fanfiction for our soul

BEAUTIFULL ONE EYE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 3/? YAOI


title : beautifull one eye

author: jung rye sun

length: 3/?

rate:  NC 17

genre: AU, romance, NC17, MPREG, …..

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

annyeong…..

tolong yah, comment kalian itu sangat berharga untuk author ^^

jadi kalau mau author pada rajin,

rajin2lah juga comment,

hehehe……….

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*jaejoong POV*

malam yang suram….

seperti malam-malam yang biasa kulewati bersamanya.

aku terduduk di tepi tempat tidur dalam keadaan setengah telajang menatap wajahnya.

wajahnya yang tertidur lelap nampak seperti malaikat namun,

saat dia terbangun, wajah malaikat itu akan sirna.

aku beranjak bangun dari ranjang.

kutatap kalender di dinding.

hari ini tanggal 26 desember 2010 tepat 1 bulan pernikahan kami.

yahh…..

hari-hari menyakitkan sudah kulewati selama 1 bulan.

hari yang penuh kesakitan dan tangisan.

kutatap cincin yang bersarang di jemariku.

cincin yang katanya perlambang cinta suci dan abadi.

abadi??

suci??

itu semua hanya omong kosong, bull shit!

aku benci nasibku yang seperti ini.

aku menyesali apa yang telah kuperoleh.

aku menyesali tiap detik kenikmatan yang kudapat.

karena hidupku hanyalah penuh dengan penyesalan.

~~~

“jae!”

aku datang tergopoh-gopoh memenuhi panggilannya.

“ambilkan tas kerjaku! cepat!”

buru-buru aku mengambilkan tasnya.

“kau lama sekali! kau tahu gara-gara kau aku telat!”

aku hanya menunduk terdiam.

“aissh, kau ini!”

dia langsung pergi begitu saja meninggalkanku.

mobilnya berlalu meninggalkan garasi mobil.

~~~

“hoekk….hoekk….”

kumuntahkan isi perutku.

rasanya perutku mual sekali akhir-akhir ini.

mungkin sudah seminggu lebih aku mengalami hal ini tiap pagi hari.

terkadang kepalaku juga pusing sekali.

aku bingung dengan yang terjadi pada diriku.

aku tak mungkin bilang hal ini pada yunho.

toh, aku mati pun dia tak akan perduli.

“kriingg………..kringgg…..”

akub langsung berlari menuju telepon sembari memegangi perutku.

“yososeyo?”

ujarku lemah.

“jae-ahh……”

suara umma terdengar di seberang sana.

“umma…..”

“kau sedang apa sayang?”

tanya umma lembut padaku.

“ehh, aniya…..”

ujarku lemah.

“baiklah, aku akan kesana, kau sakit?”

tanyanya khawatir.

“ani, hanya sedikit pusing saja”

ujarku mengelak.

“baiklah, tunggu aku disana”

“ne….”

sambungan telepon terputus.

aku segera merapikan rumah dan bersih-bersih.

aku tak mau terlihat sakit di depan umma.

~~~

“jae-ahh…”

umma langsung memelukku erat.

aku hanya membalasanya dengan senyuman.

“kau sakit?”

dia langsung mengecek tubuhku.

“aniya, umma…..”

aku tersenyum kecil meyakinkannya.

dia mengelus pipiku pelan.

“apa yunho merawatmu dengan baik?”

tanyanya khawatir.

aku hanya membalas dengan senyum kecil.

“mianhae, jae…..”

dia terlihat merasa bersalah.

“umma, aku baik-baik saja”

kugenggam tangannya erat, meyakinkannya.

meski dia hanya ibu mertuaku tapi bagiku dia seperti ibuku sendiri.

mendekatkan tubuhnya di dekatku.

dan memelukku erat.

wangi tubuhnya, seperti bau tubuh seorang ibu, hangat, lembut, menenangkan.

“umma, ada disini bersamamu….. kau tak perlu takut, jujur saja padaku, ceritakan keluh kesahmu, aku menyayangimu jae, sama seperti aku menyayangi yunho, kau anakku juga”

kalimat lembut yang mengalir dari bibirnya sukses membuat mataku berkaca-kaca.

itu mungkin terlihat sepele dimata orang lain.

tapi bagiku tidak….

itu adalah kalimat yang dapat membuatku sanggup bertahan.

aku yang sejak kecil tak pernah merasakan kelembutan seorang ibu,

aku yang selalu dibilang anak haram di lingkungan rumahku bahkan keluargaku.

aku yang bahkan tak pernah melihat dan bertemu ibuku.

hanya halmoni keluargaku satu-satunya yang kumiliki.

aku rela melakukan apapun untuknya, bahkan menyiksa diriku seperti ini.

hanya untuknya, demi dirinya……

~~~

tubuhku lemas sekali rasanya.

perutku sakit seperti kram.

aku hanya bisa menggeliat-geliat di tempat tidur.

tak ada seseorang yang dapat kuandalkan dalam situasi seperti ini.

aku tak mungkin menelepon yunho.

itu akan semakin memperkeruh masalah.

aku mencoba tidur dengan posisi layaknya bayi.

untuk menahan rasa sakitku.

saat aku mencoba tertidur….

“ting….tong….”

perlahan aku mencoba beranjak dari tempat tidur.

kubuka kunci pintu dengan enggan.

kulihat yunho dengan wajah setengah sadar.

tubuhnya sangat bau alkhohol, aku yakin dia habis mabuk.

yunho berjalan sempoyongan menuju kamarnya.

ku ikuti dia perlahan dari belakang.

dia langsung melemparkan tubuhnya ke tempat tidur.

“uahhh……”

dia menggeliat-geliat di tempat tidur.

perlahan kuambil jas dan sepatunya yang tergeletak begitu saja di lantai.

“jae!”

badannya terduduk kaku menatapku.

“mau kemana kau?”

tanyanya dengan tatapan aneh.

“ehh, aku mau kembali ke kamarku….”

ujarku sedikit ketakutan.

aku beranjak membuka pintu.

saat tiba-tiba tangannya menahan kenock pintu.

“mau kemana kau?”

aku kaku terdiam ditempatku.

dia mulai meraba-raba pahaku.

“y-yun…. hentikan,”

aku berusaha menepis tangannya.

tapi tenaganya begitu kuat.

dikuncinya tubuhku rapat.

hingga rasanya aku tak bisa bernafas.

“yun……berhenti! jangan seperti ini!”

aku berusaha mendorongnya sekuat tenaga.

“cuppp…cupp..cuppp………”

dia menciumiku dengan membabi buta.

“ahhh…… hentikan yun!”

brengsek dia mulai menguasai tubuhku.

BRUKK…….

dia melemparku ke tempat tidur.

aku berusaha berontak namun tubuhnya yang berat menindih tubuhku.

“yunhoo! hentikan!!! jangan paksa aku!”

PLAKK,

tamparannya bertubi-tubi mengenai wajahku.

dirobeknya bajuku secara paksa.

dia memperlakukanku dengan kasar.

kupukul-pukul dadanya agar berhenti menjamah tubuhku.

“yunho! brengsek! hentikan!”

aku mulai kehilangan kesabaranku.

kuambil jam beker di pinggir tempat tidur dan….

BUGHH,

yunho langsung terlempar dari tempat tidur.

dia merintih kesakitan di lantai.

aku langsung berlari ke dalam kamar mandi dan menguncinya rapat-rapat.

kududukan tubuhku yang lemah di lantai kamar mandi yang dingin.

yunho terus berteriak-teriak memaki namaku.

dia terus menggedor pintu berkali-kali dan mengancam akan mendobraknya.

“KIM JAEJOONG!! BUKA PINTUNYA! ATAU KUHAJAR KAU!!!”

kututup telingaku rapat-rapat.

aku tak mau mendengar suara apapun darinya.

“KIM JAEJOONG BUKA PINTU!!!”

teriakkan dan makiannya terus menggema selama kurang lebih 2 jam.

aku tak berani keluar meski aku tahu dia pasti sudah tertidur.

aku duduk terdiam di toilet.

kupejamkan mataku perlahan.

tanpa terasa air mataku mengalir begitu saja.

aku berdiri perlahan mendekati kaca di washtafel.

terpantul wajahku di kaca itu.

wajahku seperti zombie.

entah, mengapa aku merasa marah melihat wajahku sendiri.

aku yang begitu bodoh, aku yang lemah, aku yang selalu disakiti.

lebih baik aku mati daripada harus hidup di dunia ini menderita.

pikiran itu tiba-tiba langsung terbesit dibenakku.

“mati……”

ujarku pelan seperti berbisik.

kutatap cermin tersebut.

aku merasa sisi lain diriku telah bangkit.

PYARR…..

cermin itu pecah berkeping-keping.

darah segar mengalir dari tanganku.

kuambil sebuah pecahan kaca, yang cukup tajam.

jika pecahan ini menyentuh kulitku rasanya pasti akan sakit.

tapi……

semua itu akan cepat berakhir.

*yunho POV*

sinar matahari pagi membangunkanku yang terlelap tidur.

“arrrgghh……..”

kepalaku terasa mau pecah, mungkin karena aku semalam minum terlalu banyak.

“jae!”

aku memanggil namanya, namun tak ada sahutan.

ahh, mungkin dia masih tidur.

tidur??

hey, tunggu! tadi malam dia mengunci dirinya di kamar mandi bukan?

seketika perasaanku langsung tak enak.

kucoba membuka kenock pintu kamar mandi, benar saja masih dikunci.

“jae! tokk….tokk…..tokk….”

aku mengetuk pintu berkali-kali namun tak ada jawaban.

perasaanku benar-benar tak enak sekarang.

“JAEJOONG! BUKA PINTUNYA!”

ahh, shit!

apa jangan-jangan…..

oh, tidak!

BRUKK,…..BRUKK……

kugebrak pintu kamar mandi secara paksa.

kuambil ancang-ancang membuka pintu.

BRUAKK…….

pintu itu terbuka juga.

kulihat bercak darah di toilet.

DEG,

sosok pria bertubuh pucat tergolek lemas tak berdaya di dalam bathup.

dengan gemetar kusentuh tubuhnya.

dingin…..

“jaejoong….. jae!”

kugoyangkan wajahnya namun tubuhnya terkulai lemah.

~~~

“dok, selamatkan istri saya!”

entah, mengapa aku merasa begitu ketakutan.

takut jika dia akan mati.

“tenang tuan jung kami akan berusaha”

dokter itu berusaha menenangkanku.

kulihat tubuh jaejoong yang terkulai lemah.

para suster mengerubunginya dan memakaikan alat kejut jantung.

“kami akan berusaha menyelamatkannya”

dokter itu berusaha tersenyum meski nampak dipaksakan.

aku terduduk lemah tak berdaya.

apa yang harus kulakukan jika sesuatu terjadi padanya??

bagaimana jika dia mati??

aku bingung, haruskah aku merasa sedih, marah dan menangis??

atau aku hanya terdiam meratapi nasib?

aku memang tidak mencintainya, tapi……

aku tak mau kehilangan dirinya.

TBC

comment kalian ditunggu, ^^

46 responses

  1. eunjoo lee

    maaf baru komen abis baru baca..
    Aku baru liat yg ini?? Udah part 3??
    Wah ketinggalan 2 dong?? Buru” liat deh..

    Tp yg ke3 aja aku dah suka kok thor..
    Jae kesiksa lg ya peran’a?? Hiks… Kasihan jae..
    Jae gak mati kan?? Jgn bikin sad end ya thor..
    Gak tega liat jae.. Peran’a selalu tersiksa..

    Dilanjut thor.. Fighting!!!^^

    30 Juni 2011 pukul 10:31

  2. cherry

    kayaknya si yunho dah mulai da rasa tu ma jaejoong…

    30 Juni 2011 pukul 11:01

  3. Jae ga mati kan thor? T_T kalo mati awas aja thor u,u *siap2 tendang author* /digamparauthor

    jae kan mual2 tuh thor , dia hamil thor? Emg udh brhubungan ya sama yunpa?

    Asik yunpa kyk.a udh ada rasa cinta tpi dikit sih u,u

    30 Juni 2011 pukul 11:16

  4. blingblingdya

    suka deh sama author yang satu ini, ngpostnya cepet😀
    kayaknya yunho udah mulai ada rasa tuh .yunho udah mulai ada rasa tuh .

    30 Juni 2011 pukul 11:43

  5. Tanjunxiu

    Umma jangan ma** dulu,,,?
    Dengan kejadian itu,
    apakh appa akan sadar dg sikap.y slama ni ke umma?

    Umma bener menderita,
    aq mpe ikut meneteskan air mata saat baca dia disiksa😥

    umma hamilkah??
    Kok hoek, hoek mulu.
    Dtgu lanjutan.y thor,,
    hwaiting!

    30 Juni 2011 pukul 13:17

  6. Dianavl

    Jj hamil ya??….smoga yunho slalu kya gtu ga cman pas jj sakit aja..chingu ditunggu lanjutannya🙂

    30 Juni 2011 pukul 13:26

  7. teukiteuki

    kyaaaaaaaaaaa…author bikin penasaran..
    Itu jae mati gak ya…jangan jangan jangan..
    Lanjut..cepetaaaaaaaaaan #plak #dihajar author

    30 Juni 2011 pukul 14:04

  8. Author pendek bgt crtanya?? Wah yunho uda mulai suka tuh.. Thor cptan buat lanjtannya..PENASARAN..crtanya keren.

    30 Juni 2011 pukul 15:25

  9. mian.. Rhu.. Comen.. !!
    Yun aneh.. Kta’a gg cnta.. Tpi tkut.. Khlangan.. Jaeppa.. !!
    Ksian.. Bnget.. Jaeppa.. D siksa gtu ma yun..*#cini ma aq tr aq pluk#
    aq pnasaran ma klnjutan’a..
    Di tnggu..:)

    30 Juni 2011 pukul 18:33

  10. JJnaomi

    ah authoor! keren bgt! angst nya dapet!
    itu bang Yunho udh mulai ada rasa ya ama Jae?
    ah please author jgn bikin JaeJoong nya mati!
    jgn bikin sad ending jg~ kasian Jae *reader banyak mau*
    penasaran kelanjutannya~
    lanjut ya🙂

    30 Juni 2011 pukul 19:32

  11. TaemiNica

    stuju ma koment2 d atas.
    Jgn bkin jae mati.
    Dia brhak mrasakan kbahagiaan.
    Apakah jae ge hmil?
    Mga iya. Ku harap ne awal yg baik buat jae.
    Keknya yun dah mlai da rasa ma jae,tpi dia masi mngingkarinya.
    Sadar yun,sadar lah..
    Kalo bisa next part lbih pnjang ya ching,,hehehe

    30 Juni 2011 pukul 20:41

  12. yunjaePoreper

    ya ampun jae… tersiksa banget hidup sama yunho…
    sampai nyoba bunuh diri gitu..
    jangan dibikin mati ya thor… yunho kayanya mulai suka sama jae..
    Jae hamil ya thor? <— sotoy

    30 Juni 2011 pukul 22:36

  13. Author utang komen q, q bayar disini aza yach akan q komen ff nie tiap update.
    Jaema hamil yach??????????????????????????
    Yak! yunpa aneh kata na benci ama jaema tapi hampir tiap malam memperkosa jaema dasar yunpa abnormal.
    yang bener yunpa lo yunpa benci ama jaema, kenapa aq ragu yach alna yunpa begitu ketakutan liat jaema berdarah gitu n yunpa juga gak mo kehilangan jaema na. Yunpa gengsi na ketinggian.hehehehehe……………………..

    1 Juli 2011 pukul 00:28

  14. rara_cassielf

    Andwaeeeee…..
    Jae jgn mati, q g mau (˘̩̩̩o˘̩ƪ)

    Dia lg hamil kan yaaa dr kmren mual² mulu…..

    Nah itu yun udh mulae ad rs ama jae, bgussss

    1 Juli 2011 pukul 12:16

  15. annyonghaseyoo~…
    arghttttt….yunho jahat bangettt d sini….
    kenapa selalu tersadar saat semuanya hampir terlambat sih….
    pokoknya aku gak mau kalau jaejoong sampek mati ato metong….
    biar yunho bisa menebus kesalahnya….
    lanjut oni….
    annyong…

    1 Juli 2011 pukul 18:55

  16. annyeong.. aq baru baca part ini..😀 awalx ga’ tertarik cz aq kira bukan mpreg.. ^.^v tpi bgtu coba” baca, terxta mpreg.. ahh, kasian jaemma mnderita bgtu.. dy hamil kah ? jngan dbkin mati/keguguran dong, thor.. kasian klo pndritaanx btambah..:/ lanjuuut

    1 Juli 2011 pukul 19:40

  17. Sepertinya sudah ada tanda2 yunho mulai menyadari keberadaan jae. Hahaha, lucu kali smbil mmbyangkn mereka berdua. Cingu, ceritanya ini langsung seperti brjalan sehari2 pdahal tk ad pmbtasan waktu dsini

    3 Juli 2011 pukul 17:59

  18. Park91

    Nah kan.. Jae udah bunuh diri aja, baru deh si Jung kalang kabut huh !

    Berhubung si Jung Yunho itu disini jahat, jd panggilan Yun yg biasanya aku pake ga mau aku pake dulu, mau panggil jung aja, hoho

    5 Juli 2011 pukul 17:40

  19. jiiaahh umma buntu bgt pkiran_a??
    umma kan lgi hamil *plak sok tau*tau*

    7 Juli 2011 pukul 12:07

  20. park min gi

    Jae oppa, jangan nekat gitu dong yaa T^T
    Yunho oppa sih ni, kejam banget sama istri sendiri
    Author, aku lanjut ke next part yaa, penasaran banget.
    *bow* *ngacir ke next part*

    8 Juli 2011 pukul 20:36

  21. andweeeee,,
    jangan mati dong jaema…
    spertinya jaema udah mulai hamil dweh..
    yunpa jangan kasar2 donk,,
    yunpa pasti udah mulai sayang m jaema jadi jangan kasar2 donk m jaema..😦

    10 Juli 2011 pukul 19:39

  22. niiz

    Eh sumpah ya amit.amit jabang bayi punya suami kayak dia yg ada malah mampus aku. Tuh kan akhrny ga mw juga kehilangan :@ yunho si pngen ku tabok rasanya dia.

    20 Juli 2011 pukul 15:04

  23. Jae Umma hamil ya?
    Changmin bakal punya adek dong? Ckck
    Yunho Appa hebat , 1 bulan langsung jadi #plak #yadong.akut
    Tapi , kenapa Jae Umma nyerah? TT^TT
    Yunho Appa mulai sadar #hiks

    21 Juli 2011 pukul 18:31

  24. XaN

    kayaknya yunho dah mulai suka ma jae tuh huehehehe
    tapi yunho itu sadis amat ya

    23 Juli 2011 pukul 09:50

  25. princessradita

    Ciehhhh~ yunho mulai tertarik nh ama Jaejoong..
    Jae kelihatan depresi bgt smpai nekad mau mati, kasian Jae..

    9 Agustus 2011 pukul 15:39

  26. bunga-bunga bermekaran dan
    benih-benih cintapun mulai tumbuh #lebay haha😀

    kyak.y ada yg mulai jatuh cinta, nih…

    2 September 2011 pukul 23:21

  27. maknae96

    jaejoong nya kasiaan -___-
    tapi2 yunppa hati ny udaaah kebukaa tuh !!

    14 September 2011 pukul 18:24

  28. han aram

    aaaahhh..
    yunho begoooooo..
    sekarang nyesel kan?
    jeje udah sekarat..
    yunho super bego!!!

    22 September 2011 pukul 10:40

  29. ChinaTsu ariHyoshiie

    Tnyta appa suka jg ne ma si jaejae…
    Tpi koq skapna kek gtu si ksar amat.
    umma….malang sekali nasipmu…huwe…Y.Y

    31 Oktober 2011 pukul 22:10

  30. Ayoeq

    Hah . . . . .
    Kacian jaema . . .
    Knpa se yunpa jht bgt dcni ?
    Smg jaema slmt ama baby’na. !

    11 November 2011 pukul 15:20

  31. Chunda Pandita

    “aku memang tidak mencintainya, tapi……

    aku tak mau kehilangan dirinya.”

    aaaaah berarti itu cinta dooong :p

    21 November 2011 pukul 07:44

  32. luv_yunjae_love

    yappari…
    akhirnya umma hamil juga *plak, sotoy ah****
    senengnya lagi nie appa yunnie kayaknya udh mulai sayang ama umma jea…
    gitu kek dr kemaren2…
    wkwkwkkwkw

    26 November 2011 pukul 00:06

  33. ritaxhu

    omo..**
    jaema kasihan, ampe nekad bunuh diri gitu..
    yunpa, kau mengerikan #plak digampar uno..
    hehe keren, lanjut thor, aq reader baru salam kenal..

    19 Desember 2011 pukul 13:00

  34. kerennnn

    18 Januari 2012 pukul 13:36

  35. ChanNuriza

    thoooorrrrr ane nyesek bacanyaaaaa.. huwaaaaaa udah ngaku aja deh yun pasti udh ada rasa noh sama jeje.. keren,kereeeeennnnnn

    29 Januari 2012 pukul 22:34

  36. Cjj

    Jaema jangat nekat donk,
    kenapa gak jujur aja sama umma yunho biar yunho dimrahin ummanya
    #abaikan

    16 Maret 2012 pukul 00:11

  37. wee, keren.. Lanjut d0nx..joongie jangan mati

    16 Maret 2012 pukul 14:32

  38. firegirl97

    Si yunho kok sukax nyiksa jaejoong sih ??
    Kan kasian dy…

    16 Maret 2012 pukul 20:45

  39. Yunna

    semoga jae ga mati….. hiks😥
    jiaahhh yunho dah mulai dda rasa ne ma jaema….
    ga sabar liat reaksi yunpa tau jaema hamil…semoga jdi lembut🙂

    21 Maret 2012 pukul 23:37

  40. sedih bgt part ni…
    huaaaaaaaaaa….

    asiiik…
    jaema hamil
    horeee2
    hahahhaa…

    yunpa tu sebel d…
    bru sadar suka klo jaema udh mau mati
    huff

    1 April 2012 pukul 17:25

  41. astajae.. nga nyngka umma nglakuin apa yg q pkirkn.. umma andweee.. brtahan umma.. appa trnyata khawatir ma umma,, apa appa dah mlai da rsa ma umma.. shit !! appa paboya.. knp dah kya gni ru nyadar ma tu rasa arrggg
    dlihat dri gejala’a,, umma agy hamil ya ?? omona.. dag dig dug sangat aq.. ><

    7 April 2012 pukul 16:47

  42. Aish! Yunppa gimana sih?! Udah menerapkan sistem KDRT sm jaemma, tp ngga mau kehilangan jaemma… Lalu maunya apa sih yunppa…?? Yunppa pabo! (Pabo tp ganteng.. yah… namanya juga Jung Yunho😛 )

    22 Juni 2012 pukul 20:23

  43. Yunjae Shipper

    Semoga jaejoong g kenapa2.
    Mudah2an abis ini yunho sadar, abis dia jahat bgt sama jaejoong. Kayaknya jaejoong hamil nih.

    23 Juni 2012 pukul 12:33

  44. aulia

    part 3 sukses membuatku meneteskan air mata.

    29 Juni 2012 pukul 12:24

  45. Jung Ho Joongie

    huaaaaaa….
    Ummaaa, gwenhanayooooo?
    Huhuhu, kenapa umma nekat bnget gitu?
    Gimana sama aegya diperut ummaaa… ToT

    Aaaarkh… Apa itu appa udah mulai nyesel, hm?
    Gak cinta tapi gk mau kehilangan, apa deh appa maunya..
    Kalo gitu kenapa ummanya diskitin mulu, giliran udah gini aja… *deathglare appa
    Huhuhu, semoga umma gak kenapa-napa… *baca do’a

    6 Juli 2012 pukul 07:45

  46. stevani

    Yunhooo.. Menyesalkan..
    Lagian sihhh nyiksa jaejoong mulu..
    Ckckckck..

    Makin serruu..

    22 Agustus 2012 pukul 11:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s