fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { chap 10 }


anyeeeeoongg ::) I am back ::) hehe

ff ini sehari bisa dibuka sampai 100 kali , tapi , yang comment kok dikit amat yaa ?? kenapa ga mau comment siih ?? kan kalau kalian comment jadi masukan buat author juga kan ?? ayoo dong comment .. kalau banyak yang ga comment lagi , chap depan proteck ahh ..

hehe ..

jangan lupa go go goo follow me , @tanisaELF and facebook search tanisa nursyifa .

hehe , author jadi kebanyakan ngebanyol niih .,

ayo kita lanjutt ..

Lets go …. !!

Title : IDOL SHOPPING

cast : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK

genre : M-PREG hehe *bocoran dikit .

$$$$$$

KyuHyun Pov .-

” anyeooong , KyuHyun-ah .. ” siapa dia ?? sepertinya aku mengenalnya .ya , aku ingat , ia salah satu teman EunHyuk dulu , SungMin . dan sekarang ia menjadi assisten KangIn-ah .

” a .. anyeoong , emmhh kenapa kau ada disini SungMin-ssi ??” dia hanya tersenyum lalu duduk berhadapan denganku ,.

” aku hanya sedang tidak ada kerjaan saja . kau sendiri sedang apa KyuHyun-ah ?? ” lagi-lagi ia tersenyum , senyuman yang sama sekali tak berubah dari dahulu .

” aku .. aku .. aku hanya .. ” haruskah kubilang padanya bahwa aku sedang bersedih hanya karena cinta ?? ck , itu adalah hal yang paling memalukkan .

” gwenchanna ?? ada apa denganmu Kyuhyun-ssi ?” kenapa ia langsung  menggenggam tanganku seperti ini ??

” ahh , gwenchanna . ” dengan cepat , kutarik tanganku dari genggamannya .

” Mianhae .. ” ucapnya lalu menunduk malu .

” gwenchanna , ” ke .. kenapa ada perasaan nyaman pada diriku saat ia menggenggam tangaku ?? kenapa aku nyaman berada dengannya ?? ini sangat membingungkan ,.

Hening , tak ada pembicaraan apapun diantara kami , kami lebih sibuk dengan fikiran masing masing .

” oh ya , KyuHyun-ssi , bukankah kau berjanji sesuatu padaku ?? ” hee , janji apa ??

” janji ?? ” ucapku sedikit mengulang pertanyaannya . ia mengangguk dengan cepat .

” Ne , emmh , kyuHyun-ah , apa kau tak ingat hari dimana terakhir kita bertemu ??? kau bilang kau akan memberi jawaban itu kalau kita bertemu lagi . ” terakhir kita bertemu ??

‘ Minnie-ah . Kau assisten KangIn-ah kan ?? Kita pasti akan bertemu lagi . Dan aku akan menjawab semuanya . Sekarang aku harus mengejar LeeTeuk Hyung . Mianhae ‘ ini yang ku-ingat saat terakhir kali aku meninggalkannya selesai acara malam itu . apa , yang tadi dimaksudnya adalah jawaban tentang hatiku .

” jawaban tentang apa ??” tanyaku berpura pura tak mengerti .

” jawaban tentang 9 tahun yang lalu . ” ia menunduk ,lalu memainkan jari jari tangannya . aisshh , apa yang harus kukatakan padanya ?? bahkan aku sama sekali belum pernah memikirkan tentang hal itu .

” aku tau , kau pasti belum bisa menerimaku ,kan ?? lagipula , kita memang belum pernah pergi bersama . emmh , apa besok kau ada waktu ?? bagaimana jika kita pergi bersama ?? itu-pun kalau kau mau pergi denganku ,. ” dia menatapku lagi , tatapan yang sangat dalam .

” ne , aku mau pergi denganmu , ” aku tersenyum , bukan senyuman yang hanya memberikan harapan kosong untuknya , tapi senyuman yang tulus dari hatiku. aku tak mau membuatnya tersakiti seperti apa yang kualami saat ini .

” cheongmal ??” dia menatapku penuh harap , aku mengangguk dan tersenyum .

” gomawo KyuHyun-ah , !! ” dia membungkuk beberapa kali ke-arahku . aahh , aku jadi merasa tak enak karena aku selalu mengacuhkannya .

” emmh , SungMin-ssi , jangan begitu , aku jadi merasa tidak enak padamu , aku minta maaf atas segala perbuatanku yang pernah menyakiti hatimu , ” dia berhenti membungkuk , lalu kembali menatapku dengan senyuman manis di wajahnya .

” biarkanlah aku terus membuatmu merasa tidak enak , dengan itu , kau akan selalu memikirkanku . dan aku akan menangkapmu ” DEG – d.. dia .. benar benar mencintaiku ??

” aaahh , sebaiknya aku pulang , ini sudah sangat malam . anyeoong .. ” dia membungkuk dan mulai berbalik .

” chamkamannyo SungMin-ssi .. ” dia menoleh ke arahku .

” emmhh , bisakah aku tinggal di apartemenmu untuk sementara ?? ” ia menatapku dengan heran , dia memiringkan kepalanya tanda ia belum mengerti apa maksudku .

” waee ?? memangnya ada apa KyuHyun-ssi . ” ia kembali mendekatiku .

” aniyo , hanya sedikit pertengkaran antara kami . tapi , jika kau keberatan , aku tak akan memaksamu . lebih baik aku pulang ke rumah orang tua-ku saja .” aku tak mungkin memberitahunya mengapa aku tak mau pulang ke dorm . aku sadar , aku memang sangat kekanak kanakkan kali ini . dan , aku baru sadar , aku tidak membawa dompet , aku hanya membawa uang yang ada di saku celanaku saja . dan itu hanya 50.000Won * sekitar 500 ribu * dan mungkin itu hanya cukup untuk membayar coffe dan cake ini saja . dan sebenarnya , aku tak mungkin pulang ke rumah Siwon Hyung , karena ia pasti akan curiga kalau aku dan semua member KDL sedang dalam masalah .

” mana mungkin aku menolakmu ? tapi , apartemenku mungkin tak sebesar Dorm-mu , maklum aku hanyalah assisten artis ” ia berdiri , lalu mengisyaratkanku kalau aku harus mengikutinya .

” selamat datang , cheongmal mianhae , di sini sangat berantakan . ” ucapnya sambil mengambil beberapa bantal yang berserakan itu lalu menata-nya lagi di atas sofa .

” Gwenchanna , aku yang seharusnya meminta maaf karena merepotkanmu .” aku tersenyum lalu menghampiri-nya yang masih sibuk meletakkan beberapa barang ke tempat seharusnya .

GREEP.- kugenggam tangannya agar ia berhenti membereskan barang barang yang ada di sini . kurasa , ia terkejut dengan perlakuanku .

” mianhae , ” kulepaskan genggaman tanganku dari-nya  . sementara ia masih menatapku dengan pandangan polosnya .kutatap matanya yang mulai me-merah . kenapa engan dirinya ?? apa dia sedang menahan tangis ?? apa perlakuanku tadi membuatnya takut ??

” KyuHyun-ah … hiks .. kau tau , aku sangat mencintaimu . .. hiks . ” ia menarik lengan bajuku lalu dengan cepat memelukku . aku terpaku dengan mata yang membulat .

ke.. kenapa ia begini ?? kenapa ini membuatku semakin merasa bersalah padanya ?? apa ,, ia memang benar benar mencintaiku ?? walaupun ragu , kucoba untuk membalas pelukannya dan membiarkan ia menangis di bahu-ku .

” uljima .. ” kubelai rambutnya yang sangat halus itu , ia berhenti menangis beberapa saat ketika kubelai rambutnya , kurasa a sedikit terkejut . tuhan . apa yang seharusnya kulakukan ?? kurasa , ia memang benar benar mencintaiku . sepertinya , aku juga harus belajar mencintainya . aku tak mau lagi menyesal karena terlambat menyadari kesalahanku . aku tak mau mengalami hal yang baru saja kualami untuk yang kedua kalinya . dia meregangkan pelukannya , lalu menatapku dengan mata sayu-nya .

” saranghae ..” dia mengalungkan lengannya di leherku lalu .

Chuuu~

ia menciumku , ciuman yang sangat lembut .. ciuman yang sangat berbeda . tak ada nafsu dalam ciuman ini , hanya ciuman tulus dari-nya dan juga aku . aku akan belajar mencintainya .

KyuHyun Pov End .-

DongHae Pov .-

kuletakkan tubuhnya yang masih sangat lemah itu di tempat tidurku ., aiishh , baju-nya masih sangat basah . dia mungkin akan kedinginan . emmh , tak ada pilihan lain , aku harus membuka baju-nya , tidak ada 1 orang pun di dorm ini yang dapat ku-mintai tolong , aku harus melakukannya sendiri . perlahan , kubuka baju-nya yang basah itu satu per satu .

ku- raih anduk kecil itu dan ku-keringkan rambut dan badannya yang basah itu . walaupun , beberapa kali aku harus menelan saliva-ku saat tiba pada bagian private-nya . *grogi ya bang ?*

ku ambil baju-ku dan termometer yang ada di dalam lemari pakaianku lalu kupakaikan padanya dengan sangat hati hati .

MWO ?? 38 derajat ?? bagaimana ini bisa terjadi , demamnya sangat tinggi . Aiiissshh , kenapa kau bodoh sekali ?? kenapa kau tak mencari tempat berteduh selagi menunggu-ku ?? apa , kau .. lebih mementingkanku dari pada kesehatanmu sendiri ??

Ku langkahkan kaki-ku menuju dapur , untuk mengambil beberapa es batu dan juga handuk kecil . ini akan sedikit membantu .

” enngh ..” ia melenguh kecil saat kuletakan handuk kecil yang telah ku lilitkan dengan es batu *bahasanya bo * ini di dahinya .

” Mianhae , Hyukkie-ah , aku telah membuatmu begini , dan mianhae , aku selalu membuatmu terluka . ” aku sepertinya akan gila , aku tak pernah seperti ini sebelumnya , berbicara pada orang yang tak sadar seolah olah ia akan mendengarku .

Ku genggam tangannnya yang sangat dingin ini , ku-usap pelan punggung tangannya , Hyukkie-ah ,

kau tau ??

aku sudah mulai menyukaimu

sekarang , kau tak bisa lagi pergi dariku .

DongHae Pov End .-

EunHyuk Pov .-

ahh ., kenapa mataku sangat berat untuk dibuka ?? dengan perlahan , kucoba lagi untuk membuka mataku , membiarkan berbagai warna mulai masuk ke dalam kornea mataku . kurasa . ada seseorang yang sedang menggenggam tanganku .

” Do .. Donghae ??” a .. apa ini benar benar dia ?? dan .. a .. apa ini ,??

kuambil handuk yang setengah basah itu dari dahi-ku ,

apa dia merawatku semalam ??

atau ..

ini hanya mimpi atau imajinasi-ku saja ??

kucoba untuk menyentuh hidungnya , memastikan kalau ini bukan hanya mimpi atau imajinasi-ku saja .

OMO – ini bukan khayalan , ini… REAL .

aku tersenyum , rasanya , cukup bahagia mengetahui ia mulai mengkhawatirkanku dan peduli padaku .

hee . sepertinya ia terbangun .

dengan cepat , kututup mataku , berpura pura tidur . aku takut ia akan marah kalau ia tahu bahwa aku sedang memerhatikannya tertidur .

” Ya , aku tau kau sudah bagun . jangan berpura pura tertidur . ” OMO – apa dia bisa melihat dengan mata yang terpejam ?? kenapa ia bisa tau kalau aku berpura pura ??

” hehe .. mian .. ” ku coba untuk duduk , tapi , ahh , badanku masih terasa lemas . jadi aku hanya menyender pada senderan kasur ini .

” emmh , Donghae-ah , mianhae telah merepotkanmu aku  …. ”

” Kenapa kau menungguku sampai semalam itu ?? ” dia berdiri , lalu menatapku dengan tajam .

” karena , kau memintaku untuk mengunggu-mu disana . ” kutatap wajahnya , ia terlihat marah dengan jawabanku .

” kau tau ?? kau itu sangat bodoh .. kenapa kau masih menungguku saat hujan deras seperti itu ?? kalau aku tak datang , siapa yang akan menolongmu HAH ?? kenapa kau selalu melakukan hal hal yang bodoh ?? , kau itu sangat merepotkan . ” ke .. kenapa kata kata itu terasa sangat menyakitkan ?? aku ,, aku hanya ingin mencoba memberitahunya bahwa aku sangat mencintainya dengan cara itu . aku memang bodoh , benar benar bodoh .

” jangan pernah menangis di hadapanku  , aku muak dengan air matamu itu . ” DEG – ternyata , fikiranku tentangnya salah , ia tak pernah mencintaiku .

” aku , aku … harus ke toilet . ” dengan sekuat tenaga , aku berdiri . dan berjalan melewatinya . kubungkam mulutku sendiri yang sekarang mulai mengeluarkan isakkan . sebaiknya aku memang harus seperti ini , sebelum ia semakin membenciku karena tau aku sedang menangis saat ini .

EunHyuk Pov End .-

DongHae Pov .-

A .. apa yang baru saja kukatakan ?? kenapa aku mengatakan hal yang mungkin sangat menyakitkan itu padanya ??

BRAAK – suara pintu toilet yang ada di dalam kamarku itu menyadarkan lamunanku . mianhae Hyukkie , aku tak bermaksud membuatmu menangis . aku lakukan itu hanya karena aku terlalu khawatir padamu .

aku mendekar pada pintu toilet ini , kukepalkan tanganku bernniat untuk mengetuk pintu .

” hiks .. ” i .. itu .. seperti suara tangisan . tapi , kurasa ada yang aneh dalam diriku , kenapa aku membenci tangisannya ?. hanya tangisannya … apa .. itu berarti ….

BRAK – ku dobrak pintu toilet ini dengan cara menendang-nya . ia menatapku dengan mata yang masih mengalirkan setetes air mata . ia duduk di lantai , tangannya memeluk erat kedua kaki-nya .

” mianhae DongHae , aku… aku menangis .. hiks .. ” ia menghapus air mata dengan punggung tangannya .

aku melangkah , mendekat padanya . aku pun berlutut tepat dihadapannya . kulihat wajahnya yang me-merah dan mata yang mulai sembab . tuhan , kenapa kau biarkan aku menyakiti malaikat manis ini ??

” Mianhae , cheongmal mianhae , aku tak bisa menahannya lagi .. tolong , kali ini saja , biarkan aku menangis ., ” dia menunduk menyembunyikan wajahnya diantara kedua kaki-nya .

” kau tetap tak boleh menangis , mulai dari sekarang , tanpa aku-pun , kau tak boleh menangis . ” kuletakkan tanganku di atas kepalanya , mengusap lembut poni yang menghalangi dahi-nya .

” Wae ?? ” dia mendongakkan kepalanya , lalu menatapku .

” karena , orang yang kucintai tak boleh menangis , arra ??” dia terdiam , menatapku dengan pandangan heran .

” maksudmu kau ,, menyukai-ku ?? ” aku mengangguk , tuhan , dia sungguh sangat polos .

” ne , aku mencintaimu . aku baru sadar , perbedaan rasa cinta dan rasa ingin memiliki , saranghae ” kudekatkan wajahku dengan wajahnya , ku-sibakkan sebagian poni yang menutup dahi-nya . dia menutup matanya , aku pun begitu …

CHHUUU ~ kucium ia tepat di bibirnya . sekarang , aku mengerti , kenapa aku tak mau melihatnya menangis . karena , setiap aku melihat air mata yang keluar dari matanya . hati-ku pun akan ikut menangis .

DongHae Pov End .-

TBC – haahh ,, akhirnya , Donghae sudah mengerti apa isi hatinya ,apa kalian fikir mereka akan hidup bahagia ?? *liat aja nanti *  bagaimana dengan Kyuhyun dan sungmin , dan jangan lupa Leeteuk dan KangIn . heheh ,

oh yamau di skip atau NC ?? hoho ,,   NO SILENT RIDER . aku udah baik looh ga proteck ff ini . ::)

58 responses

  1. heechan

    huwa..
    ak ga ikt in ni ff dr awal..
    kek ny cm bc chap 1 ma 2 deh..
    trus bum bca2 gy..
    bgitu bka blog ud mpe chap 9..
    – -”
    hrus bca ulang kek ny…
    ba dlu yah chingu…
    :))

    16 Mei 2011 pukul 23:12

    • ok , gomawo ya udah mau baca ff akuu ::)

      16 Mei 2011 pukul 23:23

  2. luvi

    kira2 siapa yg hamil yach????jgn diprotect donk chingu!!jeballllll

    16 Mei 2011 pukul 23:29

    • okee ::) gomawo yah udah baca ::0

      17 Mei 2011 pukul 00:14

  3. Qionnu

    Wa..
    Haehyuk dah mule, kangteuk jg udah, kyumin jg udah.. Dah skrg kaga ada yg rebut2an psangan lg kan..
    Jga kopel klian msing2 ya.. FIGHTING!! xD

    17 Mei 2011 pukul 00:07

    • haha , ini belum berakhir siksaannya hahaha *evillaugh , thanks udah baca ::)

      17 Mei 2011 pukul 00:15

  4. kodok

    Jangan di protect!!!

    17 Mei 2011 pukul 00:10

  5. yully

    kyaaa…thor kurang puas ah brsa pendek bgt ni part,cpt y jgn lm2

    17 Mei 2011 pukul 00:20

  6. ahirnya semuah kebali kepasangan masing2
    aku harap sih mereka bahagia ama pasangan beru mereka.

    17 Mei 2011 pukul 00:31

  7. riwon

    hore!!! akhir’y ada kyumin…pngen bgt ngeliat gntian si kyu yg ngejar2 sungmin…
    akhir’y donghae ungkapin perasaan’y ke hyukkie mskipun awl2’y nyakitin bgt…
    ayo thor di tggu kelajutan’y…g pake lm ya…

    17 Mei 2011 pukul 01:04

  8. hyukiewife

    thor,q kan slalu kasih cument hhe..author yg baik minta nc dunk jgan dproteck,atau klo dproteck pw.na kirim ke twitt aj @monhyukie
    pendritaan blum brakhir ya?jgan2 teuk hamil anak hae soalna mrka kan dah sring nglakuin itu…
    Huwa klo bner kasihan hyuk bkalan nangis lgi…
    Ya udah bwat nc nyuk-hae aj biar nyuk jga hamil anak hae hhe,
    #otakpervert

    17 Mei 2011 pukul 01:05

  9. teukiteuki

    akhirnya donghae sadar juga…jangan diprotect yayayayayayayayayayaya…kan author baik deh..

    17 Mei 2011 pukul 01:23

  10. AuThor yg cntik baik hati dn tdk sombong
    *ngrayu pLAKkk* jgn d protect ya.ya
    Mpreg ? WowWw brari mesti ada NC’a doNgk wajib haha …
    Hae akhr.a jatuh cinta sma Eunhyuk ye.ye. ayOo cpett Hae Lamar hyukie ..

    17 Mei 2011 pukul 01:59

  11. Jiyo-jiyoung

    Akhir’y hae nyadar juga..! Duh penasaran ma crita kangteuk n kyumin’y…
    Ya thor jngn d protect donk… Hehehe

    17 Mei 2011 pukul 02:21

  12. ksntdys

    nc nc thor, pliss jangan di skip nc nya hahaahaha #ketawakyu

    17 Mei 2011 pukul 03:54

  13. Ah,, senangnya.
    Hae udah sadar dg cintanya ama hyuk.
    Tinggal KyuMin ama KangTeuk nih..

    Author, NC nya wajib donk!! Kan M-preg jd rus ada NC, gak boleh di skip..

    Berhubung ada NC mau d protek atau enggak ya terserah authornya aja..
    Hehehe,, asal q dpt PWnya..

    Q follow twetnya ntar follback ya!! @Chacha_Heenim

    17 Mei 2011 pukul 06:06

  14. hyukiewife

    assek..byangin haehyuk nc trus hamil anak nya hae trus cpet2 kawin…assek
    tlong biarkan hyuk bhagia..

    17 Mei 2011 pukul 08:25

  15. kuro_chi

    eunhae forever,,,,,,,,,,hiaaaaa,,,,,,,,
    Next chapter lebih hot ya author

    17 Mei 2011 pukul 09:25

  16. Dianavl

    Yee akhrnya update jga tpi kok pendek amat ya…udh ktmu couplenya msg wkwkwk waa m-preg hrus ada nc-nya tu…next chapt aku tunggu^^

    17 Mei 2011 pukul 10:32

  17. qurniasitihelf

    Daebaaak chingu!! ^^
    aku sukak ceritanyaa hehee.
    dan jgn di protect yaa chinguu ^^ *banyak maunyaa*
    FIGHTING chingu …

    17 Mei 2011 pukul 11:23

  18. OnTaeKyuhyuki

    Mian kok aq baru comment..
    Lama klamaan aq sdar kok crita ne ga cma skdar ksah cnta biasa,tpi dlam banget. Intrik,karakter n crta a klop banget. Jdi a tiap ri sllu b’hrap dah d publish. Chingu,,jgn lama posting a ya..smakin daebak aja.

    17 Mei 2011 pukul 12:34

  19. —JeeNy's—

    Ya buat SiDer protect aja kukuku*evilLaught*
    makin seru kok saengi~
    hehe, gimana nasib KangTeuk? Moga Teuki sadar kalau aku..err..kangin tulus ama dia😀
    eh bkalan mpreg toh? Nuguya? O.o
    good job!😉

    17 Mei 2011 pukul 12:56

  20. afni

    keren chingu crita.a …….
    d.tnggu klnjutan.x …cpet ya jngan lma” …..

    and 1 lg! jngan d.proteck ff.a

    17 Mei 2011 pukul 14:25

  21. sacloudyesung

    seutori ga neomu jaemiitta. . Jebal. . Jangan d protect ya. . .

    17 Mei 2011 pukul 19:27

  22. Annyeonghaseo…
    Saya reader numpang lewat di sini…
    FF-nya bagus, eonnie
    NC-nya jgn di skip, y…
    Hehehehe
    Aku tunggu chap berikutnya…
    Sama adegan NC-nya… xD #yadong

    17 Mei 2011 pukul 20:07

  23. ifaminho

    waaaah makin penasaran selanjutnya, lanjut ya chingu

    17 Mei 2011 pukul 20:15

  24. hyukAi jewel

    annyeong…
    Author..ug prasaan chap ni pndk ya??ni chap.a yg pndk or aq.a
    yg keasik.n bc ya??hahaha….
    Author jgn d protect ya..n bkin ending.a happy..
    Truz bkin nc ketiga.a ya….jgn d skip..hehe

    17 Mei 2011 pukul 20:35

  25. sarah

    wah…akhirnya HaeHyuk jadi juga…🙂

    KangTeuknya dunk….!
    pleaseeee….~~~
    NC juga gpp kekekeke…..:D

    17 Mei 2011 pukul 20:57

  26. kereen thoor *excited* jgn dprotect dong, nanti aku bcanya gmana ?

    17 Mei 2011 pukul 21:24

  27. tyanka2

    Permisa..
    Sang author kita memberikan sedikit bocoran mengenai genre..
    Yaitu Mpreg
    Siapakah couple yg akan mendapatkan buah hati?
    Apakah si monyet pacarnya ikan?
    Atau bunny aegyo kepunyaan epil (baca:evil) ?
    Atau angel without wings nya raccoon?
    Tunggu kisah nya hanya di IDOL SHOPPING!
    Jangan lupa COMMENT kalau tidak ingin ff ini diprotect!!
    Sekian dan terima kasih.

    17 Mei 2011 pukul 22:45

    • mungkin semuanya

      18 Mei 2011 pukul 10:50

  28. kim ri jaejoong

    tahu ndak author ini chap yg bkn q nanggis loh….
    terharu q waktu hae blang orang yg kucintai tak blh menanggis wah ngebayanginya romantis abizz
    terserah author mau protect tp bgi pass nya ya….
    hehehhehe….

    17 Mei 2011 pukul 22:57

  29. yah tbc u.u
    kyumin ma eunhae udah b1 ni hihi g sbr bc chap slnjt.a n_n

    18 Mei 2011 pukul 05:49

  30. Atika

    Seruuuu~
    author jangan di protect dong dong dong pliiiis. Lagi seru serunya nih

    18 Mei 2011 pukul 05:49

  31. hyukiewife

    m preg 2 tereak2 pakek toa!
    Thor cpetan dlanjut gak sbar siapa yg hamil siapa yg nc an
    otak yadong beraksi

    18 Mei 2011 pukul 07:53

  32. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….
    Hae apa2an sih padahal cinta tapi kok masih bentak2….
    tapi syukurlah akhirnya kamu sadar nak!!!
    Mpreg??? sapa yang bakal dulu???

    18 Mei 2011 pukul 08:56

  33. ciyeeee.. cntax kni udh mnyatu semua ne.. so sweet.. cmuax blik k uke ma semex masing2 deh.. kan jd lbh seru.. haha.. lanjut..

    18 Mei 2011 pukul 09:39

  34. chingu berhubung bnyak yang komen,,,,
    Plizzzzz jagan protec yaaaaaa,,,,><,,,,
    sualnya qq pnasaran ma cerita mereka cemua,,,,,

    18 Mei 2011 pukul 10:54

  35. Lidyaatrueelf^^

    Ciihuuuuii…
    EUNHAE..
    KYUMIN..
    SWEEAAT !!..

    18 Mei 2011 pukul 19:40

  36. aysa sajalahh

    wahh…udh mulaii romantis…
    cptn lnjutiin y author…

    18 Mei 2011 pukul 20:05

  37. Yu-sato

    Kyumin pun bersemi~
    aih~ aih~ yg mulai deket..
    cie~ kyu udah mulai nyaman breng minnie..
    Ditunggu tggal jadinya nih.
    Gw rada shock liat genrenya!
    Sapa yg bakal pregnant? Minnie? Nyu? Ato jgan2 eeteuk?
    Uwaa~ makin keren nih fic.
    Author, chapt2 depan banyankin scene haehyuk yak.
    Suka nih, liat hae yg prhatian ama nyuk.
    Chapt depan bakal ada nc..?
    Gpp dah, tpi yg bnyak cabenya. Biar hot#abaikan
    jangan diprotect nih fic.. Kan gw rajin koment..Oke..

    19 Mei 2011 pukul 07:28

  38. anyu

    hue. . . Jangan dnk thor
    jangan pakek password
    iy dhe ak berenti jd silent reader
    tp ni fic kpn tamat.a thor?

    19 Mei 2011 pukul 13:08

  39. Elf_anita

    New reader here.
    Lgsg cari2 chap sblmy. Biar mudeng alurnya.. Cz seru crtanya.
    Suka.suka.suka
    hae udh nembak si hyuk..kyu dh ktmu minnie. Teuk jgn g3u hubungan eunhae lg y?brbhagialah brg kangin..
    Aq pgen hyuk yg hmil anak hae..
    *reader baru byk maunya

    19 Mei 2011 pukul 14:24

  40. lee_hyunmi17

    annyeong, aku reader baru.
    wah, pas lagi nyari FF EunHae ketemu ini. Aku langsung nyari chapter2 sebelumnya. Ceritanya bagus banget, aku suka.
    di tunggu kelanjutannya
    buat author Hwaiting ^^

    20 Mei 2011 pukul 00:15

  41. Osi

    crta na mkin seruuu…..
    lnjut thor…
    EUNHAE JJANG..
    maaf bru bsa coment, slma ne ol Hp…
    Thor ntar folbek aq ya @dwiolyvELF…

    21 Mei 2011 pukul 13:04

  42. Kims

    Akhirnya semua sudah dapat pasangan masing”, walau donghae masih jutek jg.
    Di tunggu lanjutannya author hwaiting

    23 Mei 2011 pukul 11:35

  43. Huah keren bngt kak lnjutkan si euhyuk nangis

    26 Mei 2011 pukul 00:50

  44. hyukAi jewel

    author…hehe..nongol agy…
    Q cm mu bc ulang coz q agak lpa pas bc d chap 11 tbc.a chap 10 kyk apa..hehe…
    Ayo ayo author..yg smangat.. “\(^o^)/” *kibar2 boxer enyuk*
    klo smangat ntar hasil.a memuaskan..*poppo author*
    chayo,hwaiting,fighting,toi toi(?)*bner gk bhs china.a* semangat author…hehe

    31 Mei 2011 pukul 16:46

  45. OMO><
    hae kamu selingkuh:'( *plak

    part selanjutnya banyakin NC dong chingu u,u

    7 Juni 2011 pukul 00:52

  46. yas

    author..aku udah baca dari awal, FF nya bagus deh..tapi kadang ada tulisan yang salah..misalnya kayak “ruang waiting room” ato “gaya bridal style” hehe..tapi ndak pentinglah..yang penting ceritanya romantis..hehe..

    8 Juli 2011 pukul 22:27

  47. himeShara..

    gyaaaa>,,<!!!
    c hae bisa aja nie^^~
    suka banged ma ff nie..
    apalagi d tambh dgn m-preg kekekeke^^~
    udah smua.na aja hamil huehehehe xD
    akh udah ga sabar baca next ch..^^~
    btw,, smoga ja eunhae mulai saat ni bahagya^^~ jgn pisah.2an lg..
    en wat hae jgn bkin c hyukkie nangis lg ya^^~

    19 Juli 2011 pukul 10:26

  48. q smakin ska crita nie,,
    sungguh

    3 Agustus 2011 pukul 10:02

  49. cieee , Ming pantang menyerah! :D/
    tetap semangat Ming! Rebut hati Kyu! #apadeh ==’
    ah , Hae mulai menerima Hyuk🙂

    16 Agustus 2011 pukul 04:05

  50. cherry

    cinta mulai bersemi dimana-mana….
    syukur dech si donghae dah mulai mencintai hyukkie…

    27 September 2011 pukul 22:39

  51. imalia

    kyaaaaaa haehyuk… *reader membingungkan*

    8 Oktober 2011 pukul 15:11

  52. elda

    wahhhhhh
    cinta telah bersemi…
    aissss bhasa gw

    10 Januari 2012 pukul 01:25

  53. ayano

    haehyuk … haehyuk … haehyuk … jjang !!

    27 Januari 2012 pukul 13:52

  54. aduh.. panjang banget ni crita,,.blum smpek 1/2 y?
    tp critanya dah jd EunHae/HaeHyuk.,,
    Kyumin ma KangTeuk.,
    (Semoga..!)

    14 Februari 2012 pukul 07:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s