fanfiction for our soul

LATE/Teentop Coupel/PG-13/Oneshoot or Shotfic


HELLOW ^o^ I’M BACK WHIT Drabel sakit jiwa,Ngaco dan gak bagus,walau dengan PD nya saya post di sini😀 ,Hahahaha jangan pedulikan,moga suka,lagi demen ma anak Teentop hehehe😀 *Reader langsung demo #FF LAMA LUE MANA*  FF lama pada sendat tengah jalan semua =_=’’,Gak ada ide #Ngeles

jngan lpa add FB aye yah😀

http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100002398299771

Tittel      :               LATE

Pairing  :               L.Joe X Chunji X Ricky X Niel

Genre   :               PG-13,Angst,Death Chara

Author  :               Jung Kimi a.k.a Kim Kimi

Miss Typo*Moga gak ada*

Alur cepat

Summary             :               Saat seseorang yang mencintaimu,sangat mencintaimu,namun tak pernah                                          kau balas perasaan nya,sampai di mana Kau sadar,bahwa semua sudah                                                         TERLAMBAT

~Author POV~

“Joe~………………………………………………”Sapa Namja cantik+imut sambil berlari menghampiri seorang namja tampan yang berdiri dengan cool di gerbang sekolahnya,membuat pandangan semua orang terpaku padanya

“Lama”Kata Namja tampan,panggil saja L.Joe,dengan pelan,lalu berbalik badan,memasuki gerbang sekolahnya

“Mianhe,masa gitu aja marah sih………”Rajuk Namja imut panggil saja chunji,sambil bergelayut manja di lengan sang kekasih,yah mereka adalah kekasih yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun

“…………………”

“Mianhe Chagi~…….,Jeongmal Mianhe”Ucap Chunji pelan sambil menundukan kepalanya,Dia tahu bila seorang L.Joe marah,maka Dia akan di diamkan seharian,walau memang L.Joe lebih sering Diam,namun setidaknya bila Dia tidak marah Dia akan menyahut dengan ‘Hn’,atau anggukan kepala

“Pagi………..”Sapa seseorang sambil menepuk pundak chunji pelan

“AH,Pagi Niel……….,pagi Ricky”Sapa balik Chunji,sambil menyunggingkan senyum kecil

“Bareng yuk?”Ajak Niel,yang hanya di angguki oleh chunji

………………………………………………………….

“Heh,Buku MTK ku tertinggal”Seru Niel kaget,saat Dia melihat ke dalam Lokernya

“Kenapa sampai tertinggal sih???,Kemaren sejarah,Kemarennya lagi Bahasa”Marah Ricky,sambil menatap Niel dengan alis bertaut

“Mianhe…….,Ku kira ku simpan di loker,Eh……..sepertinya ku bawa pulang”Jawab Niel sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal

“Kau ini……….,Aku hari ini tak ada pelajaran MTK,jadi tak bisa meminjamkanmu,Mian chagi”Ucap Ricky

“Gwenchana”Balas Niel,sambil tersenyum manis

“Kau Pin-………..”

“Nih,dasar pelupa” Ucapan Chunji terpotng oleh L.Joe yang memberikan sebuah buku pada niel,sambil memukulkan buku itu ke kepala Niel

“Hwa……….,Ghamsa………..Kau memang sahabat terbaikku,Joe”Senang Niel,sambil memeluk L.Joe sekilas

“Sudah-sudah,nanti Aku cembru”Cemberut Ricky

“tenang saja baby-ky……….,Kami kan sahabat”Ucap niel sambil menggandeng lengan Ricky,”Kami ke kelas dulu yah,Bye~.”lalu Dia dan ricky menghilang di persimpangan koridor

“Aigoooo…………….”Desah Chunji prustasi,sambil mengacak-acak rambutnya

“Wae??”Heran L.Joe dengan wajah datar

“Hehehe sepertinya lama-lama Aku tertular Niel,buku Sejarah ku tertinggal,Hah~……..padahal bila tak membawa buku akan di keluarkan,matilah Aku”Ucap Chunji sakaratis,sambil berjongkok di depan lokernya

“CK,Uruslah masalahmu sendiri,Aku duluan”Kata L.Joe yang lagi-lagi berwajah dan bernada datar

“Nde~………..”Sahut Chunji,sambil memperhatikan punggung L.Joe yang lama-lama menjauh,”Apakah Kau bisa melihatku,sedikit saja”Ucapnya lirih

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Kepalaku pusing sekali………..”Guman Chunji sambil memegangi kepalanya,”Sebaiknya Aku ke UKS”Putusnya,lalu dengan langkah lunglai di langkahkan kakinya menuju UKS sekolahnya

“Per-……….”Ucapanya terputus,saat melihat pemandangan di hadapannya,seorang L.Joe kekasihnya selama Dua tahun ini,orang yang sangat Dia kenal,Namja yang sangat jarang bicara,tak pernah tersenyum padanya,namun sekarang seorang L.Joe tersenyum lembut,sambil menatap Niel yang tertidur lelap di Ranjang UKS,dengan perhatian di usapnya pelan kening Niel,lalu di kecupna pelan,sebuah perlakuan yang tak pernah di dapatkan Chunji dari seorang L.Joe

“Haruskah selamanya Aku hanya menjadi bayang dalam matamu………………………”Bisik Chunji Lirih,dengan sebuah Senyum terluka di wajah cantiknya

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Setelah kejadian tak mengenakan –menurut chunji- Di UKS kemain,Chunji tak masuk sekolah selama beberapa hari,bukan karena tak ingin bertemu dengan L.Joe,walau itu juga masuk dalam salah satu alsannya,namun di karenakan kondisi tubuhnya yang sedang Demam,Namun bukannya dengan beristirahat di rumah bisa mengurangi sedikit pikirannya,malahan semakin menambah pikirannya,Dia sudah sakit sekitar 3 hari,terus berbaring di ranjangnya,dengan ponsel yang bertengger manis di samping,berharap sang kekasih menelpon,atau bila tidak meng’Sms nya menanyakan kabarnya,namun Nihil.Yang ada hanya telpon dari sang sahabat Ricky,atau Niel yang menannyakan kabarnya,Hal ini semakin membuat Chunji yakin bahwa seorang L.Joe tak mencintainya

“Kapan sebuah Bayang yang selalu ada di sisimu,selalu ada bersamamu,bisa berubah menjadi sosok nyata,sosok seorang kekasih di matamu,sosok yang Kau Cintai”Gumannya pelan sambil meringkuk di dalam selimut tebalnya,membiarkan butiran-butiran kristal itu mengalir

“Aku lelah……….,Namun Ku mencintaimu”Ucapnya lagi,sambil mendekap sebuah Photo Dia dan L.Joe yang siapa pun yang melihatnya,pasti mengatakan mengapa wajah sang Namja tampan tak ada Ekpresi sama sekali

“Mian biarkan Aku Egois kali ini………..,Biarkan Aku tetap mencintaimu,Biarkan Aku membuatmu jatuh cinta padaku,dan biarkan Aku membuatmu tersenyum ke arahku”Ucapnya Pelan,lalu mulai tertidur walau cairan Kristal itu masih mengalir dari sudut mata indahnya

“Pagi…………………….Joe”Sapa Chunji Riang,sambil duduk di samping sang kekasih yang sedang membaca buku

L.Joe melirik sekilas ke arah Chunji,lalu kembali menekuni bukunya

“Kau ini,tak kangen apa dengan Kekasihmu yang imut ini????,padahal kita kan sudah tak bertemu hampir satu minggu”Cemberut Chunji sambil menusuk-nusuek pipi L.Joe

“Hentikan,Aku tak mau di ganggu”Datar L.Joe,tanpa melihat ke arah chunji

“Mian……..”Ucap Chunji lirih,sambil mengulum senyum

“Hei bahkan bila seorang Niel memeluk atau merecokimu dengan berjuta pertanyaan kau tak pernah mengeluh,Bukan?”Tanya Chunji dalam hati,sambil memperhatikan sosok namja tampan di sampingnya

Tak terasa sudah Tiga tahun Chunji dan l.Joe menjadi hubungan yang kita sebut ‘Pacaran’ walau nampaknya tak seperti itu,Namun~………yah mau apa lagi,Chunji yang memutuskan

Hari ini adalah hari kelulusan,Chunji sedang sibuk mencari sosok L.Joe yang di cintainya,saat Dia melihat sosok yang di carinya,di urungkan Niatnya untuk menghampiri sang ke kasih,saat Dia melihat raut terluka di wajah itu,Karena melihat sang sahabat yang di cintainya,sedang berciuman mesra dengan sahabat Chunji Ricky,dengan menetapkan hati Di langkahkan kakinya menghampiri sang ke kasih

“Silahkan Kau berbahagia,namun biarkan Aku membuat sahabatmu terluka,Biarkan dia juga merasakan perasaanku,perasaan yang ku rasakan,di saat Kau bisa melihat orang yang kau cintai,namun takpernah bisa Kau milik”Ucap L.Joe pelan,namun bisa di tangkap telinga Chunji dengan jelas

“Salahkan dirimu yang dengan gampangnya masuk dalam hubunganku dengan Niel,salahkan dirimu bila Kau melihat sahabatmu terluka,dan salah kan dirimu bila Aku tak kan pernah mencintai sahabatmu……..,Anggaplah ini sebuah balas dendam Ricky”Kata L.Joe dengan seringai licik di wajahnya

Chunji berjalan menjauh,Dia mengetahui bahwa L.Joe tak pernah mencintainya,namun Dia juga tak mengira bila Tiga tahun ini hanya sebuah balas dendam,walau Dia tak mengharapkan L.Joe mencintainya,namun setidaknya Dia tak ingin Tiga tahun yang telah di laluinya ini hanya sebuah pembalasan Dendam,”Anggaplah Aku buta,Buta karena tak bisa melihat segala kelakuanmu,Anggaplah Aku tuli,Karena tak bisa mendengar segala bentakan atau kata-kata kasar darimu,dan Kata-kata Hari ini,Dan anggaplah Aku Bayang,Bayang yang akan selalu ada di sisimu”Bisik Chunji,pelan sangat pelan,bahkan mungkin Tak ada yang mendengarnya,selain Dia dan Tuhan

“Kalian ini lama sekali sih????”Kesal Niel,sambil berkacak pinggang,mereka sudah janjian di simpang empat Myeong-dong,Untuk merayakan kelulusan mereka

“Mianhe,tadi keretanya agak lambat”Ucap Chunji sambil tersenyum,di sampingnya L.Joe hanya berwajah datar

“Ya sudah,kita pertama-tama mau ke mana???”Tanya Niel,Di sampingnya Ricky hanya tersenyum kecil

“Hmm……..,Bagaimana bila makan dulu!!,Perutku lapar sekali”Ajak Chunji sambil mengusap-usap perutnya

“OK,Di mana???”Tanya ricky sambil menggandeng Niel

“Umm…….,AH di tempat langganan ku saja,nnati Aku tunjukan tempatnya”Kata Chunji sambil menjentikkan jarinya

“Otte,Kau duluan”Kata Niel,yang di angguki oleh Chunji

Saat lampu untuk para penjalan kaki menyala hijau,Chunji berjalan terlebih dahulu,di susul oleh l.Joe,dan di belakan mereka berdua Ricky dan Niel berjalan sambil bergandengan tangan menebarkan keromantisan mereka

“KYA…………………..AWAS”Teriak seorang wanita

“TIN……………..TIN…………….”Klakson sebuah Bis membuat Chunji,L.Joe,Ricky dan Niel kaget,Bis itu jelas-jelas mengarah ke arah Ricky dan Niel

“AWAS”Dengan sekali sentakan L.Joe mendorong Ricky dan Niel ke pinggir jalan,di saat Bis itu hanya berjarak kuarng lebih satu meter darinya,saat ingin menggerakan kakinya entah mengapa kakinya terasa berat,Di tutupnya matanya berusaha menerima semua yang terjadi,Namun di rasakannya seseorang mendorongnya dari belakang sambil berbisik,”Aku mencintaimu,Jeongmal sarang”

“BRAK”Suara dentuman keras,saat Bis itu menabrak sesosok Namja cantik yang terpental jauh,lalu terhenti saat tubuhnya menabrak Tiang Lampu lalu lintas

“CHUNJI…………..”Teriak L.Joe sambil menghapiri sesosok Namja cantik bermandikan darah,di peluknya tubuh itu,”Bertahanlah”Bisiknya Khawatir

Chunji tersenyum,lalu menyentuh pipi L.Joe dengan tangan yang bersimba darah,”Akhirnya kau memanggil namaku,Akhirnya………Uhuk………sebuah Bayang di matamu berub-Uhuk”Darah itu kini meluncur dari dalam mulutnya

“Diam lah,Ambulans sebentar lagi Akan datang”Bisik L.Joe sambil memeluk Chunji semakin erat

Chunji menggelengkan kepalanya pelan,”Tidak……,Biarkanlah Bayang ini bicara,Sebuah Bayang…..Uhuk,Uhuk,…..Yang telah jelas di matamu”Ucap Chunji lirih,di sertai cairan bening yang mengalir dari mata indahnya

“Ku mohn diamlah”Bisik L.Joe lembut di telinga Chunji

“Panggil namaku”Bisik Chunji pelan

“Chunji…………..Chunji…….Chunji…..Chunji………bertahanlah,Aku akan terus memanggil namamu sampai kau bosan,Asal bertahanlah”Bisik L.Joe bergetar menahan cairan yang ingin turun dari matanya

“Aku tak akan pernah bosan,UHUK…..”Darah itu semakin banyak membuat L.Joe semakin Kalut

“Diamlah”Bisik L.Joe di iringi dengan cairan bening asing yang mengalir dari kedua mata indahnya

“Uljima…….”Ucap Chunji sambil menghapus Air mata di pipi L.Joe,”Sarangheyo……….,Jeongmal sarang”Ucapnya sambil tersenyum lembut

“Nado…….nado……..Nado………Sarangheyo,Jeongmal sarangheyo”Ucap L.Joe sambil mengenggam tangan Chunji yang ada di pipinya

Chunji tersenyum cerah,”Senang Akhirnya kau mencintaiku”,Lalu mata Namja cantik itu tertutup pelan

“Sarangheyo…….Jeongmal sarang”Bisik L.Joe saat di rasakannya tangan yang di genggamnya sudah tak bertenaga,di dekatka wajahnya pada sosok Namja Cantik yang telah berpulang dalam damai,di kecupnya pelan bibir merah itu

KHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHK

“Apa kau yang bernama L.Joe??”Tanya seorang Ahjuma pada sosok namja tampan berbusana serba hitam,sama seperti warna pakaian Ahjuma tadi

“Nde”Jawabnya ragu

Ahjuma itu tersenyum lembut,lalu memberikan sebuah surat pada nya,”Ini titipan Chunji,padahal Dia mengatakan ingin menitipkan ini karena Dia ingin pergi kuliah ke jepang,Malahan Dia pergi untuk selamanya~”Ucap Ahjuma itu lirih

“Saya turut berduka cita”Kta L.Joe tulus

“Gwenchana,mungkin ini memang takdir tuhan,Hah~………,Baiklah Ahjuma tinggal dulu,Permisi”Ucap Ahjuma itu,lalu menghilang dari pandangan L.Joe

“Apa ini??”Guman L.Joe sambil membolak balikan Surat di tangannya,dengan perlahan di bukanya surat itu,lalu di ambilnya kertas di dalam Surat,dan di bacanya dengan perlahan

# Dear Nae Joe ^.^

 From: Your Shadow

 

Anyeong…………..,Akh……untunglah kau tak langsung membuang surat ini,Saat kau membaca surat ini mungkin Aku sudah ada di jepang,Khekhekhekhe

Jangan salahkan Aku bila Aku pergi tiba-tiba,ini kan karena mu juga,Tak menanyakan Aku mau kuliah di mana,HUPH………… kau mau tahu kenapa Aku kuliah di jepang???,Tentu saja kau tak mau tahu kan???,Karena bagaimanapun Ku hanya Bayang di matamu,tapi biarkan ku beritahukan padamu,kenapa Aku memilih Kuliah di Jeoang

 

Ku memilih kuliah di sini,karena Aku ingin menjauh darimu,menjauh dari semua perasaan ini,walau perasaan ini tak bisa ku tinggalkan,namun biarkanlah perasaan ini tenang,tanpa harus melihat wajah dinginMu,mendengar Kata-katamu dinginmu,dan Mengucapkan kata-kata yang tak pernah kau dengarkan,Aku lelah,Kau tahu….

 

Lelah mencintaimu,Aku lelah bila terus menjadi Bayang di matamu,Tak bisakah Aku menggantikan Niel di hatimu????,Tak bisakah Kau memperhatikanku??,Tak bisakah sekali saja kau sebut namaku???,Hati ini sakit………….,sangat sakit Ku tahu sejak awal Kau menerima cintaku,Kau tak pernah mencintaiku,hatimu beku,dingin,Namun selama Tiga tahun ini Aku berusaha membuatmu jatuh cinta padaku,selalu tersenyum untukumu,selalu ada untukmu,Namun belum cukupkah itu???

 

Belum Cukupkah semua yan kulakukan,Tak bisakah Kau melupakan Niel dan menatapku,Hanya Menatap,Melihat,Dan Mencintai Seorang kekasih,yang mencintaimu,seorang Chunji yang bahkan sangat bodohnya Terus MENCINTAIMU walau Dia tahu,Hatimu tak untuknya,Yang Tahu bahwa semua ini palsu,Yang Tahu bahwa tak ada Harapan lagi,Namun Aku Hanya ingin mengatakan Aku sangat mencintaimu,Jeongmal Sarang,Sampai kapanpun Aku akan terus mencintaimu

 

Whit Love

Chunji #

 

‘Tes Tes tes’Cairan Bening itu kembali mengalir,membasahi surat dari orang yang di Cintainya

“Mianhe,Jeongmal Mianhe Chunji-Ahh……………”Ucapnya sambil terus menangis,”Mianhe………..Jeongmal Sarang,Sarangheyo……………,Ku Tahu semua telah terlambat……Namun Jeongmal Sarang”,Seorang sosok dingin,Yang dulu menutup hatinya,namun kini telah menyesali semuanya,menyesali perbuatannya,menyesali bahawa Cintanya Telah terlambat

THE END

APA INI……………… (>,<) KYA……………….COMENT PLEASE

39 responses

  1. Lailaisvip

    Hiks.. *ngelap ingus di baju TOP

    Nyesel lu joe !! Haha.. Menyedihkan amat tempat bilang cintanya~

    Walopun aye ga tau apa” tentang teen top, tapi aye suka ni ff ! Haha..

    17 Mei 2011 pukul 20:12

    • bunyfamily2321

      Jiah lue la,Huwahahaha sankyu saeng😀

      19 Mei 2011 pukul 21:17

  2. hyukAi jewel

    huuaaaaaa….aq bc smbl nahan nangis…mna lgu yg agy q dnger i wanna love u nya eunhae agy..*kagak nymbung*
    l.joe jahat…uh…padahl jelaz2 chunji cinta ma l.joe..
    Author daebak..bkin agy tp yg happy end n cast.a teen top yaw..xixixi..

    17 Mei 2011 pukul 21:30

    • bunyfamily2321

      hahaha in progress chingu😀,mga suka yah

      19 Mei 2011 pukul 21:18

  3. ahhh, suer aq nangis bacax !! T____T kog endingx chunji yg mati sih.. ga’ rela !! *nangis lebay*.. suer, FFx keren biarpun masih bnyak typos..😀 bkin lagi dong, thor.. yg hepi end gtu deh..😉

    17 Mei 2011 pukul 21:46

    • bunyfamily2321

      Hehehehe mian,tar aq edit deh,biar misstypo nya lenyap😀
      sankyu dah bca,khekhe in progres chingu
      tunggu aza,klo inget *??* aq post kok #PLAK

      19 Mei 2011 pukul 21:19

  4. Qionnu

    Author!! U tlah mbuat I mnangis..
    Tnggung jwb hayo..
    Bkin sequel nya ya.. Ntar critanya joe tnggal d.jpg ato d.mn gt trus ntar ktmu ma org mrip chunji tp dy org lain bkn chunji..
    Ntar org it nama nya chunji, smw sama dg chunji kcuali kpribadiannya.. Dy kras kpl, ga mw kalah, dingin, sok tgar tp pdahal rapuh,.
    Ya ya yah thor, bwt sequelnya,,
    *pnjem puppy eyes nya bias author, biar author nya mw*

    17 Mei 2011 pukul 23:50

    • bunyfamily2321

      ummmm aq pkirin dlu chingu ^^
      sankyu dah bca

      19 Mei 2011 pukul 21:20

  5. andwee.. aq cdih kalo sad ending.. cdih bgt.. aq brharap chunji hdup lagi..

    18 Mei 2011 pukul 09:00

    • bunyfamily2321

      klo chunji idup lgi
      AHh………,tar author pnnya ide,tunggu yah chingu😀

      19 Mei 2011 pukul 21:21

  6. chingu…sedih amet ceritanya .><.
    biarkan bayangan tetap menjadi bayangan
    Hya Ljoe kenapa kau tidak dapat melihat orang yang berada di sampingmu, heuh?

    18 Mei 2011 pukul 10:34

    • bunyfamily2321

      Uum chingusi Joe,orang setinggi and s’cantik Chunji D cmpakin
      klo aq udh aq krung D kmar dah😀

      19 Mei 2011 pukul 21:23

  7. poor chunji T-T
    terharu bnget bca crtanyaa😦 haduuh l.joe jahat bnget ! Rasain loe *dgetok wajan*
    and finally i’ll say : WOW ! COOL !

    18 Mei 2011 pukul 14:14

    • bunyfamily2321

      chingu udh minum obat??? #Di tampol Kulkas

      19 Mei 2011 pukul 21:24

  8. revis

    hikss sedih bgt aku smpe nangis
    ihhh L.Joe jahat sm chunji hiks srott *sedot ingus*
    dasar L.Joe jahat kene karmanya kan tuh

    18 Mei 2011 pukul 16:28

    • bunyfamily2321

      u’um chingu #IkutNnagis
      pdhal chunji tuh krang apa cba???,Tiga tahun gk Di anggep dy tetep cinta,hiks hiks

      19 Mei 2011 pukul 21:25

  9. youngsung

    huwaaa
    chunji *nangis guling2
    kasian chunjiku *d kroyok bini.a chunji
    bikin sekuel.a dong thor bgs bgt ff.a

    18 Mei 2011 pukul 17:23

    • bunyfamily2321

      ummm author pkirkan dlu😀

      19 Mei 2011 pukul 21:26

  10. aaa~~ kata2 nya author,,ngena banget….
    bikin nangis ni ff.
    bagus.
    nyesel deh L.joe. .
    hiks. . . *hug chunji*

    19 Mei 2011 pukul 22:50

    • bunyfamily2321

      Hiks…hiks…hiks…..,Aq yg bkin nangis chingu #Author Lebeh

      21 Mei 2011 pukul 21:22

  11. Dianavl

    Sumpah ffnya bgus asli keren…feelnya dpt bgt…kasian chunjinya 3 tahun nunggu trnyata dia cman dijadiin alat balas dendam -__- –>intinya NICE FF🙂

    19 Mei 2011 pukul 22:57

    • bunyfamily2321

      SANKYUUUUUUUUUUU #Hug Chingu

      21 Mei 2011 pukul 21:26

  12. maiezzjonghyun

    ya ampun semaleman aq nangis bombay…
    neh kasian bgd jadi chunji…
    ya alloh mau kasi jempol deh buat author ny…

    21 Mei 2011 pukul 15:16

    • bunyfamily2321

      Sankyu say😀

      21 Mei 2011 pukul 21:29

  13. Jessonew

    HUEEE…..
    Air mataku se container…
    TT.TT
    L.Joe nybelin!!
    Telat tau blng saranghaeyo.a!
    Chunji udh mati bru blng.

    Thor, kyk.a naskah.a salah dah. Nie tuker thor! Dsini naskah yg asli l.joe ma chunji g jd tabrakan. Pedagang asongan sktr situ yg kna!😄
    Abs itu mrk kawin, pnya anak, hepi en dah. #dikeplak ma author

    31 Mei 2011 pukul 19:41

    • bunyfamily2321

      ngimpi itu mah😄

      1 Maret 2012 pukul 20:11

  14. chunji

    HUWAAA. . .L.JOE JAHAAAAATTT. . .KENAPA KAU SIA-SIAKAN CHUNJI?

    1 Juni 2011 pukul 22:10

    • bunyfamily2321

      tau tuh orng,emang napeun namja =-=”

      1 Maret 2012 pukul 20:11

  15. HUAAAA AUTHOR SEDIH BGT !! AKU SAMPAI NANGIS BENERAN!! Huhuhuhu chunji my husband:'( kasian bgt dirimu di cuekin mulu sama l.joe huhu *gorokL.joe😥

    6 Juni 2011 pukul 05:07

    • bunyfamily2321

      iy,kshan si Chunji ;-(

      1 Maret 2012 pukul 20:12

  16. demi ape chunji mati (?) hiks hiks
    author harus tanggung jawab , beliin tisu #PLAK

    xixi~
    bagus thor bagus . Tapi kenapa chunji mesti mati kasian deh . Haha

    16 Juni 2011 pukul 09:33

  17. ya ampunn .. nangis aku bacanya thor .. hiksss

    8 Juli 2011 pukul 20:43

  18. Seyji

    hiks…. nji nya mati…. :'(( L.Joe jahattttt…. *tabok ju* (palingan aku yang ditabok) wkwkwwkwk….

    5 September 2011 pukul 20:54

  19. AAAAAAAH, NIEL :*
    cieeeeeee chunji ga di acuhin joe~
    daebak thor!

    5 September 2011 pukul 21:08

  20. Lee Mikka

    keren bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,

    ampe berlinang air mata aku bacanya,,

    huhuuuuh,,,,,
    keren bgt,,
    daebak daebak

    30 September 2011 pukul 15:43

  21. DewiAriyani

    Hikz..hikz ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ sedih banget sih ceritanya..aku ampe nangis nih bacanya padahal aku gak tauloh wajah2 para castnya krn gak tau soal teentop tp tetap bisa dapet banget feelnya..
    Keren keren deh
    Chunji sungguh mulia deh dy..3 tahun cuma d anggap kayak bayangan sama L Joe tp dy rela ngorbanin nyawa buat namja pabo itu…
    Pas baca di bagian akhir pas L Joe nangis baca surat chunji aku rasa kayak cma airmata buaya tuh
    Krn semuanya udah terlambat gak ada gunanya sama skali dia nyesel…>,<
    Top bgt pokoknya ^^b

    18 Oktober 2011 pukul 16:20

  22. Sukaaaaaaa bangett sama fanfic ini .. *ngelap ingus*
    Kenapa chunji saiia yang meninggal ?? Huwaa..😥

    Like this thor xD

    17 Februari 2012 pukul 20:48

  23. hikz,,,hikz,,,hikz,,,
    knapa l.joe gak nyusul chunji aja,,,

    22 April 2012 pukul 08:59

  24. teukseob

    hhhhuuueeeeee TAT
    aku sbnr ny bisa nangis bca ini, tp entah knp ketahan, cmn hati aku ikutan hancur bgt ngrasakan prasaan chunji, yg gak bda jauh sma aku cmn klo aku blom pacaran *curcol* haha
    so inti ny aku suka bgt ini ff JJANG!! \^^/

    1 Juni 2012 pukul 22:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s