fanfiction for our soul

hurt >> yunjae<< (three shoot)


Tittle : hurt

Genere : angst, yaoi

Author : feby dyanna

Leight : 3 shoot

Pairing : yunjae

A/N : Hi everyone yeah I writte a new one hove you enjoy it, and than uh yeah I cant writte some nc again hahah im so sorry so thisis not sumut ^^” …

chap 1
—————————————————————————————-

shoot one

Sunyi , deritan ranjang yang terdengar bagaikan siksaan dimalam itu, kim jaejoong namja manis yang nyaris bertelanjang dada itu sedang meringkuk meremas seprai di kasur yang sejak tadi berdecit karna gerakan yang ia timbul kan diatas sana.

Mata indah nya terpejam,mengeluarkan titihan air mata yang mungkin sudah ia tahan agar tidak meleleh namun sekarang malah mulai membasahi pipi indah nya.

Ia mengatupkan bibir merah nya, mencoba mengeluarkan sebuah teriakan depresi dari kerongkongan nya yang kering kerontang, namun sia-sia ia hanya dapat mengutuki semua dalam pikiran nya. Tak ada kalimat yang keluar hanya sebuah udara hampa yang ia rasakan keluar disana.

“lupakan semuanya kim jaejoong lupakan lupakan” suara itu lagi, bisikan kecil yang terngar sayup-sayup diantara erangan jaejoong yang menahan rasa sakit,marah ,bingung dan perih yang tidak terdfinisakan. Jaejoong tidak dapat berfikir siapa orang yang sudah mengucapkan kalimat yang membuat pikiran nya terasa semakin kacau,

“AHHHH STOP IT PLEASEEEEEEE”akhirnya nada suara yag keluar dari kerongkongan nya pecah begitu saja disaat ia benar-benar merasa frustasi, hening.

Pria it mulai mengatur nafas nya kembali, tangan nya yang sejak tadi mencoba untuk menghancurkan seprai tempat tidur kini sudah terhenti. Ia merasakan semua tenaga nya sudah sampai dititik yang terakhir, bahkan untuk membuka celah untuk melihat pun ia tak mampu.

Perlahan kamar yang terlihat remang-remang itu mulai kembali sunyi, suara deritan ranjang maupun erangan jaejoong mulai melamah dan nyaris tak menimbulkan suara lagi.

Well ia sudah mengeluarkan semua tenaganya selama 2 jam dalam sesi `pncucian otak`

Yang direncanakan kekasih atau lebih tepat nya teman tidurnya `JUNG YUNHO`

dibalik sana sepasang mata coklat sedang mencoba untuk mengumpat dibalik pintu kamar , ia mencoba menahan tangisan nya saat mendengar teriakan yang baru saja ia dengarkan dari bibir indah yang sering ia nikmati.

Teriakan seorang kim jaejoong benar-benar menyiksanya sekarang.

Keringat dan air mata yang memandikan tubuh sempurna itu membuat yunho bergidik, well dia benar –benar seorang pengecut.

“jaejoong sorry kau harus mengalami semua ini, aku begitu penecut dan menganggap semua ini adalah jalan terbaik untuk kita” gumaman kecil keluar dari bibir kecil yunho, ia kembali menyembunyikan dua bola mata coklat di kelopak matanya yang basah.

Membuang jauh-jauh rasa kasihan ataupun cinta yang sempat ia rasakan pada pria cantik yang sedang terlelap disana.

Debaran jantung yunho seolah tak berhenti, menatap pilu kerarah tubuh sempurna yang sekarang tertutup kain satin , ia ingin menghentikan semua rencana gila nya namun

Semua sudah terlambat.mungkin jaejoong tidak akan mengenal nya lagi saat ia sadar nanti.

“Mr jung mission complete”

Suara bass seseorang yang sepertinya pasih berbahasa inggris itu menyadarkan lamunan yunho,yunho mencoba mengahapus sisa-sisa buih air matanya dan kembali melirik kearah pria tampan yang sedang memberinya senyuman keberhasilan.

“well thankyou , mr park you can leave now, I will transfer my invoice tomorrow” suara serak yunho sedikit membuat pria garang yang baru saja menyelesaikan missi nya hanya tersenyum kecut dan menghilang dibalik pintu usang kamar apartement jaejoong.

(POV YUNHO: ini yang aku inginkan aku tak boleh menyesalinya , kim jaejoong thankyou untuk semuanya selama ini)

— a new day in seoul—

Pria tampan itu sedang berdiri angkuh diatas altar , mata musang nya mesih melirik dengan seksi pada gadis bergaun putih sempurna yang membuat gadis itu terlihat seperti boneka.

“oppa kita akan menikah,aku merasa ini bagaikan mimpi” suara manja gadis itu berbisik lemah di telinga yunho, memberikan senyum yang sangat gembira di wajah nya, well ia menantikan sebuah sumpah pasangan pengantin yang bebrapa menit lagi akan segera terlaksana.

“henna-shi”

“uhm??” gadis manis itu memudarkan senyum lebar diwajanya, ia menatap bingung kearah yunho yang terlihat semakin mempesona disebelahnya , membuat yunho harus menarik nafas untuk yang kesekian kali. Ia tidak mungkin menghancurkan pesta ini.

“I love you” tiga kalimat manis yangpenuh dengan kebohongan itu akhirnya keluar dari bibir seksi seorang jung yunho,gadis manis disebelah nya hanya bias mendelik dan mencoba mencubit kulit nya berharap bahwa itu bukan lah sebuah mimpinya.ia tidak pernah mendengar kalimat itu sejak berjumpa dengan yunho 5 tahun lalu,pipinya perlhan meona merah namun yunho malah memasang ekspresi menyesal disana ,well ia pembohong.

*********

“ jaejoong kim jaejoong “bibir merah pria manis itu tampak nya mesih sedikit asing mengumamkan nama yang terdengar asing ditelinganya, sungguh ironis itu adalah nama nya sendiri.

“HYaaa”teriakan nya terdengar seikit frustasi ,ia bangun dari tidur panjang nya 3 hari lalu dan nyaris tak mengingat apapun.

(POV jaejoong: shit what the hell )

“apakah kaubaik-baik saja?” jaejoong sedikit mendongak melihat karah seorang pria tampan yang mengenakan seragam putih sedang menatap nya dengan seulas senyum manis dibibir nya . jaejoong menggelengkan kepalanya ia benar-benar tidak pada kondisi yang baik sekarang,

“kau ditemukan pingsan dikamar itu,dan tidak ada tanda-tanda orang lain disana , hump aku tidak tahu apa motif dibalik semua ini . tapi ciri –ciri dari semua yang aku dapatkan kalu ada kegiatan pencucian otak terhadap diri andatn kim”ucap pria jangkun itu dengan nada intelektual nya, bahkan jaejoong sedikit sulit untuk mencerna penjelasan dokter muda itu.

“tenang lah semua akan segera membaik

Ohya perkenalkan aku adalaj seorang ahli psikologis yangmungkin kedepan nya akan menangani anda . nama ku jng changmin” jaejoong mengagguk mmberikan ekspresi tanda tanyayang besar diwajah nya, ia mesih bingung dan semua terlihat kacau dimatanya. Ia mesih bingung akan semua yang terjadi pada dirinya.

******

Yunho mesih menghisap sebatang nikotin yang bersangga dibibir tipisnya, asap yang menggepul nyaris menutupi wajah tampan nya yang terliat semakin fustasi .

Ia sedikit mengekrutkan kening nya sambil mengecek ponsel di tangan nya , ia mesih sibuk mencari-cari sebuah nomor kontak di ponsel nya.

“Hya bagaimana apakah kau tidak menemukan nya?” suara panic yunho terdengar sedikit serak , membuat dongseang nya (jung changmin) terpancing untuk mendengakan perbincangan hyung nya di sana.

Perlahan yunho bangkit dari atas sofa sambil mematikan api pada puntungan nikotin yang sempat ia nikmati beberapa hisapan sejak tadi, ia mulai mengurut kening nya saat berusaha mencerna informasi yang ia dapatkan dari anak buah nya.

Informasi yang sangat mengecewakan nya.

“KAU SUDAH MENCARI NYA DENGAN BENAR KAN!!!”yunho nyaris berteriak, membuat dongseang nya changmin yang sejak tadi mengumpat semakin serius menguping perbincangan yang menurut nya menarik .

“Yunho oppa kau disana?” yunho mematikan ponselnya, memutuskan sambungan begitu saja ketika mendengar suara istrinya yang sedang memangggil namanya.

Ia mengalihkan matanya melirik keaah henna yang sedang berbalik memandang yunho dengan penuh tanda Tanya diwajah nya.

Yunho menyunggingkan senyum tipis diwajah nya sambil sedikit bergidik melihat istrinya disana.

“aku ingin membicarakan sesuatu” ucap henna dengan sedikit ragu-ragu diwajahnya,yunho mengagguk merasakan tatapan istrinya memang sdikit mencurigakan , apakah ia akan membahas tentang bulan madu mereka yang memang benar-benar hancur, atau membahas tentang mimpi yunho yang nyaris menyebut-nyebut nama `joongie` setiap malam.

“ well oppa aku butuh sedikit ketenanganm humm tentang bulan madu kita

Aku tidak tahu apakah semua ini ada hubungan nya tentang massa lalu mu

Tapi mungkin aku butuh waktu untuk menyesuaikan diri sebagai istrim,aku akan pindah ah tidak maksudku aku akan pergi sementara waktu kerumah haelomnie di busan. Aku ingin bertukar pikiran dan belajar untuk menjadi istri yang baik dengan nya dan aku akan kembali segera oppa tidak keberatan kan?”

Ujar gadis manis itu dengan bahasa yang jelas dan lembut,well henna adalah seorang gadis manis yang lembut bahkan yunho merasa tak tega melihat istrinya harus mengambil keputusan itu.

Yunho menaris nafas panjang sebelum akhirnya mengagguk setuju.

“lakukan lah yang menurut mu benar henna ,aku akan mendukung mu”

Kaki jenjang yunho menyusuri koridor apartemet tua yang biasanya lalui untuk berjumpa dengan jaejoong.

“yunho help me ahhhh” jeritan malam itukembali menghantui pikiran nya saat melalui koridor yang terkesan sedikitmengerihkan untuk yunho.

(POV YUNHO:f*ck I don’t care I wanna meet him)

Jari-jari yunho terasa bergetar hebat saat memegang knock pintu, ia semakin tak percaya kalu jaejoong pria manis itu telah pergi entah keman dan tidak akan mengingat dirinya lagi.

Pintu lusuh yang temakan usia yang berdiri kokoh didepan apatemen jaejoong perlah terbuka,namun semuanya benar –benar berubah aura kesepian begitu terasa menyambut kedatanga yunho.

Tak ada tanda-tanda kehidupan disana,tak ada tanda-tanda kehangantan cinta seperti sebulan yang lalu yunho menginjakan kaikinya disana.

Tak ada ciuman ataupun sambutan hangat lagi dari jaejoong, semua yang ada didalam apatement itu terasa sepi dan penuh akan kesedihan.

Yunho mnejatuhkan kedua lutunya , ia merasa semakin tak kuat untuk terus berjalan hingga kekamar jaejoong, kamar dimana biasanya mereka berbagi cinta dan kehangatan.

Kaki nya terasa benar-benar lemah untuk menopang berat tubunnya,semua benar-benar sudah terarjadi. Dan tak ada yang bias merubah keironisan takdir itu.

Pria tampan yang terliahat kekar dan tampan itu sekarang sedang menagis dan berteriak memanggil –manggil nama “jaejoong”

24 responses

  1. Aish,,
    sebenarnya apa yg terjadi?
    Yunppa nyuci otaknya Jaemma?
    Truz knapa juga Yunppa harus nyuci otaknya Jaemma kalau dia aja nangis liat Jaemma kayak gitu? Dan skrng malah nikah ama yeoja lain??
    Haaah,,
    author, penasaran bgt nih dg apa yg sbenarnya terjadi antara YunJae.
    Updet kilat ne..
    Fighting!!

    26 Juni 2011 pukul 21:32

  2. cherry

    masih bingung…*_*
    d tunggu klanjutannya….

    26 Juni 2011 pukul 22:33

  3. Dianavl

    Penasaran sma masa lalu yunjae..banyak bgt pertanyaannya ga bsa disebut satu2…eh chingu mau tanya yang sequel wwwmlp kok diprotect,trus klanjutannya yang sequel itu diprotect jga ga chingu??…ditunggu chingu klanjutan ffnya😉

    26 Juni 2011 pukul 22:34

  4. YunPpa JaeMma

    Hikz hikz hikz appa jaat appa jaat…
    Tu eomma d apain???
    Mank eomma salah apah???
    Lo msh slg cinta napa ruz gni???

    26 Juni 2011 pukul 23:18

  5. Qionnu

    Yun napa gt??
    Napa nyuci otk je.??
    Kalo yun cnta jae, psti ngga bkl nglakuin itu..
    Psti da rhs d.blik rhs..

    27 Juni 2011 pukul 01:59

  6. dira

    Eh yunpa mencuci otak jae??
    tujuannya untuk apa??
    angst bgt ff nya
    lanjutkan thor

    27 Juni 2011 pukul 05:40

  7. huaaa.. Yunppa tega bnget..
    Mca otak’a jaeppa di cuci..
    Aq pnsaran .. Ma klanjutan’a..
    Dtnggu chapter slanjut’a🙂

    27 Juni 2011 pukul 07:10

  8. augustine

    okkey smua pnuh tanda tnya!knpa ini knpa iTu.so d tnggu Klanjutan’y.
    Hey km author,pandai kali kau buat reader pnasaran.hehe

    27 Juni 2011 pukul 08:32

  9. Jaeluphme

    Hmmm..bingung saya..#dgampar author

    ffny msh brupa ptongan2 puzzle dkpla reader yg emang agak lola ini..

    Jadi yunpa nyuci otak jaema?tapi knapa?knapa skrang yunpa cari jaema?
    Ato jgan2 gni…yunpa sgja nyuci otak jaema,spya jaema lpa n g ngebongkar aib yunpa sbgai gay.Jd yunpa bs nkah n hdp nrmal tnpa hinaan..tpi akhrny yunpa sdar klo dy cnta bget m jaema…ehmmm…*reader sotoy*

    y ez..next chap asap..

    27 Juni 2011 pukul 12:21

  10. well aku gak ngerti ama jalan cerintanya.
    belum ngeh aja.
    jae pacar yunpa.
    tapi junpa ngapus ingatanya lalu nikah ama cewek lain?

    27 Juni 2011 pukul 12:33

  11. JJnaomi

    errr author~ baru awal2 baca aja udah nyesek TT_TT
    tp aku masih rada belom ngerti~
    tp kanyaknya seru~
    angst nya dapet banget!

    lanjut ya author😀

    27 Juni 2011 pukul 17:55

  12. nessaaaa

    bagus tragis ironis(?)
    tp blum trlalu ngertii .. next chap mungkin aku bisa ngerti dikit hehe

    27 Juni 2011 pukul 18:40

  13. Tanjunxiu

    Wah,, benar2 membingungkan =_=’

    maksut yunpa apa sih?
    Napa dia nyiksa jaema yg notabene kekasih.y?

    Arghh,, author bener2 bikin aq penasaran…

    27 Juni 2011 pukul 19:21

  14. apa yang terjadi???
    kenpa yunho mesti nyuci otak jae/
    trus jae kmn/
    next part ditunggu

    27 Juni 2011 pukul 20:06

  15. febrianti

    q gak ngerti,, bingung dgn jln ceritany… tujuanny pa cuci otak jae?? ditunggu next partny…

    28 Juni 2011 pukul 06:01

  16. Gak terlalu ngerti ceritanya, byk typo~ ^^
    lanjut ya, kirain ini langsung abis hehe, ditunggu lanjutannya

    28 Juni 2011 pukul 23:53

  17. annyonghaseyoo~…
    terusterang aja….gak terlalu ngerti…
    masih banyak rahasianya di sini…
    maka dari itu banyak pertanyaan kenapa di otakku pas bacanya…
    lanjut yaa…di tunggu…
    penasaran banget…
    anyong~…

    29 Juni 2011 pukul 17:50

  18. Udh koment d fb.. Jdi yg ini cm absen aja.. *nyengir boneng* ;D

    30 Juni 2011 pukul 10:57

  19. Apa yg terjadi?! Yunpa pacran ma jaema trz jae di cuci otaknya.eh,yunpa malah nikah ma cwe laen.jaema ngilang lg#kabur ma saia seh*plakk
    Penasaran akut neh apa masalahnya???we laen.jaema ngilang lg#kabur ma saia seh*plakk
    Penasaran akut neh apa masalahnya???

    30 Juni 2011 pukul 20:15

  20. rara_cassielf

    Aduh….q g mudeng ini
    Klo yun mncintai jae knp mencuci otak jae trus mnikah sm org lain….

    Dtunggu klnjutn.a

    1 Juli 2011 pukul 10:46

  21. mian kak saya masih ga ngerti ama ceritanya *otak lemot
    tapi kata”nya bagus.. kasian banget tu duaan pada sengsara *plaaaak
    next chap ditunggu !!!😄

    1 Juli 2011 pukul 16:47

  22. Omo….appa itu cinta kan ma umma…tpi kq malah cuci otak umma…yg ada umma ga bakalan ingat2 appa lg….
    Apa lg appa udah nikah sekarang…..aku penasaran apa alasan appa ngelakuin itu k umma?????wwhhhyyyy???

    Penasaran ma masa lalu …..

    2 Juli 2011 pukul 09:18

  23. niiz

    Gilaaa apa ga tersiksa batin yunhoo ituu ??? Ckckckck tp part slanjutnyaa manaaaa ? Ak penasaraaan.atin yunhoo ituu ??? Ckckckck tp part slanjutnyaa manaaaa ? Ak penasaraaan.

    24 Juli 2011 pukul 06:59

  24. Jung Nickey U-Chunnie YunJae

    hmmm…aq sdkt ngerti ko*ngangguk2*wlopun msh byk tnd tnya d otaku,hoho…yunpa nyesel ea dh nyuci otak jaema?skrg jaema mnghilang,v yunpa mlh nyari2…
    ky’y minnie tau deh kbrdaan jaema,bukan’y min yg nemuin jaema pingsan??lanjutan’y mana neh bu author??…

    16 November 2011 pukul 16:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s