fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { CHAP 12 }


On Sunday 12th June 2011, @tanisaElF said:

anyeooooooongg ,,

hwaaa … mianhae , nih ff lamaaa banget . hwaaaa cheongmal mianhaeyooo ::(
aku abis ujian soalnya ,
terus modemku tercinta di ambil sama abang akuu ::(

mian ya mian hehe ..

ya , seperti biasa , masih banyak banget SILENT RIDER berkeliaran di sini hoho .

siap siap aja yaa buat SILENT RIDER kalo chap depan aku proteck ff nya selanjutnya , selanjutnya daaaann sampai final .. hehe🙂

how to get pass bisa follow me in twitter

@tanisaElF or

can add me in facebook : search tanisa nursyifa hehe🙂

ya , sudahlahh ,, aku jadi kebanyakan nge banyooll hehe ..

mari kita mulai

IDOL SHOPPING

once again

NO SILENT RIDER

============================================================================================================

TITLE ; IDOL SHOPPING

CAST ; HAEHYUK , KANGTEUK , KYUMIN

GENRE ; hmmmmmmm rahasia heheh

============================================================================================================

IDOL SHOPPING CHAP 12

EunHyuk Pov .-

” Hyukkie-ah ,, paliieyoo .. !! ” aku menoleh kebelakang , aiisshh appa tidak sabaran sekali , aku kan harus terlihat tampan sekaligus manis nanti .

” sabarlah sedikit YunHo-ya . .emmhh Hyukkie-ah , kau yakin dengan pilihanmu ?? apa kau benar benar mencintainya ?? umma hanya tak ingin kau menyesal nanti . ” umma mendekatiku , lalu membetulkan kerah leherku . aku memang memakai jas sekarang , karena di keluarga kami , belum pernah ada namja yang memakai gaun walaupun menikah dengan namja lagi .

” aku yakin dengan pilihanku , tenanglah umma , jangan terlalu cemas . ” aku tersenyum , meyakinkan pada umma bahwa aku tak akan menyesal . umma menatapku .

” kau harus ingat 1 hal . ini pernikahan , dan ini bukan main main , ” aku mengangguk lalu kembali tersenyum .

EunHyuk Pov End .-

KyuHyun Pov.-

” KyuHyunnie ,,, ireonna , aissshhh bangunlah .. kau mau kita terlambat huh ?? palli .. ” haaaahh kenapa pagi datang begitu cepat ?? kenapa terasa lebih cepat dari biasa-nya ?? sebenarnya , aku tak mau hari ini datang . hanya orang bodoh yang rela melihat orang yang sangat dicintainya menikah dengan orang lain . mungkin , aku adalah pengecut terbesar . aku membohongi diriku sendiri , dan juga orang yang saat ini tinggal denganku , Lee SungMin .

” hooaaamm ,, pagi chagia .. ” aku menggeliat , meregangkan otot otot tubuhku , lalu berpura pura menggosok mataku . sebenarnya , aku memang belum tidur tadi malam .

” kau harus cepat mandi chagi , palli . nanti kita terlambat ” dia menyibakkan selimut yang masih menutupi tubuhku , lalu merapihkan rambutku dengan jari jarinya yang halus . tuhan ,kenapa kau tak bisa membuatku untuk bisa mencintainya ?? kenapa harus berpura pura seperti ini ?? aku memang bodoh , dan aku semakin merasa bersalah padanya .

============================================================================================================

” Lee DongHae . apa kau berjanji akan mencintai Lee Hyukjae selamanya di kala sengan maupun duka ?? ” DongHae terlihat sangat bahagia di atas altar , ia mengangguk lalu menjawab

” saya berjanji ” dengan lantang .

” dan kau Lee Hyukjae , apa kau berjanji akan mencintai Lee DongHae di kala senang maupun duka ?? ” ku alihkan pandanganku , aku tak sanggup melihat EunHyuk mengangguk dan menyentujui apa kata sanga pendeta itu . aku menunduk , menyembunyikan air mata yang mulai mengalir di pipiku .

” ne , saya berjanji . ” kata yang sangat tak ingin kudengar akhirnya kudengar dari bibirnya juga , aku semakin tertunduk . kenapa perasaan ini sangat menyiksaku ? dan sial-nya , kenapa perasaan ini tak mau menghilang dari hati-ku . padahal , sudah ada orang yang sangat ingin kucintai dan telah mencintai-ku dengan tulus .

” Kyu , gwenchannaeyo ?? kau sakit ?? ” SungMin mengelus lembut punggungku . dengan cepat kuhapus air mata yang masih mengalir dengan sangat jelas di pipiku .

” aku hanya terharu minnie-ah .. ” kucoba untuk tersenyum , lalu merangkul bahu-nya . mianhae minnie-ah , aku harus berbohong padamu .

” sekarang , kalian boleh mencium pasangan masing masing . ” kulihat mereka dengan senyum bahagia di atas altar . ia sudah menikah sekarang , dan aku ,, tak boleh mengganggunya lagi .

perlahan , mereka mualai saling mendekat

dan ..

CHUUU~ mereka pun akhirnya berciuman .

mungkin , hanya aku satu satu-nya orang yang sama sekali tak merasa bahagia di sini . ya , seorang pengecut .

” Kyu ,, hmmm , kemana leeteuk Hyung ??” SungMin menyadarkanku dari semua lamunanku . ahh geurae , kemana leeteuk Hyung ??

kuarahkan pandanganku ke seluruh gereja ini ,benar , tak ada leeteuk Hyung di sini , kenapa Leeteuk hyung tak datang ?? ada apa sebenarnya ?? apa dia lupa ?? ahh tidak mungkin , ia bukan orang yang seperti itu .tapi apa alasanya ?? a .. a .. apa mungkin ,, ia .. masih mencintai DongHae hyung ?? apa itu alasanyya ??

KyuHyun Pov End .-

============================================================================================================

seorang namja yang tak asing dan beberapa orang yang tak lain adalah KDListen berdiri di depan salah satu gereja terbesar di kota seoul . namja itu menatap nanar pada layar besar yang menggambarkan 2 orang namja yang mengikat janji sehidup sematinya itu . ia terdiam , melihat kedua namja itu sedang berciuman sekarang . rasa sakit dan menyesal sedang bergejolak di dalam hatinya . ia menyesal , ya , sangat menyesal telah membiarkan namja yang dicintainya telah menikahi namja lain sekarang . seharusnya , dulu , ia tak berpisah dengannya hanya karena masalah yang mungkin dapat di selesaikannya . sekarang , ia mempunyai sesuatu yang mungkin saja bisa membuat namja itu kembali padanya .

DRRTTT~ DRRRRTT~

sesuatu bergetar di dalam saku celananya , dengan cepat ia pun merogoh barang itu lalu membaca nama yang tertera di layar handphone-nya .

+ Cho KyuHyunnie +

” yoobsseo ?? LeeTeuk Hyung , kau dimana ??” dia terdiam , lalu menjawab

” aku ada di rumah . mungkin aku tak akan datang ”

LeeTeuk Pov .-

” hee ? wae ??”

” aku ada urusan sekarang ,tolong katakan selamat pada donghae dan juga emmhh EunHyuk . maaf aku tak bisa datang .” aku tak mungkin jujur .

” tapi kenapa di sana sangat berisik ??”

” mian Kyu , aku buru buru ” TIIT – sebelum ia bertanya lagi kuputuskan sambungan telefon ini , mianhae Kyu . cheongmal mianhae .

perlahan , aku berjalan keluar dari kerumunan ini , meninggalkan segala kebahagiaan yang mereka rsakan saat ini . tapi , tidak denganku . ini adalah hal yang paling menyakitkan di dalam hidup-ku .

BRAAAK- dengan cepat , kututup pintu mobil ini sebelum ada yang menyadari bahwa aku adalah KDL leeteuk .

‘ kami telah melakukan pemeriksaan ini ber-ulang kali . tapi , hasilnya tetap sama . emmhh ,, aku tak tau apa yang harus kukatakan , tapi , selamat tuan LeeTeuk , anda telah mengandung selama 4 bulan , maksudku , kau hamil . ini memang jarang terjadi . apalagi , saat kau bilang kau belum mempunyai pasangan . mungkin , kau pernah berhubungan sex dengan mantan kekasihmu . ‘ kenapa kata kata dokter Kim selalu menghantui fikiranku ?? itu ,, itu terlalu menyakitkan untukku .

mataku mulai memanas , aku tau , siapa yang terakhir kali berhubungan sex denganku , dia .. dia adalah namja yang baru saja menikahi anak seorang pemilik SM ent . dan dia adalah leader dalam sub group-ku . apa yang harus kulakukan ?? tapi ia harus tau kalau aku tengah mengandung anaknya , aku tak mau anak ini lahir tanpa ayah . dan terlebih , aku masih sangat mencintainya . sangat mencintainya . tapi , apakah aku harus merebut seseorang yang sudah mempunyai istri ??

LeeTeuk Pov End .-

DongHae Pov .-

malam ini , semuanya hampir lengkap , semuanya hadir di meja yang sangat besar ini , tapi , hanya 1 orang yang tak kulihat di hari pernikahanku ini , Leeteuk Hyung .

” Hyung , chukahe . haha , kudengar dari umma , sebentar lagi kau akan jadi appa . tapi , kenapa kelakuanmu masih seperti anak kecil huh ??” cih , si KyuHyun pabo ini selalu saja bisa mempermalukanku di depan semua orang . ya , dan semua orang tertawa karena-nya , termasuk EunHyuk , istri-ku . tapi memang benar apa yang akan di katakan kyuhyun tadi . sebentar lagi , aku akan menjadi appa , dan saat itu , aku sangat senang saat mengetahui ia hamil , dan itu adalah anakku ..

FLASHBACK .-

” DongHae-ya .. emmhh , bagaimana jika , ada orang lain di antara kita ?? huumm ?? ” EunHyuk duduk di pangkuanku . aku memandang heran padanya . orang lain di antara kita ??

” maksudmu , ada namja lain huh ?? shireeoo !! atau kau mau kehilangan top Idol tertampan se-korea ini . ” kupeluk ia dengan erat seakan tak mau melepaskannya lagi .

” pabo ” dia mengepalkan tangannya lalu memukul tepat di atas kepalaku . hee ?? what’s wrong ?? tentu saja tidak boleh ada namja lain .

” bukan itu maksudku .. ” lanjutnya , jadi , apa maksud-Nya ??

” aku tak mengerti , coba jelaskan dari awal , apa maksudmu chagia ??” kutatap wajahnya , hee , kenapa ia terlihat malu malu ??*malu malu-in mah iya oppa #SLAP* kurasa , ia menyembunyikan sesuatu .

” kita ,, kita akan mempunyai anak ,, emmhh aku ,, aku hamil Hae .. ” DEG- hamil ?? HAMIL ?? H A M I L ??

” a .. anak siapa itu ?? ” aku langsung menurunkannya dari pangkuanku .

” aiisssshhhh .. lee donghae neomu neomu pabo !! ini anakmu bodoh , aku tak pernah tidur dengan siapapun . !! ” a … anakku ?? jinja ?? aku tersenyum , menahan rasa bahagia yang tak bisa kutahan ini . kupeluk dirinya ,

” gomawo Hyukkie-ah , aku akan cepat menikahimu . sarangahae .” kuddekati wajahnya , dan akhirnya , kami pun berciuman . semenjak itu , kami hidup bersama seperti layaknya pasangan yang sudah menikah .

“cheongmal saranghae …. DongHae-ah .. ”

FLASHBACK END .-

” kapan kau punya anak kyu ?? sepertinya sungmin-ssi sudah ingin . ” aku tersenyum *smirk padanya . ia langsung menatapku dengan pandangan diam-atau-kau-ingin-mati?? . sedangan SungMin-ssi hanya menunduk malu .

” ahahahha sudahlah Kyu , Hyung-mu itu pasti bercanda . ingat , dia itu Hyung-Mu kau harus sopan padanya .” umma mencoba melerai aku dan Kyuhyun .

” dengar kata umma , kau harus sopan padaku bodoh .” ku julurkan lidahku tepat ke-arahnya .

” lihat , dia masih sangat ke-anak anak-kan . bagaimana kau bisa menikah dengannya EunHyukkie ,aku lebih baik dari pada dia . seharusnya kau menikah denganku . “DEG – sepertinya , kata terakhirnya bukanlah lelucon . itu ,, seperti kata hatinya . semua orang terdiam , Kyuhyun pun terlihat salah tingkah , aku tau , ia masih memiliki perasaan pada nae Hyukkie , itu terlihat jelas dari cara ia menatap EunHyukie , tapi , itu semua haru berakhir sekarang , Hyukkie milikku , dan tak akan ada yang bisa mengambilnya dariku .

” ah .. ha … haa .. itu hanya bercanda . haha .. ayo kita bersulang untuk merayakan pernikahan dan juga tentang kehamilan Hyukkie ini . ” sepertinya , ia mencoba mengalihkan pembicaraan .

kami pun mengangkat gelas yang ber-isi beer ini , tapi tentu saja , eunhyukkie tak boleh meminum beer ini .

” bersulaaannggg ” gelas kami pun bersatu dan menciptakan suara yang indah bagi kami .

DongHae Pov End .

============================================================================================================

SungMin Pov .-

” Kyu , gwenchanna ?? kau sangat terlihat lemas . ” dia menoleh , lalu tersenyum lembut .

” gwenchanna , hanya sedikit lelah . ” dia masih menyetir mobil ini dengan pelan .

“chagi ” ya , dia memang memanggilku chagi , tapi , aku tau , hatinya tak memanggilku dengan panggilan seperti itu *gyaahh rumit nih bahasa*

” hmmm ?? ” gumamku lalu menatap wajahnya .

” mianhae ” mianhae ?? untuk apa ??

” mianhae untuk apa Kyu , kau tak melakukan kesalahan apapun . ” aku terus menatap wajahnya . raut wajahnya terlihat berbeda dengan sangat jelas , aku tau , perasaan apa yang ada di hatinya . ya ,, sakit , mungkiin , itu yang dirasakannya saat ini , ia masih belum bisa menerima jika EunHYuk , menikah dengan ‘hyung’-nya sendiri . tapi , apa kau tak bisa melupakannya untukku ?? dan apa kau tau aku lebih tersakiti darimu ?

” mianhae untuk semuanya ” apa kata ‘mianhae’ bisa menebus semuanya seperti yang kau katakan ?? apa itu bisa menebus rasa sakit saat kau berpura pura mencintaiku seperti sekarang ?? apa kau fikir aku tak melihatmu menangis saat eunhyuk mengucapkan janji sehidup sematinya ?? aku tak bodoh kyu ,, aku tak bodoh ..

kau menangis karena-nya .

perlahan , setetes air mata mengalir di pipiku , aku ,, lelah Kyu , aku sakit

tepatnya ,,

aku sakit karena-mu

“akhh , akhirnya sudah sampai .. ayoo kita turun .. ” segera kuhapus air mata yang masih mengalir di pipiku . perlahan , tanganku mulai membuka pintu mobil ini tapi

GREEP – kyuhyun menahan lenganku .

” eh , kenapa Kyu ??” kutatap matanya , rasanya saat menyedihkan saat ku sadari ia tak pernah mencintaiku dengan serius . dia terdiam , tak melepaskan genggamannya dariku .

” wae .. hiks WAE KYU ?? WAE ?? ” aku sudah tak bisa mengendalikan emosiku lagi . aku tak sanggup lagi memendam segalanya .

“KAU SELALU MEMIKIRKAN PERASAANMU SENDIRI . TAPI , PERNAHKAH KAU MEMIKIRKAN PERASAANKU ?? ” kuhempaskan jarinya yang masih menggenggam tanganku . lalu kututup wajahku dengan telapak tanganku .

” hiks ” apa aku sangat tak pantas untukmu kyu ?? apa aku sangat tak pantas ??

” jangan sentuh aku . ” ucapku saat kurasakan jarinya menyentuh rambutku .

” mian ,, cheongmal mianhae ,, ” hanya itu ?? sepertinya ia memang benar benar tak meng-ingin-kan-ku . kubuka telapak tanganku , lalu menatapnya ,

” untuk sementara , lebih baik kita berpisah Kyu . ”

TBC – what ?? berpisah ?? huweeee .. jangan dong umin .. apa yang akan leeteuk lakukan lagi ?? apakah eunhyuk akan bahagia ?? saksikan hanya di IDOL SHOPPING chap selanjutnya ::) hehe …

oh ya NO SILENT RIDER .

kalau masih banyak , chap depan asli di proteck . sumpahhh nihh ..

hee

keep reader my ff chingudeul .

gomawo ::)

62 responses

  1. cieeee nyuk hamil ! haha . teukie ama kangin ajaa gak usah ganggu eunhae*ancam gergaji#slap*
    kyu kok gtuuu , ma umin ajaa thooor😦
    DAEBAK ! kereeeen ! cool ! jangan kelamaan dong thor publishnyaa yaayayaa*puppy eyes*

    12 Juni 2011 pukul 17:29

  2. nessaa

    kereeeen ! udaah teukie ama kangin ajaa jangan ganggu eunhae lagi*ancam gergaji#slap* daebak ! nanti next chapnya jangan dprotect dund yayaya*puppy eyes*
    oya, bkin kyu cinta ma umin dong , kan kasian umin tertindas(?) hehe

    12 Juni 2011 pukul 17:32

    • waaa !! gomawo ya ..::) cheongmal gomawo ::) kalo ga ada SR mah ga akan di proteck ff selanjutnya hehe ::)

      12 Juni 2011 pukul 18:08

  3. hyukiewife

    waduh gila semua pada hamil gmana ini cingu..GASWAT
    GAk sbar nunggu haehyuk punya baby
    ayo kyu cintai umin sungguh2

    12 Juni 2011 pukul 18:08

    • gomawo ya🙂 cheongmal gomawo udah baca ::)

      12 Juni 2011 pukul 18:11

  4. Choiren

    Bagus! Bagus! Tp smga happy ending, no sad ending, mohon ya? Hehe~ ^^

    12 Juni 2011 pukul 18:36

  5. Jiyo-jiyoung

    Yey hyukie n hae akhr’y nikh juga..! Duh gimana nasib teukie?? Minnie jngan pisah dunk..! Kasian uyun’y…

    Jd next capt’y d protex’y?
    Next capt d tnggu…

    12 Juni 2011 pukul 18:46

  6. Anneyong Chingu …

    aku reader baru disni, waktu pertama kali masuk kesini aku langsung tertarik ma ff chingu ….

    Wahh nggak nyangka ternyata haepa menghamili 2 orang sekaligus ….wah..wah…!!!

    Chingu, kalo bisa jangan bikin HaeHyuk cerai ya…aku nggak tega ma Hyukkie hehe ….

    Chingu kalo mau lihat part sebelumnya dmn ya??

    12 Juni 2011 pukul 19:05

  7. Haehyuk udah nikah… SELAMAAAAAT…

    Wahh… Kenapa kyumin jdi gitu😦 ..??! Ayo dong eonni kyumin d satuin

    next chap di protec nich..??? Klo d protec aku blh minta pw nya..???

    12 Juni 2011 pukul 19:15

  8. ksntdys

    errr kasian eeteuk yah, kenapa sih musti sm donghae? sama kangin aja deh, yayaya,
    jangan sampai baby-nya eeteuk mirip donghae pleaseeeeeeeee
    kasian amat kl besok baby-nya mirip donghaee

    12 Juni 2011 pukul 19:32

  9. via

    authorrr jgn buat haehyuk menderita lg kasian trus teuki sm kangin aja kan kangin sayang bgt sm teuki,
    trus umin jgn dibuat menderita lg si kyu aja tuh kasian umin tiap ff dia mulu yg mndrita sekali” biar tuh evil menderita hahaha *bonamana laugh* #dihajar sparkyu

    12 Juni 2011 pukul 20:25

  10. tyanka2

    Keren!! Mantep!! Bagus!!

    Bikin aku sedih.. Tapi senyum senyum juga denger kabar kalo hyukkie akhirnya nikah n skarang hamil.

    Cuman pas sungmin pov, masa aku rada bingung.

    Lanjut thor!! Update terus sampe tamat! Jangan ngegantung yaw thor!

    Keep writing!! :))

    12 Juni 2011 pukul 20:32

  11. —JeeNy's—

    Ige mwoya??! *lebay
    ommo! Teuki hamil?! Andwee!! *plak xD
    Saeng teganya kau buat Teukiku *plak* menderita😥 Teuki sini biar aku yg brtanggung jawa..hmpp.empp p*dibungkam biar damai*
    uwo! KyuMin jangan di pisahin dong! Kasihan Uminya! Kyu sih biarkan saja *digampar sparKyu*
    trus hubungan KangTeuk gimana? Apa Kangin mau nerima Teuk pa adanya? *kalau aku sih mau*
    makin seru hehe😀 ga pa2 telat juga. Asal next partnya cepetan *plak.
    Nice ep ep🙂

    12 Juni 2011 pukul 20:45

  12. Qionnu

    Kyu lu jhat bgt sih ama umin.. Lbh baek lu,dy END!! *b’gya gya alai pmain opj*
    leeteuk bner bner hmil ank nya hae??
    Bkn kangin?? Mga2 ja itu anknya kangin bkn hae..
    AMIIIIIIIIINN..
    *brarap sndri ngamini sndri*

    12 Juni 2011 pukul 21:27

  13. Taeminica

    hiks hiks hiks
    Huwaaa..
    Sungmin pasti sakit bnget.
    Sumpah,aq mrasakan sakit hati a sungmin. Hti ku ikut sakit n sdih. T’lbih dg mua kbohongan yg kyuhyun lakukan. Kyu, cpatlah sadar. Ga da yg m’cntaimu lbih dri sungmin.

    Aq pikir kyu dah benar2 cnta ma minie. Rupa a dia cuma m’bohongi minie. Kyu jhat.
    Hiks hiks hiks.

    Leuteuk ma eunhyuk sama2 hamil anak donghae.
    Gmana lnjutn a ne..pensaran banget. Jgn lama2 d post ya chingu.

    12 Juni 2011 pukul 21:28

  14. hwaaaaa makin rumit z!
    Ky gmana tu nasib.a eeteuk T.T kangin.a ko g muncul! Huaaaa
    eunhae chukkae n_n akhr.a kalian menikah mo punya baby lg!
    Kyumin O.o nah lo kyu umin nangiskan, minta putus lg, ayo tanggung jawab *gubrakkk
    v yg bikin pusing ni ky gmana tu nasib.a eeteuk hwaaa eeteuk T.T
    LANJOD thor!
    HWAITING!

    12 Juni 2011 pukul 22:15

  15. Lidyaatrueelf^^

    Hadehh.
    Penasaran bget nih ama kelanjutannya.
    Author kejam ihh,
    selalu TBC di bagian paling seruu..
    Tapi Tetap ditunggu part selanjutnya thor.
    Kalo boleh, jangan di protect dong..
    Saya reader yg rajin koment lohh..
    Ya?
    Ya?
    Ya?🙂

    12 Juni 2011 pukul 22:21

  16. ♥flame_In0♥

    huah..keren ksian KyuTeuk nasibny gk nentu..
    cuman syang..ff ny pendk bnget eonn.. Chap13 jngan d protect donk..please
    n post yg cepet yy eon..

    12 Juni 2011 pukul 22:59

  17. Elf_anita

    Akhirnyaaa.. Update jg.
    Tp lg asyik2 bc eh mlh TBC, pnasarn ma lanjutny, jgn lama2 ya chingu? N’ haehyuk hrs dbkin bhagia lho ya? *maksa

    12 Juni 2011 pukul 23:09

  18. Ommo! si hae hebat bner bz menghamili 2org skaligus.. py mudah2an ze bang teukie ga ganggu rmh tnggax nyukhae.. #dgampar# kyunnie ga uzah cmbru gtu deh ma unyuk, kan qm udh ktmu minnie.. udh ma minnie aje#Tendang kyu kekasur minnie# mga brakhr indah ea.. kalo kgak, aq tkud ntu si nyuk bner2 ninggalin hae..

    12 Juni 2011 pukul 23:10

  19. Chukkae buat hyukkie hamil >< tapi eeteuk juga hamil._. Nahloh , ntar donghae pilih siapa -_-
    si kyu phabo bener, udah punya sungmin masih mau si hyuk aja, grrwr

    kasian sungminnya!!
    Si sungmin sama kyu ga berpisah kan thor?? *muka imut*

    13 Juni 2011 pukul 00:26

  20. Lee Hae Kyu

    Yeee~ *joget happiness*
    Eunhyuk oppa hamil!!!
    Chukkae, oppa
    Leeteuk oppa gmn tuh? kan dy hamil jg
    Kang-in oppa masih mau nerima ga ya?
    Btw, hubungan kangteuk gmn?
    Masih pura” pacaran kah?
    Kasian minnie oppa, tersakiti kyu oppa
    Hiks..hiks..
    Sabar ya, min oppa
    Thorrr
    Kl FF lanjutannya di protect, aku baca lanjutannya gmn???
    Huweee… *guling” dilantai*
    Kasih tau donk
    Aku penasaran
    Masa ga bisa baca lanjutannya?
    Btw, aku tunggu lanjutannya ya, thor^^
    Kl bisa update kilat, please

    13 Juni 2011 pukul 00:35

  21. riwon

    wah akihr’y kluar jg ni ff…
    stelah b’abad2 aq tggu🙂
    #plak digampar author

    wah kok pd hmil…ksihan hyukkie klo hrs b’psh…
    plizzz jgn pshin eunhae…
    iya tu sungmin prgi dl aja biar si kyu ngerasain gimn klo g ada sungmin…trs ntar gantian kyu yg ngejar2 umin…

    13 Juni 2011 pukul 01:24

  22. augustine

    anneyong reader bru niwh,tw2 bca chapter 12. G ngerti sma skali..
    Nti aq bca yg sbelum’y dewh.
    Author jdulnya kan idol shoping,maksudnya apa ya?bneran g ngerti niwh.#otakdodol

    13 Juni 2011 pukul 03:47

  23. Kims

    Akhirnya update juga,
    Selamat yach eunhae atas pernikahan and babynya.
    Iya leeuteuk ma kangin aja, kasian hyukie akhirnya kan dah sama hae
    Pleaseee author eunhae jangan pisah yach?

    13 Juni 2011 pukul 07:48

  24. teukiteuki

    waaa…akhirnya eunhae nikah juga…
    Assiiik..
    Waaa itu kyumin jangan pisah…

    13 Juni 2011 pukul 08:58

  25. ifawooyoung

    lanjuuut chingu, yang selanjutnya jgn di protect dong

    13 Juni 2011 pukul 09:54

  26. eunki

    eunhyuk hmil,leeteuk hmil,,,wah…chukkae
    pi ap leeteuk bkln mnta tnggung jwb donghae??!
    udh teuk ma kangin aj,biarn eunhae bhgia,,,
    lnjut chingu,,,

    13 Juni 2011 pukul 10:05

  27. HaeNa

    JANGAN D’PROTEK PLIS !! Ini ff fav aq d’page ini . . ok ok author yg baeee~

    13 Juni 2011 pukul 10:18

  28. Yutzapricha

    Ah author. Terlalu pendek😦
    Ming oppa mau pisah sama Kyu? HAHAHA. Nanti juga balik lagi kau ming😛

    Author! Keren😀 Lanjutan yang cepet & dipanjangin yaa :*

    13 Juni 2011 pukul 12:52

  29. Critanya bagus
    Jangan di proteck ow……
    Plisss……

    13 Juni 2011 pukul 12:57

  30. maiezzjonghyun

    wah makin banyak aja org yg tersakiti neh…
    tapi harusny kyu sadar…
    minnie yg ada di depan mata malah yg di pikirin nyuk mulu…
    nyuk mah mau NCan ama dodong #plak

    trus kasian juga teukie gmana nasib ny??
    kangin kamana lagi?

    lanjut…lanjut author makin seru neh cerita ny…

    13 Juni 2011 pukul 12:58

  31. ayukii

    EunTeuk hamil? eunhyuk sih bagus ada donghae, nah lho? teuk? mau si kangin nikahin teuk? -kangin : mau doong- :p
    Dan oh yeah, kisah kyumin, slalu min yg menderita T.T

    13 Juni 2011 pukul 13:52

  32. AUTHOR JANGAN DI PROTECK SAYA MINTA MAAF SERING DAK KOMEN SOAL NYA SAYA SERING BKA INTERNET DRI HAPE ……KAN AKHIR” INI SERING PENDING JDII SUSAH MAU KOMEN (MIAN THOR)
    SAYA MINTA MAAAAAAFFFFFFFF CHINGU KARNA JDI SILET RIDER DI FF CHINGU TAPII MAU GI MANA LGI JARINGAN DAK MENDUKUNG.SAYA JANJI CHINGU DAK JADI SILET RIDER LGII KARNA KOMPI SAYA UDAH DAK RUSAK LAGII(y).
    JANGAN DI PROTECK YAAAAA SAYA MINTAAAA MAAFFFF SEBESAR”2?NYAAA THORR YAAA AMPUNIII DOSA” SAYA…. THOR>SAYA UDAH TERLANJUR SUKA BGT MA FF INI <JDII JGN DI PROTECK THORR YAAAA
    SAYA MASIH MAU LIAT PROSES MELAHIRKAN TEUKI ……..:"(
    (MIANHAE THOR)

    13 Juni 2011 pukul 14:03

  33. haduh ksihn sungmin oppa jdi trsiksa gtu tpi aq ykin oppa akn blik lg ma kyu oppa.
    Untk author up load ff’a jgn lma” y hehehe abs g sbr bwt bca lg hehehehe

    13 Juni 2011 pukul 16:32

  34. Keerrrreeeennn. , .
    Eunhae akhir.nya nikah. , . Kyumin gimNa tUch akhir.nya? ? ? Kangteuk jwga msh bertanya2. , . Penasaran bngt. , . Chap Brikut.nya pLease jngn di protec. , .

    13 Juni 2011 pukul 17:28

  35. Leeteuuk kasian hamil ga ada bapanya-_- leeteuk nikah sama kangin aja kalo ga jadi istri keduanya donghae-_-V

    13 Juni 2011 pukul 21:24

  36. kyuka

    Mwo? Leeteuk hamil? Unyuk juga hamil? Dua” nya anak hae? Makin seru nih thor! Teuk gimana kabarnya ntar coba mana hamil pula? Penasaran!!😄
    Kyumin dikit amat ni part nya thor banyakin dong.. Penasaran juga sama kelanjutan kyumin.. Apalagi tadi pas rame malah tbc..
    Kangteuk gak ada muncul ya di chap ini??
    Thor ditunggu lho lanjutannya! HWAITING thor!!~

    13 Juni 2011 pukul 22:30

  37. Freychullie

    Jgn pts dnk kyumin.a,,, wa, kshan leeteuk, mkn pnsaran. Next part.a jgn lm2 ya

    13 Juni 2011 pukul 23:27

  38. tukan b ener letuuk hamil.4 bulan lagi.
    Yah leedonghae hobi baget hamilin anak orang.

    kyuk juga jaha ama sungmin.
    bikin sakit hati aja.
    Jangan terrlalu memikirkan yang gak ada mending yang ada di sayangi dari pada gak dapat apa-apa.
    Apalagi sungmin lebih imut dari eunhyk.Wah di gampar eunhyuk.
    Jadi galk sabar ama cerita selanjutnya.
    tunggu chap lanjutnya ya.

    14 Juni 2011 pukul 00:04

  39. L.O.V.E

    Gyaaa siKyu jahat bgt sma siumin ckckck kshn kan siuMin trs gMn dg HaeHyukTeuk it teukie trNyta bNran hamiL y siHae dsr ikaN playboy hobi bgt sie ngehamiLin aNk org*digetoK hae*eumm next part mw diprotect y jgN duNkz chiNgu Qakui sie Qsempet jd SR cuz wktu itQ ru nemu niBlog tpi kL chiNgu kekeh pngen diprotect sie gpp yg pnting ntr bgi2 pwnya y hehehehehe*digeplak*

    14 Juni 2011 pukul 04:27

  40. happy ending ya thor haha

    14 Juni 2011 pukul 04:31

  41. aysa sajalahh

    kyu ghx boleh gtu dund ama umin..
    umin kan sayaaaang baget…
    sie teuki ni juga nambah masalah kayaknya…
    pokok’a harus happy endink thor….
    part selanjutnya jngan diprotect dong author yang baik dan tidak sombong*hahaha

    14 Juni 2011 pukul 10:28

  42. meinta

    wah, makin seru ni ff ^o^
    eunhae akhirny bhagia, haha .. tapi kok masi ada leeteuk? suru nikah aja tu leeteuk sama si kangin..
    wah, umin kasian.. kyuhyun jahat…
    d nanti kelanjutany thor .
    jngan d protec donk, please !!

    14 Juni 2011 pukul 12:48

  43. sparkyu

    whaat??
    pisaaah????
    andweeee!
    kasian minie oppa >.<
    ehh itu….
    teukie juga kasihan banget… hiks hiks

    14 Juni 2011 pukul 14:05

  44. dianavl

    Waa jgn pisahkan eunhae couple karena teuki….kanginnya kmna lagi kok ga jga teuki -______-……..buatlah kyu mencintai sungmin thorr :)))…..lanjut ffnya ya

    14 Juni 2011 pukul 14:08

  45. smoga eunhae bahagia….:)

    14 Juni 2011 pukul 15:20

  46. @sacloudyesung

    yeaaa… akhirnya di post juga.. ^^
    Masiih penasaran ma kisah si KDListen n unyuk n umin… Kok makin ribet yua….
    Kok d protect sih thor,, ya udah deh gapapa,, nti minta pass nya yua.. kkkk ^^

    14 Juni 2011 pukul 16:00

  47. wah, makin seru ceritanya.
    eunhyuknya jangan dibikin menderita lagi donk, kasian dia dari kemaren dah menderita T.T
    tapi gpp jga sih *PLAK gmn c, kok plin-plan gni.hehe
    buat author semangat ya, hwaiting. q slalu nungguin FF ini ^^

    15 Juni 2011 pukul 11:17

  48. Ya ampun!!
    Masalah lagi masalah lagi.
    HaeHyuk udah bahagia eh Leeteuk hamil, anaknya Hae pula.
    Jadi serba salah tuh Teuki,
    kalau ngomong ke Hae, gimana dg Unyuk??
    Kalau gak ngomong, anaknya gak punya appa donk??
    Aish, makin ribet aja!

    Eh, itu KyuMin ngapain pisah??
    Jangan donk!! Minnie, jangan pergi ya ya ya!!

    Author sshi, updetnya jangan lama2 kayak chap ini ya!!
    Penasaran ma lanjutannya nih..

    15 Juni 2011 pukul 12:41

  49. bust

    Yak! Lanjuuuutttttt!!😀
    Updatednya lebih cepet dunk…. dah penasaran banget neh…hampir tiap hari nge-checknya…

    16 Juni 2011 pukul 16:47

  50. youngsu0307

    wah
    masalah.a bnyk bgt dari si teukie hamil anak hae,si kyu yg msh cinta ma unyuk skarang sungmin yg sakit hati
    aduh pusing saia
    tp cerita.a bgs kok chingu tp kasian deh tu si umin

    17 Juni 2011 pukul 14:49

  51. miinaminelf

    lanjuuuttttt…… ^^

    18 Juni 2011 pukul 10:47

  52. woonieamma

    thor pkok ny epep ne hrz happy endng ya..
    #maksa^^

    jngan dprtect part slnjt ny..jebal..
    #puppy eyes

    24 Juni 2011 pukul 19:30

  53. SungMin_Linz

    bru nmu d blog stlh ngobrak-abrik google.. n lgsng bca d epi ini? kagak nymbung ya hehe..
    ak cri part1 ny tpi kagak nmu2.. ==a

    5 Juli 2011 pukul 15:38

  54. yas

    thor..waktu di chapter depan kyuhyun tu namanya kim kyuhyun..kok di sini cho kyuhyun??hehe..pertanyaanku gak penting ya??
    tapi seru kok FF nya…semangat!

    8 Juli 2011 pukul 22:42

  55. himeShara..

    gyaaaa>,,<!!!
    kan smua.na udah punya pasangan masing.2-_____-'
    napa pada rebutan lagi….
    gyaaaa ntar c hyukkie nangis lg..
    T__________T
    Kn kasian….
    udah deh mending teukie nunggu bank kangin pulang oke..^^~
    next ch *bimbang*
    takut sedih-_______-!

    19 Juli 2011 pukul 19:23

  56. TEUKIE MA KANGIN OPPA JA,,,
    biar g ganggu hbungan eunhae lgi…
    n kyumin jga bsa tnang kn,,,

    3 Agustus 2011 pukul 10:09

  57. cherry

    jangan” si teukkie bakalan jd duri dalam daging nich….
    tu kenapa juga si kyu ma sungmin mo pisah….

    2 Oktober 2011 pukul 01:37

  58. Eunhae’s wedding..hmmm pengen liat deh..

    11 Oktober 2011 pukul 23:13

  59. Ayano

    kyuhyun udah ama sungmin aja, kasian sungmin noh dia cinta mati ama lu*abaikan

    hyuk hamil ya *kan uda dijelasin di atas* donghae jagain hyuk baik2, kl ga aq ambil loh tar *ketawa evil

    27 Januari 2012 pukul 15:10

  60. Aduh, Abang ikan kok bisa-bisanya hamilin 2 orang skaligus..?
    Bakalan ada yg sakit-sakitan nih😦
    kyu jhat bgt ama Minnie Bunny Swety. Min sabar y..!

    14 Februari 2012 pukul 08:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s