fanfiction for our soul

MY PRECIOUS KEY { ONKEY COUPLE STORY } CHAPTER 2/? YAOI


title : my precious key

author: jung rye sun

length: 2/?

rate: NC-17, MPREG

genre : AU, romance, fluff,smut, ANGST……

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

*key POV*

kutatap selembar foto yang menampilkan kemesraan aku dan onew. foto yang kudapatkaan saat kencan pertama kami. tak terasa kami telah bersama selama kurang lebih 5 bulan. bukan waktu yang singkat untuk menjalin hubungan terlarang. menyembunyikan segalanya dari semua orang. dan 5 bulan sudah lamanya kami harus bertingkah seakan tidak saling mengenal. kau tahu? ingin rasanya aku menghampirinya dan memeluknya setiap pagi dan memberikan ucapan ‘good morning’ tapi kami tak pernah bisa melakukannya. saat kami ingin bertemu, kami harus bersusah payah mencari tempat dan waktu yang tepat. karena salah-salah hubungan kami akan ketahuan orang lain.

ini sulit untukku, terkadang aku merasa tertekan tapi itu semua terpaksa harus kujalani.

kuraba dengan lembut foto dirinya yang terlihat tampan dengan kaca mata tebalnya. foto itu kudapatkan saat aku sedang iseng memotretnya dengan kamera polaroid ku. aku selalu mengabadikan setiap momen saat kami bersama. meskipun tanpa sepengetahuan dirinya. aku akan menyimpannya di dalam buku diary-ku dan membukanya disaat aku merindukannya. 

jika kau melihat diary-ku, mungkin kau akan kaget melihat betapa banyak aku membuang kertas dengan menuliskan ‘I LOVE LEE JINKI’ ya, mungkin ini yang dinamakan cinta gila. dia benar-benar membuatku tergila-gila. onew bukan orang yang selalu perhatian. dia sosok yang dingin dan terkesan introvert. tapi dari sisi itulah aku belajar mencintainya dan menerimanya apa adanya. dan hal itu tidak sedikitpun melunturkan cintaku yang begitu dalam padanya.

~~~ 

“key!”

umma muncul tiba-tiba dibalik pintu saat aku sedang asyik menulis dengan diary-ku. buru-buru kusimpan diary-ku di tumpukan bantal.

“kau sedang apa?? waktunya makan malam….”

aku mengangguk kecil dan memberi kode kecil, aku akan segera turun. umma pun meninggalkan kamarku.

buru-buru kusembunyikan diary-ku dibawah kasur. dan bergegas menuju ruang makan.

umma sangat tidak menyukai anak laki-laki yang feminin, menurutnya anak laki-laki seperti itu banci. bisa dibilang umma mengidap homophobia. dia tidak akan membiarkanku mengerjakan pekerjaan perempuan, sejak kecil aku dilatih untuk menjadi pria yang taguh. namun kenyataannya kau bisa lihat sekarang, aku jauh dari kata macho.

jika umma mengetahui tentang hubunganku dan onew, mungkin tamatlah riwayatku.

~~~ 

hari ini sepulang sekolah onew mengajakku pergi ke bukit belakang sekolah. disana kami beristirahat di sebuah pohon besar yang rimbun.

“huaaahh….. segarnya udara disini!”

onew hanya tersenyum kecil dan merebahkan tubuhnya di kakiku. 

“bagaimana hasil ujianmu?? apakah bagus?”

aku menggeleng lemah, sembari mengingat betapa hancurnya nilai ku pada 2 mata pelajaran yang paling kubenci fisika dan kimia.

“that’s suck! ohh, forget it! aku mual jika mengingat hasil ujianku!”

onew hanya tertawa kecil melihat tingkahku.

“apa kau tidak takut jika umma mu memarahimu?”

aku hanya bisa menggeleng lemah, yah…mau tak mau aku harus menunggu bagaimana nasibku selanjutnya.

“lupakan, ayolah… kita kan sedang berduaan disini,”

elak ku dan memberikan kecupan kilat di bibirnya.

aku tak perduli bagaimana nasibku nanti dirumah, yang jelas aku senang sekarang….

karena ada onew disampingku.

~~~ 

“key!! apa-apaan ini remedial di 2 mata pelajaran eksak?!”

umma menatapku dengan tatapan murka. daripada melawannya aku lebih memilih diam dan membiarkan dia selesai menceramahiku.

“sudah kubilang kan! jangan sering keluyuran malam! begini hasilnya!”

aku hanya mengangguk-angguk malas mendengar celotehannya.

“mulai sekarang tak ada lagi jam malam! tak ada keluar malam, kau harus belajar! mengerti?!”

aku langsung menatapnya dengan tatapan tak terima.

“tak ada protes, kim ki bum!”

WTF?!

apakah waktuku dengan onew yang sangat sedikit harus hilang dengan tidak adanya jam malam??

dan itu artinya tidak ada kencan??

~~~ 

kutatap layar hp ku dengan lemas. rasanya suntuk tanpa ada jam malam. tak bisa bertemu dengan pacarku tercinta.

kuputuskan untuk meneleponnya, kuharap dia sedang tidak bekerja.

“yoboseyo, ada apa key?”

 terdengar suaranya di seberang sana, meski hampir tertutup dengan suara hingar bingar bar.

“onew, kau sedang bekerja?!”

ujarku dengan suara yang sedikit lebih keras.

“ne, ada apa?! disini bising sekali, aku sedang sibuk key, nanti saja jika shift malamku sudah selesai”

tak lama kemudian dia memutuskan sambungan telepon.

kuacak-acak rambutku frustasi, are u kidding me?!

sekarang dia sibuk dengan pekerjaannya dan menelantarkanku? ahh, sungguh malang nasibku.

~~~ 

aku berjalan menelusuri koridor sekolah dengan tidak bersemangat, saat kulihat onew dari kejauhan mendekat menghampiriku. namun dengan malas kuacuhkan dirinya.

“key! waeyo?”

aku menatapnya dengan malas sejenak dan melanjutkan perjalananku.

“hey! wait!”

dia menarik bahuku dengan kasar, dan menyeretku ke ruangan laboratorium biology.

“lepas onew!!”

kutepis tangannya dengan kasar, entahlah mood ku sedang jelek untuk bertemu dengannya hari ini.

“kenapa kau bertingkah seperti ini, huh?! kau kan tahu semalam aku sibuk! jangan bertingkah seperti anak kecil key!”

kualihkan perhatianku mengabaikan pembicaraannya. 

“key! kau tahu aku sibuk! ada apa denganmu? apa ada masalah, ceritakan padaku! jangan ngambek seperti ini!”

kutarik nafas berat dan menatap wajahnya yang kebingungan. perlahan dia mendudukanku di kursi untuk membuatku sedikit lebih relax.

“mianhae….”

ujarku lirih, dia terdiam sejenak dan memberikanku pelukan hangat.

“mian, aku hanya kesal… kau tahu, kita sangat sulit bertemu, aku harus menyesuaikan pertemuan kita dengan jadwal kerjamu, dan sekarang umma menghukumku untuk tidak ada jam malam. ahh, aku lelah…..”

dia memberiku pelukan lembut dan mengecup kilat pipiku.

“hey, cheer up! kau mungkin tidak boleh keluar malam untuk main, tapi tak ada alasan untukmu untu teman yang bermain kerumahmu kan? kita bisa belajar bersama jika kau mau,”

kutatap wajah onew berbinar-binar. ya, kenapa tidak….. tah, umma sudah mengenal siapa onew. meskipun interpretasinya tak cukup baik, karena onew bukan dari kalangan elite. tapi paling tidak aku masih bisa bersamanya.

“baby, terkadang kau memang pintar!”

kukecup lembut bibirnya,

“ups, aku salah! kau jenius!”

dan onew memberiku ciuman mautnya.

~~~ 

sejak saat itu, hampir setiap malam onew datang kerumahku. yup, kami belajar bersama sekaligus ajang untuk bermesraan. tah, umma tak akan khawatir dengan begitu. terkadang sikap kami yang terlalu mesra membuat umma yang melihat sedikit risih melihatnya. dan akhirnya aku mulai mencium bau kecurigaan pada dirinya.

“kau terlihat dekat sekali dengan onew, bahkan kau jarang sekali membawa teman”

kupikir dia sedikit menyindirku karena aku jarang membawa teman kerumah, terutama teman perempuan.

“apalagi aku tak pernah melihat kau membawa teman perempuan kerumah,”

err, yeah…… pembicaraan ini akan terus berlanjut dengan interogasi diriku dan onew. sekaan dia bertanya, mengapa kalian begitu dekat seperti sepasang kekasih?.

“heumm, karena aku belum berminat pacaran….kupikir belum waktunya”

dia menatapku dengan heran, dan memberikan pandangan sedikit aneh.

“yeah, tapi tak ada salahnya kau mencoba untuk berkencan. apalagi kau tampan, pasti banyak gadis yang mau denganmu”

aku hanya tersenyum kecil. ya, aku bisa saja dengan mudah membawa gadis-gadis populer jadi gandenganku, tah mereka tak akan menolak, tapi sayang aku tidak punya minat dengan mereka.

“yeah, mungkin lain kali”

dan mungkin tak akan terjadi, ucapku dalam hati.

~~~ 

“tuan key, ada temannya datang”

buru-buru kubuka pintu kamar dan melihat onew yang sudah berdiri di depan pintu.

“heumm, yeah! ayo masuk!”

buru-buru kutarik onew dan memberikan senyuman kecil pada ahjumma yang bekerja di rumahku.

“i miis you, baby!”

kukecup dengan ganas bibirnya yang sexy.

“mmmpphh……ahh…….mmppphh…….”

tokk..tokk……

buru-buru kulepaskan ciuman mesraku dengan onew, saat kulihat umma muncul dari balik pintu.

“aku hanya ingin mengantar beberapa cemilan”

aku tersenyum kecil dan bergegas mengambil cemilan itu. ya, aku hampir ketahuan dengan kecerobohanku ini.

“key, kau membuat kita hampir mati tadi!”

onew menatapku dengan kesal, aku hanya bisa meringis kecil padanya.

“mianhae…..huh,”

dan aku memberikannya pelukan mesra.

“kau tahu?! umma menyuruhku untuk berkencan dengan seorang gadis, hahaha….. kupikir itu tidak akan terjadi”

aku tertawa konyol mengingat pembicaraanku dengan umma tadi.

onew hanya menatapku datar dan seakan berpikir sejenak.

“aku tak akan bisa mengencani perempuan, karena aku gay! dan harusnya dia tahu aku bukan cowok straight,”

onew melirikku dengan tatapan tajam.

“kupikir kau harus mencobanya sesekali key…..”

WHAT?

“maksudmu?? berkencan dengan seorang gadis, saat aku bersamamu huh?!”

onew menatapku pasrah dan berdiri mendekatiku.

“kupikir, kau harus bertindak sedikit normal di depan ibumu, paling tidak berikan dia pengertian seakan kau memang normal, maksudku itu juga akan membuat hubungan kita lebih aman….”

ohyeah, sekarang pacarku menginginkanku berkencan dengan seorang gadis untuk menutupi  hubungan kita.

bisa saja suatu saat nanti dia menyuruhku menikah untuk menutupi hubungan kita.

“huh?! kau gila! tidak akan, aku tidak akan berkencan dan berpacaran dengan siapapun selain denganmu onew! aku tak bisa menjadi normal dan aku tidak ingin! lagipula, aku merasa diriku baik-baik saja, aku tak perduli pandangan umma tentangku, cepat atau lambat dia harus tahu seperti apa anaknya,”

onew hanya mendengus pasrah mendengar ucapanku, jauh di lubuk hatiku. aku ingin umma tahu siapa dan seperti apa diriku. aku merasa bukan anaknya, dia terasa begitu jauh dan sulit digapai. semuanya berubah sejak perceraian 10 tahun lalu, saat aku masih berusia 8 tahun. saat kedua orang tuaku memutuskan untuk berpisah, hingga detik ini aku tak tahu pasti masalah mereka. aku merindukan appa yang selalu ada disampingku, tapi kini dia telah jauh. dia memutuskan menetap di jepang, dan yang kutahu dari umma, appa telah memiliki keluarga baru. dan mungkin itu pula alasan dia tak lagi datang ke korea untuk menjengukku.

“key, kau sangat berharga untukku….. aku tak mau, jika kita harus terpisah, aku tahu hubungan seperti ini hanyalah sebuah klise. tapi aku ingin membiarkannya jadi kenyataan, meski tuhan murka pada kita, tapi aku ingin tetap selalu bersamamu, dan kita harus berusaha lebih kuat untuk menutupi hubungan kita…..”

aku hanya mengangguk lemah berusaha mengerti posisi kami, meski terkadang aku ingin egoist.

“ich lie bi ditch…key,”

aku tertawa kecil mendengar ucapannya.

“kau jarang mengucapkan kalimat seperti itu padaku, tapi aku suka…. meskipun aksen jerman mu sangat tidak bagus! hahaha…….”

onew memberikanku pelukan erat yang sangat hangat, ingin rasanya aku tertidur dan tak pernah terbangun lagi. andai tuhan memberikanku kehidupan yang baru, aku ingin tetap bersamanya….

~~~ 

aku mengantar onew keluar rumah, cuaca malam yang dingin dan gelap membuatku sedikit khawatir dia harus pulang larut malam.

“onew, hati-hati…..jangan ngebut yah,”

onew tertawa pelan, dan memberikanku kecupan kilat.

“yep, tenang tuan puteri…..”

PLUKK,

onew menatapku kesal karena aku mengetuk keningnya.

“makanya! jangan panggil aku tuan puteri…..”

aku tertawa kecil melihatnya yang mendengus kesal.

“bye, princess!!!”

dia pun berlalu bersama motornya, ku hanya tertawa kecil melihat tingkahnya. kuputuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah saat kulihat ternyata umma sejak tadi mengamati kami dari balik jendela.

“umma……”

dia menyilangkan kedua tangannya dan menatapku seakan ingin protes.

“key, umma ingin bicara…..”

tapi aku menghiraukannya dan memutuskan kembali ke kamarku.

“kim kibum! kau dengar umma?!”

aku menatapnya malas dan menghampirinya sejenak.

“ada apa huh?”

umma menatapku dengan kesal dengan tampang menyelidik.

“apa hubunganmu dengan lee jinki sebenarnya?! kenapa kalian terlihat mesra sekali??”

DEG,

aku berusaha sebiasa mungkin menghadapi umma yang seringkali bertanya seperti ini.

“aku kan sudah bilang, kami hanya berteman….. kau juga tahu dia sahabatku, sudahlah jangan membicarakan hal ini!”

umma menatapku dengan curiga.

“tingkahmu yang seperti itu dengannya bisa membuat orang lain curiga key, kamu terlalu mesra dan terlalu dekat, akan lebih baik kalau kamu mencari pacar, apalagi usiamu sudah cukup untuk punya seorang kekasih, jangan membuat orang lain berpikiran aneh tentangmu, kau bukan gay, kim kibum! jangan buat orang berpikiran kau abnormal!”

kuhela nafasku berat, aku ingin berteriak “umma anakmu gay!!!”

tapi umma pasti tak akan membiarkan hal itu terjadi.

“sebaiknya kau mengurangi frekuensi bertemu mu dengan jinki, kupikir kau punya banyak teman dan sudah sepantasnya kau sesekali membawa teman wanita-“

aku merasa kesal dan marah dengan kata-katanya, dan saat kusela….

“kau tidak berhak menentukan aku ingin berteman dengan siapa! aku tidak ingin berpacaran! dan kau harus terima itu! ohyeah! jinki orang yang cerdas dan dia sangat baik, aku tak perduli apa pandanganmu tentangnya bagiku dia temanku!

terserah apapun pendapatmu aku tak perduli! sekarang aku mau tidur, sebaiknya umma keluar…..”

umma menatapku kesal dan meninggalkan ruangan dengan penuh kemarahan.

~~~ 

perlahan kupejamkan mataku yang terasa lelah. di benakku hanya ada bayang-bayang dirinya.

jika memang dia yang membuatku berubah aku tak perduli, aku tak perduli jika orang-orang sekalipun memanggilku queer. aku tak perduli apapun pendapat mereka. yang aku inginkan hanya dia. hanya lee jinki…

mungkin aku sudah gila, tapi memang inilah diriku. aku rela mengorbankan segalanya untuknya karena aku terlanjur mencintainya. sekalipun umma ku yang berusaha menjauhkanku dengannya…….

~~~ 

seperti biasa onew mengantarku pulang ke rumah. sebenarnya ini bukan kemauanku tapi dia yang menginginkannya.

awalnya aku merasa risih, tapi lama-lama aku mulai terbiasa. meski karena itu membuat umma semakin memandang kami aneh.

kumasuki rumahku yang terasa sangat sepi, kupikir mungkin umma belum pulang dari kantor dan orang rumah sedang sibuk, jadi aku memutuskan untuk langsung masuk ke kamar.

kubuka pintu kamarku perlahan saat kulihat sosok umma telah berdiri membelakangiku menghadap jendela.

“u-umma….apa yang kau lakukan??”

umma membalikan tubuhnya dan menatapku datar tanpa ekspresi.

perlahan dia berjalan ke arahku dan melemparkan diary-ku dengan kasar.

“k-kau?!! kenapa kau membuka diary-ku seenaknya?!”

umma tertawa sinis memandangku, dan menatapku dengan pandangan jijik.

“i love lee jinki, huh?!”

DEG,

aku terdiam mendengar ucapannya.

“KAU MENJIJIKKAN KEY! aku tak pernah membesarkanmu untuk menjadi seorang gay!!!”

aku menundukkan wajahku takut, tak berani menatap wajahnya.

” kenapa kau jadi seperti ini key?!!! sudah kubilang bajingan itu membawa pengaruh buruk untukmu!!! kau gilaa!!”

dia melemparkan robekkan foto di depan wajahku.

” aku tak pernah membesarkanmu menjadi banci seperti ini key! sadar!! oh, tuhan…”

umma terduduk lemas di atas tempat tidurku, mengacak-acak rambutnya frustasi. aku tak tahu apa yang harus aku lakukan aku tak bisa mengucapkan sepatah katapun.

“sejak kapan kau berpacaran dengannya?…”

umma menatapku datar tanpa ekspresi.

“5 bulan…..”

umma menatapku dengan tatapan tak percaya dan jijik.

“WHAT?! oh, tuhan……aishh,”

kudekati umma dengan mantap,

“aku mencintainya, dan apapun yang terjadi aku tak akan meninggalkannya, kuharap kau mau menerima anakmu ini apa adanya, aku berbeda….tapi aku tetaplah aku, aku tetap mencintainya, dan aku tak akan membiarkanmu menghancurkan hubungan yang telah kurajut bersamanya!”

umma menatapku dengan berang dan berdiri menantang.

“aku tak akan pernah membiarkan tuhan membakarku di neraka hidup-hidup karena membiarkan anakku menjadi seorang homo!-“

“kau tak berhak menentukan jalan hidupku, secara hukum aku sudah pantas menentukan jalan hidupku sendiri! dan kau tak bisa membatasiku, karena aku punya hak!”

kutatap wajah umma dengan geram, dan kukepalkan tanganku erat.

“jadi sekarang kau berani membantahku karena bajingan itu?!!!”

“ya! dia bukan bajingan! dia pacarku dan dia punya nama-“

PLAKK,

kurasakan aliran panas di sekitar pipiku, rasanya sakit. tapi tidak bisa menutupi sakit dihatiku.

“aku tidak mau mendengar bantahan darimu! mulai detik ini! jangan harap kau bisa bertemu dengannya lagi! kau harus jadi normal! harus kim kibum!!”

kugelengkan kepalaku kuat-kuat, dan tanpa terasa air mata itu menetes di pipiku.

“JIKA KAU SAYANG PADAKU! KAU TIDAK AKAN MEMAKSAKU!!”

umma mendekatiku dan mengacungkan jari telunjuknya di depan hidungku.

“KAU BUKAN GAY! camkan itu!”

umma beranjak meninggalkanku keluar kamar.

“kau harus menerima aku apa adanya! anakmu gay umma!! gay!!!”

umma tak sedikitpun menghiraukan kata-kataku. aku hanya bisa terduduk frustasi. sekarang umma tahu hubunganku dengan onew. apakah semuanya akan berakhir sia-sia?!

aku tahu siapa umma, dia tak akan membiarkan hal ini terjadi. dia tak akan membiarkanku menjadi gay. dia pasti akan mengerahkan segala cara untuk membuatku menjadi normal, sekalipun itu akan sangat menyiksaku.

~~~ 

hari-hariku berjalan sangat buruk sejak saat itu. umma bahkan terang-terangan mengusir onew jika dia datang kerumah. dia benar-benar memantauku bahkan di sekolah sekalipun. aku benar-benar tidak leluasa, aku merasa di penjara. apalagi aku tak bisa bertemu dengan onew selama 2 minggu lebih, karena tak ada celah untukku bisa bertemu dengannya. umma membicarakan hal itu pada psikolog di sekolah ku. umma membawaku ketempat orang-orang itu seakan aku orang yang sakit mental. mereka menanyakan macam-macam tentangku, menanyakan hal yang bahkan sangat privacy untukku.

ini gila! aku merasa terkungkung, dan aku ingin mati rasanya. 

aku hanya bisa melihat onew dari kejauhan sesekali kami melakukan kontak mata. umma bahkan dengan lancangnya mengganti nomor hp ku, mari katakan ibuku itu gila! aku benar-benar tidak memiliki akses bertemu onew. ditambah lagi umma mengancam, jika aku tidak berubah maka semester ini adalah semester terakhir aku bisa bertemu dengan onew.

karena umma mengancam akan memindahkanku ke amerika untuk tinggal bersama haelmoni disana. 

kegilaannya mulai bertambah dengan menjodohkanku dengan anak salah satu kolega bisnisnya. dia telah membawakanku lebih dari 10 gadis untuk kuajak berkencan. tapi naas, semuanya hanya sia-sia aku tak pernah tertarik untuk melanjutkannya. tapi dia tak pernah putus asa umma kembali membawakanku teman lamaku, kami sudah saling mengenal sejak sekolah dasar, dia cantik dan manis, dia juga baik, kuakui itu. namanya nicole jung, kami sudah lama tidak bertemu sejak dia ikut orang tuanya tinggal di amerika, meskipun dia berasal dari keluarga berada tapi kuakui tingkahnya selama ini sangat baik, dia juga rendah hati. tapi karena orientasi seksual ku, aku tak berminat sama sekali menjadikannya kekasih, dan parahnya umma berniat menjodohkanku dengannya.

~~~ 

“key, saatnya makan malam! ada seseorang yang spesial untukmu,”

aku keluar kamar dengan malas dengan pakaian seadanya aku pergi ke meja makan.

“annyeong…..”

seorang gadis cantik dengan penampilannya yang sexy menyapaku lembut, jika kutebak ini pasti nicole.

“key-sshi sudah lama kita tidak bertemu….”

dia menjulurkan tangannya padaku dan umma memberi isyarat untuk membalas uluran tangannya.

“ne,…..”

ujarku datar dan membalas uluran tangannya.

makan malam itu berjalan dengan sangat akward, kupikir percuma umma menyodorkan ribuan wanita sekalipun padaku. yang aku inginkan hanya lee jinki, aku ingin onew….

sepanjang makan malam umma selalu berusaha mempromosikan nicole padaku. betapa sempurnanya dia dimata ibuku. sampai aku berpikir, kenapa tidak umma saja yang menikahinya?

karena bosan dengan percakapan mereka, sehabis makan aku memutuskan untuk kembali ke kamar.

umma yang melihatku mengalihkan percakapan tak tinggal diam dengan ikut menyusulku ke kamar.

“hey! kenapa kau malah meninggalkan percakapan?! ayo cepat temani nicole!”

umma berusaha memaksaku dengan menarik tanganku kasar. tapi dengan kesal kutepis tangannya.

“aku tak mau! jangan paksa aku! aku tidak tertarik dengannya!”

PLAKK,

“lalu siapa yang membuatmu tertarik?!! bajingan itu?! sudah! cepat turun kebawah!”

kuusap pipiku yang memerah karena ditampar ibuku. tapi aku tak merasakan sakit karena aku sudah terlanjur kebas.

“JANGAN PAKSA AKU!! persetan dengan nicole!! kau saja yang pacari dia! aku tak sudi!”

PLAKK,

sekali lagi satu tamparan melayang di pipiku.

” aku sudah menjodohkanmu dengannya, dan kau tak bisa lagi menolak! perusahaanya akan membantu perusahaan kita dengan aset mereka yang besar, kau tidak bisa menolak jodohmu key! karena setamat high school kau akan menikah denganya!!”

WTF?!

aku akan menikah dengannya???

“kau tak bisa menolak, karena ini sudah keputusan final!”

umma berjalan meninggalkanku yang mematung di tempat.

apa katanya? menikah? aku harus menikahi nicole?

aku bahkan baru bertemu lagi dengannya hari ini, hidupku pasti akan jadi mimpi buruk setelah ini.

~~~ 

tanpa terasa air mataku mengalir di kedua belah pipiku. aku terduduk lemas di lantai yang dingin.

malam itu hari begitu gelap dan dingin. aku bahkan bisa mendengar kicauan burung malam yang saling menyahut dan raungan serigala. kutatap sebuah foto yang sudah terkoyak dan hampir hancur.

mengapa tuhan membiarkanku seperti ini? aku hanya mencintainya…..apakah itu salah?

cintaku padanya tulus dan murni, aku hanya ingin dunia ini mau menerima kami.

dan berharap umma akan memberikan restunya untukku. tapi apa yang kudapatkan?

semua itu mustahil menjadi kenyataan, mungkin itu tak akan pernah terjadi sampai aku mati….

*end POV*

angin malam yang bertiup dari jendela kamar perlahan membawa potongan-potongan kecil sebuah gambar.

dua insan yang saling mencintai tersenyum manis dan bahagia disana. layaknya dunia tak menerima cinta mereka.

potongan-potongan itu hanyut dalam hembusan angin malam. seakan membawa mereka terbang jauh, tinggi ke dunia lain dimana tak seorangpun dapat mematahkan cinta mereka, cinta yang tulus dan tak pernah berakhir…..

PLEASE COMMENT!

AND DON’T TRY TO COPAS MY FANFIC WITHOUT MY PERMISSION!

TBC

41 responses

  1. kuro_chi

    huuaaa,,,ga kebaca,,,ga kebaca,,,
    Knpa ga bisa kebaca lwat hp sih,,,
    Huuaaa,,,,penasaran

    2 Juni 2011 pukul 20:10

  2. Qionnu

    Mana ff nya?? Kaga ada thor..
    Putih smw.. T.T

    2 Juni 2011 pukul 21:35

  3. Blm bca yg pertama..tp yg ke-2 ini Kereenn..
    Lanjutan’a cpet thor..
    Hehe..

    3 Juni 2011 pukul 03:15

  4. OnDUbukeY

    dari hp, aQ ga bsa liat tulisan apa2.. Putih smua… Knp ya?

    3 Juni 2011 pukul 07:33

  5. Qionnu

    Waaa..
    Thor, wrna font nya d.ganti dong..
    Dri hape putih smw kaga kliatan apa apa..

    3 Juni 2011 pukul 10:52

  6. riataemits

    Annyeong, I’m new reader.
    eoni kenapa dari hp ff.x gak kebaca? font.x di gannti dong?
    ff.x bagus banget konfliknya terasa. jadi sedikit tegang gitu.
    apa OnKey mo kawin lari?
    pokoknya OnKey jangan dipisahkan!

    3 Juni 2011 pukul 13:03

  7. Sarah

    Dari hp q g da tulisan’y nich..

    3 Juni 2011 pukul 13:46

  8. via

    author font warnanya di ganti yah ga kbaca lwat hp putih semua

    3 Juni 2011 pukul 14:09

  9. taeminisa

    aawww…kerenn!!

    jinkii bawa lari aj si key..
    ga tega liat key nikah ma nicole.. T_T

    next chapter jgn lama2 ya thorr..😀

    3 Juni 2011 pukul 17:25

  10. Huaaa… Author warna font nya di ganti dong gak kebaca nich… Hanya warna putih semua

    3 Juni 2011 pukul 17:50

  11. Author warna font nya di ganti dong gak kebaca nich… Hanya warna putih semua

    3 Juni 2011 pukul 17:51

  12. teukiteuki

    kenapa nih putih semua??? Gak bisa bacaaa…

    3 Juni 2011 pukul 18:54

  13. hyukAi jewel

    author…gk bisa kbaca…
    Chap 1 jg gk kbaca…wae??

    3 Juni 2011 pukul 19:42

  14. meirin

    huaaaa merinding sama end pov nya
    part 1 belom baca >.<

    3 Juni 2011 pukul 21:01

  15. park91

    Author kemana aja baru apdet ??? Hoho

    Aku ngebayanginnya Key bunuh diri !! Keke~ tp onkey harus bisa diterima !! Eomma nya key kelaut aja sana !

    Kalo aku tebak2 sih emaknya cerai Sama ayahnya coz ayahnya ternyata Gay, n emaknya trauma makanya key ga boleh gay, i think o__o

    4 Juni 2011 pukul 08:24

  16. annyonghaseyoo…
    hahhh~ ceritanya bener bener kayak di kehidupan nyata para gay, i like it…
    o ya kok ff ini gx bisa di baca di hp ya???
    tulisannya gax kelihatan???
    ya dah lanjut ne…

    4 Juni 2011 pukul 09:51

  17. Andwae…. key ga boleh nikah sm org lain,gmna nnti dgn onew dong….

    ummax key kykx ga syang sm key,bktix dia maksa2 key….

    lanjutanx yg cpt ya thor…..

    4 Juni 2011 pukul 10:00

  18. aku belum baca chap 1 ny taPIKAYAKNYA SERY NE.

    4 Juni 2011 pukul 11:52

  19. Qionnu

    Thor, wrna font nya d.gnti dong thor.. Pliss.. Aq ngga bsa bc lwt pc, kompinya lg gablek.. Plis thor.. T^T

    4 Juni 2011 pukul 17:11

  20. huuuaaahhh, akhirnya publish juga~ author lgi sibuk kah ?? next chap cpet publish dong.. ga’ sbar nih pngen tau klanjutan hbungan OnKey.. pkokx jgan bkin Key nikah sama org laen, ya thor ya ?? *maksa*

    4 Juni 2011 pukul 22:23

  21. Deviiiiiiii~
    INI SUMPAH BAGUS BANGET!!!
    Andwaeeee~ Key gaboleh nikah sama nicole T_T
    awas lo kalo sampe dia nikah sama nicole~
    next chapnya cepeeet~ ga sabar gua nunggunya wkwk~
    jangan lama-lama plis~~~

    5 Juni 2011 pukul 11:10

  22. Lanlopumin

    Annyeoong..
    Umma key sadis,anaknx g mau tetep dipaksa..
    Ommo kasian key ma onew..*pelukonkey*
    Ni chap 2,chap 1nx mana chingu?

    6 Juni 2011 pukul 12:14

  23. hwaaa key cup cup cup sabar y key . . . . Aq mendukungmu . . . Sana gih kabur ma nyu . . .
    Kasian.a nae konci huhuhu
    lanjod thor hwaiting!

    6 Juni 2011 pukul 17:45

  24. IntanKey

    ahhhhh Key ksiann bgtt ihhh…..
    sbarr yah Key ntarr onew nyahh kmbali koq. (?) *apadech*

    9 Juni 2011 pukul 22:24

  25. Aya

    Seru bgt..
    Kirain bener umma’y key ngehalangin onkey karena takut dosa ma masuk neraka eh g taunya ujung2’y soal bisnis jg.. Dasar..
    Ayo onew bertindak donk..kamu nagapain aja, kasian key..
    Lanjuuuut….

    11 Juni 2011 pukul 12:59

  26. sintaa88 / choiryun

    Bru baca part 2nya belom yg ke 1
    Ok,aku disini benci bgt sama ummanya key -_-
    Nyebelin bgt ishhh pengen nampol rasanya ckck
    onew oppa mana nih kaga ngapa-ngapain masa ckck dsr,ayo dong oppa rebut key lgi :)))

    14 Juni 2011 pukul 20:20

  27. yunjaePoreper

    aseeeeekkkkkkkkkkkkkkk… keluar juga nih ff yg aku tunggu2in…
    thor, ceritanya tragis bener.. jadi gak tega sama key..
    liat rate’nya MPREG… key ntar bakal hamil yah??
    udah deh Onew mending culik aja tuh si Key.. kekekeke

    14 Juni 2011 pukul 22:24

  28. ryeonkeydictator

    Huwaaa😦 *meweek
    OnKey harus brsatu author, lnjtny jgn lma2 yah! Hehe

    22 Juni 2011 pukul 00:14

  29. leejinki

    Authoooorr next chapter dong😄
    Penasaran banget nihh, bagus ceritanyaa😀

    13 Juli 2011 pukul 10:23

  30. ayooo dong, lanjutin chapter selanjutnya .. penasaran banget ini ><
    cepet cepet cepet thorrrrr, okeee? ku tunggu loh ._.

    16 Juli 2011 pukul 20:04

  31. HEeemh. terharu mlht 2 oank yg slng m’cintai tpi cnta.x trlrng…@_@

    8 Agustus 2011 pukul 08:39

  32. funnyluvshinee

    knapa ga dilanjutin lagi thor, ceritanya padahal bagus bnget,, aq nunggu terus lo.. Alna ff onkey lumayan sedikit dibandingkan ff couple lainnya,, so pleaseeee lanjutin ya ffnya.. Q yakin banyak yang nungguin ni ff..

    13 Agustus 2011 pukul 18:50

  33. zhewie c'shawolshinee

    qo part1 nya gak bsa k bka yuaa….
    tp pas bc part2,weiiissssss….kereeeennnnnn…..
    ksian key,jht bgt tuch umma nya…..
    Akhrx gak bkln sad kn…..
    Onkey hrs bhagiaaa…..*maksa…hehehehe….
    Author lnjutnx kpn??

    4 September 2011 pukul 10:31

  34. VA

    i’m new here… but i’ve read the first chapter…
    kept goin’, author!
    i like this one…

    21 September 2011 pukul 22:21

  35. huuwaaaaaaaaa,,,, mau nangis bacanya…lanjutin thor….

    30 September 2011 pukul 09:36

  36. KimLeeHee

    Andwaeeeee….onkey ga boleh pisahh…
    Key ga bole kawin ma nicole…gw ga relaaa..pan kesian ma onew…..
    Huhuhu…
    Please jgn bikin angst yah thor~
    Gw ga tega bacanya.. TT^TT

    30 September 2011 pukul 20:35

  37. indahminnie

    Issh,ummanya key apaan sih? Pke alasan gtu! Pdhal sbnrmya krna urusn bisnis! Btul tuh kata key,knpa g skalian ummanya aj yg nikah ama nicole -_-

    4 Januari 2012 pukul 10:57

  38. Wuihh!! Keren thor! Jadinya onkey pisah dong? Yaaah…gara-gara umma sih.,! Nicole ngapain coba, pengen bgt sama Key? *sok kenal ekwwkwkwk

    2 April 2012 pukul 07:05

  39. yasyfa

    thor masih ada lanjutan lain gak?

    13 April 2012 pukul 21:26

  40. salmon ceria

    lanjut~

    19 Mei 2012 pukul 01:42

  41. eomma.x key knpha over bgd ce ?? T.T
    kand kasian onkey min ..
    lanjut ya min ..😀

    23 Mei 2012 pukul 13:34

Tinggalkan Balasan

