fanfiction for our soul

BEAUTIFULL ONE EYE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 5/? YAOI


title : beautifull one eye

author: jung rye sun

length: 5/?

 rate:  NC 17

genre: AU, romance, NC17, MPREG, …..

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

annyeong!!

ini ff FAST POSTING sama kek PB

hehehe……..

why? karena author lagi banyak hutang #plakk

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

 

 

*jaejoong POV*

 

 

sejak mengetahui kehamilanku dan aku keluar dari rumah sakit. yunho sedikit lebih berubah.

sikapnya memang masih dingin seperti dulu. tapi paling tidak dia tidak menyiksaku secara fisik lagi.

tentu pastinya karena ia takut umma akan memaki-makinya jika melakukan penyiksaan lagi padaku.

meskipun dia tak memukulku lagi seperti dulu. tapi tekanan-tekanan masih ia lakukan.

seperti seringkali ia melecehkanku dengan kata-kata kotor dan kalimat makian.

aku tahu akan menjadi seorang ayah akan sulit baginya. namun menjadi seorang ibu dengan suami yang tidak bertanggung jawab akan lebih membebankan bukan? kau tak tahu suatu saat dia akan membunuh anakmu atau tidak.

 

 

terkadang jika umma pergi atau tak ada dirumah aku seringkali ketakutan.

karena, itu tandanya hanya ada aku dengan yunho dan mungkin saja dia akan membunuhku tiba-tiba.

bukannya aku hiperbola atau paranoid. aku mengatakan semua itu karena jelas yunho pernah mencoba membunuhku.

siapa tahu lain kali niat itu akan mucul lagi.

seperti orang yang sedang mengandung pada umunya. terkadang ada keinginan aneh yang entah mengapa terlintas di pikiranku. aku tak tahu harus mengatakan ini dan memintanya dengan siapa. makanya aku selalu menahannya.

namun ada kalanya rasa itu begitu menyakitkan dan menggebu-gebu. bahkan aku pernah memiliki keinginan aneh untuk menyentuh bibir yunho. entahlah, aku hanya ingin merasakan saja mengelus bibirnya yang saat tertidur terlihat lucu. namun rasanya itu sangat tidak mungkin. bersentuhan secara sadar denganku saja dia enggan. apalagi jika aku menyentuh bibirnya. tuhan rasanya aku seperti hidup dalam dilema. semua tidak pernah berakhir. aku benci hasrat aneh yang sering membayangiku akhir-akhir ini. ingin rasanya aku mengadu di pangkuan halmoni dan mengatakan semua perasaanku.

 

aku rindu halmoni, aku ingin bertemu dengannya.

 

 

*yunho POV*

 

 

setelah aku mengetahui kehamilan jaejoong ada perasaan aneh yang merayapi hatiku.

aku membencinya, namun disisi lain aku ingin anak itu.

mungkin karena anak itu anakku, dan aku mengnginkan anak itu menjadi milikku.

aku memang egoist, aku bahkan tidak memikirkan perasaan jaejoong.

tapi itu semua karena aku tidak mencintainya.

 

 

umma selalu bilang padaku berkali-kali. katanya,

“jika kau tidak mencintainya, silahkan! tapi jangan sakiti dia yun, dia masih istrimu bagaimanapun juga”

yah, dia istriku. aku tahu sebagai istri ia sudah bertindak kelewat sabar menghadapiku.

aku tahu nyatanya dia sudah tak tahan tinggal seatap denganku.

dia mau bersusah-susah denganku hanya karena sepeser uang yang dijanjikan umma untuknya.

sungguh pria murahan, dia tak punya harga diri  bahkan untuk menjaga kejantanannya.

 

 

sejak dibangku SMU aku memang tidak menyukainya. jika melihat wajah memelasnya rasa ingin mem-bully nya menjadi-jadi. apalagi dengan keadaan dirinya yang cacat. tentu ia menjadi bulan-bulanan kami para pemimpin sekolah.

dia cantik, aku akui itu. namun yang membuatku enggan adalah kelaminnya yang berjenis laki-laki.

dan entah mengapa umma dengan gila menjodohkanku dengannya.

dan bahkan sekarang ia mengandung anak yang notabenenya adalah darah dagingku.

jika aku mengelak tidak mengakuinya. itu tak mungkin.

jaejoong tak pernah berhubungan intim selain denganku.

dengan menjebaknya terlihat dengan pria lain, mungkin dapat aku lakukan.

tapi aku tak sekejam itu padanya. semua jadi serba salah saat ini.

 

namun ada kalanya ada perasaan khawatir dengan dia, apalagi jika gejala morning sickness nya kambuh.

“hoekk…..hoekk……”

kueprhatikan dari balik pintu jaejoong yang terduduk lemas setelah memuntahkan isi perutnya.

ini bukan hanya sekali saja. tapi sudah berkali-kali bahkan setiap pagi.

kuperhatikan wajahnya yang pucat pasi seperti mayat hidup.

“hey, apa yang kau lakukan disana? sudah selesaikah?!”

kulihat dirinya yang berusaha menahan rasa sakit.

“a-aku baik…….kau kembali lanjutkan sarapanmu sana!”

ujarnya dari dalam kamar mandi dan kembali memuntahkan isi perutnya.

“aku kehilangan selera makan karenamu tahu!”

entah, apa yang ia keluarkan padahal ia tak makan apapun tadi malam.

aku melihat dirinya yang begitu tersiksa sejak kehamilan ini. bobot tubuhnya yang juga terlihat semakin kurus.

“jae…..??”

dia tak menyahut panggilanku. akhirnya kuputuskan masuk ke kamar mandi.

kulihat jaejoong yang terduduk lemas di toilet. dan dia menangis, terisak tepatnya.

kuhampiri dia, aku mulai merasa kasihan dengannya.

“jae? mengapa kau menangis?”

dia hanya menggeleng dan kembali menangis dengan menutupi wajahnya.

“ok, baiklah! hentikan tangisanmu, aku tak suka melihat orang menangis”

aku berusaha menghentikan tangisnya. tapi dia malah semakin kencang tangisannya.

“aisshh, ayo kau tiduran saja di tempat tidur!”

dia menatapku pelan dengan tatapan sayu-nya.

“aku tak sanggup berdiri……”

oh, ayolah! apa aku harus menggendongmu?

“w-waeyo?”

dia kembali menatapku kesal.

“perutku sakit sekali! jika kau mau berangkat kerja sekarang pergi saja sana, nanti kau telat!”

aishh, orang ini!

aku ingin menolongmu kau malah melunjak.

“baiklah jika itu maumu! aku berangkat kerja!”

aku meninggalkannya begitu saja sembari menggerutu.

kuambil kunci mobilku dan tas kerjaku.

perlahan kujalankan mobilku dari garasi mobil.

kujalankan mobilku secara perlahan, hingga sampai aku menghentikan mobilku di traffic light.

aku masih kepikiran dengan jaejoong, bagaimana jika sesuatu terjadi dengannya?

bagaimana jika ia keguguran?? lalu bayiku mati??

ahhh…….. pikiran-pikiran ini membuatku gila!

akhirnya keputusanku bulat, aku akan kembali mengecek keadaannya dirumah.

aku tak tahu malaikat apa yang sedang merasuki tubuhku sehingga begitu perduli padanya.

 

sesampainya di rumah, kubuka pintu yang sedari tadi belum terkunci.

dasar si bodoh itu! bagaimana jika ada rampok masuk? aishh….

pasti ia sedang tidur, mungkin….

kubuka pintu kamar dengan perlahan, namun yang kutemukan ranjang kosong. dan itu tandanya jaejoong tidak tidur?

lalu, dimana dia??

ahh, apa mungkin dia masih di toilet?!

cepat-cepat kubuka pintu toilet, dan benar saja dia tergeletak lemas. tak sadarkan diri.

“jaejoong! bangun!! hey, bangun!!”

perlahan ia mengerjapkan matanya. dan memandangku bingung.

“y-yunho?”

dia meringis pelan saat aku mendudukkannya.

“kukira kau pingsan! tahunya ketiduran!”

dia hanya tersenyum kecil.

“aku lemas, bahkan kakiku sulit digerakkan. jadi aku terpaksa tiduran disini”

dia hanya menunduk lemas padaku. aku yang melihatnya menjadi semakin tidak tega.

“yasudah, ayo aku gendong”

dia menatapku kaget dan tidak percaya.

“a-apa?!”

dia menatapku polos dengan matanya yang besar.

aku hanya mengangguk kecil.

“ya, ayolah!”

tanpa basa-basi lagi, kugendong dirinya ala bridal style.

pertama kalinya aku merasakan menyentuh tubuhnya secara sadar.

ia sangat ringan, apakah dia tak pernah makan? tubuhnya seperti tulang saja.

dan tubuhnya terlihat fragile, begitu rapuh dan lemah.

setelah aku menidurkannya di tempat tidur dia hanya menatapku bingung.

“baiklah! aku berangkat kerja sekarang”

ujarku beranjak meninggalkannya, tapi tiba-tiba tangannya yang mulus menarik tanganku.

“yunho,”

aku kaget saat dia menyentuh tanganku, rasanya ada sesuatu yang menyambarku.

“terima kasih”

dia tersenyum manis sekali padaku, jujur senyumannya manis sekali.

dan setelah kuamati kembali wajahnya cantik sekali jika tersenyum.

“e-eh…. ne”

aku langsung kabur meninggalkannya.

sepanjang perjalanan menuju kantor entah, mengapa hanya senyumannya yang membayangi pikiranku.

ini sangat aneh, rasanya aku belum pernah melihat ia terseyum padaku.

tentu, karena saat bersamaku wajahnya hanya menunjukkan ekspresi ketakutan dan kecewa, bahkan tangisan.

 

 

~~~

 

hal-hal seperti itu juga berlanjut di malamnya.

malam itu sudah menunjukkan pukul 12 malam. pada saat itu aku sedang tertidur.

saat aku rasakan seseorang nampaknya memperhatikanku.

“hey, sedang apa kau?! mengapa memperhatikanku seperti itu?”

ia hanya berpaling dan buru-buru merebahkan dirinya disampingku.

“hey, kau tidak tidur? ini kan sudah malam?”

aku membombardirnya dengan pertanyaan tapi ia malah membalikkan tubuhnya begitu saja.

akhirnya kuputuskan untuk melupakannya dan kembali mencoba tidur.

namun, aku merasakan dirinya yang begitu gelisah. berkali-kali dia mencoba mengganti posisi.

dan hingga akhirnya dia terbangun juga.

“huh…..”

kudengar rutukkanya. dan karena penasaran aku putuskan untuk bangun juga.

“hey, kau ini! mengaggangu tidur ku saja! ada apa sih?”

dia hanya menatapku sedih. dan akhirnya menundukkan kepalanya.

kulihat dirinya yang sejak tadi mengelus-elus perutnya yang masih rata.

“ada apa jae? katakan saja”

dia kembali menatapku sedih.

“aku tak bisa tidur…. aku menginginkan sesuatu,”

ehh? menginginkan sesuatu?

“apa?”

tanyaku bingung.

“a-aku….. tiba-tiba menginginkan mie ramen,”

ehh???

“t-tapi jika kau tak bias, tak apa-apa, aku tak akan memaksa,”dia tersenyum lemah padaku. inikah yang dinamakan mengidam??

umma pernah bercerita padaku, jika orang hamil akan mengalami mengidam.

jadi dia akan meminta hal yang macam-macam. sejauh ini selama ia hamil sekitar 2 bulan ini dia tak pernah meminta apapun padaku atau sekiranya kupikir dia tidak mengidam.

“mengapa kau begitu ingin mie ramen?  ini kan sudah malam sekali”

dia hanya menatapku lemah.

“aku tak tahu yunho, aku juga tidak mengerti mengapa aku ingin. perutku rasanya aneh. sudah lama aku ingin makan mie ramen. tapi hari ini aku begitu menginginkannya.”

dia memandangku dengan tampang memelas.

“aishh, took ramen mana yang buka jam segini?? mengapa kau meminta hal yang aneh-aneh sih? kenapa pula kau baru minta sekarang?!”

melihatku yang emosi dia hanya menudukkan kepala.

“jika kau tidak mau, tak apa aku akan berusaha menahannya”

dia membaringkan tubuhnya kembali di tempat tidur.

jujur aku kasihan padanya, aku tak tega melihat wajahnya yang begitu tersiksa karena tidak terpenuhi.

“aishh, jae…… yasudah! aku akan membelikannya!”

tersungging senyuman manis di wajahnya.

rasa-rasanya sekarang aku mulai menyukai caranya tersenyum.

“gomawo, yunho…. kau baik sekali”

aishh….

gara-gara dia pasti wajahku sekarang sudah seperti tomat.

 

 

gara-gara kemauannya yang aneh tengah malam, aku harus mencarikan toko ramen yang masih buka.

aku hampir saja ingin menyerah saat ditengah keputus asaanku aku menemuka toko ramen yang masih buka.

betapa bahagianya aku menemukan toko itu.

 

sesampainya di rumah jaejoong ternyata sudah menungguku sejak tadi di depan pintu.

dia langsung tersenyum senang melihatku membawakannya sebungkus mie ramen.

langsung dilahapnya mie ramen itu. saat aku melihat dia makan dia terlihat cute dimataku.

entahlah, akhir-akhir ini aku sering melihat wajahnya yang asli. kupikir dia tidak jelek atau buruk.

dia cantik bahkan untuk ukuran wanita bisa disetarakan. wajahnya juga manis. pipinya yang menggembung saat mengunyah makanan terlihat semakin chubby. dan saat aku menatap wajahnya aku mulai berpikir.

nampaknya aku mulai merasakan hal aneh pada diriku saat bersamanya….

 

 

*jaejoong POV*

 

yunho begitu baik padaku akhir-akhir ini. dia semakin jarang memarahiku.

aku senang dengan sikapnya yang seperti ini. jarang-jarang yunho mau memperhatikanku.

bawaan bayi membuatku merasa tersiksa terkadang. tapi aku berusaha menahannya.

dan untungnya yunho yang sekarang mau mengerti. seringkali umma menolongku dengan hasrat anehku tiap kalinya ngidam ku kambuh. dan aku sangat berterima kasih pada mereka karena mau menolongku.

 

 

beberapa hari ini aku tidak pernah mengunjungi halmoni. aku rindu sekali padanya.

aku selalu menceritakan kejadian yang kualami tiap harinya. meskipun aku tahu halmoni bahkan tak mendnegarkanku dengan baik. hasratku untuk melihat ia sembuh semakin besar.

aku ingin ia hidup lama, panjang umur agar bisa selalu menemaniku.

karena tak ada lagi keluarga yang kumiliki selain dia.

tapi hatiku hancur saat dokter memberitahukan berita tidak menyenangkan tentang haelmoni.

“tuan kim, nenek anda membutuhkan operasi dalam minggu ini sebelum ginjalnya semakin rusak”

kalimat dokter benar-benar menohokku. apa yang harus aku lakukan?

nampaknya memang aku harus meminta uang lebih cepat kepada umma. “joongie, ada perlu apa tiba-tiba menemuiku?”

umma menatapku penuh rasa ingin tahu.

“heumm, umma…. kau tahu haelmonie sedang sakit, a-aku…. butuh uang untuk operasi beliau bisakah kau memberikan uang itu padaku lebih cepat?? aku sudah melaksanakan tugasku bukan??”

kutatap wajahnya takut-takut. kuharap dia mau membantuku.

“baiklah, aku akan memberikannya padamu. aku akan membayarkan lunas semua biaya operasi”

umma tersenyum manis padaku. dengan meminta uangnya dengan melakukan hal ini.

membuatku merasa tak punya harga diri.

aku menjual tubuhku untuk orang lain hanya untuk sepeser uang yang tak seberapa harganya.

jika buka demi haelmoni, aku tak akan pernah mau melakukannya. menjatuhkan harga dir ku, dimaki, dihina, semua kulakukan asalkan haelmoni bisa sembuh.

dan, tanpa kami sadari ada seseorang yang sejak tadi mendengarkan percakapan kami.

 

 

~~~

 

Kumasuki rumah dengan perasaan tidak enak. Aku tahu pasti tadi ia mendengar percakapan kami.

Kubuka pintu dengan perlahan saat kulihat sosok itu memandangku dingin. Dia menatapku seolah-olah aku adalah sampah yang menjijikan.

 

aku tak berani menatap wajahnya yang menyeramkan. aku memutuskan untuk langsung masuk ke kamar tanpa menghiraukannya, anggap saja dia tak tahu.

tapi tiba-tiba ia mengikutiku masuk ke kamar,

“y-yunho….”

dia menatapku seakan ingin membunuhku.

“dasar kau pria murahan!”

bisiknya pelan namun menyakitkan di telingaku.

aku tak menghiraukannya, aku bersikap seperti aku tak mendengar tiap kata-katanya

“kau menjual tubuhmu untuk orang lain, hanya untuk mendapat sepeser uang! wajahmu yang terlihat polos hanya untuk menutupi semua keburukanmu! kau menjijikkan kim jaejoong! nenek-mu pasti akan malu mempunyai cucu sepertimu!”

entah, ada emosi yang begitu besar dalam dadaku dan menginginkan diriku untuk melakukan perlawanan padanya.

PLAKK,

“AKU MEMANG MURAHAN! AKU HANYA SEORANG GEMBEL YANG MEMBUTUHKAN UANG UNTUK HIDUP! AKU BUKAN ORANG KAYA SEPERTIMU TUAN JUNG! TAPI AKU PUNYA HARGA DIRI! MESKI AKU CACAT PALING TIDAK AKU BISA MANDIRI TIDAK SEPERTIMU! KAU JAUH LEBIH MENJIJIKKAN DARIPADA AKU!!”

PLAKK,

tamparan balasan darinya mendarat di pipi kiriku. rasanya bibirku berdarah karenanya.

aku tahu mungkin sebentar lagi ia akan memukuliku.

“PUKUL AKU LAGI YUN! PUKUL! TAMPAR AKU SESUKAMU! BUNUH SAJA AKU!! AKU BOSAN HIDUP SEPERTI INI-”

aku benci tiap tatapan dari matanya. aku benci cara dia memukulku. aku benci cara dia mengejekku. aku benci segalanya tentang jung yunho. dan aku muak dengan semua permainannya. aku sudah tak tahan dengan semua siksaan yang ia berikan padaku.

“AARRGHH,…..”

dia mendorongku kek kasur, kupikir dia akan memukulku. tapi ternyata dia malah meninggalkanku dan membiarkanku.

kudengar makian-makiannya yang terdengar hingga ke kamar. kudengar deru mesin mobil yang dia starter dengan keras.

pasti dia sangat marah saat ini. hanya saja dia berusaha menahan emosinya.

 

kuelus pelan perutku yang masih rata.

“mianhae….”

aku tak tahu, perasaan bersalah begitu besar pada janin dalam kandunganku. aku hanya ingin dia mendapatkan yang terbaik.

aku tak mau dia merasa tersakiti. cepat atau lambat aku harus memberikannya pada keluarga jung. karena aku tak punya hak untuk merawatnya. aku hanya bisa berharap sekarang. mereka mau menjagamu dengan baik.

 

TBC

thanks for reading! ^^

comment please!

37 responses

  1. Daebak thor, makin mengiris hati ceritanya huhuhu
    Yun, knp mrh2 lg ma jae?kn kasian jae..yunho uda suka pun ma jae..
    Lanjot thor, mang author keren!!
    Oiya thor, utk kesekian x nya LOVE TRAGEDI YUNJAE ma ESCAPE YUNJAE nya mana?kok ga lanjot?ditgg ya thor muach kekekelg ma jae?kn kasian jae..yunho uda suka pun ma jae..
    Lanjot thor, mang author keren!!
    Oiya thor, utk kesekian x nya LOVE TRAGEDI YUNJAE ma ESCAPE YUNJAE nya mana?kok ga lanjot?ditgg ya thor muach kekeke

    2 Juli 2011 pukul 16:43

  2. cherry

    awalnya yunho dah mulai baik, eh kok malah berubah jd jahat lgi….

    2 Juli 2011 pukul 16:45

  3. JJnaomi

    yaaah author!! kok Yunho nya jd jahat lg?
    udah seneng jg Yunho udh baik~
    kirain udah mulai suka ama Jae~
    tau2 nya…. -__-
    oke lanjut ya udah ga sabar!! DX

    2 Juli 2011 pukul 17:03

  4. blingblingdya

    aaaa makin cinta (?) sama author! postingnya cepet banget, part yg ini nyeseknya kerasa

    2 Juli 2011 pukul 17:46

  5. rara_cassielf

    Yaahhh……itu si yun kq jd jahaat lg
    Pdhl dtengah cerita q pkir dia udh mlae ska ma jae, uhuhuhuhu….

    Author q cnt ffmu tp jae.a jgn kbykn dsiksa ya ksian thor *puppy eyes*

    Cpt d update yaa klnjutn.a author jjang *poppo*

    2 Juli 2011 pukul 18:16

  6. ksian.. Jaeppa.. Bru aja seneng gra” yunppa.. Dh mulai baik.. Ma dy..
    Eeehhh.. Dh sedih.. Lgi..
    Cba yunppa gg dnger.. !!
    Aq pnsaran.. !!
    D tnggu klnjutan’a..🙂

    2 Juli 2011 pukul 18:53

  7. chabie

    knp yunho brubah jd jahat gi jaema . . . uhf g relaaa. . . .

    2 Juli 2011 pukul 19:55

  8. Aq bingung ama yunho na, waktu jaema minta mie ramen dia bela2in nyari walau udah tengah malam tapi gitu dengar jaema minta uang buat berobat haelmoni na yunho marah banget. yunpa sebenar na ada apa dengan mu?????????????????

    2 Juli 2011 pukul 20:11

  9. Lidyaatrueelf^^

    huwaahh..
    akhirnya part 5 keluar jugaa..
    mian yah chingu baru bisa comment sekarang..
    soalnya baru sempet ol lewat kompie sekarang..
    selama ini bukanya lewat hp..
    jadi komentnya susah..
    *deepbow

    bagus kok chingu ffnya..
    dilanjutnya cepet yahh..
    penasaran ama cerita selanjutnyaa..
    hehe ~

    2 Juli 2011 pukul 21:13

  10. Tanjunxiu

    Kek.y appa dah mulai melunak nih sma umma😛

    aq ketawa pas umma ngidam pengen nyentuh bi2r appa yg seksi ntu, eukyakyang *ketawa geje breng su

    daebak thor, feel.y ngena bget dhati. ^^ *cieh, bhsa.y

    3 Juli 2011 pukul 01:12

  11. kyu hyo

    Yunho kejam TT

    3 Juli 2011 pukul 01:35

  12. Dianavl

    Yahhh chingu….di depan2 udh bgs yunjaenya udh harmonis eh di akhir kok malah marahan lagi…ditunggu klanjutannya chingu🙂

    3 Juli 2011 pukul 03:39

  13. Anjir aku nangis T_T

    poor jae huhuhu
    semoga yunpa sikapnya melunak ke jaema. Kasian jaema😥 huhuhu. Btw thor yg pas jae POV itu flashback ya? ._.

    3 Juli 2011 pukul 05:09

  14. TaemiNica

    lagi lagi jae t’sakiti..
    Awalnya yun dah mulai m’baik, tpi kasar ge gara2 dngar jae minta uang.
    Sbnarnya pa yg yunho rasakan?
    Kesal,marah,ga terima ato gmana?
    Krena bsa ja dia gtu krna yun mlai da rasa ma jae.
    Dia pikir mua jae lakuin bnar2 krna uang smata kali ya. Hmmmmm…..
    Sbnarnya pa yg yunho rasakan?
    Kesal,marah,ga terima ato gmana?
    Krena bsa ja dia gtu krna yun mlai da rasa ma jae.
    Dia pikir mua jae lakuin bnar2 krna uang smata kali ya. Hmmmmm…..

    3 Juli 2011 pukul 10:44

  15. anyonghaseyoo~…
    aduh yunho masih saja jahatt…
    tapi setidaknya sudah lebih baik….
    aku suka pas yunho nyariin jae ramen….
    lanjut ne….
    annyong~…

    3 Juli 2011 pukul 11:18

  16. yunjaePoreper

    ecciieeee…. yunpa mulai jatuh cintrong sama Jaema…
    tapi ujung2nya Jaema disiksa lagi.. sakit hati lagi.. huft…
    Jeje… kapan kau akan bahagia?
    thor…. sedih amit sih… hiks ;(

    3 Juli 2011 pukul 18:57

  17. Fighting jae, ga btuh wktu lama membuat yunho fallin in love.. Fighting bwt author. Dtunggu lanjutanx

    3 Juli 2011 pukul 18:59

  18. kim ri jaejoong

    annyeong author…
    mian dr part 1-5 q ru comment dpart ini coz q bacanya disatu hari yg sama sich, hehhehehe…
    tp q rada sebel baca karakternya yunpa dsini abiz jahat bgt ma jaema,
    jaema jgn nanggis ya,…
    kan kasihan babynya..
    author dilanjut ya critany

    3 Juli 2011 pukul 23:41

  19. Park91

    Ya elaah si jung bego ato gimana deh ?? Dia denger semua ato gak sih yg dibicarain sm emaknya ma jae ?? Denger yah Jung, itu demi neneknya. NE-NEK-NYA !!! #Esmosisamasijung

    5 Juli 2011 pukul 19:07

  20. niiz

    Ya allah petama aku senyum gaje bacanya liat yunho yg mlai jth cinta sma jae tp akhirnya aku menangis baca kata.ktanya jae :'(ta sma jae tp akhirnya aku menangis baca kata.ktanya jae😥

    20 Juli 2011 pukul 15:53

  21. Ck , ga tega baca bagian Jae tiduran di kamar mandi😦
    Untung Yunho appa pulang #firasat.suami
    Cieeee , umma mulai ‘ngidam’ , appa jadi korban deh . hahahaha

    Cih~
    Baru ngerasain bahagia , harus sedih lagi ;(

    21 Juli 2011 pukul 18:38

  22. princessradita

    Seneng awalnya pas baca, Yunho appa udh baik ama Jae umma..
    Tp krn salah paham, Yunho appa kasar lg deh ;_____;
    Kasian jae umma..

    9 Agustus 2011 pukul 15:53

  23. tunpa kejaaammm~
    tpi cintaaaa~

    kasian jaemaa😦
    YG SBAR yah…

    2 September 2011 pukul 23:45

  24. han aram

    akhir nha yunho jadi *rada* baek..
    tpi jangan salah paham dulu..
    jeje kek gitu demi nenek nha..

    T.T
    yunho egois..

    22 September 2011 pukul 10:49

  25. ChinaTsu ariHyoshiie

    Yah ad kemajuan lha yunho jdi lbih baik…
    ud mulai thu ad rasa sukana kan..cie cie…
    Hehehe

    31 Oktober 2011 pukul 22:33

  26. aii

    Omo… Yunho tau kebenarannya…
    Jaemma kuatkan diri mu..
    Yunpa jujurla pada dirimu kalau kau mencintai jaema..🙂

    7 November 2011 pukul 14:49

  27. Chunda Pandita

    ih yunho ga denger apa uangnya buat operasi?-__-
    kok malah marah-marah sih?–”

    21 November 2011 pukul 08:02

  28. v3_thok

    Huhuhu…..
    Air mata q netes..,.
    Lanjut….Lanjut…

    21 Januari 2012 pukul 15:22

  29. woooaaa… keren.keren tambah seru aja nih!!!

    mian… baru komen di part ini!!! eekekekekekke….

    tapi janji degh!!! bakal comen lagi kuk di next part!!!!

    22 Januari 2012 pukul 09:31

  30. ChanNuriza

    aduuuh hidup jae merana bener.. masa bayinya ga boleh dia rawat?? oya ngidamnya lucu jg.. wkwkwk

    29 Januari 2012 pukul 22:54

  31. Yunna

    kyaaa… yunho dah mulai baek bgt^^
    seneng kan umma…
    tpi knpa yunho ga pnah mau ngerti keadaan jaema….ckckckkk miris -_____-

    21 Maret 2012 pukul 23:55

  32. Bru aja tdi ketawa, liat yun perhatian ama jae lah tapi…. Knp akhirnya yun kyak yg kmaren2 lgi??

    24 Maret 2012 pukul 18:59

  33. woahhhh suka bgt ma crita umma yg agy ngidam.. umma imut bgt.. n senyum’a itu pasti manis bgt.. ><
    appa dah mlai baik wlwpun ujung2'a jahat agy -sigh- tp prmulaan yg baik lah.. ^^
    hem.. umma dah mlai brani balas ngbntak appa.. ayo umma bkin appa sadar akan kesalahan'a..

    7 April 2012 pukul 17:34

  34. appa sejak sma trnyata dak suka ma umma ya.. tp appa nga trima masalah umma yg memang seorg namja.. trharu aq.. sbnr’a appa baik.. T^T appa itulah takdir.. kta nga prnah bsa mlih ntuk mncintai spa..

    7 April 2012 pukul 17:39

  35. Cindzcassie

    Huaa… Hiks *mengusap air mata*
    author daebak!! *angkat jempol
    Ffnya bkin penasaran trs, n terngiang” dipikiranku drtd… Hhahaha
    Gomawo author ats fanficnya *deepbow

    26 Mei 2012 pukul 21:44

  36. aulia

    baru sebentar yunpa baek sma jaema, tpi udh berantem lagi.

    29 Juni 2012 pukul 12:55

  37. Jung Ho Joongie

    aku pikir setelah tau alasan umma, appa bisa simpatik.
    Tapi, kenapa malah tetep kejem banget gitu?

    Aku suka umma mulai berani. Kuharap umma tetep kuat buat aegya dan halmeoni.
    Kalo umma terus diam, appa bakal makin kelewatan.
    Umma tunggu aku lahir(?) ne? Aku akan jaga umma dari appa bruang. *deathglare appa(lagi)

    6 Juli 2012 pukul 08:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s