fanfiction for our soul

BEAUTIFULL ONE EYE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 8/? YAOI


title : beautifull one eye

 author: jung rye sun

 length: 8/?

 rate:  NC 17

 genre: AU, romance, NC17, MPREG, …..

 WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

ANNYEONG!!

pasti dah pada kesel gara2 saya gk post ff ini gece! hahaha………

okay mianhae all!! ^^

 

 

 

******************************************************************

 

 

When love never comeback again,

Then u lost someone that really precious in your life,

You always make your hard way,

Believe someone else, is a good thing

Can u explain about love?

What is love?

How can you love someone?

Everyone have their way to make a wonderfull love story…..

 

 

 

*author POV*

 

Seorang pria berusia sekitar 30 tahun berjalan beriringan bersama seorang gadis kecil. Digenggamnya erat tangan gadis kecil itu, seolah takut sesuatu akan mengambil miliknya itu.

Gadis manis berusia 4 tahun yang tumbuh lebih dewasa dibanding anak seusianya. Dia selalu bisa membuat hati sang ayah merasa bahagia, gadis kecil itu tak mau melihat ayahnya menundukkan wajahnya dan tenggelam dalam kesedihan mendalam. Wajahn mungil yang manis, hidungnya yang mancung, bibir cherry-nya yang memerah sempurna, rambut ikalnya yang berwarna sedikit kecokelatan menjuntai indah. Setiap pakaian apapun yang dikenakannya tak pernah tidak cocok, semua orang melihatnya sebagai sosok yang sangat sempurna, mereka berpikir jika suatu saat nanti anak itu tumbuh dewasa dia akan jadi gadis tercantik di kota. Gadis manis itu mewarisi segalanya pada satu sosok,

Sosok yang sudah begitu lama menghilang tanpa kabar dan berita. Sosok yang seharusnya menjadi pembimbingnya dan panutan gadis kecil itu. Tapi dia menghilang tanpa memberikan seberkas jejak.

Gadis itu selalu merindukan sosok itu, namun taka da yang pernah memberitahunya tentang sosok itu.

Siapa dia? Bagaimana rupanya?

 

Gadis itu tak pernah tahu, yang ia tahu adalah ada ayah yang selalu menyayanginya dan itu sudah cukup.

 

Disisi lain sebuah pulau terpencil,

Sesosok namja cantik menggantungkan hidupnya pada pekerjaan hina di sebuah bar.

Dia tak pernah berfikir akan sebuah dosa, yang dia pikirkan bagaimana esok dia bisa makan, dan bagaimana besok dia akan melanjutkan hidupnya.

Baginya dia hidup sendiri, saat dia terlunta-lunta taka da yang membantunya. Baginya semua orang hanyalah omong kosong. Tak yang benar-benar mengerti dirinya.

 

Tak terhitung berapa kali tubuhnya yang indah itu dijamah mahkluk-mahkluk laknat. Sosok manusia yang gila kehidupan, gila harta, dan tahta. Baginya tubuhnya adalah sebuah sisa bahan bekas yang sudah lama tidak terpakai. Dia tak pernah berani lagi memikirkan masa depan. Setelah hal beberapa tahun yang lalu terjadi. Kehilangan segalanya, kehilangan harta yang paling berharga dalam hidupnya.

Kesakitan yang harus dia alami bertahun-tahun dan akhirnya bisa bangkit kembali.

 

Apakah itu tak cukup, untuk seseorang yang sudah mencicipi asam pahitnya kehidupan?

Bahkan dunia tak lebih baik daripada neraka….

 

*yunho POV*

 

“jiyoolie…..”

Anak itu tetap menatapku tajam. Aku tahu ini semua salahku.

Aku tak dating ke pentas seni musical yang diadakan disekolahnya.

“mianhae…..yoolie”

Jiyool hanya terdiam dan akhirnya memandang ayahnya dengan tatapan kosong.

“kau tahu? Aku menunggumu saat pentas berlangsung, aku selalu menantikanmu muncul diantara bangku tamu, tapi kau tak muncul appa…..”

Suaranya yang sendu membuatku merasa sebagai ayah paling jahat di dunia.

“yoolie ahh…..mianhae, kau tahu appa sangat sibuk kan? Appa janji lain kali, appa akan datAng! Ok?”

Mata bulatnya menatapku dengan tatapan polos.

“janji?”

Dia menjulurkan jari kelingkingnya yang begitu kecil.

Kuanggukkan kepalaku tanda mengerti.

“appa berjanji tuan puteri!”

Wajahnya yang cantik bersemu merah dan tersenyum manis.

“aigoo, cantik sekali anak appa ini!”

Kugendong tubuh kecilnya di punggungku.

“appa!”

Ditariknya telingaku untuk mendengar pembicaraannya.

“waeyo honey?”

Kuturunkan tubuhnya dari punggungku.

“kapan jessica umma akan bermain bersama kita lagi?”

Tanyanya dengan tatapan polosnya.

“entahlah, dia sangat sibuk akhir-akhir ini, mungkin weekend besok”

Dia hanya menganggukan kepalanya berusaha mengerti, meski aku tahu dia kecewa.

 

Jung jiyool puteriku, gadis semata wayangku.

Entah mengapa aku merasa dia begitu mencolok di usianya yang bahkan baru menginjak 4 tahun.

Seolah dia berusaha menjadi dewasa. Gadis kecilku yang begitu mirip sosok orang itu.

Orang yang kucari selama bertahun-tahun namun tak kutemukan keberadaanya.

Bagaimana keadaannya saat ini?

Apa dia hidup dengan baik?

Aku tak tahu, perasaan bodoh ini justru muncul setelah ia meninggalkanku.

Setiap malamku berubah menjadi kelabu, setelah ia meninggalkanku.

Hidupku yang dulu mulai berwarna-warni seakan kembali menjadi hitam dan putih.

Aku sadar, aku sangat membutuhkannya disampingku. Dan aku begitu bodoh karena mengecewakannya.

Aku begitu bodoh karena melepasnya.

 

karena dia tidak pernah mengetahui siapa ummanya.

dia memanggil jessica tunanganku dengan kata-kata umma. meski sudah kubilang berkali-kali jess bukan ibunya.

tapi dia tetap bilang. bagiku jessica umma adalah ummaku. begitu ujarnya,

apa yang dapat kulakukan jika dia sudah berkata begitu.

 

Kau tahu sesuatu jae?

Uri jiyool membutuhkan sosok ibunya saat ini. Apa kau tak mau melihatnya tumbuh seperti sekarang?

Mengapa kau tak kunjung menampakkan diri?

Sebenci itukah kau padaku??

Kuhela nafasku berat, aku begitu merindukannya seperti ingin mati rasanya.

Satu kali saja cukup bagiku, asal dapat melihat wajahmu bahagia dan tersenyum padaku.

Aku dan jiyool merindukanmu…….

 

Tahukah kau jae?

Umma sudah pergi untuk selamanya, dia pergi satu tahun setelah kepergianmu.

Dia meninggal akibat kanker Rahim ganas yang menggerogoti tubuhnya beberapa tahun terakhir.

Dan kau tahu?

Disaat terkahirnya dia memanggil namamu, dan terus mengucapkan  kata maaf.

Dia terlihat begitu merasa buruk dan bersalah padamu.

 

Tapi tak ada orang yang lebih buruk selain aku bukan?

Aku yang membuat masa depanmu hancur, membuat hidupmu penuh penderitaan, membuatmu tidak pernah mengalami masa-masa bahagia saat bersamaku. Tapi sekarang aku berubah jae, aku berubah untukmu. Salahkah aku mengharapkan kau kembali ke sisiku kembali??

Aku menginginkanmu, karena aku pria yang munafik dan aku mengakuinya.

 

Aku mencarimu dengan menulusuri setiap bagian di kota chungnam seperti yang kau katakan. Namun, aku tak pernah menemukan jejakmu disana. Yang kutemukan hanyalah sebuah rumah tua yang asri, yang dahulu kau tinggali bersama haelmoni. Rumah yang begitu tua dan tak terurus. Namun aku tahu kau tak pernah menginjakkan kaki disana lagi. Karena aku tak dapat mencium baumu disana.

Apa kau membohongiku?

Aku tahu kau tak pernah kembali ke chungnam,

Kau pergi ke tempat lain yang aku tak tahu dimana itu.

 

Untukmu kukerahkan agen khusus untuk menemukanmu. Aku ingin memberikan kado special untuk jiyool anak kita dihari ulang tahunnya yang kelima bulan depan.

Aku tak mau menikah dengan gadis manapun selain denganmu.

 

Meski Jessica sangat cantik dan perhatian. Aku beru merasakan hal yang berbeda antara ia denganmu.

Kalian begitu berbeda. Kau begitu murni jae, seakan taka da noda pada dirimu itu.

Jessica tidak se-innocent itu lagi. Aku menyadari perbedaan kalian dan selalu membandingkannya.

Dan hasilnya aku selalu menemukan kau yang lebih unggul dibanding dia.

 

Aku gila karenamu kim jaejoong, aku tergila-gila padamu, dan aku rela mati untukmu.

 

~~~

 

“appa!”

Suara gadis kecilku menyadarkanku dari lamunanku.

“mengapa kau berdiam di balkon malam-malam begini?? Kau akan sakit appa”

Wajahnya mungilnya terlihat khawatir melihatku.

“chagiya, appa taka apa-apa”

Kuelus lembut pipinya yang merah.

“appa, temani aku tidur! Kau bilang akan membacakanku cerita kan?”

Ditarik-tariknya t-shirt yang kukenakan.

“ne, appa akan membacakanmu cerita”

Senyum manis langsung mengembang di bibirnya yang mungil.

“kajja!”

Ditariknya tanganku lembut dengan lengannya yang mungil.

 

~~~

 

“appa malam ini kau akan membacakanku kisah apa??”

Kudekatkan tubuhku dengannya. Sesekali kukecup keningnya.

“appa akan membacakanmu kisah the ugly duck”

Dia mulai merapatkan tubuh mungilnya dalam dekapanku.

Sesekali bibir mungilnya menguap kecil.

 

~~~

 

“bagaimana kisahnya? Kau suka?”

Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya kecil. Lalu menatapku dengan tatapan polosnya.

“pasti bebek itu sangat bahagia bertemu ibunya kan appa? Aku juga ingin seperti bebek itu”

Kupeluk erat tubuh kecilnya. Terkadang kata-katanya terasa menohok hatiku. Kalimat polos yang teruntai dari bibirnya seakan menikamku. Membuatku semakin buruk dimatanya.

“mianhae…..”

Ujarku berbisik kecil, dia menatapku penuh perhatian. Diusapnya pipiku lembut.

“appa jangan sedih, mianhae…..jiyool membuat appa sedih,”

Ditundukkan wajahnya merasa bersalah.

Kuangkat wajah kecil itu, dan kukecup keningnya.

“jiyool, kau tidak salah…. Kau tak perlu meminta maaf”

Kupeluk erat tubuhnya yang mungil itu.

“appa temani aku tidur malam ini, boleh?”

Dia menatapku polos.

“ne, kajja…. Sudah malam”

Kuselimuti tubuh kecilnya yang terbaring di sampingku.

Wangi tubuhnya yang terasa begitu familiar, mengapa kau mewarisi segalanya dari pria itu jiyool-ahh?

Mengapa kau begitu sama dengannya?

Kau Nampak seperti imitasi dirinya. Kau adalah bentuk sesungguhnya jika kim jaejoong seorang perempuan….

 

 

 

*jaejoong POV*

 

“jae-ahh…….”

Ditariknya tubuhku kedalam dekapannya, aku berusaha berontak keluar dari cengkraman pria tua bau tanah itu. Dasar pria brengsek, sudah mau mati masih saja bermain gila dengan para host yang ada di club ini.

“ahh, tuan……kau membuatku sulit bernafas!”

Kuhentakkan tangannya yang besar yang melingkar di pinggangku.

“kau terlalu jual mahal jae, ayolah! Kau kubayar 50 juta malam ini”

Mendengar ucapannya membuatku langsung menganga lebar.

“kau berbohong?!”

Dia menggelengkan kepalanya mantap.

“untuk apa aku berbohong jika mala mini kau dapat memberikanku kepuasan extra?”

Digigitnya ujung telingaku.

“errr….. ok, 50 juta dalam semalam!”

Tak ada yang tak akan aku lakukan demi uang. Aku tak akan munafik. Aku mengambilnya karena aku membutuhkannya.

 

~~~

 

Kubuka mataku yang berat perlahan. Sinar matahari rasanya seperti menusuk mataku.

Perlahan kubuka mataku. Dan kulihat diriku yang telnajang bulat tanpa sehelai benangpun hinggap di tubuhku. Kulangkahkan kakiku untuk memunguti pakaianku yang jatuh berserakan di lantai.

 

Kupakai pakaian itu secepat kilat. Perlahan kubangunkan pria tua itu.

“ahjussi! Yak, ahjussi bangun……”

Perlahan dia mulai membuka matanya. Dia membelalakkan matanya sejenak melihatku berada di hadapannya.

“aku mau pulang sekarang! Mana uang yang kau janjikan?”

Tiba-tiba ditariknya tubuhku hingga terjatuh dalam dekapannya.

“kau harus bermain sekali lagi denganku, baru akan kuberikan uang itu untukmu”

Aishh, brengsek!

“lepaskan! Janjimu hanya sekali! Mengapa minta lebih?!”

Dia tersenyum kecil dan kembali memejamkan matanya.

 

Perlahan kumasukkan barang-barangku ke dalam tas kulit berwarna cokelat yang selalu kubawa kemana-mana.  Kulihat sebuah pisau lipat dibagian dalam tas ku.

Perlahan kuhampiri pria  tua brengsek itu,

 

“hey, wake up!”

Dia terlihat kaget sekaligus ketakutan melihat diriku yang sudah menempelkan pisau pada lehernya.

“berikan uang itu sekarang, atau pisau ini akan membunuhmu secara mengenaskan tuan!”

Hahaha……

Dasar kau pria tua bodoh, wajahnya begitu ketakutan melihatku yang bertindak gila.

“b-baiklah…..ambil uang itu di sakuku”

Kuambil jas-nya yang tergeletak begitu saja dilantai. Kukibas-kibaskan saat tiba-tiba segepok uang keluar dari salah satu saku.

“heumm, terima kasih ahjussi! Maaf membuatmu ketakutan, hahaha…… tapi jika kau ingin kembali bermain denganku siapkan uang lebih, karena aku dibayar sangat mahal untuk ini”

Kulempar jas itu kewajahnya dan mengucapkan salam perpisahan.

Dan sebelum aku keluar kamar, aku sempat mengacungkan jari tengahku untukya.

Hahaha…….

Well, I love my own way…….

 

~~~

 

 

“hyung, bagaimana malammu dengan ahjussi itu? Pasti kau dibayar sangat mahal dengannya”

Junsu menatapku dengan tatapan jealous.

“hahaha…. Tidak juga”

Dia membulatkan matanya mendengar kata-kataku.

“mwoo?! Yahh…. Aku tahu jam terbangmu sebagai host professional tidak sebanding denganku yang baru beberapa tahun. Siapa pula wanita dan pria yang tak mengenal host hero jaejoong”

Ujarnya seraya meledekku.

“hahaha…. Aku popular dengan sendirinya su, aku juga tak tahu mengapa aku bisa popular”

Kuhentak-hentakkan tanganku di gelas wine yang kuminum.

“tentu karena service mu baik, hyung”

Kugelengkan kepalaku mengelak kata-katanya.

“cara service-mu masih jauh lebih baik daripada aku xiah junsu”

Junsu hanya menggelengkan kepalanya pelan, seakan berkata terserah kau sajalah.

 

Ok, aku kim jaejoong.

Aku bekerja di sebuah host club di pusat kota pulau jeju ini.

Nama bekenku disini adalah hero jaejoong. Tak ada pria dan wanita yang tidak tergila-gila padaku.

Menurut mereka aku sempurna, hahaha……..

 

Kesempurnaanku hanyalah sebuah topeng bagiku. Mereka tak tahu ada banyak lembaran hitam yang telah mengotori buku perjalanan hidupku. Aku berusaha tampil sempurna dimata mereka. Meski nyatanya aku hanyalah sosok manusia lemah, hina dan tidak berguna.

 

~~~

 

Semuanya berasal dari beberapa tahun yang lalu.

Tahun yang kulalui penuh penderitaan.

Aku harus kehilangan hartaku yang paling berharga dan yang terparah aku harus kehilangan haelmoni yang sangat kusayangi. Hati cucu mana yang tak hancur saat beberapa hari setelah perpisahanku dengan pria itu haelmoni kembali menghadap tuhan. Rasanya aku mau mati saat itu juga.

 

Namun entah mengapa, seperti timbul sebuah dorongan dari hatiku. Bahwa…..

Ada seseorang yang menantikanku dan mengharapkan aku tetap bertahan hidup.

Dan itulah yang membuatku kuat, sosok yang selalu kuingat kehadirannya.

Sosok yang ada dalam tubuhku selama kurang lebih 9 bulan. Namun setelah muncul kedunia ini, aku hanya dapat menimangnya kurang lebih seminggu. Hahaha…….

 

Aku selalu ingin tertawa mengingat betapa bodohnya aku yang dulu. Aku yang selalu mau disakiti. Aku yang terlanjur menjadi manusi innocent yang terlihat idiot.

Namun, aku yang dahulu dan sekarang berbeda 1800

Aku yang dulu akan menangis jika ada badai yang menerjangku. Kini aku akan tertawa jika badai itu dating padaku. Berbulan-bulan lamanya aku hidup dijalanan. Menjadi gembel yang tidak punya apa-apa.

Saat leeteuk ahjussi, pemilik sebuah host club terkemuka di pulau jeju menemuiku dan mengajakku bergabung dengannya. Menjadi seorang host adalah pilihan terakhirku untuk bertahan hidup.

 

Jika aku tidak pernah ditemukannya dan dibawa di club ini. Mungkin saat ini aku sudah menjadi bangkai tulang belulang dan mati konyol karena kelaparan.

 

Meski pekerjaanku sangat hina. Tapi aku berusaha menikmatinya. Training berat yang harus kulalui saat pertama kali menjadi seorang host. Membuatku hamper mati karena meniduri pria gila.

Semua bentuk ragam manusia sudah kucicipi disini. Meski berbagai resiko menakutkan terutama penyakit kelamin harus membayangiku tiap hari. Namun, inilah hidupku saat ini.

Tak ada lagi kim jaejoong yang lemah, karena sekarang yang ada hanyalah hero jaejoong.

Itulah mengapa aku mengambil kata hero.

Karena dengan hero aku merasa aku adalah orang yang kuat dan dapat bertahan dalam segala situasi.

 

Aku telah berjanji pada diriku sendiri setelah melangkahkan kaki dari makan haelmoni.

Aku akan menjadi orang yang kuat dan tak akan menangis lagi. Karena air mataku sudah terlanjur kering. Aku benci diriku yang lemah dulu. Dan aku berjanji tak akan pernah menjadi sosok lemah itu lagi.

Jaejoong yang dulu, berbeda dengan jaejoong yang sekarang…

Karena diriku yang dulu sudah terkubur dalam-dalam direlung hatiku yang paling dalam.

 

~~~

 

“jae, banyak laporan service mu memuaskan banyak client!”

Leeteuk menghampiriku dan merangkul pundakku.

“ya, aku hanya berusaha professional saja”

Aku hanya menjawab datar sambil memainkan gelas wine ku.

“kau tahu jae? Kau adalah asset terbesar klub ini, tanpamu kita akan bengkrut, ahhh…. Kau benar-benar malaikat penolong jae,”

Aku memberikan senyum sinis padanya. Hahaha……

Malaikat? Aku adalah iblisnya.

 

Dulu mungkin aku memang malaikat, tapi sekarang rasanya sosok itu sudah terkubur dalam tanah.

Aku benci sosok malaikat itu. Karena sosok itu yang membuatku menderita.

Aku tak ingin kembali menjadi malaikat dan menjadi sosok paling sabar dan bodoh.

Tidak akan pernah! Setelah pria masa laluku menghancurkanku berkeping-keping.

 

 

~~~

 

You are my memory,

You are nothing……..

I’m here because of you,

You change me to be like this,

And I’m sure I never want you comeback to me….

 

TBC

COMMENT PLEASE!

 

37 responses

  1. hah akhir’a d’lnjut’n
    tpi,smpah jdi brantk’n bngt.jaema ko jdi gtu ikh g tga bca’a
    akn jdi pa y klo mreka br2 d’prtmu’n?thor lnjut’n lg dng bsk #puppy eyes

    7 Juli 2011 pukul 19:15

  2. ommo jaeppa jdi namja penghibur.. !!
    Gg kbayang.. ,
    nanti jaeppa ketemu ma jiyool ‘n’ yunppa gg thor..
    Trz tr dy nerima yunppa lgi khnd.. !!
    Aduuh aq mceh penasaran..
    D tnggu chap dpan ya thor
    annyeong..🙂

    7 Juli 2011 pukul 19:28

  3. Crita’y knp da unsur so sad’y
    trz knp jaema jd org yg ky gtu sifat’y, huhuhu jaema kmblilah k sifatmu yg dulu

    7 Juli 2011 pukul 19:31

  4. rara_cassielf

    ‎​(•̃┌┐•̃'”)
    Jaejoong jd host….
    Aduhhh cerita.a koq jd complicated bgt yaaa…
    Q shock bgt wktu tau jae pny pekerjaan kek bgni #sigh

    Thor yunjae bkln balikan lg kan yaaa
    Jebal oh jebal

    7 Juli 2011 pukul 21:23

  5. Dianavl

    Akhirnya dipublish juga stelah 3 hari berturut2 clingak clinguk nyari updatean ni ff#curhat….lah yunpa jadi baik malah jaemanya yang jadi bad bo ckck…sadarlah umma…lanjut chingu jgn lama2 ya🙂

    7 Juli 2011 pukul 21:57

  6. blingblingdya

    ga bisa ngomong apa2 lg deh, makin daebak aja ceritanya..

    7 Juli 2011 pukul 22:11

  7. Reekynie

    wah kecewa bgt jae jd host, brantakan x hdpnya..kalo yun tau gmn tuh..thor jgn ga happy ending ya?
    Trus bsk post lg ya??jgn lm2, nunggunya jamuran(?)
    hahaha daebak buat author

    7 Juli 2011 pukul 23:08

  8. Jaema berubah:'( yunpa jadi malaikat jaema jadi iblis .-.

    Alamaaaaaak jaema jan berubah dong, aku gamau tau pokoknya jaema harus ketemu lg sama yunpa! Dan semoga yunpa dapat mengubah pikiran jaema! Amienma jan berubah dong, aku gamau tau pokoknya jaema harus ketemu lg sama yunpa! Dan semoga yunpa dapat mengubah pikiran jaema! Amien

    8 Juli 2011 pukul 05:16

  9. Ya ampun jaema kenapa jadi bekerja seperti itu? yunpa tetep semangat cari jaema na,n bwa jaema na plang kembali ke rumah.

    8 Juli 2011 pukul 06:35

  10. Alamaaakk
    Jongie jadi host??
    Gak rela thoooorr
    Jongie itu hanya milik Yunho, gak boleh d grepe2 ama yg lain #plakk
    Temukan Jongie dan bawa pulang Yun. Jangan biarin dia jadi host.
    Tp kayaknya gak mudah deh bawa Jongie balik.
    Ayo ayo lanjutkan,
    updet soon #plakk
    Temukan Jongie dan bawa pulang Yun. Jangan biarin dia jadi host.
    Tp kayaknya gak mudah deh bawa Jongie balik.
    Ayo ayo lanjutkan,
    updet soon

    8 Juli 2011 pukul 06:55

  11. KyuNanda

    knp yunho selalu telat sadar akan cintanya??
    kasian kn jaema jdnya…

    8 Juli 2011 pukul 09:17

  12. cherry

    Astaga…
    kenapa jaejoong jd kyak g2….
    g rela…………………………………………………
    kasian baget tu jiyool g pernah liat wajah ummanya…

    8 Juli 2011 pukul 10:21

  13. kecewa euy jae jdi host, tpi emank mengenaskan prjalan hdp_a, apa yg udah dy korbnkan slama ni gk brbuah manis, halmoni_a mninggal juga kan. .
    Hmmm. . . .
    Lnjut author. . .

    8 Juli 2011 pukul 11:20

  14. Tanjunxiu

    Aigo umma,
    napa kamu jd berubah kek gtu?
    Padahal appa dah berusaha mencarimu.
    Gimana ntar kalo umma ketemu sma kembaran.y a.k.a jiyool?alo umma ketemu sma kembaran.y a.k.a jiyool?

    8 Juli 2011 pukul 13:07

  15. JJnaomi

    hyaa author! akhirnya di update!
    miris aku baca nya
    masa Jae jd begituan😦
    ah ga kebayang~
    temuin Yunho ama Jae donk~ yayaya?
    lanjut ga sabar ><

    8 Juli 2011 pukul 14:49

  16. 2min__

    Daku langsung ngebut bacanya haha
    Gah kenapa jaejoong jadi kaya gitu sih? Aigoo -_____u

    8 Juli 2011 pukul 17:01

  17. Anyeong, new reader nih…

    Jaema kesian bgt sih nasibnya jadi kayak gtu…

    Semoga YunJae cepet disatuin deh…
    Lanjutanx jngn lama2 y thor…ih nasibnya jadi kayak gtu…

    Semoga YunJae cepet disatuin deh…
    Lanjutanx jngn lama2 y thor…

    8 Juli 2011 pukul 19:38

  18. chabie

    g g g g rela jaema jd kyk gtu. . . . author tega bgt buat jaema sesakit ntu . . . huwee . . . yunpa kok lama nemuin jaema ct buat jaema sesakit ntu . . . huwee . . . yunpa kok lama nemuin jaema c

    8 Juli 2011 pukul 21:19

  19. eunjoo lee

    gak bisa komen apa”..
    Abis,, makin bgus aja cerita’a thor..

    Masa jaema jd kayak gitu??
    Yunpa jd baik,, tp telat…
    Satukan yunjae kembali thor..!

    Cerita’a mengiris hati thor.. T.T
    #bahasa’a beuhh..,

    Dilanjut jgn lama-lama ya thor..
    Fighting thor!!!😀

    9 Juli 2011 pukul 10:26

  20. annyonghaseyoo~…
    mian banget baru komen, aku tau telat banget….
    jaejoong, haaahhh….
    sekali lagi maad baru komen…
    annyong~…

    10 Juli 2011 pukul 17:41

  21. park min gi

    Yah~ kok jae oppa pergi?
    Ayo kalian ketemuan lagi dong, kasian anaknya T_T
    Yunho oppa deh ni telat banget nyadarnya –”
    Author, ijin ke next part yaa, bagus banget sih ff nya ^^

    10 Juli 2011 pukul 18:13

  22. satu kalimat yg kusuka. duniapun tak lebih baik dari neraka

    11 Juli 2011 pukul 16:17

  23. Kasihan Jiyool yang ga kenal umma kandungnya ;(
    Sini sayang sama Ahjumma(?) #gue.tua.banget???

    Jae Umma jadi host?
    Umma terlalu depresi ya? ;(

    21 Juli 2011 pukul 18:45

  24. XaN

    yaaahh kok jae jadi begitu kasian bgt. jiyool emak mu kasian euy!
    author ini bahasanya keren bgt jalan ceritanya juga bagus jadi seneng baca ff nya ^^

    23 Juli 2011 pukul 17:29

  25. princessradita

    Yunho~aaa.. Makany klo gk mau kehilangan jae umma harusnya jae naa dijaga bener-bener!!! #gregetan
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​
    Jae umma jdi liar.. Huukss..

    9 Agustus 2011 pukul 16:15

  26. han aram

    huaaaa…
    jeje jadi kek gini..
    ini gara” yunho ma jessica..
    ga tega liat jeje kek gini..

    22 September 2011 pukul 11:03

  27. ChinaTsu ariHyoshiie

    Ga rela jaejae jdi host d bar gt..
    Mala smua pngorbananna sia” pula halmoni na ttep mninngal…

    1 November 2011 pukul 07:23

  28. Chunda Pandita

    ee? umma jangan jadi jahat doong😦

    21 November 2011 pukul 08:44

  29. luv_yunjae_love

    ampuuun umma…
    kok jd kayak giyu sech…
    hedehhh…
    appa yunnie, tolongin umma jae dung…
    hiks ^_^”

    26 November 2011 pukul 10:45

  30. v3_thok

    Wawww….Surprise….
    Fighting jaejoongie….
    Ayo smangat tor….Lanjut..Lanjut…

    21 Januari 2012 pukul 16:10

  31. hiks..hiks… kenapa jae jadi kayak gini sih???
    huaaa~ jae kasihan!!! yunho cepatlah kau bertemu dengan jaejoong!!!!

    22 Januari 2012 pukul 10:28

  32. ChanNuriza

    waduh jeje jadi serem euy.. andweeeeeeee
    makin keren..loncat ke next part

    29 Januari 2012 pukul 23:30

  33. Cjj

    Aish ank jaema knpa jdi manggl jesica umma
    kshan jaema hdupnya jdi brantakan gt

    16 Maret 2012 pukul 08:57

  34. Yunna

    ga rela jaema jdi host n ditiduri byak pria hhuhuuuuu….
    yunpa cepat selamatkan jaemaa… hhuhuu :((

    22 Maret 2012 pukul 00:37

  35. nyesek lgi lalala
    jae ngk ada pekerjaan lain?? Hiks rasain lu yun. Gara2 lu T.T*Yun : yg buat crta si author woi! Mn tega gw nyakitin boojae*

    24 Maret 2012 pukul 20:11

  36. astajaeeeeeeeeeeeee umma jd namja pengghibur d ranjang.. gilaaaaaaaa
    d saat appa dah bnr2 sadar akan ksalahan’a n bnr2 merasakan cinta umma..
    aegy yunjae.. cute n manis bgt.. cantik n dewasa.. umma bgt ya..
    pgn cpt umma ktmu appa.. pngen liat umma genggap kbhagian’a..

    7 April 2012 pukul 20:22

  37. aulia

    jaema menyedihkan di part ini.

    29 Juni 2012 pukul 13:51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s