COUPLE

AUTHOR : TANISA ND

GENRE  : baca doong heheh *peace

 

========================================================

KangIn Pov .-

” Kau tak boleh ,, kesana Hyung .,, Leeteuk Hyung ,, LeeTeuk Hyung ,,,, emmmhh diaa .. ”

” dia kenapa ??”

” D-dia sedang hamil dan bukan anakmu !!! ” DEG – a-apa yang ia maksud ?? Hamil ?? bukan anakku ??

” apa maksudmu ?? ” kutatap matanya yang tak menyimpan kebohongan sama sekali .

” Le-LeTeuk Hyung ,, D-dia-dia se-sedang hamil hyung , dan , i-itu anak lee DongHae .” Donghae ??

” apa maksudmu ?? ” ku buka mobilku lalu berjalan menghampirinya .

” sebenarnya , inilah yang ingin kubicarakan padamu Hyung , entahlah , aku pun tak yakin untuk memberitahumu tentang ini . T-tapi , kuyakin ini yang terbaik . kau harus tau bahwa leeteuk hyung tengah hamil , dan kau pasti tau bahwa bayi itu bukanlah milikmu . aku tau , kau belum pernah tidur dengannya kan ?? ” aku terdiam , mencoba memendam amarahku . kukepalkan tanganku , memandangnya yang juga memandangku .

” jadi maksudmu , LeeTeuk itu namja murahan ?? ”

” B-Bukan begitu Hyu…”

BUG-  kulayangkan pukulanku tepat di rahangnya . ia menatapku , lalu mengusap pelan darah yang keluar dari ujung bibirnya dengan jarinya .

” sekarang kau memukulku huh ??  aku tau , kau masih belum bisa menerima semuanya . tapi apa kau sadar ?? LeeTeuk Hyung tak pernah mencintaimu . ” DEG – aku terdiam , mendengarkan setiap kata yang menyakitkan dari bibirnya .

” kau salah , DIA SANGAT MENCINTAIKU , BRENGSEK !! ”

BUG – sekali lagi , kulayangkan pukulanku pada tubuhnya yang membuat dia terjatuh . aku memang tak pernah tau apa yang selama ini Leeteuk rasakan saat bersamaku . apa ia memang tak mencintaiku ??. tapi setidaknya , kata kataku dapat sedikit mengurangi rasa sakit di hatiku .

aku kecewa , aku tak tau harus bagaimana lagi melampiaskan kemarahanku ini .

BUG – beberapa pukulan lagi berhasil mengenai tubuhnya , sebagian darah mulai keluar dari mulutnya . arrrggghh !! kenapa aku memukulnya ?? kenapa aku memukuli orang yang tak bersalah seperti dia . ia masih terdiam , tak mencoba membalas pukulanku .

” aku mengerti , rasanya pasti sangat menyakitkan untukmu . ” rasanya memang sakit . sangat menyakitkan hingga aku tak dapat mengungkapkannya dengan kata kata . seandainya ada pilihan , aku lebih memilih tak mengetahui hal ini  , biarkan aku terbodohi oleh fikiranku sendiri .

Kaki-ku mulai bergetar , tuhan , kenapa rasanya sangat menyakitkan ?? setetes air mata mulai keluar dari mataku

BRUUK – aku terjatuh , bersimpuh , menahan berat tubuhku dengan dengkul kaki-ku , aku menunduk , terdiam , tak sanggup berkata apapun saat ini . tuhan , kenapa aku tak bisa berhenti mencintainya seperti ia berhenti mencintaiku . ??

KangIn Pov End .-

KyuHyun Pov .-

BRUUK – ia mulai terjatuh , sebenarnya aku ingin menghampirinya lalu berkata bahwa semuanya akan baik baik saja . tapi , sakit di dada dan kaki-ku menghalangi niatku . dia tak terlihat seperti kangin yang biasanya , kemana KangIn yang selalu tegar menghadapi semua masalahnya ?? sekarang , dihadapanku , ia terjatuh , ia hancur , hancur hanya karena perasaan cinta yang ia punya . aku mengerti ia melakukan hal ini , jika aku berada di posisinya , mungkin aku pun akan melakukan hal yang sama .

” Kyuuuuu !! ” SungMin ??

Dia berlari menghampiriku , lalu dengan perlahan , meletakkan kepalaku di pangkuannya . kulihat air mata mengalir di pipinya , lalu jatuh di pipiku .

” KangIn Hyung , kenapa kau lakukan ini ?? WAE ?? ” ahhh , aku ingin sekali mencegah SungMin untuk marah saat ini . tapi , aku sangat lemas , rasanya tubuhku hancur .

perlahan , SungMin meletakkan kepalaku pada lantai basement ini lagi . ia berdiri , lalu menghampiri KangIn Hyung yang hanya tertunduk .

PLAK – SungMIn-ah , apa yang kau lakukan ?? kenapa kau menamparnya ?? bagaimana jika ia akan memukulmu seperti ia memukulku .

” KAMI HANYA BERNIAT MEMBANTU !! KENAPA KAU LAKUKAN INI ?? KAU INI BENAR BENAR TAK MEMPUNYAI PERASAAN !! ” KangIn Hyung masih terdiam dengan fikirannya sendiri . aissh , aku harap SungMin segera pergi sebelum KangIn Hyung menghajarnya .

” Mianhae ” satu kata terucap dari bibirnya . kami terdiam *sungMIn-KyuHyun*

” kami hanya ingin membantumu .. hiks … kami hanya ingin membuatmu sedikit lebih tenang saat kau mendengar hal ini . aku tak bisa membayangkan kalau kau mengetahui hal ini dengan mata kepalamu sendiri , mungkin kau tak hanya memukuli , tapi kau juga bisa membunuh ! . ” SungMin kembali mendekatiku , lalu memapahku untuk berdiri . ahh , rasanya memang sangat menyakitkan di pukuli oleh orang sebesar KangIn hyung .

Kami berjalan meninggalkan KangIn HYung yang masih  terdiam .

” ARRGGGHHH ”  aku yakin , itu pasti KangIn Hyung .

” Sudahlah , ” sungmin berbisik pelan ketika kuhentikan langkahku dengan tiba tiba .

=======================================================

” Hee ?? KyuHyun Kenapa Minnie ?? ” EunHyuk menghampiriku dan SungMin , lalu membantu memapahku masuk ke dalam kamar .

” Gomawo Hyukkie kau sudah membantuku . eh , tapi ,, kemana DongHae Hyung ?? ” Kubaringkan tubuhku walau rasanya akan remuk .

” entahlah , tapi , ia bilang , ia tak akan pulang malam ini . ” Mwooo ? Aisshhh Lee DongHae pabo itu .. tak cukupkah ia mempunyai 1 namja ?? .

” ohhh ,, begitu .. hmm , EunHyukkie-ah , aku akan merawat KyuHyun dulu ne ?”

” apa tak ada yang bisa kubantu ?? ” SungMin tersenyum lalu menggeleng pelan .

” Aniyo , ini hanya luka kecil . gomawo sudah mau membantu . ” EunHyuk pun mengangguk mendengar perkataan SungMin .

” Cepat sembuh ya kyu .. ” ucapnya lalu meninggalkan kamar kami .

” Aiisshh jinjaa .. kenapa kau tak melawannya ?? ” SungMin menghampiri-Ku , lalu menyentuh pipiku dengan lembut .

” sudahlah , ini pasti sangat berat untuknya . ” ucapku walaupun bibirku terasa begitu sakit .

” aisshh , tapi lihat , wajahmu jadi biru begini . tunggu , akan kuambilkan air hangat untuk mengobati lukamu . ” Ia pun keluar dari kamar ini , lalu kembali dengan membawa air hangat dan handuk kecil di atas nampan-nya .

” kemari … ” aku pun menuruti perkataannya .

” ahh , itu sakit chagi .. ” ucapku ketika handuk hangat itu di tempelkan tepat di rahangku .

” tahan sebentar , ini kan salahmu sendiri , bukannya lari , kau malah diam saja .  kau tau sendiri kan ia menjuarai taekwondo se-asia ?? kau ini benar benar bodoh ” hee ?? lari ?? kau fikir aku akan melakukan hal bodoh itu ??

” sudahlahhh .. ” ucapku tak ingin lagi mendengar ceramahnya .

” baiklah , tapi , apa yang akan kau lakukan lagi setelah ini Kyu ?? ” SungMIn masih menekankan handuk hangat itu tepat di luka ku .

” aku akan menemui DongHae , jika ia masih terus seperti ini , aku tak akan melepaskannya ” ia menatapku seolah berkata aku-percaya-padamu .

” AAAKKKKKHHH ” su-suara apa itu ? a-apa itu ??

” EunHyukkie ?? ” sungmin menatapku  , dengan cepat ia berlari keluar , dan aku pun mencoba berjalan menghampirinya .

” Ya Tuhann .. Hyukkie-ahh .. apa yang terjadii ?? ” kupercepat langkahku saat mendengar sungmin berteriak seperti itu .

DEG- a-apa yang terjadi padanya ??

KyuHyun Pov End .-

EunHyuk Pov .-

haaahh , lagi  lagi donghae tak pulang malam ini . a-ada perasaan aneh dalam hatiku .. kenapa aku rasa ia membohongiku ?? aku tak tau perasaan ini benar atau tidak . tapi kenapa rasanya sangat jelas ?? Aissshh ,, apa yang kau fikirkan EunHyukkie ?? mana mungkin ia membohongimu ?? kau harus percaya padanya eunhyukkie , ia kan pernah berjanji tak akan pernah membohongiku dan mencintaiku selamanya . buang semua fikiran konyol itu EunHyukkie .

eh , kenapa lantainya basah ??

kucoba untuk tetap melangkahkan kakiku tapi

BRRUUKK – dengan keras , aku terjatuh ke lantai ini , dan … akkhhhh perutku terasa sangat sakit .. rasanya sangat mulas . aegya , ada apa denganmu baby ??

“AAAKKKKKHHH ” perlahan , kuraba perutku , rasanya ada sesuatu yang bergerak cepat di dalam sana .. Akkhh . rasanya sangat sakittuhan , kucoba memejamkan mataku , berharap itu bisa mengurangi rasa sakitku .

” Ya Tuhan … Hyukkie-ah … apa yang terjadi ??” SungMIn menghampiriku , menepuk pipi-ku dengan lembut .

” Tunggu , aku akan menelfon DongHae Hyung ”

Greep – kutahan tangannya dengan beberapa tenaga yang kupunya saat ini .

” J-jangan ,, a-aku ………………………………………….”

TBC – HYAAA !! EunHyuk-ah , apa yang akan kau bicarakan ?? apa donghae bakalan dateng ?? terus gimana sama kandungannya ?? saksikan semuanya hanya di IDOL SHOPPING CHAP 18 nanti🙂 hehe

mian ya mian .. hehe ,🙂

gomawo yang udah baca .

but NO SILENT RIDER .

anda tau , saya membenci silent rider ??

tinggal comment kok susah amat ??

oke , sampai di sini ya kawan🙂

brb ..~

byeee ::)

58 responses

  1. cherry

    Aduh kenapa ma si hyukkie…????
    jgn sampe dia keguguran…

    kangin mah main asal tonjok ja…. kasian kyu ampe babak belur g2..

    12 Juli 2011 pukul 22:07

    • heheh ,,, gomawo udah baca🙂

      13 Juli 2011 pukul 15:37

  2. Eonnieeeeee kenapa pendek jadi penaasaran

    12 Juli 2011 pukul 22:42

    • hehe , yang penting up date kan ?? hehe .. gomawo udah baca🙂
      +

      13 Juli 2011 pukul 15:39

  3. SilverSea18

    Part kali ini perasaan kuq pndek bgt ya.. aq baca rasany gag smpe 5 menit..!
    & lgi2 TBC pas bagian yg bkin deg2an! >..<

    d tggu part lanjutanny..!

    12 Juli 2011 pukul 22:45

  4. Nhaa Joonie

    ukh, author tega banget kalo bikin hyukkie keguguran..
    donghae.. ikan cucut bauu..
    plin-plan, gak konsisten *sama ajja*
    pengen nyekek si donghae deh, teukkie lagi sama aja kaya donghae egoisss..
    huwaa jdi emosi..

    12 Juli 2011 pukul 22:48

  5. in kuq cepet bgt s ud mpe chap segini..
    ktgln..
    br bc mpe chap 5..
    gmn ngejer ny..
    :((
    kebut bca dlu..

    12 Juli 2011 pukul 22:56

  6. Taehee

    Yahh kependekan deh kaya nya ><
    D tunggu next chapt nya ^^

    12 Juli 2011 pukul 23:10

  7. riwon

    aduh hyukie ksihan bgt…
    jangan smpe deh keguguran…
    ayo donghae u hrs tggung jwb tu si hyukie smpe jatuh gtu…
    ayo thor lanjut!!!yo donghae u hrs tggung jwb tu si hyukie smpe jatuh gtu…
    ayo thor lanjut!!!

    12 Juli 2011 pukul 23:45

  8. reshara

    yah…kependekan thor…chap berikutx bikin yg panjang ya…=)
    btw,tambah seru aja critax. tapi mana KangTeukx?? I’m craving for KT!
    please make a happy end for KT…

    can’t wait for next chap!

    13 Juli 2011 pukul 00:20

  9. malem all,

    13 Juli 2011 pukul 00:21

  10. 🙂

    13 Juli 2011 pukul 00:24

  11. Lee Hae Kyu

    Eonnie..
    Penasaran
    Lanjutin…

    13 Juli 2011 pukul 00:32

  12. Elf_anita

    Kependekan chapny chingu. Aduh.. Hyukkie ksian. Jgn keguguran donk. Tambh kasian lg ntr hyukkie-nya.. Kyumin jagain hyukkie y?? Next chap dtunggu chingu… Kyumin jagain hyukie y?? Next chap dtunggu chingu.

    13 Juli 2011 pukul 01:27

  13. Yaampun pendek bgt , -_-
    Kasian kyu dipukulin -_- *pukulkangin
    Btw itu eunhyuk kenapaa? Keguguran kah?

    13 Juli 2011 pukul 01:37

  14. Qionnu

    Hyaaa pndk thor..
    Napa ngga bole nelpun hae??
    Hae jhat bgt dah..
    Itu sbnernya teuk hamil ank hae bkn si??
    Thor, next chat lbi pnjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg ya thor..u sbnernya teuk hamil ank hae bkn si??
    Thor, next chat lbi pnjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg ya thor..

    13 Juli 2011 pukul 01:49

  15. Aduh, kangin appa kebiasaan deh
    Maen pukul aj
    Itu s sungmin gpp klo lari2?
    Eunhyuk knp??
    Jgn2 mw brojol lgi?

    13 Juli 2011 pukul 04:15

  16. Aakkhh knph udh TBC Lgi? ? ? Pendek bngt chap ini. , . PdahaL Lgi seru2nya. , . Ditunggu ea chap 18.nya. , . Di panjangin ea author. , . Ahihihihi. , .

    13 Juli 2011 pukul 05:33

  17. ksntdys

    kyaaaa yang ditunggu tunggu akhirnya update juga ToT
    tapi kenapa pendek T.T >.<

    13 Juli 2011 pukul 05:48

  18. Tyanka

    Aduuh kok TBC nya pas bagian situ sih..? Kan lagi seru!! *pout*
    Mana pas unyuknya lagi kenapa-napa lagi! Mudah-mudahan unyuk gak kenapa-napa, trus gak dibuat menderita lagi sama si author. Mendingan hae aja tuh yg dibuat menderita!

    By the way, kok pendek ya chap ini? Kenapa gak dipanjangin? Oke, oke aku tau nulis ff tuh susah. Tapi kalo bisa chap selanjutnya panjang ya!

    KEEP WRITING!🙂

    13 Juli 2011 pukul 05:49

  19. Woey Kangin,
    udah bgus d kasih tau ama Kyu, eh malah mukulin Kyu.
    Kasian tuh anak orang#plakk
    Hyukkie, ada apa dgnmu??
    Knapa bisa jatuh?
    Huee, smoga gak terjadi apa-apa sama Hyukkie dan bayinya..
    Updetnya yg kilat donk thor#plakk
    hehehe

    13 Juli 2011 pukul 05:52

  20. —JeeNy's—

    Pendeknyaaaa~
    skarang mistypo(s) udah berkurang, ceritanya jd makin seru saeng!😉
    DongHae di chap ini cuma nampang nama wkwkwkk..
    Sabar Kang In-ah, apapun yg terjadi Leeteuk itu miliku #bugh*dibantai Elf+angel*abaikan.
    Koment udah terwakili ama komen sbelum2nya*nunjuk2 komen di atas*
    nice ff! Yg berikutnya jgn kelamaan update ya! :-Di cuma nampang nama wkwkwkk..
    Sabar Kang In-ah, apapun yg terjadi Leeteuk itu miliku #bugh*dibantai Elf+angel*abaikan.
    Koment udah terwakili ama komen sbelum2nya*nunjuk2 komen di atas*
    nice ff! Yg berikutnya jgn kelamaan update ya!😀

    13 Juli 2011 pukul 06:08

  21. Shin sang bin

    Huuaaa..terlalu pendek chingu…
    Pdhl aq udah nggu dg pnantian panjang..*????

    Hahahaha..
    Gapapa de..lanjut ya..
    D tggu..anjang..*????

    Hahahaha..
    Gapapa de..lanjut ya..
    D tggu..

    13 Juli 2011 pukul 07:42

  22. febrianti

    author, kok pppendek ceritany… enhyuk.. jgn keguguran donk… kangin, knp pukul kyu?? kyu kan gak salah… author, ditunggu kelanjutannya..

    13 Juli 2011 pukul 10:04

  23. HanaJJ

    Si Donghae mana nich? Koq kagak keluar. Pengen q bejek2 tuch anak. Kasian Kangin. Omo.. Unyuk kenapa tuch.. Jangan ampe keguguran. Kaga’ rela.
    Lanjut~

    13 Juli 2011 pukul 11:13

  24. lovekyuhaehyuk

    aduhhh .kurang pnjang de ..🙂
    bikin penasaran nih .hhew😦
    lanjutt yaa😀
    semangatt !😀

    13 Juli 2011 pukul 11:45

  25. teukiteuki

    yah author kurang panjang..
    Kangin maen tonjok aja deh ya..
    Ih itu si dodong kemana coba..
    Dilanjut..yah author kurang panjang..
    Kangin maen tonjok aja deh ya..
    Ih itu si dodong kemana coba..
    Dilanjut..

    13 Juli 2011 pukul 13:15

  26. woonieamma

    thor knpa part ini pndek bgd sih.. huhu

    thor bru2 dtmatin yak, pnsran tngkat dewa neyh..he

    13 Juli 2011 pukul 14:26

  27. Lidyaatrueelf^^

    Hyaaa ~
    unyuk, kau kenapa?
    Gak jatoh kan?
    Gak jatoh kan?
    Haduhh, jangan jatuh dong thor.
    Kasian anaknya entar.
    Lanjutannya yg cepet yakk thor.
    *maksa
    #plakk

    13 Juli 2011 pukul 14:31

  28. Dianavl

    Sebel sama donghae+leeteuk…. huwaa hyukkie baik2 aja kan?… Enggak kegugurankan??….lanjut chingu😉 ik2 aja kan?… Enggak kegugurankan??….lanjut chingu😉

    13 Juli 2011 pukul 15:12

  29. hyukiewife

    chagi…kenapa ma hyukie kuuuuuuuuuuuuu……… jangan ampe dya keguguran kasihan…………huwa….>////<

    nie chapt cepet banget perasaan yah….

    cepet dilanjut ya chagi penasaran si ikan gak keluar di chapt nie…

    13 Juli 2011 pukul 16:01

  30. aduh.. ikan ne bkin org gemez aje.. awaz aje ya si ikan kalo mpe ga dtg.. ntar gw ga ijinin blik ma unyuk lge.. kyu kcian bgt kna tnjok kangin.. teukie udh ma kangin aja..

    13 Juli 2011 pukul 16:47

  31. eunki

    hee?!eunhyuk knp i2…?!
    wduh…mga gk trjdi ap2 ma ank.na eunhyuk…
    trus donghae bklan dteng gk ya…?!
    jgn2 ntr pas donghae mw dteng…mlah gk d blehin ma leeteuk…?!
    ayo lnjut chingu…dh pnsran ni…>.<

    13 Juli 2011 pukul 17:03

  32. akh… Ksih’n kyu d’pkul’n ma kanginpa
    knp lg nih ma hyukkiepa haduh tmbah prah bngt nh ff

    13 Juli 2011 pukul 17:03

  33. eunjoo lee

    wah… Udah di post!🙂
    Keren chingu..
    Tp kenapa pendek bgt?? Pdhal aku dah nunggu” ff ini lohh…

    Tp gpp.. Ditunggu kelanjutan’a..
    Jgn lama” postnya ya chingu..
    Fighting!!!^.^

    13 Juli 2011 pukul 19:15

  34. Wah keren
    lanjut ya
    ff nya panjangin dikit donk
    wkwkwkwkwk

    13 Juli 2011 pukul 20:03

  35. cherry kim

    aduuh sedih bgt!
    singkat bgt chap 17 nyaa😥
    mana naggung lg itu si hyuk nya gmn,lain kali banyakin haehyuk nya yaa ..___..
    ditunggu next chap nya🙂

    13 Juli 2011 pukul 20:07

  36. ayukii

    hikzuu. hyuk kepleset? jangan sampe dia keguguran please. jangan jangan😦

    13 Juli 2011 pukul 22:44

  37. Choiren

    Author nyah cpt bgt TBC nya yowoh padahal lagi seru. Jgn sampe dan jgn bilang hyuk keguguran T.T next chap buruan ya thor, ditunggu~ ^^

    13 Juli 2011 pukul 23:07

  38. HyeNeul

    Annye0ng. . .
    Reader bru hihihi. . .
    Aq bru bca ffx nie. . .
    Kren sekali. . .
    Ah. . .
    Hyukppa knpa i2. . .
    Aig00. . .
    Sm0ga g’knpa” ya. . .
    Lnjudkan author. . .
    Semangat!!
    \^^/.
    Ah. . .
    Hyukppa knpa i2. . .
    Aig00. . .
    Sm0ga g’knpa” ya. . .
    Lnjudkan author. . .
    Semangat!!
    \^^/

    14 Juli 2011 pukul 16:21

  39. ekagirlzelf

    annyeong… Aku reader baru d sini. Aku sudah baca dari chapter awal kemarin. Ffnya bagus bgt chingu… Lanjut…

    14 Juli 2011 pukul 17:47

  40. Nanggung amat eonni…

    Aduh… Kenapa sich kangin oppa malah luapin kekesalannya ke kyuppa,,, kahn kasiahan kyuppa jadi benjol-benjol kayak kesengat tawon 1 truk *ngarang banget*

    next chapnya jangan lama-lama ya eonni *maksa*

    hwaiting

    14 Juli 2011 pukul 21:31

  41. Sumpah, aku jadi gak suka dengan donghae oppa!
    Kau jahat sekali dengan Hyukkie mu!
    Mudah-mudahan hyukppa kandungannya gak knape nape deh T,T
    Chingu yg cepat yah postnya!

    Hwaiting! \^^/

    15 Juli 2011 pukul 06:35

  42. chabie

    g tega liat si kyu d hajar smpk babak belur . . . tenang kyu pgil aja sindong (apa coba bw2 sindong sgl) . .. untung ada si minie si clon bini yg baek hehehe . . . wat kangin opa tegax dirimu sm kyu . . .tp jg ksian jg ma kangin yg mrasa d tipu sm leteuk . . . hadoh hyukie jgm mg g terjd apa2 sm kandunganx . . .donghae kmu kmana d saat istrmu butuh kamu . . .

    15 Juli 2011 pukul 08:21

  43. choi hye ra

    huaaa kangin oppa ngamuk ke kyuhyun
    seeeerrrrreeeemmm ihhh
    saeng, ntu Nyuk oppa kenapa?
    mau melahirkan ya?
    mana gak ada Hae oppa gy😦

    Lanjut saengggg
    jgn lama-lama ya post-nya

    15 Juli 2011 pukul 11:06

  44. hyukie hati2 jaga kandungan kau bisa bahaya kalo terjadi apa2 sm klian b2,,,,iiihhh sebelllll sm donghae diye kmn saat istrinya butuh pertolongan ,,,tidak jd suami siaga,,,,,hehhehehe,,,,,,,,,,,,wahh si kangin nyeremin bgt klo marah samp kyu jd korbannya,,,,,,,,,,,,tar kangin biar jd satpol pp aja whkkkkkkk

    15 Juli 2011 pukul 17:56

  45. Heebin

    Huwee!!!
    Hyukkie koq kasihan bgt disni!! aku nggak bisa bayangin!!😥

    Chingu, koq episode kali ini nanggung bgt yah?
    hehe …
    Mian …. ^^v

    15 Juli 2011 pukul 20:44

  46. Panjangin dong thor ceritanya hoho😄
    lanjut thor *pelukciumauthor*

    17 Juli 2011 pukul 08:38

  47. Huuuwaaaaaa……
    aku ketinggalan, tau-tau dah chap 17. Hiks, gara2 laptop disita jadi ketinggalan gini deh T_T

    Mav ya q cma komen di chap yg ini,komen tuk chap sblm’y aku satuin dsni aja y
    internetnya lagi lemot bgt, maklum kuota’y dah abis.hehe

    Kirain smw masalah hyuk oppa dah kelar, ga tw’y ada masalah baru lgi. Teganya kau hae oppa, jgn bikin hyuk oppa sedih lgi donk…..

    wah, hyuk oppa knp? kandungan’y baik2 aja kan?
    chingu, knp hrs bersambung di saat yg seru, aku jd penasaran kan.hehe

    ini udah mau tamat ya?
    antara senang n sedih. skrg lgi susah nyari ff eunhae, dimana- mna adanya kyumin.
    chapter t’akhir mw d protect ya? minta pass nya lewat sms boleh kan…
    soal’y aku jarang bka twitter.hehe

    semangat ya chingu, hwaiting ^_^

    17 Juli 2011 pukul 08:44

  48. maiezzjonghyun

    kayak ny hyukie udah mulai curiga tuh…
    ya alloh kasian di bohongi…

    eh kyu pasti muka ny pada biru2 deh…

    huh aq telat baca neh huhuhu

    18 Juli 2011 pukul 09:17

  49. chabie

    g tega liat penderitaannya si hyuk,,kemana aja si donghae,kok ngilang ngilang terus,,,kasian si hyuk harus berbagi suami dengan si leeteuk ,,,,,,,,,mana lagi hamil semoga g terjadi komplikasi sam kamdungan si hyuk,,,,,,,,,, kasian juga sm kyu yg dihajar sm kangin ,,,dia anggap muka si kyu kyak samsak tinju aja kali ya hehehehheheheeh,,,,,,,,,,,,,sungmin rawatlah si kyu baik2 heheheheheheh

    18 Juli 2011 pukul 09:57

  50. Rini Zhouni

    kacian si hyuknya!! hue~~~~~~*author : udah!! nanti banjir loh*

    27 Juli 2011 pukul 17:11

  51. DewiAriyani

    Pendek banget sih thor part ini..
    Tp crtax udah makin seru nih..
    Tp hyukie ngak akan knp2 kan.??
    Penasaran dgn lanjutanx..
    Tetap semangat buat author deh..^^

    28 Juli 2011 pukul 20:18

  52. himeShara..

    kyaaaaaaaaa…
    hyukkiieeeeeee???
    gwenchana?????
    akh… smga gada apa.2 ma hyukkie en bayi.na… ><!!!
    *reader stress akut*
    #author please save hyukkie..
    T_________T

    31 Juli 2011 pukul 20:02

  53. Hwaaaa hyukkie T.T jgn mpe keguguran . . . .
    Wah kangpa syok berat wew

    9 Agustus 2011 pukul 09:33

  54. Nana91

    Aku telat ngikutin nih,bagus bngt nih ff,bkn penasaran….:)

    14 November 2011 pukul 20:13

  55. Padahal pingin Eunhae mesra terus…

    Banyak cobaan yah. Watir… #plak *digusur Eunhae ke kamar*

    11 Januari 2012 pukul 22:02

  56. T_T Hyuk.. Hiks..

    27 Februari 2012 pukul 18:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s