fanfiction for our soul

BEAUTIFULL ONE EYE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 4/? YAOI


title : beautifull one eye

author: jung rye sun

length: 4/?

rate:  NC 17

genre: AU, romance, NC17, MPREG, …..

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

annyeong!!!

ayo jangan maen asal pergi, tinggalin comment dulu!

hehehe…….

saya melihat yang mampir kesini ternyata banyak sekali, tapi hanya hitungan jari yg memberikan comment,

******************************************************

 

yunho terdiam meratapi hasil perbuatannya pada jaejoong.

dia merasa bersalah, namun rasa egoist juga masih mengelilinginya.

yunho yang selalu berusaha menghapus rasa bencinya meskipun sulit.

tapi akhirnya sifat jahatnya lah yang akan menang.

yunho tahu dia salah, dia mengerti benar kesalahan sebenarnya berada padanya. tapi dia tak pernah mau mengakui itu. dia selalu dibayangi ketakutan kehancuran pada cara pandang orang sekitarnya jika ia bersama jaejoong,

kehilangan kekasihnya yang sangat ia cintai. dan tentunya kehilangan rasa hormat teman-temannya.

jaejoong yang dulu sering ia bully semasa sekolah.

yang selalu ia sakiti dan hina, kini menjadi istrinya.

itu adalah sebuah kehidupan yang gila bukan?

kau bahkan tak akan pernah tahu kau akan menikah dengan siapa kelak.

tapi ternyata orang itu yang harus menjadi pendamping hidupnya.

meskipun secara langsung ia menolaknya. tapi tetap saja jaejoong tanggung jawabnya sekarang.

dan jika jaejoong mati ditangannya itu akan sangat tidak lucu.

ditambah lagi hal yang sangat mengagetkan yang ia terima dari dokter.

 

*yunho POV*

 

#flash back

 

sesosok dokter menghampiriku yang sedang duduk terdiam di depan ruang UGD.

“apakah anda suami pasien?”

aku hanya mengangguk lemah.

“dapatkah kita bicara sebentar, mari ke ruangan saya”

ku ikuti dokter itu dengan tubuh lunglai.

aku tak tahu berita buruk apa yang harus kudengar setelah ini.

aku mulai menerka-nerka apa yang akan dia katakan.

mungkin, dia akan berkata. jaejoong saat ini dalam kondisi dan sebentar lagi akan mati.

yah, dan umma akan menggantungku setelah itu.

dan orang-orang akan mengecapku sebagai suami pembunuh istrinya.

 

kumasuki ruangan dokter yang sudah tercium bau-bau nestapa.

pasti diruang ini adalah ruang antara kabar gembira dan buruk.

gembira jika mendapatkan berita baik bahwa mereka baik-baik saja.

namun akan menjadi mimpi buruk bagi mereka yang mendapat berita bahwa mereka akan mati atau mendapatkan suatu penyakit aneh, karena itu lah rumah sakit.

“tuan jung,”

suara dokter itu menyadarkanku kembali dari lamunanku.

“saya ingin memberitahu anda tentang kondisi istri anda…”

kutatap wajah dokter itu yang terlihat antara takut dan bingung.

“to the point saja dok, apa yang terjadi dengan dia? apa kondisinya kritis dan akan mati?”

dokter itu terlihat sedikit kaget mendengar ucapanku.

“t-tidak, saya hanya ingin memberitahu…. istri anda mengalami infeksi akibat luka di urat nadinya. tapi infeksi itu masih bisa kami atasi, kondisi istri anda juga belum stabil krn kehilangan banyak darah. dan ada berita yang sebenarnya masih dalam tahap penelitian. kami menemukan fetus dalam tubuh istri anda…”

ujar dokter itu sembari tersenyum padaku.

“fetus? maksud anda? ada apa dengan dia?”

dokter itu tertawa kecil.

“istri anda sedang mengandung sekarang, kemarin kami tak sengaja menemukannya saat meneliti darah korban. dari itu kami tahu istri anda sedang berbadan dua. jadi selamat untuk anda, dan saya harap anda dapat menjaganya dengan baik, karena nampaknya istri anda mengalami depresi, dan saya harap anda dapat mengurangi stress nya, karena itu akan sangat berdampak buruk bagi anaknya kelak. jadi sebagai suami anda harus menjaganya paling tidak mengurangi rasa stressnya, dan kami melihat nampaknya kandungan istri anda lemah, bersyukurlah anda kami masih bisa menyelamatkan nyawa istri dan bayi anda…..”

aku terdiam mendengar perkataan dokter itu, rasanya bagaikan disambar petir. sudah berapa kali aku melakukan itu dengannya? aku bahkan tak pernah menyadarinya, aku sudah berkali-kali memperkosanya, memperkosa istriku sendiri.

 

#end flasback

 

begitulah, ok aku merasa bersalah karena kejahatan yang kulakukan padanya.

tapi hingga saat ini aku bahkan tak bisa menerima dirinya ada di kehidupanku.

bahkan aku tak tahu apa yang harus kulakukan pada anak dalam kandungannya.

BUAGGH,

tiba-tiba sebuah tas melayang di wajahku.

“aisshh!!”

makiku, dan aku terdiam setelah melihat siapa yang ada dihadapanku.

“u-umma……”

BUAGGH,

sekali lagi ia memukulku dengan tas itu tanpa ampun.

“apa-apaan kau!!”

teriakku kasar padanya.

BUAGGH,

“APA-APAAN KAU BILANG?! DASAR KAU PABO JUNG YUNHO! DIMANA OTAKMU?!! SEPERTI ITUKAH KAU MEMPERLAKUKAN ISTRIMU?! GILA KAU YUNHO! KAU APAKAN JAEJOONG HINGGA SEPERTI INI?!!! AKU MEMBESARKANMU BUKAN UNTUK MENYIKSA ORANG LAIN!! DIA ISTRIMU YUNHO!!”

air mata mengalir begitu saja di wajah wanita tua itu.

“mianhae, umma…..”

BUAGGH,

“HANYA ITU YANG BISA KAU UCAPKAN SETELAH APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADANYA?!! BAGAIMANA JIKA IA MATI! APA YANG HARUS AKU KATAKAN PADA KELUARGANYA NANTI, DAN BAGAIMANA DENGAN BAYI YANG DIKANDUNGANNYA!! AKU SUDAH TAHU SEMUANYA YUNHO!”

kutatap wajahnya penuh amarah.

“AKU TAHU KAU SELAMA INI HANYA MEMANFAATKAN JAEJOONG, KAU MEMBUATNYA SEBAGAI BABY MACHINE! KAU HANYA MENGINGINKAN AGAR DIA MEMBERI KETURUNAN PADAMU! SADARKAH KAU, KAU YANG MEMBAWA DIA DALAM KESULITAN INI?!! KAU BAHKAN TAHU AKU TAK PERNAH MENCINTAINYA! TAPI KAU TERUS MEMAKSAKU, KAU BAHKAN TAK MAU TAHU AKAN PERASAAN KAMI YANG SEBENARNYA! KAU EGOIST !!!”

wanita itu diam termangu mendengar perkataanku. dia hanya bisa menangis.

itu semua bukan murni kesalahanku kan? karena memang aku tak pernah mencintainya.

dan memang seharusnya tak pernah ada pernikahan tanpa cinta.

 

*jaejoong POV*

 

secercah cahaya terasa menusuk mataku.

kuekrjapkan mataku perlahan, rasa sakit yang menyelimutiku membuatku mengerang pelan.

tubuhku rasanya kaku dan sulit digerakkan.

perlahan kubuka kedua mataku, aku merasa asing dengan tempat ini.

“joongie….”

seorang wanita paruh baya menatap cemas padaku.

“u-umma….”

dibelainya rambutku pelan, tiba-tiba dia menangis. dan aku melihat mata itu yang sudah membengkak.

kupikir dia pasti menangis gara-gara aku.

“mianhae…..”

suara itu pelan namun begitu sendu. aku hanya terdiam tak menjawab.

“mianhae, joongie…. umma salah karena memaksamu selama ini, aku tahu kau tak pernah bahagia bersama yunho!”

dia menangis pilu dihadapanku. dan tentu itu membuatku merasa tak nyaman.

aku marah padanya tentu saja, aku benci anaknya, tapi aku tak pernah bisa benar-benar marah.

“umma, tak apa”

aku memasang senyum palsuku.

“jae, kau tahu kau sedang hamil sekarang?”

DEG,

apa??? apa aku tak salah dengar?? atau pendengaranku yang sedang kurang baik?

tidak mungkin!

“kau bohong umma?”

aku menatapnya dengan tatapan bodoh.

perlahan umma menggenggam tanganku erat.

dielusnya pipiku pelan.

“kau akan menjadi seorang umma sebentar lagi joongie….”

menjadi seorang umma?? dan mengandung anak seorang jung yunho.

apa yang harus kulakukan? bahkan aku tak pernah mengalami masa-masa menjadi wanita.

aku benar-benar seorang namja biasa, dan kini aku membawa mahkluk hidup dalam tubuhku.

rasanya aku ingin menangis tapi hatiku terasa diganjal batu besar yang menyebabkan aku tak bisa menangis.

dan tiba-tiba kulihat yunho menatapku di depan pintu ruangan.

dia hanya menatapku tajam, entah seperti ada keberanian dalam diriku.

kutatap dirinya tajam mengusirnya. dan dia langsung menghilang begitu saja dari pintu.

mengapa tuhan tak membiarkanku mati saja? mengapa tuhan membiarkanku terus-menerus menderita?

dan setelah ini neraka apa yang harus aku lalui??

TBC

 

38 responses

  1. hyukiewife

    asek jaema hamil jga akhirnya,yunpa jgan jahat ya!

    1 Juli 2011 pukul 10:21

  2. Dianavl

    Tu kan yunho dilema -_____-…yunho blm bsa baik sma jj 100%….cman bsa berharap jj ga disiksa lagi sama yunho….lanjut chingu :)j ga disiksa lagi sama yunho….lanjut chingu🙂

    1 Juli 2011 pukul 10:42

  3. rara_cassielf

    Syukurlah jaema udh baekan….fiuhhh

    yun jgn jahat lg dong ama jae
    G puas apa ngliat jae udh kek bgni, hiks

    Dtunggu klnjutan.a yaa thor

    1 Juli 2011 pukul 12:26

  4. cherry

    ternyata yunho masih punya sisi baik juga ternyata…

    1 Juli 2011 pukul 12:59

  5. Authooorrr..#teriak pake toa..knp pendek bgt?? Next part panjangan dikit dong author yg baek hati..huhuhu
    jae bgs tuh, pandangin aja si yunho sinis biar dia tau rasa..lama2 kn dia klepek2 kekeke..
    Lanjot..
    Lanjot..
    Lanjot..
    Btw yg LOVE TRAGEDI YUNJAE lanjtn jg dong thor??kok macet dipart 2??
    dikit dong author yg baek hati..huhuhu
    jae bgs tuh, pandangin aja si yunho sinis biar dia tau rasa..lama2 kn dia klepek2 kekeke..
    Lanjot..
    Lanjot..
    Lanjot..
    Btw yg LOVE TRAGEDI YUNJAE lanjtn jg dong thor??kok macet dipart 2??

    1 Juli 2011 pukul 13:24

  6. Tanjunxiu

    Hufth, akhr.y umma n baby.y Selamat. *selametan kembang 7 rupa
    kirain stelah umma hampir bunuh diri, appa bakal sadar.
    Eh,, ternyata masih tetep kejam *plototin appa

    1 Juli 2011 pukul 13:30

  7. Jae hamil yeeaaaaah *dancing .

    Tapi yunho gasuka jika jae hamil , kan nyebelin kan yunho. Masa jae udh dipake terus dibuang gtu aja u.u *digaplok. Lanjut thor n.n penasaran nih u.u

    1 Juli 2011 pukul 14:01

  8. jaema hamil??????????????????????
    Yunpa jangan kasarin jaema agi yach ingat ama anak mu tuch. Moga setelah ini yunpa gak sadis lagi ama jaema n sa berperilaku yang baik sebagai suami. selamat yach jaema jaga baby na baik2.

    1 Juli 2011 pukul 19:01

  9. jaema hamil !!!!
    ohhh keren !! lanjuttt

    *ga mutu komennya*

    1 Juli 2011 pukul 19:17

  10. thor, knapa aq ngerasa ini pendek banget (?) apa gara” keasikan bacax makax jdi kerasa pendek ya (?) o.O *bnyak bacot*.. yippyyy, asiikk jaemma hamil !! yunppa ga’ boleh jahatin jaemma lagi.. lanjut lanjut, thor.. ASAP

    1 Juli 2011 pukul 19:49

  11. Yunho ngeselin ah! ga suka ama Yunho disini -..-
    tapi ini kok pendek bgt ya?
    chap selanjutnya panjangin donk author! *reader byk mau*
    asek Jaema hamil!
    awas nih Yunho klo ngapa2in Jae!
    lanjut autho!!😄

    1 Juli 2011 pukul 20:31

  12. TaemiNica

    huwa,,,jae benar2 hamil skarang..
    Tpi itu tak merubah sikap yun k jae..
    Yun tetap kasar dan cinta itu ga pernah ada..
    Akh,,tapi aku tetap b’harap yun sadar dan blajar m’cintai jae.
    Kasian selama ne jae trus menderita karena yun..
    Emang se semua ne juga salah ummanya yun.
    Tpi ttap ja yun jga salah..
    tetap kasar dan cinta itu ga pernah ada..
    Akh,,tapi aku tetap b’harap yun sadar dan blajar m’cintai jae.
    Kasian selama ne jae trus menderita karena yun..
    Emang se semua ne juga salah ummanya yun.
    Tpi ttap ja yun jga salah..

    1 Juli 2011 pukul 22:05

  13. chabie

    jung yunho brtobatlah hehehehe dan akuilan n perlakukan jaejoong semestix . . . jaema yg sbr y . . . huwaaa g tega bc panpic yg pairing yunjae n jaejoong yg trskiti huwaaa

    1 Juli 2011 pukul 22:30

  14. Wah Akhirnya si jj hamil juga Author lanjut………lanjut……….lanjut

    2 Juli 2011 pukul 13:21

  15. annyonghaseyoo…
    mian baru komen…
    moga kehamilan jaejoong membuat keadaan lebih baik…
    annyong..

    3 Juli 2011 pukul 11:37

  16. yunjaePoreper

    tuh kan bener tebakanku kalo jeje hamil.. hahaha_ <–bangga
    tapi ntar yunpa bakal baik gak yah sama jeje??
    moga aja yunpa sadar, jeje kan lagi hamil anaknya..
    yunpa… jaga jeje baik-baik ya..^^
    lanjut thor…

    3 Juli 2011 pukul 13:05

  17. Fufufu.. Jaejong tinggal dirumahnya sendiri aj, pisah sma yunho. Stlh si baby lahir bru pisah bneran biar ga menyiksa keduanyhir bru pisah bneran biar ga menyiksa keduany

    3 Juli 2011 pukul 18:27

  18. Park91

    Bener2 deh.. Pengen cepet jae ngelahirin ! Abis itu jae keluarrrrr dari rumah si Jung ! #Nangislagi

    5 Juli 2011 pukul 17:46

  19. akhirny jaema udah hamil,,
    apa yang d mau ummany yunpa kturutan juga..
    mudah2an dengan hamilnya jaema sikapny yunpa jadi berubah lebih lunak dan jadi lebih sayang m jaema..
    yunpa,,jangan kasar2 lgi y m jaema..
    kasian jaema,,dy udah depresi berat..

    10 Juli 2011 pukul 19:44

  20. Ummanya Yunho appa sayang banget ya sama Jae Umma , tapi sayang gara-gara Ummanya Yunho Appa , Jae Umma harus menderita TT^TT
    Fighting Jae Umma!
    Changmin & I always support U ! #plak #ditabok.Cassie

    21 Juli 2011 pukul 18:33

  21. princessradita

    Moga aja setelah tau Jae umma hamil, yunho appa bisa bersikap lebih baik ama Jae umma.. Gk disiksa lagi..

    9 Agustus 2011 pukul 15:46

  22. chukkaee jaema….
    seneng ngga’ punya bayi??? kyak.y yunpa jga seneng tuh..
    cman jaim aja…😀

    2 September 2011 pukul 23:29

  23. loveyesung

    Wah chapnya pendek bgt blm puas bcana dah tbc :p
    Chap sblmnya sy gk ninggalin jejak mian y
    Gk brmaksud jd SR tp sy bca pke hp dgn koneksi internet lemot
    Jd comment sy ga2l d post, ceritanya sbenernya biasa aj tp penggambaran tokohnya bagus
    Sy bca lg y author

    11 September 2011 pukul 22:20

  24. han aram

    ummaaa..
    harus nha gebukin yunho smpe setengah mati..

    biar yunho ngerasain jeje yg disiksa sama dia..
    apalaggi jeje lagi hamil..

    22 September 2011 pukul 10:43

  25. ChinaTsu ariHyoshiie

    Hamil jg si jaejae.moga ja yunho jdi lbi bae skapna k jae.
    Anaq ma ibu sma” egoisna thu ksian uii jae na…o.O

    31 Oktober 2011 pukul 22:19

  26. dhinieyouri

    min mianhae. Sebenernya aku udah baca ff ini dr bulan apa tau. Tp pas koment gagal terus >.< sekarang buka2an deh (?)
    1. Daebak
    2. Perfect
    3. Wow
    4 5 6 7 sampai terserah admin mau angka brp, pokonya yg bagus2 buat admin dah. Honestly, I've read this ff for many times. Molla 5x atau 6x lupa. Dan herannya, masih tetep NANGIS tersedu2 sampe bantal basah, mata bengkak. Ini adminnya ngasih apa sih? Bawang? Mau dibaca brp kali jg tetep aje mewek. Keren abis sumpah! Ga ada sequelnya ya? Please? *puppy eyes*

    5 November 2011 pukul 22:47

  27. aii

    FF nya sangat2 daebak author…🙂
    Alur nya cepat tapi greget nya tetap dapay…
    Author kereeeennn.. Keep writing author..

    7 November 2011 pukul 14:32

  28. Chunda Pandita

    kali-kali jaejoong hrs ngelawan yunho juga dooong

    21 November 2011 pukul 07:50

  29. luv_yunjae_love

    aish…
    pendek kali nie chap chingu…
    ye ye ye…
    umma baek bngt ya…
    ampe gitu ma ibu mertua nya…
    hadeeeehhh
    saluttttt….

    26 November 2011 pukul 00:11

  30. Lita.jung

    Kyaaaaaa, miris bgt baca.a .
    Ga bsa brkta apa” bca ni ff, keren .

    29 November 2011 pukul 16:09

  31. ChanNuriza

    tuh kan hamil.. udah ane kira #reader sotoy
    lalu gmn jeje nyak?? bakal ngegugurin ato gimana?? *sadis

    29 Januari 2012 pukul 22:41

  32. udah yun, jgn jhat ama jae lgi ksiantuh jae nya, apa lgi dy sdang hmil.. T.T

    24 Maret 2012 pukul 18:21

  33. aaaaaaaaaa….
    sebel bgt…
    tendang aj yunpa jaema…
    hufff…
    yunpa nyebelin disini
    aaaaaaaaaaaaaaa

    1 April 2012 pukul 17:28

  34. akhir’a umma hamil.. dan appa trnyata blm mrasakan cinta.. eh umma jg ya.. blm ada cinta yunjae -sigh-
    mga2 khamilan umma ni mmbawa cinta yunjae tumbuh.. ^^

    7 April 2012 pukul 17:10

  35. Aku selalu suka ff ini..
    Dan gak pernah bosen bacanya..
    Ceritanya daebak..
    Authornya juga daebak

    6 Juni 2012 pukul 00:34

  36. aulia

    terharu saya. akhirnya jaema hamil.
    moga-moga yunpa mau ngejaga jaema dan anaknya nanti.

    29 Juni 2012 pukul 12:36

  37. Jung Ho Joongie

    Huah, apa appa masih gak mau ngliat umma.
    Setidaknya jangan sakitin umma.
    Kalo gak cinta gak apa, yang penting umma kehadirannya diterima, appaa.

    Gak kebayang sama Kim meoni. Gimana kesehatannya kalo tau umma begini menderita. *natap air kali

    6 Juli 2012 pukul 08:04

  38. stevani

    Seddiihhh..

    Ngembeng nie…
    Hikkss…

    Makin ngena bgt..
    Daebak🙂

    22 Agustus 2012 pukul 11:54

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s