fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 13 }


On Thursday 16th June 2011, @tanisaElF said:

anyeeeoong ,, maaf ya , lama lagi , tapi author mau ngusahain biar makin cepet lanjutan ff-nya .

chap ini sempet kehapus di lappie author .
jadi mian , kalau ini agak di persingkat hehe peace🙂

ok , and 1 again NO SILENT RIDER .

kurang baik apa author yang satu ini ga proteck ff chap ini ??

yoyoyoyo .., comment please .::)*wink .
oh ya , jangan lupa follow my twitter @tanisaElF ok baby ??

hehe , baiklah ,

are you ready guyss ???

tell me ,

are you ready ??

HERE WE GO !!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

SungMin Pov .-

” aku tak akan membiarkan itu terjadi . tak akan pernah . ” ia semakin menggenggam tanganku , kali ini lebih erat .

” berulang kali aku mencoba untuk mencintaimu .. tapi ,,, ”

” TAPI APA ?? KAU TETAP TAK BISA ?? UNTUK APA KAU MENAHANKU KALAU KAU MEMANG TAK BISA MENCINTAIKU ?? APA KAU HANYA MENGGUNAKANKU AGAR ORANG LAIN TAK CURIGA BAHWA KAU MASIH MENCINTAI EUNHYUK HUH ??”

PLAAK -ke .. kenapa .. kenapa kau menamparku Kyu ?? a.. apa kau juga membenciku sekarang ?? Perlahan , kucoba untuk menyentuh pipi kiriku . kuharap , itu dapat mengurangi rasa sakitku . tapi percuma , rasa sakit ini bukan hanya di pipiku , tapi juga hatiku .

” mi .. mianhae .. a ,, aku tak bermaksud . ” aakkhh kenapa kepalaku terasa sangat pusing ?? kenapa pandanganku mulai kabur ?? apa yang salah dalam tubuhku ?? kenapa aku merasa sangat mual ??

” minnie-ah , gwenchanna ?? ” ahh rasanya aku tak sanggup lagi menjawab , kepalaku terasa sangat berat .

” Minnie-ah !! ” hanya itu yang ku dengar terakhir kali sebelum semuanya mulai gelap .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” Minnie -ahh .. ireona .. ” ini ,, seperti suara KyuHyun ,, benarkah itu ?? apa aku tak salah dengar ?? perlahan , kubuka mataku , walau terasa sangat berat , aku tetap mencoba membuka mataku .

” mianhae , cheongmal mianhae , hanya itu yang bisa kukatakan saat ini . mianhae , kumohon , jangan pergi dariku .” genangan air mulai terlihat di matanya . tuhan , apa dia berbohong lagi ?? .

” aku tak mau seperti ini Kyu , berikan aku alasan yang jelas . ”

” aku tak akan pernah membiarkan orang yang tengah mengandung anakku pergi dariku . selamanya tak akan pernah . ” a..anak ??

” apa maksudmu Kyu ?? aku .. aku sama sekali tak mengerti . ” kutatap matanya . tak ada kebohongan seperti biasanya .

” kau ,, kau ha.. hamil .. minnie ” DEG- ha .. hamil .. bagaimana bisa ??

SungMin Pov End .-

” kau ,, kau ha.. hamil .. minnie ” aku terdiam , menatapnya .

” bagaimana bisa Kyu ?? ” ia menatapku .

” kalau kau tidak percaya , kita bisa check ke dokter sekarang juga .” ku genggam tangannya , mencoba menguatkan hatinya . aku benar benar bodoh , kenapa aku tak mengerti dengan perasaanku sendiri ?? .aku baru menyadarinya ketika semuanya hampir terlambat . aku .. aku baru sadar bahwa aku telah mencintai SungMIn sedari dulu . tapi , aku selalu memikirkan EunHyuk dan itu yang membuatku seolah olah masih mencintainya . aku bodoh , ya , sangat bodoh . kenapa aku tak mengerti hatiku sendiri ?? .

FLASHBACK.-

” jadi , sebenarnya apa penyakitnya ?? ” dokter Kim terdiam , lalu membuka kaca mata yang ia pakai .

” sebenarnya , ini bukanlah berita buruk . tapi , ada beberapa hal yang ingin kutanyakan terlebih dahulu .” aku terdiam , lalu menatapnya .

” apa hubunganmu dengan Tuan SungMin , Tuan KyuHyun??” sebenarnya apa yang terjadi , kenapa ia menanyakan hal tak penting seperti ini ??

” aku kekasihnya .. apa yang sebenarnya terjadi ??”

” dan apa kau pernah berhubungan sex dengan Tuan SungMin ??” hubungan sex dengan sungmin ?? aku ,, ya ,, aku memang pernah beberapa kali berhubungan sex dengannya . tapi , ke , kenapa ia menanyakan hal itu ??

” a .. aku memang pernah melakukannya . tapi ,apa hubungannya ?? ” dokter itu masih diam , tak menjawab pertanyaanku .

” berdasarkan hasil pemeriksaan , dia positive hamil 1 bulan lebih . kuharap , kau menjaga-nya baik baik , karena kandungannya lemah sekarang , mungkin , ia mempunyai banyak beban pikiran . ” DEG – apa itu anakku ?? apa mungkin ?? kurasa itu memang anakku , ia tak mungkin tidur dengan orang lain . kenapa rasanya aku sangat bahagia ?? sepertinya , aku ..

aku mencintainya .

FLASHBACK END .-

” hiks ” setetes air mata mulai mengalir dari mata indahnya.

” uljima , kenapa kau menangis ??” dengan cepat , kubawa ia ke dalam pelukanku .

” aku .. aku takut ,,, aku takut ..” perlahan , kucoba untuk mengelus rambut halusnya .

” apa yang kau takutkan ?? ada aku di sini .” perlahan , kuregangkan pelukanku lalu mulai menghapus air mata yang mengalir di pipinya dengan jari-ku .

” aku takut .. kau akan meninggalkanku nanti ..” apa aku sangat menyakitinya hingga ia seperti ini ?? mianhae minnie , cheongmal mianhae ..

” apa yang harus kulakukan agar membuatmu mempercayaiku lagi ?? ”

” kau hanya harus membuktikan semua kata kata-mu ” DEG – apa aku sudah sangat tak bisa di percaya lagi ??

” dengarkan aku , aku bersumpah , aku akan selalu bersamamu . percayalah padaku . ” dia terdiam , lalu menatapku dengan sangat lekat .

” cheongmal .. saranghae .. ” perlahan , kudekati wajahnya , dan akhirnya ,, bibir kita pun bertemu . tak ada nafsu dalam ciuman ini , hanya ada cinta dan kepercayaan yang ada dalam ciuman ini .

aku menyesal , telah sangat menyakitimu . mianhae ,, cheongmal mianhae .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
2 bulan kemudian

DongHae Pov .-

” chaagiiiii !! aku tak mau makan ini ,, akuu ingin pizza .. “haahh ,, susahnya mempunyai istri yang sedang hamil seperti ini . semua yang kulakukan terasa selalu salah .

” bukankah tadi kau bilang ingin hamburger ?? ” aku duduk di sampingnya ,dann aiissh , dia mengeluarkan aegyo-nya lagi . dan itu adalah kelemahanku .

” aku sekarang ingin pizza chagii .. ” ia menarik lengan kananku lalu memeluknya dengan erat . aku tersenyum , tuhan , terimakasih kau telah mengirimkannya untukku .

” tapi , sebelum ituu ….. poppo .. ” sedikit kumajukan bibirku kepadanya , dengan cepat , ia pun mendorong bibir seksi-ku *amppuunn deeehh ini bang donghae nanrsis-nya ga ketolongaaan * ini dengan jari-nya yang sangat indah .

” tidak , sebelum kau mendapatkan pizza itu chagii ” seperti biasa , dan pada akhirnya aku tak pernah mendapatkan kiss-nya . hooohh melelahkan . tapi apa boleh buat , ini semua kulakukan demi istri tercinta . dengan cepat kuambil jaket , cuaca sedang cerah , lebih baik , aku jalan kaki saja , lagipula , jaraknya cukup dekat .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” KYAAAA !! LEE DONGHAE ” ahh , sepertinya ada fans yang mengetahui keberadaanku . dengan cepat , kubawa kotak ber-isi pizza itu .

” OPPPA !! NIKAHI AKUUUU !! ” hee ?? dasar , apa dia belum tau kalau aku sudah mempunyai istri ?? hamil pula . aku terus berjalan menuju pintu keluar sebelum ..

” OPPA !! CAN I TAKE A PICTURE WITH YOU ?? IAM A KDLISTEN FROM INDONESIA , PLEASE ” indonesia ?? whoaaa amaziing , perlahan , kudekati fans itu lalu mulai berfoto bersamanya . tapi Akkhh , sepertinya , orang orang semakin banyak ,

BRUK- pizza-nya , aiisshh aku mulai terjepit di sini . apa yang harus kulakukan ??

GREEP – ehh , kurasa ada yang menggenggam tanganku , tapi siapa ??

” le .. leteuk ??” aku terdiam , mencoba mencerna semuanya , apa benar ini leeteuk Hyung .

” ikuti aku , ” dia mulai menarik tanganku keluar dari kerumunan KDListen yang mulai bertambah banyak .

” KYAAA OPPA !!! ” ahh mereka mulai mengejar kita .

” masuk ke dalam mobilku .” dia pun membuka pintu mobil , aku pun langsung masuk ke dalam mobilnya .

” hosh ~~ hosh ~~ hosshh ~~ ” dia pun melajukan mobilnya dengan cepat . kucoba untuk mengatur nafasku . sejenak , kulirik ia yang juga masih mengatur nafasnya . eh , tunggu , kurasa , ada yang berbeda dari-nya . dia terlihat lebih ,, gemuk ?? tapi , kenapa hanya dibagian perut saja ?? dia seperti ,, emhh ha ,,hamil .. tapi jika benar ,siapa namja yang menghamili-nya ??

” DongHae-ah , aku ,, aku harus bicara padamu . ” dia membuka kaca mata hitam itu lalu menyimpannya .

” bicara tentang apa ??” kutatap wajahnya . kurasa , ia mempunyai banyak masalah belakangan ini , sorot matanya serasa berbeda *maklum donghae tau , dia kan sama leeteuk udah pernah pacaran lama* . ia terlihat sangat ,, sedih .

” aku tak bisa membicarakannya sekarang , besok malam kau ada acara ??” hmmmm … kurasa aku tak punya acara besok malam .

” kurasa tidak . ” jawabku singkat .

” bagaimana kalau kita bertemu di cafe dimana dulu kita biasa bertemu . ” haahh cafe itu ?? tempat dimana aku dan dia menjalin hubungan dan juga memutuskan hubungan di tempat itu .

” itu tak masalah bagiku . tapi , kenapa tak sekrang saja ??” kutatap matanya , ya , dia benar benar berbeda sekarang , sepertinya ia sangat tertekan . apa dia ada masalah akhir akhir ini ?? dan , kenapa ia tak hadir saat KDL ada acara ?? beberapa orang bilang , ia sudah keluar dari KDL , tapi , ia belum mengirimkan surat apapun kalau ia memang benar benar keluar .

” hmm , kita sudah sampai di apartemen-mu . ” hee , darimana ia tau apartemenku ini ??

“kumohon , kau harus datang besok . aku akan menunggumu .” kenapa ia terlihat sangat memaksa ?? apa itu sangat penting ??

” gomawo kau sudah mengantarkanku . ” dengan cepat , aku pun turun dari mobil-nya , perlahan , kaca mobil ini turun dan memperlihatkan wajahnya . ia tersenyum lalu kembali melajukan mobil-Nya dengan cepat .

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” chagiiaa …. mianhae , aku tak membawa pizza yang kau mauu . tadi ada banyak sekali fans yang menyerangku . ” aku duduk di sofa sambil membuka sepatu-ku .

” mwo ?? apa kau terluka ??” ia menghampiri-ku lalu perlahan , mengelus pipiku . aku tersenyum , memperhatikannya yang begitu perhatian pada-ku .

” ahh , sakit baby .. ” kucoba untuk berpura pura sakit saat ia menyentuh tepat di pelipis-ku .

” mian .. ahh eottokhae ??” dia terlihat mulai panik . aku semakin tersenyum dalam hati .

” kau harus menciumnya , ” ucapku sekenanya . ia menatapku , lalu dengan cepat , mencium pelipis-ku .

GREEP- dengan cepat , kubawa ia kedalam pelukanku . ia mencoba memberontak . tapi kutahan tangannya dengan tanganku .

” haaeee lepasskaann ” dia kembali mencoba memberontak dari pelukanku , aku tersenyum lalu tertawa .

” ayoo kita tidurr chagiii ” perlahan , aku mulai mengangkat tubuhnya dengan gaya *bridal style . lalu membawanya ke dalam kamar . dengan sangat hati-hati , kuturunkan ia di atas ranjang-ku dan dia .

” kau haruus tidur yang cukup . jangan makanan saja yang ada di fikiranmu chagi . ” ia memajukan bibirnya dan itu terlihat sangatlah lucu .

” ahh , sudah malam . aku lelah .. ” aku tidur di sampingnya , dan ia pun hanya menurut padaku , kupeluk ia dari samping , dan ia hanya diam .

” tidurlah chagi ” perlahan , ia mulai menutup matanya , dan aku pun mencium bibirnya sekilas sebelum ia benar benar terlelap .

” saranghae ” ucapku tepat di telinganya . tapi ,, ahh kenapa fikiranku masih terus tertuju pada LeeTeuk , aku masih sangat penasaran dengan apa yang akan dia bicarakan nanti . tapi , kalau aku datang , apakah akan ada masalah lagi ? apa yang harus kulakukan ?? apa aku harus datang ??

TBC – ngek* apa donghae akan datang besok malam ?? dan , apa yang terjadi selanjutnya pada mereka ?? apa LEeTEuk akan merusak hubungan EunHae .. saksikan semuanya hanya di IDOL SHOPPING ::)

jangan Lupa comment and keep rider ::)

once again

NO SILENT RIDER .

ok baby ::)

author udah baik looh ga proteck chap ini , tapi part selanjutnya , yaa .. liat aja Y,, di proteck apa engga🙂 HEHE “::)

71 responses

  1. First? ._.
    Yaampun thor dikitnya._. Tapi aku maklumin hehe *plak

    thor si eeteuk mau ksh tau kalau hamil ya? Nanti gmn dong hyuknya?? Terus donghae pilih siapa? Aaaa penasaran-_- thor kalo di protect minta pw kemana? Twitter kah? ._.

    17 Juni 2011 pukul 02:31

    • gomawo ya udah baca ::)

      17 Juni 2011 pukul 12:26

      • gomawo ya udah baca ::) iya .,. di twitter ,, follow aja ya ::)

        17 Juni 2011 pukul 12:28

  2. Ita

    Hallo,,,sbnerny aq bkan reader bru fic ini cma bru sempet coment,makasih wat author yg ngk protect nie ff,tpi critanya leeteuk kok ribet ya,jd kesel ndiri,aq suka critany kyumin couple tp kykny ngk da konflik mrk lg heh…?next chap jgn lma2 ya…

    17 Juni 2011 pukul 06:13

    • gomawoo ya udah baca ::)

      17 Juni 2011 pukul 12:29

  3. hyukiewife

    pendek,nyuk lucu bget waktu hamil,umin hmil jga assek para seme emang daebak,
    gma kbar teuki ntar?

    17 Juni 2011 pukul 06:16

  4. ksntdys

    kyaaaa aku membaui masalah besar segera datang…. kangin buruan pulaaaaaaaaaang!!!! #sumpelkaoskaki

    17 Juni 2011 pukul 07:59

  5. Yak, dikit bgt thor??
    Gak biasanya dikit kayak gini. Bener2 ilang ya? #plakk, *ni reader banyak nanya ya?*
    hehehe

    Minnie hamil!
    Teuki hamil!
    Hyukkie juga hamil!
    Yak, para uke sedang rombongan punya anak #buagh.
    Hah, kalau Leeteuk bilang ke Hae, apa yg akan Hae lakuin ya??
    Q jdi tkut sndiri deh
    ntar kalau Hae milih Teeuki, gimana dg Hyukkie?
    Masa mau ninggalin Hyuk?
    Trus kalau Kyu tau Hae menghamili Teuki, apa Kyu bakalan diem aja? Q gak yakin deh kalau Kyu bakal diem aja liat Hyuk kayak gitu.
    Huaaaa
    makin banyak orang yg akan tersakiti…

    Eh?? q banyak ngomong ya di sini?
    mian author, habis yg ada d pikiranq kayak gitu sih.
    Jeongmal mianhae ne?
    Updet kilat ya, makin penasaran nih ama lanjutannya.

    17 Juni 2011 pukul 07:59

  6. annyeong, saya baru baca chapter ini waktu iseng” cari FF yg mpreg.. *ga’ tanya*.. hahaHae.. ahh, agak ga’ mudeng sama ceritax cz baru baca chap ini.. tpi aq usahain baca mulai awal kog..😀 jangan diprotect ya next chapx, saya kan pngen baca.. *puppy eye*

    17 Juni 2011 pukul 08:29

  7. kim ri jaejoong

    KYAAA……
    Kyumin akhirnya bersatu juga……
    eunhae sudah bersatu juga …..
    nah masalahnya adalah kangteuk…..

    nah…nahh teuk jgn rusak Eunhar donggg…..

    ini backgroundnya ru diganti ya…..
    ato q yang mang sdh lama g pernah buka pake web. ya…..??????

    lanjutttt….. thorrr……
    lanjutttt…..
    lajutttt….

    17 Juni 2011 pukul 08:38

  8. ayukii

    Eh? Teuk mau ketemu hae lagi? Jangan2 mau ngomongin kehamilan dia lagi. Blaaaah

    17 Juni 2011 pukul 09:11

  9. lee jun mi

    akhrnya kyuppa nyadar juga klo cinta ama minnie. .
    akang teukiyem mw blg klo dy hamil kah???trus ntar eunhae copel gmn dong???

    17 Juni 2011 pukul 10:05

  10. meinta

    tidaaak!! teuki jangan ganggu eunhae .. kangiin!! cepatlah muncul dn bawa si teuki jauh2 dari hae !!
    hehe
    next chap jngan lama2 y thor + yg lebi panjang ..

    17 Juni 2011 pukul 10:15

  11. Yeay mereka punya anak:)

    17 Juni 2011 pukul 11:41

  12. Yeay mereka semua punya anak🙂

    17 Juni 2011 pukul 11:42

  13. Qionnu

    Pndk bgt thor..
    Leeteuk hmil ama sapa sih??
    Jgn ganggu haehyuk..
    Smga itu anak nya kangin..
    Kangteuk dah prnah brhubungan blum si??
    Pkok nya itu hrus ank nya kangin.. HARUS!! *ngancem author* #d.getok author gra2 ngancem..

    17 Juni 2011 pukul 11:46

  14. y… Dkit bngt aouthor tpi ttep sru.hduh g nyangka minnie bkalan pnya ank

    17 Juni 2011 pukul 12:24

  15. y… Dkit bngt author tpi ttep sru.hduh g nyangka minnie bkalan pnya ank

    17 Juni 2011 pukul 12:25

  16. —JeeNy's—

    Tumben cepet *lirik2 saeng*
    Hae jadi manja bgt ama Hyukie kkk~
    omo! Minnie hamil?! Kyu jgn sakiti minnie ntar ku gantung Kau Kyu! *dibakar sparKyu*
    kecepetan saeng pas KyuMin momentnya🙂
    kependekan nih, tapi ga papa, nice ep ep!😀

    17 Juni 2011 pukul 14:25

  17. Iya thor cheonma._. Oke nanti aku follow twitter author

    17 Juni 2011 pukul 14:56

  18. youngsu0307

    wah si umin ikutan hamil nih
    si teuki mo blng ya ma hae klo dia hamil
    penasaran nih chingu
    update kilat ya
    *plak banyak mau.a nih

    17 Juni 2011 pukul 14:58

  19. qurniasitihelf

    pendek banget thor u,u
    haha tapi tetep kereeeen ceritanyaa😀
    lanjuttkaaan yaa tor ! *maksaa* hehe

    17 Juni 2011 pukul 15:16

  20. Elf_anita

    Gomawo dh d update
    gomawo gag d protect
    eunhae so cute..
    Kyumin brsatu..
    Smga tdk trjdi apa2 ma hub eunhae. Kangin buruan pulang dong, jgn biarin teuki ganggu hub. Eunhae..
    Hwaiting, update cpt ya chingu
    skali lg gomawo

    17 Juni 2011 pukul 16:26

  21. teukiteuki

    wah…apa leeteuk mau ngancurin eunhae…aaahh tidaaak..
    Author cepetan lanjut.

    17 Juni 2011 pukul 16:56

  22. Huh Hyuki jd Manja ja skrg mntng2 lg Hamil jd gemess Liat.a
    Thor Smua pda HamiL?
    minie,Teukie,hyukie pda Hamil Chukae . .
    Pi yg bkin w pusing Appa leetuk knp musti Donghae?0ttokhe?gmana sama eunhyuk?haruskah berbagi suami?#pLAKk Andwae .
    Udah lah Leetuk sma Kangin 0ppa aja.
    Kyu jga terus sungmin ne🙂

    17 Juni 2011 pukul 16:59

  23. Hiks,,, hiks,,, hiks…

    Kok dikit banget… Author jangan pisahkan haehyuk donk *puppy eyes #muntah sendiri ngebanyangin*

    author di tunggu next chapnya secepatnya…

    Hwaiting

    17 Juni 2011 pukul 17:14

  24. Dianavl

    Nggak nyangka bgt sungmin hamil…..abang teuki jauhi abang dongahe jgn ganggu eunhae…next chapt ditunggu fighting^^

    17 Juni 2011 pukul 19:21

  25. @sacloudyesung

    emmm,, ceritanya makin rumit….
    msa iyah nak s eomma leetuk anaknya donghae?? gmna ma nasib unyuk..

    lgi pada nafsu yah,, semuanya lagi hamil,, hahah,,
    Lanjut yah thor.. ^^

    17 Juni 2011 pukul 22:12

  26. riwon

    wah itu si sungmin dah hamil aja…
    wah leeteuk psti mo blg ttg kehamilannya ni….
    waduh gimana ni ksian eunhyuk…jgn buat eunhae b’psh dong thor…
    leeteuk dah ma kangin aja…

    17 Juni 2011 pukul 22:35

  27. Leeteuk jadi istri keduanya donghae?

    17 Juni 2011 pukul 23:26

  28. Lee Hae Kyu

    Yee!!!
    Chap 13 dah update ^^
    Thanks yah, thor
    Chap ini ga di protect
    Tp kok pendek??
    Saya ga puass *ditabok author*
    Panjang donk, thor
    Btw, aku kok ga pernah liat Kang-In lg?
    Dy kmn?
    Diculik? Disimpen?
    Aku tunggu chap 14!!

    17 Juni 2011 pukul 23:59

    • Kangin nya kan lagi di luar negeri chingu ::) gomawo udah baca ::)

      19 Juni 2011 pukul 16:55

  29. tyanka2

    Bagus eonni!!
    Tapi kok dikit yak?
    Saya mau nambah dong! Segini mah gak kenyang..

    Lanjut.. Lanjut..
    Tempo updatenya kaya gini aja yak! Yg kaya gini udh termasuk cepet loh.. Gak kaya awal awal. Hehe..

    Chap depan diproteck ya? Oke deh ngikut aja apa kata eonni. Yg penting aku masih bisa baca.

    KEEP WRITING!! :))

    18 Juni 2011 pukul 07:36

  30. Kims

    Chapter selanjutnya sepertinya bakalan rame nich thor….
    Teuk mo ngomongin apa yach ma hae, jangan” itu betulan anak hae lagi.
    Semoga anak kangin yach.
    Gomawo author chap ini ga d proteksi
    *wink, wink*

    18 Juni 2011 pukul 09:02

  31. miinaminelf

    lanjuut thor..
    jangan di password y.. T__T
    q penggemar berat ff buatan author ^^

    18 Juni 2011 pukul 10:40

  32. eunki

    sungmin.na jg ikt hmil…
    Trus gmn tu nrib.na leeteuk…
    aish…lnjutttt chingu…

    18 Juni 2011 pukul 12:37

  33. eunki

    sungmin.na jg ikt hmil…
    Trus gmn tu nsib.na leeteuk…
    aish…lnjutttt chingu…

    18 Juni 2011 pukul 12:38

  34. Ceritanya kependekan, panjangin lg donk
    wkwkwkwk
    FF nya gk jd di proteck
    gomawo ya…….

    18 Juni 2011 pukul 15:10

  35. Ff nya gk jd di proteck
    hore….
    Ff nya panjangin lg donk
    wkwkwkwk

    18 Juni 2011 pukul 15:13

  36. SilverSea18

    Annyeong… saia reader baru…!🙂
    jd mian bru comment… *bow*
    tp saia udh baca mulai dri prolog.ny smpe yg plg baru ini kuq…!

    penasaran gmn ntar klanjutannya..?! apa hub. EunHae rusak krn Leeteuk hamil..? (Andwae…!! >..<

    18 Juni 2011 pukul 16:04

  37. Hehe Hyukie walaupun hamil nggak hamil di pikirannya cuma ada makanan …. X)

    Chingu, kalo bisa ceritanya jangan sampek hyuk cerai ma Hae ya..!!!

    Lanjut Chapter selanjutnya ….!!!

    18 Juni 2011 pukul 18:02

  38. eunjoo lee

    umin ikutan hamil??,, untung kyu tanggung jwb.. Hehe..🙂

    Nyuk lucu deh.. Kayak aku gitu🙂 #plak~

    Donghae! Bagaimana kamu mnjelaskan smua ini?? Apa kau jg menghamili leeteuk?? Hah?? Lalu bgmna dgn eunhyuk?!? Jelaskan semua pada umma!
    #Loohh????? O.o

    Author, saya reader baru,, maap bru bilang hehe,, tp kemaren” dah sempet komen kok,, hehe🙂

    Cerita’a makin lama makin Aseeekkk.., Serrruuu,, & banyak kejutan! Hebat dah author,,
    Dilanjut thor.. Fighting!!!🙂

    18 Juni 2011 pukul 21:02

  39. lagi musim hamil ya..

    leeteuk mau ganggu hub eunhae.. TIDAAKKK
    lanjutttt…:)

    18 Juni 2011 pukul 21:04

  40. tha

    kya umin hamil., untung akhirnya kyu sadar klo slama ini dia mncintai sungmin…

    pasti leeteuk hamil anaknya donghae ya.. dah donhae poligami aja.. (dgampar hyukie)hahaha…

    18 Juni 2011 pukul 21:14

  41. Si teukie jgn gnggu haehyuk nee.. kcian nyuk aq.. kalo dy merana lg.. saia tak kuasa#halah bhazax# kyumin jg pny baby.. ciyee.. mga aj cmuax baik2 aja..

    18 Juni 2011 pukul 22:37

  42. mianhae baru RCL d.sni,,ak dh bca smw hehehe.. bgus thor.. gk sbsar nunggu crita slanjut.ny,,cpetan posting.ny ya,thor.. go mawoo ~ ^^

    18 Juni 2011 pukul 23:17

  43. ceritanya keren^^
    umm agak panjangin lg blh thor?hehe

    19 Juni 2011 pukul 06:14

  44. hehehehe😀
    makin seru ………<3<3
    jgn di proteck yaa thor😐

    19 Juni 2011 pukul 08:24

  45. augustine

    aku reader bru,jd halo..bru bca part 13 trus mundur 12.jd g ngerti.hahaha
    aku bca yg lain dulu ya,nti bru bsa komen,.oiya kalo komen’y aku satuin gpp ya.ol dri hp,mohon maklum.tp kalo loading cepet aq usahain komen d tiap part.
    Ok2.

    19 Juni 2011 pukul 15:57

  46. jgan dprotect dong thor*puppy eyes ala unyuk* udah teuki ma kangin aja , kan kasian nyukk kalo donghae dilema lg mlih siapa*sok tau* . Oya kira2 anak eunhae sm kyumin siapa yaa ? Hohoo

    19 Juni 2011 pukul 16:53

  47. L.O.V.E

    Huwaa udh update QktnggLn*pLak*oke deH skrg komen omo minnie hamiL kyu juga dh cnta sm Minnie PnghLng buat HaeHyuk iLang satu tpiii huwaattt pNghalang yg lbh bsar lg dtg pngakuan teuki aigoo ayo dunkz jgN bikin nyuk mndrta lgi kaNgin appa ayo cpt puLang*geret2 kaNgin*next part jgN diprotect dunkz*puppy eyes mnjem miLik sungmin*tpiii Kl mw diprotect bLeh mnta pwnya kan lwt fb za jgN twitter Qgpnya twitter*digepLak*

    19 Juni 2011 pukul 18:11

  48. annyonghaseyoo~….
    dikit bngt….
    oya apa leetuk bkln blng kalo dia hamil???
    apa klo donghae tau bakalan tanggung jawab???
    apa nanti donghae punya 2 istri???
    penasaran onie…
    lanjutannya klo bs ceoet onie hehehehe maunya…
    ok annyong..^^…

    19 Juni 2011 pukul 18:23

  49. ifaminho

    lanjut eonni makin rame aja ini cerita,
    lanjutannya yang kilat ya hehehehe
    trs chap selanjutnya jangan di protect, eh tp kl di protect juga ga apa” asal aku dapet PWnya hehehe#plinplan#banyakmaunya -,- hehe maaf ya eonni

    19 Juni 2011 pukul 18:30

  50. Wow. , . Umin hamiL. , . Trus nasib qw bagaimana kyuppa? ? ? *plaakk*. , .

    Makin Keren nd peNasaraN aja sama keLanjutan.nya thor. , . Please jangan di Proteck. , . Ntar qw baca chap brikut.nah gimNa? ? ?

    19 Juni 2011 pukul 18:41

  51. aysa sajalahh

    cepet amat sih TBC’a thor..
    benar” pensran buat part selanjut’a ntar…
    semngat thor and jgan lama ntar publish’a.
    ..

    19 Juni 2011 pukul 20:23

  52. hyukiewife

    semua hamil,kyut bget nyuk pas hamil manja2 gtu imut bget deh,
    argh bgus bget teuk jga hmil anak hae,ntar sodaraan ma baby eunhae

    19 Juni 2011 pukul 21:13

  53. StringsHenry

    waaahh…kalo teuk ngomong ke hae malah bikin rumit…kasian si hyukkie nya..
    kangin kapan baliknya sih?trus kira2 kangin masih suka gak yah sama teuki…
    lanjutannya d tunggu yah..keep writing chingu^^

    20 Juni 2011 pukul 20:57

  54. drakyu-yeoja

    kapan update??

    20 Juni 2011 pukul 22:11

  55. Thor, yah yg slanjutnya diprotect😦 minta pw lwt twitter kan? Oke ntar ku follow, lwt dm ya🙂

    aduh hyuk kasian ;-( ntr cintanya diuji lgi. Donghae ntr galau lg, hyuknya jgn ditinggalin~ andwae~ Pengorbanan hyuk udah berat bgt u.u ditambah ntr kan kyu udah gak bisa berdiri dismpingnya soalnya kyu udah punya sungmin~ ^^
    kanginnya mana thor? Kok ilang?

    Maaf ya thor byk comment nya hehe ^^

    21 Juni 2011 pukul 03:47

  56. maiezzjonghyun

    huah kyu akhir ny menyadari ada umin…
    yang selalu ada buat dy…
    eh malah hamil lagi…
    kapan bikin nya ntu…

    #otak yadong berseliweran
    ehehehehe…
    biasa obat ny lagi abis…

    21 Juni 2011 pukul 16:27

  57. D'Kyumong327

    Wahhh..para uke hamil..🙂
    d tnggu next chap..
    Mian, bru cmment d part ini..

    22 Juni 2011 pukul 16:55

  58. SungMin_Linz

    sungmin hamil.. chukkae… kyu jgain sungmin bae2.. T,T

    5 Juli 2011 pukul 15:42

  59. himeShara..

    c kangin lama bener di luar negri.na>,,,,<!!!
    haeeeee,, pikirkan aja c hyukkie..
    jgn c teukie….
    *d tendang teukie ke dorm suju*
    kekeke xD

    20 Juli 2011 pukul 14:54

  60. Eryn

    annyeong~😀
    mian baru komen… baru baca part ini sama part sebelumnya,hahahaha

    ceritanya keren banget! aku ampe nangis pas bagian KyuMin tadi *kagak nanya* Umin hamil ya? xD

    waahh….ahahahahahaha
    lanjutkan ya thhoooorrr,!!! xD
    T.O.P Big Bang bgt ceritanya~xD

    hwaiting! ditunggu!! *lambai-lambi bareng Yesung*

    30 Juli 2011 pukul 12:57

  61. aduh hae jgn galau ea…
    qm harus te2p stia ma hyukie…
    n chukae bwt umin yg sdang hamil

    3 Agustus 2011 pukul 10:11

  62. Akhr.a bisa lanjut baca ni ff
    Kyumin n.n
    Kasian.a teuki.ckck tambah ruwet, apa hae g syok klo tau klo teuk hml . .

    9 Agustus 2011 pukul 02:31

  63. cherry

    selamat buat kyumin yg bakal dapet baby,,,,
    si teukkie mo ngapain tuh…????

    lanjut k capt selanjutnya ah….

    2 Oktober 2011 pukul 01:43

  64. imalia

    jiah, itu fansnya kok gag tau apa kalo donghae udah punya bini?hamil lagi

    8 Oktober 2011 pukul 15:44

  65. elda

    beihhhh hamilnya rombongan…
    hehehe
    reaksi donghae pa y tauleteuk hamil,?

    10 Januari 2012 pukul 01:48

  66. Ayano

    bakal ada bencana besar nih kayaknya *nebak asal*
    makin seru + makin geregetan bacanya >.<

    27 Januari 2012 pukul 15:17

  67. kyumin? dari sini spertinya aq mngendus bau kyu mau ke Unyuk.
    .#hah diriq sperti ancak aj!

    18 Februari 2012 pukul 10:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s