fanfiction for our soul

wwwmlp chap 6 (end)


Tittle: wwwmlp (whats wrong with my little prince)
Genere; yaoi,incest,mpreg
Rated: nc 21
Author: feby dyanna
Leight : 6 of 6 (end)
A/n: thanks a lot , I have many problems so I just ending this story ^_^
And there will be a sequel hohoh

-the hel–

Setitik air mata terasa tak bisa ia hentikan lagi untuk keluar dari salah-selah mata nya yang tampak indah.seluruh yang ada didalam perutnya sudah ia tumpahkan kedalam wesatfel,well dia pria yang sedang hamil.

“what the hell I hate this foods” makian yang keluar dari bibir merah nya terdengar begitu kasar di ruangan dapur,ia memandang jijik pada sup yang baru saja yunho sajikan untuk sarapan pagi mereka.
Namun yunho seolah tak menghiraukan semua itu.emosi seorang jung jaejoong memang benar-benar tidak terkontrol dengan baik sejak beberapa bulan lalu.

“kau membenci makanan nya atau yang membuat makanan nya huh?”yunho sedikit meledek sambil kembali menyendok sup kaleng yang susah payah ia buat untuk sarapan pagi itu.
Jaejoong mendelik,ia segera menyeruput air mineral yang tersimpan diatas meja menghindari tatapan yunho.

“entah lah yang pasti setelah aku mengeluarkan mahluk ini di jepang 5 bulan lagi aku berhap tidak akan pernah menemui kalian lagi”ucapan cetus itu membuat yunho menghentikan aktifitasnya mengunyah makanan,ia membenci ucapan jaejoong yang memang sedikit keterlaluan,bagaimana bisa menyebut nama darah daging nya dengan sebutan `mahluk`

DUKK
Suara hentakan tangan yunho,membuat jaejoong tersentak,well mungkin yunho sedang kehabisan akal karma pernyataan pahit yang baru saja kelua dari bibir adik tirinya itu.

“Kau tidak mengharapkan anak itu?” suara baritone yunho yang terdengar tegar kini terasa sedikit begetar,jaejoong menelan ludah menatap kearah yunho yang sedang menggempalkan tangan nya siap untuk membuat semua yang ada di meja makan hancur karna kekesalan nya,namun sepertinya itu tidak akan terjadi .
Yunho bangkit dari tempat duduk mmbuang wajah murka nya dengan tidak memandang jaejoong lebih lama lagi.

“kau bisa membunuh nya sekarang jika kau rasa itu mengganggu kehidupan mu”

Nafas jaejoong bagaikan tercekat saat mendengar pernyataan terakhir dari pria tampan yang sekarang sedang meninggalkan nya di meja makan.well ia memang membenci anak itu tapi ia mesih memiliki akal sehat ia tidak mungkin membuang atau pun membunuh anak itu setalah 4 bualn ia menghadapi semua ini,menghadapi neraka.


– leave this town-

jaejoong menghentak-hentakan sepatu bot nya,jacket hitam kulit nyaris menutupi kulitnya yang putih sempurna itu, masker putih juga tak lupa ia kenaakan untuk menutupi wajah nya yang tak bercelah sedikitpun,ia tidak mau seorangpun melihat kepergian nya atau lebih tepat nya mengetahui alasan keperian nya,meniggalkan korea.

“Are you ready?” suara yunho menyadarkan jaejoong,jaejoong mengagguk pelan tanpa sadar sebuah tangan hangat menggenggam tanganya menuntun nya untuk masuk kedalam persawat.

(jaejoong pov: good bye seoul)

Yunho`s pov

Aku terdiam melirik kaearh jaejoong yang lebih banyak berdiam daripada memaki ataupun marah kepada diriku,suck! Itumembuat ku jauh lebih kahwatir daripada ia hanya berdiam dan termenung sepanjang hari yang hanya melirik menara Tokyo dari jendela apartement kami.

Aku menyalakan sebatang rokok,memandang nya lebih sedikit teliti ,walaupun ini kegiatan membosan kan tapi memastikanjaejoong tidak melakukan hal-hal konyolitu jauh lebih baik.

“berikan aku sebatang”suara jaejoong menginterupsi ,aku. sedikit melirik kearah nya yang entah sejak kappa berada di dekatku dan memegang sebatang rokok ditangan nya.
Aku berdecak lidah,pria ini benar-benar aneh.

“tidak kau sedang mengandung ,kau ingin menyiksa bayi kita huh?” aku emarik kembali rokok yang sudah menempel dibibir merah nya,pria ini bena-benar sudah depessi kah?
Ahh ini semua kesalhan ku.

Normal pov
“masalah anak ,ah tidak aku sudah memikirkan semuanya dan yah setelah semua berakhir kau boleh meninggalkan kami setelah anak kitaterlahir kedunia”jelas yunho dengan suara lebih lunak ,ia sudah memikirkna hal ini untuk beberapa lama hingga saat nya ia memutuskan.hal ini dan mungkin ini adalah keputusan yang memang jaejoong ingin kan.
Mata jaejoong melebar ,ia menemukan kedua bola mata coklat milik yunho yang entah untuk berapalama dia sudah tak pernah menatap nya lagi.

“mak..maksudmu”

Yunho kembali menarik nafas nya lebih dalam,ia takut membuat kesalahan fatal ntuk kedua kali nya dimana ia sudah menjual jaejoong adik tirinya dulu,dan sekarang ia tidak mau membuat jaejoong kembali menderita hanya karna keegosian nya dan alas an anakyang jelas-jelas tidak pernah diinginkan jaejoong.

“aku ingin kau bahgia sepnuh nya,pilihlah wanita yang baik dan hyura kita kau bisa menemuinya .kau ataupun istri masa depan mu saat ada kesempatan aku akan berbohong pada hyura kita kalau kau adalah paman nya” tambah yunho ,kini suaranya sedikit serak walau ia beusaha untuk mengucapkan semuanya dengan tegas.
Yunho ,erasa hatinya hancur berkeping-keping setelah memutuskan semua ini.

“hyu—hyura?”jaejoong memanggil nama itu ,jujur saja penjelasan yang yunho beberkan beberapa detik lalu membuat pikiran nya semakin rumit,ia meman sempat membahas akan meninggalkan anak nya bersama yunho beberapa bulan lalu.tapi entah megapaia mnjadisangat terpukul data yunho menyurh meninggalkan nya dan mencari wanita baik-baik.

“yah aku sudah memutuskan jung hyura nama anak kita”

–hyura–

“selamat tuan anak walaupun puteri anda lahir secara sesar tapi ia sangat cantik dan terlihat sangat sempurna”e seorang sustr berwajah manis itu menjelaskan semuanya kepadayunho dengan senyum yang mngembang diwajah nya.yunho berusah mencerna ucapan suster yang sedang menatap nya dengan wajah bebinar-binar.
Yunho terhenti seketika,ia sangat terharu setlah nyaris seharian ia hanya bisa duduk dan berdoa untuk ke-2 orang yang paling penting didalam hidup nya.

Suara tangisan bayi menyadarkan yunho,ia mengalihkan pandangannya melihat kepada seorang susuter lain yang sedang menggendong bayi cantik. Yunho melihat nya lebih dekat itu nyata,
Puteri kecil nya sudah terlahir kedunia,ia benar-benar sudah menjadi seorang ayah.

“hyura” yunho memenggil nama puteri nya itu, mencoba untuk menemukan kosa kata yang tepat untuk mengungkapkan kebahagiaan nya . ia meneteskan air matanya,ia terharu melihat puterinya yang sedang menangis dan berusaha membuka mata nya.

“hyura papa disini..”

Yunho memasuki ruangan putih yang terasa dingin sedingin seorang pria yangsedang terbaring lemah diatas ranjang .mata indah itu mesih terpejam dengan indaha nya yunho mengusa kening adik nya , ia sangat bersyukur semua nya akan kembali normal. Dan ia berharap jaejoong bias menemukan kebahagiaan nya setelah semua ini berakhir.

Perlahan mata indah itu terbuka, jaejoong meringis pelan menggerakan tubuh nya yang terasa hamper mati rasa, ia melirik bahwa yunho sedang menatap nya dengan dekat.
Jantung nya berdetak kencang.

“hyura kita selamat”jaejoong menarik nafas ketika mendengar informasi yang baru saja ia dapat kan, ia memang tak pernah ingin melihat puteri nya karna ia akan segera meninggalkan nya. Dan kenyataan pahit itu membuat jaejoong terpuruk.
Ia akan benar-benar mendapatka kebahagiaan nya setelah semua ini berakhir bnarkah?

“aku tidak ingin melihat nya” suara serak jaejoong terdengar begitu lemah,namun telinga yunho mesih bias menangkap kosa kata itu dengan baik, ia mengerutkan kening nya melirik jaejoong yang sedang terpuruk sambil menumpahkan air mata nya.

“aku tidak mau mlihat hyura kita..aku tidak mau”

End==

Okkaiakan ada sekuel, I will update it soon just leave koment fo r me thankyou ^_^”

40 responses

  1. augustine

    chapter terakhr tp pertama yg aq baca.yg sbelumnya blum,kpan2 aq bkal baca.
    Tp anehnya lgsung suka sma critanya.bkal ad sequelnya ya,emg hrs kayanya.masa iy jaema g mw liat anaknya.dah gt kasian yunpa..
    Aq bru bsa komen bgni,krn g tw awalnya.jaema it adik tiri yunpa ya?koq bsa hmil,yunpa’y jth cnta kah?ah emg hrs baca awalnya.#buru2ngibrit

    23 Juni 2011 pukul 17:09

    • buahaha i see, read them if you have a lot time >>sok inggris<<

      arigato for coment ^_^"

      24 Juni 2011 pukul 13:55

  2. Dianavl

    Chingu aku blm baca yang part 5 jadi ga terlalu ngeh…tapi sekuelnya ditunggu lho^^

    23 Juni 2011 pukul 17:15

    • cari fia googole ajja saii ,soalnya si hanae belum update indeks ff
      aku g pande huhu arigato for leave coment > hug u<

      24 Juni 2011 pukul 13:57

      • Jie_Love

        cingu mana yang part 5???

        7 November 2011 pukul 15:49

  3. Ditunggu sekuelnya, oke? Akankah jae meninggalkan yunho? Kayanya nggak deh pairingnya jg pake pairing yunjae hoho *sotoy* lanjut ya thor~* lanjut ya thor~

    23 Juni 2011 pukul 18:58

    • ^_^ sip saya lanjut arigato foryour coment ^_^”

      24 Juni 2011 pukul 13:57

  4. err??tidak mau lihat karena haya akan membuatmu sulit meninggalkannya y umma😀
    ayoo ada appa dan bayi mu umma sudah jangan pergi Y_Y
    author~ ada bbrapa typo😀
    nice fic

    with love

    SIMSIM^^

    23 Juni 2011 pukul 20:50

    • ho`oh gua selalu typo hadohhh ottoke:~(
      miyanheee arigaot for comment ^_^”

      24 Juni 2011 pukul 15:42

  5. akhrnya abdet jg nh fanfic udh nungguin lma bngt tp ga apa2 yg pntng udh kluar.knpa jaema ga mau liat anaknya ya?kshan bngt baby hyura.ayo dng apa buat jaema ngliat hyura ksian kan hyuranya ga dpet ksh sayang jaema.lnjut thor squelnya jngn lma2 ya?

    23 Juni 2011 pukul 23:40

  6. YunPpa JaeMma

    Eommaaaaa kajimaaaa….
    Kasian tu hyura n appa….
    Tega ih si eomma mah……
    Tp thor, part ni kecepetan, yunjae’a kurang greget, hehe…..

    24 Juni 2011 pukul 00:48

  7. Thor aku blm baca part 5 ._.v jadi sedikit ga ngerti awalnya hehehe ._. *digebuk author

    thor, si jae disini udah mulai cinta sama yun ya? Ya wlwpun dikit sih hehe._. *soktau
    tapi semoga jae mw liat anaknya. Kan kasian u,u

    huah seru. Ditunggu sekuelnya thor n.n

    24 Juni 2011 pukul 00:56

  8. YunPpa JaeMma

    eh, tp ru inget, ni chap 5b mank gag da iah???
    soal’a maren yg t’akhr kn 5a…

    24 Juni 2011 pukul 00:58

  9. whaha kok bru muncul skarang ? Cpet bngeet end nyaaa😦 tp untung ada sekuel hehe

    24 Juni 2011 pukul 05:21

  10. wah kukira ahirnya bakal happy ending.
    kukiran jae bakal mau ngakuin anaknya.
    kok ahirnya gantung sih?
    ahirnya jae ningalin apa tetep ama yunpa?
    aku tunggu sekuelnya ya.

    24 Juni 2011 pukul 11:13

  11. Qionnu

    Napa jeje gt sih?? Ntukan ank kmu jg..

    24 Juni 2011 pukul 11:48

  12. Gantung bgt… Di tgu ya sekuelnya

    24 Juni 2011 pukul 15:27

  13. Tanjunxiu

    Loh kok tamat ching?? *pasang muka kaget :O
    umma kejam dah,
    masak g pengen liat anak.y
    kasian appa, dia sangat mencintai umma,
    tp aq yakin umma jg mulai ngerasain hal itu.
    Pendek ching,
    iya, aq tgu loh sequel.y ^^
    cepet di update yah,,
    HWAITING!

    24 Juni 2011 pukul 15:27

  14. Haaaah
    akhirnya updet juga endingnya, tp q udah lupa sama cerita sebelumnya thor..

    Jae, tega sekali kau pd anakmu. Knapa kau meninggalkannya??
    Author, knapa endingnya kayak gini??
    ‘smoga epilognya yunjae bersatu’ *amin*

    author, jeongmal mianhae d chap2 sebelumnya q jadi sr.
    Dulu q kira kalau gak punya akun wp gak bisa komen jd q gak komen tp q skrng udah rajin komen kok.
    Skali lagi mian ya thor..

    25 Juni 2011 pukul 06:24

  15. heechan

    in ud mpe 6 aj..
    1 mpe 5 ny bum bca..😦
    sprti ny mnrik..
    cari ah 1 mpe 5 ny..
    hhehe..

    25 Juni 2011 pukul 15:37

  16. sintaa88 / choiryuna

    Part 5 nya mana ya ?? *garuk2 kepala*
    Kok udah end ?? Mau baca sequelnya🙂 minta pwnya lewat mana emailnya ?? Jawab ya thor😀

    25 Juni 2011 pukul 22:07

  17. octopus

    Author……
    yg epolog ny kog d protek ????
    boleh minta pass ny ga ??
    ada syarat ny ga ??

    makasi….

    25 Juni 2011 pukul 22:13

  18. Jaeluphme

    KYAAAA~~
    Akhrnya ni ff apdet juga,,Q kira author dah lupa ma ni ff..hix..

    Mwo???Jaema kjem bget..g berperi kemanusiaan!Tega bget ma yunpa n anknya..

    Jaema bneran mo ninggalin mreka?

    26 Juni 2011 pukul 08:41

  19. annyeong mian dah lama ga mampir.. aku baru baca ini.. tapi kyknya aku belum baca yang part 5 dech… aku cari kok ga ada ya,,,
    ceritanya seru…
    kenpa jae nggak mau ketemu ma hyura anaknya ya????
    ah penasaran sequelnya…

    26 Juni 2011 pukul 17:25

  20. eka u-know

    Jaema bakal nyesel kguk tuh..
    mungkin dulu memang jaema benci n nggak mau mengakui yun ma anaknya..tapi kayannya sekarang beda..
    yang buat jaema harus meninggalkan mereka mungkin karena ucapa Yunho..
    uwah..feb..lama aku kguk baca, akhirnya ini update juga..
    kya…serius akhirnya naggung…..
    tetep suka…^^

    28 Juni 2011 pukul 18:17

  21. lee jun mi

    knp jaemma ga mau liat anaknya???tega s x. .
    pnassaran ama skuelnya. .

    30 Juni 2011 pukul 09:53

  22. Awas aja klo sekuely ngegantung lgi! *acungin timun*

    #ngacir liat skuely ==> wussh

    30 Juni 2011 pukul 10:28

  23. jaema parah !!!!!! itu anakmu, kenapa kamu malah ga ngakuin ??? ckckckck..
    ngegantung ni endingnya.. ke sekuel ahhh~~ *minta pw *plaaaak

    1 Juli 2011 pukul 16:56

  24. Umma kq gt…ma anak sendiri….hidup lah bahagia dg appa….jangan ampe ninggalin appa….

    Appa dah menyesali perbuatan na jg…mga umma ga jdi ninggalin anak na…
    D tggu sequel na

    2 Juli 2011 pukul 09:39

  25. ZueTeuk

    Lanjutan nya diproteksi ya ??

    4 Juli 2011 pukul 00:56

  26. dtunggu sequellnya…. mudhan happy ending…
    yunjae hrus brsatu…

    1 Agustus 2011 pukul 10:36

  27. ririjjcassie

    huwwaaa… baru kubaca endnya… huhuhu menyakitkan… jae masih benci ma yun???? tapi eman sulit lx ada diposisinya jae yang emg ydah tersakiti dri awal.. huhuhu
    kq jae ga mau leat anaknya ??? hiks hikss…
    ni ada sekuelnya????
    mauuuuuu>.<

    15 Agustus 2011 pukul 18:00

  28. kawaiicat

    Yaaaahhh….
    Kenapa kau tak mau mengakui anakmu jae??!
    Iya… Pengen sequel… Kekeke

    2 September 2011 pukul 06:31

  29. han aram

    kenapa jeje ga mau anak nha sama yunho?
    apa” gara” masa lalu?
    T.T

    21 September 2011 pukul 23:10

  30. Auliya

    Jae😦 kenapa?????????￴ #nangis

    Itu anakmu jae…anakmu….anakmu….😦 appa yg tabah ya… Umma cuma gengsi #ngeeekkk
    Jae: sok tau lu
    #Kabooooor

    29 September 2011 pukul 19:49

  31. putri as park min-ah

    aa sedih gilaak :((

    mana sekualnyaaa ? Aa sekuell !! #tereak

    apdet soon !! Pleasepleasee ..

    Part 4b gakada . Mau linknyaa

    21 November 2011 pukul 23:55

  32. surya scs

    knpa jaema ga mau liat anaknya ya?kshan bngt baby hyura gak dpet ksh sayang jaema.lnjuta author squelnya jngn lma2 ya?

    13 Januari 2012 pukul 10:15

  33. Barbieanika

    Kenapa endingnya sedih begini,
    dan Jaema kok tega banget, kasihan deh Yunpa sendirian ngurusin his baby (aku bantuin ya….).
    Untung ada sekuelnya, aku mau passwordnya dong….
    Hope they together again forever and ever, Happy ending please……”hug and kiss author”

    28 Februari 2012 pukul 15:52

  34. sedihh banget disini..kayaknya jae masih bimbang dan ragu sama perasaannya.. sampe dia gak mo liat anaknya sendiri..yunpa juga kyaknya pasrah dan mau merawat anaknya ,, semoga kisah mereka hepi end..walo yunpa banyak kesalahan, tapi dia juga ud menebusnyaa..

    13 April 2012 pukul 23:43

  35. stevani

    Ending na gantung…😦

    Iya.. Harus ada sekuel na..
    Heheheheh

    21 Agustus 2012 pukul 23:34

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s