fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { chap 16 } ^^


anyeoongg🙂

mianhae ya up date nya lamaaa lagi hehe .. aku lagi kurang sehat sebenernya hari ini , sehari aku cuma tidur 4 jam .. gaaahhhh … jadi pusiiingg .. *bentur kepala ke dinding *

oh ya , jangan lupa follow me @tanisaElF or 085794359886 for get pass di chap terakhir nanti . ok oke ?? hehe🙂

gomawo yang udah baca ff aku🙂

yang sms juga banyak , gomawo🙂

yang suka apalagi , gomawo .. ::)

yasudahlah , daripada kebanyakan ‘gomawo’ mendingan kita mulai oke ::)

ohh ya , author lupa , ff kemarin kepotong ya ?? di ulangi lagi ya di sini ::)

OKE BABY❤

HERE WE GO  !!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

TITLE  : IDOL SHOPPING

CHAP  : 16

CAST   : EUNHYUK , DONGHAE , LEETEUK , SUNGMIN , KYUHYUN , KANGIN

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” gwenchanna , dia lebih membutuhkanmu sekarang ..” seungmin menggenggam tangan kyuhyun yang dapat juga di artikan bahwa ia mempercayai suaminya itu dengan sepenuh hati .

” aniyo , aku tak akan pergi . kecuali jika ,, emmhh kita pergi ke sana bersama saja ?? bagaimana ?? ” namja tampan itu merangkul istri nya . sungmin tersenyum , berfikir bahwa ide suaminya benar benar amazing .

” Ya !! kau benar chagii , kenapa tak terfikirkan olehku ya ?? ahhh paboo .. hmmm kalau begitu  , aku akan bersiap siap dulu , kau tunggu di sini ya chagi ” sungmin berjalan menuju kamar mereka , meninggalkan kyuhyun sendirian di ruang tengah ini , namja itu terdiam , memikirkan suatu hal yang menurutnya sangatlah rumit .

KyuHyun Pov .-

 

kuhela nafas beratku , kenapa donghae bisa berbuat seperti itu ?? menghamili 2 orang dalam waktu yang ak begitu jauh . hanya berbeda 2 bulan saja ..

aku memang sudah tak mencintai EunHyuk , perasaan itu sudah hilang sejak lama . tapi tetap saja dia kakak iparku sekarang , tak ada salahnya kan menolong saudara sendiri ?? asal kita jangan terlalu ikut campur ke dalam masalah mereka .

” Chagi , waegeurae ?? kenapa melamun seperti itu ?? ” sungmin mendekat ke arahku , lalu duduk di sampingku .  dengan perlahan , aku pun  merangkul bahunya . hanyalah ia satu satu-nya orang yang kuberitahu tentang masalah ini .

” Aniyo , aku hanya tak habis fikir saja , bagaimana bisa DongHae menghamili 2 namja sekaligus ?? aku saja butuh waktu yang lumayan lama untuk membuatmu hamil ” JLEB – sebuah tatapan death-glare mengarah padaku . apa aku salah biacara ?? tapi aku tidak berbohong , itu benar kan , kita melakukannya beberapa kali hingga aegya itu ada dalam rahimnya . tapi , dia tak berhenti menatapku dengan tatapan death-glare nya yang mampu membuatku merinding ..hiiiiiiii

” wae chagi ??  ” tanyaku sambil sedikit menggeserkan posisi dudukku ke belakang *tanda tanda mau kabur nih * aku takut ia akan melakukan serangan tiba tiba .

” aisshhhh ,, sudahlah ,, khajja .. kita berangkat ,. ini sudah terlalu malam . ” dia berdiri , lalu berjalan dengan cepat . Hooohh ~ untunglah dia tak mengamuk seperti biasanya .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” Hyaaaa !! Hyukkie-ahh . ” Sungmin langsung memelum tubuh EunHyuk saat EunHyuk baru muncul dari balik pintu ini . Aku pun hanya bersalaman saja dengannya . ya , sedikit canggung karena masa lalu kami *tau kan maksudnya chingu *

” SungMinnie ,, waegeurae ?? apa yang membuatmu ke sini malam malam begini ?? ” sangat terlihat dari raut wajahnya kalau EunHyuk sangat kebingungan akan kejadian ini .

” bisakah kita jelaskan di dalam saja Hyuk ?? tak enak jika ada orang lain melihat kita mengobrol di ambang pintu seperti ini . ” ucap istri-ku tercinta *cieeee * .

” hehe ,, mian , aku lupa .. ayo masuk .. ” EunHyuk pun membukakan pintu untuk kami , tanpa berbasa basi lagi , kamipun langsung masuk ke dalam apartemennya yang lebih besar dari apartemenku dan sungmin * maklum , eunhyuk kan kaya banget boo *

” sebenarnya ada apa Minnie-ah ?? kenapa malam malam begini datang kemari ?? ini tak seperti biasanya . ” EunHyuk membuka pembicaraan setelah kami semua sudah duduk santai di ruangan ini .

” sebenarnya … aku ke sini , ingin memberitahumu sesuatu emmhhhh kalau…. ”

pas bagian ini harusnya TBC di chap sebelumnya🙂 ooke .. kita lanjuutt ya chingu ..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” sebenarnya … aku ke sini , ingin memberitahumu sesuatu emmhhhh kalau .. ” eh , apa yang akan dia katakan ?? jangan jangan dia …

” kalau dia sangat sangat merindukanmu Hyuk .. Ha-Ha-Ha ” ucapku sebelum SungMin mengucapkan sesuatu yang lebih berbahaya lagi . SungMin menatapku seolah olah berkata Mianhae-aku-hampir-mengatakannya.

” ah , geurae , aku memang sangat merindukanmu Hyuk ,, ” dengan cepat SungMin memeluk EunHyuk , menyembunyikan raut wajahnya yang terlihat sangat bersalah di balik tubuh EunHyuk . dan EunHyuk pun membalasnya dengan senang hati .

” hmmm Hyuk , apa ,, kami boleh tinggal di sini untuk sementara ? bolehkah  ?? ” hee ?? apa yag dia bicarakan ?? ini sama sekali tak ada dalam rencana kita .

” Aku akan senang hati menerima kalian di sini . tapi , kenapa dengan apartemenmu Minnie ?? ” tanya EunHyuk heran . jangankan EunHyuk , aku pun tak mengerti .

” Emmhh , apartemenku rasanya tak nyaman . yaah , entahlah ,, mungkin ini keinginan sang baby . dan kyuhyun sedang mencarikan apartemen baru untuk kami . ” mwo ?? tidak nyaman ?? bukankah saat kubelikan apartemen itu untuknya ia sangat menyukai apartemen itu ?? kenapa sekarang bilang merasa tak nyaman ?? apa aku harus membeli apartemen seluas 1 hektar untuknya *ngarang banget oppa* ?? hooohh , ada ada saja .

” oohh , begitu , baiklah , mulai kapan kalian akan pindah ke sini ? aku sudah tak sabar .” ini adalah ide yang sangat gila .

” mulai malam ini kami akan menginap di sini , besok kyuhyun akan mengambil barang barang kami . EunHyuk-ah , apa kau tak keberatan ?? ahh , aku sangat merepotkanmu , ” eh , benar juga , bukannya membantu malah jadi merepotkan . dan yang paling tak kusukai , kita tak bisa lagi bercumbu di sembarang tempat . kau tau kenapa ?? ya karena apartemen ini bukan milikku *GGRRRRR#nyebelin*

” aku tak keberatan , malah aku sangat senang ada yang menemaniku . sudah malam , lebih baik kalian istirahatlah dulu . ” eunhyuk menemani kami ke kamar baru kami .

” ini kamar kaliam , selamat bristirahat ”

” cheongmal gomawo Hyukke-Ah . ” ucap sungmin sebelum EunHyuk tersenyum lalu menutup pintu kamar ini .

” chagi … kau gila ?? ” aku mendekatinya yang sedang memainkan handphone milik nya .

” Wae kyuHyunnie ?? ” dia menatapku sebentatr , lalu kembali sibuk pada handphone yang ada di tangannya . Aisshh , aku tak suka jika ia berbicara tak serius seperti ini . dengan cepat , kurebut handphone itu dari tangannya , lalu menyembunyikannya tepat di belakang punggungku .

” Ya !! handphoneku ,, ”

” aiisshh , sudah berulang kali aku memperingatimu ! jika aku sedang bicara , jangan pernah melakukan apapun selain menatap dan mendengarkanku .. ara ??!!” dia menundukan kepalanya lalu berkata ,,

“mianhae , aku tak akan berbuat seperti itu lagi . ” haahh .. dia sangat sensitive . mungkin karena pengaruh baby yang ada dalam rahimnya . perlahan , kudekati dirinya lalu duduk di sampingnya .

” mianhae Minnie ,, emmhh ,, kenapa kau melakukan ini Minnie-ah ?? kenapa kau ingin kita tinggal di sini ?? ” ku belai rambutnya yang halus dengan telapak tanganku . ia menatapku dengan Aegyo-nya mampu membuat siapa saja luluh , persis seperti kucing yang ada dalam film Shrek *si abang kemana aja *

” a-aku tak tau pasti apa alasanku ingin tinggal di rumah ini , tapi , yang jelas , aku hanya ingin dia tak kesepian . aku sangat khawatir padanya , apalagi dia sedang hamil Kyu . ” haahh , dia memang berhati malaikat . ya , malaikat kecilku . malaikat yang selalu ada dalam hatiku dan tak akan pernah kulepaskan .

” ne , arasseo . tapi , bukankah tidak baik jika kita mencampuri urusan mereka terlalu dalam seperti ini chagi . bisa saja kita hanya menambahkan masalah untuk mereka . ” ku lingkarkan tanganku pada pingganya .

” arasseo chagi .. aku hanya ingin yang terbaik untuk mereka berdua . ” kuregangankan sedikit pelukanku lalu menunduk , menatap matanya .

” tapi kenapa kau membuat alasan seperti itu untuk tinggal di sini ?? ” satu pertanyaan itu memang sejak tadi bersarang di otakku .

” molla , itu tiba tiba terlintas di fikiranku . ”

” apa kita akan benar benar menjual apartemen milik kita dan mencari yang baru chagi ?? ” dia menatapku dengan mulut berbentuk O .*pout pout pout pout *

” aniyo , jangan menjual apartemen itu .. Di situ banyak kenangan tentang kita chagi .. ” aku tertawa mendengar penjelasannnya , aku .. aku sangat mencintainya , ya , sangat .

perlahan , kutatap matanya dan diapun menatap tepan di mataku , tak lamau kemudian ..

 

CHUU ~ kami pun berciuman .

 

” emmmhh ,, Kyuhyunnie , bagaimana jika EunHyukkie masiuk ?? ” ahh , geurae , ini bukan di apartemen kami .

“itulah salah satu alasan mengapa aku tak setuju kita pindah ke sini .”

” mwo ?? kau takut tak bisa bermesraan denganku lagi ?? ” hee ? pertanyaan macam apa ini ?? kenapa terasa sangat menyudutkanku ?

“t-tidak .. ” ucapku sedikit gugup , ya .. emmmhh itu hanya sedikit …benar *bohong*

” tak perlu malu malu KyuHyunnie .. ” dia mencolek daguku , lalu tersenyum dengan sangat manis . aisshh , aku tak bisa lagi mengontrol diriku .

” Ya , kau benar !! aisshh , kau senang sekarang ?? senammmmphhhhh ” SUngMin , d-dia .. menciumku ?? dan tanpa di suruhpun aku sudah membalas ciumannya .

ia berhenti menciumku sejenak , lalu berkata ,,

” ne , aku sangat senang karena memang itu yang aku harapkan . ” dan , ia pun kembali menciumku .

 

KyuHyun Pov End .-

 

#Keesokan harinya

 

DongHae Pov .-

 

DING – DONG – DING – DONG

 

” hyaaa !! chagii !! kau darimana saha ?? apa kau baik baik saja ?? kau sudah makan ?? aiisshh , aku terlalu khawatir . mian ,, ” aku tersenyum , berpura pura tak ada masalah apapun . andai dia tau yang sebenarnya , mungkin ia akan meninggalkanku sekarang juga ., dan ia juga pasti sangat membenciku . dan aku , tak mau itu terjadi .

” Gwenchanna yeobo .. emmmh ,, kau baik baik saja di rumah ?? ” dia tersenyum lalu meng-anggukkan kepalanya .

” hae , apa boleh kyuhyun dan sungmin tinggal dirumah kita ? SungMin merasa apartemennya itu tidak nyaman dan akan membeli yang baru , jadi ia akan menginap di sini . boleh ya chagi ?? please ” kyuhyun ?? sungmin ?? T-tapi kenapa ??  a- aku takut kalau KyuHyun akan kembali mencintai EunHyukkie .

” Pleasee ” ulangnya sambil memeluk lenganku . tapi , bukannya itu alasan yang tak masuk akal ?? hey , dia Cho KyuHyun , dia mempunyai banyak uang dari hasil kerjanya selamana ini . dia bisa saja membeli apartemen baru tanpa cicilan sekarang juga . *whooaaa O_0 * tapi , bagaimana aku bisa menolaknya ?? ini Keinginan EunHyuk ,

” tentu saja boleh , ” aku tersenyum , guna untuk menyembunyikan perasaanku .

” Yippiee .. cheongmal gomaeyoo Hae .. ” DEG – aku membeku , kata ini , memang biasa aku dengarkan dari bibirnya , tapi kenapa kali ini rasanya sangat menyakitkan ?? rasa sesak mulai menjalar di hatiku  . aku merasa , ia tak pantas mengatakan kata itu untukku .

” N-nado saranghae .. ” kupeluk ia , hanya ini yang bisa kulakukan untuk menguatkan hatiku sendiri .

” sekarang dimana mereka ?? ” tanyaku untuk mengalihkan pembicaraan . aku benar benar tak kuat melihatnya yang begitu mencintaiku . itu semakin membuatku merasa bersalah .

” anyeooong !! aku pulaang ~ ” terdengar suara adik iparku dari belakangku . aku menoleh , melihat mereka membawa beberapa koper ke dalam ruangan ii .

T-Tapi ..

ada yang aneh ..

ke-kenapa saat melihatku tawa canda kyuhyun dan sungmin menghilang begitu saja ?? ada apa dengan merek ??

“ah ~ kami sudah kembali . Ehhmm , donghae hyung , *ga enak ya boo * bolehkah kami menginap di sini beberapa bulan ?? KyuHyun sedang mencarikanku apartemen yang baru . ” SungMin membuka pembicaraan dengan ramah ,tetapi tidak dengan KyuHyun, ia hanya menatapku dengan Death Glare-nya . aku tak tau kenapa ia memberikan tatapan itu padaku . aku bahkan tak tau apa salahku padanya .

” tentu saja boleh , lagipula kalian bukan orang asing bagiku . kita pasti akan senang hati menerima kalian ” ucapku dengan senyuman , sebisa mungkin aku mencoba ramah pada mereka .

” kalau begitu , apakah leeteuk hyung juga boleh tinggal di sini ?? ” DEG – a-apa maksudnya ?? kenapa menanyakan tentang leeteuk ?? aku terdiam , aku tak tau dengan apa yang harus kujawab . EunHyuk menatapku , tapi aku tetap saja diam , tak memberi respon apapun . kenapa keadaan ini sangat menjepitku ??

” haahh . lupakan . Tsk . ” ucapnya sedikit tersenyum . tapi , senyuman itu bukanlah senyuman seperti biasa . itu ,, senyuman yang menyakitkan bagiku . ia seperti sedang menyindirku . kenapa ia tiba tiba berbicara tentang Leeteuk ? apa .. apa mungkin ia tau tentang LeeTeuk dan aku ??

” emmmh , aku pergi ke kamar dulu ya ,, ya !! ayoo cho KyuHyunn ” SungMin sedikit menyikut lengan kyuhyun karena kyuhyun masih menatapku dengan tatapan seolah olah aku sangat menjijikan .

” Ada apa dengan KyuHyun ?? ” tanyaku pada EunHyuk setelah mereka berdua pergi meninggalkan kami .

” molaeyo chagi .. tp , sebelumnya ia biasa biasa saja ” EunHyuk kembali memelukku dari samping dan aku pun merangkulnya .

” cheongmal bogoshippoeyoo ~ ” aku tersenyum mendengar perkataannya yang sangat manisa itu .

” kita tak bertemu satu malam , kenapa kau sangat merindukanku ?? ” kucoba untuk menggodannya guna untuk sedikit menghilangkan rasa sakit di hatiku .

” karena aku sangat mencintaimu . ” aku kembali tersenyum . lalu mencium pucuk kepalanya . Mianhae Hyukkie , cheongmal Mianhae .

 

KyuHyun Pov .-

” MWO ?? kyaaaa !! eottokhae Kyuuu ?? KangIn Hyung akan kembali hari ini jugaa ,, dia akan sampai nanti sore . ” ahh , teriakan sungmin membuat telingaku terasa sedikit sakit .

” lalu kenapa ?? bukannya itu berita bagus ?? apa kau tak merindukannya ? Kau kan assistennya . ” Kuteguk minuman kaleng yang kubeli di supermarket tadi .

” Ya !! Kyuhyunnie !! haahhh , kenapa suami-ku ini sangat bodoh ?? ” mwo ?? bodoh ?? aku bodoh ?? BODOH ??

” YA !! aku menjuarai olympiade matematika nasional , aku menjadi juara GAMERS se-korea *ngarang ya chingu hehe * apa itu masih bisa membuatmu memanggilku bodoh huh ?? ” ucapku membela diri . aku ini pintar , malah jenius .

” Bukan itu yang kumaksud Chagia .. dengar , kalau Kangin hyung pulang , aku takut ia akan membuat masalah ini semakin rumit . bagaimanapun , ia sangat mencintai Leeteuk Hyung ingat ? ” benar juga apa yang dikatakan istriku ini . kalau dia kembali , mungkin saja ia akan menambahkan masalah .

” Kau tau ?? Kangin Hyung bukanlah orang yang berfikir sebelum bertindak ” Ya !! itu sangatlah berbahaya .

” Ya !! kenapa kau tak memberitahuku ?? ” kutatap ia yang hanya duduk santai di ranjang sembari mengelus perutnya yang memang sudah lumayan membesar .

” aku baru saja memberitahumu Chagi .” hee ?? benar juga .. haahhhh kenapa aku terlihat seperti orang bodoh jika berbicara padanya ?? aaaiiisshh =.=.

” jam berapa dia akan sampai di Korea ?? ” dia terdiam , lalu mengambil handphone yang ada di sampingnya , lalu menatap dengan serius layar handphonenya itu .

” dia bilang jam 5 sore . dan dia memintaku untuk menjemputnya di bandara incheon tepat waktu . ” jam 5 ?? hmmm bagaimana ini ?? yang aku khawatirkan di sini hanyalah EunHyukkie , eunhyukkie sedang hamil , dan jika ia tau yang sebenarnya sekarang . mungkin itu akan berpengaruh pada kesehatan bayi-nya dan juga dia .

” bagaimana jika kita memberitahu masalah ini pada kangin hyung ?? ” SungMin menatapku . mungkin ini adalah ide tergila yang pernah aku dengar dari bibirku.

” i -itu tak mungkin Kyu , dia baru saja pulang dari paris , dia lelah bisa saja ia melakukan hal yang tidak tidak . aku sangat tau Kangin Hyung .” aku terdiam , menatapnya .

” hee ?? kenapa kau menatapku seperti itu ?? ” lanjutnya yang mungkin merasa risih dengan tatapanku *yup , death glare *

” Suamimu itu aku apa kangin Hyung huh ?? kenapa kau terlihat seperti istri-nya yang seolah olah mengetahui segala tentangnya . ?? ” kulipat tanganku tepay di dadaku . ia tersenyum , kemudian tertawa . ciih , apa yang akan dia tertawakan ?? apa ini lucu ?? *ahh bang kyuhyun cemburuan nihh *

” aniyo , aku ini dari namja bernama cho kyuhyun . haah , aku pun tak tau kenapa aku bisa mencintainya . ” hee ?? kenapa ucapanyya seperti itu ??

” kalau begitu pergi sana dengan KangIn Hyung Mu itu . ” dia kembali tertawa , membuatku semakin geram .

” hmmm baiklah ,, tapi sayang , KangIn Hyung tak membuatku mencintainya . Kangin hyung hanya mampu membuatku bahagia karena dia ‘hyung’ yang sangat baik . berbeda dengan namja yang bernama cho kyuhyun itu . dia so cool , sangat sombong . tapi dia mampu membuatku mencintainya , dia mampu membuatku menangis saat aku tau kalau ia tidak menerima hadiah yang kuberikan untuknya . dia sangat keras kepala . namja itu selalu menghindar dariku . dan ,, inilah yang paling parah dari semuanya , ia bisa membuatku mengejar -ngejarnya selama kurang lebih dari 10 tahun . kau bisa bayangkan ?? . tapi akhirnya namja itu bisa menerimaku dan sekarang , namja itu sangat mencintaiku layaknya aku yang sangat mencintainya ”  a-apa aku sejahat itu ?? kurasa tidak *masih ngeless juga * ahh itu pasti sangat berat untuknya .

” Chagi~ ” kulangkahkan kaki-ku mendekat padanya , lalu duduk di sampingnya .

” jangan berbicara dengan nada seperti itu .. kau sudah tua kyuhyunnie .. sudah tak pantas lagi ” <///> isshhh , dia itu sangat membuatku gemas , ingin rasanya aku memakan pipinya yang chubby itu .

“tapi kenapa kita jadi melenceng kesini eoh ?? bukankah tadi kita sedang membicarakan KangIn hyung ? ” kutatap ia dari samping , tapi , hyaaa !! tatapan itu lagi *death glare .

” Kau yang memulainya pabooo !!! issshhh ” hoho , aku tau itu .

” hehe , mian , yasudahlah , jangan dibahas lagi . eh , bagaimana dengan rencanaku yang tadi ?? apa kau setuuju ??” ia menatapku seolah olah berkata kau-yakin ?? .

” kau sudah memikirkannya matang matang ?? ” tanyanya .

” coba kau bayangkan kalau kangin hyung mengetahui masalah ini dengan matanya sendiri . dia mungkin akan lebih tak berfikir panjang dan bisa saja ia bunuh diri . tapi , kalau kita memberitahunya sekarng . kita bisa mencoba mengontrol emosinya dan membuatnya lebih tenang untuk menghadapi semuanya ” SungMin terlihat seperti sedang berfikir , kemudian tersenyum lebar .

” hyaaaa !! kau sangat pintaaarr chagiiii ” dia memelukku , aku tersenyum . haaahh , aku baru merasakannya sekarang . inilah cinta yang sesungguhnya .

KyuHyun Pov End .-

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

KangIn Pov .-

 

ahhhhh akhirnya ,, aku kembali ke KOREA !! haaaahh , rasanya aku sangat sangat sangaaat merindukannya . LeeTeuk-ah , apa kau masih menunggunku ?? aku harap kau masih menungguku .

tapi .. hmmm kemana sungmin dan pembantu eh , maksudku suami barunya itu ?? ini sudah jam 5 tapi mereka belum juga datang . kebiasaan sungmin yang sangat susah dirunah *telat*. huh …

” Hyaaaa !! KangIn oppa ??” mwo ?? fans ?? kenapa mereka masih bisa mengenaliku ?? padahal aku sudah menyamar . memaakai masker , dll / haaahhh lelah sekali

” aniyo . kalian salah orang . ” aku membungkuk meminta maaf kepada mereka semua yang hampir mengerubungiku . seperti biasa , mereka merasa kecewa lalu menjauhiku . haahh dasar wanita .

“Hyuuuuuungggg !! ” aku menoleh , ke belakang , sungmin sedang berlari ke arahku , dan tak lupa , suami baru nya itu mengikutinya dari belakang .

” arrrggghh ” lenguhku saat tubuh yang mulai gemuk ini memelukku . hee ?? kenapa dia gemuk ya ??

” hyung mianhae aku tak bisa menemanimu ke paris .. ” dia lalu melepaskan pelukannya , aku tersenyum. melihatnya dengan jurus aegyo nya . dia benar benar berbeda . dia tak semanja ini biasanya .

“EHEM ” ahh , aku tau maksud dari tatapan KyuHyun itu . tak perlu dijelaskan , dia sering menatapku seperti itu jika aku berduan dengan sungmin . kyuhyun mendekatiku lalu berkata ,

” emmmhh , hyung ,, ada yang harus kami bicarkan padamu . kau bisa ikut dengan kami sebentar ?? ” bicara tentang apa ??

” tak bisa bicara di mobil saja ?? aaahhhh , aku sangat lelah , nanti malam aku ingin ke aparttemen leeteuk . aahhh pasti dia senang akan kehadiranku yang tiba tiba . ” aku tersenyum , membayangkan reaksi Leeteuk saat melihatku nanti . pelukan ?? kissue ?? atau ,, emmhh mungkin lebih . *Chingu , kangin ga tau ya leeteuk hamil *

” bagaimana jika di apartemen saja ??” sungmin mengajukan usul itu . haaahh , bicara tentang apa sih ?? tak bisa menunggu besokkah ??? aiiiisshhh jinja .

” baiklah , mana mobil kalian ??”

” disana ” jawab mereka serempak sambil menunjuk arah yang sama . haahh , pasangan ini sangat cocok .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” kau lapar ??” kusodorkan semangkuk ramnyeon yang sedari tadi kumakan .

” ani ” jawab mereka bersamaan .

” lalu apa yang akan kalian katakan ?? kenapa diam saja ??  aku mau menemui orang yang sangat kucintai . ” ucapku menatap mereka berdua yang hanya duduk tenang dihadapanku . ahhh kenapa mereka seperti takut berbicara padaku ?? aku kan tak akan membunuh mereka .

” jadi ,, ini euumm ,, ini masalah euummm .. ” aiisshh lama sekali .

” sudahlah , besok saja ne ?? aku tak punya waktu lagi . aku datang ke korea hanya untuk menemuinya . yasudah ,, aku pergi ” kuletakkan mangkuk ramnyeon kosong di meja di hadapanku . *sebenernya , apartemennya leeteuk itu dulunya punya kangin , tapi kangin kasihin ke leeteuk gara gara hadiah karena leeteuk mau jadi pacarnya sungguhan *

kupakai sepatu dan juga jaketku .

” byee..” ucapku lalu berjalan keluar kamar meninggalkan mereka yang masih ada di dalam kamarku .

TIIT – TIIIT . suara mobil kesayanganku yang sudah lama aku tak memakainya .

“HYUUNGG CHAMKAMAAN !! ” kyuhyun berlari ke arah mobilku , ku buka kaca jendela mobilku agar suaranya bisa terdengar olehku .

” kau tak boleh ,, kesana hyung .,, Leeteuk Hyung ,, leeteuk Hyung ,,,, emmmhh diaaa ………………………… ”

 

TBC – kyuhyu mau bilang ?? hyaaaa !! kalau bener , gimana reaksi kangin ?? apa yang akan dilakukan kangin ?? HYAAAA !!! saksikan selengkapnya hanya di IDOL SHOPPING CHAP 17 .🙂

gomawo for reading ::)

NO SILENT RIDER  .

aku benci SILENT RIDER .😦

60 responses

  1. Eonnieeeeeee kenapa nanggung gitu jadi penasarann TT^TT

    7 Juli 2011 pukul 00:31

    • hyaaa🙂 gomawo ya saeng ::)

      7 Juli 2011 pukul 20:45

      • Eonnie follow twitter aku lagi

        7 Juli 2011 pukul 20:56

  2. Onnie
    jedanya jngn lama lama ya

    7 Juli 2011 pukul 00:37

  3. Eonnie
    jedanya jngn lama lama ya

    7 Juli 2011 pukul 00:37

  4. riwon

    waduh tmbh tegang tkut klo hae di apa2in ma kangin…😦
    mg kangin mau nerima leeteuk trs leeteuk jg mau nglepasin hae n nrima kangin…trs leeteuk jg mau nglepasin hae n nrima kangin…

    7 Juli 2011 pukul 01:06

    • gomawo udah baca ::) +

      7 Juli 2011 pukul 20:46

  5. TaemiNica

    lama jga ya baru d post..
    Hehehe..tpi gomawo masi mau d post.

    Akh,,kyumin mank slalu rnmantis dan m’gemaskan.
    Sungmin bnar2 cnta sjati kyu.
    Aku rada cmas, pa kangin mau ngerti ga ya pnjelasan kyu nanti.
    Smga ja iya. Jdi kangin ttap mjdi pcar teuki.
    Dam eunhyuk ga perlu tau ne mua.
    Jgn sampe eunhyuk t’sakiti ge..

    7 Juli 2011 pukul 01:24

    • hehe , mian ya lama😀
      oke , gomawo udah baca ::)

      7 Juli 2011 pukul 22:06

  6. augustine

    loch cast’y ad kangin jg ya?ampun author,saya bru mulai bca d part 11,bgni lah jd’y..
    Hey mkin ksni mkin seru.so complicated..
    Smangat nglanjtn ya.bgni lah jd’y..
    Hey mkin ksni mkin seru.so complicated..
    Smangat nglanjtn ya.

    7 Juli 2011 pukul 04:14

  7. Masa kangin ngatain suami aku (baca: kyuhyun) dgn pembantu-_- songong bgt*gebuk kangin* ._.

    Aish jinja! Penasaran apa kyu bakalan bilang atau engga -_,- tapi kalo bilang ga bisa aja gtu aku bayangin muka kangin yg murka.__.gin* ._.

    Aish jinja! Penasaran apa kyu bakalan bilang atau engga -_,- tapi kalo bilang ga bisa aja gtu aku bayangin muka kangin yg murka.__.

    7 Juli 2011 pukul 04:19

  8. Meinta

    Huwah, ni author pnter bgt bikin reader pnasaran.
    Hyaaa, akhirny kangin pulang!! Tpi gmana kalo misalny kyuhyun ngasi tau kangin tntang masalah leeteuk? Jangan hajar hae, kasian! Rebut aja hati leeteuk! Yayaya, haha
    makin seru nih author! Lanjutkan!

    7 Juli 2011 pukul 04:45

  9. Kyaaa..mian baru bisa k0men.. =_=
    aq slalu suka dgn ff tanisa..crita’a blibet tpi sangat menarik..ini ff dgn chap lbh dri 10 yg tdk memb0sankan yg pnah aq bca..
    Cma pesen..mie ayam 1 pke bakso yg bnyak..*lho?? (o,0)
    mksud’a cma pesen jgn bikin kangin ngamuk..bkin hubungan eun-hae-teuk lbh c0mplicated biar crita’a makin seru..
    Oia..cpet sembuh tanisa..🙂

    7 Juli 2011 pukul 04:51

  10. ksntdys

    yes yes gorila pulang yes!!! hahahaha jadi kerupuk kamu hae \m/
    hyaaaaaaa ini tinggal nunggu lairan terus bikin trio baby yaaa hahaha
    cepet update thooooooooooooorrrran terus bikin trio baby yaaa hahaha
    cepet update thooooooooooooorrrr

    7 Juli 2011 pukul 05:46

  11. teukiteuki

    ya ampun tuh cerita nanggung bgt….kyaaaa penasaran..cepetan ya lanjutannya..

    7 Juli 2011 pukul 05:57

  12. Huaaaaah
    akhirnya Kangin balik juga ke korea..
    Tp kasian Kangin jg, orang yg sangat d cintainya hamil sama orang lain. gmn reaksinya pas tau tntng keadaannya Teuki ya?

    Penasaraaan,
    updet soon ya!!
    Oh ya, q belum sempet sms sama mention twitnya author-shi.
    Nanti kalau d PW q boleh minta kan tu PW??
    Hehehe,,
    keep writingreaksinya pas tau tntng keadaannya Teuki ya?

    Penasaraaan,
    updet soon ya!!
    Oh ya, q belum sempet sms sama mention twitnya author-shi.
    Nanti kalau d PW q boleh minta kan tu PW??
    Hehehe,,
    keep writing

    7 Juli 2011 pukul 06:50

  13. y…tnggung bngt
    g k’byang dh klo kanginpa smpe tw mslah nh.#psti glak bngt HAH
    upload’a yg cpet dng thor tw mslah nh.#psti glak bngt HAH
    upload’a yg cpet dng thor

    7 Juli 2011 pukul 08:06

  14. Dianavl

    Disini yang banyak problem eunhaekangteuk ya….si kyumin mah mesra2an mlulu kekeke….kasihan sma hyukkie dibhgin ama donghae…o ya sdkt saran:ada sdkt typo chingu tapi critanya seperti biasa selalu bgs dan bkn penasaran..lanjut chingu🙂

    7 Juli 2011 pukul 08:10

  15. tyanka2

    OMO!
    Saya bingung mau komen apa. Mau komenin eunhyukkie-ku, apa kyumin, apa hae, apa kangin appa, apa yg lain.

    Ckck.. Kyumin mau ngomong aja ribet ya. Pertama ke hyuk, kedua ke kangin. Mana kangin nya kaya gitu lagi.

    Aduhh haeppa, ngerasa gak sindirannya kyt? Gimana rasanya ngeduain hyukppa? Enak?

    Sudah ah komennya segitu aja.
    LANJUT..!
    Tinggal berapa chap lagi nih eon, sebelum tamat?

    KEEP WRITING! :Du komen apa. Mau komenin eunhyukkie-ku, apa kyumin, apa hae, apa kangin appa, apa yg lain.

    Ckck.. Kyumin mau ngomong aja ribet ya. Pertama ke hyuk, kedua ke kangin. Mana kangin nya kaya gitu lagi.

    Aduhh haeppa, ngerasa gak sindirannya kyt? Gimana rasanya ngeduain hyukppa? Enak?

    Sudah ah komennya segitu aja.
    LANJUT..!
    Tinggal berapa chap lagi nih eon, sebelum tamat?

    KEEP WRITING!😀

    7 Juli 2011 pukul 09:35

  16. tyanka2

    Aduh mian komenannya cacat..

    7 Juli 2011 pukul 09:36

  17. febrianti

    hm…tanggung ceritanya… pa yg dilakukan kangin ya klo tahu leeteuk hamil? wah, tambah rame ja… jangan lama2 author chap 17 ny penasaran nich..

    7 Juli 2011 pukul 10:11

  18. Yutzapricha

    Kyaaaa! Bang dadaaaang! X( KUNYUKNYA KASIHAAAAN!! #digampar Usroh cemburuan sama Kangin -_- Bang Kadir kok gak ada sih??

    Lanjut ya thor😀

    7 Juli 2011 pukul 10:38

  19. Qionnu

    Ah, ni author motong nya suka suka..
    Bnyk typo ya,,
    hae jhat bgt ya.. Leeteuk jga sma ky hae, jahat.. Ksian hyuk sma kangin..

    7 Juli 2011 pukul 11:12

  20. Hiyaaa..
    Kok TBC sih?
    Hadooh..
    Begimana nih kelanjutannyaa?
    Thor, updatenya jangan lama lama yaa.
    Saya sudah sangat penasaran nih.
    Hohohh..

    Mantep.mantep.mantep banget dahh.

    7 Juli 2011 pukul 11:57

  21. —JeeNy's—

    Ada koreksi bentar bagian :” Yippiee .. cheongmal gomaeyoo
    Hae .. ” DEG – aku membeku , kata
    ini , memang biasa aku
    dengarkan dari bibirnya , tapi
    kenapa kali ini rasanya sangat
    menyakitkan ?? rasa sesak mulai
    menjalar di hatiku . aku merasa ,
    ia tak pantas mengatakan kata
    itu untukku .
    ” N-nado saranghae .. ” kupeluk
    ia , hanya ini yang bisa kulakukan
    untuk menguatkan hatiku
    sendiri.
    Maksud dialog Hyuk tuh ‘cheongmal saranghae’ ya harusnya?#sotoy
    saeng ada beberapa mistypo(s) diatas..
    Tapi, ga terlalu berpengaruh jg sih, mungkin saeng emang buru2 ngeposin nya.
    Alurnya skarang seimbang(?) mungkin aga kcepetan dlm dialog.
    Tapi makin ke chap slanjutnya makin rame kok ^^ jd bkin pnasaran ama endingnya. Hwaiting utk chap slanjutnya!😀

    7 Juli 2011 pukul 12:09

  22. tyanka2

    OMO!
    Saya bingung mau komen apa. Mau komenin eunhyukkie-ku, apa kyumin, apa hae, apa kangin appa, apa yg lain.

    Ckck.. Kyumin mau ngomong aja ribet ya. Pertama ke hyuk, kedua ke kangin. Mana kangin nya kaya gitu lagi.

    Aduhh haeppa, ngerasa gak sindirannya kyt? Gimana rasanya ngeduain hyukppa? Enak?

    Sudah ah komennya segitu aja.
    LANJUT..!
    Tinggal berapa chap lagi nih eon, sebelum tamat?

    KEEP WRITING!😀

    7 Juli 2011 pukul 12:23

  23. SilverSea18

    Hahahae… Kyumin couple d sini so sweet bgt lha!😄
    mskipun Kyuhyun emg rada pabo! *ditampol Kyu ama Sparkyu*

    aigho… kykny konflik bakalan smkin pelik ini! so complicated! >.<
    dtggu lanjutanny…….!

    7 Juli 2011 pukul 14:19

  24. Indah

    Yaaa,, author…
    Makin seru niy crtany….
    Pnasarn gimana yaa reaksi kangin…

    Kyumin couple emang dahsyat…
    Lanjutt yaa thor…

    Hwaiting author…

    7 Juli 2011 pukul 14:34

  25. SungMin_Linz

    yah nanggung ==,
    pnsaran nih… dongsaeng jgn lpa pw ny k twitter unnie ya.. @LinzBlackSmile
    Smoga Kangin mw trma Teukie + anak Teukie wlpn sbnarny pnya donghae ==,

    7 Juli 2011 pukul 15:55

  26. cherry kim

    makasiiih udh nge post chap 16 nyaa
    aku penasaran haehyuk nya gmn nasibnya ….___….
    mana skrg ada kangin, penasaran entar ending nya gmn wkwk.
    udah panjaaang,tp haehyuk nya dikiit >.< chap 17 haehyuk nya banyakin ya :DD

    7 Juli 2011 pukul 17:04

  27. ifawooyoung

    makin seru aja ceritanya🙂 penasaran bangeeeeet hehee thor cpt lanjut ceritanya yaa#plaaaak
    ^ ^

    7 Juli 2011 pukul 17:33

  28. Lee Hae Kyu

    Kyaaa…!!! ><
    Makin seru (y)
    Thor, kira" ini ampe chap brp?
    Masih lama kah?
    Hehehehe
    Aku boleh sms kan?
    Tp nanti ajah, pas mau chap terakhir
    Gpp kan, thor?
    Ditunggu chap berikutny

    7 Juli 2011 pukul 18:04

  29. KyuNanda

    makin seru ja critanya,,,
    chapter selanjutnya jgn lama” lgi ya thor, aku penasaran ni..
    pliiiss…*gya agyo yg ngelebihin sungmin* #plak #gamungkin

    7 Juli 2011 pukul 18:36

  30. eunjoo lee

    tambah seru aja nihh..
    Gak sabar jd’a..

    Gak bisa komen apa-apa, abis emang semakin kesini makin bikin orang penasaran & pasti’a seru chingu..,,

    Jgn lama” ya chingu post’a,, ditunggu part selanjut’a..
    Fighting !!🙂

    7 Juli 2011 pukul 20:33

  31. Knp nasib uke slalu menderita
    Klo semenya menderita, pasti ukenya lebih menderita
    Eunhyuk n umin polos apa bae ya??
    Kangin, tabah kan hatimu

    7 Juli 2011 pukul 20:33

  32. Heebin

    Wahhh ….
    Makin seru aja ceritanya ….

    aqw bingung mau ngoment apa …

    yang pasti
    Moga” Eunhyukie gag kenapa2!!!
    And dia bahagia di dalam cerita itu …. ^^

    7 Juli 2011 pukul 20:51

  33. woonieamma

    ya..thor pnykt tbc ny bru2 dsmbuhin twh.. nti mlah dosa loh..he

    klo mnrt aq kangpa akn ttp stay cool nd nrma teukma ap ad ny,
    #beuh, apa dah bhsa gw..hoho

    7 Juli 2011 pukul 22:01

  34. hyukiewife

    ayo kangin bunuh aj tuh si hae,trus eteuk bunuh kangin,eteuk mati bunuh diri biar unyuk sama saya aj #gampared
    mian kmarin2 gagal trus klo cument
    from @monhyukie
    ASAP thor HWAITING!

    8 Juli 2011 pukul 15:30

  35. maiezzjonghyun

    wah bisa gawat kalo kangin tw…
    bisa menderita semua ny…
    bahkan mungkin lebih …

    eh kok TBC ny nanggung seh…
    aq suka ama pasangan paling damai dan mesra…
    (red:KyuMin)

    di lanjut author aq penasaran bgd neh…:)

    8 Juli 2011 pukul 16:31

  36. chabie

    huwaaa ni cerita tmbh ribet . . waduh kangin da blik . . . tp pling sk adgan kyumin . . so sweet bgt de . . .

    8 Juli 2011 pukul 21:00

  37. Elf_anita

    Uwaa.. Udh update toh. Bru bk blog ni, lg d bali chingu. *curcol*
    haha..
    Bner2 ksihan eunhyuk. Gag tega deh.
    Update kilat ya chap slnjtny. Gomawo..

    8 Juli 2011 pukul 22:42

  38. aasmifujoshi

    waaa… Penasarong ><
    update kilat ya thor!
    Nanggung mau end #plak

    8 Juli 2011 pukul 22:51

  39. yas

    wa…seru nih kek nya..

    8 Juli 2011 pukul 23:35

  40. eunki

    hey…!!npa tbc ntu nongol…?!
    aish…kyuhyun bklan ngmong ke kangin gk y…?!
    klo kangin tw bklan d apain tu si donghae…?!
    ywdlah lnjoot chingu…udh pnsran…

    8 Juli 2011 pukul 23:36

  41. kangin is back*apadeh* kyaa..kalo kangin tau terus bakal ninggalin teuki,kasian teukinya dong…
    kyumin makin kompak aja lama lama…
    chingu,q masih bingung nih,ortunya kyuhae itu siwon sama siapa yah?

    9 Juli 2011 pukul 10:46

  42. Serruuuuu. , . Makin tegang aja baca.nya. , . GimNa Reaksi kangin oppa ea kLo tuekkie oppa hamiL? ? ? Hhhmmmm. . . Di tunggu chap brikut.nya author. , . Seruu bngt. , .n_n

    9 Juli 2011 pukul 19:35

  43. reshara

    yak! lanjut….! penasaran abis neh…
    btw, cepet sembuh ya..biar bisa nulis lg…hehe..

    9 Juli 2011 pukul 22:49

  44. ayukii

    bahayaaa kalo sampe kangin nemuin teuki .___.
    kyumin ayo cegah kangin!!! ah~ sampe kapan hae bakal nutupin semuanya sama hyuk , TT____TT

    9 Juli 2011 pukul 23:19

  45. Keren eonni…

    Kyumin romantis bgt jdi ngiri… Eonni updatenya jangan kelamaan ya..!!!

    Hwaiting😉

    11 Juli 2011 pukul 15:57

  46. Choiren

    Author demen bgt bikin penasaran sih, lanjut thor~
    Thor, ff nya banyak typo nih hehe tp no problem, cerita ff nya seru. Penasaran jg kyu kpn ya ngebales cinta sungmin hoho

    13 Juli 2011 pukul 21:55

  47. Rini Zhouni

    annyong!!! aku baru komen di part ini.. keren ffnya!!! sungguh drama tis *cieilah*

    27 Juli 2011 pukul 17:09

  48. himeShara..

    wah c kangin pulang malah nmbah masalah…
    ckckck x(
    akh…
    bagaimana ini?????
    nasib c hyukkie yang ga tau apa.2…
    hauuuuuuu….
    T____________T

    29 Juli 2011 pukul 18:52

  49. Hwaaaaa eunhyukie kasian.a . . . Waduh kangin bakal ngamuk ni kaya.a . . .

    9 Agustus 2011 pukul 09:19

  50. hyaaa!!!
    ak kcolongannn…
    ko udh nympe part 21???
    ak tngguin dr dlu krain blm update..
    trnyata udh bnykkk..
    mkin seruu..
    leeteuk ko jd egoisss y???
    kn ksian eunhyukiee..

    12 Agustus 2011 pukul 21:53

  51. eunkyei di ti pulagi deh.
    padahalkan dia juga lagi hamil.
    wah aku jadi penasara ama reaksi nya?

    27 Agustus 2011 pukul 23:09

  52. cherry

    kayaknya bakal tambah seru ni,,,,
    pa lagi kangin dah dateng….

    lanjut ke capt selanjutnya….

    2 Oktober 2011 pukul 23:54

  53. Aku suka kyumin..hahahaha..

    11 Oktober 2011 pukul 23:13

  54. Keren bangeet!! Terusin terusin terusiiinn

    11 Januari 2012 pukul 19:41

  55. Terusin yaaa

    11 Januari 2012 pukul 19:44

  56. selalu TBC disaat yg tepat
    bakalan pukul2an nih.
    Kangin pst mo brantem ma Donghae
    gmana nasib Eunhyukkie?
    kok Chap ni ga da Hyuk POVnya?

    18 Februari 2012 pukul 12:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s