fanfiction for our soul

PLAYBOY BOYFRIEND { YUNJAE COUPLE STORY } CHAPTER 10/? YAOI


title : playboy boyfriend

author: jung rye sun

length: 10/?

rate: maybe NC 17..

genre: AU, romance, NC17, and a little bit straight…

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

annyeong!

seperti biasa jangan lupa comment yah ^^

btw, saya gy seneng blog kita bertahan di 25 besar TOP blog,

kekeke……..

semoga bisa 10 besar yah! ^^

 

 

************************************************************

*jaejoong POV*

 

harapanku musnah, hidupku hancur…..

 

aku kehilangan hartaku yang paling berharga.

 

dan artinya aku juga kehilangan pria itu.

 

aku hanya bisa menangis meratapi nasibku yang begitu sial.

 

mengapa bencana ini terus menimpaku?

 

apakah dosaku begitu besar hingga tuhan tak mau menyelamatkan hidupku?

 

dan sekarang aku tak lebih dari seorang pecundang.

 

 

~~~

 

 

“welcome home!”

 

ujar yunho bahagia.

 

ia menuntunku menuju kamar, tapi aku menolaknya.

 

“aku bisa sendiri”

 

ujarku dingin.

 

akhir-akhir ini aku malas berbicara ataupun bertatapan muka dengannya.

 

terlihat guratan kecewa di wajahnya menerima penolakanku.

 

 

kumasuki kamarku yang sepi.

 

ada yang berbeda disini.

 

memasuki kamarku rasanya seperti memasuki ruangan yang sepi dan gelap.

 

aku duduk di tepi tempat tidur.

 

pandanganku tertuju pada baju bayi kecil yang dulu kubeli untuk anakku suatu saat nanti.

 

tapi segalanya tidak seperti yang diharapkan.

 

aku tersenyum kelu sembari memeluk pakaian bayi itu.

 

bahannya yang lembut membuatku terbuai dalam suatu sensasi.

 

andai dia masih bersamaku, pasti dia sangat lucu memakai pakaina bayi ini.

 

aku tertawa kecil terbuai khayalanku.

 

 

“tokk……….tokk…….”

 

yunho muncul dari balik pintu dengan senyumn lebarnya.

 

“kau sedang apa?”

 

dia menatapku yang sedang memegang baju bayi.

 

“aniya…..”

 

dia hanya menatapku prihatin.

 

“jangan bersedih, aku yakin dia sudah bahagia disana…. tuhan pasti memilki rencana lain dengan mengambilnya darimu”

 

mata kecokelatannya menatapku dalam.

 

“ya, tuhan jahat padaku! tuhan mengambil segalanya dariku, tuhan tak adil! aku benci tuhan…….”

 

tak terasa air mata mengalir di pipiku.

 

bagiku tuhan tak ada,

 

tuhan mengambil segalanya dariku.

 

tuhan tak pernah menyayangiku.

 

“sssttt……. kau tak boleh berbicara seperti itu! tuhan pasti punya rencana lain untuk masa depanmu”

 

aku memandang dirinya meremehkan.

 

“aku tak perduli! dan aku tak percaya akan adanya tuhan untukku!”

 

aku berdiri meninggalkannya,

 

kubanting pintu kamar dengan kasar.

 

 

~~~

 

 

hari-hari kujalani tiap hari dengan yunho membuatku bosan.

 

yunho jarang ada untukku.

 

tiap hari kami selalu bertengkar.

 

sikapnya mulai berubah, hingga akhirnya dia jarang pulang ke rumah.

 

dan sejak saat itu aku tahu, hubungan kami sudah tidak sehat lagi.

 

 

“darimana saja kau?!”

 

kutatap wajahnya dengan tatapan penuh amarah.

 

“hanya minum-minum dengan teman-teman kantor”

 

ujarnya santai mengacuhkanku.

 

“hey, aku bicara padamu! jawab aku dgn jujur!”

 

dia menatapku tidak suka.

 

“aku jujur padamu!!”

 

hahaha…….

 

aku tahu kau berbohong.

 

“hahaha….. kau kira aku tak tahu kau pergi dgn wanita penggoda! u are a liar!!”

 

PLAKK……

 

sebuah tamparan melayang dipipiku.

 

malam itu kami bertengkar hebat, segala kata-kata kebun binatang keluar dari bibir kami.

 

segala barang yang ada di dekat kami dibanting.

 

dan puncaknya…

 

“U ARE FUCKING BASTARD!!! jung yunho a liar!!!”

 

diremasnya kerah bajuku kasar.

 

“OH YEAH! U ARE BITCH!!!”

 

kudorong tubuh besarnya dengan kasar menabrak tembok.

 

“APA MAUMU SEKARANG?!! AKU LELAH DENGANMU!!!”

 

makinya menatapku tajam.

 

“AKU INGIN PUTUS!! AKU TAK TAHAN DENGANMU!! KAU MEMBUAT HIDUPKU HANCUR JUNG YUNHO!!!”

 

“OH, ITU MAUMU! BAIK!!!!”

 

aku terdiam mendengar kata-kataku tadi.

 

aku tak percaya tadi aku benar-benar berbicara kalimat itu.

 

“OK, jika itu maumu! kita putus kim jaejoong!”

 

kutatap wajahnya dengan pandangan melecehkan.

 

“that’s fine!!”

 

ku kemas barang2 ku seadanya.

 

kumasukkan pakaian dan barang berhargaku dengan kasar.

 

aku tarik koperku dengan kasar.

 

dan di depan pintu bersandar yunho dengan tatapan menerawang.

 

“aku pergi……”

 

ujarku dingin.

 

dia hanya menatapku dengan tatapan kosong.

 

“heummmm…….”

ok, itu artinya dia memang sudah tak mau mempertahankanku lagi.

 

goodbye jung yunho,

 

 

*yunho POV*

 

 

aku benar-benar kehilangan konsentrasiku hari ini.

 

jaejoong sepertinya benar-benar akan melayangkan surat gugatan.

 

apa yang harus kukatakan pada mr.kim?

 

ahhhh……..

 

aku mengacak rambutku frustasi.

 

“tokk……tokk…….”

 

muncul asistenku dari balik pintu.

 

“tuan, mr.kim memanggil anda diruangannya segera”

 

i’m in trouble now!

 

aku mempersiapkan diriku untuk situasi terburuk.

 

 

“tokk…..tokk…..”

 

kuketuk pintu dengan sangat pelan.

 

“masuk!”

 

jantungku berdetak tak karuan.

 

mr.kim menatapku tajam,

 

dia pasti akan memecatku.

 

ahh……….

 

“ada masalah apa kau dengan jaejoong?”

 

aku hanya menunduk tak berani menatapnya.

 

“mengapa kau tak mau menjawabku?”

 

ujarnya geram.

 

“m-mianhae…… maaf saya mengecewakan anda tuan kim”

 

dia hanya membuang nafas berat.

 

“ne, aku sudah tahu masalah kalian, jujur aku kecewa…. tapi aku tak bisa berbuat apa-apa, jaejoong hanya bilang titip salam perpisahan padamu,”

 

ehh??

 

“m-maksud anda?”

 

aku menatap bingung.

 

“dia memutuskan pindah ke jepang, dia bilang ingin melanjutkan study S2 disana, sekalgus mencari pekerjaan”

 

huhhh…..

 

rasanya badanku lemas mendengarnya.

 

bagaimanapun juga meskipun kami sudah putus, kami pernah memiliki hubungan… dan mustahil rasa itu hilang begitu saja.

 

“ya, aku berharap dia bahagia disana”

 

aku meninggalkan ruangan dengan tubuh lunglai.

 

ada sesuatu yang hilang dari hidupku.

 

orang yang tanpa kusadari berharga dalam hidupku.

 

 

*author POV*

 

 

~6 years later~

 

 

yunho dan jaejoong kini hidup dalam kehidupan mereka masing-masing.

 

mereka bahagia menjalani hidup mereka sekarang.

 

namun sesungguhnya tak dapat menyembunyikan perasaan hampa dan luka dalam lubuk hati mereka yang paling dalam.

 

sisa-sisa rasa cinta yang tanpa mereka sadari masih tumbuh.

 

akankah cinta mempertemukan mereka kembali??

 

*cinta fitri mode on*

 

 

*jaejoong POV*

 

 

aku memandangi salju yang berjatuhan.

 

dengan sebuah jaket tebal yang menghangatkanku.

 

seorang wanita cantik menghampiriku.

 

“yeobbo….”

 

dia membawakan segelas cokelat panas  untukku.

 

“hufffttt……. dingin sekali”

 

ujarnya menggigil.

 

kuraih tangannya dan kupasangkan satu sarung tanganku untuknya.

 

ku gennggam erat tangannya yang lain.

 

“bagaimana masih menggigil?”

 

dia hanya tersenyum manis padaku.

 

sebuah ciuman manis mendarat di bibirku.

 

“aishiteru…..”

 

ujarnya dengan senyum mengembang.

 

 

wanita itu adalah tunanganku.

 

namanya ueno juri.

 

awalnya dia adalah teman satu kampusku.

 

kami tak menyangkan hubungan kami sampai hingga tahap ini.

 

awalnya kupikir untuk tidak ingin jatuh cinta lagi.

 

tapi setelah kupikir tak ada salahnya mencoba serius dengan gadis baik-baik seperti dia.

 

aku benar-benar tak mau berhubungan dengan seorang pria.

 

aku takut akan mengalami hal yang sama dengan pria masa laluku.

 

kujalani hidup baruku di jepang.

 

disini tak ada lagi kim jaejoong, tapi hero jaejoong.

 

aku mengganti namaku sejak pertama kali aku menginjakkan kaki di negara ini.

 

aku ingin benar-benar melupakan masa laluku.

 

aku ingin menjadi jaejoong yang baru.

 

jaejoong yang telah terlahir kembali.

 

 

kueratkan pelukanku pada wanita yang telah menemani hidupku selama 6 tahun ini.

 

aku bukan pria yang lemah seperti dulu.

 

aku ingin menjadi pelindung untuknya.

 

dan untuk itu aku berjuang menjadi pria sejati.

 

 

*yunho POV*

 

 

“appa!!”

 

seorang gadis kecil berlari ke arahku.

 

“inhwan mengambil mainanku!”

 

aku hanya tertawa kecil melihat kedua anak kecil itu bertengkar.

 

“kau harus mengalah kau kan kakaknya”

 

dia menatapku cemberut.

 

“aku kesal sama appa!”

 

kutarik dia kepelukkanku.

 

“kau harus memberikan contoh yang baik pada inhwan dia kan masih kecil”

 

gadis kecilku hanya mengangguk mengerti, dan kembali bermain bersama sepupunya.

 

ya, dia putri pertamaku namanya jung rye sun.

 

sesuai namanya wajahnya cantik menyerupai ibunya.

 

 

hidupku lengkap dan bahagia.

 

seharusnya begitu,

 

tapi segalanya berubah sejak 5 tahun lalu.

 

sejak istriku seul gi meninggalkanku selamanya.

 

dia meninggal beberapa jam setelah melahirkan putriku.

 

aku harus menjadi single parent dengan seorang putri.

 

hufffttt……

 

itu sangat berat untukku.

 

apalagi ditengah tekanan orang-orang sekitarku yang menyuruhku mencari pengganti seul gi,

 

andai dia masih hidup, aku yakin hidupku akan bahagia dengannya.

 

tapi sekarang aku hanya bisa menyerahkan takdirku.

 

dengan melihat anakku tumbuh dewasa itu cukup untukku.

 

 

~~~

 

 

“appa…..”

 

gadis kecilku yang cantik menatapku polos.

 

“apakah aku memiliki umma??”

 

aku tertawa kecil mendengar pertanyaanya.

 

“tentu saja,”

 

dia menatapku sedih.

 

“tapi kata teman-temanku umma sudah pergi, lalu apa dia akan kembali?”

 

aku tersenyum kelu menatapnya.

 

“mungkin tidak, tapi mungkin juga suatu saat nanti”

 

kududukkan dia di pangkuanku.

 

“suatu saat jika kau sudah mulai besar, appa akan menjelaskannya padamu, karena saat ini kau tak akan mengerti”

 

dia hanya mengangguk kecil mendengarkanku.

 

“appa,”

 

“ne….”

 

disentuhnya pipiku pelan.

 

“maukah kau berjanji membawa umma untukku jika aku memperoleh nilai yang bagus saat pembagian raport tiba?”

 

aku hanya bisa menelan ludah, mendengar permintaan aneh putriku.

 

“hahaha,”

 

aku tertawa tak jelas.

 

“mengapa kau tertawa?”

 

ujarnya sembari membentuk pout di bibirnya.

 

kusentuh pipinya pelan.

 

“appa, tak bisa berjanji untukmu…. tapi appa berjanji menemukan umma yang baik untukmu”

 

dia hanya mengangguk mengiyakan apa yang kukatakan.

 

aku tahu dia pasti sangat merindukan sosok seorang ibu disisinya.

 

meski aku berusaha menggantikan sosok itu.

 

tapi tetap saja rasanya tak akan sama.

 

“sekarang waktunya bobok,”

 

kucium keningnya hangat.

 

“goodnight appa….”

 

ujarnya sebelum matanya terpejam.

 

“goodnight my sweetheart…….”

 

 

TBC

 

 

hahaha……..

 

gak papa yeh, sekali2 author narsis jd pemain juga.

 

kan aye, mau nampil juga

 

*plakk*

 

sebenarnya awalnya gk mau gw buat begini,

 

tapi tiba2 alur menyuruh saya mengikutinya.

 

hahaha……

 

gila neh ff kebelit kata2 gw bikinnya!

 

28 responses

  1. mwo knp jdnya bgni?apa yunjae bkl balikan lg g?knp jdnya angst

    30 Juni 2011 pukul 12:14

  2. Tanjunxiu

    I’m first?? *clingak clinguk kanan kiri, semoga

    kya~~ apa ni thor?
    Yunjae (yaoi) kan pairing.y?
    Kok malah belok jd straight?? *narik2 tangan author

    aq g rela yunjae pisah.
    Pa lgi mereka dah py pasangan, huwa~~ *nangis guling2 dkasur
    balikin mereka y thor?? *nyembah kaki author

    30 Juni 2011 pukul 13:02

  3. Dianavl

    Author….kembalikan yunjae -______-…..bingung mau koment apa intinya kmbalikan yunjae dan updatenya jgn lama2

    30 Juni 2011 pukul 13:20

  4. cherry

    I Want Yunjae back…

    30 Juni 2011 pukul 15:54

  5. Yunjae back..yunjae back..
    chingu,Satuin(?) yunjae apapun cranya.q ga ikhlas klo yunjae kepisah.happy ending yah jgn buat jj menderita lg,jebal..

    30 Juni 2011 pukul 18:13

  6. wow,,
    tiba2 jd berubah gt,,
    jae ma juri and yunho ma seul gi,,
    kapan yunjae ny balik lagi??

    30 Juni 2011 pukul 20:46

  7. TaemiNica

    akh,,,pda punya pasangan.
    Straight pula.
    YunJae nya kmana?
    Balein donk ching.
    Buat jae jmpa ma yun ya.
    Troz anak nya yun suka ma jae dan jae pun mrasa syang ma tu anak.
    Jdilah mrka balek dan hdup bhagia slamanya.
    Hahaha…itu seh mau nya aku.

    30 Juni 2011 pukul 20:55

  8. yunjae casshipper

    laaah kok jadi gini? pake yunho udh punya anak lagi ==’ huaaa,, update soon

    dan pokoknya BALIKIN YUNJAE!!! *pasangpapanreklame*E!!! *pasangpapanreklame*

    30 Juni 2011 pukul 23:55

  9. berarti yunjae gak akan bersatu donk karena mereka udah punya kehidupan sendiri2, jadi ilang mood q. Balikin yunjae donk

    1 Juli 2011 pukul 00:14

  10. Yah yunjae pisah , garela:'(

    mereka berdua di pertemukan lg dong thor. Please:'( gaseru nih kalo yunjae kepisah

    1 Juli 2011 pukul 00:41

  11. please thor jgn ilang lama2, ga sbr neh nunggu kelanjtan-a..

    1 Juli 2011 pukul 01:35

  12. Komenku msk ga sih? U.u

    1 Juli 2011 pukul 02:20

  13. Ish gamasuk ternyata,

    thor balikin yunjaeee!! Yunjae harus bersatu:'(

    1 Juli 2011 pukul 02:20

  14. febrianti

    knp jd kyk gini?? author jadiin yunjae gi donk…

    1 Juli 2011 pukul 08:26

  15. rara_cassielf

    Loh kq cerita.a jd complicated gni thor….

    Yunjae kq dbwt pisah, uhuhuhuhu *nangis guling²*

    1 Juli 2011 pukul 10:08

  16. annyonghaseyoo~…
    pendek nih ff nya….
    tapi gak papa karna chap berikutnya gak nunggu lama….
    kesel banget ma yunhoooo….kejam….
    lanjut…

    1 Juli 2011 pukul 18:42

  17. Park91

    Hiks.. Hiks.. Hiks.. Ga mau ga mau !! YUN HARUS BALIK SAMA JAE !!! Tp pasti kalo ktemu lbh sakit ht Jae, yun udh sampe punya anak 1 ;___;

    2 Juli 2011 pukul 00:54

  18. mian say, aq cment lmpat 1 ff.. hbiz aq gtw ne knpa ol dhp rda zuzah.. tp tnang aja ya, aq te2p cment.. qta kn sesama pnghuni tetap dblog ne.. smga qta mkin sukses..

    saia tag mnyangka cmuax brubah bgtu aja.. huwaaah.. saia kget sangat.. saat tw, jae udh pny tnangan truz uno nkah n pny anak wlo akhrx dtnggal mati ma bnix.. aq mw lnjt bca.. ne ff udh lma saia kgen..

    2 Juli 2011 pukul 02:46

  19. Wah.. Sungguh tak terduga ya. Mereka ga jadi balikan, mereka hidup sbg manus normal.

    3 Juli 2011 pukul 18:08

  20. venus

    mwo??? Yunjae?? Putus.. . Putus. . Putus. . .divorce???
    Alur ny cpt nian thor. , tiba2 few years later. . . #tp aq suka# biar g klamaan. . Tp g suka ma jae punya cew. . . Hikz kasian yunnie dunx. . . Kpan ktmu ni yunjae. . . Goes to next chap
    . . . .. Putus. . .divorce???
    Alur ny cpt nian thor. , tiba2 few years later. . . #tp aq suka# biar g klamaan. . Tp g suka ma jae punya cew. . . Hikz kasian yunnie dunx. . . Kpan ktmu ni yunjae. . . Goes to next chap
    . . . .

    4 Juli 2011 pukul 18:27

  21. yah pisah! Mana dah punya khdpn masing! Yah yunjae! Balikan lg dong!
    Next!

    4 Juli 2011 pukul 19:48

  22. yunjaelovers

    lohhhh knp jd begini sich
    knp yunjae pisah
    mana masing2 pny ce lg
    apalg yunho dia udh pny anak
    q gak rela
    knp hrs seperti ini

    19 Juli 2011 pukul 14:24

  23. niiz

    Akh aku ga suka part ini, jae dan yun punya psngan masing.masing punya anak lagi, ga tau kenpa aku mlh skit hti bcanya.

    23 Juli 2011 pukul 02:16

  24. princessradita

    *sigh* seharusnya klo udh sama2 happy, tamat donk thor? *author:suka2 dnk , gw: mian” hhihihii :p

    Iyaaah thor~ harusnya Yunho tetap mempertahankan Jaejoong
    Tp dg gini penasaran jg ama lanjutannya😀

    9 Agustus 2011 pukul 22:07

  25. SusuPisangRasaAyam

    HELL YEAH! JAE GAUSA BALIKKAN SAMA YUNHO GA RELA

    13 Agustus 2011 pukul 11:41

  26. putri as park min-ah

    Oke ! Miaaann authorr !! Bukannya aku ada niat mau jadi silent reader ato apa . Tapi miaaann aku baru komen di part ini .. Aku penasaran soalnya, jadi aku bacanya langsung ke part2 selanjutnya . Yang ini kan uda agak2 adem dikit . Makanya baru komen .. Miaannn~🙂

    Sumpah cwritanya keren ! LIKE !!

    #lompat next part

    17 November 2011 pukul 00:13

  27. reyICmkpoplovers

    ini mungkin telat..
    tp sumpah..
    ni chap bkin mood gw down..
    -____-
    uno bekasaan..#dibakar
    udh pny anak lagi..
    Astagaa…
    oh my god sun..#speechless
    bgtu lemah.a cinta yunjae..
    hadeeh..
    gedek gue..
    hahaha

    22 Januari 2012 pukul 22:25

  28. ChanNuriza

    sebenernya perasaan yunho gimana?? rada bingung jg apalagi yunho udah punya anak… -___-

    4 Februari 2012 pukul 15:35

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s