fanfiction for our soul

<3 FF Chibie OnKey <3 [YAOI / Short One Shoot]


Title : Chibie OnKey

Main Cast : OnKey

Side Cast : Unknown

Length : Short One Shoot / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

 

#######################################################################

Karena ini ceritanya chibie, jadi ngomongnya pada cadel semua. xDDD

Happy reading~!! -^O^-

########################

“Huwweeee~!! T^T”, seorang namja kecil amat cantik menangis tersedu2 di sudut jalan yang ramai dengan hingar-bingarnya pasar malam. Ia terus saja menangis, namun tidak ada seorang pun yang menghiraukannya.Hingga tiba2…

“Mengapa kau menangis?”, seorang namja kecil berpipi chubby mendekatinya. Namja kecil cantik itu mendongak menatap sang empunya suara. Tetesan2 cairan bening masih mengalir di pipinya yang putih mulus.

“Aku.. Aku tadi teljatuh.. Hikz..”, jawab namja cantik itu terisak seraya menunjuk luka di lututnya yang sedikit berdarah. Namja kecil sedikit gemuk itu pun berlutut dan melihat luka yang ditunjuk namja cantik tadi.

“Ooh.. ini cuma luka kecil. Kau jangan menangis lagi, ne?”, ucapnya sabar, lalu mengambil sebuah sapu tangan di dalam tasnya dan mengikatkannya di luka itu. “Nah.. Dengan begini lukamu pasti tidak cakit lagi”, lanjutnya sembari tersenyum memamerkan dua gigi kelincinya. Namja cantik itu berhenti menangis. Ia memperhatikan namja kecil yang bermata sipit yang sedang tersenyum di hadapannya. ‘Neomu Kyeopta’, ia membatin dengan pipi yang bersemu kemerahan.

“Ottohke? Cudah tidak cakit lagi, kan?”, namja berpipi gembil itu bertanya. Namja cantik itu mengangguk. “Ne. Kamcahamnida..”, ujarnya berterima kasih sambil memberikan senyumnya yang paling cantik [?], membuat namja gendut itu terpesona. Neomu Yeppeo..

“Jinki~yah.. ayo kita pulang~!!”, sebuah suara membuat namja berpipi gembil itu sedikit terkejut. Ia lalu berdiri.

“Aku pulang dulu. Jangan nangis lagi, ne?”, pamitnya lalu berlari meninggalkan namja kecil cantik itu yang memperlihatkan wajah kecewanya. “Jinki~!! Aku macih ingin ngoblol..”, gumamnya pelan. Dalam hati, ia bertekad akan menemukan namja itu.

——————-

“Key chagi~! Sudah siap berangkat ke sekolahmu yang baru?”, seorang wanita amat cantik memanggil anaknya yang sedang bersiap2 pergi ke sekolah. Anak kecil yang bernama Key itu terlihat sedang merapikan bajunya. Ia mematut dirinya di depan cermin, membetulkan dasi kupu2nya yang sedikit miring, dan menyisir rambutnya sekali lagi. “Cempulna [sempurna]”, ia bergumam, lalu mengambil tasnya yang berwarna pink cerah dan menyampirkannya ke punggungnya.

“Key cudah ciap, Umma. Cekolah balu Key nanti pasti bagus, kan? Dan Jinki yang baik hati yang cudah menolong key juga cekolah di citu, kan?”, katanya riang menuju Ummanya yang sedang menunggunya di teras rumah.

“Ne. Umma yakin kau pasti akan betah di sekolah barumu nanti. Dan Umma juga sudah mencari info selengkap2nya kalau namja bernama Jinki yang menolongmu waktu itu bersekolah di situ”, wanita cantik yang di panggil Umma itu tersenyum penuh sayang.

“Gomawo, Umma. Key cayang Umma”, Key memeluk erat ibunya. Ia sungguh bersyukur mempunyai Ibu yang sangat pengertian seperti Ummanya.  “Kkaja belangkat~!!”.

——————–

“YA~!! Cepat celahkan bekal makan ciangmu!!”, seorang namja kecil bertampang seperti dinosaurus kecil sedang memalak [?] namja kecil lainnya yang berpipi chubby.

“Andwae. Bekal ini buatan Umma, dan ini adalah makanan kecukaanku. Aku tidak akan pelnah membelikannya kepadamu, JJong. Ani~!”, namja berpipi gendut itu menggeleng keras. Ia mendekap erat kotak makan siangnya penuh sayang seakan2 kotak makan itu adalah belahan jiwanya.

“Ooh~! Jadi kau menantangku, huh?”, namja kecil preman yang ternyata bernama JJong itu menggertakkan giginya. Ia menekuk buku2 jarinya.

Namja gemuk itu sedikit menciut. Ia mundur ke tembok di belakangnya.

“Jonghyun~ah.. jangan ganggu aku. Kau jahat. Hikz~!!”.

“Ck~!! Dacal Jinki gendut cengeng. Gitu caja nangis”, Jonghyun kecil berdecak sebal. Tapi sepertinya ia tidak mau menyerah. “Aku tidak mau tahu. Pokoknya bekal makan ciangmu buat aku”, ia lalu berusaha menarik kotak makan siang Jinki dengan paksa.

“ANDWAE~!!”, Jinki kecil berteriak keras.

“YA~!! Apa yang kau lakukan, eoh?”, seorang namja kecil cantik menyela pertengkaran Jinki dan Jonghyun. Ia berdiri berkacak pinggang. Penampilannya yang bersinar [?] membuat Jonghyun melepaskan pegangannya dari kotak makan siang Jinki. Sepertinya ia terpesona oleh penampakan [?] namja cantik itu.

“Oh~! Kau.. Ciapa? Aku tidak pelnah melihatmu cebelumnya?”, Jonghyun mendekati namja cantik itu sembari mengamatinya lekat2 dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas. *==” inget Jino, JJong*.

Namja cantik itu merasa risih diperhatikan seperti itu. “Huh~! Itu bukan ulucanmu. Aku tanya, mengapa kau menganggu Jinki ku.., eh makcudnya.. Jinki temanku”, ia menutup mulutnya setelah sebelumnya berkata dengan angkuhnya. Ups~!!, ia keceplosan. Bukankah ia dan Jinki belum saling mengenal, eh?

Jinki memperhatikan namja cantik itu. Ia lalu terpekik pelan. “Kau~!!”. Jinki ingat siapa namja kecil cantik itu. Ne. Ia adalah namja yang ditolongnya di pasar malam waktu itu.

“Huh~!! Cantik-cantik kok galak cih..?”, Jonghyun mengerucutkan bibirnya. Ia kesal karena ia selalu dikalahkan oleh Jinki dalam hal apapun.

“Celewet. Mau ku pukul kau, hah!”, namja cantik itu memasang kuda2 membuat Jonghyun mengkerut takut.

“Alla.. alla.. [arra..arra..]. Aku pelgi. Huh~!”, Jonghyun berlalu pergi dengan dongkol setengah mati. ‘Awas kau Jinki..’, batinnya masih tidak ikhlas.

“Kau.. Gwaenchana..?”, namja cantik itu mendekati Jinki yang diam seperti orang ling-lung.

“Ooh~!! Ne. Gwaenchana. Bukankah kau..”

“Ne. Aku yang kau tolong kemarin. Key imnida”, namja kecil cantik yang memang bernama Key itu membungkuk sopan. Wajahnya berpendar merah. Wae? Tentu saja karena ia akhirnya menemukan namja yang telah menolongnya dan menarik hatinya. Haha~ Sungguh anak2 kecil yang manis. ^__^

##### The End #####

NB : Klo bnyk yg komen, saia akan bikin sekuelnya. :p

So, Like n Komen yng bnyak yaaa… :DD

-^O^-v

-Cute-

:DD

26 responses

  1. taekyumin

    first?
    aseeeekk …
    hwaaaaa …. unyuuuu >,<
    rada pegel juga sih ngomongnya ikut ikutan d cadelin, tapi lucu😀
    bikin bikin bikin!!!! bikin sequel'y ya throooor … FIGHTING!!!!

    7 Mei 2011 pukul 22:36

  2. Imutnx klw mcih kecil2″ikut2an”
    dpt inspirasi drmn kok bwt ff msh kcil?
    Thor, moga2 byk yg ska nih ff biar da sekuelnx soalnx nih ending macih nggantung

    8 Mei 2011 pukul 00:44

  3. Lidyaatrueelf^^

    Haha.
    Ngebayangin mereka bner2 cadel.
    Hebat juga mereka, kecil2 udah tau cinta.cintaan.
    Hahah.
    Dilanjut aja thor.
    Tapi jangan chibi dong.
    #banyakmau.
    *digamparauthor.
    Tapii tetep bgus dong.
    Kekek ~

    8 Mei 2011 pukul 01:01

  4. Dianavl

    Lanjut thor…penasaran sma lanjutannya…si jjong kayaknya cemburu tuh ama onew…next chapt jgn lama2

    8 Mei 2011 pukul 09:44

  5. Qionnu

    Wkwk,,
    onew lucu dah, msa sma jjong ja tkut.. Malu tuh ma key..
    Wkwk, ank kcl yg lucu..

    8 Mei 2011 pukul 11:12

  6. lanjut dong thoor tp jgan kelamaan yaw hehe .. Tp seru jga kalo jadi cinta segitiga(?) onjjongkey

    8 Mei 2011 pukul 12:02

  7. 2min_

    Unyu sekali hahaha
    Ayo buat sequelnyaaaa

    8 Mei 2011 pukul 15:25

  8. kweiyopta!
    kebayang bgt chibi meleka di cinyi..
    hihi, johaa🙂

    8 Mei 2011 pukul 19:59

  9. Atika

    Waaa lucu bangeeet
    ayo author bikin sequelnyaaaa

    9 Mei 2011 pukul 05:51

  10. Author ini lucu bangett…
    Pelisss bikin cekuel nya ya,,
    Coalnya aku cuka banget *haha ikutan cadel*
    God job🙂

    9 Mei 2011 pukul 10:06

  11. Sarah

    Sekuel.. Sekuel.. Sekuel.. Sekuel 100x
    I love onkey fanfic.. :*

    9 Mei 2011 pukul 12:04

  12. aigoooo…..lucuuu….

    kyeoptta….

    sequel chingu~~~~~

    9 Mei 2011 pukul 14:46

  13. desi

    imutnya….
    Author lnjtannya dung

    9 Mei 2011 pukul 15:36

  14. Jessonew

    Kkyyaaa~
    luthu buanet!!
    Skian lma mnunggu akhr.a da jg chibie.a!
    Bner tuh, Jjong dri kcil emang udh bkt jd preman kali yye??? Tp cuman luluh kalo ada Jino….
    Kalo Jino d.msukin dsto, mngkin udh d.lempar si Jjong pk ktak mkn ya! Wkwkwk
    Eon, bkn chibie2 kopell trlrang dund! Lg minat beud…
    Bkin yah??

    9 Mei 2011 pukul 21:48

  15. bonita

    wah lucu na…..
    key emang gak ada yang ngalain.
    mau ninho apa jonyung gk ada yang bisa ngalain.

    10 Mei 2011 pukul 01:01

  16. annyeong aku reader baru^^
    wah kyeopta…
    aku suka banget ceritanya.. squelnya buat dong ne?
    aku kasih 500 jempolku*emang ada?

    10 Mei 2011 pukul 15:26

  17. sintaa88

    Astaga kecil kecil udah main cinta cintaan hahaha…
    Itu picunya lucu deh ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ sesuai sama ceritanya😀

    16 Mei 2011 pukul 16:32

  18. aigo~
    kyeopta~
    gak kebayang deh tuh OnJongKey masii cimit”. hehehe

    bikin sequelnya yah~

    19 Mei 2011 pukul 22:55

  19. Ksuju13

    Allaseo chingu,,,ak ikut komental jdi cingu bikin cequalna yaaak…

    Eph-eph’na cingu bagus n keyen bnget..
    Waktu bacany jdi cenyum2 cendiri cambil bayangin onkey waktu kecilna..

    Upz,,kq jdi ikutan cadel kya onekjjong c??kekeke,,pokony d tunggu sequelx y cingu…
    Fighting…:D

    23 Mei 2011 pukul 19:26

  20. Rin

    huweee, lucu bnget unggg, so cute, cute >.<
    keren chingu eph ephny q suka

    sequel donk..~

    25 Mei 2011 pukul 22:15

  21. Omona ><
    key pasti imut bgt u,u
    kocak cara ngomongnya cadel gtu hehehe

    6 Juni 2011 pukul 14:39

  22. H_n

    huah…..kyopta……
    Pasti lcu t onkey jd anak kcil…..
    Akh…..chibie love at the first sight…..
    Aq stuju brat kalo d bkin sequelny onn….bkinin pas mrk udh jdian y onn….*banyak minta…..*

    6 Juni 2011 pukul 14:51

  23. DewiAriyani

    Pikunya lucu banget….
    Duh key macih kecil koq udah suka2an ama jinki…
    Jjong juga macih kecil udah jd pleman…#readertiba2jdcadeljg# hahahaha
    Lucu ceritanya…keren ^^b

    18 Oktober 2011 pukul 16:50

  24. miracle

    hohohoho… neomu kyopta…^^
    byngin onkey kecil imut2 gtu.. kekekekeke….
    key lngsung suka ma jinki pas pertama ketemu… so sweet…
    ummany key baik bngt,ampe nyari info ttng jinki demi aegyany..🙂
    tu si dino kecil2 jdi preman… ckckckckck… tpi ngeliat key ja tkut… -_-

    21 April 2012 pukul 14:18

  25. BananaEunyu23

    iiih.. ngebayangin Jinki kecil pasti unyu banget!!! ><

    9 Juli 2012 pukul 19:43

  26. gitta^^

    Yeah onkey… Tp lucu juga si Onew yg awlnya nolongin eh malah ditolong balik… Wah key kecil keceplosan bilang onew milik dy… Cie…. Kecil2 udah cintta2an jd iri aq….

    19 September 2012 pukul 10:42

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s