fanfiction for our soul

PLAYBOY BOYFRIEND { YUNJAE COUPLE STORY } CHAPTER 9/? YAOI


title : playboy boyfriend

author: jung rye sun

length: 7/?

rate: maybe NC 17..

genre: AU, romance, NC17, and a little bit straight…

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

annyeong!

kuharap kalian gak hanya baca dan langsung meninggalkan seenaknya ^^

sesekali author ingin dihargai,

okay?

***********************************************************************

*yunho POV*

darah dimana-mana……

kugenggam tanganya erat.

“jae, kau akan baik-baik saja……. bertahanlah untukku,”

wajahnya yang sangat pucat menunjukkan rasanya dia ingin mati saat ini juga.

“jae, aku disampingmu! kau akan baik2 saja!”

aku terus mengucapkan kalimat itu berkali-kali.

tanganku gemetaran hebat.

tubuhku rasanya mengigil disampingnya.

aku merasa ketakutan sekali.

“tuan jung, silahkan anda keluar dulu dari ruangan ini”

sesosok dokter menghampiriku.

“t-tapi aku ingin disini! aku suaminya!”

aku emosi mendengar perkataan dokter itu.

“iya, kami mengerti…. tapi istri anda butuh pertolongan secepatnya”

aku hanya terdiam mematung mendengar perkataan dokter itu.

seorang suster menarikku keluar ruangan, dan mendudukkanku di bangku tunggu.

kutatap pintu ruang ICU itu dengan nanar.

“jae……”

dan, tiba-tiba air mataku mengalir begitu saja.

“mianhae…….”

dan aku hanya bisa tertunduk lesu menyadari kebodohanku.

pikiranku kosong…..

tak ada hal lain yang kupikirkan selain jaejoong dan anakku yang sedang melawan maut di ruangan itu.

ya….

sekarang aku sadar,

aku salah,

aku yang selalu membuatnya menderita.

dan, sekarang aku menyesal……..

*jaejoong POV*

arrrggghhh……..

sakit!!

mengapa sakit ini sangat menyiksaku.

perlahan keadaranku mulai kembali.

kulihat sosok bayangan yang bergerombol didekatku.

kuamati mereka yang mengenakan masker putih.

mereka terlihat panik dan kalut.

“cepat ambilkan morfinnya!”

sosok itu terlihat kalut.

“detak jantung janin melemah hingga 45 dok!!”

“cepat berikan pacu jantung!”

“kadar alkhohol dalam tubuhnya sangat tinggi dok, ini akan membunuh janin nya!”

suara-suara mereka berlalu lalang di benakku.

apa maksudnya??

“dok, tak ada harapan detak jantungnya sangat lemah!”

“tidak, terus coba!”

aku merasa ada yang salah sekarang,

anakku…….

“suntikkan dia cairan lagi”

“ini semua percuma dok, detaknya sangat lemah!”

ohh, tidak!

rasanya aku ingin berteriak sekarang juga untuk selamatkan anakku.

namun, tubuhku kebas.

aku tak bisa menggerakkan tubuhku sama sekali.

“dok, detaknya menurun ke titik minimum!”

tidakk!!

aku menangis dalam diam.

tuhan! kumohon selamatkan anakku!

hang in there and stay with me, please…….

stay with me…..

stay with me……

don’t leave me….

*jaejoong POV*

secercah cahaya membangunkanku dari tidurku.

perlahan kubuka mataku.

“euhhh,…..”

aku melenguh pelan.

“jae-yahh”

sosok menyebalkan itu tiba-tiba muncul dihadapanku begitu saja.

“jae…”

digenggamnya tanganku erat, namun kutepis tangannya dengan kasar.

“w-waeyo??”

tanyanya bingung.

kuraba perutku perlahan.

aku mulai ketakutan,

“jae?”

dia menatap iba padaku.

“d-dia……selamat??”

yunho langsung berpaling tak mau menatapku.

dia terlihat kebingungan.

“jae…..”

perlahan digenggamnya bahuku erat.

tiba-tiba dia tersenyum manis padaku.

“dia…….sudah tenang disana, dia akan menjagamu dari surga,”

DEG,

apa-apaan ini??

“maksudmu?? d-dia??”

kuremas perutku……

tidakk! d-dia,

dia sudah tak ada.

air mataku mengalir tak terbendung mendengar anakku telah pergi.

aku adalah ibu paling bodoh di dunia ini,

aku telah membunuh anakku sendiri!

“AARRRGGHHH……………”

aku menangis meraung-raung.

mengapa ini semua terjadi padaku???

apa salahku???

ini semua karena mahkluk sialan itu!

brengsek!

*yunho POV*

jaejoong terus-menerus meraung-raung tak karuan.

dia terus mengucapkan “dimana anakku?!”dan “aku pembunuh”.

aku tahu dia pasti merasa sangat bersalah dan stress karena kehilangan anak kami.

ya, tadi malam tepat pukul 3 pagi, dokter menyatakan anak kami telah meninggal.

aku hanya bisa terduduk lesu saat itu.

aku tak bisa membayangkan kalutnya jae mendengar hal ini.

jaejoong yang begitu tersiksa, secara batin dan fisik.

hatiku hancur melihatnya seperti orang gila setelah tahu anak kami sudah tak ada.

dokter sampai-sampai harus menyuntikkannya obat penenang.

“tuan jung”

dokter choi menatapku iba.

“istri anda sepertinya saat ini menderita depresi ringan, dan dia harus tetap di rumah sakit sampai benar-benar sembuh”

aku tertunduk lesu mendengar pembicaraan dokter choi.

“lalu apakah tidak ada cara lain??”

dokter itu menggeleng pelan.

“hanya terapi yang bisa menyembuhkannya”

dokter choi menatapku mantap.

“baiklah……..”

~~~

Hari-hari kulalui seperti di neraka.

jaejoong benar-benar terlihat seperti orang depresi.

dia sulit makan dan minum.

tiap hari dia akan berdiam diri di tempat tidur dan menatap kosong ke jendela kamar.

bahkan, sejak seminggu yang lalu dia tak pernah menjawab apapun pertanyaanku.

dia seperti mahkluk asing untukku.

rasanya dia bukan kim jaejoong lagi.

~~~

“ingat tuan jung, anda harus sabar, istri anda butuh seseorang yang memberikan semangat disampingnya”

begitulah kata-kata dokter choi yang selalu menasehatiku.

terkadang aku lelah bersama jaejoong.

dia sangat berbeda dengan yang dulu.

dia…….

terlihat menakutkan sekarang,

apalagi kejadian beberapa hari kemarin.

saat tuan kim menjenguk anaknya.

mendengar kabar bahwa anaknya masuk rumah sakit, tuan kim langsung terbang dari perancis ke korea.

dan, alangkah terkejutnya tuan kim melihat kondisi jaejoong.

bukannya mendapat pelukkan hangat dia malah mendapat pukulan kasar dari putranya itu.

jaejoong terlihat seperti orang kesurupan memukuli ayahnya sendiri.

dia berteriak-teriak tak karuan.

sampai-sampai dokter harus mengamankannya di ruang isolasi.

menurut dokter, sifatnya yang seperti ini akan terus bertahan hingga beberapa minggu.

mengingat dia mengidap depresi ringan.

tapi tetap saja ini semua untukku adalah neraka.

~~~

“jae……”

ku usap pipinya lembut.

“na saranghaeyo……..”

sembari menggenggam tangannya.

dia tiba-tiba mengalihkan pandangannya menatapku.

matanya yang besar terasa kosong dan hampa.

namun, ia mengalihkan kembali tatapannya seperti semula.

“jae, kau mengerti apa maksudku??”

aku menatapnya nanar.

“mengapa kau tak mau menjawab??”

kutundukkan kepalaku pasrah.

“jae…….aku akan bertanggung jawab atas segalanya, aku tak akan tinggalkanmu lagi”

camkan kata-kataku jae.

aku tak akan membuatmu sakit lagi.

aku bersamamu disini……

aku tak akan membiarkanmu merasa sendirian lagi.

~saranghae nae kim jaejoong~

TBC

comment mu sangat berharga ^^

27 responses

  1. Ita

    Sbnernya aq agak binggu cz aq lom bca part 1,jd lom bsa komen yg bermutu,kyknya si bgs chingu,aq bca dlu ya…and slam knal

    29 Juni 2011 pukul 17:35

  2. Ita

    Sbnernya aq agak binggung cz aq lom bca part 1,jd lom bsa komen yg bermutu,kyknya sih bgs chingu,aq bca dlu ya…and slam knal

    29 Juni 2011 pukul 17:37

  3. May민

    annyeong! aku readers baru disini salam kenal^^
    baru beberapa jam yg lalu dapet link ff ini. terus baca ff ini dari part 1 sampe sekarang….
    jeongmal mianhae klo aku ga bisa komen disetiap ff, my bad-__-
    klo sekali udah baca pasti penasaran pengen baca part selanjutnya dan yak, sampe lupa komen. mian~ *deep bow*

    overall, aku suka sekali ffnya. much thumbs ^o^b
    bagus ceritanya, serius….sempet nebak-nebak sendirian pas next chap gimana. eh ternyata beda jauh dari perkiraan aku. nah itu yg paling bikin suka!
    sempet gregetan sendiri sama sikap yunho ke jae ;___;
    sukses dah menitikan(?) air mata di chap 8&9 ini. sedih, kasihan jae-nya😦

    next chap ditunggu ya. hwaiting chingu^^
    aku janji bakal komen terus~ *mian klo kepanjangan dan sksd-_-*

    29 Juni 2011 pukul 18:44

  4. rara_cassielf

    Tuhaaaan~ ksian bgt jaejoong
    Ini gr² yun klo dia g selingkuh jae g mgkn mbuk²an ampe keguguran kek gtu (˘̩̩̩o˘̩ƪ)

    Aduuh…thor jgn bkin jae gila yaaa
    Dr awal dia udah menderita tuh, hiks

    29 Juni 2011 pukul 19:04

  5. febrianti

    ah… jae kasihan,, dy keguguran.. hiks..hiks.. yunho terus dampingin jae, biar dy bs sembuh gi…. hiks..hiks.. yunho terus dampingin jae, biar dy bs sembuh gi…

    29 Juni 2011 pukul 19:47

  6. cherry

    lanjut author….

    29 Juni 2011 pukul 21:32

  7. Dianavl

    Kasian jjnya keguguran…tu kan yunho pake acara dkt2an sma seulgi sih jae jdi keguguran deh..aku suka kta2 terakhirnya:saranghae nae kim jaejoong….next chapt ditunggu chingu

    29 Juni 2011 pukul 22:49

  8. yunjae casshipper

    yaaaaaahhh, gak jadi dapet dede T-T

    emak enak yunho! sekarang gantian lo yg menderita AHAHAHAHAHA *evilsmile

    btw, gimana kabar monyetny yunho? udh putuskah mereka?

    29 Juni 2011 pukul 23:18

  9. TaemiNica

    jae keguguran.
    Mua ini slah yunho.
    Dia pnyebab jae mabuk.
    Dia yg trus nyakitin jae.
    Kasian jae trus mdrita n slalu sndiri.
    Huh,dg gmpang nya yunho blang cinta n ga akan ninggalin jae.
    Tu bohong. Ga usah dengerin jae. Biar ja dia mdrita krna rasa b’salah.

    30 Juni 2011 pukul 02:10

  10. Eh udh ada aja kelanjutannya .-.

    Yah jae keguguran:'( *ikutan nangis bareng yesung*

    tapi itu yunho udh bnr2 syg kan sama jae? Awas aja kalo nggak

    30 Juni 2011 pukul 02:36

  11. ak harap yunnie trus mendampingi jae,ampe jae smbuh,kan yg bkin jae ky gni kamu cb klau km g slgkuh m yoeja genit ntu jae g akn depresi kan jae ky gni kamu cb klau km g slgkuh m yoeja genit ntu jae g akn depresi kan

    30 Juni 2011 pukul 03:17

  12. aq bluuummm baca part 8.. dmna part 8x ? dmna dmna ? *orang gila* #abaikan..😀 hahaHae.. wah, aq kira ff ini ga’ bkal dilanjut, thor.. tpi ternyata authorx baek mw nglanjutin..😀 tpi tpi, knapa jaemma keguguran..😥 kasian banget.. lanjutanx ASAP

    30 Juni 2011 pukul 04:21

  13. ih yunpa mah pas udah gini aja, baru nydar. baru bilang saranghae. menika geuleuh ih ka si yunpa.
    tp mga aja yunpa emang dah insyaf trs bkal slmanya bahagiain jaema.
    ayo yunpa brjuang spya jaema cpet smbuh . . . ntar bkin anak deh yg buanyak yah!!
    jgn lama2 yah thor updatenya!! gomawo ^-^

    30 Juni 2011 pukul 10:31

  14. Tanjunxiu

    Hikz,, hikz,, T__T
    poor jaema *Hug umma

    tuhkan, gara2 appa,
    umma jd depresi.
    Appa harus tanggung jawab pokok.y ><

    seneng deh ni ff update cepet *hug author ^^

    30 Juni 2011 pukul 11:41

  15. Chingu!tegaaaaa..knp bikin jj menderita bgt,depresi lg gara2 keguguran.yun akhirnya sadar klo cintanya toh ma jj
    Umma cpet sembuh yah*peluk2 jj*
    Lanjut chingu q tunggu….a toh ma jj
    Umma cpet sembuh yah*peluk2 jj*
    Lanjut chingu q tunggu….

    30 Juni 2011 pukul 17:55

  16. Chingu!tegaaaaa..knp bikin jj menderita bgt,depresi lg gara2 keguguran.yun akhirnya sadar klo cintanya toh ma jj
    Umma cpet sembuh yah*peluk2 jj*
    Lanjut chingu q tunggu….

    30 Juni 2011 pukul 17:56

  17. dira

    Jae depresi T__T
    klo jae udah sembuh, apakah yunho bakal ninggalin jae? T.T

    30 Juni 2011 pukul 19:44

  18. kasihan jaeme harus kehilangan anak na gitu, pasti jaema tertekan banget. yups yunpa mank harus ada di sisi jaema sudahi aja hubungan yunpa ama tuch yeoja.

    1 Juli 2011 pukul 00:02

  19. Park91

    Nah kan, yun nyesel sekarang ! telat !!

    Ma baby Jae T^T cepet sembuh ;__;

    2 Juli 2011 pukul 00:46

  20. Annyeong..
    Critanya bgus, yunho trlalu melukai perasaan bojae smpe2 depresi gtAnnyeong..
    Critanya bgus, yunho trlalu melukai perasaan bojae smpe2 depresi gt

    3 Juli 2011 pukul 15:30

  21. venus

    first read bingung. .ni crita yg mana ya. . Eh syukur dah nemu dah critany yg chap dulu2. . .owh meanie yunnie. . . So bad to jaej0nng. . . Kshan jaej0ng kguguran kan. . .pgn lempar pake guling #biar g sakit # haha. .

    4 Juli 2011 pukul 18:23

  22. huwa T.T jae keguguran! Tu kan yun nyeselkan qm U.U
    kasian jae depresi hiks!
    Next!

    4 Juli 2011 pukul 19:38

  23. yunjaelovers

    tuhhh kan gara2 yun selingkuh jdnya jae keguguran
    trs skrng jae nya depresi
    knp sich yun selalu nyiksa jae
    aws ja klo smp jae dibuat menderita aq bunuh kau yun

    19 Juli 2011 pukul 14:09

  24. niiz

    Dasar yunppa bodoh udah gini kejadiannya baru nyesel, noh makan seul gi sono truz aja siksa jaemma.

    23 Juli 2011 pukul 02:08

  25. princessradita

    Jae ummaaa~ kamu harus bertahan umma..
    Jgn stress gitu.. Ada aku anakmu(?) disini.. *peluk jae lagi*

    Kasian bgt jae umma.. Harus kehilangan anaknya..

    9 Agustus 2011 pukul 22:01

  26. SusuPisangRasaAyam

    BENCI GUE AMA YUNHO SUMPAH BENCI

    13 Agustus 2011 pukul 11:35

  27. ChanNuriza

    belum digambaran gimana persisnya perasaan yunho.. bisa aja dia bohong biar jeje sembuh.. hahhhh

    4 Februari 2012 pukul 15:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s