fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap 15}


waaahh , mau ada kuis ya bikin FF ??

semangat ya buat chingu yang ikutan kuis nya ,,

aku bakal ikut nilai kan ?? hahaha ..

FIGHTING YA CHINGU ::)

mianhamnida ff nya lama lagiiii =.=

heheh

chap akhir bakalan di proteck dan ga ada nego nego lagi *apasih .

how to get pass

FOLLOW @tanisaElF atau engga sms ke no 085794359886 itu buat reader yang ga mau ribet ::)

gampang kann ?? *wink .

oh ya , kayaknya ada sebagian yang lupa ya ,

hoho .. kangin lagi di luar negeri karena ada sesuatu .. ya  , bisa di bilang dia syuting drama . hoho . oke deh sekali lagi aku ingetin ya ::)

NO SILENT RIDER .

oke ..

HERE WE GO !!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Title : IDOL SHOPPING

Cast : HaeHyuk , KyuMin , Leeteuk .

genre : kalau di kasih tau ga rame doong hhoho

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

Donghae Pov .-

 

” Kumohon Hae ,,, Hiks .. ” ia semakin erat memelukku , oh tuhan , apa yang harus kulakukan ?? jika aku tak mau mengakui anak itu , apa itu berarti , aku orang yang tak bertangung jawab ??

Punggungku terasa semakin basah karena air matanya yang masih terus mengalir dari mata sayu-nya . aku berbalik , menatapnya yang juga kini menatapku .

A-apa ini yang terbaik ?? apa ini yang harus kulakukan sekarang ??

 

DongHae Pov End .-

 

LeeTeuk Pov .-

 

perlahan , ia berbalik , matanya tepat menatap mataku , ia meletakkan ke 2 tangannya di bahu-ku .

aku terdiam , menunggu sesuatu yang mungkin ia akan katakan padaku .

” Hyung .. aku a-aku akan .. aku akan bersamamu .. ” DEG – a-apakah ia serius ?? dan I-ini bukanlah mimpi kan ?? apa aku tak salah dengar ?? d-dia bilang , dia ingin bersamaku ??

aku tersenyum menatapnya , sekarang aku sadar , ternyata tuhan masih mencintaiku .

” tapi ada 1 hal yang kuminta . ” aku tetap menatapnya dengan senyuman yang tak luput dari bibirku . ingin segera kupeluk ia dengan erat , aku ingin mendekapnya seperti dulu saat ia masih menjadi milikku seutuhnya . dan kuharap , pelukkan itu akan menjadi milikku . ya , kuharap .

” apa yang kau minta Hae ?? ” tanyaku ,

” h-hubungan ini .. H-harus dirahasiakan . J-jangan sampai EunHyukkie tau tentang hal ini . ” kenapa ia bilang begitu ?? cepat atau lambat euhyukkie pun akan tau hubungan ini .. apa dia benar benar mencintai EunHyukkie saat ini ?? sepertinya , ia tak mau EunHyukkie-nya tersakiti dalam hal ini . tapi , itu bukanlah masalah untukku , asalkan dia mau bersamaku , akan kulakukan apapun untuknya .

” itu hal yang tak mungkin kulakukan hae . ” aku tersenyum , lalu memelukknya dengan sepenuh hatiku . tuhan , terimaksih kau telah membuatnya kembali bersamaku , walaupun aku tau , ia sudah tak mencintaiku lagi . asalkan dia di sampingku , aku sudah merasa sangat bahagia .

 

Leeteuk Pov End .-

 

EunHyuk Pov .-

 

haah ~ langit sudah semakin gelap , malam pun semakin larut , tapi , kenapa donghae belum kembali ?? apa yang ia lakukan sekarang ??  haahhh , dasar Lee DongHae , ~ kau selalu membuatku cemas .

tapi bagaimana jika ia mengalami hal yang buruk ?? sepertinya aku harus menelfonnya . aku harus tau alasan yang membuatnya belum kembali hingga selarut ini .

“yobbsseo ??” ucapku saat menyadari ia telah mengangkat telfon dariku .

“chagi-a ? ” hee ?? apa ada yang salah , kenapa suaranya terdengar seperti orang yang panik ??

” kau dimana Hae ?? kau kenapa ??” tanyaku to the poin padanya . aku takut ia mengalami hal  yang tak diinginkan sekarang .

” Emmhh ,, Hyuk , mianhae .. a-aku ada keperluan malam ini .. dan .. s-sepertinya aku tak akan bisa pulang malam ini .. jadi , jangan menungguku ya chagi . ” aku terdiam , mencoba mendengarkan nada suaranya yang terdengar sedikit aneh di telingaku . apa benar ia ada urusan ?? apakah sangat penting hingga ia tak pulang ?? aku tidak yakin .

tapi , aissshh kenapa aku berfikiran negative seperti ini ?? come’on Hyukkie , kau harus berfikiran positive , mungkin saja , itu memang sangat penting untuknya , aku tak boleh berfikiran negative .

” hmm arraseo .. kau menginap dimana ?? dan kapan kau pulang ?? aku sangat merindukanmu ..” sedikit kubuat lebih manja nada bicaraku , semoga saja , itu bisa membuatnya cepat pulang * hahhh , kalau aja abang tau bang donghae dimana sekarang #plak *

” mungkin aku akan menginap di hotel malam ini . mianhae ya chagi-a .. sekarang , kau tidurlah yeobo .. nanti kau sakit , ingat , kau harus menjaga anak kita . ”

 

” ne , arasseo .. kau harus baik baik di sana ya yeobo .. jangan lupa makan , dan jangan tidur telalu malam di sana . ya sudah , jaga dirimu baik baik , anyeoong .. ” TIIT – perlahan , kutekan tombol merah yang ada di handphoneku .. aiisshh , kenapa perasaanku sangat tak enak ?? apa ini hanya bawaan baby ?? dan ,, kenapa aku berfikir bahwa dia sedang membohongiku ?? apa benar donghae sedang bersama temannya ?? ahh molla , ali harus percaya padanya .

 

EunHyuk Pov End .-

 

DongHae Pov .-

 

Tok-tok-tok ..

 

” DongHae-ah , sedang apa kau di dalam ?? ”

ku pandangi pantulan wajahku sendiri dalam kaca yang sungguh besar ini , perlahan , kubasuh wajahku dengan air mengalir di watafel . aku merasa bersalah , sangat merasa bersalah pada istriku .

aku ..

aku merasa seperti

 

orang yang jahat .

kenapa aku bisa tega mengkhianati istri-ku sendiri yang saat ini mungkin sedang memikirkanku , dan juga ia telah mengandung anakku . k-kenapa ini semua sangat berat untukku ?? kenapa kau membiarkan ini terjadi tuhan ?? kenapa ?? KENAPA ??

BRAAAK _ kusingkirkan semua barang yang ada di hadapanku saat ini , air mata mulai mengalir di pelupuk mataku ,

aku marah , ya , aku sangat marah saat ini , tapi , harus pada siapa aku marah ?? I-ini semua membuatku hampir GILA !! rasanya , aku tak mampu lagi menopang tubuhku ini , tuhan , apalagi yang mau kau uji dariku ??

BRUUK – aku terjatuh , perlahan , kucoba untuk memeluk lututku sendiri , aku -aku bodoh , aku sangatlah bodoh , kenapa dulu aku menidurinya hanya karena nafsu sesaat ??

” DongHae-ah .. Buka Pintunya !! palli !! ” kenapa ia datang mengganggu hidupku ?? dan kenapa ia tiba tiba ingin kembali padaku ?? bukannya dia sudah mempunya kekasih baru ?? kenapa harus aku ??

aku bangkit dari segala keterpurukanku , mencoba melangkahkan kaki-ku menuju pintu toilet ini .

” DongHae-ah , kumohon , berhenti membuatku khawatir padamu , jangan berbuat seperti ini lagi Hae , kumohon . A-aku mencintaimu Hae , Cheongmal ” dia memelukku , pelukan yang terasa sama saat kita mempunyai hubungan . LeeTeuk-ah , kenapa kau membuatku jadi begini ??

 

DongHae Pov end .-

 

EunHyuk Pov .-

 

‘ jangan tinggalkan aku hae ,, jangan tinggalkan aku ,, ‘ kugenggam tangannya , mencoba menahannya dengan sekuat tenaga yang kupunya .

BRUUK – aku tersungkur ke belakang , ia menghempaskan tanganku dengan sangat kuat hingga aku tak dapat menahannya lagi . perlahan , air mata mulai turun di pipiku .

‘ aku sudah tak mencintaimu lagi , mulai sekarang , PERGI DARI HIDUPKU ‘ DEG –

 

” haahhh .. hahhh . haaahh .. ” eh ,, i-tu .. hanya mimpi ?? syukurlah .. t-tapi , kenapa mimpi ini sangat membuatku takut ?? a-aku takut mimpi ini menjadi kenyataan . ahh , itu tak mungkin , ia tak mungkin tega melakukan itu padaku .

DRRRRT – DRRRRTTT – DRRRTTT

 

kuraih handphone yang terletak di atas mejadi samping tempat tidurku . kulihat nomor yang tertera di sana .

-Lee SungMin .-

Sungmin , ?? kenapa ia menelfonku ?? ini kan sudah sangat malam ..

” yobsseo ?? ” ucapku setelah menekan tombol hijau di handphone-ku .

” EunHyukkie .. emmmhh kau tak apa ?? apa terjadi sesuatu yang aneh padamu ?? ” hee ?? kenapa ia menanyakan hal yang seperti ini ??

” Gwenchanna .. kenapa kau menanyakan itu Minnie-ah ?? ” dia terdiam beberapa saat , lalu menjawab  .

“emmh , aniyo , a-apa .. apa donghae ada di situ ??” sekarang giliranku yang terdiam mendengar pertanyaannya itu . ini sangat aneh , kenapa ia menanyakan donghae ?? biasanya tak seperti ini .

“aniyo , ia bilang ada urusan malam ini . jadi tak bisa pulang hari ini . sebenarnya ada apa Minnie-ah ?? ” tanyaku dengan penekanan nada di kalimat akhir-ku .

“tak ada apa apa . hanya ,, emmh , bagaimana kalau KyuHyun datang ke sana untuk menjagamu ?? aku tak bisa membiarkan kau sendiri di rumah . ” KyuHyun ??

” tapi ,,,,”

 

“beberapa menit lagi ia akan sampai ”

TIIIT – cih , dia memutuskan sambungannya .. kenapa  harus kyuhyun , dan bukankah dia juga sedang hamil ?? i-ini sangat aneh .

sebenarnya ada apa ?? kenapa dia terdengar sangat khawatir ??

 

EunHyuk Pov End .-

 

” Kyu , kau harus cepat cepat pergi , aku takut terjadi apa apa pada HyuKkie , dia kan sedang hamil ” sungmin duduk tenang di ruang tengah sembari meng-elus elus perutnya yang belum membesar .

” Shirreo !! kau juga sedang hami baby .. aku tak mungkin membiarkanmu sendirian di rumah . lagipula ini sudah sangat malam . ” KyuHYun mendekati istri-nya itu lalu duduk di samping SungMin .

” Gwenchan

51 responses

  1. TaemiNica

    akh,,chingu, ne kependekan.
    Lagi deg2an tkut sungmin kceplosan,eh tbc.

    Makin ribet aja ne urusan.
    Donghae napa harus mau ma teuki.
    Tanggung jwb kan ga msti b’samanya, scra teuki bukan istrinya. Justru eunhyukie yg hrus amat sangat d p’hatikan (tim sukses eunhyukie.hehe)

    Wag,senengnya liat si magnae dah tulus ma sungmin. Aku slalu t’pesona dg maknae ne. Bnar2 dwasa bngt pmikiran nya.

    30 Juni 2011 pukul 02:26

  2. Akhirnya ada kelanjutannya *0* si donghae awas aja tuh ya kalo balik lg ke eeteuk! *siap2 bakar donghae*

    kan kasian eunhyuknya! Ih rese bgt si donghae-_,- *kesel kesumet sama hae*

    thor kyu skrng udh cinta sama sungmin yak? Cinta bgt gtu u.u

    30 Juni 2011 pukul 03:02

  3. ih hae nyebelin lg2 bkin kslhan biar cm, terpaksa tetep j ksel,teuki kenapa jg jd egois gitu

    30 Juni 2011 pukul 03:12

  4. woonieamma

    gilaa.. hae dilema tngkat akut deh pzt.. kcian..
    klo aq jd hae aq bsa nekat x, sking psing ny..
    #lgsg cri gbetan bru^^

    thor, part ny slah gag twh.. hrz ny kn part 15..he

    30 Juni 2011 pukul 03:30

  5. Lee Hae Kyu

    Annyeong, thor
    Aishhh~
    Knp selalu TBC disaat seru?!
    Arrggghhhh!!! #stress
    Donghae~ah, Leeteuk udah punya Kang-In jd balik sama Eunhyuk chagy ajahh
    Jgn SELINGKUH!!
    Nanti knp batu-ny baru tau rasa!
    Kayak kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan
    Jgn sampe Donghae merasakan itu
    Lbh baik menghentikanny di awal drpd menyesal diakhir

    30 Juni 2011 pukul 03:42

  6. yeyy, akhirx publish juga nih lanjutan..😀 ahh, lama” aq sebel sama teukie, udah tau Hae itu cintax k unyuk malah deket” lagi.. kan kasian unyukx klo ditinggalin hae..😦 ayo dilanjut dilanjuutt, pnsaran apa umin keceplosan blg apa ga’..

    30 Juni 2011 pukul 04:13

  7. Elf_anita

    Chingu, chapterny kok balik ke 12 lg?hehe..
    Wah, donghae wajib dhajar tuh. Hyukkie yg sbar ya? Psti hae hny untukmu

    30 Juni 2011 pukul 04:54

  8. teukiteuki

    yahh…chingu kependekan..
    Kyaaaaaa donghae gak nyangka aku..bener kata kyu..
    Ayoo lanjut..cepetan #plak

    30 Juni 2011 pukul 05:48

  9. ♥flame_In0♥

    yah nanggung thor sgitu udh TBC..

    *lo Kangin plang psti skit hati lg..msk org yg d cintainy hrus hianatin dy lg.. hyukie mst extra sabr..n KyuMin pertahanin hub klian!!
    Ntr dh siang2 mnt PW k author..hehen plang psti skit hati lg..msk org yg d cintainy hrus hianatin dy lg.. hyukie mst extra sabr..n KyuMin pertahanin hub klian!!
    Ntr dh siang2 mnt PW k author..hehe

    30 Juni 2011 pukul 05:55

  10. Kyaaa
    Minnie Minnie Minnie,,
    jangan bilang donk ke Hyukkie, ntar dia syok lagi!!
    Aish, Hae keterlaluan!
    Meskipun kau mau bertanggung jawab pada Teuki harusnya juga kamu gak nginep d apartemennya.
    Ya ampun, q jd ikutan bingung sendiri..
    Kangin cepetan pulang laahhh!

    Lanjut next part
    oh ya, kok kembali chap 12 lagi thor?? Bukannya udah chap 15 ya??

    30 Juni 2011 pukul 06:18

  11. ksntdys

    unyuk kasian >.< yang sabar nyuk T.T
    padahal baru seneng bentar, eeeeeh sekarang diambang kesedihan lagi T.T sabar nyuuuuuuk😥

    acik acik udah mau tamat , jadi makin penasaran deh o.o
    jangan lama lama ya thor updatenya🙂

    30 Juni 2011 pukul 06:34

  12. eunjoo lee

    makin seru! Makin seru!
    Ditunggu part selanjutnya,,

    Thor kok d’project sih part terakhir??😦
    Berarti part 13 end ya??

    30 Juni 2011 pukul 07:53

  13. L.O.V.E

    Knpa teuki oppa jdi egois gNi gyaaaaa kaN kasihaN nyukie udh susah2 dptN hae eh skrg pas hamiL maLah diseLingkuhin lgN Hae kaN bsa brtnggung jawab tNpa bersama teukie*dibakar teuki*pokoknya next part dtunggu za chiNgu..

    30 Juni 2011 pukul 07:59

  14. eunki

    uwaaahh…pnsran…
    ksian eunhyuk…
    pi ksian donghae jg dy brda dlm plhan yg slit…
    pi wlpun kyk g2 donghae kn gk shrus.na menghianati eunhyuk….
    sbar y hyukie…
    next part chingu….
    eh y ntu kyumin mkin msra aj deh…ciee ciee^^;;

    30 Juni 2011 pukul 10:12

  15. Haduh… Gwat klo minnie smpe ngomng entr hyukie bsa” syok trus k’gugur’n lg*JGN…
    Trus gmn nsib kangin oppa waduh gwat dh tuh

    30 Juni 2011 pukul 11:15

  16. Dianavl

    Kasian ya si hyukkie baru aja seneng udh menderita lagi -.-,,,,,,next chapt part trakhir ya chingu??…seneng bgt liat kyumin couple :)….lanjut chingu😉

    30 Juni 2011 pukul 12:09

  17. cherry kim

    thor……jahat banget iniii masa dipotong ditengah2 cerita gituuu >< penasaran itu sungmin nya mau ngmg apa hueee….
    gamau tau pkkny hrs cepet update,trs diperbanyak haehyuk nya *maksa wkwk*
    udh deh segini dulu🙂 jgn lama2 yaa next chap nyaa~~

    30 Juni 2011 pukul 14:04

  18. hyukiewife

    anyeong……wah hae jahatnya……tega bohongin my hyukie….
    umin baik banget ma kunyuk ya…rela nemenin….asyik si kyu dah sayang + cinta ma umin jadi gak bakal ganggu si unyuk lagi….tinggal nuggu kangin pulang wamil nie buat nikahin eeteuk biar hae tenang…#galau…

    30 Juni 2011 pukul 14:32

  19. riwon

    wah lg seru2’y mlh TBC…😦
    donhae jahat…ksihn tu si hyukkie…ayo thor lanjutt…

    30 Juni 2011 pukul 14:38

  20. meinta

    hua!! tidak, kenapa kangin tidak pulang?? lagi wamil ya ??
    hua, suami(hae) ku kasian, harus di hadapi pilihan sulit.. tapi ngga rela kalo harus sama si eteuk ..
    lanjut thor!! makin keren nih ..
    he? chap slanjutnya itu langsung tamat? .. hua, cepet amat?

    30 Juni 2011 pukul 16:11

  21. Duh,,, duh,,, duh…

    Kenapa malah beribet gini sich..??? Leeteuk umma dengan kangin apa aja ya..??? Jangan sama donghae oppa kahn donghae udah punya hyukie *masang muka sok imut*

    latjut author

    hwiting

    30 Juni 2011 pukul 18:51

  22. eh eh,, itu kepotong ga chingu??? kok percakapan antara KyuMin.a kyknya ga tuntas…
    tapi penasaran dech gmnalanjutannya

    30 Juni 2011 pukul 19:18

  23. Qionnu

    Loh kok cma ampe gwenchan??
    Kptong nih thor..
    Dong, lu jhat bgt sih?? Teuk jgn ganggu haehyuk lg..
    Iiiiin, plg dong!! Istri lu ngrusak hbungan org lg tuh..
    Huwaa thor, jgn gni dong.. Ksian hyuk tau.. TToTT Teuk jgn ganggu haehyuk lg..
    Iiiiin, plg dong!! Istri lu ngrusak hbungan org lg tuh..
    Huwaa thor, jgn gni dong.. Ksian hyuk tau.. TToTT

    30 Juni 2011 pukul 19:54

  24. febrianti

    ah,, gi seru2 ny baca tbc?? hae, jgn selingkuh donk kshan enhyuk… sungmin knp minta kyu bwat nemenin enhyuk??

    30 Juni 2011 pukul 20:52

  25. aysa sajalahh

    akhirnya publish juga ni ff….:*
    makin pnjang aja ni masalah….gmna ending’a ntar ya…
    aduh hae…kamu sih ghx mkir” dulu…kan jadi ribet dah urusan’a*sok sok ceramahin donghae*
    beneran ni mau di protect…
    lau begitu jangan lupa lagi pw’a…
    aku riderz yang setia pda ff ini kok*beneran dech*…
    jangan lama ya chingu…:):)

    30 Juni 2011 pukul 23:44

  26. Taehee

    Hyukkie kasian banget TT
    Hae jgn gitu dongg , kasian hyukkienyaa TT
    Kok sungmin jd kya relai kyu ama si hyukkie ? ><
    D tunggu lanjutannya🙂

    1 Juli 2011 pukul 00:34

  27. —JeeNy's—

    Andwee!
    Tuh kan angst?!
    Harus happy ending akh! #plak.
    Maaf ya saeng, kok eonn ngerasa agak kcepetan di tambah kependekan #plakplakbuagh
    itu Hae mau nikahin Teukie? Err..Eunhyukie di madu(?)
    kenapa Minnie ga ikut aja nginep bareng Kyu ke rumah Eunhhmpp*dibekam..
    Oke! Abaikan jika kata yg ga penting!
    Hwaiting next partnya! ☺kcepetan di tambah kependekan #plakplakbuagh
    itu Hae mau nikahin Teukie? Err..Eunhyukie di madu(?)
    kenapa Minnie ga ikut aja nginep bareng Kyu ke rumah Eunhhmpp*dibekam..
    Oke! Abaikan jika kata yg ga penting!
    Hwaiting next partnya! ☺

    1 Juli 2011 pukul 08:49

  28. hyukiewife

    ayo unyuk chagi smangat,hae tegas yg ya!jgan mpe slah milih
    author hwaiting!cpet dipost ya pnasaran tngkat akut

    1 Juli 2011 pukul 10:29

  29. annyonghaseyoo~..
    kasihan eunhyuk di bohongin,….
    tapi kasihan leeteuk juga…
    donghae…….(entahlah)
    lanjut onie…
    aku tunggu loooo…
    anyong..

    1 Juli 2011 pukul 19:00

  30. Annyeong ku reader baru d sini
    Bela2in bca dri pt 1, kok pt 15ny nggantung??
    Heran, knp yg jdi uke hidupny slalu menderita
    Haeppa dilema tuh, mw milij teuk ato hyuk
    Kangin cepatlah kau kembali
    Minppa jdi org emang baek bgt

    1 Juli 2011 pukul 20:17

  31. chabie

    wah apa yg d rncnkn minie spy kyu mau k rmh enhyuk . .kyumin rus brsatu hehe . . . haeteukhyuk cpt kelar mslhx n donghae mg bs brbuat bijak pd byi2 bsrt uma2x . . . kngin cepatlah kmbli. . .

    1 Juli 2011 pukul 22:09

  32. Lidyaatrueelf^^

    huwaaaaa..
    akhirnya update jugaa..
    udah di tungguin nih chinguu..
    ^^..

    heuhh..
    eunhyuk kasian bangeett diduain..
    leeteuk kasian juga sih..
    tapi yang jadi suaminya leeteuk entar si kangin kan thorr??

    manteepp..manteepp..
    gak nyesel deh nunggu ini ff lama.lama..
    heheh..

    tapi itu kepotong ya thor??

    1 Juli 2011 pukul 23:28

  33. hi

    2 Juli 2011 pukul 00:46

  34. Annyong chingu! Ngg.. Entahlah mau bilang apa, pokoknya hwaiting!!
    Cepat di post yah part selanjutnya!

    2 Juli 2011 pukul 09:42

  35. wow makin seruuu niiiiiii

    satu kalimat

    capat post ff nyaa yaa

    3 Juli 2011 pukul 12:25

  36. Yutzapricha

    Thor? Ini kepotong kah? ._.

    Hyaaa! Bang teuki!! Sama kang in aja sanaaaa #lemparabangteukikembahkangin

    Kyu udah cinta kah sama umin? Yeyeyeeey!😄

    3 Juli 2011 pukul 16:28

  37. Yaaahhh Author ini paLing biSa bkin KejUtaN. , . Knph udh abiz Lgi crita.nah. , . Kurang Puas baCa.nah. , . Ahihihi. , .
    Chap brikut.nya Sangat sangat sangat qw tUnggu. , . Ngggaaakk saaabbaaarrr bngt. , . Hehehe. , . Jngn di Protect ea JebaL. , .n_n

    4 Juli 2011 pukul 20:27

  38. SungMin_Linz

    loh uda TBC?
    Sungmin rela ya mnta Kyu jgain Hyuk #?
    author ak uda follow drmu… d folback yaaa @LinzBlackSmile

    5 Juli 2011 pukul 15:54

  39. ayukii

    ini TBC? yah! nanggung kali bersambungnya. nah lho? alur ceritanya makin ribet , makin susah ditebak padahal uda mau ending

    6 Juli 2011 pukul 10:12

  40. ifawooyoung

    lanjut eonni daebak,makin penasaran hehehehe chap selanjutnya mudah”an cpt keluarnya

    6 Juli 2011 pukul 10:24

  41. ikan mokpo pngen dgoreng ne~ ga mkirin nae nyuk mlah maen iya aje.. ikan mokpo jahat.. T.T
    ceraikan saja nyuk ku.. nyuk trlalu lmbut (?) untk dsakiti.. dgantung n dcincang aja tu ikan#plakk#..

    8 Juli 2011 pukul 02:24

  42. maiezzjonghyun

    wah aq baru baca huhuhu telat…
    eh kasian donghae kayak ny defresi bgd…
    aduh aq bingung sapa yg salah yah di sini..
    trus abang kangin kemana seh??
    kok gak muncul2…

    kasian liat donghae…
    ntr pasti dy yg terpuruk deh.,…
    huhuhuhu..:(
    sabar yah bang..

    #lebeh

    8 Juli 2011 pukul 16:01

  43. himeShara..

    gyaaaa……
    haeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!
    napa km malah balikan lg ma c teukie ……
    kyaaaaaaaa…..
    kangin cepet balik!!!!!!
    istri[?]mu sdang hamil><!!!!
    jangan ngambil suami orang wat jagain dy…
    #emosi

    29 Juli 2011 pukul 07:34

  44. Kasian ma eunteuk . . . . . Kan yg paling drugikan eunteuk palagi si teuki . . . . . V kasian jg ma hae . . . Pasti pusing banget

    9 Agustus 2011 pukul 04:18

  45. hyukAi jewel

    huwwaaa…
    Kpotong ya?? Crita.a mkn sru aja.. Ahh.. Donghae pabo #dtndang#
    nyukkie kasian… Klo dia tau yg bener.a pasti skit bgt hati.a..

    Dah ah.. Mu trbang k chap slanjt.a..

    14 Agustus 2011 pukul 01:53

  46. cherry

    pendek bgt ni author….
    lg seru”nya baca eh udah tbc…
    si teukie emang kerjaannya bikin pusiing orang tu…

    2 Oktober 2011 pukul 23:50

  47. imalia

    hiks kasihan hyukkie

    8 Oktober 2011 pukul 15:52

  48. Nana91

    Wuih,panjang bener ff nya,tp aku ttp menikmatinya#ceilah bahasa gw…
    Author,mianhae,selama ini aku udah jd SR…
    #sedangmencobatobatjadisilentreader….kekeke
    #plak#digampar ama author…peace😉

    14 November 2011 pukul 19:16

  49. elda

    pendek thor….
    thor q reader baru lho…bukan SR…..
    HYUKKIE bingung,,,,

    10 Januari 2012 pukul 02:02

  50. Ayano

    nyebelin juga si teukie knp jadi egois gini,, donghae sekarang milik hyuk dan akan ttp sprti itu selamanya ..

    27 Januari 2012 pukul 15:37

  51. aku baru sadar
    maksud dr judul FF nya apa y?
    kok kya’nya g nambung?
    hehehe mian, komen Gj lg!

    18 Februari 2012 pukul 11:14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s