fanfiction for our soul

One Love (NC21)


Title : One Love

Author : Queenloveminho aka Dian

Genre : Romance and cri tw ndri ea^^

Rating : NC-21

Length : Oneshoot

Cast :

Kim Kibum ( Key )

Choi Minho ( Minho )

Other Cast :

Jung Jinyoung ( Jinyoung )

Cha Sun Woo ( Baro )

laenx cri tw ndiri aja ea^^

Disclaimer : Cast n other cast punya aku#plakk# kcuali baro.. kekeke.. cerita murni hasil pikiran aku.. jangan di CoPas yo.. jangan bashing ok^^ ..

NB : Ini FF oneshoot yaoi kedua aku yang berbumbu NC pertama yang aku buat, sebelumnya aku adalah readers juga, ingatkah dengan ID <‘Queenloveminho’ ini adalah ID aku disetiap coment^^ , awalnya jadi pembaca setia FF tapi karna aku juga pengen coba jadi penulis, jadi terciptalah FF ini, mianhae kalo belum sempurna, namanya juga mazih baru dalam dunia tulis menulis FF^^ ni FF juga udah di publish di WP aku ndri (http://queenloveminho.wordpress.com/

Key’s PoV

“Chagi-ah, apa kau sangat mencintaiku? Apa arti diriku di hatimu?” aku bertanya sambil menopang dagu diatas meja kantin dan menatap mata elangnya dengan lekat, mata yang sangat mempesonaku.
Sosok didepanku ini adalah namjachinguku yang bernama ‘Choi Minho’ dia adalah kapten basket di sekolah ini, namja yang sangat disukai oleh para gadis maupun namja disekolah ini, berambut coklat, mata bulatnya yang mempunyai iris coklat, wajahnya yang mungil, badannya yang atletis, sungguh mempesona untukku, walau banyak gadis dan namja yang mengejar cintanya, tapi dia sudah memilihku untuk menjadi kekasihnya, tak peduli tanggapan orang lain.
“Ehmm.. bagaimana ya? Kau mau aku menjawab seperti apa?” tanyanya balas menatapku. Sedikit memanyunkan bibirku aku menjawab.
“Ya! Aku serius tau! Kenapa kau malah balik bertanya padaku sih..” marahku padanya.
“Hei chagi-ah jangan marah, nanti cepat tua loh kalo marah.. kan sudah jelas aku sangat mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini, aku mencintaimu lebih dari cintaku pada diriku sendiri, kenapa masih bertanya lagi sih..” ucapnya tersenyum penuh karisma padaku. Sambil menaruh tanganku tepat didadanya, dia berucap “dihati ini telah aku ukir nama yang sangat indah, hanya terukir satu nama yang sangat berarti dalam hidupku yaitu kau ‘Kim Kibum’ ku seorang.” jelasnya lalu mengecup bibirku sekilas. Tak peduli orang yang ada disekitarnya.
“I love u key..” ucapnya singkat mengulas senyuman indah dikedua sudut bibirnya.
“I love u nae minho..” balasku langsung beranjak dari dudukku dan memeluknya dengan erat.
“Ayo kita ke lapangan basket, mereka pasti sudah menungguku.” ujarnya tanpa melepas pelukanku dipinggangnya.
*^*^*^*^*^*^

Disisi lain ada seorang namja tampan dan cantik memandang moment indah didepan mereka, namja cantik itu meremas-remas bukunya sampai tak berbentuk lagi karna cemburu melihat kemesraan mereka, sebut saja dia jinyoung, namja cantik yang menjadi saingan key untuk mendapatkan minho, dia benci pada key karna key bisa dengan mudah mendapatkan pengakuan cinta dari namja yang bernama minho, namja yang juga disukai jinyoung. Dan namja tampan disampingnya yang bernama baro, yang hanya bisa memandang kasihan pada jinyoung, sambil menepuk pundak jinyoung, dia berkata “Lupakanlah saja dia, karna dia tak mungkin membalas cintamu, kau akan menyakiti dirimu sendiri jika seperti ini..” jinyoung hanya diam tak menanggapi ucapan baro, lalu berlalu dari hadapan baro untuk mengikuti minho dan key ke lapangan basket.
Sedikit menghela nafas karna kata-katanya tak di dengar oleh jinyoung, dan selepas kepergian jinyoung, baro bergumam pada dirinya sendiri ”kenapa kau tak menyadari kehadiranku disampingmu, aku mencintaimu youngie.” lalu beranjak mengejar jinyoung yang sudah tidak terlihat lagi didepannya.
*^*^*^*^*^*^

“Ya! Minho, kau ini lama sekali sih? Kami sudah menunggumu dari 30menit yang lalu tau.”dumel seorang namja pendek bernama jjong *jjongie oppa jgn bnuh saya#plakk*dengan berkacak pinggang menatap minho yang masih memeluk pinggang ramping key.
Sedikit berdehem menatap pasangan didepannya “Ehemm, mesra sekali sih kalian ini, tau tidak kami menunggumu daritadi, dan sekarang yang ditunggu-tunggu malah sedang asyik berpacaran, dan bermesraan didepan kami.” ujar seorang namja tinggi dengan senyum evilnya sebut saja kyunnie, yang diikuti tawa oleh khunnie, hongki, jonghun, seunghyun.
“Ya! Sudah cukup.. kenapa sih kalian sewot ya, memang kenapa jika aku dan nae minho seperti ini, itu kan tidak selalu kami umbar didepan kalian semua.” seru key memanyunkan bibirnya, semakin menampakkan kecantikannya bagi minho.
Dengan gemas minho pun langsung mengecup bibir tipis itu agar tidak manyun lagi, seketika perbuatannya tadi membuat wajah key mendadak memerah seperti tomat yang matang.
Sambil memegang bibirnya yang telah dicium oleh minho, key berdecak kesal menatap minho “kenapa sih selalu menciumku jika aku sedang manyun?” sambil menghentakkan kakinya. Wajahnya yang memerahnya semakin nampak sedangkan namja didepannya hanya terkekeh pelan lalu menyahut “karna jika kau sedang manyun, wajahmu ini sangat cantik sekali, membuatku gemas dan ingin mencium bibirmu yang tipis ini.” tunjuknya pada bibir key.
Wajah key yang semula sudah merona merah karna perbuatan minho yang menciumnya tadi, kini semakin merona karna ucapan minho barusan, key langsung mencubit perut minho sambil berkata “Ya! Kau ini pervert sekali.. itu sih bukan karna gemas, tapi kau memang pervert..*mehrong*
Sedikit mengerang karna cubitan key, minho pun langsung menarik key kedalam pelukannya lalu tanpa aba-aba bibir tebalnya sudah mendarat dengan sempurna di bibir tipis key, setelahnya minho melepas ciumannya dan langsung berlari ketengah lapangan sambil berteriak “Saranghae kim kibum key..”
“Huh dasar keroro, sangat kekanak-kanakan, tapi aku sangat mencintainya.” gumam key menatap minho yang ada di tengah lapangan.
“Ya! Sudah sana, katanya mau latihan basket, tapi kenapa sekarang kalian menatapku seperti itu..” teriak key langsung menatap tajam kearah para namja teman minho yang sedang asyik menatapnya.
“Nde.” sahut mereka semua ngacir dari hadapan key.
Dari arah belakang ada yang memanggil key “key-ah” sedikit menoleh kebelakang, ternyata jaejin sahabatnya sekaligus namjachingu jonghun.
“Jinnie-ah, ada apa? Kau mau menemaniku melihat mereka latihan basket ya?” tanya key pada jaejin.
“Ne. Aku mau melihat jongshinku bermain basket, aku rindu padanya..hehehe..” cengir jaejin menjawab pertanyaan key.
“Ehm, kita duduk disana saja, biar lebih dekat melihat mereka latihan dan juga mereka bisa lebih bersemangat lagi latihannya.” ujar jaejin menarik tangan key kebangku paling depan.
*^*^*^*^*^*^*^*^*^*

“Cih, menyebalkan kau key, seharusnya aku yang menjadi kekasih minho bukan kau, aku akan merebut minho darimu dengan caraku sendiri, akan kupastikan minho menjadi milikku nantinya.” gumam jinyoung menatap key penuh kebencian.*nae key jgn ngmbek ma aku ya, i luv u#plakk* lalu berlalu pergi meninggalkan lapangan tersebut.
“Youngie-ah, sudahlah jangan mengganggu hubungan mereka, mereka saling mencintai satu sama lain, lebih baik kau membuang jauh-jauh niatmu untuk memisahkan mereka.” ujar baro memegang pundak jinyoung dan menatap matanya dalam.
“Sudahlah, kau tak perlu mencegahku, aku yakin jika aku pasti akan mendapatkan minho, dan membuatnya menjadi milikku seorang, kau itu kan sahabatku, seharusnya kau mendukungku baro-ya.” balas jinyoung sedikit kesal dan berlalu meninggalkan baro sendiri ‘lagi’.
“Semampuku aku akan mencoba untuk menyadarkanmu, bahwa cintamu pada minho hanyalah obsesimu saja youngie.” batin baro menatap punggung jinyoung yang telah menjauh.
*^*^*^*^*^*^*^*^*

Minho PoV

Aku sangat mencintai namjachinguku key, tak peduli orang lain kecewa karna aku menyatakan cintaku padanya. Aku mencintainya setulus hatiku, mencintai key yang bagiku seperti putri khayangan ataupun bidadari, wajahnya yang cantik, sifatnya yang ramah, senyum yang sangat menawan, dan tatapan mata kucingnya yang sangat indah, semuanya sangat mempesona untukku.
#Flashback#

“Engg, key-ah maukah kau ikut denganku di taman sekolah? Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu.” tanyaku menatap wajah cantiknya.
“Untuk apa minho-ya, bisakah disini saja bicaranya?” ucapnya padaku.
“Tidak bisa disini key-ah, kita ketaman saja ya.” mohonku pada key sambil memasang puppy eyesku.
Sedikit menghela nafasnya key langsung mengangguk dan berkata “Baiklah, ayo kita kesana.”
Tak menyia-nyiakan waktu, akupun langsung menggandeng tangannya menuju taman sekolah, jantungku berdegup sangat kencang saat ini bersama dengannya. Ditaman pun aku sudah menyiapkan segalanya, walau aku tak bisa mengarang kata-kata puitis, bagiku sikapku padanya akan mampu untuk menunjukkan rasa cintaku padanya.
@Taman

“Minho-ya, kenapa tamannya jadi ramai sekali? Memangnya ada acara apa sih? Dan ada apa kau mengajakku kesini?” tanyanya sedikit cerewet, namun itu membuatku semakin cinta padanya. Aku pun lansung meletakkan jari telunjukku di bibirnya dan berkata “Tenang saja key-ah, mereka semua adalah saksiku , saksi pernyataan cintaku padamu, aku bukanlah orang yang romantis, tak bisa merangkai kata-kata puitis untukmu, tapi aku akan menunjukkan cintaku dengan kesungguhan hatiku yang terdalam, bahwa aku sangat mencintaimu.” ucapku lalu berlutut dihadapannya.

“Key-ah, will you be my boyfriend?” ucapku mantap mengenggam tangannya. Hening sejenak tak ada jawaban dari mulut key. Aku pun megulang lagi pernyataanku padanya “Kim kibum, will you be my boyfriend?” dengan cemas aku menanti jawaban yang keluar dari bibir tipisnya itu.
“Yes.” aku sangat kaget dengan jawabannya tadi sehingga aku bertanya lebih jelas tentang jawabannya tadi padaku.
“Yes. Mwo-ya key?” ucapku agak bingung.
“Aku menerima cintamu minho-ya, dan aku mau menjadi kekasihmu, sudah jelas tidak jawabanku ini.” ujarnya dengan jelas. Akupun langsung memeluknya dengan erat. Sontak suasana ditaman sekolah ini sangat ramai karna jeritan patah hati setengah yeoja dan namja yang menyukaiku dan setengahnya lagi yang mendukungku dengan key.
#End Flashback#
Aku juga tau jika ada seorang namja cantik yang mengagumiku bahkan pernah menyatakan cintanya padaku, namanya Jung Jinyoung, dia memang cantik, tidak kalah cantik dengan key, tapi bagiku key adalah segalanya, sehingga aku menolak cintanya.

#Flashback#

“Minho-ya, maukah kau menjadi namjachinguku? Aku sudah lama mencintaimu.” ucapnya to the poin sekali seraya mengenggam tanganku.
Sedikit melepas genggaman tangannya, akupun menjawabnya “Mianhae jinyoung-ah, aku tidak bisa menerima cintamu, karna aku sudah mencintai orang lain, jeongmal mianhaeyo” akupun berlalu meninggalkannya sendiri.
#End Flashback#

“Chagi-ah, kau sedang apa sih? Kenapa aku tak kau hiraukan daritadi sih?” ujarku agak cemberut menatapnya.
“Yeobo, kau tidak lihat jika aku sedang membaca majalah.” sahutnya tak melepaskan pandangannya dari majalah ditangannya.
“Rumahku ini sedang sepi, keluargaku sedang berlibur kejepang, Aku merindukanmu chagi, apa kau tak merindukanku?” rajukku padanya.
Tak ditanggapi oleh key, akupun merebut majalahnya dan menaruhnya dimeja, lalu aku pun segera melumat bibir tipis key dengan sedikit nafsu, namun lama-lama ciumanku tadi melembut pada akhirnya. Setelah berciuman cukup lama aku dan key langsung menghirup udara banyak-banyak akibat ciuman tadi.
Sambil mengusap pipinya, aku berbisik ditelinganya “I love you nae kibum, i want you more..” menjilat tengkuknya.
jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya, seketika wajahku memanas saat aku mulai mendekatkan wajahku kearah key, jarak wajah kami tidak ada sampai sejengkal, sungguh dekat sekali hingga aku bisa merasakan deru nafasnya menerpa wajahku, aku mendekatkan diriku lagi dan agak memiringkan kepalaku, dan kini puncak hidungku sudah menyentuh pipinya, spontan aku menutup kedua mataku dan dengan perlahan bibirku sudah menyentuh bibir tipisnya, menciumnya dengan lembut dan lama, hingga aku mencoba untuk menerobos mulutnya dan menjelajahi mulutnya, lalu aku mencoba bermain dengan lidahnya, menghisap dan sedikit menggigit lidahnya, dia pun membalas ciumanku dengan lembut dan saat ini lidahku sedang beradu dengan lidahnya, memainkan lidah kami berdua didalam mulutnya, bertukar saliva, menghisap dan melumat bibirnya dengan lembut lalu aku memperdalam ciuman kami dengan cara memegang tengkuknya, dan menciumnya sangat lama.

*^*^*^*^*^*^

Author’s PoV
Sampai akhirnya *skipp*

*maunya lanjut ato d skipp ne, aq sbnernya blm siap bkinnya tapi dcoba deh, mudah2an bagus n hot#plakk#* lanjut..

minho mengarahkan tangannya masuk kedalam kaos key dan menanggalkan pakaiannya, minho pun sedikit melepas ciumannya dan beralih keleher jenjang key ia menghisap titik sensitifnya sehingga meninggalkan bekas merah keunguan disana*warnanya kyg gtu kan*. Ia melihat bekas yang ia berikan pada key dan tersenyum bangga, kau adalah milikku, pikirnya. Secara sengaja key menggerakkan tubuhnya mendekat dengan minho sehingga ia bisa merasakan junior mereka bersentuhan, mereka mendesah bersamaan. Ahhhh… mereka mulai menanggalkan pakaian masing-masing, dengan gerakan cepat minho membantu key melepas celana jeansnya dan boxer pink yang berbalut indah ditubuhnya kemudian langsung melepas cd yang tersisa ditubuh key, key pun dengan sebaliknya yang dilakukan minho padanya, ia pun melucuti boxer biru yang dikenakan minho, dengan cepat minho memposisikan dirinya berada dibawah key, key menyengir lebar. Matanya menatap minho manja.
Perlahan dengan pasti mereka berciuman lagi, bibir minho langsung turun sambil mencium leher key, menambah koleksi tanda merah keunguan di leher jenjang key untuk memberi tanda bahwa key hanyalah miliknya dan lanjut bermain di nipple merah muda key, membuat key mendesah dan mencengkram rambut cepak minho, minho terus melanjutkan belaiannya dan turun mencium perut key, mengusap-usap dan membelai lembut paha putih key dan juga memberi tanda yang sama dibagian paha mulus key, kemudian tangan minho beralih meraih junior key, tanpa aba-aba langsung menggenggam erat junior key, sedikit memberi pijatan pada juniornya, meremas dan memasukkannya kedalam mulutnya, minho memasukkan junior key kedalam mulutnya dan memberikan sensasi pada junior key, tangan kirinya sedikit meremas batang junior key, lalu tangan kanannya meremas bagian belakang ( ? ) key dengan sangat lembut yang menghasilkan desahan bertubi-tubi dari bibir tipis key, yang membuat minho semakin bersemangat, key menelan ludah, matanya terpejam erat menerima sentuhan lembut dari minho.
“A-aahh..s-stop minho …aa-akku mau kelluarr minnnhoo!”, teriak key, mencapai puncaknya, minho menatap key lalu tersenyum dan mempercepat gerakannya.
“Crootttt” cairan manis key keluar dan memenuhi mulut minho, dengan lahap minho pun menelan semuanya, membuat desahan key semakin bergema dan sangat mengodanya.
“Sekarang gantian aku yeobo, aku ingin memakanmu” ujar key menyeringai menatap minho yang sekarang sudah ada dibawahnya, mungkin memang bermain di atas sofa tidak begitu leluasa, tapi ini mengasyikkan sekali.
“Ahhhh… ppali key.. iya begitu.. terus key..” racau minho yang sedang dimanjakan oleh key.
“Aaakhh.. chagiii….” teriak minho karna key sedikit mengigit junior minho.
“Mianhae yeobo” cengir key lalu melanjutkan permainannya pada junior minho, junior minho sangat besar dan panjang (?) lebih dari junior key, membuat key semakin bernafsu memuaskan minho. Dengan cepat key memaju mundurkan kepalanya untuk menikmati junior minho, tak lama kemudian minho pun mencapai klimaksnya dan menyemburkan cairan manisnya didalam mulut key, membuat key kewalahan menelan semua cairannya dan mengakibatkan key sedikit tersedak karnanya.
Key memanyunkan bibirnya dan berkata pada minho “Yeobo, kau ini!aku tersedak tau.” marah key melepas junior minho.
Minho pun langsung beranjak dari posisinya dan langsung memeluk key dan melumat bibir key, hal ini membuat key langsung membalas ciuman minho dengan ganas. *kekeke#plakk* minho langsung mengangkat tubuh key dan menggendong tubuh Key dengan bridal style lalu berjalan memasuki kamarnya tanpa melepas ciumannya, sesampainya disana, minho menidurkan key diatas ranjang king size nya, dan memposisikan tubuhnya diatas key. Tanpa aba-aba lagi tangan minho memasuki bagian belakang (?) key, membuat key sedikit berteriak kesakitan.
“AAAKKHH!”, Key berteriak, ia terkejut, jari minho sudah masuk ke lubang perawannya.#plakk#
“I wanna preparing you baby~..relax… mianhae, tunggu sebentar”, kata minho lalu beranjak turun dari ranjang dan membuka laci mejanya mengambil lotion*ato semacamnya gtu, author kurang ngrti* minho langsung berbalik menaiki ranjang dan menatap key dengan lembut.
“Aku akan menggunakan ini sebagai pelumas agar kau tidak merasa sakit chagi.” ujar minho sambil mengoleskan lotion ke tangan kanannya dan lubang perawan key#plakk# minho pun kembali memasukkan jarinya, membuat key sedikit berteriak lagi namun sedikit tertahan karena sentuhan minho pada juniornya, minho sedikit dapat bernafas lega, karna ini yang pertama bagi mereka, pastinya key akan merasakan sakitnya, minho menambahkan jari yang lain dan menggerakkannya seirama, minho mencium puncak kepala key untuk lebih tenang dan nyaman, perlahan key menegakkan tubuhnya.
“Chagi, kau sudah siap?”, tanya minho, key mengangguk, minho langsung mengeluarkan jarinya dan mengoleskan lotion pada juniornya dan langsung mengarahkannya masuk kedalam lubang perawan milik key, minho memasukkan juniornya perlahan, key terlihat mendesis kesakitan, menggigit bibir bawahnya.
“AAAAKKHH… M-INHOO…”, key mencengkram seprainya setelah junior minho masuk sepenuhnya kedalam tubuhnya dan sedikit mengeluarkan airmatanya. Dari arah lubang perawan key sedikit mengalir darah, membuat minho sedikit menghentikan gerakannya dan membelai tubuh key untuk lebih relax.
“Chagi, apa masih terasa sangat sakit? Jika masih, aku akan mengeluarkannya saja …”, minho berusaha mengeluarkan juniornya dari lubang perawan key, namun key menarik tubuh minho untuk melanjutkannya lagi.
“Anni, lanjutkan saja, nanti pasti tidak sakit lagi”, seru key, ia berusaha menegakkan tubuhnya, meraih tangan minho untuk membelainya, dan dengan perlahan minho menggerakkan tubuhnya memasukkan dan mengeluarkan juniornya, minho memperhatikan wajah key yang meringis kesakitan, namun ia tidak bisa diam saja, ia juga membantu key mengurangi rasa sakitnya dengan menggerakkan pinggulnya seirama. Perlahan tapi pasti tubuh key mulai relax dan hanya desahan yang bergema keluar dari mulut key, tangan minho meneruskan bermain di junior key, membuat key merasa terbang melayang.
“Key-ah … nikmaat seekaaliii milikmuuu..”, desis minho, key hanya tersenyum manis.
“A-aahh … aaakuu…keluuarrr..minhooo..AHHHHH…ahhh..ahh…”, key mendesah kencang, dan ia mencapai klimaks sehingga cairannya membasahi perut minho, tidak lama kemudian minho menyusulnya mencapai klimaks AAAHhhh.. dan mengeluarkan cairannya ke dalam tubuh key.
“Hmm…nikmat sekalii key-ah”, puji minho seraya mencium bibirnya, key hanya tersenyum dan langsung membalas mencium minho.
“kau juga yeobo…”, bisik key pada minho, minho tumbang disamping key, dan segera mengeluarkan juniornya yang membuat key sedikit meringis kesakitan, sedikit cairan minho keluar bersamaan dengan darah perawan(?) key, minho langsung memeluknya dengan erat dan perlahan, karena ia tahu badan key pasti sakit.
“I love you … nae minho…kau sangat hebat”, puji key, minho menggelengkan kepala.
“I Love you too… kau juga sangat nikmat sekali…”, puji minho. Key tersenyum dan memukul dada bidang minho.
“Tidurlah key, kau pasti sangat lelah.” ujar minho sambil menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua.
“Night baby…”, bisik minho mencium bibir key, dan mereka terlelap dalam tidurnya.

Keesokan hari^^
Tubuh key dan minho yang masih berbalut selimut dan masih memejamkan matanya sampai cahaya yang begitu menyilaukan menerpa wajah key dan membuatnya sedikit membuka matanya, dan berbalik menghadap arah belakang dan melihat posisi nyaman minho saat tertidur sambil memeluk pinggangnya dengan erat, memberi kecupan manis dibibir minho yang membuat badan minho menggeliat kecil dan sedikit membuka mata bulatnya “Morning chagi, apa tidurmu semalam nyenyak?” ucap minho langsung mencium bibir key.
“Ne. Sangat nyenyak sekali saat kau peluk yeobo, aku mau mandi dulu yeobo, badanku sangat lengket sekali.” seru key langsung beranjak dari ranjang dengan tubuh telanjangnya yang membuat minho sedikit tergoda, pada saat key akan melangkahkan kakinya untuk berjalan menuju kamar mandi tiba-tiba dia meringis kesakitan “Aaakkhh..” sambil memegang tubuh bagian belakangnya(?) dan seketika membuat minho menghampirinya, “Wae chagi?” tanya minho sedikit panik. Key menatap minho sambil berkata “Aakkhh..appo yeobo..” membuat minho tertawa kecil dan langsung menggendong key kedalam kamar mandi, minho memutuskan untuk mandi bersama key, minho menyabuni tubuh key dengan lembut dan sedikit bermain dengan junior key, yang membuat key sedikit mendesah karna tindakan minho ini, akhirnya key pun membalas mencium minho dan.. *Ncx lanjutin ndri ya..wkwkwk#saya ga kuat ngetiknya#antara deg2an ma kepanasan ndri#plakk* setelah selesai bermain-main didalam kamar mandi tadi, akhirnya minho dan key keluar dari kamar mandi berbalut handuk menutupi tubuh mereka, setelah berpakaian mereka memutuskan untuk sarapan bersama, minho mengikuti key berjalan kearah dapur karna dia melihat key agak kesusahan untuk berjalan, setelah key selesai membuatkan nasi goreng untuk sarapan mereka, minho mengajak key untuk duduk disofa ruang keluarga saja sambil menikmati sarapan mereka berdua, setelah sampai di sana, key nampak kaget melihat pakaian mereka berserakan dilantai, dan membuatnya bersemu mengingat apa yang tadi mereka lakukan, sedikit menbersihkan pakaian mereka dan menaruhnya di keranjang baju kotor, sekarang key sedang memakai kaos minho yang nampak kebesaran ditubuh ramping key dan memakai celana pendek milik minho, key dan minho melanjutkan sarapan mereka dan sedikit berbincang “Chagi-ah, sabtu besok ada acara birthday party dirumah hongki, apa kau mau datang kesana denganku?” minho bertanya sambil mengunyah nasi gorengnya, “Ya! Yeobo kalau makan jangan sambil berbicara, nanti kau bisa tersedak.” sahut key menghentikan menikmati sarapannya. “Jika kau ingin kesana, aku juga pasti akan ikut denganmu yeobo, aku tidak ingin kau diambil orang lain jika aku tak ada bersamamu dipesta itu, kau sekarang hanya milikku minho.” key menekankan kata ‘milikku’ sambil mencium minho kilat. Yang langsung dibalas dengan senyuman minho “Kau juga hanya milikku seorang key, hanya milik Choi Minho saja.” menatap dalam mata kucing key dengan mata elang miliknya.

*^*^*^*^**^*^**^*^*^*^**
(masih author’s PoV)
Beberapa hari kemudian..
Hongki’s House
didalam rumah hongki telah dipenuhi teman-temannya yang menghadiri pesta ulangtahunnya, semua yang ada disana pun menikmati pestanya, tak terkecuali MinKey Couple yang sedang duduk dengan santai memandang teman-teman mereka yang sedang berdansa, key nampak cantik dengan kaos yang berbalut kemeja warna pink miliknya dan juga celana jeans putihnya, sedikit akseesoris dileher dan tangannya, begitu sebaliknya dengan minho yang memakai kemeja berlengan pendeknya dan jeans biru yang membalut tubuh atletisnya yang sangat membuat para tetamu disana terperangah terpesona menatapnya dan key. Dan di sisi kanannya nampak namja cantik berambut blonde dan namja tampan berambut hitam sedang memperhatikan mereka dari jarak yang tidak begitu jauh, mereka adalah jinyoung dan baro. Jinyoung memandang kearah key dengan wajah penuh kekesalan, sedangkan baro hanya bisa memperhatikan jinyoung yang sedang menatap MinKey couple di depannya. Jinyoung bergumam “Aku akan merebut minho darimu key, bersiap-siaplah kehilangan minho dari sisimu.” tersenyum sinis kearah MinKey couple. Baro yang bisa mendengar gumaman jinyoung yang sangat pelan itu mengerutkan alisnya dan membatin “Apa yang akan dilakukannya pada minho, aku harus mencegahnya sebelum terlambat.”
“Baro-ya, bantu aku ya, please..” pinta jinyoung sambil memberikan puppy eyesnya pada baro, walaupun jinyoung melakukan hal ini, toh tidak berpengaruh sedikit pun pada baro, tapi baro sedikit berpura-pura untuk menuruti permintaan jinyoung agar dia tidak curiga padanya jika dia akan mengagalkan rencana jinyoung untuk mendapatkan minho.
“Kau mau bantuan apa dariku, jangan aneh-aneh deh” sahut baro singkat lalu jinyoung membisikan sesuatu ketelinga baro, sejurus kemudian baro tersenyum dalam artian dia senang akan mengagalkan rencana licik jinyoung untuk mendapatkan minho.( yang dibisikan jinyoung pada baro tadi itu adalah kau ajak minho dan key minum denganmu dan berikan minho minuman yang sudah aku campuri dengan obat perangsang, dan berikan minuman yang satunya pada key, minuman key sudah aku beri obat tidur, lalu diam-diam kau ajak minho kekamar hongki, aku sudah bilang pada hongki jika aku akan meminjam kamarnya untuk bercinta denganmu*pastinya kalo dia ngaku kalo mw maen ma minho kan pastinya hongki ga rela sahabatnya selingkuh ma jinyoung* aku akan menunggumu disana sekarang juga, jangan sampai ketahuan oleh minkey couple dan yang lainnya) setelah membisiki baro, jinyoung pun meninggalkan baro dengan minuman yang sudah diberi obat tidur dan perangsang oleh jinyoung, setelah kepergian jinyoung, baro langsung beranjak ketempat dimana MinKey couple duduk, sedikit menoleh kearah jinyoung yang tengah memastikan bahwa baro akan memberikan minho minuman itu pada minho, jinyoung pun langsung berjalan kearah kamar hongki yang ada dilantai atas, sepeninggal jinyoung, baro memastikan bahwa jinyoung sudah beranjak pergi dari posisinya tadi dan tersenyum manis kearah minho, mengajak minho bekerja sama untuk menyadarkan jinyoung dari perbuatannya yang salah “Minho-ya, aku langsung saja bicara denganmu, kau tau kan jika jinyoung menyukaimu.” minho mengerutkan alisnya menanggapi ucapan baro, lalu baru melanjutkan bicaranya, “Dan dia masih mengharapkanmu menjadi miliknya minho, ini adalah minuman yang sudah diberi obat tidur & perangsang oleh jinyoung tadi, dia menyuruhku untuk memberikan minuman ini padamu dan key, tapi aku secara sengaja menuruti permainannya ini dan memintamu untuk membantuku menyadarkannya jika cintanya padamu tak bisa dipaksakan” reaksi minkey couple sedikit terkejut dengan ucapan baro tadi, tapi akhirnya minho angkat bicara “Jadi apa rencanamu tentang hal ini, aku juga tidak mau masuk kedalam jebakannya, karna aku sudah memiliki key disampingku.” ujar minho sambil memeluk key. “Ikuti saja permainan jinyoung dan nanti saat jinyoung membuka kemejamu, kau langsung bangun dari tidurmu dan menghentikannya permainannya.” minho semakin mengerutkan alisnya heran dengan yang baro bicarakan. “Baro-ya, kau melakukan ini semua karna kau mencintainya bukan? Kenapa kau tidak mencegahnya langsung saja tadi dengan cara menyatakan cintamu padanya, dengan begitu kau tak perlu mengikuti rencananya untuk menjebakku kan.” minho menatap bingung kearah baro. Sedikit menghela nafasnya kemudian baro bersuara “Dia hanya menganggapku sebagai sahabatnya saja, dia pasti akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu minho, sesuatu yang salah dan licik sekarang akan dia lakukan, aku sangat tau bahwa kau hanya mencintai key, maka dari itu aku memberitaumu tentang semua ini, usahakan jangan menyakitinya minho.” minho mengerti dan menganggukan kepalanya, minho menatap key yang berada disampingnya memandang dengan mimik khawatir pada minho, minho mengusap lembut puncak kepala key dan berbisik “Tenang chagi-ah, aku tidak akan tergoda padanya, aku hanyalah milikmu key.” mencium bibir key lembut. “Aku ikut, aku akan menunggumu didekat kamar hongki.” minho mengangguk lalu berdiri dan berjalan mengikuti baro, setelah sampai didepan kamar hongki, minho berpura-pura dia sedang dalam keadaan pingsan dan sedang dibopong oleh baro, kemudian baro mengetuk pintu, setelah pintu terbuka sosok jinyoung menyuruh baro membawa minho berbaring diatas ranjang.
“Baro-ya, kau sudah memastikan semuanya kan, kau boleh keluar sekarang juga.” baro hanya mengangguk menanggapi ucapan jinyoung. Baro membatin “Mianhae youngie-ah, aku melakukan semua ini, karna aku tidak rela jika kau bersama dengan minho.” kemudian pergi meninggalkan jinyoung dan minho dikamar itu.
Setelah kepergian baro, jinyoung menghampiri minho dan duduk disamping minho lalu sedikit berbisik ditelinga minho “Aku mencintaimu minho-ya, malam ini kau akan menjadi milikku seutuhnya.” perlahan tapi pasti tangan jinyoung sudah bergerak membuka kemeja yang digunakan minho dan jinyoung mulai memposisikan dirinya diatas minho, saat jinyoung akan mencium minho, seketika itu juga minho langsung bangun dari posisi tidurnya dan sedikit membuat jinyoung kaget.
“Apa yang kau lakukan jinyoung, kau sudah gila ya.” teriak minho menatap wajah jinyoung.
“Aku hanya ingin kau jadi milikku minho, hanya milikku bukan milik key.” jinyoung beranjak mendekati minho lagi dan mencoba untuk mencium minho. Minho langsung bereaksi dan mendorong tubuh jinyoung menjauh darinya.
“Aku tidak akan pernah melakukan semua ini denganmu dan menghianati key yang aku cintai” seru minho setelah menjauh dari tubuh jinyoung. “Apa yang kau bilang minho, nikmati saja servis yang kuberikan padamu nanti, kau pasti akan lebih memilihku dibandingkan key.” jinyoung tertawa sinis pada minho dan mulai mendekatkan dirinya kearah minho.
Dengan kesabaran minho mencoba menyadarkan jinyoung tapi hasilnya nihil, jinyoung malah semakin dirinya tepat dihadapan minho yang sekarang sudah berada tepat diujung ranjang hongki, karna tak digubris setiap ucapannya oleh jinyoung, akhirnya minho menampar jinyoung dan mendorongnya sehingga jinyoung jatuh keranjang, sesaat kemudian barulah minho berucap pada jinyoung “Kau tidak boleh memaksakan perasaan seseorang untuk mencintaimu saja, kau juga harus memikirkan perasaan orang tersebut, karna cinta tak akan bertahan selamanya jika kau memaksakannya, cinta juga tak harus selalu memiliki jinyoung, kau tau kan jika aku hanya mencintai key, hanya key yang akan kucintai untuk selamanya, cinta kami didasari dari perasaan yang tulus, bukan terjalin karna keterpaksaan semata, masih ada orang lain yang mencintaimu dengan tulus, jadi tolong jangan lakukan ini lagi, karna hal ini akan menyakiti hati banyak pihak, kau mengerti jinyoung.” jelas minho lalu mengambil dan memakai bajunya kemudian beranjak pergi meninggalkan jinyoung. Tapi sebelum dia pergi, minho mengatakan sesuatu pada jinyoung “Semoga kau bisa belajar menerima cinta yang lain, aku tidak membencimu karna ini” ucapnya menepuk pundak jinyoung, sementara jinyoung yang duduk diatas ranjang hanya bisa menangisi kebodohannya selama ini.
Sesampainya diluar kamar hongki, minho sudah melihat key menunggunya disana bersama baro, sedikit berjalan menghampiri mereka, minho langsung memeluk key dari belakang dan membenamkan kepalanya ditengkuk key, membuat key sedikit mengeliat, lalu minho langsung menatap baro yang ada disamping key dan berkata sambil tetap dalam keadaan memeluk key “Masuklah, mungkin sekarang dia butuh teman, maaf jika tadi aku sempat menamparnya, habis dia tidak mendengarkan ucapanku.” ucap minho menunjukkan tanda V dengan tangannya. “Gwaenchana, mungkin hal itu akan sedikit menyadarkan kesalahanya saat ini, semoga kalian selalu berbahagia.” kata baro tersenyum menatap minkey couple didepannya yang sangat mesra. Setelah kepergian baro, minkey couple pun memutuskan untuk meninggalkan pesta hongki dan pulang kerumah minho. Setelah sampai dirumah minho, key langung membaringkan tubuhnya ke atas sofa. Dia benar-benar masih tak habis pikir karna tadi dia hampir saja kehilangan minhonya, syukurlah tuhan memberikan petunjuk sehingga hubungannya dengan minho tetap baik-baik saja. Disaat key memejamkan matanya, dia tak menyadari jika minho menatapnya sangat lekat dan mulai menaikkan tubuhnya diatas tubuh ramping key, bibir tebal minho langsung mencium bibir tipis warna pink milik key, menjilat, mengulum dan sedikit mengigit, key pun tak tinggal diam, dia sudah membuka mulutnya untuk memberi ruang untuk minho bermain didalam mulutnya, mereka bertukar saliva, saling mengulum satu sama lain, key menarik tengkuk minho semakin dekat kearahnya dengan tangan kirinya dan tangan kananya membelai lembut rambut minho, merasakan sensasi lidah minho yang bermain didalam mulutnya, perutnya serasa tergelitik dengan perlakuan minho ini, detik kemudian minho sudah mengendong key dari arah depannya, key merapatkan kakinya kepinggang minho, dan minho berjalan kekamarnya tanpa melepas permainannya pada mulut key dan bibir sexy key, sesampainya dikamar minho langsung menidurkan tubuh ramping key keatas tempat tidurnya, dan langsung menindih tubuh key yang ada dibawahnya, minho masih mencium key dengan lembut dan penuh cinta, hal ini yang membuat key sangat mencintai minho, selain namjanya ini tampan, dia adalah orang yang sangat baik dan tipe orang yang sangat lembut dan sangat setia padanya, minho berbisik ditelinga key membuat key tersipu malu ”Key-ah, selamanya aku akan mencintaimu, akan selalu aku berikan cintaku padamu seutuhnya, setulus hatiku sepenuh jiwaku hanya untukmu sayang, setelah lulus nanti aku akan langsung melamar dan menikahimu, aku akan membuat hari-harimu bahagia chagi, karna satu cintaku hanya untukmu seorang, hanya untuk kim kibum.” setelahnya minho terus melanjutkan permainannya bersama key.
“YA! MINNHOOO….AAAAAKKKHHHHH…… SAAAKKIIIIITTTTT!!” teriak key membahana diseluruh penjuru kamar minho.

THE END ^^

Kalo mau lanjut, lanjutkan saja sendiri, kalian sudah tau kan apa yang sedang terjadi pada MinKey couple.. sekian ff saya, semoga sangat menyenangkan dan hot ya.. walaupun saya baru pertama kali bikin adegan NC.. wkwkwkwk *peluk cium readers#plakk* jangan lupa RCL.. setelah baca, coment dan like ya… kalo ga dijamin dosa loh…#plakk#
NB: Mianhae youngie oppa, aku tak ada maksud menjadikanmu pengganggu disini, hanya saja saya ingin memasukkanmu jadi castnya*sama aja#plakk# SARANGHAEYO JINYOUNG OPPA, MINKEY OPPA❤
RCL…..RCL…RCL… see you.. mmuacchhhh..

17 responses

  1. teukiteuki

    wah cinta segi berapa ni?
    Tetep minkey..
    Author lanjut..

    10 Juni 2011 pukul 04:32

  2. Cinta segiempat tadix..
    Skali MinKey tetep minkey.. hehe.. saia mw coba sgala pair yg bda dri couplex..
    gyahahaha.. mw lanjut kemana say.. hehe.. *ktauan yadongx ne*#plakk#
    trims udh bca n cment^^ #lempar abang teukie bwt qm#

    10 Juni 2011 pukul 09:17

  3. Cinta sgi empat kygx.. #nah loh# Te2p MinKey always MinKey.. wkwk.. Aq mw coba bkin pair yg bda dri couplex.. kan jarang2 ntu.. gyahahaha..mau lanjut kmana say.. *ktauan yadongx* ne ff sbnerx mw d pw.. cz ratingx nc21.. thankz udh bca n cment #lempar abang teukie bwt qm#

    10 Juni 2011 pukul 09:31

  4. halah..halah…
    bang menong mau dikemanain taeminie!?!?!?!
    bang konci….tu ci ayam mau dikemanain!?!?!?!?!

    nice nc’a thor…..gyahahahaha….yadong mode on…..

    Lanjut…….

    10 Juni 2011 pukul 11:24

    • wahhh wahh knape say??

      abang menong tdk mnduakan minnie… menong udh saia tken kontrak bwt couple yg bda..hehehehe…

      nae key juga saia tken kontrak bwt couple bda aja…

      gumawo dah bca..

      14 Juni 2011 pukul 14:01

  5. rinryeong

    kyaa~ !! MinKey :p

    lhaa itu kenapa JinYoung maksa bener ama minho .
    sadis waktu minho nampar , kekeke~

    tapi aku lebih suka kalo Minho ama Taem = =” , tapi MinKe juga udah bagus kok😄

    10 Juni 2011 pukul 18:54

    • Jinyoung klewat nafsu ama bang menong*plakk*

      aku kgak tega kalo jinyoung oppa d tabok,, py ini kan dmi mnjiwai peran.. hehehehe..

      aku kan bkin pair yg bda dri couplex,,, hehehe..

      gumawo da bca..

      14 Juni 2011 pukul 13:47

  6. Jessonew

    Hmm…
    #manggut2
    nc.a krng hot! #buggplakkbumduarr
    yoa! MinKey poreper in may hert lah!
    Kren kren…
    Rada g ngrti pas rncna.a jinyoung sie.
    Author, cb bkin ff B1A4 yg byk!
    Enak.a gongchan ma cp y?? Sandeul x yah?
    :p
    ni ff p’tma author yg d.publish d.sni??
    Aduh, pngen jd author d.sni nie… *gigit jmpol kaki*
    daebak!!

    10 Juni 2011 pukul 19:20

    • Apakah kurang hot???

      Hotnya kurang gmna say???

      saia mzi bru bkin NC loh… mklum ya… saia bkin NC hruz brtapa dlu.. kekekeke…

      jdi critax itu si jinyoung bnci ma key, cz si key nyu jdian ma minho ga pke usaha,, cz yg ngejar2 n nembak key ntu si minho,, jd jinyoung dendam pngen ngerebut minho dri key pke cra yg slah… yaitu minho djebak tdur breng ma jinyoung, tp smuax g kjadian krna d gagalin ma baro.. mudeng kan??? hehehe

      iya akan saia kbulkan,,, B1A4 nti pzti ada dzini ffnya, saia yg bkin… boyfriend juga nti ada.. tp ff boyfriendx mzi proses…

      B1A4 gongchan mank cocoknya ma akang sandeul aje… hehehehe…

      ni ff NC prtama saia dcni… hehehe..

      gumawo dah bca..

      14 Juni 2011 pukul 13:41

  7. eunki

    baro i loph u…thanks dh nylametin hbungan minkey…;}
    pi Q agk gk rela minho ma key…>oo<

    11 Juni 2011 pukul 12:18

    • I luv u jua*lempar baro bwt qm*

      Knapa ga rela?? cmuax kan ada couplex mzing2..

      Hehehehe… saia pncipta couple bru… hehehe.. smoga suka dgn pairnya..

      Gumawo dah bca,,

      14 Juni 2011 pukul 13:33

  8. maiezzjonghyun

    wah couple baru neh…
    tapi hotbgd author ny neh…
    walau pund tadi bilang permulaan …tapi bisa hot gtu hebat…

    eh background ny baru neh…
    tapi bagus…:D

    11 Juni 2011 pukul 13:12

    • iya .. saia akn mnciptakan ff dgn couple yg bda dri couple byazax,,

      HOT??? bnarkah??

      hahaha.. asyikkk…

      gumawo dah bca.

      14 Juni 2011 pukul 13:31

  9. wuaaaaaaaaaaaaaah goood nc neh chinguuuuuuu mupeng saya ><

    11 Juni 2011 pukul 22:29

    • Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. bnarkah???

      Saia apalagi… *narik minkey keranjang#plakkk*

      gumawo udh bca,,

      14 Juni 2011 pukul 13:28

  10. mgahyuk

    wuaaa ada baro ama jinyoung..
    daebak author🙂
    oiya aku reader baru disini….
    bikin B1A4 lagi yah…. ^^

    12 Juni 2011 pukul 14:01

    • Gumawo say🙂

      Salam knal..
      Ne aq mw publish B1A4 lge..
      jgn lupa coment d stiap ff yg qm bca:)
      smoga suka ya..

      14 Juni 2011 pukul 13:00