fanfiction for our soul

<3 FF OnKey <3 "Kiss Kiss Kiss" [YAOI / 6 of ?]


Title : Kiss Kiss Kiss

Main cast : OnKey

Side cast : 2Min, YunJae

Length : Part 6 of ? / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

#################################################################

“Key~!! Kau…!!”, Onew memundurkan tubuhnya ke pojok pintu depan mobilnya. Tiba2 saja kelakuan Key menjadi sangat aneh. Warna mata Key sekarang senada dengan rambutnya yang berubah menjadi blonde. Apa gerangan yang terjadi? Bukankah bulan purnama tertutup awan, eh? Key menatap Onew tajam, lalu mendekati Onew. Ia menarik kerah baju Onew dengan tatapan kucingnya yang eerr~ boleh dibilang mungkin ‘LIAR’. Detik berikutnya ……….

CHU~P!!

Key mencium bibir Onew. Onew kaget bukan main dengan adanya serangan [?] dadakan itu. Ia mengerjap2kan matanya. Sejenak pipi gendutnya terlihat memerah, namun selanjutnya.. ia pun menerima dengan sangat senang hati dan tangan terbuka *==”* setiap hisapan dan gigitan dari bibir sexy Key. Mereka pun berciuman sangat panas dan intim hingga membuat udara di dalam mobil semakin berkurang. Key dan Onew sama2 kekurangan oksigen. Key melepas ciumannya. Onew sedikit kecewa. Ia memanyunkan bibirnya. Namun tak perlu menunggu lama, karena setelahnya Key menerjang Onew hingga jatuh ke jok belakang. Tujuannya tentu saja agar mendapatkan ruang yang lebih lebar. Lagi2 Onew dibuat terkejut oleh serangan liar kucing panas [?] di depannya itu.

“Key~!!”

Sejak awal Key hanya diam dan selalu menyerang Onew lebih dulu.

“Onew baby ku..”, Key mulai mengeluarkan suara sexy nya. Udara yang panas membuat Key berkeringat hebat, namun malah membuat Key terlihat makin ‘Hot n Sexy’.

“Onew baby ku.. Hhh~hh~”, Key terus saja menyebut nama Onew dengan nafas yang sedikit terengah2. “Aku.. Aku.. ”

Onew menaikkan sebelah alisnya, “Aku… apa?”

Key menutup matanya sejenak, menelan salivanya, lalu melanjutkan dengan suaranya yang di buat seseksi mungkin, “Aku.. Aku sudah tidak tahan, baby”

“Ti..tidak tahan? Maksudnya?”, Onew semakin bingung. Key menggeleng2kan kepalanya. Mengapa namja di depannya ini begitu bodoh? Key tidak ingin menunggu lama lagi, karena hal yang sedang di alaminya ini juga merupakan kutukannya yang lain selain wujud kucingnya. Ia akan menjadi sangat ‘Horny’ ketika wujud kucingnya tidak bisa bermetamorfosis saat bulan purnama muncul, dengan keadaan dimana ia sedang jatuh cinta kepada seseorang. *==a*. Cukup membingungkan, eoh? *==” author jg binun #dihajar readers*.

“Onew.. please, help me~!!”, sekali lagi Key menarik kerah baju Onew. Kali ini ia bahkan mengguncang2kan tubuh Onew. Onew melebarkan matanya saat di lihatnya Key membuka semua pakaiannya lalu menyerangnya tiba2 tanpa membiarkan Onew bernafas sedikit pun. *Omoo~ >__<*.

Key melucuti semua pakaian Onew, membuangnya asal di jok depan. Ia menciumi hampir semua bagian tubuh Onew hingga membuat Onew mendesah kenikmatan. Desahan Onew semakin kencang saat Key mulai memainkan juniornya.

“Key~ah.. aahh..aahh..”, Onew memejamkan matanya menikmati permainan jari2 lentik [?] Key di sekitar ‘milik’nya yang membesar dengan amat cepat.

“Onew baby.., kau menyukainya, ne?”, Key terus saja mengocok junior Onew seraya menciumi bibir tebal Onew. Sungguh.. baru pertama kali ini Onew mengalaminya. *==” pret*.

“Hoohh~!! Key jangan salahkan aku. Kau yang membuatku seperti ini”, secepat kilat setelah mengatakan itu, Onew ganti membanting Key pelan hingga sekarang posisi Onew ada di atas Key. Key tersenyum senang. Memang ini yang diinginkannya sejak awal. Salah satu kutukan yang menyiksanya akan segera lenyap dan bahkan mungkin kutukannya yang lain akan bisa hilang juga. Tanpa berlama2 lagi, Key segera menarik Onew, memeluknya, “Onew nae baby.., ayo lakukan sekarang..”, mata kucingnya bersinar seiring dengan Onew yang seperti tersihir oleh kata2 Key.

——————–

Semalaman Jaejoong tidak bisa tidur memikirkan dongsaeng kesayangannya yang sudah lama tidak ditemuinya. Apalagi, semalam ia bermimpi aneh. Ia melihat seekor kucing amat cantik datang menemuinya. Mata kucing itu mengingatkannya akan seseorang. Tapi.. apakah itu mungkin? Jaejoong bahkan tidak ingin memikirkan hal ini. Jangan sampai dongsaengnya tidak bisa lepas dari kutukan keluarganya? Ia menyebut dirinya sangat beruntung ketika akhirnya ia terbebas dari kutukan itu. Lalu bagaimana dengan adiknya? ‘Andwae~!!’, Jaejoong menggeleng cepat. Ia menggigit bibir bawahnya. ‘Aku harus mencarinya dan menemukannya secepatnya. Sebelum semuanya terlambat.. >__<‘, batin Jaejoong yang segera mengambil kunci mobilnya. Mumpung Yoogeun sedang keluar dengan Yunho, karena bagaimanapun juga, Jaejoong tidak ingin Yunho tahu akan hal ini. Menurutnya, belum saatnya baginya untuk menceritakan semuanya kepada Yunho, suaminya [?].

——————–

Cahaya matahari pagi memantul melalui kaca spion sebuah mobil yang di parkir di sudut sebuah jalan. Terlihat dua orang namja sedang tertidur pulas di dalam mobil tersebut. Seorang namja berpipi chubby sedang tidur memeluk namja lain yang berparas amat cantik. Kedua namja itu tidur dengan berselimut baju dan kaos. Suara burung yang mencicip membuat salah satu namja yang berpipi gendut terbangun dari tidurnya. Ia menggerakkan sebelah tangannya, namun ia merasa berat, seperti ada yang membebani tangannya. Ia pun membuka matanya pelan, dan pemandangan seorang namja cantik yang sedang tidur di dadanya tak ayal membuatnya kaget. Sepertinya ia lupa dengan apa yang terjadi semalam. *=___=;*.

“Key~”, namja itu, Onew, mengingat lagi kejadian kemarin malam. Ia terpekik pelan dan menutup mulutnya dengan sebelah tangannya yang bebas. “Omoo~!! Aku.. dan Key.. kemarin.. malam..”, Onew menelan ludahnya. Pabo. Ia benar2 sudah berbuat tidak sopan terhadap Key. Onew merebahkan Key ke sisi lain jok mobil, tidak ingin membangunkannya. Ia memijat2 tangannya yang kebas karena semalaman menumpu tubuh montok [?] Key. Onew mengambil baju2nya, berniat akan memakainya. Bisa gawat kalau ada orang lewat dan melihatnya tanpa baju seperti itu. Ia tidak ingin di sangka orang sebagai namja ‘Pervert’. Gerak-gerik Onew membuat Key terbangun. Key membuka matanya dan tersenyum penuh kegembiraan.

“Good Morning.. Onew..”, katanya lembut, lalu mencium pipi Onew. Onew menatap Key. “Eerrr~!! Key.. aku.. kita.. itu.. aku.. aku.. akan..bertanggung jawab”, ujar Onew tergagap dengan wajah menunduk gugup. Key memandang Onew heran. Ketika ia sudah mencerna perkataan Onew sebelumnya, barulah ia sadar dan tertawa lepas. Sungguh.., namja gendut bermata sipit di depannya ini amat lucu dan menggemaskan. Onew jadi semakin malu. Wajahnya bersemu kemerahan tepat di pipi gembilnya, membuat Key semakin menyukainya. Ne. Key sudah menemukan cinta sejatinya. Mungkin juga… obat untuk kutukannya.

—————

Choi Minho.. Namja berpostur tubuh tinggi, dengan wajah amat tampan sedang gelisah di rumahnya. Gelisah karena misinya belum terselesaikan. Gelisah karena ternyata ia malah jatuh cinta, dan gelisah bagaimana nasibnya nanti. Ia baru saja akan membuka pintu rumah dan melanjutkan tugasnya ketika tiba2 ponselnya berbunyi nyaring. Ia mengambil ponselnya di saku celananya. Wajahnya menjadi amat ketakutan saat ia melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

-CHOI SIWON CALLING-

……………………………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………………………….

#### To Be Continued ####

NB : ==” semakin geje aja nie cerita.*cekek Key*

Mohon RCL nya readers.. T___T

Biar aye semangat nglanjutinnya.. >__<

-OnKey-

-Jaejoong-

-Choi Minho-

^O^v

33 responses

  1. makin T.O.P B.G.T aja ni epep. . .
    lanjut author daebak. . . .

    20 Mei 2011 pukul 22:18

  2. taekyumin

    ihiiiiy … akhirnya dipost juga nih chap🙂
    seruuuu tapi pendek thor😦

    itu si key meuni euleuh euleuh nepsong amat ama onyu? >,< di dalem mobil lagi? asooooy tuuuh !!

    hahaha …minho salah orang ya?? kasian deeeh, tapi jadi'y jatuh cinta kaaan ihiiy😀
    couple fav aku maen semua disini🙂
    cepetan dilanjutin ya thooorr … ;D

    20 Mei 2011 pukul 22:27

  3. EunKi

    si key mkin liar klo dh brbah,,,daebak thor,,,ay lnjut lnjut,,,mkin pnsran ni ma lnjtan.y,,,part slnjt.y jgn lma2,,,

    21 Mei 2011 pukul 03:46

  4. hyukAi jewel

    kyaaaaa…onew ma key akhr.a ngelakuin juga..tp ug d tmpt yg gk elit?=.=a
    hajiman..gwaenchana..ttp seru tp ug nc.a gk hard ya??hehe
    ayo lanjutin author….hehe

    21 Mei 2011 pukul 05:50

  5. teukiteuki

    kerenn….itu onew malu2 gtu…haha
    lanjutkan

    21 Mei 2011 pukul 06:14

  6. park91

    Aku selalu nunggu lanjutan ini =,=
    Tapinya author lama banget apdetnya huhu.

    Nah tar jae salah ngenalin muka Key ga ?? Pengen cepet2 Jae ketemu Key >.<

    21 Mei 2011 pukul 07:07

  7. Crita’y seru Penasaran..penasaran..penasaran sama kelanjutan’y
    ayo cepat update lg

    21 Mei 2011 pukul 09:06

  8. akhrnya dipost jga :D*tabur bunga* kerenkeren, next chapnya yunjae ama 2min doong castnya?

    21 Mei 2011 pukul 10:33

  9. kim ri jaejoong

    lama bgt thor postnya ..,,
    wah keren bgt cpt post chap selanjutnya ya….?

    21 Mei 2011 pukul 11:16

  10. Kim Han Yeol

    onkey emang ga dda abies’y eaa ??
    key horny duluan nihh, pake acara nyerang duluan..
    haha.. lanjuttt..

    21 Mei 2011 pukul 13:56

  11. maumee

    whoa ~
    Kok pndek thor ? 2minny kok ga ad ?*ya iyalah inikn epepny OnKey*#plakkk
    Daebak !
    Lanjut thor !😀

    21 Mei 2011 pukul 14:17

  12. OnDUbukeY

    akhirnya ada kelanjutannya.,.hehehe.,.

    Jinki pertama x melakukan “itu”? Sungguh tidak percaya…

    jd kutukan kucingnya bkal ilang klw nc an ma namja yg dicintainya, gtu ya…
    Trus obat yg diminum tae itu bwt apa?
    Ayooo.,…jaema, temukan key… Trus nikahkan dngn onew.. Jngn lupa undang aQ…hehe…

    Author, Semangat ya lanjutinnya…

    21 Mei 2011 pukul 14:43

  13. ayo nyu tanggung jwb ma nae konci wakakakak lucu ah si nyu . . . Eh si mino kenapa? Kpn ni ktmu lg ma tetem . . . .
    Ah tu fto.a mino cakep xD
    LANJOD n_n

    21 Mei 2011 pukul 20:49

  14. Sarah

    Cara ngelepas kutukan’y mesti nc’an ma orang yg d cintai y?? Kalo gitu key bebas kutukan donk skarang..
    Ayo onew tanggungjwb gmna kalo key smpe hamil..*eh mpreg buka sich, sorry reader do2l bikin genre sndiri*
    ayo thor lanjut..jngan kelamaan ok..

    21 Mei 2011 pukul 21:21

  15. —JeeNy's—

    Gyaa! Sumpah aku suka bgt.
    OnKey HOT bgt! Mengalahkan YunJae di ni ff *dicekek YunJae.
    Tp kok kpendekan ya author =,=a
    haha post jgn lama2, karatan nih saya /plak
    daebak!😀

    22 Mei 2011 pukul 04:34

  16. Huahahaha Key Nafsong amat ma onyu ..
    Lanjuttt Thor mkin serUuUuU nieh crita.a

    22 Mei 2011 pukul 08:24

  17. Chitaekyu

    Ichaaaaaaaaa gue nungguin sebulan ni terusannya dan cuman segini hiks. Makin lama makin rame xD
    ayo berjuang cha selesaikan ni ff❤

    23 Mei 2011 pukul 13:29

  18. jujur aku baru nemu ff ini eh gak taunya udah part 6 aja -_- padahal kayanya seru, ada siwon sama minho jadi cast nya pula..
    ini eheeem onkey, onew nya polos bgt ah minta dicubit u,u lanjut author..

    23 Mei 2011 pukul 15:08

  19. ihiiy, itu yoogeun anak yunjae?
    haha..
    onkey, cihiiy ~

    23 Mei 2011 pukul 20:49

  20. lee jun mi

    si nyunyu mah emng rada oon. .
    agak telat mikir gitu ye. .
    hhahahaahhaha, ,
    keymma nepsong bnr dah.
    ayo lanjut. .

    30 Mei 2011 pukul 13:20

  21. nuna

    minta link dari cerita part 1’y dong. ketinggalan saia. please??
    penasaran bgt ko ad kutukan jd kucing?!
    hehe

    31 Mei 2011 pukul 11:00

  22. mikmikmub

    Lanjutin doongg, rame banget ih
    kl bisa yg cpt y,
    mian aithor, pnasaran stengah mati nih, ^^

    31 Mei 2011 pukul 15:19

  23. chunji

    wuahahahaha. . .ngakak gua wkt onew gu2p gt. .

    1 Juni 2011 pukul 22:00

  24. leejinki

    Lanjut thor! Jangan lama2~ hehehe

    4 Juli 2011 pukul 15:53

  25. eon part 7 nya aq gk ketemuu ..

    14 Juli 2011 pukul 15:27

  26. yg part 7 nya udah ada belom?:/
    sumpah, aku penasaran banget ><
    lanjut lanjut lanjuttttttttt, kyaaaaa
    wkwk😀

    15 Juli 2011 pukul 13:02

  27. ajulle

    aku kira part 6 belum ternyata uda ko ga ketemu ya waktu itu ? Ah sudahlah *abaikan

    eh thor ntu onkey ngelakuinnya di dlm mobil ? Apa kaga sempit ya ?
    Eh jadi tambah penasaran ama part lanjutannya ii … Cepet di buat ya yang part 7nya

    9 Agustus 2011 pukul 04:46

  28. fitria

    key jadi horny & ngelakuin itu sama orang yang dia cintai kalo pas bulan purnama key gak jadi kucing. Kalo sama onew sih gapapa key jangan sama namja lain aja hahaha
    Kutukan key lama-lama akan ilang dong.
    Jae ayo cepet temukan key!
    Minho jadi kepikiran taemin terus nih!

    20 Desember 2011 pukul 23:29

  29. Aduh keyem~
    ente napsu BANgeeeeeeet shi.😀

    Main sosor” aja~

    ayo min lanjottttt

    hehehehe🙂

    17 September 2012 pukul 17:20

  30. DAEBAAAAAKKKK!!!
    LANJUT THOOOOORRR!!!
    ^-^

    10 Desember 2012 pukul 21:38

  31. Kim Hyeon Ah

    Ini ff yg paling pendek dan membuat aku kesal! *sape loh?* bagus sih, ceritanya. Tapi belum daebak. Pokoknya HyunIn Eonnie keep writing! Fighting!

    1 Maret 2013 pukul 02:06

  32. Siwon spa ???? Jgan2 dy yg mksa Minho oppa mmbru Key oppa. Mdah2an kutukan Key oppa ngilang stlah “itu” dgan Onew oppa. Tpi kutukan pha ea ???? Lanjut

    15 Juli 2013 pukul 21:05

  33. vemi

    Ko ada siwon??
    Itu kira” siwon siapa ya??

    9 November 2013 pukul 14:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s