fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 14 }


On Monday 20th June 2011, @tanisaElF said:

ahh , kenapa aku ngerasa ga dihargain ya ?? ada lebih dari 100 orang yang buka tulisan ini dalam sehari .

tapi , kenapa ga comment ??

apa comment itu dosa ??

sumpah , jadi ga niat post-nya juga .

aku tuh udah baik ya , ga jadi proteck FF ini buat kalian SILENT RIDER .

kalau yang ngerasa , boleh comment atau apapun yang bisa kalian tinggalin di sini .

aku juga sayang sama kalian SR , tapi , emang susah ya , comment sekali aja ?? buat nunjukin kalau kalian tuh ada ? hoohh sudahlah *wink

hehe🙂 keep readers ya chingu_ku tercinta heheh ..::)

gomawo , cheongmal gomawo yang udah baca FF aku ::)

hiks *terharu .

gomawo , sekali lagi gomawo ::)

aku udah buka proteck-an nya ya ::) hehe🙂

hehe ::)

ARE YOU READY ALL ??

TELLME , ARE YOU READY ??

HERE WE GOO BABY !!

============================================================================================================

TITLE : IDOL SHOPPING

CHAP : 14

CAST : HAEHYUK , KANGTEUK , KYUMIN .

GENRE : masih secret hehe*peace ::)

============================================================================================================

KEESOKAN HARINYA .-

LeeTeuk Pov .-

DING – DONG – DING – DONG .

ahh , sepertinya ada seseorang yang datang .

Ckleek – perlahan , tanganku membuka kenop pintu ini .

eh , KyuHyun ??

” Hyuuuuuungg !! ” dia mendekatiku , lalu memelukku dengan erat . dan dengan cepat , aku pun membalas pelukan hangat itu .

” aiiisshh Hyung , kau kemana saja ?? kenapa tak ikut beberapa acara yang mengundang KDL ?? ” tanpa dipersilahkan , ia sudah masuk ke dalam apartemenku . haaahh , kenapa kebiasaan buruk itu belum menghilang juga ?? .

” mianhae Kyu . ” hanya itu yang bisa kukatakan saat ini , aku tak mungkin mengatakan padanya bahwa aku sedanh hamil sekarang . aku pun ikut duduk di sampingnya .

dengan perlahan , ia menghempaskan tubuhnya di sofa milikku tanpa melepas sepatunya . ia masih sama seperti dulu .

” hmmm Hyung , kau ,, kau terlihat berbeda .. kau terlihat lebih ,,,emmhh ,,, gemuk ?? hahhaha “dia tertawa , sambil sesekali melempar bantal sofa ke-arahku . spontan , aku pun menghindar dari lemparan itu , walaupun hanya bantal , aku tak mau bantal itu mengenaiku , dan mungkin menyebabkan hal yang tak kuinginkan .

” hyung , kapan ter-akhir kali kau ber-olah raga ??? ” dia terdiam , mencoba meng-hela nafas , tapi percuma , akhirnya , ia tertawa lagi .

” aku sedang tak boleh melakukan perkerjaan berat , apalagi ber-olah raga . ada sesuatu dalam tubuhku yang harus kujaga . ” , kenapa aku berbicara seperti itu ?? akankah ia curiga ?

” emmhhh ,, kyu ,, apa kau lapar ?? kau sudah makan ?? ” Kucoba untuk mengalihkan pembicaraan ini , ia terdiam , terlihat seperti berfikir .

” aniyo , aku belum makan . kenapa hyung ?? ” dia menatapku dengan tatapan inocent-nya * tatapan boleh inocent , tapi hati evil bo.. #plak *

” aku akan memasak untukmu , kau mau ?? ” dia tersenyum * sumringah* lalu mengangguk dengan cepat . perlahan , aku bangkit dari duduk-ku , berjalan menuju dapur .

” Hyung , chamkamman !! ” aku menoleh , melihatnya yang mulai membuka laptop-ku yang berada di meja yang ada di hadapannya .

” wae ?? ” tanyaku .

” MWO ?? APA INI ?? ” DEG – hatiku mulai tak tenang , semoga ia tak melihat Video-itu . dengan sedikit berlari , aku melangkah menghampirinya , lalu melihat ke layar laptop itu .

” GAME TERBARUUUUUUUUUUUU !! ” haah , untunglah , kukira , ia akan menemukan video itu .

” Kauu ,, aisssh , ”

” Wae ?? ” tanya-nya tanpa dosa . haah , sudahlah Leeteuk , ia tak tau apapun .

” aniyo , jangan berteriak seperti itu lagi , ara ? ” dengan cepat kubalikkan badanku , lalu kelangkahkan kaki-ku menuju dapur . ia tak mungkin membuka folder pribadi-ku , ia pasti akan sibuk bermain game .

LeeTeuk Pov End .-

KyuHyun Pov .-

hmm , kurasa , ada yang aneh dengan leeteuk hyung .
memang-nya kenapa jika aku Exited jika melihat game baru ?? itu kan memang kebiasaanku . hah , aneh aneh saja ..

hee ??? woaaa, kenapa ia masih menyimpan foto ini ?? ini sudah sangaaat lama , dan aku terlihat … emmmhh kurang tampan . ini sangat memalukaaan !! Jangan jangan , ia punya banyak foto seperti ini di foldernya . ahh sebaiknya aku check,

Perlahan , Kugerakkan mouse ini pada folder pribadinya .

– My Precious memory – eh , apa ini ??

KLIK – beberapa foto dan video keluar dari folder itu . perlahan , kuperhatikan 1 per 1 Video dan Foto itu .

tapi , kenapa

semua hanya Lee DongHae dan LeeTeuk Hyung ?? semakin kuperhatikan foto itu satu per satu .

saat mereka sedang menerima penghargaan tahun kemarin ,

saat mereka berciuman *o.O*

dan saat mereka melakukan fanservice di konser kita kemarin .

kenapa hanya mereka ??

perlahan , kutekan salah satu video yang menarik perhaianku .

‘ lee donghae , kuharap kau bisa melihat video ini , hmmm sudah lama kita tak bertemu , maaf , saat kau menikah dengan EunHyuk ,aku tak bisa datang ke pernikahanmu . sebenarnya , ada sesuatu yang harus kukatakan padamu hae . sebenarnya ,, aku ,, aku masih mencintaimu . aku tau ini salah , tapi , itulah yang ada di hatiku saat ini . bisakah kau mengerti perasaanku hae ?? bisakah ?? dan , ada 1 hal lagi yang ingin kukatakan , a.. aku … aku hamil Hae . dan , i-ini anakmu ‘ DEG – j-jadi ,, alasan sebenarnya yang membuat ia terlihat gemuk itu ,, dan

‘aku sedang tak boleh melakukan perkerjaan berat , apalagi ber-olah raga . ada sesuatu dalam tubuhku yang harus kujaga .’ apa sesuatu dalam tubuhnya yang ia maksud adalah ,,, baby ?? dan ,, yang paling tak kusangka , yang membuatnya hamil adalah , D-donghae ?? b-bagaimana ini bisa terjadi ?? *inget ya chingu , leeteuk udah 5 bulan hoho * a.. apa donghae ?? akh , tak mungkin , tak mungkin ia menyakiti EunHyuk lagi . aku ,, aku harus tau yang sebenarnya .

” Kyuu !! ” aku menoleh , menatapnya dengan beribu pertanyaan dalam benakku .

” tolong jelaskan padaku , apa arti semua ini ?? ” dia terdiam , lalu perlahan , ia mulai berjalan mendekatiku .

” ada apa Kyu ? ” dengan cepat , kutekan lagi mouse ini hingga Video itu kembali ter-ulang dihadapannya . dia terdiam , tangannya mulai bergetar . ia mulai mengigit bibir bawahnya . genangan air mulai terlihat dari pelupuk matanya . j-jadi .. apa i-ini semua benar ??

” Kau hamil dan .. i-itu ,, itu anak Lee DongHae ??” setetes air mata mulai mengalir di pipi-nya .

BRUUK- aku berdiri , i-ini tak dapat di biarkan , Donghae sudah berjanji padaku tak akan membuat EunHyuk menangis lagi . ia tak boleh membuat EunHyuk lebih tersakiti dari sebelumnya .

” Kau mau kemana ??” ia menggenggam tanganku , mencoba menahanku ,.

“aku harus tak bisa biarkan ini terjadi begitu saja . aku harus bertemu dengan DongHae .”

” Tunggu !! kau tak mengerti Kyu , kau tak mengerti permasalahannya . kumohon Kyu , ” aku tetap berdiri dan mencoba melangkah menjauh darinya .

” aku … aku hamil sebelum ia menikah dengan EunHyuk , dan itu terjadi , di saat DongHae dan aku masih berpacaran . sebenarnya , DongHae tak salah apapun Kyu . . ” aku terdiam . mencoba mendengarkan apa yang ia katakan .

” jadi .. apa maumu ??” kutatap ia tepat dimatanya .

“aku .. aku ingin kau berpura-pura tak mengetahui hal ini , dan ,, dan aku .. aku ingin DongHae kembali padaku . ” DEG –

” j-jangan bilang kauu .. kau ingin merebut DongHae dari EunHyuk ?? ” perlahan , ia mengangguk dan berkata ,

” mianhae ” dengan sangat pelan , terdengar seperti bisikan .

” kau .. KAU GILA HYUNG !! ” dengan cepat , kuhempaskan tangannya , lalu berlari keluar dari apartemennya . tuhan , apa yang harus kulakukan ?? jika aku masih mengkhawatirkan EunHyuk , mungkin , SungMin akan mengira bahwa aku masih mencintai EunHyuk . aisshh , apa yang harus kulakukan ??

KyuHyun Pov end.-

DongHae Pov .-

sepertinya , hari sudah mulai gelap . ohh god , apa lebih baik aku tak datang ?? . atpi , kemarin , ia terlihat sangat memaksaku untuk datang . sepertinya , ini urusan yang cukup penting yang harus ia bicarakan . ahh eottokhae ??

” chagi ??” aku menoleh , ah , ternyata EunHyuk . ia mulai mendekatiku . lalu duduk di sampingku .

” chagi , kemarin , aku bertemu teman lama-ku , dia menyelamatkanku dari kerumunan fans , dan sekarang , ia ingin bertemu denganku , bagaimana menurutmu , apa aku harus datang ??” aku takmungkin mengatakan bahwa yang kemarin menemuiku itu adalah LeeTeuk . dia terdiam *pout* lalu menjawab ,

” tentu saja kau harus menemuinya , apalagi , dia sudah menyelamatkanmu kemarin . ” dia tersenyum . ohhgod , dia seperti malaikat untukku .

” Palli , kau harus menemuinya Hae . , jangan sampai dia menunggumu .” dia berdiri , lalu menarik lenganku . dengan malas , aku pun berdiri . enatahlah , tapi perasaanku serasa tak enak .

” baiklah , aku pergi chagi .. ”

CHUU~ dengan cepat , aku mencium tepat di bibirnya , lalu berlari keluar apartemen kami ini .

” YA !! LEE DONGHAEE !! ” ckck, sepertinya ia marah .

============================================================================================================

” apa yang ingin kau katakan ??” ku-letakkan kembali cangkir cofee ini di atas meja , sedari tadi , ia hanya tertunduk dan sesekali melihatku . sama sekali tak ada pembicaraan lain di antara kita berdua .

” aku ,,,aku sepertinya tak bisa membicarakannya di sini , bagaimana kalau kita ke apartemenku saja ?? apa kau tak keberatan ?? ” ke .. kenapa raut wajahnya terlihat sangat ketakutan saat melihatku ??

” Wae ?? ” aku terdiam , menatapnya yang kembali menundukan wajahnya.

” banyak orang yang melihat kita di sini . ” perlahan , ku-edarkan pandanganku ke-sekeliling . ya , memang banyak orang yang memperhatikan kita di sini , tapi ,, apakah aku harus pergi ke apartemennya ? atau sebaiknya aku pulang ?? tapi , jika aku pulang , itu berarti , aku sudah membuang waktuku tanpa tau aapa yang ingin ia bicarakan *bahasanya ribet bo *

” baiklah , ayo kita ke apartemenmu . “aku beranjak dari duduk-ku , lalu berjalan mendahuluinya , perlahan , ia mulai mengikutiku dari belakang , entahlah , tapi kurasa , ia sangat menutupi bagia perut-nya . ia memakai baju yang sangat besar hari ini , tapi aku tau , ia tak menyukai baju yang sebesar itu . apa selera-nya berubah ??ahh molla . * maklum donghae tau tentang LeeTeuk , mereka udah pacaran lama banget ching hehe *

============================================================================================================

” tolong katakan , apa yang ingin kau katakan ?? ” aku tak mau ber-basa basi lagi , ini sudah menghabiskan waktu-ku . perlahan , aku duduk di sofa yang cukup besar ini , dan ia pun duduk di sampingku .

” aku takut kau membenciku Hae . ” membencinya ? kenapa ??

” aku takkaan membencimu tanpa alasan ” dia terdiam , mengambil nafasnya dalam dalam , lalu membuangnya secara perlahan . oh god , please tell me what happend ??

” a..aku hamil Hae .. dan .. dan ini anakmu . ” DEG – i.. ini tak mungkin , ia mungkin hanya bercanda . lagipula , bukankah ia sudah mempunyai namja yang bernama Kang-In itu ?

” hahah , kau ini sangat Lucu Hyung , jangan bercanda seperti ini . ” dia terdiam , perlahan , setetes air mata jatuh di pipinya . A-apa dia .. sungguh sungguh ?? i-ini tak mungkin terjadi .

” i-ni hanya lelucon kan ?? katakan padaku INI TAK BENAR ,” aku berdiri , lalu berhenti tepat di hadapannya .

” aku tau ini salah , tapi , kehamilanku sudah 5 bulan Hae , dan itu terjadi sebelum kau menikah dengan EunHyuk ” dia menatapku dengan air mata yang masih mengalir di pipi-nya . tuhan , masalah apalagi ini ??

” aku yakin , itu bukanlah anakku , dia anak namja itu kan ?? anak KANGIN ?? ”

” AKU BERSUMPAH , INI ANAKMU , AKU TAK PERNAH TIDUR DENGAN NAMJA LAIN … hiks .. ” tuhan , kenapa ini terjadi padaku ?? kenapa masalah ini harus muncul di saat hidupku sudah mulai sempurna?? kenapa tuhan ?? KENAPA ??

” bisakah kau tak mengganggu-ku lagi ?? bukankah kau tau aku sudah mempunyai istri huh ?? apa yang kau inginkan dariku ? APA ??” air mata itu tak berhenti mengalir dari pelupuk matanya .

” aku ,, aku ingin kau kembali padaku hae .” DEG – di .. dia .. apa sudah gila ?? aku tak kuat lagi berada di sini , aku semakin tak bisa mengendalikan emosi-ku .

perlahan , aku berbalik , melangkahkan kaki-ku menuju pintu apartemen ini .

tapi ..

GREEP –

perlahan , kucoba menyingkirkan tangannya dari tubuhku . tapi , semakin kucoba untuk melepaskan pelukannya , semakin erat juga ia memelukku .

“ini semua memang salahku hae .. hiks .. dulu , aku terlalu takut untuk menghadapi masalah yang akan kita lalui , aku tau kau sudah tak mencintaiku lagi . aku ,, aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan . seharusnya , aku memang harus berpaling darimu . tapi , hatiku tak bisa berbohong hae .. aku –aku sangat mencintaimu . ” DEG- mencintaiku ?? tuhan , apa yang harus kulakukan ??

” aku tak menyuruhmu untuk berpisah dengan EunHYuk , kalau kau masih mencintainya , aku tak akan melarangmu . aku ,, aku hanya ingin kau di sini saat aku membutuhkanmu . kau harus ingat hae ,, ini anakmu juga . ” aku terdiam , tuhaan , haruskah aku menyakiti EunHyukkie lagi ?? tolong jawab tuhan ..

TBC – MWO ?? ANDWEEE !! bang DongHae ga boleh nyakitin EunHyuk lagi . !! please baby , don’t don’t*ngarang* . apa yang akan dilakukan DongHae berikutnya ?? apa KyuHyun akan mengikuti kaya LEeTeuk Untuk meng-rahasiakan kehamilan LeeTeuk .

gomawo ya , yang udah minta PW . yuhuuu aku seneng *ngangkat meja *

keep waiting baby ::)

bye to the next chapter ::)

byeeeee ::)

follow me @tanisaElF . Facebook aku di Hack orang . jadi mian , ga bisa lewat facebook😦 mian ya ::)

GOMAWO FOR READING🙂

SARANGHAEE ::)

70 responses

  1. hyukiewife

    keren ceritanya makin ruwet penuh intrik,porsi unyuk kurang,umin jga gak keluar,fokus teuki,
    ok hae smua kputusan ada pdamu,jgan sakitin unyuk lgi please!
    Makin pnasaran chap.dpan cpet update cingu_
    bwat pw na gomawo chagi

    20 Juni 2011 pukul 23:36

    • gomawo udah baca ya ::) +

      21 Juni 2011 pukul 17:25

  2. HaeNa

    Waaahhhh , Author awas y klo bkin Hyuk nangis lg . hahai ngancem . . Leeteuk rese ah esmosi neh . .

    20 Juni 2011 pukul 23:45

    • gomawo ya udah baca ::)

      21 Juni 2011 pukul 20:43

  3. Annyeong chingu >< aku tau PW ini pas lagi buka twitter author hehe .-. Padahal belum bilang sama author ._. Tapi gapapa kan langsung komen?? ._.v

    sedih juga thor pas leeteuk kondisinya kyk gtu. Tapi kalau hae balik sama eeteuk kasian bgt hyuk:'( duh ff ini bikin galau u,u

    tapi kyu bakal ksh tau hyuk ga thor?? Aaa cepetan part selanjutnya dong thor:'(

    21 Juni 2011 pukul 02:38

  4. Elf_anita

    Makin kompleks mslahny.. Eunhae sdg d uji. Teuki jgn gnggu eunhae dong, jebaaaal… Ma kangin aj ya teuki. Hehe
    chingu dlanjut yak..

    21 Juni 2011 pukul 05:48

  5. lovekyuhaehyuk

    akhirnya bisa “com….”
    kekeke~
    aduhhh ..haepa jgn sakiti hyukpa dong .
    kasiaan😦
    [jangan ya saeng .kekeke~ :D]
    teukipa ganggu aja .
    hadudu .

    lanjut ya saeng ,nice ff😀

    21 Juni 2011 pukul 06:57

  6. SilverSea18

    Annyeong author… aq sama kyk shfly3433! *tunjuk koment di atas*
    Mianhae ya… abizny bgtu buka twitter ada twitt kmu yg ngasih taw PW! >..< #plaak *reader ngatur2 ^^V*
    nice FF..! ^^

    21 Juni 2011 pukul 08:08

  7. teukiteuki

    waaaa…rumit ya ampun udah deh yg tnggung jawab kangin aja…hehe.. Biar eunhae adem…
    Lanjut,…

    21 Juni 2011 pukul 08:10

  8. Taehee

    Kasian banget hyukkie ny😦
    Kyuhyun nya diem aja kah ?
    D tnggu lnjutanny🙂

    21 Juni 2011 pukul 14:47

  9. Qionnu

    Yg bner itu anknya sapa sih??
    Smga ja kangin..
    Oya ngmng2 kmana nih kangin ma sungmin.. Kaga kliatan..
    Thor, itu anak bkn anak nya hae kan?? Thor tolong jawab .. *ngikut yg d.atas* #hehe

    21 Juni 2011 pukul 14:54

    • itu anaknya Donghae =.=

      baca deh , part berikutnya , kan di situ di jelasin KangIn pergi kemana .. itu ada di part 11 . ::) hoho ..

      gomawo udah baca ::)

      21 Juni 2011 pukul 17:23

  10. crita’a mkin prah ja nh
    hduh ksih hyukie klo trskiti lg
    moga teuki bsa ngrti prsa’n hae trus teuki ma kangin dh *hih so tau hehehe

    21 Juni 2011 pukul 14:56

  11. Kasian leeteuk😦 tapi eunhyuk nya juga😡 aduh galau mau belain mana
    yaolo, kyu jgn brpikir buat ngekhianatin sungmin! Kasian ;-(
    kompleks bgt nih ceritanya,author lanjut!

    21 Juni 2011 pukul 15:05

  12. cherry kim

    aku reader baru disini hehe😀
    authooor aku suka ff nya! pairingnya haehyuk,favoritku! ^^
    trs lanjutannya gmn thor? penasaran, cepet update yaa
    btw author aku udh follow twitter kamu,folback ya🙂

    21 Juni 2011 pukul 15:49

  13. saya senang dak di proteck😀 (heheheheeh)

    saya senang leeteuk menderita tpi lebih senang lgi klo yg menderita itu eunhyuk tpii jangan,,,(kasian <<<<euhyuk gk di ff gak di kehidupan nyta ?menderita terus (y)

    kasian leeteuk menderita tapi saya senang liat nyaa bahagiaa sekalii

    21 Juni 2011 pukul 16:29

  14. Huaaa
    akhirnya Eeteuk ngomong juga ke Hae.
    Hae apa yg bakal kamu lakuin? Jangan buat Hyukkie nangis lagi ya!!
    Masalah semakin rumit, tp semakin seru aja.
    Lanjut thor..

    21 Juni 2011 pukul 17:53

  15. Dianavl

    Lanjut thor….ceritanya makin rumit thor…tapi sdkt curiga kalau anak yang dkndg leeteuk itu anaknya kangin(*sok tau)kekekeke

    21 Juni 2011 pukul 18:06

  16. hyukiewife

    ribet nih kalau para uke hamil rame2 minta tanggungjawab 1 orang lgi,hae tegas ya

    21 Juni 2011 pukul 18:37

  17. wah, knapa ribet bner ini kisah cintax (?) kasian teukie tuh, tpi kasian unyuk juga klo hae balik k teukie.. ckckck.. aq makin pnsaran sama critax.. next chap ASAP, thor.. mian blum bca part” awalx cz blum smpet.. ._.v

    21 Juni 2011 pukul 19:11

  18. —JeeNy's—

    Bingung mau koment apa, udah terwakili ama komen sbelumnya u,u
    udah aku bilang saeng, eonn aja yg tanggung jawab ama Teuki-CHAN! #digamprat Angels.
    Kanginppa kemana tuh kok ga nongol?
    Jangan bikin angst ya saeng, eonn lagi sensi nih*curcol*
    daebak dah! Next chap jgn lama2 ya! *ngiming2 Kyu*😀

    21 Juni 2011 pukul 19:38

  19. ksntdys

    huwaaaa sujud syukur ga jadi diprotek T.T
    hmmmmm
    aku membaui angst berat sehabis ini kayaknya >.<
    kangin cepet pulang, liet si eteuk jadi begini ….

    21 Juni 2011 pukul 20:11

  20. waduh Hae mesti tanggung jawab juga khan? itu anaknya juga lhoh….lanjut chingu.. mian jarang komet.. mian banget

    21 Juni 2011 pukul 20:25

  21. waduh..
    makin rumit aja masalahnya..

    ayolah author dilanjutken..

    21 Juni 2011 pukul 20:39

  22. maiezzjonghyun

    wah p[art yg ini konplik ny makin rumit…
    kesemua pihak kdapet andil sakit hati…
    huah author bikin aq pusing…

    lanjut ah…
    mau tw hae mau gak balik lagi ama teukie….
    eh BTW…
    kangin kemana tuh?? kok gak muncul2 seh???
    kemana kah dy???
    jreng jreng..#apadeh

    21 Juni 2011 pukul 20:57

  23. Chap selanjutnya jangan di protect

    21 Juni 2011 pukul 21:32

  24. Ceritanya makin seruu!!!
    Chingu, jangan bikin Hyukkie sakit ati lagi ya!!!

    Chingu, jangan suru Haepa madu Hyukkie ma Teukie!!! hehe

    21 Juni 2011 pukul 21:36

  25. tyanka2

    KEEP WRITING!!
    (mian, lagi gak mood comment)

    21 Juni 2011 pukul 22:34

  26. riwon

    andwae!!! leeteuk g blh ngerebut hae dr hyukkie…
    k
    leeteuk ma kangin aja…
    ksihan tu si hyukkie…

    21 Juni 2011 pukul 23:17

  27. ayukii

    DONGHAE ON WARNING SITUATION!! ck! Masalahnya ga selesai2 –” nasib hyuk ntar gmana? teuk sono sama kangin aja

    21 Juni 2011 pukul 23:37

  28. Tambah keren nie ff…
    Aku mau tanya,,, emank ff ini pernah di protec ya..??? Maklum aku udah agak lama gk mampir… :-D:-D

    next chapnya ditgu…

    Hwaiting

    22 Juni 2011 pukul 07:06

  29. annyonghaseyoo~…
    wah wah wahhh….
    leeteuk bikin kesel tapi juga kasihan…..
    apa kangin gak tau kalo leeteuk hamil???
    trus ceritanya ini gak fokus di eunhae ya, tapi lbh ke permasalah awal mereka….
    tapi pastinya suatu yang mendukung cerita….
    chap depan klo boleh aku mau ke eunhaenya hehehehe….
    cos lagi demen demennya…
    annyong~…

    22 Juni 2011 pukul 10:14

  30. TaemiNica

    akh,gomawo ga jdi d protex (bungkuk 90 drajat).

    Jdi tu bneran anak Hae ya. Waduw,gmana ma Hyukie. Kasian dia,dari awal dia slalu t’sakiti.

    Kyu,kmu jgn t’lalu ikot cmpur ge. Ingt sungmin dah kasi kmu ksempatan. Biar Hae yg slesaikan. Kyu jga Minie ja ya.
    Nice ff.

    22 Juni 2011 pukul 10:58

  31. Aihh.
    Kirain tadi video apaan.
    *otak yadong kumat*
    Heheh.

    Heuh?
    Donghae bakal gmana ini?
    Masa dia nyakitin unyuk?
    Andwae, jangan thor.
    Jebaal..

    Part 15 cepet di post dong thor.
    Keyeeen.
    Gak bosen.bosen dah bacanya.

    22 Juni 2011 pukul 12:30

  32. saranghaeunhyuk

    annyeong. Aku reader bru. aku bru hri ini bca ff ini n bca kebut nih ff dr prt stu, so mianhae ak bru comment disini ><
    hae…. Jgan skiti hyuk lgi dong, ksian si hyuk.
    aaaahhhh…
    Pkknya pnsaran bget.
    Next part jgan lma2 yaa author ^^

    22 Juni 2011 pukul 16:34

  33. D'Kyumong327

    Aish.. Ka Author knpa d TBC in..~huhu..msih pngen bca..😦
    dtnggu dech next chap nya..🙂

    22 Juni 2011 pukul 17:06

  34. Lee Hae Kyu

    Annyeong lg, thor ^^
    Aishh, teuki knp jd jahat?
    Kang-in kmn? Kok ga muncul”?
    Hehehe…
    Hyukkie memang berhati malaikat, wajahpun seperti malaikat
    Hae, jgn turutin kemauan Teuki
    Jgn sakitin Hyukkie lg, nanti aku cium lowh *ditabok Fishes, ELF, HaeHyuk shipper*
    Kutunggu lanjutannya yah, thor
    Gomawo krn chap ini ga di protect *hug* #plakk *ditabok author gra” maen peluk*

    22 Juni 2011 pukul 18:08

  35. @sacloudyesung

    cheonmanneyo author..
    Nado saranghae *bikin love sign*

    Ceritanya makin rumit aja nih author.. tpi kok rada dikit yah.. kurang puas saya…

    minnienya mana nih ko ga muncul..

    penasaran ma cerita selanjutnya..

    N gomawo author ngebatalin protectnya.. ^^

    22 Juni 2011 pukul 19:05

  36. Heum kaziat Teukie v kzian juga Hyukie klau Kyuhyun ngbntu eunhyuk n nglindungin pazti minie nyangka.a kyu mzh cinta ma hyukie aduh makin Ruwet ja ya nie crta . .
    Haepa plis jgn nykitin Hyukie Lg n kalo bza jgn nyakitin Teukie . . Duh 0ppa Leetuk my Angel jgn d bkin jahat ya chingu hehe . .*spa lo#pLAKkKk

    22 Juni 2011 pukul 20:27

  37. tha

    bru baca tau2 dah tbc aja..
    mulai da konflik lg…

    22 Juni 2011 pukul 20:52

  38. aduh ceritanya makin ribet aja.
    wah donghae seba salah ne.
    aku juga gak mau komentar yang aneh-anaeh terlalu ribet.

    22 Juni 2011 pukul 21:17

  39. Shin sang bin

    Maap bru bsa ripiu skrg..😀

    fic nya bagus..tp kok tiap part pndek bgt ya…
    Baru deg.deg an ehhhh…udah tubecon…

    #kecewa
    keunde.,gwencana..
    Lanjutin ya chingu…

    Hwaiting

    22 Juni 2011 pukul 22:35

  40. hae.. gmana nasib nyuk kalo qm mengiyakan cmua kta2 teuk.. jgn dunk.. driku tak kuasa mlihat nyuk trluka lg.. geregetan deh pngen bgt cincang2 hae#dlempar palu# pkokx hae jgn mpe aneh2 lg deh.. ntar durhaka ma bininya..

    22 Juni 2011 pukul 22:59

  41. L.O.V.E

    Huwaaaa mkin ruwet nie mslH jdi siteuki reLa gt jdi seLingkuhannya Hae ANDWE pokoknya Hae gbLeh nykitin Hyukie lg kshn dy chingu next part dtunggu y kL bs jgN diprotect kL protect bgi pwnya kL lwt fb gsa lwt email za gmn??cuz Qgpnya twitter sie..

    23 Juni 2011 pukul 11:37

  42. Omo? ? ? Donghae daLam posisi yg berat. , . Jdi makin penasaran bwat baca Chap seLanjut.nya author. , . Jangan Lama” nge.post’nya ea. , .😀

    23 Juni 2011 pukul 19:43

  43. Kiki

    hello~^o^
    Kiki permisi lewat…XDa
    Baru pertama main,nih…

    Padahal belum baca part seblumnya…
    Tp udah baca yg ini…==’
    Yah~
    Nggak apa” deh…🙂
    Part sebelumnya klo’ sempet aja…XDa

    Ditunggu lanjutannya,ne^^d

    24 Juni 2011 pukul 17:06

  44. woonieamma

    thor waz yah klo mpe pd nangis..hm
    #ngasah golok

    part ny pndek2 bgd neyh..pnjangin dunx..he

    24 Juni 2011 pukul 20:57

  45. yully

    hadeuuhhh…tambah rumit ni crita,baru kali ni aq benci teukippa d ff ni mian chingudeul abiz d sni dia aga jahat sih tp kasian jg,daebak chingu.. :p

    24 Juni 2011 pukul 21:50

  46. hyukiewife

    donghae ambil kptusan yg tpat please!

    25 Juni 2011 pukul 00:01

  47. chinggu~~~~
    maaf baru comment~~~
    mianhe~~~~
    bukan maksud aq gak mau komen,,,tapi berhubung hp milik saya tuh aggak gaptek jadi ggk bisa lngsung komen~~~ jadi kalo mo komen harus ke warnet dulu~~~ hehehehhe curcol ^^

    gomawo~~ ff’a ggk di protect~~~

    ditunggu lanjutan’a ya~~~~~

    Hwaiting~~~~~

    26 Juni 2011 pukul 12:20

  48. Chingu lanjutin ya, penasaran dengan donghae.
    Udah lama nunggunya #smpe jamuran😥

    Oke hwaiting!!!

    26 Juni 2011 pukul 12:41

  49. -,- kapan nih chingu lnjutannya

    27 Juni 2011 pukul 21:48

  50. febrianti

    annyeong, reader baru… maaf comment di part ni.. wow, cerita yg penuh dgn tanda tanya?? hae , pa yg kan kau lakukan?? jgn sakiti enhyuk gi, dy dah cukup menderita.. keren ceritany,, ditunggu part selanjutnya…

    27 Juni 2011 pukul 21:52

  51. drakyu-yeoja

    lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut~~~~~

    28 Juni 2011 pukul 19:24

  52. drakyu-yeoja

    lanjut~~~

    28 Juni 2011 pukul 19:29

  53. kyu hyo

    Sumpah! Hae jgn madu si unyuk. Ksian unyuk. TT . Lanjutkan chingu (:

    29 Juni 2011 pukul 00:10

  54. SAII

    tidakkk.. aku ketinggalan banyak chap…
    aduh.. mau comment apa ini?
    aku mau baca chap sebelumnya dulu aja ya thor..
    btw, tambah seru aja ni crita..
    kunyuk, uljima..

    29 Juni 2011 pukul 10:31

  55. SungMin_Linz

    ak byk ga bca yg awal nih jd bingung tpi ttep seru *lah?*
    Teuki umma nikah sma kangin aja jgn donghae.. kasian kn unyuk ny TT,TT

    5 Juli 2011 pukul 15:47

  56. yas

    tenang aja teuki..kan aja kang kangin..

    8 Juli 2011 pukul 23:08

  57. hasni

    aq mau comment,,,knapa FF because of love ko ga ada chap 8? and chap 7 nya GAJE banget akhrannya…

    14 Juli 2011 pukul 14:53

  58. himeShara..

    no…..
    hae…. km jgn skali.2 nyakitin c abank hyukkie lg…
    haduh c teuki lg…
    ngapain km mu balikan ma c hae???
    kan udah d kasih c kangin><!!!!

    28 Juli 2011 pukul 22:31

  59. Eryn

    *iket KyuMin* kalian tak boleh pisah~ T^T

    Hyukkieee!!! Hae jangan sakiti Hyukkie~!!! *nie org ngapa sih?*

    llaannnjjuuttkkannn,tthhoorr!!!!*peluk yesungie* T^T

    30 Juli 2011 pukul 13:09

  60. ea kn yg q tkutkan trjdi,,,
    hae,,, qm jahat bgt sih,,,
    si teukie jga npa masih mkrin hae kn dah da kangin…

    3 Agustus 2011 pukul 10:15

  61. Nah kaya apa suda, kasian.a teuk, kangin ko g muncul2 sih . . . . U.U ky gmana eunhae hwaaaa

    9 Agustus 2011 pukul 04:02

  62. Sung Hyo Bin

    nyesekkk akuuu😦 donghae kasian yak, banyak banget masalahnya.. huaaaaa *oke, saya lebay-_-*

    15 Agustus 2011 pukul 20:06

  63. cherry

    iiih………………..
    si teukkie ngeseliiin,,,,,
    kok dia g mikirin perasaannya hyukie sih…..
    omg…. donghae jgn ampe u balik lg ma teukie….

    2 Oktober 2011 pukul 23:44

  64. imalia

    kyaaa donghae jahat
    eunhyuk kamu sama aku saja

    8 Oktober 2011 pukul 15:49

  65. Ayano

    donghae jangan sakiti hyuk*ancam pake golok#di tendang fans krna ngncm hae

    27 Januari 2012 pukul 15:25

  66. nisachan

    kayak sinetron aje thor ceritanya.. tapi seru🙂

    6 Februari 2012 pukul 14:39

  67. T.T
    Teukkie jahat banget….!

    18 Februari 2012 pukul 10:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s