fanfiction for our soul

Beautiful days for love (Special For Nae Wookie)


Title : Beautiful Days For Love

Author : Queenloveminho aka Dian aka Hyo

Genre : Romance

Rating : PG-15

Length : Oneshoot

Cast :

Kim Ryeowook ( Wookie )

Kim Jong Won ( Yesung )

Other cast : Cari ndri ya^^

Disclaimer : Wookie milik aku #plakk# crita juga milik aku, murni tulus hasil imajinasiku🙂 jangan di Copas yo, awaz jantungan *apa’an lage* jangan ngebash ok readers..

NB : FF ini adalah FF khusus buat ultahnya wookie oppa yang juga aku publish pas Ultahnya *Readers: prok..prok..prok.. horee* agaknya judul ga nyambung ma critanya *mungkin halusinasiku aja#plakk* n aq pke YeWook couple… mian kalo kurang bagus *hargailah karyaku ini ea :)* ni FF juga udah di publish di WP aku ndri (http://queenloveminho.wordpress.com/

^_^ Happy Membaca Readers^_^

Author’s PoV

Pagi yang indah untuk menjalani hari yang indah untuk hari ini, seorang namja mungil cantik nan imut masih terlelap dalam mimpi indahnya, Kim Ryeowook namanya, dia menggeliat kekanan dan kekiri untuk merenggangkan otot-otot tubuhnya, semula matanya yang masih terpejam dibukanya perlahan, dia langsung mengerjap-kerjapkan matanya secara perlahan untuk beradaptasi dengan sinar matahari yang menerangi kamarnya melalui jendela kamar sengaja tidak dia kunci rapat, karna cuaca tadi malam sangatlah panas, tiba-tiba terdengarlah suara seseorang yang berteriak memanggil namanya dari arah depan pintu kamarnya.

“Hyuuungg… wookie hyuung.. irreoonaaa..!!!” suara cempreng yang sangat berisik bergema diseluruh penjuru rumah*plakk* siapa lagi kalau bukan suara unik seorang Kim Kibum adik Ryeowook yang biasa dipanggil Key, suaranya yang sangat menggemparkan itu selalu bergema untuk membangunkan hyungnya yang imut ini.*mian nae key, jgn ceraikan saia#plakk* banyak orang yang bilang jika key lebih cocok jadi umma daripada jadi seorang  dongsaeng, karna sifatnya yang cerewet ini bisa melebihi umma-umma pada umumnya*plakk*. Setiap pagi tugasnya adalah membangunkan hyungnya yang lebih sering dia panggil dengan nama wookie, padahal tanpa dia bangunkan pun, hyungnya yang imut ini sudah terbangun sendiri sebelum suara emasnya bergema untuk membangunkan hyungnya dan merusak mimpi indah sang hyung.

Wookie’s PoV

“Hooooaaammmm… aisshh.. silau sekali sih, ah iya tadi malam aku sengaja membuka jendelanya karna cuaca tadi malam sangatlah panas” aku menguap lalu bergumam sendiri. Ketika aku akan beranjak dari atas tempat tidurku aku mendengar teriakan adikku key dari arah depan pintu.

“Hyuuungg… wookie hyuung.. irreoonaaa..!!!” suara khas key bergema seakan dia membangunkan seluruh warga korea.. haha*kagak lucu oppa*pletakk* tidak perlu berteriak pun aku sudah bangun, heran sekali aku dengan namdongsaeng ku ini yang terbilang lebih cantik dari yeoja dan sifatnya sangat cerewet sekali.

“Neeee… aku sudah bangun key.. dan tak perlu berteriak setiap pagi untuk membangunkanku .. aku akan mandi dulu, kau siapkan saja sarapannya, nanti setelah mandi aku akan segera keruang makan..” sahutku sedikit berteriak.

“Baiklah hyung.. tapi cepatlah turun..” balasnya padaku lalu tak kudengar lagi suaranya dan aku yakin kalau dia telah pergi kedapur untuk memasakkan sarapan pagi untuk keluarga kami. Iya karna aku dan key jago sekali dalam hal memasak jadi kami berdua selalu bergantian untuk memasak sarapan. Aku mengambil handuk yang diletakkan di samping pintu kamar mandi, lalu akupun masuk kedalam kamar mandi, dan menyegarkan badanku dengan air shower yang turun dengan indahnya membasahi seluruh tubuhku.

Setelah selesai mandi, akupun bergegas menggenakan kemeja putihku yang aku ambil dari dalam lemari, dan memadukkannya dengan celana jeans berwarna biru, setelah aku selesai bersiap-siap dan tak lupa aku membawa semua perlengkapan kuliahku, akhirnya akupun turun menuju ruang makan.

“Pagi semuaaa..” seruku pada kedua orang tuaku dan dongsaengku yang sudah duduk manis didepan meja makan. Akupun langsung mengambil tempat disamping key.

“Pagi hyung.. Pagi sayang..” sahut mereka bersamaan.

“Hyung, cepatlah sarapan, aku takut kita akan terlambat, karna kau harus mengantarku dulu kesekolah hyung..” ujar key sambil memandangku, lalu mata kucingnya itu segera beralih pada piring yang berisi nasi goreng kimchi dan segelas susu didepannya.

“Nde.. tak perlu khawatir, kau pasti akan sampai tepat waktu disekolahmu..” akupun melanjutkan mengambil nasi goreng dan menaruhnya dipiringku dan langsung memakannya. Setelah menyelesaikan sarapanku, aku dan key langsung berpamitan pada umma dan appa.

“Umma, appa, aku berangkat kekampus dulu..” pamitku pada umma appaku.

“Aku juga umma, appa, aku takut terlambat sampai disekolah.” key juga berpamitan pada umma dan appa.

“Hati-hati ya nak..” sahut appa pada kami berdua.

“Pelan-pelan saja sayang, jangan ngebut ne, sayangilah nyawa kalian, jadi jangan terburu-buru menggendarai mobilnya.” ujar umma mengelus puncak kepalaku dan key lalu mencium kedua pipi kami.

Aku mengganggukkan kepala dan berkata “ Ne umma, aku akan selalu menuruti semua nasihat darimu, annyeoong..” aku pun berlalu masuk kedalam mobil bersama key setelah sebelumnya mencium tangan kedua orangtuaku.

“Hati-hati chagi..” umma melambaikan tangannya ketika mobil kami telah berlalu meninggalkan halaman rumah.

Setelah sampai didepan Chungdam High School yang menjadi tempat key bersekolah, akupun menghentikan mobilku tepat didepan gerbang sekolahnya.

“Hyung gumawo sudah mengantarku kesekolah dengan selamat.. aku masuk duluan ya hyung..” ucapnya lalu berlalu masuk kedalam sekolahnya.

Tapi kulihat dari arah berlawanan ada seorang namja bertubuh tinggi tegap dengan rambut cepaknya sedikit berlari menghampiri key dan seketika langsung memeluknya dari belakang, apa mungkin dia yang bernama choi minho, apakah namja itu masih ingat pada hyung namjachingunya, karna aku dan dia tidak sering bertatap muka dikarenakan, jika dia berkunjung kerumah, aku sedang tidak ada dirumah karna aku ada urusan sendiri dengan tugas-tugas kuliahku, beruntung sekali aku pernah bertemu satu kali saat dia berkunjung kerumah dan key langsung mengenalkannya padaku sebagai namjanya. Kalo aku jangan ditanya, sudah jelas aku masih single, karna aku merasa belum menemukan pasangan yang cocok denganku, walau banyak sekali namja maupun yeoja yang ada dikampus menyatakan cintanya padaku.

“Aissshh.. bisa-bisa aku akan terlambat nih.” gerutuku setelah memandang jam tanganku yang menunjukkan pukul 7 tepat. Akupun segera menghidupkan mesin mobilku, tapi saat akan menjalankan mobilku, tak sengaja aku menyerempet mobil yang akan berjalan masuk kearah sekolah key, akupun segera beranjak keluar dari mobilku dan segera menghampiri pemilik mobil tersebut.

“Hmm,, mianhae, jeongmal mianhae, aku tidak tau jika mobil anda akan masuk kearah sekolah ini.” ujarku membungkukkan badanku kearah seseorang yang ada didalam mobil. Tak lama kemudian dia membuka pintu mobilnya dan keluar menghampiriku, aku tak berani menatap wajahnya, takut-takut dia akan menerkamku karna telah menyerempet mobilnya.

“Ahh.. gwaenchanayo.. sudah tak masalah, lagian lecetnya tak seberapa juga kok.” sahutnya sambil membenarkan letak kacamata yang dia pakai. Aku langsung menatap kearah namja didepanku, Aku yang terpaku dengan suara merdunya tak mampu mengalihkan padangan mataku darinya, sampai sebuah tangan bergerak kekanan dan kekiri untuk menyadarkanku dan membawaku kembali kealam nyata , tangan siapa lagi jika bukan tangannya.

“Gwaenchana.. apa kau baik-baik saja, siapa namamu?” dia melontarkan pertanyaan yang sudah familiar padaku.

Sedikit gugup aku pun membalas ucapannya “Ehmm.. nde,, ngg.. Joneun Kim Ryeowook Imnida.” aku mengulurkan tanganku kearahnya berharap dia segera membalas uluran tanganku.

“Ah, Joneun Kim Jong Woon Imnida, tapi kau bisa panggil aku Yesung saja..senang berkenalan denganmu..” ujarnya lalu menyunggingkan senyuman padaku.

Aku mengganggukkan kepalaku tanda mengerti lalu berucap “Kau juga bisa memanggilku dengan wookie saja yesung-ssi..” lalu aku menebarkan senyumku yang paling imut yang bisa membuat semua namja maupun yeoja meleleh.*oppa pede nih*

“Oh ya, wookie-ah kau terlihat sedang terburu-buru tadi, memangnya kau mau kemana?” tanyanya padaku dan itu membuatku sadar jika sebelum kejadian menyerempet mobilnya tadi aku sedang terburu-buru akan pergi kekampus. “Ommo!! aku lupa .. aku sudah telat untuk pergi kekampus.. aigoo..” gerutuku pada diri sendiri yang mungkin juga masih terdengar olehnya.

“Jadi kau akan pergi kekampus wookie-ah? Mian jika aku memanggilmu seperti tadi..” sahutnya tiba-tiba. Aku menggangguk dan menjawab “Gwaenchana yesung-ssi, tak masalah kok.. sepertinya aku harus segera pergi kekampus dan sepertinya aku akan masuk pada jam mata kuliah yang kedua saja.. hmm benar-benar tidak apa-apa tentang mobilmu?” tanyaku balik padanya.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “Gwaenchana wookie-ah, kan sudah kubilang padamu tidak apa-apa, hmm.. lebih baik kau panggil saja aku hyung, karna sepertinya aku lebih tua darimu, sekalian kita bisa menjadi cepat akrab nantinya..” lalu dia mengeluarkan iPhonenya dan menyodorkannya padaku “Boleh aku minta nomor ponselmu? Aku ingin kita menjadi lebih dekat setelah ini.”

Aku mengulurkan tanganku mengambil iPhonenya lalu menekan angka-angka yang ada dilayar touchscreennya dan mengetikkan nomor ponselku, lalu menyodorkan kembali padanya “Ini nomorku, kau bisa menghubungiku kapan saja hyung.” kataku tersenyum padanya.

“Ah.. gumawo wookie-ah, nah sudah tersambung, itu nomorku kau harus menyimpannya ea..” sahutnya padaku.

“Ne pasti..” ucapku mengukir senyuman.

“Oh ya, aku adalah guru muda disini, aku mengajar mata pelajaran musik.. kau kesini tadi sedang mengantarkan adikmu kah?” ujarnya padaku.

“Ne.. Adikku bernama key, apa kau mengenalnya hyung?” tanyaku padanya, diapun menggangguk mengiyakan pertanyaanku.

“Oh jadi key adalah adikmu, hehe, key adalah muridku yang sangat multitalenta, kau sebagai hyungnya pasti sangat bangga padanya.” aku hanya tersenyum menanggapi ucapannya tadi.

“Baiklah hyung, aku harus segera pergi, kalo tidak aku pasti akan absen lagi di mata kuliahku yang selanjutnya.. annyeoong hyung..” ucapku membungkukkan badanku menghadapnya lalu berjalan memasuki mobilku.

“Ne hati-hati, nanti aku akan menghubungimu lagi.. oh ya, kau kuliah dimana wookie-ah?” tanyanya padaku.

Dengan menghidupkan mesin, akupun menjawab “di Universitas Inha hyung, aku dijurusan seni teater, aku jalan duluan hyung.. annyeoong.” kataku ‘lagi’ padanya.

“Hmm, namja yang tampan, aku berharap kita akan berjodoh..” gumamku menatapnya melalui kaca spion mobilku.

Aku melajukan mobilku menuju Universitas Inha, tempat dimana aku berkuliah sekarang, tak lama kemudian akhirnya aku sampai dikampus dan langsung memarkirkan mobilku ditempat parkir, sedikit berlari ke lantai 4 untuk sampai dikelas aku harus menaiki tangga ini sampai lantai 4 dikarenakan lift yang ada dikampus ini sedang dalam masa perbaikan, begitu sialkah aku kini? Tidak.. tidak.. hmm, setidaknya hari ini aku bertemu namja yang berhasil mengalihkan duniaku, apa yang aku bicarakan tadi, namja itu telah mengalihkan duniaku padahal aku baru saja bertemu dengannya hari ini, apa itu namanya aku jatuh cinta padanya, aisshh sungguh membingungkan.. setelah lelah berlari menuju kelas sambil memikirkan segala pertanyaan tentang hatiku, akhirnya aku sampai juga didalam kelas dan disambut oleh sahabatku yang sangat tampan, dia adalah Cho ku Kyuhyun, namja yang lebih tinggi dariku dan sangat pintar sekali, bagiku namja ini sangat banyak tampan sekali dan banyak yeoja maupun namja yang mendekatinya namun dia tak sekalipun memperdulikan peryataan cinta mereka semua, aku heran dengan namja yang biasa kupanggil kyunnie ini, padahal tak sedikit dari mereka yang menyatakan cinta padanya sangat cantik menurutku. Dia langsung memeluk pinggangku dan berkata “Nae wookie telat lagi eoh, padahal kau selalu datang terlebih dulu sebelum aku.” ucapnya tepat ditelingaku yang membuatku sedikit geli.

Aku melepaskan tangannya dari pinggang rampingku lalu beranjak menduduki kursiku, kebiasaan kyunnie memang tidak pernah hilang, sejak dulu waktu kita masih sma, benar aku dan dia satu sekolah waktu sma dan kini pun satu kampus dan jurusan pula, kebiasaannya yang suka memelukku tiba-tiba dan suka sekali berbisik ditelingaku yang pastinya sangat membuatku kegelian karnanya.

“Tadi aku mengantar key kesekolahnya dulu seperti biasa, dan tadi ada sedikit masalah saat akan berangkat kekampus, mobilku menyerempet mobil orang, tapi untungnya dia tidak mempermasalahkan hal itu sehingga aku bisa sampai dikampus ini walau harus bolos satu mata kuliah.” terangku pada kyuhyun. Sedetik kemudian dia menarikku berdiri dari kursiku dan memutar badanku kekanan dan kekiri sambil berkata “Neo gwaenchana wookie-ah, apa kau terluka wookie-ah, dimana yang sakit?” ucapnya lalu menangkupkan kedua tangannya dipipiku, membuatku sedikit bersemu karna perlakuannya ini, mungkin dia memang agak berlebihan tapi semua ini wajar saja bagiku, kami sudah bersahabat sudah lama dan aku sudah terbiasa dengan sikapnya ini.

“Nan gwaenchana kyu, tenanglah tidak usah bersikap seperti itu, jika aku kenapa-napa pastinya saat ini aku tidak akan masuk kuliah, sudah lebih baik kau duduk karna  sebentar lagi dosen akan memasuki kelas.” sahutku melepas tangannya dari wajahku dan mendorongnya duduk dibangkunya. Aku tidak tau kenapa kyu begitu perhatian sekali padaku, sikapnya padaku selalu membuatku bingung, aku menganggap perhatiannya itu sebagai bentuk kasih sayang antara hyung dengan adiknya, hmm.. karna selain dia adalah sahabatku, dia juga sudah aku anggap sebagai dongsaengku juga.

*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^^**^*^*^*^*^*^*^

Yesung’s PoV

 

 

Namja yang sangat cantik ah lebih tepatnya sangat manis, sejujurnya aku begitu terpana saat bertatapan dengannya, walau aku selalu bisa berakting untuk menutupi kegugupanku tadi, hmm.. selain aku seorang guru musik, aku juga mempunyai bakat akting yang bisa dibilang sangat bagus dan menjiwai.

Aku harus menemuinya lagi, aku yakin jika aku akan berjodoh dengannya, lagian juga setiap hari dia pasti akan mengantar jemput adiknya kesekolah. Aku tak sabar bertemu denganmu lagi wookie-ah.

Tersadar dari lamunanku sesaat ketika ada yang mengetuk pintu kamarku.

Tok..tok..tok

“Ne, masuk.” ujarku yang masih asyik berbaring ditempat tidurku, pintu terbuka dan masuklah sosok ummaku, umma langsung duduk dipinggiran tempat tidurku menghadap padaku.

“Jongwoon-ah, umma ingin berbicara sesuatu padamu, umma harap kau tidak menyela pembicaraan umma.” aku menatap wajah ummaku yang cantik ini dan mendengarkan dengan seksama.

“Nde, silakan umma.” kataku singkat.

“Umma dan appa sudah merencanakan ini sudah lama jauh sebelum kau lahir kedunia ini.” umma menghela nafas sebelum menyelesaikan ucapannya “Umma dan appa akan menjodohkanmu jongwoon-ah, karna umma rasa ini sudah waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpi kami berempat.” ucap umma to the poin yang membuatku menganga tak percaya.

Setelah kurasa aku bisa mengerti apa yang dikatakannya tadi aku langsung protes “Nah..nah.. umma & appa tidak bisa seperti ini padaku, aku bukan lagi anak kecil, kenapa main jodoh-jodohan kayak siti nurbaya sih, aku sudah menjadi namja berumur 27 tahun bukan lagi namja berumur 17 tahun, apa maksudnya lagi dengan ‘kami berempat’ memangnya dengan siapa ‘kami berempat’ yang umma maksudkan?” tanyaku pada ummaku yang biasa aku panggil chullie umma.

“Jongwoon-ah, aku bilang tadi jangan menyelaku dulu, aku belum selesai bicara, huh.. kau ini bisa tidak dengarkan umma dulu.” umma menatapku dengan tatapan membunuhnya yang membuatku hanya terdiam menatapnya.

“Umma & appa sudah mengikat janji dengan teman umma dan appa semasa sekolah dulu, kami berjanji akan menikahkan anak pertama kami, tidak peduli itu yeoja ataupun namja*perjanjian yang aneh#dirajam* karna umma hanya memiliki anak tunggal yaitu dirimu saja, jadi mau tak mau kau harus mau kami jodohkan dengan anak teman umma dan appa, kau masih ingat dengan Kim Yunho ahjussi dan Kim jae joong ahjumma kan, mereka nantinya yang akan menjadi mertuamu.” cerita umma memamerkan senyumannya padaku. Aku hanya bisa mencoba menginggat orang yang dibicarakan umma lalu akupun merenggut sebal karna ucapan umma yang mengatakan ‘ karna umma hanya memiliki anak tunggal yaitu dirimu saja, jadi mau tak mau kau harus mau kami jodohkan’ maksudnya jika ada anak yang lain mereka tak memerlukan aku lagi.

“Besok kami akan mengadakan acara makan malam dengan keluarga yunho ahjussi di ‘Almighty Food’ *nama restoran agak maksa*, kau wajib hadir dalam acara ini, kami akan mempertemukanmu dengan namja yang akan menjadi calon istrimu.” ucap umma tanpa beban.

“Tunggu umma, umma tadi bilang apa, umma akan menjodohkanku dengan seorang namja, kalian jangan bercanda umma, jadi calon istriku adalah seorang namja, anak yunho ahjussi itu adalah seorang namja umma, umma tidak serius kan.” kagetku menanggapi ucapan umma. Seketika itu juga umma langsung melotot padaku, aissh.. kenapa pakai melototiku segala, jika sudah seperti ini aku mau tidak mau harus mengiyakan kata-kata umma.

“Jongwoon-ah, kan sudah umma bilang tadi jika kami sudah ‘mengikat janji untuk menikahkan anak pertama kami, tidak peduli itu namja ataupun yeoja’ , karna anak kami yang pertama sama-sama namja, jadi kami akan tetap menepati janji kami untuk menikahkan kalian, umma hanya mempunyai kau, dan mereka mempunyai 2 anak laki-laki, dan tidak mungkin kau akan menikah dengan anak keduanya, jadi kau tetap akan umma jodohkan dengan anak pertamanya, tidak peduli dia adalah seorang namja, asal kau tau saja, namja itu sangat cantik, ah anni, sangat manis sekali, umma yakin kau pasti akan menyukainya, walau kalian tidak pernah bertemu, tapi kami pastikan kalian pasti akan langsung jatuh cinta pada saat jumpa.” ujar umma panjang lebar dengan senyum yang merekah dibibirnya, aku hanya menggangguk mengiyakan saja, toh, jika aku melawan omongannya aku juga tidak akan menang, lebih baik aku menurut saja.

“Lalu umma, apa namja itu seumuran denganku? Dia kerja atau kuliah?” tanyaku singkat padanya.

“Uhmm, anak mereka itu lebih muda 3 tahun darimu dan dia masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Inha.” jawab umma sekenanya.

“Apa umma punya fotonya? Semanis apa sih dia?” tanyaku ‘lagi’ pada umma. Umma hanya tertawa lalu berkata “sayangnya umma tidak memiliki fotonya, kalo dibilang semanis apa, umma hanya bisa memastikan jika dia tidak kalah cantik dan manis dengan semua yeoja yang pernah kau temui, dia sangat pintar mengurus rumah tangga, kau pasti akan sangat berterima kasih pada kami orangtuamu ini yang telah menjodohkanmu dengannya.” ucapan umma yang ini membuatku sedikit merenggut sebal, masa mau menjodohkanku tapi mereka tidak memiliki foto orang yang akan dijodohkan denganku.

Karna tidak puas dengan ucapan umma, akupun bertanya lagi padanya “Kenapa aku harus menikah secepat ini sih umma, aku juga belum terlalu tua, wajahku juga masih sangatlah imut umma, apa umma akan menjamin jika aku akan jatuh hati pada namja yang akan menjadi istriku nanti.”

Umma memukul kepalaku, membuatku meringis kesakitan lalu berucap “Kau ini sudah 28 tahun(umur korea), apa hubungannya perjodohan ini dengan kau masih imut heh? Kau aneh-aneh saja jongwoon-ah.. sudahlah kau jangan terlalu cerewet, kau pasti akan sangat bersyukur mendapatkan istri seperti dia, baiklah sampai besok ya, jangan lupa setelah pulang mengajar sempatkanlah pulang kerumah untuk mandi dulu, umma tidak mau kau merusak image keluarga kita jika kau kesana langsung dari tempat kerjamu.” ucap umma langsung berlalu pergi dari kamarku.

Setelah kepergian umma aku sedikit berpikir, aku dijodohkan dan akan menikah dengan seorang namja, memang tak masalah sih, hanya saja masalahnya itu aku saat ini mulai jatuh cinta dengan namja yang bernama kim ryeowook, walaupun ini masih pertemuan pertama, akankah aku harus mengucapkan selamat tinggal pada cintaku yang baru tumbuh dihatiku ini, aishh.. tidak taulah aku bingung sendiri jadinya.

*^*^*^*^*^**^*^*^*^*^*^*

Author’s PoV

 

 

Tampak seorang namja tengah memandangi bingkai foto yang disana terdapat 2 orang namja, satu namja difoto itu tengah asyik merangkul pinggang namja disampingnya, sedangkan namja disampingnya hanya membentuk tanda V dengan kedua tangannya, mereka nampak bahagia layaknya sepasang kekasih, sebut saja namja yang sedang merangkul itu adalah kyuhyun, dan nama namja yang disampingnya itu adalah wookie, kyuhyun memandang foto itu dengan senyuman lalu bergumam “aku mencintaimu wookie-ah, selama ini aku tidak memperdulikan mereka yang menyukaiku semua itu karnamu, karna aku telah mencintaimu sejak dulu, aku sangat ingin memilikimu, aku rasa ini adalah saat yang tepat untukku mengutarakan perasaanku ini, semoga saja kau akan menerimaku wookie-ah.

 

 

*****^^^^^^*******

 

 

Wookie’s PoV

 

“Wookie-ah, besok malam ada acara tidak, umma mau mengajakmu makan malam bersama dengan keluarga teman umma dan appa semasa sekolah, hmm.. ada yang ingin umma bicarakan chagi.. kau jangan kaget ne.” ujar umma padaku.

“Aku tidak ada acara umma, memangnya umma sekarang mau bicara apa padaku?” tanyaku pada umma.

Kulihat umma menatapku sejenak lalu berkata “Kami sudah menjodohkanmu dengan anak teman umma sayang, dan umma akan mengajakmu untuk bertemu dengan calon suamimu diacara besok malam, umma harap kau mempersiapkan dirimu sebaik mungkin.” ucap umma diakhiri senyuman.

“Umma, kenapa baru bilang sekarang, tapi tunggu umma, umma tadi bilang ‘calon suamiku’ maksud umma, anak yang dijodohkan denganku itu seorang namja, umma serius akan menjodohkanku dengan namja.” tanyaku tak percaya pada ummaku yang biasa aku memanggilnya jae umma.

“Tentu sayang, umma tidak bercanda denganmu, untuk apa umma bercanda tentang hal yang sangat serius bagi keluarga kita, asal kau tau saja ya, jika dulu pada saat umma dan appa bersekolah, kami mempunyai sahabat dekat yang bernama Kim Hankyung dan Kim Heechul, mereka adalah sepasang kekasih waktu itu, kami berempat telah mengikat janji untuk menikahkan anak kami yang pertama, tidak peduli anak pertama kami yeoja maupun namja, karna anak umma dua-duanya namja, jadi umma tetap akan meneruskan perjodohan ini, kau mau kan umma jodohkan dengan namja pilihan umma? Dia adalah laki-laki yang bertanggung jawab dan juga mapan, umma yakin kau nanti akan jatuh hati padanya, kau mau kan sayang?” ungkap umma panjang lebar padaku. Aku hanya bisa menatapnya pasrah, mau bagaimana lagi, dibilang aku straight juga tidak*ditabok bolak-balik* aku akui aku memang menyukai laki-laki, apalagi sekarang aku menyukai yesung hyung.

“Baiklah umma, aku akan menuruti semua keinginan kalian, kalian pasti telah memilihkan jodoh terbaik untukku, tapi apakah umma mempunyai fotonya, aku ingin tau umma, sebelum kami bertemu nanti.” ucapku menatap umma sejenak. Umma menggelengkan kepalanya lalu menjawab “Umma tidak memiliki fotonya, lagian juga kita besok akan bertemu dengan calon suamimu, menurut umma dia adalah namja yang sangat tampan, kau pasti akan menyukainya. Sudah ya, umma harap besok kau tidak telat pulang dari kuliah.” umma berlalu begitu saja, tak bercerita banyak tentang namja yang akan dijodohkan denganku. Mungkin memang ini sudah jadi jalan cintaku, aku yang belum pernah berpacaran kini malah akan dijodohkan kemungkinan besar kami secepatnya akan dinikahkan.

*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^^*^*^*^*^*

Keesokan Harinya

 

Wookie telah sampai dikampus lebih cepat dikarenakan dia tidak lagi mengantar jemput key karna key akan diantar jemput oleh namjachingunya yang bernama minho itu, huh.. aku tidak bisa bertemu dengan yesung hyung lagi.

“Wookie-ah, kau sudah datang eoh? Pagi sekali ne..” kyuhyun yang baru datang langsung saja merangkul bahuku yang lebih mungil tingginya dari kyuhyun.

“Nde kyu, aku tak akan lagi menjalani tugas harianku mengantar jemput key, karna sudah ada kekasihnya yang mengantarkannya kemanapun dia mau.” ucapku singkat yang ditanggapi hanya dengan ber’oh’ ria saja oleh kyu.

“Nanti malam kau ada acara tidak wookie-ah? Aku ingin mengajakmu nonton film terbaru nih.” tanyanya padaku. Akupun hanya menjawab “Tidak untuk hari ini kyu, aku akan ada acara keluarga, tidak bisa ditinggalkan.” dia hanya memandangku dengan tatapan kecewa.

Sepulang kuliah

 

 

“Kyu, aku pulang duluan ne, kau hati-hati ne jika menyetir.” akupun berlalu mengendarai mobilku.

 

Tak lama kemudian aku sudah sampai rumah setelah memarkirkan mobilku, akupun masuk kedalam rumah “Aku pulang.. ummaa… appaa.. key…” aku langsung melangkahkan kakiku naik kekamarku yang ada dilantai atas, aku memutuskan untuk langsung mandi, setelah mandi akupun mulai mempersiapkan diriku untuk pertemuan nanti. “Wah manis sekali diriku ini.” aku menatap kaca didepanku dan memuji diriku sendiri.


“Siapa dulu ummanya? Wah kau sangat manis sekali chagi, umma yakin dia pasti akan terpesona menatapmu.” tiba-tiba umma sudah ada dibelakangku dan memandangku kagum. “Kkaja kita berangkat sekarang juga.” setelah aku mengambil hp dan dompetku, umma langsung menggandengku masuk kedalam mobil, yang didalamnya sudah terdapat 1 namja paruh baya yang masih tampan dan 1 namja cantik, mereka adalah appa dan dongsaengku.

 

“Umma, apa tidak apa-apa jika aku memakai pakaian seperti ini, ini kan acara formal, seharusnya aku memakai kemeja dan jas.” tanyaku pada ummaku yang cantik ini.

 

“Ah gwaenchana, kau kan yang menjadi ukenya, seharusnya kau tak perlu memakai kemeja dan jas, ok chagi, sudah kau jangan bertanya lagi ne.” ujar umma masih terkagum-kagum memandangiku yang sangat menawan.

 

Almighty Food

 

Akhirnya kami sampai juga direstoran ini, aku penasaran sekali dengan namja yang akan dijodohkan denganku. Aku beserta umma appa dan dongsaengku pun memasuki restoran dan langsung menuju tempat dimana ada calon suamiku berada.

 

“Ah.. Yunho-ya, joongie-ah, kalian sudah datang, silakan duduk.” sapa seseorang yang berwajah cantik yang langsung mencium kedua pipi umma.

“Chullie-ah, Hankyung-ah. Bagaimana kabarmu?” sahut umma bersemangat.

“Kami baik-baik saja, bahkan sangat baik sekarang ini.” jawab calon mertuaku tersenyum bahagia.

“Nah, pasti ini yang bernama wookie, wah kau sangat manis nak, anakku pasti akan langsung jatuh hati padamu.” ucap calon mertuaku itu sambil tersenyum lebar.

 

“Ne gamsahamnida ahjumma.” ucapku menundukkan sedikit wajahku karna malu.

 

“Aisshh.. wookie-ah, jangan terlalu formal pada kami, kami juga orangtuamu, panggil kami umma dan appa juga ne.” ujarnya lagi padaku.

 

“Ne, umma.” jawabku singkat.

 

“Chullie, mana anakmu? kenapa tidak terlihat disini..” tanya umma khawatir.

 

“Tenang saja joongie-ah, dia dalam perjalanan kemari, tadi dia baru pulang kerja, jadi kami memutuskan untuk berangkat terlebih dahulu daripada terlambat karna menunggunya dulu.” kata chullie umma yang ditanggapi anggukkan oleh ummaku.

 

“Ini anakmu yang kedua ya joongie, namanya key kan?” tanya chullie umma pada ummaku.

 

“Ne. Ini key.” jawab umma singkat.

 

“Ah.. mianhae aku terlambat..” ujar namja yang ada tepat dibelakangku. Suara ini seperti aku pernah mendengarnya, aku pun ikut berbalik badan menghadapnya, dan alangkah terkejutnya aku menatap wajah namja didepanku.

 

“Yesung hyung.. wookie-ah..” seru kami berdua kaget. Lalu dia tersenyum padaku.. membuatku seakan meleleh sekarang.


“Wah kalian sudah saling mengenal eoh? Bagaimana jika langsung kita nikahkan saja minggu depan?” ucap umma kami bersamaan.

Kami berdua hanya diam tak menolak kata-kata umma kami, ternyata benar jika aku akan jatuh hati pada calon suamiku, karna dia adalah namja yang sudah membuatku menyukainya.

***^^^^**^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^**^*^*^*^*^*

Yesung’s PoV

 

Alangkah terkejutnya aku saat mengetahui siapa namja yang telah dijodohkan denganku, dia adalah namja yang aku sukai, dia adalah nae wookie. Kalau begini dari awal aku pasti akan selalu mengiyakan a keinginan umma, benar kata umma, jika aku pasti akan jatuh cinta pada calon istriku, aku tak menghiraukan kata-kata umma dan ummanya wookie, karna satu yang membuatku tak memperhatikan mereka adalah mahluk cantik didepanku ini, dia yang telah membuatku jatuh hati padanya.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^***********************^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Someone PoV

Aku tak menyangka bahwa orang yang aku cintai akan menikah dengan orang lain yang bahkan belum lama dia kenal hanya karna perjodohan oleh kedua orangtuanya, kecewa itu pasti, terluka ini adalah kenyataan yang harus aku terima, biarlah rasa ini aku saja yang menyimpannya dihatiku, aku bahagia walau harus merasakan luka ini, aku akan mencoba menjalani hari-hariku tanpa dirimu lagi disampingku, tapi persahabatan kita akan terus berjalan dan bertahan untuk selamanya wookie-ah.

Aku berjalan menyusuri tamam dan tak melihat seseorang didepanku sehingga kami bertabrakan dan aku jatuh menimpahnya “Brakkk..gedebukkk.. aahh appoyo.” erang seseorang yang ada dibawahku. Seketika aku terpana menatapnya dan jarak kami begitu dekat “Ommo! Neomu yeppeo.” wajahnya sangat putih, halus, tatapan matanya cantik sekali, Tuhan, apakah dia yang kau turunkan sebagai pengganti wookie didalam hatiku.

*******************************^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^****************^^^^^^^

Seminggu Kemudian

 

Bertepatan dengan hari pernikahanku ini, hari ini juga adalah hari ulang tahunku yang ke 25(umur korea). Betapa bahagianya hatiku, hari ini adalah hari terindah dalam hidupku, karna pada hari ini usiaku telah bertambah, begitupun juga dengan statusku kini yang akan menjadi Ny. Kim Jong Woon.

 

 

“Kim Jong Woon bersediakah kau menerima Kim Ryeowook sebagai istrimu dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, mencintainya dan menjaganya sampai maut memisahkan cinta kalian berdua?” tanya pastur menatap yesung hyung.

“Ne. Saya bersedia.” tanpa ragu dan mantap jawab yesung hyung sambil menganggukkan kepalanya.

“Dan kau Kim Ryeowook bersediakah kau menerima Kim Jong Woon sebagai suamimu dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, mencintainya sampai maut memisahkan cinta kalian berdua?” tanya pastur menatapku.

“Ne. Saya bersedia.” ucapku lembut.

“Dan dengan Cincin yang tiada pangkal dan tiada ujung ini dapat melambangkan cinta kalian selamanya!” ucap pastur, yesung hyung pun memasangkan cincin itu dijari manisku, begitu pula sebaliknya yang aku lakukan, yaitu memasangkan cincin itu dijari manisnya.

“Dengan ini saya nyatakan kalian sebagai suami istri!” ucap pastur diikuti tepuk tangan dari para tamu undangan.

“Silakan mencium pasangan sebagai tanda cinta kalian!” kata pastur pada kami.

Kurasakan yesung hyung mulai membuka kain transparan yang sedari tadi menutupi wajah cantikku ini. “Neomu yeppeo nae yeobo.” ujarnya singkat lalu mencium bibirku dengan sangat lembut dan lama. Iya aku sekarang memakai gaun pernikahan dikarenakan akulah istrinya, tapi tak apa, karna akupun nampak sangat cantik, semua orang yang ada disini bertepuk tangan untuk kami.

“Saengil Chukkae nae yeobo. I Love You Forever.” ucap yesung hyung dengan lembut ditelingaku.

“Gumawo Hyung.. I Love You Too..” balasku mengecup bibirnya dengan lembut.

 

 

THE END…

 

 

 

apakah ini gaje??? hahahaha mianhae para readers… ini saya sempatkan buat ni ff ditengah-tengah padatnya tugas-tugas kuliah saya.. dan ditengah-tengah bingungnya mengerjakan tugas akhirnya saya menulis ini semua.. yang penting dosen saya ga lihat.. kekekeke..  semua ini hanya untuk nae wookie tercinta..

SAENGIL CHUKKAEYO NAE WOOKIE❤

Happy Birthday Nae Yeobo..

Hopefully longevity and healthy always..

I Love You Oppa <3<3<3

Adakah yang mau jika saya buat sekuelnya…?????? adakah… maka dari itu komen yang banyak ya,, saya buat NC nya luh… pada sukkaaaaaa kannn… ok kalo mau harus wajib RCL… RCL .. OK.

13 responses

  1. woonieamma

    ehm..ehm..
    aq ru nemu blog ne.,
    #apa dah bhsa ny..he

    nd ne ff prtma yg qu bca..hehe
    kurg rmantis chingu, lbh rmants dunx..
    nd mnrt aq alur ny kcptan..hm
    #mian^^

    21 Juni 2011 pukul 22:25

  2. mgahyuk

    wah keren author ff nya, ngakak pas wookie bilang “Wah manis sekali diriku ini.” xp
    bikin sequelnya ya author🙂
    oiya aku reader baru salam kenal ^^

    22 Juni 2011 pukul 00:05

  3. BIKIN SEKUELNYA + NC THOOR *teriak pake toa*

    yaampun thor perannya suamiku :3 Kim Jong Woon :* kalo yesung perannya sama wookie aku setuju bangeet banget daaah :3 hidup YeWook!! *bawa pom pom*

    kirain aku mereka tuh bakal ketemu lg di universitasnya key eh ternyata………………dijodohin tah-_- salah tebak aku

    thor, kalau mau dibuat sekuelnya ada kyuhyunnya aja nanti dia pacaran sama *misal* sungmin atw sapa gtu biar lbh hot sekuelnya .-. *readers cerewet bnyk maunya*

    daebak thor :::)))

    22 Juni 2011 pukul 00:25

  4. Setuju sama comment diatas! Buat sekuelnya ada NC nya ya? Publish! *yadong*

    ceritanya baru nyambung sama judul wkt udah mau trakhir2 kirain wkt pertama liat judul ini yewook nya udah pacaran.
    Cerita awalnya terlalu bertele2 thor *ngritik gak apa2 kan?*

    buat kyumin story nya dong thor, sama perjodohan key sm jonghyun ato onew misalkan trus ntar dibuat minho nya cemburu gt hehe hanya masukan aja sih~ ^^

    22 Juni 2011 pukul 03:39

  5. Qionnu

    Kaga kok, kaga gaje..
    Lanjutin thor, critain kisah yewook abis nikah..

    22 Juni 2011 pukul 04:02

  6. D'Kyumong327

    Hmmm..pas skali dgn genre nya Romance..
    d^^b 2 jempol buat Author..
    Annyeong..sbnernya aq bkan new mmber..tpi mmber SR ..
    Krna ini special, jdi aq cmment..hehe🙂

    22 Juni 2011 pukul 08:35

  7. annyonghaseyoo~….
    foto wookie imut bangettttt……
    bagus nih ceritanya….
    tapi kasihan kyuhyun, tapi dia dah nemu oranglain tapi kok gak di kasik tau….
    ato buat aja yang kyuhyunnya (nyunmbang ide dikit hehehe maunyaa)…
    oya aku jg mau ngucapan sengil chukahamnida buat ryowook oppa, yah walo lambat banget….
    annyong~….

    22 Juni 2011 pukul 10:05

  8. qurniasitihelf

    keren nih ceritnya thor😀
    love yewook couple hehe^^

    bikin sequelnyaa dong thor! *maksa*
    buat adaa kyu sama penggantinyaa ituloh hehe. oke thor ?😉

    22 Juni 2011 pukul 18:01

  9. wah jadi pinggin ngebayangin wookie pakai gaun pengantin.
    terus gak ngbayagi yrnssu pakai baju pengati
    pasti tambah ganteng.

    22 Juni 2011 pukul 21:08

  10. Annyeong..
    Chingu..

    Huuaaaa.. Yewook manis bnget..
    Aq mau sequel’a.. Author..

    Ooo ea.. Saengil chukkaeoyo.. Wookppa.. *telat*
    d tnggu.. Sequel’a.. !!
    >.<

    23 Juni 2011 pukul 16:42

  11. EnnoKimLee

    Chukkae Yeppa..
    Chukkae wookie-ah..
    Yewook Couple is Romantic

    24 September 2011 pukul 03:13

  12. ArissiAriesta Chocolatta

    sukkaa…
    fanficny simple tp keren
    I like this ff🙂

    16 Oktober 2011 pukul 18:20

  13. DewiAriyani

    Baru kali ini baca fanfic versi yewook…
    Menarik ceritanya…
    Ceritanya gak ribet jd enak pas bacanya..
    Daebak deh..^^b
    Mau dong ada sekuelnya.!!

    22 Oktober 2011 pukul 15:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s