fanfiction for our soul

BEAUTIFULL ONE EYE {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 2/? YAOI


title : beautifull one eye

author: jung rye sun

length: 2/?

rate:  NC 17

genre: AU, romance, NC17, MPREG, …..

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

annyeong…..

please comment okay? ^^

follow me on twitter @anaknyaYunjae

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*jaejoong POV*

hari pernikahan kami sudah dekat.

rasa ketakutan di hatikupun makin menguat.

ingin rasanya aku kabur dari perjanjian bodoh ini.

tapi tak bisa, aku sudah berjanji,

lagipula tak ada cara lain mendapatkan uang sebanyak itu selain dengan cara ini.

aku tahu suatu saat nanti aku akan menyesali keputusanku.

kujual tubuhku untuk orang lain.

tak pernah terbayangkan suatu saat nasibku akan seperti ini.

sekarang aku hanya bisa berharap,

semoga aku dapat baik-baik saja.

~~~

waktunya tiba….

hari ini adalah hari pernikahanku.

kami menikah di sebuah gereja kecil di pinggir kota.

hanya sebuah upacara kecil.

tepat sejam lagi upacara pernikahan akan berlangsung.

setelah pertemuan dengan yunho,

aku tak bertemu dengannya lagi.

takut, itulah perasaanku saat bertemu dengannya.

rasanya seperti bertemu setan.

wajahnya begitu menakutkan dimataku.

aku bahkan hingga saat ini tak percaya jika dia yg akan menjadi suamiku.

“jaejoong….”

nyonya jung masuk perlahan ke dalam ruangan.

“eh,nyonya….”

aku sedikit kaget memangdangnya.

dia tersenyum manis mendekatiku.

“jangan panggil aku nyonya, panggil aku umma mulai saat ini,”

aku hanya mengagguk kecil.

“kau terlihat cantik dgn gaun ini jae”

aku memakai sebuah gaun bernuansa vintage,

tentunnya karena aku adalah wanitanya disini.

“kau sudah siap?”

aku hanya menundukkan kepalaku.

dia genggam tanganku.

“jangan takut, ada aku!”

aku hanya mengagguk pelan.

kulihat jam yang sudah menunjukkan pukul 9 tepat.

jantungku berdebar cepat.

aku tak memberitahukan pernikahan ini pada halmoni.

aku tak mau dia kecewa kemudian,

apalagi penyakitnya yang sudah parah.

aku tak mau terjadi apa-apa di kemudian hari.

“ayo….”

dia menuntunku pelan menuju altar,

rasanya aneh memakai gaun dan high heels seperti ini.

untungnya beberapa hari sebelumnya umma

mengajariku memakai high heels.

umma mengantarku sampai ke tepi altar.

dan datanglah sesosok pria tua menghampiriku.

dia tersenyum manis padaku.

“kau jaejoong sshi?”

aku mengagguk kecil.

“aku leeteuk, yunho ahjussi!”

dia mengulurkan tangannya padaku.

kujabat perlahan tangannya.

dia menuntunkun pelan menuju altar.

kulihat ratusan pasang mata menatapku.

rasanya sangat risih.

beberapa senti di depanku berdiri pria itu.

dibalut dengan kemeja jas putih, membuat dirinya terlihat kokoh dari belakang.

dia berbalik pelan menghadapku.

kulihat tatapan matanya yang begitu dingin, sedingin es.

dia ulurkan tangannya pelan padaku.

kusambut uluran tangannya dengan takut-takut.

dia menuntunku hingga ke depan altar.

pendeta menatap kami dengan senyum lebarnya.

aku merasa begitu kecil sekarang,

aku merasa seperti pecundang.

“engkau jung yunho, bersediakah kau menerima kim jaejoong sebagai kekasih hidupmu,

yang akan menemanimu disaat susah, senang, bahagia, maupun sedih hingga ajal menjemput?”

kulirik wajah yunho yang begitu dingin.

tak ada senyum disana, hanya sebuah penderitaan.

“ya, saya bersedia!”

jawabannya yang lantang membuatku merinding.

karena aku tahu dalam hatinya yang paling dalam dia berkata tidak.

“dan, engkau kim jaejoong, bersediakah kau menerima jung yunho sebagai kekasih hidupmu,

yang akan menemanimu disaat susah, senang, bahagia, maupun sedih hingga ajal menjemput?”

kalimat itu membuat aku begitu kecil.

hatiku mengkerut mendengarnya.

“ya, aku bersedia….”

setetes air mata langsung jatuh di pipiku.

“dengan ini kalian jung yunho dan jung jaejoong resmi sebagai pasangan suami istri!”

kuberanikan diriku menatap wajahnya.

sama seperti tadi.

tak ada ekspresi tersirat disana.

hanya sebuah mata yang dingin menatap kosong.

~~~

umma membelikan aku dan yunho sebuah mansion besar.

mansion itu terlihat sangat mewah untukku.

“masuk!”

wajahnya menatapku dingin.

aku hanya membalasnya dengan anggukan kecil.

dalam ruangan itu begitu mewah.

ada guci-guci mewah yang kuyakin bernilai ratusan juta disana.

aku mengikuti yunho naik ke ruangan atas.

dan dia berhenti disebuah kamar.

“mau apa kau mengikutiku?!”

tanyanya kasar.

“hmm…itu…”

“kamar? kamarmu bukan disini! ini kamarku! dan ingat ini rumahku!”

BUGH,

dia mendorongku menjauh darinya.

aku tidur di ruangan yang bersebelahan dengan yunho.

ruangan kamar ini sangat besar mungkin muat 10 orang.

aku hanya memandang kagum denga arsitektur rumah ini.

tiba-tiba kudengar suara bantingan barang-barang di seberang ruangan.

aku keluar kamar mendekati sumber suara itu.

ternyata suara itu berasal dari kamar yunho.

“ARRGGGHHHH……BRENGSEK!!!!”

PRANGG,

terdengar suara bantingan kaca.

kuberanikan diri mengintip dari balik pintu.

SRETT,

kubuka pintu perlahan.

dan terlihatlah disana barang-barang yang berantakan,

ruangan yang awalnya sangat rapih kini jadi seperti kapal pecah.

ada pecahan kaca dimana-mana.

“siapa itu?!”

suara itu bertanya dengan amarahnya.

BRAKK,

pintu itu membuka dengan keras hingga aku terbawa.

“KAU!!!”

dia menatapku penuh amarah.

“m-miahae yunho…a-aku…..”

BUGH,

dia memukul pipiku hingga bibirku mengeluarkan darah.

“m-miahae yunho….ak-”

BRAKK,

dia mendorongku ke pojok ruangan.

rasanya punggungku seperti mau remuk.

tatapannya sperti orang yang kesetanan.

ditariknya ganas kerah bajuku.

matanya seperti sosok iblis yang sangat menyeramkan.

“kau tahu…. aku begitu membencimu kim jaejoong!

setiap kehadiranmu adalah sebuah penyesalan untukku,

kau orang yang paling kubenci di dunia ini”

tubuhku bergetar hebat mendengar suaranya yang menyeramkan.

“aku benci harus menikahimu!! dan, asal kau tahu saja,

aku tak akan pernah membuat hidupmu bahagia, akan kubuat hidupmu menjadi penuh penyesalan!”

tatapan kebencian itu,

sangat tersirat di wajahnya.

“mianhae….”

dia menatapku jijik.

“miahae?? kata itu tak cukup membayar semuanya kim jaejoong! kau tahu?!

aku harus kehilangan go ahra kekasihku yang paling sempurna, kau merusak segalanya,

masa depan yg sudah kurajut bersamanya! aku benci kau kim jaejoong! sangat!!!”

aku hanya bisa menangis mendengar kalimatnya,

tak ada yg dapat kulakukan karena aku hanya orang yang lemah.

tiba-tiba dia berdiri dan mengambil sebuah dompet dari kantongnya.

dikeluarkannya sepack uang kertas.

“ini bukan yang kau mau jalang?!!!”

PLAKK,

dilemparnya uang itu ke mukaku.

“kau tak lebih dari seorang pelacur!!! kau jalang!!! kau jual dirimu untuk org lain!!!

kau benar-benar pria yang menjijikan kim jaejoong!!!”

rasanya emosiku benar-benar sudah tak tertahankan sekarang.

“DIAM!!! kau tak berhak menghakimi hidupku!! kau bukan siapa-siapaku!

kau tak tahu masalahku!!!”

PLAKK,

sebuah tamparan keras melayang di pipiku.

“beraninya kau membentakku!!! kau kira kau siapa jalang!!!”

dijambaknya rambutku kasar.

“ingat kim jaejoong! kau bukan siapa2 disini!! jangan berani macam-macam,

atau aku akan membunuhmu!!!”

aku hanya bisa menelan ludahku berat.

tiba-tiba dia menarik tubuhku kasar,

dan melemparkannya ke kasur.

“apa yang mau kau perbuat?!!!”

ujarku ketakutan.

“sperti yang kau mau!!”

dia tertawa seperti setan.

diminumnya sebotol vodka, dalam botol kecil.

dia terlihat sangat mabuk sekarang.

oh, tuhan!

tidak, ini malam pertamaku.

haruskah kulalui sperti ini??

dengan pasanganku yang menyeramkan ini??

dia menatapku seperti iblis.

“aku akan memberikan yang kau mau….”

dia mendekatiku perlahan ke ranjang.

“TIDAKK!!! jangan aku tak mau!!! jangan sekrang!!!”

aku berteriak-teriak saat dia mulai membuka bajuku.

PLAKK,

“shut up ur mouth bitch!!! kau istriku!!! kau harus memberikan yang aku mau!!!”

dia menatapku ganas.

aku terus berusaha melepaskan diri dari cengkramannya.

semakin aku berontak, semakin liar dirinya.

dia mulai merobek bajuku.

ditamparnya aku berkali-kali yang berusaha melepaskan diri.

harus beginikah malam pertamaku??

penuh kesakitan dan penderitaan??

“DIAM KUBILANG!!!”

GRETT,

sebuah cakaran melayang di tanganku.

sakit sekali rasanya kulihat darah kecil mengalir disana.

“ahhh…..sakit yun…..hentikan….”

dia terus berusaha memasukkan juniornya ke main hole ku.

kurasakan spertinya darah mulai mengalir di kakiku,

hingga rasanya tempat tidur menjadi basah.

“sakitt….ahhh….kumohon hentikan…..argghhh…..”

“SHUT UP!!”

dia terus menggenjot juniornya hingga akhirnya,

BLESSH…..

juniornya masuk kedalam holeku dgn sempurna.

setelah melakukan hal itu,

dia tertidur pulas disampingku.

aku hanya menatapnya kosong.

hanya air mata yang mengalir di pipiku.

mengapa harus sperti ini?

yunho…. sebenci itukah kau padaku??

tak ada harganyakah aku dimatamu?

hanya sosok yang menjijikan dan tak pantas dilihat olehmu?

mungkin aku memang seperti itu,

tapi biisakah kau menghargaimu,

mungkin tidak sbg istrimu, tapi sebagai manusia…..

mengapa selalu aku yang kau sakiti??

mengapa bukan yang lain??

aku membencimu….

tapi, sekrang kau suamiku….

haruskah aku mengabdi padamu??

haruskah aku menjadi istri yang baik untukmu??

~~~

malam kelam yang gelap gulita.

sunyi senyap rasanya.

hanya terdengar suara tetesan air yang saling beradu di kamar mandi.

sesosok rapuh mengguyur tubuhnya dengan air yang begitu dingin itu.

tangisannya memilukan,

tangisan yang begitu merana kesakitan.

tangisan penyesalan,

isaknya terdengar menyayat hati.

rasa sakit yang begitu dalam.

seperti tak ada satupun yang dapat membantu.

~~~

sudah sekitar 1 minggu kami menikah.

hari-hariku…..

tak perlu kujelaskan sepertinya.

rasanya seperti neraka untukku.

setiap hari yunho akan pulang dalam keadaan mabuk berat.

dia akan memaksaku untuk melakukan hubungan sex,

tentunya dengan kekerasan.

setiap hari setidaknya aku mendapat lebam baru di tubuhku.

dia juga tak pernah mau memakan masakkanku,

baginya masakkanku racun untuknya.

setiap hari masakkan yang kubuat akan dibuangnya sia-sia.

masakkan-masakkan itu akan bersarang langsung di tempat sampah.

dia juga tak akan pernah puas sebelum menyiksaku.

setiap hari akan selalu ada penyiksaan yang dia lakukan.

entah itu fisik atau psikis.

aku hanya bisa sabar, dan tentunya pasrah.

tak ada hal yang dapat kulakukan selain sabar menhadapinya.

“jae!!!”

aku menghampirinya tergopoh-gopoh.

“buatkan aku kopi! cepat! tidak pakai lama”

aku langsung berlari ke dapur membuatkan kopi.

kubawa kopi itui dengan hati-hati.

“lama sekali kau?!!”

dia langsung merebut kopi itu dari tanganku.

diminumnya perlahan dan….

SSSPPRRTT……

disemburkannya kopi itu dari mulutnya.

“w-wae….”

ujarku ketakutan.

“kau!!! PABO!!! kopi apa ini!!! tidak enak rasany!!!”

“m-mian-”

PRANGG,

dilemparnya cangkir kopi hingga terjatuh ke lantai,

dan sisa airnya yang masih panas mengenai kulit tanganku.

rasanya sangat panas dan perih.

“auuww….”

ringisku pelan.

BUGH,

dia mendorongku menjauh.

“sudahlah! daripada melihatmu yang sperti ini, lebih baik aku berangkat kerja!”

dia pergi begitu saja meninggalkanku yang masih meringis kesakitan.

kulihat kulitku yang memerah karena melepuh,

tersiram air panas.

air mataku menetes di pipiku.

aku hanya bisa menangis pelan.

sembari mengambil sisa pecahan cangkir di lantai.

sakit rasanya….

tapi hatiku jauh lebih sakit dibanding luka ini.

aku hanya bisa tenang jika yunho sudah berangkat kerja.

karena, paling tidak rasa ketakutanku menghilang sejenak.

dan setiap siang aku akan datang ke rumah sakit untuk mengunjungi halmoni.

biasanya dia akan sangat senang denga kehadiranku.

aku juga keluar rumah secara diam-diam.

karena aku tahu yunho pasti akan melarangku pergi.

“halmoni!!!”

ujarku riang menghampirinya.

dia tersenyum senang mendengar suaraku.

halmoni tak bisa melihat lagi dengan baik sejak dia menderita katarak.

jadi hanya ada gambar blur di penglihatannya.

hanya dari suara saja atau perabaan ia dapat mengenalinya.

“joongie….”

aku memeluknya erat.

“akhirnya kau datang juga! aku kangen sekali!”

aku tersenyum kecil medengarnya.

“kau sepertinya sedang ada masalah.

“eh, aniya….”

ujarku mengelak.

“ceritakan saja…”

ujarnya memaksa.

“aniya, aku baik-baik saja!”

dia tersenyum kecil.

“baguslah kalau begitu!”

sepanjang hari itu kuhabiskan bermanja-manjaan dengannya.

bersamanya, aku merasa aman,

rasanya tak akan ada lagi sesuatu yang menyakitiku.

tiba-tiba sesosok suster datang menghampiri kami.

“maaf, sekarang sudah waktunya nyonya kim beristirahat!”

ujarnya sembari tersenyum.

“oh, baiklah!”

halmoni memandangku kecewa.

“halmoni, aku pulang dulu yah! besok aku janji akan datang lagi! ok!”

“benar?”

“benar!”

aku memeluknya pelan tanda perpisahan.

kuberjalan di sepanjang dengan langkah gontai.

pikiranku kosong,

tapi perasaanku sakit sekali rasanya.

~~~

sesampainya di rumah,

belum sempat aku membuka pintu.

“joongie-ahh….”

tiba-tiba sesosok wanita langsung memlukku erat.

“umma….”

dia tersenyum cerah.

“k-kau…. mengapa disini?? kok bisa masuk??”

ujarku bingung.

“aku kan punya kunci rumah ini juga! hehehe….”

aku hanya tersenyum kecil.

“kau habis darimana?? lama sekali?”

ujarnya bingung.

“eh, itu, aku habis menjenguk halmoni!”

ujarku gugup.

dia hanya mengagguk pelan.

“ayo masuk!”

ujarnya menarik tanganku.

karena tanganku masih sakit,

aku meringis pelan.

“auuww….”

dia langsung berbalik dan menatapku tajam.

“ada apa jae?”

aku hanya menggeleng pelan.

sambil mengusap tanganku.

“wae?”

dia menatapku curiga.

aku menggeleng pelan.

“kenapa tanganmu?!”

ujarnya memaksa.

“aniya….”

“coba kulihat!”

“aniya, umma….”

“sini….”

dia menarik tanganku dan dibukanya lengan kemejaku.

terlihatlah memar lebam, dan luka bekas tersiram air panas.

“apa ini?! k-kenapa….”

dia terlihat shock menatapku.

“aniya, umma….”

aku berusaha menenangkannya.

meski aku disakiti anaknya,

tapi aku tak ingin membuat umma merasa bersalah.

bagaimanapun juga dia sangat baik padaku.

“apa ini….yunho??”

ujarnya pelan.

“aniya….”

aku menggeleng pelan.

“aku mendapatkan ini saat sedang mengerjakan pekerjaan rumah,”

aku berusaha meyakinkannya.

“yang benar?!”

aku mengagguk mantap sembari tersenyum.

dia mulai bisa lega dan sedikit percaya.

“baiklah….”

dia membawaku duduk disofa disampingnya.

“bagaimana hubunganmu dengan yunho?”

“hmm…baik!”

aku tersenyum pahit.

“jae…”

“hmmm….”

wajahnya sedikit canggung.

“mmmm….kau sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilan?”

aku sedikit kaget mendengarnya.

“eh, itu, belum….”

ujarku menundukkan kepala.

rasanya aku sangat tidak siap mengandung di tengah kondisiku yang sperti ini.

“oh, baiklah….”

dia menundukkan wajahnya pasrah.

“jae….”

dia menatapku dalam.

“kumohon, berikan aku cucu secepatnya! bisakah??”

tanyanya pelan.

“a-aku tak tahu….”

dia menggenggam tanganku pelan.

“kumohon….”

tatapan matanya yang memohon membuatku tidak tega.

“ne…”

aku mengangguk pelan.

“gomawo….”

dia tersenyum cerah padaku

apakah jika aku memberikan yunho anak ini semua akan berakhir??

atau malah bertambah?

jika aku sudah melahirkan nanti,

aku akan terbebas darinya.

tak akan ada lagi yang menyakitiku.

tugasku hanyalah mengandung penerus keluarga jung,

dan setelah itu….

aku bisa pergi, karena aku bukanlah siapa-siapa disini.

TBC

comment yah ^^

40 responses

  1. cherry

    waduh kasian amat nasib si jaejoong…

    29 Juni 2011 pukul 21:39

  2. Dianavl

    Sengsara ya si jj…disiksa gtu..jadi pgn jj kabur dari rumahnya sma yunho deh…smoga aja yunho sadar sma tingkah lakunya =,=…lanjut chingu

    29 Juni 2011 pukul 22:58

  3. lanjut thor penaSaran neh, kpn mrka jth cintanya?hohoho

    29 Juni 2011 pukul 23:51

  4. TaemiNica

    lagi2 aku t’haru bnget bacanya.
    Stlah nikah jae smakin t’siksa lahir btin.
    Aku b’harap Jae sgera hamil,mlahirkan dan pergi dri khidupan Yun.
    D situlah baru Yun sadar kalo dia m’cintai Jae dan smuanya sdah t’lambat.
    Biar yun jga mrasakn skitnya Jae..

    29 Juni 2011 pukul 23:59

  5. eunjoo lee

    Jae kasihan bgt..😦
    Gak tega baca’a.. T.T

    Nanti akhir’a pasti happy end kan?? Harus ya thor!
    #plakk~maksa u!#
    Hehe.. Dilanjut thor,, fighting!!

    30 Juni 2011 pukul 00:13

  6. yunjaePoreper

    yunhooooo -__________-
    segitu banget ma Jeje… kesian…
    Jeje… bersabarlah…. semoga yunho cepat sadar…

    30 Juni 2011 pukul 00:34

  7. Anjir yunho ngajak ribut !!! Nae jae dibikin memar memar ih keseel!! *tendang yunho ke laut*

    yunho ga mikir apa msh mending jae mau bikinin makanan eh dibuang mulu kan jadinya sama jae, ikht kesel bgtbgtan ama yunho -_,-

    seru bgt thor wlwpun bikin kesel._.v lanjut ya thorang yunho ke laut*

    yunho ga mikir apa msh mending jae mau bikinin makanan eh dibuang mulu kan jadinya sama jae, ikht kesel bgtbgtan ama yunho -_,-

    seru bgt thor wlwpun bikin kesel._.v lanjut ya thor

    30 Juni 2011 pukul 02:48

  8. Endahaheho

    Kasian jaejoongnya😥
    segera sadarkan yunho😥

    30 Juni 2011 pukul 06:00

  9. blingblingdya

    sebenernya hubungan antara jaejoong sama go ara apa? gara2 jaejoong, yunho jadi gak bisa nikah sama go ara gitu?

    30 Juni 2011 pukul 07:30

  10. Tanjunxiu

    Appa bener2 pengen dcekik ya?! *plototin yunpa ><
    nyakitin umma terus,
    ntar nyesel loh! *darah tgi tgkt 5
    ni chap penuh dg derita umma,
    aq mpe sakit hati liat perbuatan appa yg semena-mena ntu T_Ttar nyesel loh! *darah tgi tgkt 5
    ni chap penuh dg derita umma,
    aq mpe sakit hati liat perbuatan appa yg semena-mena ntu T_T

    30 Juni 2011 pukul 12:35

  11. kasihan jaema disiksa gitu. Yunpa lo gak suka ama jaema jangan nyiksa jaema donk,…. pake acara memperkosa jaema gitu lagi. Nyesel kemudian hari ru tau rasa yunpa na.

    1 Juli 2011 pukul 00:17

  12. rara_cassielf

    Huwaaaaaa…….ini jaejoong kelewat sbar knp g dracunin aj s yunho
    Biar dia th rsa *esmosi*

    Poor jaema (╥﹏╥)

    1 Juli 2011 pukul 12:04

  13. Fighting jae, kau haruz brsabar dengan karaktermu d ff ini

    3 Juli 2011 pukul 15:41

  14. venus

    yah. . Jung yunho. . . Kau penganut paham sadistic ya!! Uwaa, rasany pengen nglempar panci ke yunho. . Hu. . Jaej0ng sbar ya. . . T.t

    4 Juli 2011 pukul 20:52

  15. Park91

    Jae-ah TT____TT
    Aku jd bener2 berharap Jae cepet hamil terus ngelahirin n pergi dr rumah si Mr. JUNG Itu eww. Abis itu si Jung deh yg ngejar2 jae, huahahaha *smirk*

    5 Juli 2011 pukul 17:30

  16. hwaa jae menderita lahir batin, kok bisa.a tu na umma.a yun gtw klo anak.a hobi xiksa jae ish

    6 Juli 2011 pukul 05:38

  17. apalah tu yunho, lbh smpurna trus cntikan jaemma dri pada go ara, .

    7 Juli 2011 pukul 11:54

  18. park min gi

    Author~ tega banget sih sama jaejoong. T^T
    Ceritanya penuh penderitaan begini, kasian banget jae oppa.
    Semoga happy ending yaa author, jangan lama2 cerita jae oppa ke siksanya.
    Baca next part deh, peasaran banget.😄

    8 Juli 2011 pukul 17:44

  19. unnie,,jahat bnget c m jaema??
    masa’ unnie tega ngbiarin jaema terus2an dsiksa yunpa??
    kasian kan…
    T.T

    10 Juli 2011 pukul 19:34

  20. reizette

    Huoo!! Dasar yunho idiottt, paboo, bakaa *cubit2 pipi appa biar embem*
    Yg nyuruh nikah kan mrs.jung. Plg ga perlakukan jae sbg manusia. Noh ambil go ara. Serahkan jaejae umma pdku. Kissuu umma~ *pengennya xD

    17 Juli 2011 pukul 08:49

  21. niiz

    Ya allah perih banget jadi jaejoong😥 ga mau ah nikah kalo punya suami kaya gitu😥 okeh next epepaya gitu😥 okeh next epep

    20 Juli 2011 pukul 14:57

  22. Yunho Appa jahat banget sih? ‘~’
    Jae Umma , sini yuk sama aku #plak #ditabok.Changmin(?)
    Umma , km pasti kuat(?) hohohoho
    Everything for Grandma , umma rela ngelakuin apa aja #hiks TT^TT

    21 Juli 2011 pukul 18:26

  23. princessradita

    Ganas(?) amat Yunho nyaa.. Kasian jae ampe babak belur kayak gitu..
    Moga aja Yunho cepat sadar,,,

    9 Agustus 2011 pukul 15:35

  24. jaema, masa nnti klo abis lahirin prgi sih…
    jngan dong…

    yunpa, tiada yg dipihakmu u/ mslah ini… -_-“

    2 September 2011 pukul 23:12

  25. han aram

    aaaahhh.
    pengen nyekek yunho..
    kok yunho jahat gitu sih sama jeje?
    ntar kalo punya anak jangan” anaknha bakal disiksa..

    22 September 2011 pukul 10:36

  26. KimLeeHee

    0.0″ *spechless*
    Yunho jahatt bgt ama jae…gw ga sanggup bacanya… Miris bgttt! TT^TT

    1 Oktober 2011 pukul 08:03

  27. yunppa makin kejam, nyiksain jaema terus, hiks.hiks…
    *nangis di dada chunnie*

    26 Oktober 2011 pukul 07:23

  28. gmn caranya jaejong bisa hamil kalo dia cowok??? (hehehe)

    26 Oktober 2011 pukul 18:31

  29. ChinaTsu ariHyoshiie

    Ya ampun dsiksa gt jaejae na…Lama” bisa mati…
    Ga bole mpe tjdi..huhuhu T.T
    Ksian bgeet..

    31 Oktober 2011 pukul 21:54

  30. Chunda Pandita

    oke, disini yunho jahat banget ye T_T
    kenapa harus ada Go Ara ?
    pasti itu kalo ga yunjae Ara ya Yunjae Jessica =))
    hehehe tapi bagus kok ffnyaaa…. semoga happy ending *belum selesai baca soalnya*

    21 November 2011 pukul 07:38

  31. luv_yunjae_love

    hug umma jae…
    kasian kali nasibnya…
    appa yunnie jahat bgt yak…
    kejem nya ….
    padahal kan tiap hari gitu2an tu, kok tk hamil2 ya…
    *plak, ditimpuk bantal ma yunjae…
    ^_^”

    26 November 2011 pukul 00:00

  32. v3_thok

    Yunnie jahat bgt c……Kn kasian jaejoongie….
    Tp dstu teuki kok jd om2 c…G bsa bayangin de…..Haha^^

    21 Januari 2012 pukul 14:57

  33. ChanNuriza

    ini adalah satu dr banyak ff jaejoong merana trus yg saya baca.. hahahahaha tp suka kok thor,kan itu yg bikin seru.. asem manisnya ff.. wkwkwk

    29 Januari 2012 pukul 22:25

  34. Yunna

    astagaaaaa!!!! mewek bacanya….
    itu yunpa bener2 sadis ga ketulungan… segitu bencikah ma jaema… hiks hiks
    kesian bgt nasib umma😥

    21 Maret 2012 pukul 23:26

  35. huwaaa yunho jahatttt !!
    Kasian jae T.T
    Hiks knp jae mesti bhong ama mrs.jung?

    24 Maret 2012 pukul 15:33

  36. yunpa jht bgt si…
    kasian jaema….
    aaaaaaaaaaa….
    sebel ma yunpa

    1 April 2012 pukul 17:24

  37. omona.. appa kejem bgt ma umma.. T^T
    umma benci n sakit tp cuma bsa diam n minta maaf doank.. nyesek..
    emm.. mian author aq ru nyadar klo ni mpreg jd Jaema mang bsa ngndung ya.. hehe aq kira omoni tw ssuatu gtu tntang akeajaiban umma bsa ngandung..
    nista sih ma pnderitaan umma.. tp itu yg seru.. cos appa pasti akhir’a brpaling k umma hem ^^

    7 April 2012 pukul 16:32

  38. aulia

    jaema, nasibmu kasian sekali di ff ini.
    dan kenapa yunpa selalu berperan sebagai antagonis??
    tpi keren critanya

    29 Juni 2012 pukul 12:14

  39. Jung Ho Joongie

    aaa~kh… Yunho what’s wrong wit you, eoh?
    Ummaku menderita lahir batin gitu…
    Pengen bawa kabur umma, biar gak disakitin mulu sama, appa *angkat guci dari Jung Mansion

    Itu kenapa Jung meoni ngebet banget pengen cucu si?
    Terus, beneran gitu setelah melahirkan umma harus cerai?
    Andwaeeee! Ini terlalu menyakitkan… TT^TT

    6 Juli 2012 pukul 07:16

  40. stevani

    Jaejoonggggg..
    Kuat neee.

    22 Agustus 2012 pukul 10:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s