fanfiction for our soul

LOVE TRAGEDY {YUNJAE COUPLE STORY} CHAPTER 2/? YAOI


title :  love tragedy

author: jung rye sun

 length: 2/?

 rate:  NC 17, PG-13….

genre: AU, romance,smut, tragedy, angst, MPREG…..

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

hollaaa!!!

mungkin anda bertanya-tanya, mengapa saya lamaaa sekali kembali dgn ff ini,

yuhuu……

jawabannya adalah, saya kehilangan ide cerita dan saya tiba2 jd malas baca fanfic,

mungkin ini aneh, saya tiba2 jd gak mau baca fanfic percaya atau tidak selama sekitar 2 bulan ini saya gk baca fanfic, kalopun baca itu cuma sepintas, KAGAK BACA!! omg!! saya jg bingung dgn diri saya,

tapi yang pasti saya justru keasyikan dgn download video n sebangsanya, hehehe…..

tapi saya emang gy suka mysteri, saya mau bikin yg sadis, tapi takut sendiri, wkwkwk………

 

(author kebanyakan bacot neh!)

oh, okokok…. cekidot lah!! ^^

 

 

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

apa rasanya jika kau tidak bisa merasakan sakit lagi?? kebas…. kamu bahkan tak bisa merasakan seluruh tubuhmu bergerak. apa rasanya jika kau tidak bisa menangis kembali? luka…..luka itu akan terus membekas karena kau tidak pernah mau membuangnya dan selalu memendamnya dalam hatimu. apa rasanya jika kita tak lagi bisa merasakan cinta?

sakit……karena kita merasa tak ada lagi sosok yang mencintai kita apa adanya di dunia ini.

 

 

*yunho POV*

 

kupandangi berkas-berkas dan dokumen penting yang berserakan di meja kantorku. kubaca satu persatu dengan benar semua berkas itu tanpa terlewat sedikitpun. berkas ini berisi data intel tentang kim jaejoong. ya, aku memang mencarinya karena perusahaanku membutuhkannya. aku bekerja di suatu badan inteligen yang mengawasi jaringan perusahaan besar yang ada di korea. kami akan mengambil alih perusahaan yang kami anggap bermasalah, bisa dibilang mengambilnya dengan paksa untuk investasi perusahaan kami. dan salah satu perusahaan yang sedang kukejar adalah perusahaan milik kim kyu joong, perusahaan milik tunanganku sendiri. pertunangan itu memang tidak dilandaskan atas cinta tapi keinginanku untuk menguasai perusahaannya yang memiliki aset triliunan dollar. dan salah satu peluangku utk mendapatkannya adalah lewat putra mahkota keluarga. ya, dia kim jaejoong…..

aku tahu dia memang membenci keluarganya, dan oleh karena itu aku ingin menjadikannya salah satu anak buahku.

terserah jika kalian berpikir aku jahat, memang inilah diriku. namun, sayangnya jaejoong memiliki dendam tersendiri denganku, dendam yang membuatnya ingin sekali membunuhku dengan tangannya sendiri. kupikir itu adalah masa lalu dan harusnya dia bisa melupakan semuanya, dan hal itu pula yang akan menjadi jurang bagi jalanku mendapatkannya.

 

~~~

 

*jaejoong POV*

 

aku berjalan santai di antara kerumunan orang-orang yang sibuk dengan kegiatan mereka di pagi hari. aku tak perlu merasa khawatir, karena tak ada satupun orang di kota busan yang akan mengenaliku. aku sengaja merubah penampilanku dengan merubah warna rambutku menjadi blonde dan kaca mata tebal. aku tak akan lagi kembali ke seoul, karena bisa saja ayahku mencari orang yang bertanggung jawab dalam membuat kerusuhan di pesta pertunangan putrinya tercinta. aku tak perduli lagi dengan keluarga sialan itu. aku hanya ingin mencari cara bagaimana bisa menghancurkan mereka. ditambah  lagi musuh abadiku sekarang menjadi anggota keluarga itu. yeah, semakin besar rasanya diriku untuk menghancurkan keluarga itu.

 

kulihat seorang pria yang sedikit aneh, memandangku dari kejauhan. dia memakai jaket berwarna hitam, kacamata hitam lengkap dengan topi. awalnya aku hanya menganggapnya biasa saja, tapi semakin lama aku mulai menyadari kalu dia sedang mengamatiku saat ini. aku berjalan sedikit cepat menjauhi keramaian dan berusaha menjauh dari orang itu.

setelah merasa cukup aman aku memutuskan kembali ke apartemenku.

 

aku sengaja tinggal di sebuah gedung yang sudah tua dan hanya ada 3 anggota keluarga di dalamnya. apartemenku-pun terletak di lantai paling atas, jika kau melihat keadannya ini akan terlihat seperti gedung berhantu. tapi itu lebih baik karena aku memang membutuhkan tempat persembunyian.

 

kurebahkan tubuhku di kasurku yang sudah lapuk. hidupku sepi…. tak ada siapapun, tak ada yang mengenalku.

dan jika aku mati saat ini, kuyakin mayatku akan ditemukan seminggu setelah aku mati dan sudah dalam keadaan busuk.

kuamati sebuah foto yang terpajang dengan indah di meja yang terletak di dekat jendela. angin yang berhembus dari jendela kaca, membuatku merasa dia ada saat ini disampingku, dia bersamaku.

 

kutatap wajah cantiknya yang tersenyum dengan anggun seraya tersenyum kepadaku. aku begitu merindukannya, sudah 15 tahun lamanya dia meninggalkanku. membiarkanku hidup dalam kehancurkan, aku membencimu….aku benci padamu yang membiarkanku hidup bersama appa. aku membencimu yang meninggalkanku begitu cepat dan tidak mau mengajakku pergi bersamamu. tapi aku mencintaimu, aku mencintai caramu menjagaku dan merawatku, aku mencintai caramu membuatku tertawa, aku mencintai senyumanmu, aku mencintai suaramu yang dapat membuatku tertidur.

andai saat itu tak pernah terjadi, tentu aku tak akan kehilanganmu……

 

~flashback~

 

saat itu tanggal 21 juni 1995, hari itu seharusnya kami sedang bersenang-senang. umma mengajakku pergi mengunjungi haelmoni yang tinggal di chungnam. seperti biasa appa tak bisa ikut bersama kami karena urusan kantor.

sepanjang hari itu umma sangat perhatian padaku, rasanya perhatiannya itu sedikit berlebihan.

dia akan sangat khawatir jika aku bahkan hanya pergi ke toilet. kupikir itu aneh, tapi aku tak tahu kalau saat itu terakhir kalinya dia bisa bilang hati-hati padaku dan mengkhawatirkanku.

 

tak ada perasaan apapun dalam diriku saat itu, tak ada perasaan yang mengatakan kalau dia akan meninggalkanku selamanya. di pikiranku hanya ada, ini adalah liburan yang menyenangkan karena bisa menghabiskan waktuku seharian dengan umma ku yang sibuk. setelah mengunjungi haelmoni, kami pun pulang. dengan sopir yang yang duduk dibagian depan dan aku dan umma yang duduk dibagian belakang. saat itu hari sudah larut malam, aku tak tahu jika mungkin sopir itu sedang mengantuk. aku tak begitu mengenalnya karena dia sopir baru. perjalanan yang lumayan jauh dari chungnam ke seoul, membuatku tertidur sejenak di pelukan umma yang hangat.

 

dalam tidurku itu, mulai terbesit rasa gelisah dan takut yang tiba-tiba membuncah dalam dadaku. dan tanpa aku sadari aku menggenggam tangan umma begitu erat. saat itu umma mengelus lembut rambutku seakan berkata, “tenang nak, kembali lah tidur semuanya akan baik-baik saja”. kurasakan  aku kembali tertidur dalam pelukan umma, dan saat kurasakan tak beberapa lama kemudian. mobil kami tergelincir berputar, dan sebuah cahaya yang menyilaukan terasa menusuk mataku. dan saat itu juga, umma langsung berteriak dan melindungiku. setelah itu kurasakan semuanya terasa gelap, dan aku tak bisa merasakan apa-apa……

 

~~~

 

suara berisik membuatku membuka mataku yang sedari tadi terpejam. kulihat para perawat dengan panik memasangkan berbagai macam alat dalam tubuhku. seorang perawat mengatakan “bertahanlah, semuanya akan baik-baik saja” aku hanya terdiam, masih tak mengerti apa yang terjadi padaku. dengan penglihatanku yang masih mengabur, kulihat sesosok mayat yang dikeluarkan dari dalam mobil. mobil itu hancur terbalik, dan kulihat mayat itu dimasukkan dalam kantong jenazah. dalam benakku masih terpikir, apakah ini mimpi atau sebuah kenyataan. dan kuharap aku tak pernah bangun selamanya saat itu.

 

~~~

 

aku menatap dengan hampa para perawat yang memasangkan berbagai alat di tubuhku. rumah sakit ini begitu menyengat rasanya. kurasakan sakit yang menjalari tubuhku sejak tadi. kerongkonganku rasanya tercekat, aku tak bisa mengatakan apapun, hanya sebuah desahan kecil. aku ingin umma, aku ingin ibuku. dimana dia? bukankah tadi dia ada disampingku……

kurasakan perlahan air mataku mulai mengalir, bukan hanya rasa kesakitan dalam tubuhku saja yang saat ini kurasakan, tapi ketakutan kalau sesuatu yang buruk benar-benar terjadi pada umma.

kudengar percakapan kecil dari suster yang berdiri tak jauh didekatku.

“kasihan anak ini, ibunya tewas di tempat saat kecelakaan itu…..sungguh kasihan, dia masih sangat kecil,”

DEG,

saat itu juga kurasakan dadaku begitu sesak, jantungku berdetak tak karuan. benarkah ini terjadi tuhan???

itu bukan ibuku??? itu bukan umma…….. perlahan isakkan kecil mulai terdengar dari bibirku.

membuat dokter yang berdiri di dekatku menghampiriku, dan menatapku khawatir.

“hey, jangan menangis…..kenapa kau menangis, suster tolong ambil obat pengurang rasa sakit”

dokter wanita itu membelai pipiku lembut dan tersenyum kecil padaku.

“u-umma……..ma-na……”

senyumannya perlahan mulai memudar terganti dengan wajah sendu dan menatapku iba.

melihat wajahnya yang seperti itu membuat tangisanku semakin mengeras, seakan mengatakan kalau yang dibicarakan suster itu adalah dirinya.

“mianhae…….umma-mu sudah tertidur dengan tenang, dan dia baik-baik saja…”

meskipun dia berkata umma baik-baik saja, tapi hatiku berkata lain. perasaan tak tenang itu malah bertambah parah.

senyuman dokter itu perlahan berganti dengan wajah sendu dan dari sudut matanya mengalir tetesan bening air matanya.

“umma-mu akan baik-baik saja, dia pasti sangat menyayangimu…..kau harus selalu sayang padanya, ne?”

aku mengangguk kecil, dan menangis terisak. dan kurasakan semuanya menjadi salah.

umma sudah tidak ada. aku bisa merasakannya. dalam ruangan yang dingin dan terasa menyengat. aku menangis tanpa ampun memanggil ibuku.

“ummmaaa…….hiks-hiks…….ummmaaaa………hiks……”

aku menangis seperti orang kesetanan tak perduli betapa sakitnya tubuhku saat ini. yang ingin kulihat hanya wajahnya.

yang aku inginkan hanya dirinya. tak ada yang lain.

seisi ruangan itu menatapku dengan iba, tapi aku menghiraukannya. yang aku pikirkan sejak saat itu adalah, mengapa umma tidak membawaku pergi juga? dan mengapa tuhan tidak membiarkan aku pergi dengannya?

 

~~~

 

suasana pemakaman begitu sepi, hanya ada sosok-sosok berpakaian hitam yang ditemani wajah sendu. satu-persatu dari mereka memelukku erat dan mengatakan kata-kata yang harusnya bisa membuatku merelakannya. ya, satu persatu dari mereka menatapku dengan tatapan iba. aku seorang anak kecil berusia 9 tahun yang ditinggal ibunya meninggal.

mereka semua membicarakanku, tentang betapa beruntungnya aku selamat dalam kecelakaan hebat itu. dan mereka membicarakan umma yang bertindak bagaikan superhero yang melindungiku, bahkan saat jenazahnya ditemukan dalam keadaan memelukku erat.

 

kutatap wajah appa yang terlihat begitu kehilangan, guratan wajahnya yang mulai menua terlihat semakin jelas. mungkin mengingat sekarang dirinya akan menjadi single parent. kulihat matanya yang sembab dibalik kacamata hitam yang sejak tadi dipakainya dan tidak pernah dilepas. aku tahu dia menangis karena kehilangan istrinya yang paling dia cintai.

melihatku yang sejak tadi menatapnya, appa datang mengahmpiriku. dia menepuk kepalaku pelan dan menggenggam tanganku dengan erat, seakan berkata semuanya akan baik-baik saja.

 

~~~

 

setelah acara pemakaman selesai, sesosok wanita cantik menghampiriku dan appa. wanita itu sangat kukenal.

dia adalah sahabat dekat umma, namanya shin hyun yo, selama ini dia cukup baik padaku. meskipun aku tak begitu mengenalnya. dia menatapku dengan iba dan memelukku begitu erat, dan akhirnya suatu saat nanti kuketahui kalau rasa prihatinnya hanya kamuflase belaka.

“joongie, aku tahu ini berat untukmu…..umma pasti sangat menyayangimu,aku turut berduka cita….”

aku hanya tersenyum kecil dan meninggalkan appa yang melanjutkan pembicaraanya dengan hyun yo ahjumma.

ya, hari itu akhirnya aku tahu. kalau appa sudah menjalin hubungan dengan hyun yo, mereka bermain di belakang umma. dan mereka pun akhirnya menikah. pernikahan mereka yang akhirnya membuatku menderita dan hidup dalam kesengsaraan aku membencinya, aku benci wanita jalang itu. karena dia yang menghancurkan hidupku.

pernikahannya adalah bencana besar untukku…..

 

~end flashback~

 

kuletakkan kembali foto umma dengan hati-hati. kuamati bagian bawah apartment dan kulihat sosok pria misterius yang kulihat tadi berdiri di bawah pohon dan kuyakin dia mengamatiku. dengan kesal, akupun menghampirnya.

apa maunya? memata-mataiku? hey! aku benci dengan mata-mata sialan, palingan dia suruhan appa.

kudekati sosok yang sejak tadi asyik memandang ke gedung apartemen aku sengaja menghampirinya dari belakang.

“hey, kau! apa yang kau lakukan!!”

dia terlihat kaget dan menatapku ketakutan.

“apa yang kau perhatikan?! kau sedang mengawasiku huh?!”

karena kesal kulempar topinya dan kulepas kacamatanya dengan paksa. dan betapa kagetnya aku kalau ternyata orang itu musuh beuyutanku.

“KAU!!!, brengsek!! apa yang kau lakukan”

dia terlihat kaget dan berusaha tenang kembali.

“m-mianhae….jae dnegarkan aku-”

“pergi kau dari sini! aku tak mau melihat wajah busukmu lagi jung yunho!!”

kudorong tubuhnya dan beralih meninggalkannya saat kurasakan tangannya menahanku dalam genggamannya.

“FUCK YOU! LEPAS!!”

dia tak mau melepasnya, karena kesal kuludahi wajahnya.

“SHIT!”

dia terlihat sangat marah dan berusaha mengatur emosinya.

“jae dengarkan aku, please…..”

dia menatapku dengan wajah memelas,

“apa yang harus kudengar?!! lepas yun!”

dengan segenap kekuatannya ia mengunciku rapat dengan memojokkanku di pohon.

“hey!!! apa maumu?!!”

perlahan dia mulai melonggarkan pertahanannya.

“baiklah…..aku kesini untuk mengajak bekerja sama,”

WHAT?!

apa tadi dia bilang???? bekerja sama?

“m-maksudmu?”

dia tersenyum sinis menatapku.

“aku tahu betapa bencinya kau pada keluargamu, aku tahu kau ingin sekali menghancurkan mereka, dan aku tahu kau yang mencoba menghancurkan pesta pertunangan itu,”

hey, apa dia mau menghianati kakak-ku?

“t-tapi,…kau tunangan kakak-ku?”

dia mengangguk pelan, dan dari mata itu terlihat bahwa dia ternyata masih yunho yang dulu. yunho yang licik dan mengandalkan segala cara untuk mendapat apa yg dia mau.

“yep, dia hanya salah satu jalan untukku, bagaimana kau mau? kita bisa menjadi partner yang hebat kupikir….dan aku akan membayarmu dengan setengah harta perusahaan ayahmu, bagaimana?”

dia menatapku dengan tatapan liciknya, heumm…..tawaran yang sulit untuk ditolak. mendapatkan harta kekayaan ayahku dari tangan wanita jalang itu. dan tentunya dapat menghancurkan mereka.

“bagaimana, jaejoong-sshi?”

tapi setelah melihat yunho yang seperti ini, aku tahu tak akan semudah itu yunho mau memberikan harta yang dia dapatkan susah payah untukku, pasti ujung-ujungnya dia juga akan menghancurkanku.

untungnya aku tidak sebodoh itu…….

“baiklah,……aku mau!”

yunho pun mengulurkan tangannya dengan senyum sukacita di wajahnya.

“deal…..”

kusambut tangannya yang dingin itu dengan aura penuh kebencian.

satu lagi nilai plus yang akan aku dapatkan jika bekerja sama dengannya. aku juga dapat menghancurkannya dengan mudah, dan membinasakannya dari dunia ini……..

ahh, permainan yang sungguh menyenangkan…

 

 

 

 TBC

chpater NC nanti bakal di PROTECT!

 

follow me on twitter @anaknyaYunjae

 

20 responses

  1. Dianavl

    Repost-kah chingu??soalnya aku kayak pernah baca yang part ini waktu liat dari awal udh kliatan…chingu ditunggu lanjutannya…kalau diprotect aku minta pw-nya :)hingu ditunggu lanjutannya…kalau diprotect aku minta pw-nya🙂

    28 Juni 2011 pukul 19:46

  2. wah~ akhirx publish juga nih.. aq sampe’ lupa gmna awal ceritax.. /plak..😀 ahh, kasian banget jaemma, pas masih kecil udah dtinggal mamax..:/ baguusss, tpi next chap diprotect ya (?) aq mw pw-nya dong..😉

    28 Juni 2011 pukul 20:59

  3. cherry

    d tunggu kelanjutannya chingu,…..

    28 Juni 2011 pukul 21:57

  4. Thor, ini kan udah pernah di publish .__. Aku jadi bingung u,u” minta pw lewat twitter thor? Ok ok , nanti aku fllw ya thor hehelw ya thor hehe

    29 Juni 2011 pukul 02:45

  5. Tanjunxiu

    Kok bisa yunjae musuhan ntu gmana?? *bingung ndiri

    apa sih masa lalu jaema yg suram dg yunpa?
    Kek.y parah bget,
    ngliat jaema mpe sgtu marah n benci.y ke appa.
    ah bget,
    ngliat jaema mpe sgtu marah n benci.y ke appa.

    29 Juni 2011 pukul 05:20

  6. Freychullie

    Waa, sm2 licik tnyta *dgaplok yunjae* wow seru n mkn pnsaran. Next part jgn lm2 ya. Hwaiting chingu-ya

    29 Juni 2011 pukul 14:26

  7. jungryesun

    love tragedy chap 2 udah hilang -___-

    29 Juni 2011 pukul 17:12

  8. Dianavl

    @author jung rye sun:kok bsa ilang??..yaudh ditunggu yang chapt 3😉

    1 Juli 2011 pukul 14:55

  9. Annyeong.. Aq tunggu chap selanjutnya cingu. Cranya dpt pw gmana?

    3 Juli 2011 pukul 15:24

  10. niiz

    hoaaaaaaaa kereeeeennn dendam di atas dendaam gimanoo ya ntaar kelanjutaannya.

    23 Juli 2011 pukul 22:22

  11. himeShara..

    gyaaa….
    napa ff ini penuh dgn dendam dan intrik???
    kasian ma jaema…
    T________T
    too much trouble for his live..
    kyaaaaaa…😦
    c yunpa lg malah memanfaatkn c jaema…
    kapan crita love.2an na ???
    ><!!!!!

    29 Juli 2011 pukul 06:47

  12. wuuueeeeehhhhhhhhh kren nei ff…………
    smuanya penuh dgn kemunafikan, keserakhan……….
    pnsaran gmn akhrnya???/ author kpan nehh lnjutannya…….

    3 Agustus 2011 pukul 04:17

  13. halo~~
    maaf baru review sekarang karena aku sendiri baru nemu ff ini~~~

    bad!jae keren~~
    q suka~

    itu yun uda tobat ato belom sie sebenernya?

    11 Agustus 2011 pukul 14:50

  14. halo~~
    maaf baru review sekarang karena aku sendiri baru nemu ff ini~~~

    bad!jae keren~~
    q suka~

    itu yun uda tobat ato belom sie sebenernya?

    oh ya soal NC…
    klo chap depan emang full NC ga pa pa deh di protect, q ga nyari NC ini
    tapi kalo cerita dari plotnya jangan dong~~
    q kan ga punya twitter, ga bisa minta passnya

    11 Agustus 2011 pukul 14:53

  15. han aram

    yunho jadi jahat ih..
    jangan” ntar ujung” nha yunho kepincut ama jeje, tpi jeje bunuh yunho..

    kek nha keluar tirinha jeje bakal tamat tuh..

    21 September 2011 pukul 22:21

  16. Citra

    Heyyy authorr cepet dong lanjutkan ceritanya
    aku udah lama bgt nunggu tapi ga muncul muncul
    udah ga sabaran sama lanjutanya nii

    10 Oktober 2011 pukul 14:06

  17. Jung Nickey U-Chunnie YunJae

    omo jd yunpa ga serius cinta ma kk tiri’y jaema,yunpa tunangan demi harta??aishh nappeun appa…

    jaema jd anak buah yunpa,pst tar benih2 cinta tumbuh neh,wlopun jaema amat sangat m’benci yunpa,hehe

    16 November 2011 pukul 15:41

  18. anny cassiopeia

    authorr lanjutannya mana??? penasaran nie….

    20 November 2011 pukul 22:03

  19. ChanNuriza

    wow bakal ada adgan pembunuhan besar2an mungkin.. tambah seru thor.. tapi unho jai antagonis banget, eh jeje juga deng.. hahahaha like it..

    4 Februari 2012 pukul 11:20

  20. Penasarann sama ceritanya!!!!
    d protect y?? mw pw nya, gmn caranya y

    26 Mei 2012 pukul 21:21

Tinggalkan Balasan

