fanfiction for our soul

Prince Pinky I Love U ^^


Title: Prince Pinky I Love U^^

Author: Queenloveminho aka Dian

Genre: Romance mgkn^^

Rating: PG-15

Length: Oneshoot

Cast:

Choi Minho ( Minho )

Kim Kibum ( Key )

 

Disclaimer : Cast punya aku#plakk# cerita murni hasil pikiran aku.. jangan di  CoPas yo.. jangan bashing ok^^ ..

 

NB : Ini FF oneshoot lagi, sebelumnya aku adalah readers juga, ingatkah dengan ID ‘Queenloveminho’ ini adalah ID aku disetiap coment^^ , awalnya jadi pembaca setia FF tapi karna aku juga pengen coba jadi penulis, jadi terciptalah FF ini, mianhae kalo belum sempurna, namanya juga mazih baru dalam dunia tulis menulis FF^^ aq pke MinKey couple… jadi mian kalo kurang bagus *hargailah karyaku ini ea :)* ni FF juga udah di publish di WP aku ndri (http://queenloveminho.wordpress.com/

 

 

Happy membaca ea ^^

 

Minho’s PoV

@Taman

Begitu indahnya cintamu..

yang kau berikan untukku..

cause your in my heart..

and i love u forever❤

kau yang mengisi relung jiwaku..
kimi ni muchu nanda..

i`m in love with you 

aishiteru❤
bokuo mite kimi wa boku no mono

kaulah yang terbaik untuk diriku

i`m so crazy `bout you aishiteru

motto aishite boku wa kimi no mono

cintaku hanyalah untuk dirimu

i`m so in love with you aishiteru❤

kimi nashi ja ikirarenai

ku ingin s`lalu denganmu

hanareta kunai aishiteru

shinjite


itsumo aishiteru, shiteru darro shiteru darro


kimi ga hosii bokuno kimochi wakkate


itsumo, itsumo, itsumo aishiteru

bokuo mite kimi wa boku no mono

kaulah yang terbaik untuk diriku

i`m so crazy `bout you aishiteru

motto aishite boku wa kimi no mono

cintaku hanyalah untuk dirimu

i`m so in love with you aishiteru

i`m so crazy ‘bout you aishiteru

i`m so in love with you aishiteru

 

 

Lantunan lagu favoritku terdengar indah dari headsetku, yang tiba-tiba langsung dimatikan oleh key, karna aku tak ingin membuatnya ngambek, jadi aku membiarkan saja dia mematikan ipodku.

“Minho-ya, apa kau sungguh sangat mencintaiku?” tanya key sambil memegang tanganku dan menatap mataku sangat dalam dengan mata kucingnya itu.

“Tentu saja aku mencintaimu chagi, sangat.. sangat.. sangat mencintaimu.” sahutku seraya menatap matanya dengan sangat lekat untuk meyakinkannya.

“Kenapa tidak pernah berkata ‘Aku cinta padamu’ sih ?” ucapnya bawel sedikit memanyunkan bibirnya yang berwarna pink. Membuatku terpesona dibuatnya.🙂

“Ommona!! Kyeopta !! neomu kyeopta chagi…” balasku terkekeh geli dengan ekspresinya yang lucu itu.

“Ya! Waeyo? kenapa malah tertawa huh…!” sahutnya jutek.

“Kan tadi aku sudah bilang ‘Aku sangat mencintaimu’ , apa itu kurang? huh…!” balasku tak kalah jutek.

“Seberapa besar cintamu padaku chagi ?” tanyanya lagi seraya memegang kedua bahuku.

“Cintaku sedalam samudra, setinggi langit di angkasa… Cintaku sebesar dunia, seluas jagat raya ini kepadamu nae Kibum^^ saranghaeyo jeongmal saranghaeyo.” ucapku sehingga menimbulkan rona merah di kedua pipiku, aissshh.. malu rasanya sehingga aku menundukkan sedikit kepalaku.

“Jeongmalyo chagi? ucapnya membuatku semakin menundukkan kepalaku karna aku sangat malu menatap wajahnya yang sangat berseri. Sangat cantik untukku.

“Kenapa masih bertanya sih, tidak tau apa kalo sekarang mukaku memerah karna pertanyaannya itu..” gumamku sambil tetap menunduk.

Tak lama kemudian kurasakan kurasakan tangannya mendongakkan daguku, menatapku lekat-lekat dan tersenyum manis ke arahku, sedetik kemudian bibir tipis pinknya mendarat lembut di atas bibir tebal ku, mencium dengan sangat lembut, ciuman penuh cinta.

Tak lama kemudian ia melepaskan bibirnya dari bibir tebalku, sambil berkata “Aku sangat mencintaimu minho-ya, mencintaimu selamanya.” ujarnya tersenyum menawan padaku.

Sambil membalas mencium bibirnya sekilas aku berkata “Nado saranghae.. Kim kibum, kau milikku seorang.” tegasku dengan wajah berbinar-binar.

“Ya! Aku tentu saja milik kedua orang tuaku dong.” sahut key sambil memanyunkan bibirnya. Aissh..dia ini menantangku untuk menciumnya ya, suka sekali memanyunkan bibir sexynya itu, apa dia tidak tau jika sedari tadi aku sudah menahan diri agar tak menyerangnya. Huh. Cantiknya namjachingu ku ini.

“Kalau begitu lebih baik aku menikahimu saja, otthe? kau mau kan menikah dengan namja mu ini..” balasku kemudian menggenggam tangannya dan kulihat dahinya berkerut mendengar pertanyaanku. aku nekat seperti ini, karna aku terlalu mencintainya.

“Hmm… bagaimana yah? ” seru key membuatku deg-degan karna penasaran akan jawabannya.

“Kim Kibum , maukah kau menikah denganku? menjalani hidup ini bersamaku selamanya? dan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak ? chagi-ya jawablah, jangan membuatku penasaran.” aku kembali mengulang pertanyaanku, sambil menatapnya lekat untuk menunggu jawabannya.

Tak lama kemudian dia pun menjawab “Ne~ aku mau menikah denganmu nae keroro, menemanimu menjalani hidup ini selamanya, dan sangat bersedia menjadi ibu untuk anak-anak mu kelak, aku akan menjadi istri yg baik untukmu..” jawabnya dengan wajah merona yang membuatnya sangat cantik dimataku.

“Gumawo chagi-ah, Prince Pinky I Love U, kau hanyalah miliku.” ucapku seraya tersenyum sangat manis sambil mengecup singkat bibir tipisnya.

*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^

Key’s PoV

@Taman

Kuperhatikan sangat serius wajah tampan namjachingu ini, sangat tampan sekali, sehingga aku takut dia berpaling pada namja atau yeoja lain. Daritadi hanya memegang ipodnya dan terus memakai headsetnya. Karna aku kesal, akhirnya aku melepas headsetnya itu dan mematikan lagu yang tengah mengalun di ipodnya.

“minho-ya, apa kau sungguh sangat mencintaiku?” tanyaku sambil memegang tangannya dan menatap mata elangnya sangat dalam dengan mata kucingku ini.

“Tentu saja aku mencintaimu chagi, sangat.. sangat.. sangat mencintaimu.” sahutnya seraya menatap mataku dengan lekat.

“Kenapa tidak pernah berkata ‘Aku cinta padamu’ sih ?” ucapku bawel sedikit memanyunkan bibirku.

Ini yang aku herankan, namjaku ini jarang sekali mengatakan ‘aku cinta padamu’ yang membuatku curiga saja, jika dia memiliki namja atau yeoja lain dibelakangku, tapi kini dia malah mengodaku..

“Ommona!! Kyeopta !! neomu kyeopta chagi…” balasnya terkekeh geli menatapku.

“Ya! Waeyo? kenapa malah tertawa huh…!” sahutku jutek.

“Aisshhh… tak bisakah kau langsung menjawabnya.. malah seperti ini, suka sekali sih menggodaku” gerutuku dalam hati.

“Kan tadi aku sudah bilang ‘Aku sangat mencintaimu’ , apa itu kurang? huh…!” balasnya tak kalah jutek.

“Seberapa besar cintamu padaku chagi ?” tanyaku lagi seraya memegang kedua bahunya.

“Cintaku sedalam samudra, setinggi langit di angkasa… Cintaku sebesar dunia, seluas jagat raya ini kepadamu nae Kibum^^ saranghaeyo jeongmal saranghaeyo.” ucapnya langsung menundukkan sedikit kepalanya. Heh. Apakah dia malu, lucu sekali namjaku ini.

“Hahahaha.. sepertinya wajahnya memerah setelah mengatakan itu tadi padaku, membuatnya sangat tampan..” batinku dalam hati.

“Jeongmalyo chagi? ucapku sengaja membuatnya semakin merona karna aku sangat senang mendengar kata-katanya tadi.

Tak lama kemudian aku memegang wajahnya, mendongakkan dagunya, menatapnya lekat-lekat dan tersenyum manis ke arahnya, sedetik kemudian bibir tipisku mendarat lembut di atas bibir tebalnya, mencium dengan sangat lembut, ciuman penuh cinta yang aku berikan padanya, dengan segenap cintaku.

Tak lama kemudian aku melepaskan bibirku dari bibir tebalnya, sambil berkata “Aku sangat mencintaimu minho-ya, mencintaimu selamanya.” ujarku memamerkan senyumku yang sangat menawan padanya.

Dia balas mencium bibirku sekilas lalu berkata “Nado saranghae.. Kim kibum, kau milikku seorang.” tegasnya dengan wajah berbinar-binar.

“Aissh.. membuatku berdebar saja.. dasar keroro..” batinku sendiri.

“Ya! Aku tentu saja milik kedua orang tuaku dong.” sahutku sambil memanyunkan bibirku.

“Kalau begitu lebih baik aku menikahimu saja, bagaimana? kau mau kan menikah dengan namja mu ini..” balasnya kemudian menggenggam tanganku, dahinya berkerut menunggu jawabanku.

“Hmm… bagaimana yah? ” seruku sengaja membuatnya penasaran.

“Kim Kibum , maukah kau menikah denganku? menjalani hidup ini bersamaku selamanya? dan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak ? chagi-ya jawablah, jangan membuatku penasaran.” dia kembali mengulangi pertanyaannya lalu menatap mata kucingku ini dengan sangat lekat.

“Ne~ aku mau menikah denganmu, menemanimu menjalani hidup ini selamanya, dan sangat bersedia menjadi ibu untuk anak-anak mu kelak, aku akan menjadi istri yg baik untukmu..” jawabku cepat padanya.

“Gumawo chagi-ah, Prince Pinky I Love U, kau hanyalah miliku.” ucapnya seraya tersenyum sangat manis sambil mengecup singkat bibir tipisku.

“Nado saranghae.” balasku memeluknya dan melingkarkan tangannya dipinggang rampingku.

 

The end

 

Aigoo..aigooo….gaje kah.. pendek kah, wkwkwkwk.. author lg kumat.. kumat gara2 trlalu cnta ma nae key..*minho ngambek dpojokan* *ditalak jd anae* #andweeeee*plakk#

RCL harus ea…. ^^

kalo ga dosa loh… hehehehe..

yang buka wajib Coment and like ea..

19 responses

  1. mgahyuk

    wuaaa minkey couple >.<
    itu diganti pov nya ya?
    oh iya ternyata si minho kenal ama agnes monica tuh *plakk
    d^^b

    22 Juni 2011 pukul 00:18

    • iyya ntu gnti PoV nya..

      suka minkey couple ya.. aku cnta bgt..kekeke

      wahh.. apa’an…???? menongku knal ma agnes…??? wuuuuuaaapphhhhaaaa???

      gumawo dah bca ^^

      2 Juli 2011 pukul 11:09

  2. uwoo *o*
    *peluk minho*

    romantisnya:3
    tapi minho agak gombal dikit pas cintaku sedalam samudra dllnya itu hihihi .-.
    Tapi gaapa lanjut aja o.O

    bagus thor *peluk author{}

    22 Juni 2011 pukul 00:32

    • hahahaha…. suami saia ne mank romantis,, kagak gombal kok….kekeke..

      py dy kgak keseringan romantisnya… skali romantis dy bz bwt aku klepek2.. aku makin cnta ma dy… *dplototin flames*

      lanjut kmana syg…

      gumawo udh bca..

      2 Juli 2011 pukul 11:22

  3. Pendek amat thor, panjangin dikit lah~
    minho yowoh gombalnya dirimu ckck tp key suka wkwk lanjut thor buat oneshot nya ^^

    22 Juni 2011 pukul 03:46

    • pendek ya… mian ne.. ntar bkin yg pnjg critax ntar diblg trlalu pnjang.. keke..

      py akan saia usahakan yang panjang..

      iya saia lbih ska bwt oneshoot.. tnang cmua dlm proses pmbuatan..keke

      gumawo udh bca..

      2 Juli 2011 pukul 11:56

  4. blingblingdya

    key imut banget xD

    22 Juni 2011 pukul 08:06

    • hahaha… dia clalu imut..

      yeppeo bgt..

      gumawo dah bca..

      2 Juli 2011 pukul 11:59

  5. Ah…..
    kayaknya minho cinta mati ama key ya?
    Padahal aku lebih suka ama 2min.
    tapi gak papa kok.
    kana kita bebas menulis dan ngasih pendapat

    22 Juni 2011 pukul 20:27

    • iyyyya… bnerr bgt..

      minho mank cnta mti bgt ma key….

      py mreka lbih cnta mati ma saia*dijedotin ketembok* hehehe

      mreka kan saia udh tekan kontrak.. jdi untk smentara pisah dlu dari psangan OnTae..keke

      oceee sayang gumawo udh bca..

      2 Juli 2011 pukul 12:03

  6. augustine

    minho lg ngobral rayuan.eh key’y kena,emg ni kucing dmen dirayu.haha.haha

    23 Juni 2011 pukul 10:27

    • hahaha.. minho kgak doyan ngerayu.. cuma dy hnya romantis*sama kah*

      nae key juga kgak demen.. hnya pngen bgt..kekeke

      gumawo dah bca…

      2 Juli 2011 pukul 12:07

  7. maiezzjonghyun

    wah mino mah paling pinter ngerayu neh…
    ampe key klepek klepek gtu…
    huhuhu..:)

    23 Juni 2011 pukul 12:45

    • hahaha… namphyon ku emang romantisss…

      kgak salah kalo nae key mpe mlayang dbuatnya..keke

      gumawo dah bca..

      2 Juli 2011 pukul 12:12

  8. sintaa88 / choiryuna

    Huaa kurang panjan😦
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ga papa,tapi ini so sweer banget ahaha

    23 Juni 2011 pukul 14:06

    • wuuuuappppaaa… kurang panjang… bner sih..

      py ntar pzti buat yg lbih pnjang…

      gumawo dah bca..

      2 Juli 2011 pukul 12:17

  9. annyonghaseyoo~…
    mian baru koment, baru sempet soalnya….hehehehe….
    emm….pendek sih tapi ceritanya romantis hehehe jadi gimana ya??!!…(abaikan)
    prince pinky tu key kan??
    apa karna dia suka warna pink jadinya di sebut prince pinky???
    di ceritanya gak di jelasin soalnya…..
    kayaknya aku bilang yang gak penting lagi deh….
    ya dah semangat ne….
    annyong…^^…

    23 Juni 2011 pukul 17:01

    • kurang panjanggg ne…

      nanti saia buat yang panjang.. oce🙂

      prince pinky mank pnggilanku bwt nae key..🙂

      mian kgak djelasin.. hbiz saia ketiknya ngebutt sayang… kekeke

      oce… hwaiting …

      gumawo dah bca..

      2 Juli 2011 pukul 12:22

  10. DewiAriyani

    Minkey romantis amat….^^
    Tapi lebih suka tuh 2min sih…heheheheh
    Ceritanya keren keren…tuh minho gombal juga ya..kagak nyangka aja tuh..

    22 Oktober 2011 pukul 14:46

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s