fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING { chap 9}


anyeoong yeorobuun ::)

apa kabar??*pertanyaan garing .

perasaan nih ff kok jadi panjang ya ?? ohh ya , di sini bakal banyak POV  , jadi harus bener bener di baca hoho ..

ohh ya , jangan lupa , gogogogo follow me , @tanisaELF

kalo ada yang ga comment ,, chap selanjutnya bakalan aku PROTECK *serius .

hehe ,, author banyak ngomong ahh ..

ayoo kitaa..

LAJUUUTTT ::)

Title : IDOL SHOPPING

cast : HAEHYUK , KANGTEUK , KYUMIN .

genre : mollaa ..

” yobsseo ” ucapku saat kutekan tombol warna hijau dihandphone-ku .

” Donghae-ah , ini aku .. apa .. emmh , kau ada waktu sekarang ?? aku ingin bertemu denganmu . ” bertemu ?? untuk apa ?? bukankah urusan kita sudah selesai ?? kenapa ia masih ingin bertemu denganku ??

” untuk apa ??” aku memang tak bisa menemui seseorang dengan alasan tak jelas seperti ini .

” aku hanya ingin bertemu denganmu saja . tak bisa-kah ?? ” ia bertanya dengan tak biasa . apa yang harus kulakukan ?? aku harus bertemu EunHyuk saat ini .

” ya sudah kalau kau tak bisa . maaf mengganggu . ” ucapnya .

“chamkaman , chamkamanyo , aku akan ke sana sekarang , kau dimana ??” aissh , apa yang kukatakan ?? kenapa aku mau menemuinya ?? bisa saja ia hanya menyakiti-ku lagi . akhh , aku begitu bodoh , *emang*

” aku ada di Suju cafe . ditempat seperti biasa . ” ucapnya .

” baiklah , aku akan pergi sekarang juga ” tiiit – kututup sambungan telefon ini .

” Ya!! kau mau kemana Lee DongHae ??” kyuhyun menatapku dengan tatapan tak suka . yeah , aku terima itu .

” Aku ada urusan , dan kau tak perlu tau ” ujarku lalu pergi meninggalkannya sendirian di dalam dorm .

Donghae Pov End .-

EunHyuk Pov .-

emmh ,, yang mana ya ?? baju yang ini ?? ahh ini terlalu berwarna kuning , dan akan terlihat sangat mencolok jika dipakai . bagaimana dengan yang ini ?? aiisshhh warnanya terlalu gelap . emmmhh , yang ini ?? yup , sempurna . kupakai baju itu , kulangkahkan kaki-ku menuju cermin di kamar ini . ahh , betapa tampannya aku ini * oppa narsisnya melebihi ekeu * . tapi , kalau di fikir fikir , kenapa DongHae mengajakku bertemu seperti ini ?? ditaman pula . apa dia ,, sudah mulai … emmh menyukaiku ?? membayangkannya saja aku sangat bahagia , apalagi bila benar benar terjadi ?? .

ahh kenapa kepalaku pusing tiba tiba ?? mungkin hanya sakit kepala biasa saja . mungkin karena tadi pagi aku hanya makan beberapa sendok karena mataku tak bisa berhenti memandang kearah Donghae . aiiih , lapar juga . tapi, ini sudah hampir sore , aku harus segera ke taman sebelum DongHae datang , aku tak mau ia menungguku .

EunHyuk Pov End .-

DongHae Pov .-

” ada apa kau ingin bertemu denganku ??” senyuman miris mulai tergambar di bibirku . dia tersenyum , seolah olah ia tak mempunyai salah apapun .

” aku hanya ingin bersamamu hari ini . ” ucapnya lalu mendekatiku . ia duduk disampingku , ada apa dengannya ?? ia tak bersikap seperti biasannya . ini seperti bukan dirinya .

” maksudmu ?? ” tanyaku lalu memandangi wajahnya .

” sudahlah , khajja . ” ia menarik lenganku . kenapa ia jadi seperti ini , bukankah ,baru saja kemarin ia tak mau bertemu denganku ??

” kenapa kita ke sini ?? ini taman bermain , apa kau tak takut orang orang mengenali kita ??” tanyaku sambil membetulkan letak kaca mata hitamku . dia hanya tersenyum lembut lalu kembali menarik tanganku .

” bersikaplah seperti biasa , tak akan ada yang mengenali kita ,.” dia ada di sini sekarang , kenapa aku tak merasa nyaman ?? kenapa fikiranku terus bersama Hyukkie ?? apakah dia sudah sampai di taman sekarang ??

DongHae Pov End .-

KyuHyun POv .-

kulajukan mobilku dengan kecepatan sedang . siwon hyung atau appa-ku sendiri menyuruhku untuk datang ke rumahnya . ada umma yang baru datang dari amerika dan ingin menemuiku .

ku-edarkan pandanganku ke luar pemandangan di luar mobilku ini . wooaaahh , indah sekali . ternyata ada juga taman yang bagus seperti ini di dekat dorm . tapi , rasanya aku mengenal namja yang sedang duduk sendirian di taman itu . itu terlihat seperti … Hyukkie ?? geurae , sedang apa dia di sana ??

kuhentikan mobilku di pinggir jalan ini , ahh , apakah yang dimaksud DongHae untuk bertemu di taman itu adalah taman ini ?? tapi , sekarang sudah sangat sore . langitpun mulai mendung , aku takut akan turun hujan . kubuka pintu mobil-ku .. aiiisshhh sangat dingin , kurapatkan jaket-ku . bahkan Hyukkie tak memakai jaket , pasti dia sangat kedinginan .kubuka jaketku ,  aku harus memberikan jaketku ini padanya . tapi , jika aku menemuinya . ia pasti tak akan mau bertemu denganku . apa yang harus kulakukan ??

” hey , adik kecil . apa kau mau membantu hyung untuk memberikan jaket ini pada ‘hyung’ yang di sana ??”ku sentuh seorang anak kecil manis yang lewat di hadapanku . tanganku menunjuk dimana Hyukkie berada . ia mengangguk lalu mengambil jaket yang ada di tanganku ini .

“gomawo . ” uvapku lalu sedikit mencubit pipinya yang lucu itu . ia pun tersenyum , lalu langsung berlari ke tempat Hyukkie berada .

Drrrt~ Drrrtt ~ aiiishh , apa orang tua itu tak bisa sedikit lebih sabar ?? terkadang aku bingung , kenapa umma mau menikah dengan orang seperti dia .

” yobsseo ” ucapku setelah membuka flip handphone-ku .

” YA !! kyuhyun-ah , kau itu lamaa ….. ” Piiiip – , ini sudah biasa terjadi .

aku kembali masuk ke dalam mobilku , meninggalkan hyukkie yang sedang berbincang dengan anak kecil manis yang ku-suruh untuk memberikan jaket-ku pada hyukkie .

*****

” selamat datang tuan KyuHyun .. ” beberapa pelayan membungkukkan badannya , dan tersenyum menyapaku . dan aku hanya tersenyum ramah pada mereka . akuberjalan menuju ruang tengah . tak sengaja , aku melihat ke arah jendela . hari sudah mulai gelap . Hyukkie , kenapa kau selalu mengganggu fikiranku ?? kenapa kau tak mau menghilang dari fikiranku ?? aku baru sadar sekarang , kau sangat mencintainya kan ?? . kau rela menunggunya sampai saat ini . seperti saat dulu kau  mencintaiku . kau rela menunggu-ku di bandara . kalau saja saat itu aku tau kau menungguku , aku akan secepatnya menemuimu di bandara . aku menyesal , aku sangat menyesali hal ini .

” KyuHyun-ah .. ” aku sedikit mempercepat langkahku saat kulihat orang yang paling kurindukan tersenyum ramah padaku .

” umma ” ucapku lirih , aku bahkan terlihat seperti anak kecil sekarang .

” aigoo , Kyuhyun-ah , bagaimana keadaanmu sekarang ??” ia berdiri lalu memelukku dengan penuh kasih sayang yang jarang kudapatkan ini . dengan cepat , kubalas pelukannya . saat aku merasa tak ada seorangpun yang mencintaiku , aku merasa  aku memang butuh orang seperti umma-ku ini sekarang .

” aku .. aku baik baik saja umma… hiks .. ” ke .. kenapa ?? kenapa aku ?? kenapa air mata ini keluar begitu saja ?? hyukkie , apa kau tau apa yang sedang kulakukan sekarang ?? aku sedang menangis untukmu .

” ada apa denganmu Kyu ?? ” umma meregangkan pelukannya dariku , melihat wajahku yang mengalirkan air yang berasal dari hatiku .ia mengusap pipiku dengan lembut , aku menggeleng pelan dan langsung memeluknya lagi .

” gwenchannayo .. aku .. hiks .. aku hanya sedang menayakiti hatiku sendiri dengan fikiranku . aku tau ini adalah keputusan yang terbaik , tapi , kenapa aku menangis ?? ” aku tetap memeluknya , aku tak mau ia melihat anak laki-laku-nya ini begitu lemah . ia menepuk pelan bahu-ku , mencoba menenangkan sedikit perasaanku .

” kadang , mengalah itu memang sangat menyakitkan. tapi itu lebih baik daripada memaksa-kannya untuk mencintaimu . ” ia masih tetap menepuk bahu-ku , kejadian ini mengingatkanku saat umma bercerai dengan hangeng appa , ayahku sebenarnya . appa selingkuh dari-nya , dan ia akhirnya mengalah dengan sabarnya . melukai hati-nya sendiri untuk melihat orangyang di cintai-nya bahagia ,

KyuHyun Pov end .-

EunHyuk Pov.-

hiii dingin sekali di sini . kurapatkan jaket pemberian anak kecil yang tak kukenal tadi

Flashback .-

” hyung , ini untukmu , ” seorang anak kecil manis datang menghampiriku dan menyerahkan sebuah jaket yang di pegangnya padaku .

” hei , ini  apa ?” aku sedikit merunduk untuk mensejajarkan tinggi badannya .

” itu jaket hyung . ” ucapnya sambil menunjuk jaket yang sudah kupegang ini dengan telunjuknya . haahhh , aku tau itu jaket , aku kan tidak terlalu bodoh .

“hyung tau , tapi jaket ini dari siapa ??” tanyaku lagi dengan kesabaran ekstra .

” dari hyung itu ” dia menunjuk tepat ke jalanan . tidak ada siapapun , hanya mobil yang  ber lalu-lalang .

” heyy kau mauu kemaanaaa ??” dia berlari menjauhiku . ahh anak itu sungguh aneh .

Flashback End .-

jaket ini ber-merk dan cukup besar untuk ukuranku . siapa orang yang memberikan jaket ini padaku ?? ahh mollayyo ..

ini sudah hampir gelap , kemana Donghae ?? apa ia akan datang ?? ahhh percayalah , ia pasti akan datang , ia sudah berjanji padaku . aku harus percaya padanya .

EunHyuk Pov end

DongHae Pov .-

” hhhaaahhh , tadi itu sungguh menyenangkan . ” dia meregangkan otot otot tangannya . aku tersenyum , tapi tidak dengan hatiku .  apa dia masih menungguku ?? cuaca sudah mendung , apa dia masih menunggu-ku ?? . aku harus memberitahunya bahwa aku akan datang terlambat . tapi , aiissshh handphoneku mati .

” kenapa melamun hae ?? apa kau tak senang ??” ia duduk di smapingku . aku hanya diam .

” aku senang ,” aku tersenyum ,, mencoba tersenyum seperti biasanya .

” baguslah , hmm sepertinya akan turun hujan … ” kulihat awan yang memang mendung itu . ahh apa yang harus kulakukan ??

” donghae ??” ia menarik wajahku mendekat dengan wajahnya . aku mulai sadar dari lamunanku . aku terdiam , apa yang akan dia lakukan ??

DongHae Pov End .-

EunHyuk Pov .-

aahh  ,  hujan mulai turun . apa dia akan datang ?? aku harus menunggunya di sini. sebaiknya aku pulang . tapi , bagaimana jika ia akan datang ke sini ?? . aku harus tetap menunggunya . aku tak peduli ia akan datang atau tidak . aku ingin , ia tau betapa besar aku mencintainya . Ku-eratkan jaket ini , tubuhku mulai basah . ahh , rasanya lemas sekali . hujan semakin deras mengguyur tubuhku . Donghae ?? dimana kau sekarang ??, jika kau hanya ingin mempermainkanku . tolong jangan begini .

aku hanya duduk , menunggu kehadirannya . tapi , tak ada siapapun di taman ini . sama seperti saat itu , saat aku menunggu-nya di bandara *you know that*

mataku mulai memanas . sepertinya , ini memanglah takdirku . takdir bahwa aku memang selalu di sakiti oleh perasaanku sendiri .aku mengingat kembali betapa bodohnya aku menunggunya hingga saat penerbangan pesawatku tiba . dan ia tak datang , seakan menganggapku hal yang sepele . apa kejadian saat itu akan terulang lagi sekarang ?? .

aku tersenyum , menertawakan diriku sendiri . kenapa aku bisa begitu bodoh ?? .

tubuhku mulai bergetar , angin malam beserta hujan terus merasuk tubuhku . Tolong , jangan membuatku seperti orang bodoh lee donghae .

EunHyuk Pov end .-

DongHae Pov .-

” donghae-ah , mianhae ..” ia terus mendekatkan wajahnya padaku . jujur saja , ini pertama kali-nya aku risih di sentuh olehnya .

” hyung apaeeemmmppphh ” aku terpaku , mataku membulat , aku tak percaya dia akan menciumku di saat keadaan seperti ini . tapi , kenapa aku tak merasa senang ?? ada sebuah beban di hatiku . dia terus melumat bibirku . aku terdiam , aku sama sekali tak membalas ciumannya . hujan mulai turun , dan cuaca sangatlah dingin . apa kau masih menunggu-ku hyuk ??

‘ aku memang pernah menyakitinya , dan aku tak ingin ia tersakiti lagi seperti saat aku bersamanya . dan jika aku melihat dia tersakiti lagi . aku tak akan pernah membiarkan seorangpun menyentuhnya .’ ke .. kenapa , kenapa aku tiba tiba mengingat ucapan kyuhyun saat itu ?? dan , kenapa aku merasa tak rela jika kyuhyun merebut hyukkie kembali.

” DongHae , it’s over , mianhae .. ” ucapnya setelah menciumku . it’s over ?? jadi ini ?? hanya sebuah perpisahan resmi kita ??

” maksudmu ?? ” tanyaku untuk memperjelas apa maksud dari perkataanya .

” kita berakhir .. ” jadi benar fikiranku . dan ternyata aku telah membuang waktu untuk sesuatu yang tak penting seperti ini , aku bahkan membiarkan orang yang mencintaiku menunggu di saat hujan seperti ini . brengsek .

” KAU TAU ?? AKU HAMPIR KEHILANGAN KESEMPATAN YANG BERHARGA KARENA-MU !! ” aku segera berlari meninggalkannya , aku tak peduli walaupun hujan turun seiring aku berlari menjauhinya . Hyukkie ,I ‘ll be there .

DongHae Pov end .-

KyuHyun Pov .-

kenapa hujan jadi semakin deras ?? apakah dia kehujanan di sana ?? bagaimana bila DongHae tak datang dan ia masih menunggunya ?? aissshh , sepertinya aku harus datang ke taman itu , aku tak peduli bila hyukkie tak mau menemuiku ,.

KyuHyun Pov End .-

LeeTeuk Pov .-

” KAU TAU ?? AKU HAMPIR KEHILANGAN KESEMPATAN YANG BERHARGA KARENA-MU !! ” kesempatan yang berharga ?? siapa orang itu ?? rasa sesak mulai menjalar di dada-ku . sakit yang kurasa di hatiku tak bisa tertahankan lagi . ini adaalah perpisahan paling menyakitkan untukku , mataku mulai memanas , air mata mulai turun dari pelupuk mataku .

” Uljima ,, jangan menangis . ” seseorang memelukku dari belakang , aku menoleh , ahh untunglah , kangin-ah .

” sudahlah , kau sudah melakukan yang terbaik .  ” dia menepuk pelan bahu-ku . ya , aku memang sudah melakukan yang terbaik . aku sudah merencanakan ini sedari kemarin malam . dan aku tau , pada akhirnya ,aku pun akan terluka . ia duduk di sampingku , lalu memelukku dengan lembut . mengusap helaian rambutku . ia sedikit meregangkan pelukannya , mengangkat dagu-ku dan ..

” saranghae .. ” ucapnya sebelum mencium bibirku . aku tak bisa melawan hatiku bahwa aku nyaman berada di dalam dekapannya . aku terdiam , dan membiarkannya mengunci mulutku dengan mulutnya .

LeeTeuk Pov end .-

DongHae Pov .-

” ahjussi , bisakah lebih cepat ?? ” ucapku sambil sesekali menepuk jok mobil di dalam taksi ini . tapi baru kusadari bahwa teriakkanku itu percuma , di sini sangat macet  . dan tak mungkin mobil bisa menyusul .. ahhh apa yang harus kulakukan ?? apa aku harus berlari ke taman itu ?? lagipula , taman itu sudah lumayan dekat  , ya , aku harus melakukannya .

” aku berhenti sampai di sini saja .. ini .. ” keserahkan beberapa lembar ribu won pada supir taksi ini . aiisshh , hujannya lumayan deras . aku langsung berlari menuju taman itu , tak peduli seberapa deras dan dinginnya hujan menerpaku . aku tak mau membuatnya terluka , aku akan membuatnya bahagia bersamaku .

DongHae Pov end .-

EunHyuk Pov .-

hujan semakin deras , badanku mulai bergetar , ku-angkat kaki-ku pada kusi panjang ini dan mulai memeluk kaki-ku , sedikitnya , ini akan membuatku sedikit hangat . apa ia benar benar tak akan datang ?? apa ia hanya mempermainkanku saja ??

akkhh , kenapa kepalaku terasa sangat pusing dan berat ?? pandanganku mulai memudar .

aku tak bisa menahannya lagi . kupejamkan mataku ,

BRUUK – rasa sakit mulai menjalar di punggungku , aku terjatuh , dan aku tak bisa berdiri lagi . aku lemas ,sangat lemas  .

” Hyukkie .. ” mungkin itu hanya halusinasi-ku saja , dia pasti belum datang .

” Hyukkie .. ireona .. palli .. ” ia menepuk pelan pipi-ku , berusaha menyadarkanku . apa DongHae benar benar ada di sini sekarang ?? kucoba membuka mataku . DongHae ??, ternyata benar , ini kau .. aku tersenyum , ternyata , namja yang saat ini sedang mencemaskanku adalah orang yang sangat kuharapkan saat ini .

” anyeoong DongHae-ahh .. gomawo kau sudah mau datang ..” hanya itu yang ingin kuucapkan sebelum semuanya gelap .

EunHyuk Pov End .-

DongHae Pov .-

” Hyukkie-.. HYUKKIE … ireonna ,. hey .. ” kutepuk pipinya dengan pelan , aiisshh sepertinya ia benar benar pingsan . eottokhae ??  jarak dari sini menuju apartemenku lumayan dekat , apa aku harus menggendongnya sambil berlari seperti tadi ?? ahh , mungkin itu pilihan satu satunya untukku , aku yang membuatnya menunggu sangat lama hingga ia pingsan seperti ini . ini memang salahku seutuhnya .

mataku mulai memanas , air mataku mulai mengalir saat kulihat wajahnya yang sangat pucat . aiiisshh kenapa ia begitu bodoh ? seharusnya , ia mencari tempat berteduh untuk sementara . tidak kehujanan seprti ini dan akhirnya dia pingsan .

kuangkat dia dengan gaya bridal style . walaupun tubuhku-pun ikut bergetar karena rasa dingin yang semakin merasuk ke tubuhku .

DongHae Pov End .-

KyuHyun Pov . –

aku tersenyum , dengan air mata yang mulai mengalir dari pelupuk mataku seiring melihat orang yang kucintai berada dalam pelukan seseorang yang sangat ku benci . dan  sekarang aku tau , ternyata DongHae pun sudah mulai bisa mencintai EunHyuk , dan aku tak usah khawatir lagi tentangnya ,. tuhan , kenapa aku masih menangis ?? kenaapa aku tak bisa ikut bahagia bersama mereka ??

” ARRRGHH ”  ku-coba mengeluarkan isi beban di hatiku , tapi , kenapa rasa sakit ini tak mau menghilang juga ?? apa lagi yang harus aku lakukan ?? sebaiknya , malam ini aku tak usah kembali ke dorm KDL . aku tau , DOngHae pasti akan membawa EunHyuk ke sana .

****

lantunan musik classik sangat terdengar indah di telingaku . ku tegak secangkir cofee yang ada di genggamanku .

haahh ,, kenapa sangat sakit ??  kenapa ??

seandainya ada orang yang bisa membuatku tersenyum lagi seperti dulu ..

” Anyeoong KyuHyun-ahh ” siapa dia ??

TBC ..

siapa orang yang menyapa KyuHyun ?? apa yang akan donghae lakukan saat eunhyuk sakit seperti itu ?? apa kyuhyun akan bisa tersenyum lagi dengan keberadaan orang itu ?? dan , apakah donghae sudah benar benar mencintai Hyukkie ?? hoho ,, tunggu kelanjutannya ya🙂 mianhae lama banget ya ?? hoho , ada yang bosen  , bilang ya ::) and no SILENT RIDER . dont make me sad . please ..

38 responses

  1. kuro_chi

    huaaa,,,,dah d tunggu” dari kmren akhirnya nongol juga,,,,kelamaan nih author*bawel bgt nih reader di tendang author k laut tengah*

    Ceritany makin seruuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hae oppa jgn sakiti hyuk oppaku*ngaku”nya*

    Cayo author lanjutkan,,,,,,,,,

    12 Mei 2011 pukul 17:35

    • hehe. gomawoeyo yah , udah baca ::)

      12 Mei 2011 pukul 20:15

  2. Qionnu

    Psti yg td umin..
    Yey, hae dah mule cnta ma hyuk..
    Hyuk, smw pnantianmu tak siasia..

    12 Mei 2011 pukul 17:59

    • +hohohoho .. iya neehh si hae udah mulai cinta sama hyukk .. ayoo pray biar mereka jadi suka suka-an(?) . gomawo ya udah baca ::)

      12 Mei 2011 pukul 20:17

  3. luvi

    pasti yg nyapa kyu minnie oppa he he he he

    12 Mei 2011 pukul 19:07

  4. Yes,, akhirnya Hae mau juga ama Hyuk,,
    Moga teuki juga secepatnya beneran jadian ama Kangin, gak pura pura lagi,,
    hmmm,,, mungkinkah itu Umin??
    Kayaknya emang Umin deh.. Hehehe *reader sotoi*
    lanjut author,,,

    12 Mei 2011 pukul 19:37

  5. Yes,, akhirnya Hae mau juga ama Hyuk, Bagus Hae, kamu emang udah seharusnya ama Hyuk.
    .
    Moga teuki juga secepatnya beneran jadian ama Kangin, gak pura pura lagi,,
    .
    hmmm,,, mungkinkah itu Umin??
    Kayaknya emang Umin deh.. Hehehe *reader sotoi*
    lanjut author,,,

    12 Mei 2011 pukul 19:38

  6. sekian lama aku menunggu(lagu ridho roma)#plakk abaikan
    kereennnn .. jangan diprotect dong thorr *puppy eyes* gak ngerti akunya klo mau password hehe
    tpi kok lama bru nongol ya ?

    12 Mei 2011 pukul 19:38

  7. Cinta mulai brsemi v ada org yg trskiti olh tumbuh.a cinta suci tu …
    Haha kzian Kyupa n Teukpa hrus mendrta trsksa dgn cinta yg mmblitt . .
    Ayo thor bkin Kyupa Jtuh cinta ma Sumpa . .

    12 Mei 2011 pukul 19:57

  8. hyukiewife

    sumpah bkin nyesek pas bgian unyuk nunggu ikan hujan2 mpe pingsan,
    smga ntar hae ngrawat nyuk pnuh cinta-
    umin nyapa kyu nieh!
    Thor jgan lma2 yaw updateny

    12 Mei 2011 pukul 20:21

  9. Dianavl

    Akhrnya stlth tiap hari bolak balik blog ini cman buat ngecek ff ini udh ada lnjutannya blm…akhrnya ada jga…itu yg nyapa kyu kyknya sungmin deh…next chapt jgn lama2 ya^^

    12 Mei 2011 pukul 21:27

  10. Hai author salam kenal, aku reader baru. Dan baru nemu ff ini,tapi sepertinya aku harus baca mundur dech nie ff.
    Yg manggil kyuhyun sungmin kan? Lo soal eunhae ku belum bisa koment soalnya gak baca dari awal. hehehe…

    12 Mei 2011 pukul 22:54

  11. yully

    yaiyalah..pzt lah hyukppa ma haeppa eunhae kn it’s real,y deh ky y tu minnieppa deh
    tp teukippa jd tega gt y,tambah seru nih jgn lama2 y thor daebak..q suka cerita y

    12 Mei 2011 pukul 23:28

  12. riwon

    YG NYAPA PSTI SUNGMIN…
    ayo thor part’y kyumin jg dibanyakin ya…
    pliz buat donghae yg gantian ngejar2 hyukkie…

    12 Mei 2011 pukul 23:36

  13. Lidyaatrueelf^^

    Huahh.
    Akhirnya part ini keluar juga.

    Author, keren deh ffnya.
    Gapapa deh kepanjangan.
    Yang penting seru.
    Heheheh..

    Yang nyapa itu sungmin yah thor?

    13 Mei 2011 pukul 00:54

  14. mungkin minnie.. wow, bner2 ne bang hae, kcian unyuk ku, mza dbiarin ujan-ujanan.. laen kali aq gak blehin unyuk ujan2nan lg.. *reader sarap* povx bnyg ea.. tp gapapa.. te2p aq tngguin lanjutanx..

    13 Mei 2011 pukul 04:41

  15. umin tu!😄
    eunhae ma kangteuk udah, tinggal kyumin z lg ayo kyumin kyumin kyumin n_n
    lanjod thor!

    13 Mei 2011 pukul 10:41

  16. Yu-sato

    Ya~ cliffhanger~
    huhu.. Makin panjang nih fic.
    Tapi gag bikin bosen kok.
    Dan satu, chapt depan jangan diprotect!
    Ayo pada koment~
    nyuk lagi2 disakiti, pgen bgt nih ngebejek2 Hae!
    Dy yg ngajak ngedate, eh dy-nya yg gag nongol!
    Ih, pengen gw usel2 rmbutnya!#pose frustasi
    smoga aja abis kejadian ini, hae bner2 jtuh cinta sama nyuk..
    Pokoknya harus, kalo gag gw teror author aja#plakkk
    hahaha..
    Maaf Author, omongan gw nglantur mulu. Maklumlah, gw remaja labil#sapa yg nanya*gampared
    gw makin suka nih fic, jdi updatenya lebih cepetan dikit yak..

    13 Mei 2011 pukul 12:43

  17. sungmin ya?????? yg nyapa kyu

    13 Mei 2011 pukul 13:01

  18. hyukiewife

    unyuk kasihan huwaa…ayo bles si hae dunk biar dya jga ngrasain tersiksanya si unyuk

    13 Mei 2011 pukul 16:08

  19. ifaminho

    annyeong chingu mian baru coment di chap ini aku reader baru disini jadi aku br coment mian ya,
    lanjut ceritanya chingu ^_^

    14 Mei 2011 pukul 09:19

  20. hyukAi jewel

    woah…trnyata idol shopping.a dh mpe chap 9..
    Mian..klo dlu smpet ngilang driku..soal.a tb2 aja opera mini q ngilang bgtu aja n ni bru download lg..*kgak ada yg tnya*

    crita.a mkin kren…q mkin suka..
    Eunhyuk kasian bgt..2x d suruh
    nunggu…tp gwaenchana…donghae ttp dtg k tmpt nyukkie…
    Wuih..dongae udah mulai suka…asik2…
    Jngn d protect ya…
    Klo d protect ai d ksh tau ya…kn dlu pertma2 q udah ngoment…hehe…
    Aq ksh tau password.a lwt fb ya..
    Fb q HyukAi jewel blingersholic
    ato lwt twitter @ai_hyuk *tp q msh gaptek ma twitter*

    14 Mei 2011 pukul 11:22

  21. annyeong author ^ ^
    hehehe..

    mian~ slama inii jdi silent reader… tapiii benerann de, crita na kerreeen bgt!!

    makinn pnsaran ama chap slnjutnya.. ^ ^
    btw, d fanfictions index-na koq ga adaa idol shopping y??

    aq jd bingung kmren2 carii lnjutan na dmna…

    14 Mei 2011 pukul 19:05

  22. Wah donghae udah mau membuka hati buat Eunhyuk ya.Tapi keterlaluan juga kalau dia suruh nunggu dia di taman nganti kayak gitu.
    Kyuk udah lepasin Eunhyuk ada sungmin yang akan menjadi pasanganmu.

    14 Mei 2011 pukul 20:15

  23. —JeeNy's—

    Akhirnya Hae milih Hyuk *walopun udh nyakit hyuk brkali2*
    ah siapa lg yg bakalan masuk(?)
    mau komen udh terwakili ama *nunjuk2 komen diatas*
    semangat utk next partnya saeng😀

    15 Mei 2011 pukul 05:53

  24. Nisa_03248

    Mian author… Aku sempat jadi SR… Tpi s’karang udah gk kok… Bdw author jgn lma2 donk next chapnya ya *pupil eyes*..!!!

    15 Mei 2011 pukul 08:33

  25. Annyeongggg mian baru bisa komen…. ini karena saya adalah orang yang gaptek hahahaha….
    tolong lanjut lagi yah yah yah….
    jangan di protek ato kalo gak saya minta kodenya hahaha
    maafkan saya saya mohon… Twitt kamu udah tak follow tinggal fol back yah!!!!
    makin keren critanya gimana lanjutan Hyukkie chagi??

    16 Mei 2011 pukul 07:28

  26. Ah iya buat sebelumnya saya minta maaf karena saya udah baca semua cerita kamu tapi belum pernah komen…. sejak awal aku memang suka crita ini….
    mian udah jadi silent reader buat waktu yang kama sekali lagi itu karena saya saking gapteknya gak bisa masukin komen… hehehe mian yah!! untuk selanjutnya saya usahakan untuk komen lagi tapi cepet lanjut yah!!!

    16 Mei 2011 pukul 07:32

  27. teukiteuki

    donghaaaeee..teganya dirimu teganya teganya teganya *dangdut mode :on * itu sungmin yaaaaaaa??? #ngasal

    16 Mei 2011 pukul 16:22

  28. ♥flame_In0♥

    aiio lanjut thor..bgus kogk.. Tebakanku yg nemuin si Mimi..bner gk thor?..
    Bruan lanjut FF ny y..

    16 Mei 2011 pukul 22:52

  29. Osi

    udah mulai jelas ne psngan masing2…
    Mkin seruuuu !!!!!

    21 Mei 2011 pukul 13:12

  30. OMO T^T
    kasian bgt hyuk:'(
    *ikutan nangis*

    hae phabo bgt sih malah ktemu ma teuk-_-

    7 Juni 2011 pukul 00:41

  31. yas

    hehe..kek nonton sinetron..

    8 Juli 2011 pukul 22:16

  32. himeShara..

    finally^^~
    eunhae bersatu^^~
    kangteuk mulai bersatu..^^~
    dan kyumin mulai pedekate^^~
    yaiy^^~
    smakin ga sabar baca next ch..
    pergi ke ch slanjut.na akh^^~

    19 Juli 2011 pukul 09:58

  33. cherry

    aduh,,,,,
    pengen nangis…..
    nyesek banget pas baca bagian si hyukkie nunggu donghae ampe kehujanan,…..

    27 September 2011 pukul 22:27

  34. imalia

    hiks *nangis*
    kasihan hyukkie

    8 Oktober 2011 pukul 15:05

  35. ayano

    pengen nangis baca chap ini tapi ga mau keluar ni air mata >.<

    27 Januari 2012 pukul 13:50

  36. Hyuk dibawa Hae kmana, dengan tubuh basah2….
    membayangkan saja udah langsung mimisan

    14 Februari 2012 pukul 07:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s